Komandan Paspampres Ungkap Ada Perkataan Polisi Singgung Institusi Negara

MERDEKA.COM - Seorang anggota Paspampres bernama Praka Izroi Gajah dicegat petugas penyekatan PPKM Darurat di Daan Mogot Jakarta Barat. Sempat terjadi ketegangan antara Izroi dengan polisi berpakaian preman. Buntut kejadian itu puluhan anggota Paspampres malam harinya mendatangi Polres Metro Jakarta Barat.

Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan ada perkataan polisi menyinggung Paspampres sebagai institusi negara.

Setelah kejadian Kapolres Jakarta Barat Kombes Ady Wibowo langsung menemui Mayjen Agus. Ady meminta maaf atas tindakan anggotanya. Sejumlah anggota Resmob juga sudah diperiksa Propam Polda Metro Jaya. Kejadian ini dianggap sudah diselesaikan.

----

MORE VIDEOS: video.merdeka.com/

Produced by www.merdeka.com
KLN Apps ► www.kln.id/apps/

----
IDport ► www.youtube.com/merdekacomvid...
Vidio ► www.vidio.com/@merdeka
Twitter ► merdekadotcom
Facebook ► MDKcom

Komentar

  1. Hari Heru

    Hari Heru4 jam yang lalu

    iya pada mlete gk ada sopan santun,msk meriksa orang kok kyk nangkap maling aja

  2. Adam ha

    Adam ha4 jam yang lalu

    Kalo ga dipecat bakal gitu lagi mungkin dong

  3. arwan asmount

    arwan asmount5 jam yang lalu

    gile lue ndro...

  4. Andi Sumantri [ AS ]

    Andi Sumantri [ AS ]6 jam yang lalu

    Nyimak mang/bang😊. Semoga kita semua bisa dapat Sedekah 1jt subscriber, aaminn

  5. Arday prasetyo

    Arday prasetyoHari Yang lalu

    "KALAU KAMU PASPAMPRES KENAPA", Gimana berhadapan langsung sama wakil presiden & bapak jokowi ya.!!! PECAT-PECATIN aja klo arogan mah... Jelek2 petugas yg baik hati & bijak ajah...

  6. Faizh Ramdhan

    Faizh RamdhanHari Yang lalu

    Coba oknum gendut itu mulutnya di jotos pake moncong senjata M16, biar sdikit lebih mengenal attitude.

  7. Edi Sarwono

    Edi Sarwono2 hari yang lalu

    USUT SAMPAI TUNTAS...!!!

  8. buddy gaming 21

    buddy gaming 212 hari yang lalu

    penyekatan gk usah kasar2 bos itu jd bikin tambah benci masyarakat lihat sikap polisi yg bertugas biasa aja bicara baik2 aja. coba skrng sudah begini jd kacau semoga indonesia dikedepan harinya tidak ada bentrok atau rusuh2 lg semoga infonesia bersatu salam sehat selalu indonesia mari sodara2 kerja sama tingkatkan

  9. Fahri Fahri

    Fahri Fahri3 hari yang lalu

    Kaya nya gak ngerti,taunya pempers paling

  10. Mama Keyla

    Mama Keyla3 hari yang lalu

    Tinggi pendidikan blm tentu Bisa menjaga kata2...

  11. Besi Baja

    Besi Baja4 hari yang lalu

    *SEHARUSNYA POLISI itu dibawah KEMENDAGRI, bukan lansung di bawah PRESIDEN* *TNI udh dari dulu di bawah MENHAN* *MAKANYA TNI SKRG SUDAH TDK ADA HARGA DIRINYA LAGI SAMA POLISI*

  12. Andika Bakhtiar

    Andika Bakhtiar4 hari yang lalu

    Pantas saja kenapa rakyat indonesia lebih mencintai dan meyukai TNI daripada polisi... rakyat lebih bisa menilai dari sikap TNI dan polisi... PASPAMPRES di lawan, macam tidur di bagunin ( di gruduk gk ada suaranya😂😂 ) THE BEST lah buat PASPAMPRES👍👍👍

  13. Andy azhar official

    Andy azhar official5 hari yang lalu

    Dicari lah polisi yg bilang itu biar tau dia etitut...

  14. Nugroho Ono

    Nugroho Ono5 hari yang lalu

    Wes polisi di bubarkan saja lah kalau gak bisa mengayomi masyarakatnya ...atau sesama anggota ..dong sinau.o yooo opo arti dari persatuan .nkri

  15. Satrio Kurniawan

    Satrio Kurniawan5 hari yang lalu

    Katane mngayomi... Kok sifat kyaka gtu emng baik?

