Keajaiban Ibadah Haji - Heart to Heart with Dewi Sandra

Heart to Heart kali ini tampil berbeda, Dewi Sandra yang biasanya menggali cerita inspiratif, kini menjadi sosok yang berbagi kisah. Kali ini, ditemani Meisya Siregar, Dewi Sandra berbagi cerita mengenai perjalanan ibadah haji yang dialami. Dewi Sandra merupakan sosok yang dapat menginspirasi kita semua dengan pengalaman dan rasa cintanya yang besar dan tulus terhadap Allah dan Islam sehingga Dewi mendapatkan banyak sekali kebaikan dalam hidupnya.

Dewi telah melakukan kebaikan versinya, sekarang giliran kamu untuk mewujudkan bersama Wardah dengan berdonasi di bit.ly/WardahxMusawarah

Semoga kebaikanmu berbuah kebaikan-kebaikan yang lebih besar, karena sekecil apapun kebaikan, ❀️

Komentar

  1. Diah satriani

    Diah satriani4 jam yang lalu

    Ya Allah aku nangis liatnya, merinding. Maa syaa Allah tabarakallah dewi

  2. Aenah Ainah

    Aenah Ainah6 jam yang lalu

    Masya allah tabarakallah mba dewi jd inspirasi kt semua aamiin.

  3. sailor soul

    sailor soul6 jam yang lalu

    Semoga mba dewi khusnul khatimah. Trimakasih ilmu cerahnya πŸ’š

  4. Abd Halim

    Abd Halim12 jam yang lalu

    Benar seperti kata mbak ini... Menunaikan ibadah haji adalah wajib bagi setiap orang yang mampu dan jika mampu kita tak perlu menunggu bila hari tua untuk menunaikannya kerana kita hanya tahu tarikh lahir,kita tidak tahu bila akan wafat hanya Allah swt shj yg mengetahuinya... Menunaikan haji di usia muda akan lebih sempurna di setiap rukun yang kita laksanakan... Semoga Allah permudahkan ku dan mereka yang ikhlas untuk menunaikan ibadah haji

  5. mariana Arifien

    mariana Arifien12 jam yang lalu

    MENDALAM SEKALI ISI HATI DEWI TTG ISLAMNYA DAN HAJINYA KDG TERPIKIR OLEHKU BAGAIMANA DGN BEBERAPA ARTIS YG PERGI HAJI BUKAN UMROH YA. HAJI ! TPI PULANG MALAH MAKIN EKSIS DGN PAMER AURATNYA. SADARLAH. UMROH DAN HAJI ITU BUKAN SEKEDARNYA MENGERJAKAN RUKUN2 TRUS BLA..BLA JALAN2 BELANJA BLANJI DAN MENGUAP BEGITU SAJA. SEMOGA ISI HATIMU DIRIDHOI ALLAH. DEWI. AMIEN.

  6. mecky dinamo

    mecky dinamoHari Yang lalu

    Ibu2 kok bening amat..

  7. ang6un _

    ang6un _Hari Yang lalu

    wajah sangt2bercahaya karna air wuduknya

  8. ang6un _

    ang6un _Hari Yang lalu

    YaALLAH srmoga Dewi sandra istqomah di jalan islam dn sya pribadi mndoakan agar ALLAH mmberi dewi sandra anak amin

  9. will dhan

    will dhanHari Yang lalu

    Masyaallah calon bidadari syurga

  10. Yulianto Saki

    Yulianto SakiHari Yang lalu

    Kren.masa Alllah..mba dewi...saya terharu dengan pengalaman mba..maka buat sport...saya.makasih kisah insperatifnya. smga allah selalu dalam lindungan Allah SWT..

  11. Sam Sung

    Sam SungHari Yang lalu

    Dewi,andainya mata sy tidak trtipu,anugerah allah, anda punya kecantik kn luar dn dalam jiwa mu. Jaga dn hargai lh pmberian ilahi hingga ke titik akhir hayat mu. Amin.

  12. Henkie Mhkim

    Henkie Mhkim2 hari yang lalu

    Thx....u... Remainding us...

  13. Al Hakim

    Al Hakim3 hari yang lalu

    ❀

  14. BARBAROSSA

    BARBAROSSA3 hari yang lalu

    MBA DEWI

  15. Mata Hati Net

    Mata Hati Net4 hari yang lalu

    SUbhanallah....

