KAK EKA PREMAN! DEDEK DIDIT GEMES!! DESTA APA??

Terima Kasih Sudah Menonton
Semoga Hari Mu Menyenangkan!

-----------------------
Social Media Pincen :
Twitter : vincentrompies​
Instagram : vincentromp​ ...

Social Media Desta :
Twitter : desta80s​
Instagram : desta80s​

-----------------------
Contact For Business :
Didit +62 878 77991999
Putri +62 812-1816-244
------------------------


#18+

Komentar

  1. Ahmad Rofii

    Ahmad Rofii12 jam yang lalu

    Bang undang artis baru dong yang gk punya karya

  2. DB7styLe_ Official

    DB7styLe_ Official18 jam yang lalu

    Eross candra dong

  3. mahira maharani

    mahira maharaniHari Yang lalu

    lucu banget wkwkwkkw kenapa bisa gua baru nonton si episode ini. undang iyeb lagi sama fabian asik kali ye

  4. Hanif Dinanda Putra

    Hanif Dinanda PutraHari Yang lalu

    bang pinsen beli celana dmna bang

  5. Dian Naibaho

    Dian NaibahoHari Yang lalu

    Keren si brotherhood nya

  6. Suhendar Enday

    Suhendar EndayHari Yang lalu

    Gila GW tonton dari awal sampai akhir

  7. AAAR FAMILY

    AAAR FAMILYHari Yang lalu

    Bangke ni,,,,bikin gue ngakak malem malemmm

  8. Muhammad Adam Farizi

    Muhammad Adam Farizi2 hari yang lalu

    Bgst cium bibir nyokap 😂

  9. Doni Vegass

    Doni Vegass2 hari yang lalu

    Keren gokil persaudaran adik kakak ini

  10. DeBalada Jonezrings

    DeBalada Jonezrings3 hari yang lalu

    Seruu sihh😂

  11. Ayu Maulid

    Ayu Maulid3 hari yang lalu

    Seru bgt episode ini 👍 nano nano bgt nih keluarga kerennnn 👍❤️

  12. monica kusumawati

    monica kusumawati4 hari yang lalu

    Jadi anak tengah emang kadang gak terlihat

  13. Dinda Muzdalifah

    Dinda Muzdalifah4 hari yang lalu

    Diakhir video ini gua malah nangis wkwkw keren banget bonding mereka. keluarga emang segalanya tuh bener, kasih sayangfnya juga tulus banget. saluttt sama the prakosaaa:)

  14. Siti Maulifah

    Siti Maulifah5 hari yang lalu

    Ka coba dongg panggil sheila on 7

  15. Dhea P

    Dhea P5 hari yang lalu

    Kak desta pas kecil minder karna kakak adeknya lebih cakep/ lucu ya? Pas gede menurutku kak desta yg paling gantenggg malah hehe

  16. Deliana Kusuma

    Deliana Kusuma6 hari yang lalu

    aq nonton berulang ulang, padahal udah tau ceritanya tapi tetep aja seru

  17. LULA DAN SADDAM

    LULA DAN SADDAM6 hari yang lalu

    Keren !!!!!!!!!!!!!!!!!

  18. Muthia

    Muthia6 hari yang lalu

    Brotherhood nya menyenangkan sekali yaa 🥰🥰🥰

  19. Rafli M

    Rafli M6 hari yang lalu

    Wow desta cucu dr Asmaraman S Kho Ping Hoo??? Saya penggemar beratnya kho ping hoo, mas desta, dulu tiap sekolah saya selalu bawa buku kitap kecil ini hahahaha biar pun sampai 80 seri pasti habis dibaca.

  20. Muhammad Zharfan

    Muhammad Zharfan7 hari yang lalu

    keren kaya dari lahir bossss👍👍

  21. aditya martiana

    aditya martiana7 hari yang lalu

    Bang eka the real abang ❤️❤️

  22. Caroline Septiana

    Caroline Septiana8 hari yang lalu

    Eka itu sama didit sayang bgt, tipikal kaka yg suka bgt godain adik bungsunya, menit terakhir eka masih aja godain si didit. Klo desta memegang peran yg paling dewasa juga pelengkap, pelindung dan yg sayang bgt sama adik kakaknya. Didit belajar dari kekurangan dan kelebihan kakak2nya.

