KICK ANDY DOUBLE CHECK - PERANG AKAL DI MEDIA SOSIAL [1/6]

Jangan lupa like, share, comment dan subscribe ya!
jangan lupa juga untuk ikuti sosial media Kick Andy lainnya.

Homepage: kickandy.com
FB Page : kickandyshow/
Instagram : kickandyshow
Twitter : kickandyshow
IDport: www.youtube.com/c/KickAndyShow

Komentar

  1. Sur

    Sur7 jam yang lalu

    Jagoan gua ini pak: kisanak oh kisanak ,markibong, dg akal sehat.

  2. LEONARD SH

    LEONARD SH11 jam yang lalu

    Keren Host nya Cokro Tv

  3. Jarumkompas Utara

    Jarumkompas Utara12 jam yang lalu

    Tetap sehat bang Andy, bang Denny siregar, uda Ade Armando, mas Rudi, mas Eko K dll. SEHAT selalu dan TETAP SEMANGAT.

  4. nunung yusuf

    nunung yusuf13 jam yang lalu

    semangat abang

  5. Tuty suprapto

    Tuty suprapto15 jam yang lalu

    bang deny,bang ade,dan mas eko..love you all...next wawancarai juga mas permadi arya..pasti lebih heboh lgi

  6. ANAK BORNEO

    ANAK BORNEO17 jam yang lalu

    Kick Andy the best

  7. Belajar dari Al-Qur'an

    Belajar dari Al-Qur'an19 jam yang lalu

    Bang andy, sekarang ngga independen yah, sekarang ikut kubu jokowi dkk..

  8. Fransisko Kembaren

    Fransisko KembarenHari Yang lalu

    7

  9. Carina 12

    Carina 12Hari Yang lalu

    trio paling top

  10. Cahaxa alam

    Cahaxa alamHari Yang lalu

    Wes cs ragenah , Podoaw koyo abu gosok, miring,

  11. thico wio

    thico wioHari Yang lalu

    Wahhhhh❤️❤️❤️❤️❤️❤️...kesayangan akuuuu bertiga ini.....trima kasih🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  12. andito wiradi

    andito wiradi2 hari yang lalu

    Weeh hebat jagoan2 kita, sukses

  13. Bonz Setiawan

    Bonz Setiawan2 hari yang lalu

    Kost an aja pilih2, nah saat pandemic gn berasa dech kost an apalagi yg pilih2 wkkkk....

  14. Lukek Aja

    Lukek Aja2 hari yang lalu

    Deny siregar yg trlihat slalu pakek kaos

  15. Gunawan pandjaitand

    Gunawan pandjaitand2 hari yang lalu

    Sht terus kalian ya bg. Aku bangga sama kalian bertiga bg

  16. Musafir DiDunia

    Musafir DiDunia2 hari yang lalu

    Pengacau dan oembuat gaduh NKRI, jaman dulu belum ada orang2 ini NKRI damai tenteram

  17. Horas Sihombing

    Horas Sihombing2 hari yang lalu

    Apa yang saya di kick Andy sangat sesuai bagi pemikiran saya sendi dan saya suka dengan mereka dari dulu.

  18. DGPTV

    DGPTV2 hari yang lalu

    salam sehat Dulur Ganjar Pranowo

  19. Hafizhah Lanonci

    Hafizhah Lanonci2 hari yang lalu

    Tri sila dan eka sila tertutupi, padahal inilah pnghianat bgs..

  20. Mohamad Maskuri

    Mohamad Maskuri3 hari yang lalu

    negara kita itu hebat bisa berdiri dengan keragaman budaya dan agama

  21. Iwan Setiawan

    Iwan Setiawan3 hari yang lalu

    3 manusia hebat Luar biasa

  22. Robby Rondonuwu

    Robby Rondonuwu3 hari yang lalu

    Pak andi undang adian napitupulu dong🙏🏻 kyknya asik deh..