  16. Fatimah Imah

    Fatimah Imah5 hari yang lalu

    Makanya...jangan mentang mentang dan semena mena dengan baju orang biasa....jngn karena seragam kalian patuh dan menghargai tapi dengan orang biasa semena mena...kena lah kauuu...

  17. Restu Ibu

    Restu Ibu5 hari yang lalu

    Pecat biar tau jdi org biasa msih di trima g di kalangan masarakat sok jagoaan

  18. Krisna Yanto

    Krisna Yanto6 hari yang lalu

    Telat pak minta maaf ya..

  19. SUBTITLE INDONESIA

    SUBTITLE INDONESIA6 hari yang lalu

    KALAU KAMU PASPAMPRES MEMANG NYA KENAPA ? JAWAB NYA : NASIB PRESIDEN ADA DI TANGAN SAYA PAK..

  20. Herlina Novi

    Herlina Novi6 hari yang lalu

    Gimna SMA orang sipil kalo slah ,SMA Paspampres aja kaya gtu arogan nya ,

  21. Jay Adih

    Jay Adih6 hari yang lalu

    Lama tni dan polisi perang sama rakyat nya senidiri

  22. Joejo Sarwono

    Joejo Sarwono7 hari yang lalu

    Boro" klo kita di jln sampe ngaku pas pampres pling ngaku mau lewat ke kerjaan nguli. Sedihnya yg paspampres aja sampe di gulung kuk copet sedih tapi salut lain lagi buat angota paspampresnya jiwanya adem... Sloww... Emoga kedepanya jhn ad slah pham lgi kita rakyak kecil takut lihatnya.

  23. Joejo Sarwono

    Joejo Sarwono7 hari yang lalu

    Pada rukun ya semua kita saudara... Hati" mengunakn pangkat uang dan jbatan....

  24. Joejo Sarwono

    Joejo Sarwono7 hari yang lalu

    Semoga yg urakan" di jlnan kna karmanya semoga yg santun dilindungi jlnya... Aminn

  25. Slamet Firmansyah

    Slamet Firmansyah7 hari yang lalu

    Cari dulu siapa yg ngomong : Memang kenapa kalo kamu paspampress, kata kata itu gak baik untuk sama sama alat negara. Tanya apa motif ngomong gitu.

  26. NoV Phone Service Solution

    NoV Phone Service Solution7 hari yang lalu

    Kalo rakyat , udh itu , ancur ancur dah di ganyang mereka,, Ga punya etika ,, pistol nya ganti sama penggaris aja ,

  27. Masna Badawi

    Masna Badawi7 hari yang lalu

    Kena deh

  28. Gita Dianty

    Gita Dianty7 hari yang lalu

    Buat saya, tidak semudah itu. Penghinaan thd institusi. Masa org didorong2 seoerti maling hp. Gila. Apa tidak bs ya bertanya dgn kata2 saja. Tanpa hrs memoerlakukan org spt itu. Mau paspampres atau bukan, tidak berhak memperlakukan org spt maling ayam. Ini institusi negara lho. Pelecehan sekali. Satupun tdk ada yg melerai atau bertindak bijak. Berarti memang mrk dididik spt itu. Mengerikan

  29. rosi hidayat

    rosi hidayat7 hari yang lalu

    Langsung hilang galaknya

  30. Mariyono 1978

    Mariyono 19787 hari yang lalu

    Halal di makan daging polisi bangsat penghina paspampres

  31. Aziz Aveiro Rambe

    Aziz Aveiro Rambe8 hari yang lalu

    Semuanya kita harus _anda sopan kami segan_ Semoga kita sehat selalu ya saudara Dan damai.... Horas....🙏💪🏼

  32. Conol Serfis

    Conol Serfis8 hari yang lalu

    Udah macam kaya teroris bae Ampe segitunye pak Santun lah dikit, nangis kan Lo sekarang😂😂😂😂

  33. pradikta eka ssaputra

    pradikta eka ssaputra8 hari yang lalu

    Wuhhhh kena mental bos

  34. fahyan fatih

    fahyan fatih8 hari yang lalu

    petugas yg bertindak arogan biasanya kena batunya.

