Kembalinya Manusia Karung

Setiap bulan ramadhan, pemandangan di sejumlah trotoar jalan utama margonda dipenuhi pemulung musiman. Mereka tampak membawa karung sehingga masyarakat menyebutnya manusia karung.

Komentar

  1. syuhada fisabilillah

    syuhada fisabilillah28 hari yang lalu

    Lagunya asik bang.

  2. Sely Astuti

    Sely AstutiBulan Yang lalu

    Sooo no one talked about the editing tho???? Selalu suka editing nya banggg!!! Kereennn!!! Keep doing the best banggg!!

  3. Ellyyusraini 37

    Ellyyusraini 37Bulan Yang lalu

    πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜±πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜²πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­Alhamdulilah rezeki di jalanπŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”πŸ˜”

  4. Oky Perkasa

    Oky PerkasaBulan Yang lalu

    Kualitas πŸ‘

  5. AiraGendis Net

    AiraGendis NetBulan Yang lalu

    kereen bang

  6. Purwati Purwati

    Purwati PurwatiBulan Yang lalu

    1:42 pala sampe muter πŸ˜‚

  7. Taufik Dian Noviansyah

    Taufik Dian NoviansyahBulan Yang lalu

    Salam santuy dan kopi pahit

  8. NDA Cennel

    NDA CennelBulan Yang lalu

    KERENNN BANGETTTTT BVANGGGGGG!!!!!

  9. MaTz YaN

    MaTz YaNBulan Yang lalu

    Dari nonton video babi ngepet sampai video ini, selalu ada momen seperti menit ini 1:40

  10. Asrazi Vlog

    Asrazi VlogBulan Yang lalu

    Sama kek di jakarta setiap puasa banyak banget manusia karung dadakan. Apalagi di jakarta pusat sing sore malam stand by mulu

  11. Agung hidayat

    Agung hidayatBulan Yang lalu

    Taunya di bogor rumahnya gedongan wkwk

  12. p4k4risti0 sab4

    p4k4risti0 sab4Bulan Yang lalu

    Keren bang rana

  13. Neko-Neko

    Neko-NekoBulan Yang lalu

    Sedekahkan Sebagian Rejeki Kita kepada Orang Yang lebih membutuhkan Bukan Kepada Orang Yang Serakah..

  14. Mhmmd juniarta

    Mhmmd juniartaBulan Yang lalu

    Suaranya kaya "Fiersa Besari" njirr mirip banget suaranya

  15. Ardi Pangestu

    Ardi PangestuBulan Yang lalu

    Shoot videonya khas kehidupan di kota besar indonesia

  16. zoya decan

    zoya decanBulan Yang lalu

    Kbnyakan orng yng bawa krung justru lbh bnyak duit,jngn diliat dri krungnya itu hnya modus,bnyk yng pke emasbju bgus bkan brarti dia kya tpi dia mngandalkan gengsi krna tkut ktnggaln jman,sdah bnyk buktinya rumahnya di kmpng bgus,punya swh,pnya mobil bhkan pnya toko matrial.jngn kau liat dei tmpng tpi liat dri tmpng.di pantas atw tdk d bntu,wasalam

  17. Bapak Datuk

    Bapak DatukBulan Yang lalu

    Mereka terpaksa duduk di pinggir jalan untk menjemput rejekinya.demi anak anaknya supaya bisa pda makan dan sekolah..semangat selalu ya.

  18. Gunawan Sptra21

    Gunawan Sptra21Bulan Yang lalu

    depok depok

  19. Alpeta Riza

    Alpeta RizaBulan Yang lalu

    Welcome to Depok(again)

  20. muji rahayu

    muji rahayuBulan Yang lalu

    Banyak pak ogah kenapa ga di tertibkan dan di tangkap pihak ber wajib di kota depok

  21. Pella lala

    Pella lalaBulan Yang lalu

    Sweet banget dah Rana Film, suka banget sama konten yg ini mengalahkan ke gemoyan bang ojay, Bismillah trending lagi

  22. MARJAN 07

    MARJAN 07Bulan Yang lalu

    Aturan mah masuk kerah biru Asumsi

  23. Arie Pinz Channel

    Arie Pinz ChannelBulan Yang lalu

    Mantap bang rana mending buat konten ky gini asumsi kerah biru,, mengangkat kisah masyarakat yg jrang terexpose

  24. Kelvin Kevin

    Kelvin KevinBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu ya

  25. Erik Dee

    Erik DeeBulan Yang lalu

    Love rana film jangan pernah lelah untuk berbagi πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  26. UKIWSZZ-27