  23. Ukat Atitus

    Ukat Atitus3 hari yang lalu

    Bertiga adalah idolaku

  24. Fliza _

    Fliza _3 hari yang lalu

    Mereka berani ngomong tanpa sensor karena jalur mereka di pihak pemerintah, coba aja mereka bertolak belakang dengan pemerintah ataw kontra apalagi menjelekkan pemerintah... hitungan jam sudah di jemput masuk bui bang

  25. Fik Stones

    Fik Stones4 hari yang lalu

    Denny Siregar bukan penyebar hoax, meng-upload terus menghapus yg di upload apa itu bukan penyebar hoax. Ada yah manusia seperti ini, sesungguhnya orang yg pandai berbicara tanpa ilmu terkadang lebih banyak menyembunyikan ke kurangannya karena sesungguhnya dia tak memiliki ilmu, atau karena ada sesuatu 🤔

  26. Paijo

    Paijo4 hari yang lalu

    rata2 narasumber manusia sok nkri sok hebat plg pancasila jongosss an*ing

  27. Paijo

    Paijo4 hari yang lalu

    Densi inilah pemecah belah bangsa dasar manusia an**ing

  28. Henri Silaban

    Henri Silaban4 hari yang lalu

    Satu kata,thksssssssss,hebatbbbbbbb,sehattttttt,ttplah berjuangggggg

  29. Agus Pasaribu

    Agus Pasaribu4 hari yang lalu

    Semua nya saya sukai...

  30. Josua David

    Josua David4 hari yang lalu

    Jgn pernah menyerah ya bang Deny,bang Armando bang Eko menyerukan kebenaran spy kita yg tidak mengerti menjadi mengerti

  31. Sungg Chanel

    Sungg Chanel4 hari yang lalu

    Salut buat bertiga, pejuang kemanusiaan medsos, untuk memperjuangkan keadilan dan kebenaran yg sudah tergerus parah di makan rayap radikalisme, setelah reformasi. 😀👍👍👍

  32. ferry sinaga

    ferry sinaga4 hari yang lalu

    Indonesia akan maju bila kita mempunyai banyak Deni, Adi Armando dan Eko.

  33. AGAN DAJOH

    AGAN DAJOH4 hari yang lalu

    Mungkin ini yang layak di puji tak tersentuh hukum idport.info/award/video/nKuayWKVdYnWkWs dan mungkin bisa jadi teladan ke daerah lainnya

  34. Aris Jehaman

    Aris Jehaman5 hari yang lalu

    Abang bertiga luar biasa 👍

  35. Bulge Wow

    Bulge Wow5 hari yang lalu

    3 narasumber ini sudah sangat memberikan pencerahan bernegara yang benar tapi masih aja yg dont like yah😂🤭

  36. Yulia Lis

    Yulia Lis5 hari yang lalu

    AYO KITA RAME2 USULKAN MRK BERTIGA: BANG ADE. BUNG DENI DAN MAS EDI UTK MENDAPATKAN PENGHARGAAN DR PRESIDEN JOKOWI. SEBAGAI PELAKU REVOLUSI MENTAL YG DI GAUNG KAN OLEH BP. JOKOWI 💪💪👍👍

  37. Jame Ong

    Jame Ong5 hari yang lalu

    Aku setuju banget bang deni memang cocok banget sama hati saya ustaz ustaz yg baik yg jelek kita yg otak nya lancar pandai ya bisa lihat . Kalau yg itak nya Kumel Ya bisa nya cuma ikutan aja sama korupsi. And bertiga ini memang betul sekali sama dengan saya Kita membela yg benar 👍👍👍❤️❤️❤️

  38. Aku Aku

    Aku Aku5 hari yang lalu

    3 Jendral penjaga Pancasila... Semoga sehat selalu

  39. hartati 123

    hartati 1235 hari yang lalu

    kada ada gunaxa haxa teriak di media

  40. Tri sudiro

    Tri sudiro6 hari yang lalu

    Luar biasa beliau bertiga sehat2 selalu buat beliau bertiga 🙏

  41. Ondja Tobondo

    Ondja Tobondo6 hari yang lalu

    Klo menurut saya mereka bertiga ini adalah bemper penetralisir paham" apapun yg timbul dimasyarakat kita yg blum satu level strata sosialnya👈👍.

  42. Tas Ripin

    Tas Ripin6 hari yang lalu

    ini jamanya tikus mengaku macan, kalopun macan tapi macan piaraan. Iwan fals Jaman sekarang orang punya keberanian ya karena punya backing, Tidak murni punya keberanian, karena keberanian yang sejati dia sendiri / punya backing dia tetap berani, itulah macan yang sebenarnya.

  43. P Tunggul JM Hutagalung

    P Tunggul JM Hutagalung6 hari yang lalu

    IDOLAKU MEREKA ITU BANG ANDY👈👈

  44. wijaya62

    wijaya626 hari yang lalu

    Pemahaman mereka terhadap agama yg complicated hebat banget 👍👍👍

  45. Ricky Ramdaniel

    Ricky Ramdaniel6 hari yang lalu

    Kalau Di Daerah Kaltim tempat Saya Mas Eko Belum Pernah Tuh Saya dengar kalau orang mau nyewa rumah harus nanya agama apa dulu karena Disni rata2 Orang pendatang Smua kok dari Berbagai Suku dan agama.,.