  16. Rena Arnanda

    Rena Arnanda4 hari yang lalu

    Keajaiban ibadah Haji nyimak

  17. wayan djuliarsa

    wayan djuliarsa4 hari yang lalu

    Betul mba dewi, setiap orang yang lagi sekarat emang sangat sulit untuk mengucapkan kalimat syahadat.

  18. Ratna puspaida

    Ratna puspaida4 hari yang lalu

    Aku mewekkk. Allah mudahkan hamba utk segera sampai ke perjalanan ibadah haji yg Engkau perintahkanπŸ€²πŸ™

  19. Karlizon Bkl

    Karlizon Bkl4 hari yang lalu

    Semoga Allah memberkahi setiap perjalanan Dewi Sandra aamiin

  20. Muhammad Rasyid

    Muhammad Rasyid5 hari yang lalu

    Bersyukurlah sebernya kepada Anda krn ditunjuk mendapat hidayah Allah SWT tdk semua orang yg islampun dr awal tdk mendapat hidayah seperti anda.

  21. Yayah Hidayah

    Yayah Hidayah5 hari yang lalu

    Ω…Ψ§ شاؑاللہ Cantikna Dewi adlh anugrah bg- nya

  22. Agus Riyono

    Agus Riyono5 hari yang lalu

    Cara bicara Dewi Sandra dlm menerangkan indahnya agama islam sangat keren...meyakinkan sebaiknya banyak sharing dgn remaja , mudah mudahan dapat mencegah mereka dari kenakalan remaja berupa narkoba , gang motor dll

  23. Bro dy

    Bro dy5 hari yang lalu

    MasyaAllah...dua Bidadari,,aura kecantikan merka melebihi gadis remaja usia 20 tahun

  24. Tini Hartini

    Tini Hartini6 hari yang lalu

    KK Dewi sangat inspiratif buat saya.menjadi wanita sholehah.kk Agus suami KK Dewi sangat beruntung

  25. Tini Hartini

    Tini Hartini6 hari yang lalu

    Semoga saya BS pergi haji seperti KK Sandra.Amiiin.

  26. Tini Hartini

    Tini Hartini6 hari yang lalu

    Masyaaallah KK Dewi Sandra sangat relijius semoga Istikomah.

  27. syahrul mawazi

    syahrul mawazi6 hari yang lalu

    Islam akan terasa indah dan nikmat saat kita membuka hati.. Hati yang tertutup oleh dosa dan kesombongan ... Gelap

  28. Santreh Santreh

    Santreh Santreh6 hari yang lalu

    Allahu akbar

  29. Yazid Y H

    Yazid Y H6 hari yang lalu

    MashaAlloh

  30. endy mks

    endy mks6 hari yang lalu

    Lompatan spiritual mba Dewi inspiratif banget

  31. Rokr Vario

    Rokr Vario6 hari yang lalu

    Semakin cantik aj mba Dewi..😘😘 luv u πŸ’šπŸ˜πŸ™

  32. Iwan Sugiono

    Iwan Sugiono6 hari yang lalu

    Dewi Sandra dan meisya Siregar dua wanita cantik luar dalam, pantesan mas Agus Rahman dan mas Bebi Romeo bgt sangat mencintai n menyayangi pasanganya, πŸ‘πŸ‘

  33. Md Agus Tangi

    Md Agus Tangi6 hari yang lalu

    Masya Allah!! Dewi sandra kayak bidadari dunia yg wajah nya kelihatan berserih dan bercahaya. .. moga calon penghuni sorga..

  34. channel umimah umi 202

    channel umimah umi 2027 hari yang lalu

    MasyaAllah aku kagum ama seorang dewi sandra mau belajar dan memperdalam agama islam dengan sungguh sungguh. Smg Allah SWT memberikan kebahagian dunia ahkhirat buat mbak dewi. Aamiin

  35. Abdhul Ghoni

    Abdhul Ghoni7 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ŒπŸ™πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™ŒAamiin wa alaikumussalam

  36. Abdhul Ghoni

    Abdhul Ghoni7 hari yang lalu

    Alkhamdulillaahi Robbil aalamiin

  37. Tiens Sumaryati

    Tiens Sumaryati7 hari yang lalu

    Subhanalloh...