    UKIWSZZ-27Bulan Yang lalu

    1:37 wkwk

  27. Putra Tri

    Putra TriBulan Yang lalu

    1:40 abang abang:eta bujur meni joss

  28. Priyoso Bae

    Priyoso BaeBulan Yang lalu

    Ini modus asli nya perongsok gak gitu gitu banget

  29. Pocong_ Online

    Pocong_ OnlineBulan Yang lalu

    1:40 leher patah pun tetep di liat πŸ˜‚πŸ˜‚ 3:00 beuh

  30. Sopy Nouvo

    Sopy NouvoBulan Yang lalu

    Tradisi setiap bulan ramadhan apa lagi deket2 mau lebaran pasti ada aja manusia karung di depok Cibinong dan Bogor pun sma pada standby smp mlm nunggu yg ngasih sedekah berupa makan atau amplop uangπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  31. Agisna Ruwati

    Agisna RuwatiBulan Yang lalu

    sekilas suaranya mirip fiersa bersari apalagi omongannyaa lngsng deep talkkk 😭😭😭😭

  32. Yusuf Saputra

    Yusuf SaputraBulan Yang lalu

    1:41 anjir ngelirik nya sampe 180 drajat wkwk

  33. tri utami

    tri utamiBulan Yang lalu

    Mantap BETUL EDITANNYA

  34. Erliana

    ErlianaBulan Yang lalu

    😍😍😍

  35. Zulfi Mardiana

    Zulfi MardianaBulan Yang lalu

    Wah ada aja warna baru dari sekian rentetan vidio rana film sukses terus bang keren parah ✨

  36. Deny Avrians

    Deny AvriansBulan Yang lalu

    closingnya mantep jadi inget dulu masih jaman nyetreet

  37. adie slow

    adie slowBulan Yang lalu

    Tanpa pemulung sampah entah jadi apa...

  38. Bapak Datuk

    Bapak DatukBulan Yang lalu

    Betul banget tuh.....

  39. Wong Ketje

    Wong KetjeBulan Yang lalu

    guys lihat menit 1.39 ada org sdg lihat kongbo bokong

  40. Hendra Saputra

    Hendra SaputraBulan Yang lalu

    jadi inget fenomena berbagi makanan yg diisukan sumber dananya, dan yg menumpang agama demi meraup untung. Sungguh video yg membuka mata, dan tonalnya enak diliat..

  41. P2KK CREATOR

    P2KK CREATORBulan Yang lalu

    Bang ojol tauan aja kalo ada yang bening lewat πŸ˜‚πŸ˜‚

  42. Raffi Gaming

    Raffi GamingBulan Yang lalu

    Tadi di Terminal Jatijajar Ada Bagi2 takjil...

  43. SNIPER URANG AWAK

    SNIPER URANG AWAKBulan Yang lalu

    hadir boos q,,,

  44. Trie Maulana

    Trie MaulanaBulan Yang lalu

    semangat semua... salam silaturahmi

  45. Fitria Putri

    Fitria PutriBulan Yang lalu

    πš‚πšŽπš–πš˜πšπšŠ πšπš’ πš‹πšžπš•πšŠπš— πšπšŠπš–πšŠπšπš‘πšŠπš— πš’πš—πš’ πš”πš’πšπšŠ πšπš’πš”πšŠπšœπš’πš‘ πš”πšŽπšœπšŽπš‘πšŠπšπšŠπš— πšπšŠπš— πš•πšŠπš—πšŒπšŠπš› πš™πšžπšŠπšœπšŠπš—πš’πšŠ..πŸ˜‡ π™±πšžπšŠπš πšπšŽπšŠπš– πš›πšŠπš—πšŠ πšπš’πš•πš– πšœπšŽπš–πšŠπš—πšπšŠπš πšπš›πšžπšœ πšπšŠπš•πšŠπš– πš‹πšŽπš›πš”πšŠπš›πš’πšŠ πŸ™‚

  46. Naufal Ramdhani

    Naufal RamdhaniBulan Yang lalu

    musiman : banyak diem Pro player : Gerak terus ga mengharap belas kasihan orang lain

  47. Faisal Rifky

    Faisal RifkyBulan Yang lalu

    Gg editor

  48. Nurlina NL

    Nurlina NLBulan Yang lalu

    mantap rana films

  49. Damian

    DamianBulan Yang lalu

    12:25 andai waktu benar2 berjalan mundur seperti itu...