  23. FAHMI FAHRUDIN

    FAHMI FAHRUDIN8 hari yang lalu

    1:50 Desta : lu ngatain adik guaa yaa, ada abang gua nihh. Kerasa bangett sayangnya sama saudara

  24. ana milenia

    ana milenia9 hari yang lalu

    KEREN BANGET didikan keluarganya

  25. ummi Ayz

    ummi Ayz9 hari yang lalu

    gua nangis anjrittttt, keluarga orang tpi kok gua jd sayang sama mereka wkwkwkw

  26. Ummy Rahmatusyifa

    Ummy Rahmatusyifa9 hari yang lalu

    Ketawa vincent tuh hih bikin nular😂🤣

  27. Taufik TKI

    Taufik TKI9 hari yang lalu

    Tawangmangu kampung ku air terjun grojogan sewu

  28. FarahFHH

    FarahFHH10 hari yang lalu

    Memory Desta mantap buangetttt ❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  29. Paulus Siahaan

    Paulus Siahaan10 hari yang lalu

    Temuin iqbal ramadhan sama abyanza the panturas dong om

  30. cunong

    cunong10 hari yang lalu

    keluarga cemara

  31. Nuramalia Yasmin

    Nuramalia Yasmin10 hari yang lalu

    Ajg seru bgt

  32. Puji Amalia

    Puji Amalia10 hari yang lalu

    Keluarga vincent dongggg 😁😁

  33. Nurhanisa Irianto

    Nurhanisa Irianto10 hari yang lalu

    Ini semuanya emang syutingnya 1 hari, atau emang bajunya vindest harus itu ya?

  34. Arief Channel

    Arief Channel10 hari yang lalu

    Om Eka. Definisi pria sejati. Pantesan Vincent segen. Emang orangnya bikin segen..

  35. Arief Channel

    Arief Channel10 hari yang lalu

    Cubur. Cuci burung om Leo om Leo. Ngakak gua

  36. Maria Trees

    Maria Trees11 hari yang lalu

    Vincent. DE STA.EKA.. JANGAN MEROKOK. JAGA KESEHATAN

  37. Eva Oppo

    Eva Oppo11 hari yang lalu

    Gw ulang ulang nonton nyaa ttp ga bosen ❤️

  38. Sheva Aja

    Sheva Aja11 hari yang lalu

    Keren pas azan langsung stop ngobrol... Alhamdulillah dapet ilmu...

  39. Refi Lailika

    Refi Lailika11 hari yang lalu

    The real keluarga lawak🤣

  40. kayyisa ghania

    kayyisa ghania11 hari yang lalu

    hahahaa nonton ini jadi mengingat kenangan masa kecil di jl,tari indang. sukses terus ya dedi dan keluarga

  41. Son Of Umamit

    Son Of Umamit11 hari yang lalu

    Liat abangnya desta mirip kaka kelas gw di SMP..serem banget ...hihihi

  42. elsa oktariani

    elsa oktariani11 hari yang lalu

    vincent mesra banget tau semuanyaaa

  43. elsa oktariani

    elsa oktariani11 hari yang lalu

    hahahahaha

  44. Rachmat Kaluku

    Rachmat Kaluku12 hari yang lalu

    Berasa keren lo klw syuting ngerokok?

  45. Muhammad Azka

    Muhammad Azka12 hari yang lalu

    Gara gara mereka aing bm somay wkwk

  46. Rahmat Hidayat

    Rahmat Hidayat12 hari yang lalu

    Bang undangan virzha dong

  47. Rampai Kataku

    Rampai Kataku12 hari yang lalu

    Sisain satu cowo kek om es buat aku yaAllah 😭 yang selalu respect ke orang walaupun hal kecil, yang selalu memuji dan mengatakan kebaikan" orang, yang tidak mau membongkar aib/masa kelam orang, yang selalu merasakan kesedihan orang dan selalu mencoba mengalihkan dan menghibur kembali.. sehat" terus untuk orang" baik, semoga selalu dalam lindungan Allah 💛

  48. Indri Yu

    Indri Yu12 hari yang lalu

    Nonton sambil ngemil pas nyuap biskuit banyak ehh adegan Bildaldil, auto keselek untung masih bisa plong ketolong minum. Sumpeh hampir gbs nafas itu karena kesedak makanan gegara ketawa. Desta ingatannya kuat banget yak?? Detail n nyantai tapi kocak

  49. Anggun Deviyani

    Anggun Deviyani12 hari yang lalu

    Ngakak daru awal sampr akhir🤣

  50. Nanang Kosim

    Nanang Kosim12 hari yang lalu

    Lanjutkan bang vindes,, gw suka ketawa sendiri klo nonton konten lu 😁😁

  51. Alfath Nur Hidayati

    Alfath Nur Hidayati12 hari yang lalu

    Cape bgt ketawa 😭

  52. Greata Identy

    Greata Identy13 hari yang lalu

    Ngakaakk abbisss... 😂

  53. Ang There

    Ang There13 hari yang lalu

    Dulu wkt jaman gw masih sekolah ngefans bgt sm desta entah dimana caranya dapet nomer rumah desta, gw tlp yg angkat mamanya. Baikkkkk bgt bukan marah malah diladenin. The best emang mamanya

  54. Dwiki Arya

    Dwiki Arya13 hari yang lalu

    desta dari lahir udah kaya bgt ya wkwkw

  55. Yuliana Gunawan

    Yuliana Gunawan13 hari yang lalu

    Bildaldil!!