  46. Fernando SamoHt

    Fernando SamoHt7 hari yang lalu

    Acara berkelas di banding mata najwa

  47. ula laa

    ula laa7 hari yang lalu

    yang merasa kurang moralnya boleh tonton ini video..

  48. Amos Balo rante

    Amos Balo rante7 hari yang lalu

    Orang yg di butukan negara ut memerangin kilava ajaran Taliban.

  49. Bang Naldy

    Bang Naldy8 hari yang lalu

    Terimakasih bang deny, terimakasih bang ade, terimakasih bang eko Sudah menyuarakan suara kami rakyat Indonesia Semoga selalu dalam lindungan tuhan

  50. Bang Naldy

    Bang Naldy8 hari yang lalu

    3 SUPER HERO INDONESIA Semangat terus bung

  51. Zulharnahhasan Ramli

    Zulharnahhasan Ramli8 hari yang lalu

    Duuhhh.. Trio hebat bung denny, bung ade dan bung eko.. 😍😍 Eeh mestinya Bung alif juga..😍😍

  52. BONGKARD FC

    BONGKARD FC10 hari yang lalu

    Maju terus bg Den... jangan peduli org yg tidak setuju dgn bg Den.

  53. TB Berkah

    TB Berkah10 hari yang lalu

    enak kayak gini....bhinika tunggal eka.....

  54. Siprianus Datur

    Siprianus Datur11 hari yang lalu

    Buat kalian berempat,panjang umur sehat selalu... ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  55. Sudarto Sudarto

    Sudarto Sudarto12 hari yang lalu

    Zaman penjajahan Belanda generasi muda terdepan dlm memperjuangkan kemerdekaan dan zaman sekarang perjuangan generasi muda mempertahankan NKRI tetep ada pejuang yg muncul ...dulu pakai bambu runcing sekarang memakai akal sehat dgn media digital...maju terus bang Deni dkk dan Cokro tvnya

  56. Egil Jolo

    Egil Jolo13 hari yang lalu

    Mari belajar bertoleransi 👍

  57. mokas chanel

    mokas chanel13 hari yang lalu

    Para buzzer...

  58. Ryan Ubay

    Ryan Ubay13 hari yang lalu

    Si Buser RP ini mah... Dia ini mah gak pernah keras sma koruptor.. Yang paling radikal itu koruptor.. korbannya semua rakyat..

  59. Mulyaningsih Nin

    Mulyaningsih Nin14 hari yang lalu

    Aq sendiri penggum 3 orang itu deny siregar,eko kuntadi,ade armando...👍👍👍👍

  60. Ezn Sunday

    Ezn Sunday14 hari yang lalu

    Mari kita segenap rakyat indonesia mulai kembali bersikap toleransi antar umat beragama,agar orng2 yg berniat menghancurkan negeri ini dgn kedok agama tdk bs menghancurkan ke Bhineka'an, sebelum terjadi hal2 yg tdk kita inginkan 👍

  61. Nia Ratmadja

    Nia Ratmadja14 hari yang lalu

    Kalian ber - 4 favorite aku ... Keren 👍 thanks bang Andy sdh mengundang mereka

  62. Rempah Rempah

    Rempah Rempah14 hari yang lalu

    laaa ini 3 Buser mana Buser satunya abu keset alias Permadi arogan apa sudah membusuk di rumahsakit

  63. darsih espede

    darsih espede14 hari yang lalu

    Inilah orang"yg punya akal sehat.

  64. Bambang Lucky

    Bambang Lucky15 hari yang lalu

    Aku jadi nyampe ke acara ini, karena ada tiga orang hebat. Sehat selalu buat abang bertiga.

  65. Gowed Dodo

    Gowed Dodo15 hari yang lalu

    Maju terus lawan radikalisme, intoleransi, dan terorisme.

  66. Samsul samsul arif

    Samsul samsul arif15 hari yang lalu

    Kici andy apa berani mengundang cenel wong deso

  67. Farid Muhaimin

    Farid Muhaimin15 hari yang lalu

    Buzzer Rp banyak bacot membabibuta membela yang bayar

  68. Made Puput Indrayati

    Made Puput Indrayati15 hari yang lalu

    Saya hindu saya orang bali. Dulu kuliah di jogja. Permah mau kos disalah satu kos di bantul dan saya di tolak karna saya bukan muslim. Jd saya harus mencari kos yg agak lebih jauh dari kampus.