  35. Maqbul Adiraja bangsa

    Maqbul Adiraja bangsa8 hari yang lalu

    Makanya jgn terlalu sombong sebagai petugas lapangan...yg sok itu bapak polisinya. Jaga tutur bahasanya dong...meriksa kok bentak2.. itu Bkn contoh etika yg baik...

  36. Erik Haryadi

    Erik Haryadi9 hari yang lalu

    perut buncit

  37. Rusly Wawan

    Rusly Wawan9 hari yang lalu

    Tonjok aja itu yg bilng klo km pasmpapres mmngx knp??

  38. Supardi supardi

    Supardi supardi9 hari yang lalu

    Polisi kayak preman, sebaiknya dipecat saja, ngotori institusi Polri.

  39. Pandu Sandika

    Pandu Sandika7 hari yang lalu

    Setuju

  40. Hermanto Muse

    Hermanto Muse9 hari yang lalu

    Sangat keterlaluan...melecehkan institusi negara...jangan dianggap selesai begitu saja Jendral sebagai rakyat biasa perkataannya sangat menyinggung...terhadap institusi negara...apa lg sama rakyat biasa itu saja perlakuannya seperti menangkap perampok,

  41. Wahyu Edi

    Wahyu Edi9 hari yang lalu

    Dah keliatan kan pak busuk nya polisi gimana. Yang paspampres aja di katain begitu apalagi kami rakyat biasa. Langsung pecat aja tuh polisi yang sok jagoan

  42. Nisa Apriliana

    Nisa Apriliana9 hari yang lalu

    Klu u paspampres emang knapa????? Itulah keras nya apalagi rakyat jelata ampun devh

  43. Yolanda Winata

    Yolanda Winata9 hari yang lalu

    oknum goblok

  44. Indra IN

    Indra IN9 hari yang lalu

    vt.tiktok.com/ZSJs13xdx/ Viralkan..orang indonesia diperlakukan secara biadab seperti binatang oleh tentara malaysia

  45. gundul pacul

    gundul pacul9 hari yang lalu

    SDM NYA HARUS DI BENAHI..SEBELUM TERJUN KE LAPANGAN HARUS DI BEKALI PELAJARAN BERETIKA....KITA SEDANG DI JAMAN SULIT...PARA PETUGAS HARUS NYA LEBIH HUMANIS.

  46. De dot's ♪

    De dot's ♪9 hari yang lalu

    Yg pernah di bentak polisi ketika razia, NGACUNG AJA!!! 😂

  47. Anto Riyandi

    Anto Riyandi9 hari yang lalu

    Jujur saya paling anti berteman sama polisi

  48. Ling Alisha Nada

    Ling Alisha Nada9 hari yang lalu

    Itu sebenarnya kesakah'pahaman, demi tugas, tugas dilapangan, seharusnya masalah seperti itu tdk ada artinya, yg sdg bertugas, dan yg akan berangkat bertugas, sdg'kan itu sdh selesai jd itu semua tdk ada yg difuji/disesali,/kecewakan/cam yg sdg bertugas,!!!

  49. Intan Ana

    Intan Ana10 hari yang lalu

    Tolong di proses klo memang hukum tdk tebang pilih...kasar kali itu...klo istana ada apa2 giman...

  50. Matt Fajar

    Matt Fajar10 hari yang lalu

    Paspampres lahir dari kesatuan TNI... Inget ya rakyat selalu bersama TNI

  51. geged baruna

    geged baruna10 hari yang lalu

    paspampres tetap terbaik dan lebih berkualitas .. .oke

  52. Ahmad Hari

    Ahmad Hari10 hari yang lalu

    TNI kalau bersatu dg ulama' insyaallah di hormati dan sudah terbukti, tp kalau dg lainnya, di dekati sudah dekat di manfaatkan, sudah dimamfaatkan di injak", terbukti kan.

  53. Jagat Janani

    Jagat Janani10 hari yang lalu

    Kepada Institusi Negara saja meremehkan,,,mungkin terhadap warga sipil lebil kaya e.... PPKM itu bukan Operasi Kriminal... Jadi bertindaklah dengan Bijak dan Sopan....

  54. Richardo Januar

    Richardo Januar10 hari yang lalu

    Yang harus di copot duluan komandannya, karena komandan tidak memberikan pemahaman tentang bagaimana pelaksaan PPKM di lapangan....kalau bisa dinonjobkan....dan di pindah tugaskan ke PAPUA

  55. satria bungsu

    satria bungsu10 hari yang lalu

    uknom seperti preman semoga d pecat

  56. Toto Suharto

    Toto Suharto10 hari yang lalu

    Hukum harus ditegakan itu anggota paspampres digituin dibentak2 didorong kayak penjahat sama polisi yg arogan itu kalo masyarakat kecil lebih2 bisa digebugkin kayak maling bujan ngasih saran yg baik katanya polisi pengayom masyarakat kog gak ada santun2nya..