  56. Aldi Ae

    Aldi Ae13 hari yang lalu

    Buat ade2 hati2 klo ketemu Abang2 yg divideo yg pke baju merah oke

  57. Erwin Erfan

    Erwin Erfan13 hari yang lalu

    1:11:20 dan seterusnya. Sama halnya dengan saya dan saudara saya. Kami masing2 kaku satu sama lainnya. Peluk dan cium pipi ibu / bapak saja setiap 1 tahun sekali saat idul fitri. Tapi bukan karena kami tidak saling menyayangi dan menghormati. Sama banget apa yg di ucapkan Desta dan saudaranya

  58. Enemy Public

    Enemy Public13 hari yang lalu

    Litlebondi sebuah kata2 mutiara lama orang2 jawa 😂

  59. Devi Cah NDESO

    Devi Cah NDESO13 hari yang lalu

    Stlh aq search di Google trnyta kakek Desta Koo Ping Hoo adl org Sragen Yeeeeee jdi ikut bangga kr aq jg dr Sragen, jdi berasa lbh akrab n dket ja Tiba2, Hehehe pantesan nyebut Tawang Mangu. Kirain salh dnger atau ada Tawang Mangu yg lain. Trnyata Karanganyar, aq jg suka maen ksana. Love you guy's 😍 #StayHAPPYJolalingguyu ☺️ 😉 😊

  60. Devi Cah NDESO

    Devi Cah NDESO13 hari yang lalu

    Kereeeeeennnn bgt kerukunan mreka, seneng liat n dengernya. Gk bosen2. Jdi kangen ma kluarga drmh Smga bisa sllu rukun n sllu saling support trs ma kakak n adexQ ❤️💙🤍😘😘😘

  61. crowsey

    crowsey13 hari yang lalu

    Kumpulan ini wajah Indonesia sebenarnya

  62. mental bagus

    mental bagus14 hari yang lalu

    Apapun kisah perjalanan hidupnya, kalian punya rasa cinta yang tulus sesaudara. Terimakasih inspirasinya. Respect 🙏

  63. Isla De L

    Isla De L14 hari yang lalu

    Pas vincent bilang kalo eka kecilnya gagah, trus di tunjukin fotonya langsung “oooh iya bener”

  64. a fauziyah

    a fauziyah11 hari yang lalu

    Ampe tua yak gagahnya😂 salut dah kharismatiknya ga ilang ilang

  65. Sarah Agustin

    Sarah Agustin14 hari yang lalu

    ILOVE VINCENT DESTA.

  66. hawa hesifa

    hawa hesifa14 hari yang lalu

    Perut gw sakit 😂

  67. edu beta

    edu beta14 hari yang lalu

    Sedih euy . Kalo ngomongin keluarga mah . Sehat terus lah

  68. Dini Lestari

    Dini Lestari14 hari yang lalu

    Kirain di request Sama keluarga gw

  69. Iwan Adidharma

    Iwan Adidharma14 hari yang lalu

    JAM TANGAN DESTA ... ... ... Nostalgia masa kanak-kanak.

  70. Septin Graha T

    Septin Graha T14 hari yang lalu

    Lpm nya tinggi nih konten 😂😭😂

  71. Didit Nusi

    Didit Nusi14 hari yang lalu

    Dildaldil😆😆😆😆😆

  72. Suci Rahmadona S

    Suci Rahmadona S14 hari yang lalu

    Eka keliatannya sayang bgt sm Didit

  73. athabe

    athabe14 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣🤣udeh brp jam gw nonton beginian doang🤣🤣🤣🤣

  74. Dita Miladina

    Dita Miladina14 hari yang lalu

    Biarpun sejam lebih tapi bisa nonton ulang berkali kali.. Gimanapun kisahnya sih ternyata seindah ini mengenang masa kecil sama sodara pas udah hidup masing2.. Eps favorit krn jadi inspirasi buat bikin banyak memori bareng sodara selagi masih ngumpul.