  69. apip effendi

    apip effendi15 hari yang lalu

    TOP jagoan marvel ala Indonesia

  70. Muh Nursodiq

    Muh Nursodiq15 hari yang lalu

    Paling top Mas Denny, terus Bang Ade, terus Om Eko.

  71. Titi Wida

    Titi Wida14 hari yang lalu

    Betul

  72. Anggi Purwanto

    Anggi Purwanto15 hari yang lalu

    ini konten lama yah

  73. Kimmy Saragih

    Kimmy Saragih15 hari yang lalu

    Jangankan masalah cari kost di tanya agama,saya pernah ngalami mau beli tanah..di tanya agama saya apa.karna saya bilang saya Nasrani,tanahnya gak jadi di jual..malahan waktu adek saya nyari kerjaan di toko roti,langsung dibilang yg kerja disitu harus muslim,padhal yg beli roti disitu pasti bukan cuma muslim saja..

  74. SPF Pare

    SPF Pare15 hari yang lalu

    Rocky Gerung lawan semua...

  75. Yulia Ani

    Yulia Ani15 hari yang lalu

    Bravo bt bang Andi, bang Denny, bang Eko, bang Ade...sehat selalu kalian ..🌻 Say no for Radikalisme..Demi keutuhan NKRI. 🇮🇩❤

  76. Buala Gulo

    Buala Gulo15 hari yang lalu

    Bravo buat bang Denny siregar bg Armando dan mas Eko tetap menjaga kesatun Republik Indonesia

  77. Warsiyani Harahap

    Warsiyani Harahap15 hari yang lalu

    Sehat terus abang2qu ... 👍👍👍👍

  78. Indra Jaya

    Indra Jaya15 hari yang lalu

    Kadrun harus musnah dari bumi Pertiwi,karna kadrun hanya mempekeruh suasana,

  79. Dzaky Jaya

    Dzaky Jaya16 hari yang lalu

    Sehat selalu bang Denny Siregar

  80. Ahmad Amin

    Ahmad Amin16 hari yang lalu

    Mantap akang akang pembela NKRI🔥

  81. KAYAKIYE CHANNEL

    KAYAKIYE CHANNEL16 hari yang lalu

    Jika Anda Pembenci Jokowi.. .. Bagi Para Pembenci Jokowi, Instrospeksi pada diri Anda sebelum Anda Menghakimi Jokowi!!! Jika Anda benci Jokowi karena sukunya, bukankah itu sudah menjadi takdirnya, dia terlahir dari suku Jawa, jika Anda tidak rela, maka proteslah kepada Pembuat Takdir. Jika Anda benci Jokowi karena agamanya, bukankah dia sudah beragama, Jokowi beragama Islam, bukan atheis, bukan aknostik. Jika Anda benci Jokowi karena Anda tuduh dia PKI, apakah Anda sudah membuktikan kebenaran dari tuduhanmu? Jika Anda benci Jokowi karena posturnya yang Kerempeng, apakah Anda merasa postur Anda sudah paling sempurna? Jika Anda benci Jokowi karena gaya kepemimpannya, apakah Anda sudah merasa lebih hebat jika menjadi pemimpin? Jika Anda benci Jokowi karena perilakunya, apakah Anda pernah dipukuli oleh Jokowi dan apakah Anda merasa perilaku dan akhlak Anda sudah paling mulia? Jika Anda benci Jokowi karena pengaruh hasutan orang, berarti Anda tidak punya pendirian dan prinsip, Anda termasuk orang yang labil dan mudah tergoda oleh hasutan kebencian. Jika Anda benci Jokowi karena dia bukan pilihan Anda, maka itu adalah urusan hati anda, jangan bawa-bawa agama, jangan bawa-bawa suku, jangan bawa-bawa china dan aseng, jangan bawa-bawa fisik dan jangan pula main tuduh kafir dan komunis, sebab tuduhanmu itu akan kembali kepada diri Anda sendiri, semua perbuatanmu akan dipertanggungjawabkan oleh diri Anda sendiri. Jika Anda benci Jokowi karena jagoan Anda kalah pada pemilihan dulu, berarti Anda belum move on, hati anda terlalu kecil, Anda belum dewasa dalam berpolitik, Anda adalah pecundang, Anda hanya tidak mau jujur kepada diri Anda, anda kecewa dan marah atas kekalahan itu, kemudian Anda lampiaskan kekecewaan dan kemarahan Anda kepada Jokowi dengan menebar fitnah dan hasutan kebencian, karena Anda tidak rela menerima kekalahan. Jika Anda benci Jokowi karena sebagai bagian dari strategi persiapan untuk menjatuhkan Jokowi, berarti Anda adalah mesin politik, maka cara berpolitik Anda akan menentukan akhlak Anda. Bukan Jokowi yg salah. Yg salah adalah Cara Berpikir anda. Yg salah adalah Hati anda. Anda hidup penuh dengan kebencian dan mudah dihasut. Sesederhana itu..!!