  57. Oziie FR

    Oziie FR10 hari yang lalu

    Huahaha

  58. Fardi

    Fardi10 hari yang lalu

    Ujung ujung ny minta ma'af, beres perkara, hukum d +26 lucu

  59. Ilyas Mohamad

    Ilyas Mohamad10 hari yang lalu

    Yg jadi paspampres aja di ledekin.. Apa lg.. Sudahlah

  60. Alex Feri

    Alex Feri10 hari yang lalu

    Kena batu nya langsung ciut

  61. Linda Debora Silitonga

    Linda Debora Silitonga10 hari yang lalu

    Wkwkwk ...rasakno koe

  62. driver Lelokayo

    driver Lelokayo10 hari yang lalu

    Cuma satu kata (AROGAN)

  63. 007 Ibnu Syauqi Rizky yazid

    007 Ibnu Syauqi Rizky yazid10 hari yang lalu

    Polisinya berlagu sch,, sok"an.

  64. albert bang Jago

    albert bang Jago10 hari yang lalu

    BEDA KELAS PASPANPRES,BERPENDIDIKAN,MUDA,SABAR DAN SANTUN......BEDA YG DIJALANAN..Tua dan buncit

  65. Karmendra Karmen

    Karmendra Karmen10 hari yang lalu

    Ini lah namanya di atas langit masih ada langit # ckckckck @ saya suka saya sukaaaaa

  66. Nandito prasetyo utoro

    Nandito prasetyo utoro10 hari yang lalu

    Lah kok yg mnta maaf komandan nya, sharusnya kan yg mnta maaf dia sendiri lah kan dia yg berbuat... Apa antara malu atau takut diamuk sama anggota paspampres tah??

  67. Arfha Rusliyantho

    Arfha Rusliyantho10 hari yang lalu

    Iy lahhhh bang, ntr klo d sruh pus up gk kuat bang. Soalnya kn pd bncit perutnya

  68. Dendy go

    Dendy go10 hari yang lalu

    Perut buncit sok arogan

  69. Andromeda GLX

    Andromeda GLX10 hari yang lalu

    Paspampres adalah orang² pilihan jadi jika ada yang meremehkan itu tindakan orang BODOOOOH .

  70. papa ricco

    papa ricco10 hari yang lalu

    Maka nya jgn emosi di kedepan kan semoga ada hikmahnya buat kita semua ... Smangat bapak2 yg bertugas

  71. burung perkutut INDONESIA

    burung perkutut INDONESIA10 hari yang lalu

    Saya hanya kaget saat merampas dompet praka.. kemana harga diri praka. Ingat masih di tandain mukanya

  72. Iyoed Red Army

    Iyoed Red Army11 hari yang lalu

    jangan cuma minta maaf aja pecat secara tidak hormat polisi yg kelakuanya kayak gitu,malu maluin negara👎

  73. Fahmi febriansyah Febriansyah

    Fahmi febriansyah Febriansyah11 hari yang lalu

    Buahaaaaa.....pecat Bae lngsung

  74. FLU DAN BATOK

    FLU DAN BATOK11 hari yang lalu

    Mau jadi jagoan? Lapas tempat yang pas wkwk

  75. Didik Setyadi

    Didik Setyadi11 hari yang lalu

    Langsung pangkat nya di turunkan,jd sekelas gaspol pp,polisi arogan😭😡

  76. wahyu sullivan

    wahyu sullivan11 hari yang lalu

    Hancurkan komandan.

  77. Riduan Barus

    Riduan Barus11 hari yang lalu

    Bravo TNI, TNI selalu di hati

  78. Alfian Doni

    Alfian Doni11 hari yang lalu

    Semangat trus pak Praka rakyat slalu membelamu.

  79. Skid Row

    Skid Row11 hari yang lalu

    Kayaknya nggak cuma sekali, dua kali, tiga kali, bahkan hampir berkali-kali anggota aparat polisi bersikap arogan gitu...heran jg... Apa nggak berpikir mereka dibayar utk jd pengayom yg baik bagi masyarat...?!!