  75. Lucy Gell

    Lucy Gell14 hari yang lalu

    Ujungnya mengandung bawang 😭❤️

  76. Denny Siregar

    Denny Siregar14 hari yang lalu

    OM LEO ALIG

  77. M Resha Atmadatu

    M Resha Atmadatu15 hari yang lalu

    Wkwkw boklat. Bocah klaten

  78. heri kurniawan Paprock

    heri kurniawan Paprock15 hari yang lalu

    47:37 ... stoopp adzan... respect & salute

  79. Nanda Firman

    Nanda Firman15 hari yang lalu

    Anjrit, jamnya desta jadul bet, kaya jam robot favorit gw pas dulu sekolah TK tahun 80an...

  80. Intan Syahputra

    Intan Syahputra15 hari yang lalu

    Mirip SM Desta ,,,tapi abng nya lebih kalem kayanya

  81. De Rani

    De Rani15 hari yang lalu

    Ngapa gw yg nangis sih ngeliat mereka pelukan..

  82. frandz averius

    frandz averius15 hari yang lalu

    Acara ini bertahan karna vincen doang

  83. Galuh Wibisono

    Galuh Wibisono13 hari yang lalu

    Mksudnye? Kaku

  84. Rakai Pikatan

    Rakai Pikatan15 hari yang lalu

    bahahahahaha.gokil

  85. Anang Ma'ruf

    Anang Ma'ruf15 hari yang lalu

    Keluarga seru

  86. Y Hakim

    Y Hakim15 hari yang lalu

    Pst ngakak kl desta dah ngomong lucunya natural

  87. Ripai 77777

    Ripai 7777715 hari yang lalu

    Waktu bintang tamu bang iyep gw iri dan ini bang eka gw iri.kenapa karna gw iri mereka keluarganya banyak cowoknya.dan dlm kehidupannya menurut gw asik.nah gw 5 bersaudara gw sendiri cowok.gw anak ke 3 loh bayangin deh berat beban gw jagain atas bawah dari laki laki mata keranjang.dan kalau gw ribut sama tetangga kaga ada yg bantuin.dan lebih para gw sering nemenim mereka main permainan wanita.seperti conglak.bekel.karet.main boneka juga pernah.wkwkwkwk.tapi sudahlah yg penting gw kaga jadi seperti yg ditaman lawang wkwkwkw.

  88. KAK BG channel

    KAK BG channel15 hari yang lalu

    19:13 mulai cerita absurd ... 😂😂😂

  89. arry prsty4

    arry prsty415 hari yang lalu

    gw iri ama persaudaraan mereka...masih bisa saling support satu sama lainnya tapi inspiring bgt sih buat gw moga persaudaraan gw ama kakak2 gw bisa seperti eka desta sama didit.good job buat VINDES bisa kasih nuansa lain di channelnya

  90. Metal Lica

    Metal Lica15 hari yang lalu

    Ah vincent motong" pembicaraan mulu pas lagi ada obrolan seru

  91. Gile Lu Ndro

    Gile Lu Ndro15 hari yang lalu

    yg di thumbnail kirain bocah yg ngeja, aaaa bbb cheee 😅🤣🤣

  92. Yogi Prayogaツ

    Yogi Prayogaツ16 hari yang lalu

    53:22 pincent kaco🤣🤣🤣

  93. avinindy 26

    avinindy 2616 hari yang lalu

    21.35

  94. 030 SukmaWirnayanti

    030 SukmaWirnayanti16 hari yang lalu

    Pantes awet muda, ngelawak mulu 😫 seru banget yaa

  95. Geren Boy

    Geren Boy16 hari yang lalu

    Desta cupu !

  96. ANGGITA SETYA R

    ANGGITA SETYA R16 hari yang lalu

    Sehari bisa syuting berapa kali nih Bajunya sama terus

  97. Putri Cantika

    Putri Cantika16 hari yang lalu

    Menurutku desta +vincent gantengan desta Kalao ade gua malah vincen 😅😂🤦‍♀️ Pengen dech kenal desta tp dalam mmpi aja

  98. Claudya Natali

    Claudya Natali16 hari yang lalu

    Demi ap gue iri sama kebersamaan mereka(sampe nagis)😁

  99. Aida Yollavienta

    Aida Yollavienta16 hari yang lalu

    Desta sama eka mirip banget dah...

  100. Lailatus Saidah 42

    Lailatus Saidah 4216 hari yang lalu

    Ternyata manis.. 😆

  101. Novi Nov

    Novi Nov16 hari yang lalu

    Keren 😍

  102. Ravengers

    Ravengers16 hari yang lalu

    abang lu kek kang pukul bang