  82. rizki kiki

    rizki kiki16 hari yang lalu

    No respect with bung Den...

  83. Bu Sukarti

    Bu Sukarti16 hari yang lalu

    Orang 2 inilah yg bisa dihandalkan oleh bangsa dan negara yg cinta NKRIdan ingin adanya ketentraman kehidupan bangsa dan negara ini,orang2 ke 3 ini adalah orang pemberani yg handal dan punya aqlak yg bagus.

  84. Edi Essenzo

    Edi Essenzo16 hari yang lalu

    Seng nonton 3 sosok ini adalah orang waras yg tidak hilang akal sehat..gaspooool

  85. Apri Gunawan

    Apri Gunawan16 hari yang lalu

    "MARKITING" mari kita tingkatkan ibadah,,, GASSSPOLL👍👍👍 salam untuk tim Cokro tv

  86. imantro imantro

    imantro imantro16 hari yang lalu

    Berita update seangkasa raya mantap pak eko

  87. Purnomo Sarjono

    Purnomo Sarjono16 hari yang lalu

    Semangat terus ... Terus semangat. Bang Ade ... Cak Deny ... Pak Eko ... Mas Andy ... 💪🇲🇨❤️🇲🇨👍

  88. Cherry Rryyy

    Cherry Rryyy16 hari yang lalu

    Mereka ini sejatinya adalah Pahlawan NKRI jaman now Bang deni, bang ade dan mas eko termasuk bung Andy tentunya Tp mereka ber 3 punya misi yg sama berjuang utk kedamaian NKRI melawan para intoleran

  89. Sofani Simanjuntak

    Sofani Simanjuntak16 hari yang lalu

    Yg dislike itu keknya kadrun kuadrat we🤣😁

  90. Buala Gulo

    Buala Gulo15 hari yang lalu

    Pasti

  91. RS

    RS16 hari yang lalu

    Anda bertiga sdh bisa dikategorikan pahlawan NKRI dan Pancasila. Salutt...

  92. Cring Channel

    Cring Channel15 hari yang lalu

    Wkwk

  93. Iin Bismandut 88

    Iin Bismandut 8817 hari yang lalu

    Negara serasa milik kelompok mrk saat ini...jadii sok kuasa!!! Rakyat indonesia itu mang kelompok mereka doangan gethooo....ngacaaaaaa woooiiii,sadaaaar diatas langit masih ada langit,,jgn sampe lupa diri gara2 terlalu fanatik!!!

  94. vitri vitri

    vitri vitri17 hari yang lalu

    Ahh mantap... Cokro tv bisa membuka pola pikir anak muda Indonesia menjadi toleransi..👍👍

  95. Cring Channel

    Cring Channel15 hari yang lalu

    Tnpa mrka bertigapun indonesia sudah toleransi

  96. mantan diabu

    mantan diabu17 hari yang lalu

    Itu pahlawan pelindung negara, lewat sosmed.. Sehat sllu pahlawan cekro tv

  97. anita sinurat

    anita sinurat17 hari yang lalu

    Saya penonton cokro tv..wuaoowww buat mas eko kuntadi..🤩

  98. anita sinurat

    anita sinurat17 hari yang lalu

    Shalom bang kick Andi,saya penggemar ke tiga orang itu..🥳🥳🥳

  99. Laras Murtiati

    Laras Murtiati17 hari yang lalu

    Mantap tiga serangkai pendobrak radikalisme aku dukung bang biar negara lebih memanusiakan manusia

  100. Julius MSCASA

    Julius MSCASA17 hari yang lalu

    Ade armando pakai logika Eko pakai lawak Denny pakai keduanya Trio Kwak, Kwik, Kwek

  101. sinaga

    sinaga17 hari yang lalu

    Idola saya semua ini Salam dari medan👍👍👍

  102. Artuta Ria

    Artuta Ria17 hari yang lalu

    Gw ngefans ama mereka 😘