  50. Adih Karsono

    Adih KarsonoBulan Yang lalu

    Biarkan mereka mencari nafkah...daripada mereka mencuri

  51. Maulana Yusuf

    Maulana YusufBulan Yang lalu

    Intinya kemiskinan, pak jokowi harus melihat ini...

  52. Afternoon Tea

    Afternoon TeaBulan Yang lalu

    Menit 1.42 Si abg; wah.. Mantap

  53. Armand Maulana

    Armand MaulanaBulan Yang lalu

    1:40 biasa aja kali pak liatin ny itu pala ampe bengkok.πŸ˜‚

  54. Edi BuddyHOme

    Edi BuddyHOmeBulan Yang lalu

    Gw harus berubah memang. Tpi setiap gw liat (maap) pengemis gemuk.. Whayyy.. Kok bisa gemok???

  55. Luthfi Karim

    Luthfi KarimBulan Yang lalu

    Salfok sama Go-Jek yg ngeliatin cewe lewat wkwkwkπŸ˜‚

  56. Deny Avrians

    Deny AvriansBulan Yang lalu

    mewakilkan bapack" suitt suiit mukanya

  57. Jepri Saputra

    Jepri SaputraBulan Yang lalu

    Iya di zoom lagi wkwkwk

  58. Daniel Christanto

    Daniel ChristantoBulan Yang lalu

    RANA THE EXPLORER

  59. Chandra Hari Wijaya

    Chandra Hari WijayaBulan Yang lalu

    Bisa aje tu abang ojol menit 1.37

  60. Aidun_Wedingi

    Aidun_WedingiBulan Yang lalu

    smoga rezekinya lancar selaluπŸ™πŸ™πŸ™

  61. iteung Bagja

    iteung BagjaBulan Yang lalu

    Semoga kita diberikan keberkahan sama ALLOH semuanya yg sabar ya

  62. Irfan buchan

    Irfan buchanBulan Yang lalu

    Keren sampean cara pengambilan gambare jos pokoke Rana flm

  63. Muhammad Satria

    Muhammad SatriaBulan Yang lalu

    Gua demen ni konten2 begini

  64. Rico Konyek

    Rico KonyekBulan Yang lalu

    Serasa nonton "asumsi"

  65. Dicky Ardiansyah

    Dicky ArdiansyahBulan Yang lalu

    Asumsi district vibes πŸ”₯πŸ˜‚

  66. Miya

    MiyaBulan Yang lalu

    Makin keren kualitas vidio nya

  67. Dza Habiv

    Dza HabivBulan Yang lalu

    1:40 lihat apa tu manπŸ˜‚πŸ˜‚

  68. ahmad fuadi

    ahmad fuadiBulan Yang lalu

    Mreka anakny bnyak, jdi mikir dulu sblm bikin anak apa ga ngukur diri ya kemampuan nafkahin anak. Kasian anaknya klo gitu jdi ga ke urus..

  69. Mama Iyom

    Mama IyomBulan Yang lalu

    Mint" malu sm alloh.....lebh bae pemulung yg kg malu sm alloh,,

  70. Kharul Pradana

    Kharul PradanaBulan Yang lalu

    Anak mereka adalah calon milyader di tahun" Kedepan

  71. supersemar lawfirm

    supersemar lawfirmBulan Yang lalu

    Hadir menyaksikan

  72. I'm Not a Punk

    I'm Not a PunkBulan Yang lalu

    1:39 contoh pemandangan yang sangat depok sekali

  73. Adil Zulkarnaen

    Adil ZulkarnaenBulan Yang lalu

    Efek vidio rana films khas banget keren pengambilan angel vidionya mantapπŸ”₯

  74. Safaannsa

    SafaannsaBulan Yang lalu

    Makin lama makin aesthetic aja nih

  75. GO rila

    GO rilaBulan Yang lalu

    Suka banget gwe sama konten kayak gini,semoga kedepannya banyak vidio dokumentasi kaya gini

  76. Kayla Hyr

    Kayla HyrBulan Yang lalu

    1:40 aku gakuat sama playboy playboy πŸ‘€ Jernih banget min kualitas gambarnya, kek sumber mata air 😁 saya suka saya sukaa..

  77. Miya

    MiyaBulan Yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  78. Arya Maulana

    Arya MaulanaBulan Yang lalu

    7.08 itu anak ngmng apa yaa.

  79. Gadis Tara

    Gadis TaraBulan Yang lalu

    Kasian ank2 itu..