  38. cantik pnD

    cantik pnD7 hari yang lalu

    Ya betul ...hidup dan mati yg terbaik adelah dlm shahadahnye... selagi maseh ada nafas selagi itulah dugaan dan bisikan akan dtg.. allahhuakbar.. hidup beriman n kenikmatan ada turun naiknyee ketika kita sakit nikmat beribadah seperti nyawa berada di bawah hidung kita tapi bila kita sihat kelalaian dunia selalu mengganggu hubungan kita dng allah subbahanallah... pekakkan aku dng bisikan² syaitan ya allah😫😭...tolongg.. robbana atina fitdunya hasanah wafil akhirotil hasanah wakinaazzabannar..aamiin

  39. Ishmet Amanullah

    Ishmet Amanullah7 hari yang lalu

    idport.info/award/video/gImWlJuQdoXXbJ4

  40. Isansan San

    Isansan San8 hari yang lalu

    Kadang aku berpikir Dewi Sandra tidaklah terlalu paham ttg .agama , namun faktanya berbeda, bahkan sangat mendalam lebih dari sebagaian orang lain . Salam hormat untuk anda berdua .....!

  41. Yesi Hartati

    Yesi Hartati8 hari yang lalu

    Lewat d beranda dn secara tk sngaja. Penasaran aj. Ternyata stelah aq mndengar kata2 dn klimat nya. Lngsung dh sunscribe plus like. Masya Allah. Smart and the beautiful

  42. Lia Amalia

    Lia Amalia8 hari yang lalu

    MasyaAlloh...Kak Dewi udah cantik smart pula...

  43. Sis Zk

    Sis Zk8 hari yang lalu

    Luar biasa,,, SUPER sekali mbak Dewi.. Semoga masih banyak lagi Dewi-Dewi lain di luar sana..

  44. Firdaus Simamora

    Firdaus Simamora8 hari yang lalu

    Kharisma mba Dewi Sandra luarrr biasa.patut di contoh.btul2 sederhana.

  45. AHADE

    AHADE8 hari yang lalu

    Salut mbak dewi......mantab

  46. Yusnah Rasyid

    Yusnah Rasyid9 hari yang lalu

    MaasyaaAllah… mbak DewiπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  47. Desi Khilafah

    Desi Khilafah9 hari yang lalu

    MasyaAllah semoga istiqomah dlm taat sampai akhir hayat y mba2 aamiin.πŸ˜‡

  48. Siti Nuryani Channel

    Siti Nuryani Channel9 hari yang lalu

    Ma syaa Allah...

  49. Nn Nn

    Nn Nn9 hari yang lalu

    Saya ingin sekali naik haji selain uang pas pasan karena saya kerja di non muslim dan dia yang bagi makan walaupun tak ada bagi b2.saya takut Allah tak menerima ku

  50. Sunanto Sunanto

    Sunanto Sunanto9 hari yang lalu

    Smoga istiqomah...

  51. Ami Thomas

    Ami Thomas9 hari yang lalu

    Dasar kadrunwati isi otaknya hanya sex, tenang kamu sdh di siapkan 72 perjaka,

  52. Waluyo Rusdihardjo

    Waluyo Rusdihardjo6 hari yang lalu

    Saya doakan semoga anda mendapat hidayah.. sama kaya Dewi Sandra. aamin.

  53. A Razak Shayoti

    A Razak Shayoti10 hari yang lalu

    Ini lah pengorbanan saorang wanita terhadap perencah Allah .dan Allah telah membalas pengorbanan Siti Hajar dgn nabi Ismail telah melahirkan saorang anak ia itu Rasullullah yg menjadi saorang rasul yg paling agong .ini lah ketentuan Allah untuk keturunan nabi Ibrahim .amiin ya rabbil Alamin .

  54. incu abu tea

    incu abu tea10 hari yang lalu

    Masya Allah

  55. Anwar 77

    Anwar 7711 hari yang lalu

    Mbak Dewiii sampai jatuh air mata ini...

  56. Sarmuji Muji

    Sarmuji Muji11 hari yang lalu

    Muda'han Istiqomah terus ya mba πŸ‘πŸ‘

  57. faisol muhammad

    faisol muhammad11 hari yang lalu

    seneng banget kalo punya istri bilang ibadah itu nikmat

  58. Rena mehdisyahmila

    Rena mehdisyahmila11 hari yang lalu

    Cantik anggun, sholehah, semoga Allah swt menjaga dirimu yang mbak dewi,

  59. Sunaryo Jakarta

    Sunaryo Jakarta11 hari yang lalu

    Wajah Dewi Sandra pakai hijab begitu bersinar cantik banget.