  80. Teti Usemahu

    Teti Usemahu11 hari yang lalu

    Tetep harus di proses hukum... Spy jera dan spy tau menghargai org lain dg cara yg sopan..

  81. Azkia NH

    Azkia NH11 hari yang lalu

    Tungkul tah sikoplok te cara keur tugas sok iyey

  82. Surya Erlangga

    Surya Erlangga11 hari yang lalu

    Polisi buncit mabok aja kerjawwn nya biadab

  83. Selamat Mamat

    Selamat Mamat11 hari yang lalu

    Enak benar ya... Ujung2 nya kata maaf dan selesai.. Coba rakyat biasa yg bilang gitu lgs dipenjara.. Oknum kayak gitu enak nya dipindah kan ke Papua aja

  84. anita eliyana djafar

    anita eliyana djafar11 hari yang lalu

    Selalu begitukan

  85. Mursidin

    Mursidin11 hari yang lalu

    Sudah di katakan saya dari paspampres.itu harus di hormati yg di jaga bapak presiden org no satu di Indonesia dua periode pak jokowi.yg perlu di perbaiki kata kata Paspampres. Emangnya nya kenapa kata kata seperti itu jgn di ulang lagi.

  86. Johandi Joang

    Johandi Joang11 hari yang lalu

    Yg berkata tentang paspamres,,,,kirim aja papua,,,,,,

  87. Samsul Hadi

    Samsul Hadi11 hari yang lalu

    Tangkap aja aparat² sok jagoan itu biar tau rasa,hidup paspampres

  88. Budi Yanto

    Budi Yanto11 hari yang lalu

    Enak tenan kalo diselesauikan gitu aja turunkan pangkatnya lalu kirim ke papua

  89. Risma Raffasya

    Risma Raffasya11 hari yang lalu

    Harus nya polisi kaya gitu di copot ajj dari jabatan nya, suruh ajj jadi preman

  90. nazzwa ratu andini

    nazzwa ratu andini11 hari yang lalu

    Polisi arogan ........

  91. ayanx_imoetz channel

    ayanx_imoetz channel11 hari yang lalu

    berani PECAT 3 anggota POLRI..???? tanpa gaji dan pensiun..???? apa cukup mnta maaf... BASIIIIII

  92. Muntako Marioputra

    Muntako Marioputra11 hari yang lalu

    Dianggap sudah selesai kejadian ini..hahaha tak semudah itu llu meminta maaf ...sikap kasar dan omongannya KALO KAMU PAS PAMPRES KENAPA!! selalu melekat dihati rakyat..tolong jga wibawa negara kita..pak pol

  93. Karimba 23

    Karimba 2311 hari yang lalu

    widih pengaman presiden aja...di gituin...apa lagi kita rakyat....

  94. As Y

    As Y11 hari yang lalu

    Kalau kamu paspampres emang kenapa? Sambil didorong pula .kebayang ga sama warga biasa? Kalau kamu masyarakat emang kenapa? Sepertinya sambil ditendangin 😆

  95. Raja Langit

    Raja Langit11 hari yang lalu

    Hahahaha foto ny ky begal motor 🤭

  96. Bung Amix

    Bung Amix11 hari yang lalu

    Kalo ngak di pecat pelaku nya polisi lainya gakk bakal kapok. Itu ama paspampres.. Apalagi ama rakyat

  97. Ida Bagus Manuaba

    Ida Bagus Manuaba11 hari yang lalu

    Saya sdh pernah komen terkai bahasa polisi yg bilang..klo kamu paspampres emang knpa? Itu bahasa yg sdh menghina marwah istitusi paspampres.

  98. wen chia

    wen chia11 hari yang lalu

    Jangan cuma meminta maaf pak,tak di berhenti tugaskan akan lebih bijak

  99. Yuli Yuliana

    Yuli Yuliana11 hari yang lalu

    Terlalu AROGAN Tidak patut di contoh...

  100. M Robot

    M Robot11 hari yang lalu

    Si gendut botak ngapain nunduk mulu

  101. BangGun 07

    BangGun 0711 hari yang lalu

    Ksih efek jera kpda oknum polisi yg semena mena.sampah nkri.hkum dan harta di sita buat negara biar pada otaknya ke pakai.biar ada efek jera bagi yg lain.

  102. Ani Fatmawati

    Ani Fatmawati11 hari yang lalu

    Udah kek nangkep begal. Kerajaan sekali bos Q 🤣