  80. Lody Purnomo

    Lody PurnomoBulan Yang lalu

    suju

  81. SENJA KALA.Official

    SENJA KALA.OfficialBulan Yang lalu

    Orang miskin hidup susah udah biasa dan masih bisa hidup

  82. Abr. Ayman

    Abr. AymanBulan Yang lalu

    Kangen beli roti mariam di stasiun depok baru..tahun ni ga bisa mudik ke depok sih :')

  83. Andri Andriana

    Andri AndrianaBulan Yang lalu

    Yang mulutnya bau Karena sedang puasa Sini kumpul

  84. ANDI RAMADANI

    ANDI RAMADANIBulan Yang lalu

    Kasian yg bnr2 pengemis orang miskin krn skrng byk pengemis yg jd profesi bkn krn butuh

  85. Al Maududi

    Al MaududiBulan Yang lalu

    Semangat ya Puasanya... Semoga Kita Selalu Diberikan Kesehatan dan Kelancaran Dalam Menjalankan Puasa Ramadhan Tahun ini πŸ’•

  86. honda mio

    honda mioBulan Yang lalu

    Aminnnn emba

  87. Diaz Afriza 97

    Diaz Afriza 97Bulan Yang lalu

    iyaa cantik bissmilah dapet ig nya wkwk

  88. BANG RGR

    BANG RGRBulan Yang lalu

    1:41 epic momen

  89. Mr Peanut

    Mr PeanutBulan Yang lalu

    Semangat bikin konten bang

  90. Istikhomah 1512

    Istikhomah 1512Bulan Yang lalu

    Kangen depok,ksngen makanannya..pokoknya semuanya

  91. RADITYA RADIN

    RADITYA RADINBulan Yang lalu

    keren pengambilan videonya

  92. Eva Lewang

    Eva LewangBulan Yang lalu

    Suksesss trusss pakπŸ’—

  93. Yusril Athallah Muhammad Yazid

    Yusril Athallah Muhammad YazidBulan Yang lalu

    Mantep nihh ala dokumenter nyaa, shootnya keren juga

  94. Lisna Pratiwi

    Lisna PratiwiBulan Yang lalu

    1:41 bang bulan puasa tolong matanya dikondisikan πŸ˜‚

  95. ilham putra

    ilham putraBulan Yang lalu

    Klo yg musiman, mau duit tapi mau nya duduk"di tepi jln aja,tunggu uang yg menghampiri nya,

  96. Sri Lestari

    Sri LestariBulan Yang lalu

    Assalamualaikum bung Rana. Kapan RR tayang lagi? Malam takbiran kah ? Kangen sama semua team RR nih!!!

  97. Mas Cikoy

    Mas CikoyBulan Yang lalu

    bang rana banyakin konten kaya giniπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  98. pay pay

    pay payBulan Yang lalu

    Film gini trs kpn ketangkep nya pak klo ada penjahat, penting juga kn klo di kamerain itu buat bukti bahwa itu kejahatan/bertransaksi narkoba dll.

  99. Restu Ryandika .N.

    Restu Ryandika .N.Bulan Yang lalu

    ku kira acara tv pas diliat teryata rana film

  100. Diana Sasmi

    Diana SasmiBulan Yang lalu

    Assalamualaikum Semua Madiun Panas Banget Di kota Kalian Gimna Lur

  101. madzka woozy

    madzka woozyBulan Yang lalu

    Widih kelass,banyakin lagi min ala2 dokumenter nya

  102. FADIL FF

    FADIL FFBulan Yang lalu

    Nonton ini di tv serasa sinetron bjirr:v

  103. Corry ningsih Channel

    Corry ningsih ChannelBulan Yang lalu

    Kangen dengan yg lagi patroli bang

  104. Risa Pratiwi

    Risa PratiwiBulan Yang lalu

    Kapan patroli lagi ni kak?

  105. agielmuhammad

    agielmuhammadBulan Yang lalu

    1:40 tau aje si bapak mana yg bening πŸ˜‚

  106. Pain Tendo

    Pain TendoBulan Yang lalu

    1:40 oy mata kmana oy πŸ—Ώ

  107. aly fania

    aly faniaBulan Yang lalu

    Wkwk

  108. Azar Heriyan

    Azar HeriyanBulan Yang lalu

    Semoga saudara kita diberikan kesehatan semua ya

  109. dotcom29

    dotcom29Bulan Yang lalu

    semoga mereka diberikan rejeki yang melimpah. aamiin

  110. a.nurul hikmah

    a.nurul hikmahBulan Yang lalu

    Bikin Q&A lagi dong bangg