  60. Suti asmi

    Suti asmi12 hari yang lalu

    Program bayi tabung moom Dewi Sandra. Semoga berhasil. Aamiin.

  61. Ashari Blora

    Ashari Blora12 hari yang lalu

    Yaa Alloh indah nya hati Dewi

  62. Ashari Blora

    Ashari Blora12 hari yang lalu

    MasyaAlloh Dewi Sandra, sudah cantik ternyata hatinya lebih cantik tunduk dan patuh pada Alloh SWT. Jazakumullohi Khoiron katsiiroon

  63. Siska Tunisa

    Siska Tunisa12 hari yang lalu

    Masaallah dah cantik iman dn berahlak semoga beriman berahlak dn berbudi bahasa

  64. mukhammad hafiz

    mukhammad hafiz13 hari yang lalu

    Semoga mbak dewi iki sebagai inspirasi para artis yang belum tobat dan belum merasakan kenimatan ibadah haji .ibadah haji paling nikmat, muda2an kami sekeluarga bisa jadi tamu alllah. Dokan mbk dewi

  65. enung kusnayah

    enung kusnayah13 hari yang lalu

    Merinding banget denger nya Semoga mba Dewi dan mba Mesya sehat terus yah

  66. Saedah Abdul

    Saedah Abdul14 hari yang lalu

    Cocok nih buat contoh para artis artis dan anank anak muda mudi.ustajah dewi sandra.

  67. Aziz HAdiman

    Aziz HAdiman14 hari yang lalu

    INILAH WANITA MUSLIM NAN CANTIK DAN CERDAS .. SEMOGA BELIAU SENANTIASA MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH SWT...

  68. Sri Nurjannah

    Sri Nurjannah14 hari yang lalu

    Cerdas dan enak di dengarr Ya Allah Angkatlah Derajatnya terus Ya Allah

  69. Sri Nurjannah

    Sri Nurjannah14 hari yang lalu

    Sangat lembut dan cantiik 2 sekali baik juga perjalanan hidupnya smoga Dewi shandra tambah smakin istiqomah dgn ridho Allah SWT nangis dengernya seneng

  70. Maya Maya

    Maya Maya15 hari yang lalu

    Salamualaikum hello ini ku ikut nangis mbak Dewi cantik cerdas kaya multitalenta smg sukses n istikomah

  71. Sartini Miyatun

    Sartini Miyatun15 hari yang lalu

    Cantik hati nya secantik wajah nya mbak Dewi Sandra

  72. Holida Raid

    Holida Raid15 hari yang lalu

    Masya Alloh kk dewi moga mendapat kan hidayah hasanah walAfiah dri Alloh swta pke hijab cantik ya kya org turkey cantik semuaya dua" subhanalloh muslim Indonesia klu pke jilbab cantik ya kebangetan masya Alloh

  73. ana abida

    ana abida15 hari yang lalu

    Masyaallah... teringat ketika berangkat haji.. dan Alhamdulillah...aku di pertemukan dengan mbak dewi di bandara... dan Masyaallah baiikkkk banget.... ❀❀❀❀

  74. fadzrul anwar kamarudin

    fadzrul anwar kamarudin15 hari yang lalu

    Alhamdulillah...sungguh menginspirasikan ❀️❀️❀️

  75. Opi Apilah

    Opi Apilah16 hari yang lalu

    maasya Allah the best bgt mba dewi..dgn blum di kasihnya anak mba dewi fokus ibadah lillahi taala..tdak akan punya beban di saat (yg lain punya banyak anak yg gak tau ada nggknya yg akn mndoakannya) karena mncetak anak soleh itu tidaklah gampang..semangat mbk dewi😚

  76. Bunda Restu

    Bunda Restu16 hari yang lalu

    mashallah...Dewy Sandra wanita hebat

  77. bulan desember

    bulan desember17 hari yang lalu

    Q Yo pingin naik haji mba santik Dewi Sandra ❀️❀️ kebaitulloh πŸŽ‰πŸ€²

  78. Elis Nuryanto

    Elis Nuryanto17 hari yang lalu

    Tambh cantik aja mba dewi.

  79. Nandy Nooh Ahmed Channel

    Nandy Nooh Ahmed Channel17 hari yang lalu

    Masyaallah tabarakallah

  80. Johnny Taylor

    Johnny Taylor18 hari yang lalu

    Cantik2 bgt nih wanita

  81. Ravi

    Ravi18 hari yang lalu

    Mbak Dew nabi dan keluarga lebih parah lo cebok aja sama batu karena ga ada air 😭😭😭

  82. Husna Agustina

    Husna Agustina18 hari yang lalu

    Sampek merinding sy.... Dewi sandra smoga keistiqomahannya jd cermin buat kita smua..

  83. Utharie Ghagha

    Utharie Ghagha18 hari yang lalu

    Masya alloh.. aku sampai meneteskan air mata.. mendengarnya.. dan aku selalu ber doa semoga aku bisa punya rizqi dan bisa menjalankan ibadah umroh... Amiiin

  84. Uun Unasih

    Uun Unasih19 hari yang lalu

    Subhanallah terharubangt DEWI SANDRA LBH CANTIK

  85. dedi miswar

    dedi miswar19 hari yang lalu

    Asslamualaikum mbak dewii.. aku bangga ama mbak .. istikomahh nya dasyat... islam senang liat mbak..

  86. arifinanda

    arifinanda19 hari yang lalu

    mbk dewi.. cantiiiik banget.. pakai jilbab tambah cuaaannntik. smg cantik batinnya juga

  87. Dewabrata

    Dewabrata19 hari yang lalu

    Masyaallah.... masa masih ga terinspirasi sih untuk berhijab for a start.

  88. Yunus Rahaleb

    Yunus Rahaleb19 hari yang lalu

    Hj. Dewi sandra insya Allah hj km mabrur, saya seorang lki" sampai meneteskan air setelah mendengar km

  89. Endang Ernawati

    Endang Ernawati19 hari yang lalu

    Yaa Allah sy salut k mbk dewi yg dr mualaf bgitu taatx k agama islam..seneng denger critax..❀️ untk mbk dewi

  90. Aulina Maulida

    Aulina Maulida19 hari yang lalu

    Masya Allah.

  91. Indah Rasyad

    Indah Rasyad19 hari yang lalu

    Subhanallah...Alhamdulilaah...aq seneng bnget pek mw nangis luar Vidio ini.truslah menebar kebaikan y MB Dewi n slmabx slu Istiqomah dg iman islamx SMG Allah slu melindungi MB Dewi bersama suami dunia pek akhirat n rmh tangga x samawa pek akhir hayat.Aaamiiin ya rooob 🀲🀲🀲😍😍😍

  92. Endang Iwan

    Endang Iwan19 hari yang lalu

    AllauAkbar ..

  93. Slamet Triyana

    Slamet Triyana20 hari yang lalu

    MasyaAlloh sukses sll mba dewi semoga Alloh memberi keturunan yg sholeh dn sholeah 🀲

  94. Azka Putra

    Azka Putra20 hari yang lalu

    Adalam mualaikum apa kbr ka dewi .. aku sayag banget dama ka dewi

  95. Suratno Nour

    Suratno Nour21 hari yang lalu

    Subhanallah . . Semoga lebih banyak muslimah dan non muslim yang ikut jejak jalan ALLAH SWT Seperti Ibu Hj. Dewi Sandra . . . Aamin Ya Rabb. May ALLAH give you and family Istiqomah. Allahu Akbar . . .

  96. kamer mamang

    kamer mamang21 hari yang lalu

    Isri saya bilang dia suka baget liat wajah mbak2 ini anggun sekali bagai mana mbak2 ini menjaga penanpilannya ..

  97. Syahrul Rahmadani

    Syahrul Rahmadani21 hari yang lalu

    Alhamdulillah

  98. Sarimah Sari

    Sarimah Sari22 hari yang lalu

    Alhamdulillah melihat Dewi sandra semakin cerah ceria cantiik banget segeer

  99. Sujiman Plg

    Sujiman Plg22 hari yang lalu

    Sehat2 selalu mbak dewi dan klganya aamiin

  100. Murni Sri

    Murni Sri22 hari yang lalu

    too much miss yang biasa saja deh gak usah terlalu emang DS itu tidak sama dan setara .. jadi heran kenapa kamu begitu ....... apa latar belakang DS ini lahir sebagai Islam atau embracing Islam ... setuju kata DS Hajjah itu bukan title ... kita salah kaprah selalu seakan itu suatu kebanggaan utk di pertunjukan