JOMBLO YAAA !!!

idport.info/award/video/a26cvaekoHCvam8

Komentar

  1. mutiara shakina

    mutiara shakina4 menit yang lalu

    Memes Prameswari attitudenya baik,sopan Smart women...beruntung banget bang Billy kalo jodoh,semangat terus belajar menjadi imam sholehnya Aamiin

  2. suyatno surya

    suyatno surya7 jam yang lalu

    BILMES=dah kaya Romeo dan Juliet

  3. amalyanti thayeb

    amalyanti thayeb11 jam yang lalu

    Up

  4. Afif Agustian

    Afif Agustian23 jam yang lalu

    Manteb tu pak bosnya kalau nasehatin kak bily sama kak memes hehe gas kang bily, jangan Lama giring? Udah temuin Dan silaturrohim sama" kluarga nya. Semoga ke depanya lebih serius lagi hehe salam dari #SURABAYA. Semangat Dan semoga di perjodohkan kak bily sama kak memes, amin?

  5. Suwi To

    Suwi ToHari Yang lalu

    Cepet bang halalin mbak memes

  6. Robi Zidni

    Robi ZidniHari Yang lalu

    Up

  7. Robi Zidni

    Robi ZidniHari Yang lalu

    Up

  8. Robi Zidni

    Robi ZidniHari Yang lalu

    Gas

  9. ArSy TV

    ArSy TVHari Yang lalu

    NTAR MEMES NAEK DAUN GANTI LAGI GAK YAA..

  10. Hijaudaun WEDDING01

    Hijaudaun WEDDING01Hari Yang lalu

    Trendingkan #bilmesmenujupuncak

  11. Wida Sudaryani

    Wida Sudaryani2 hari yang lalu

    Bang Billy cari jodoh bkn pcr lg..yg seiman bng..

  12. RELA real

    RELA real2 hari yang lalu

    Bang bili jangan sok jual mahal,,memes tu sudah cantik pintar dan baik lagi....

  13. Man ambon tunas tolo

    Man ambon tunas tolo2 hari yang lalu

    Gas kan #bilmesmenujupuncak

  14. Man ambon tunas tolo

    Man ambon tunas tolo2 hari yang lalu

    Mantap bilmes.

  15. Junaidissaputra junaidissaputra

    Junaidissaputra junaidissaputra2 hari yang lalu

    Keren bang cocok

  16. Dhita Putriani YT

    Dhita Putriani YT2 hari yang lalu

    #BILMESMENUJUPUNCAK

  17. Iam Rizky

    Iam Rizky2 hari yang lalu

    Cocok banget bang Billy sama memes

  18. Alexa Sheryl Salsabilla

    Alexa Sheryl Salsabilla3 hari yang lalu

    moga2 berjodoh.amin

  19. Nur Komariyah

    Nur Komariyah3 hari yang lalu

    Bang Billy jarang ngevlog skrng ya.. ngevlog lagi donk

  20. Yadi Al

    Yadi Al3 hari yang lalu

    Itu lah tanda tanda jodoh yg di beri tuhan buat bang Billy๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  21. Nur Adiantoro

    Nur Adiantoro3 hari yang lalu

    Kapan kak jadian sama kak memes

  22. Intan Winingsih

    Intan Winingsih3 hari yang lalu

    Boleh gak sih, aku selalu berharap billy sama manda... bolak balik channel billy pengen liat update mereka konten bareng... tapi.. yasudahlah...

  23. Ahmad Faizhal

    Ahmad Faizhal3 hari yang lalu

    Yg masih Nonton dy bulan puasa Like dong

  24. SAHRULHSB ARUL

    SAHRULHSB ARUL3 hari yang lalu

    cocok banget nampaknya cukup srasi..

  25. LORD TAMA

    LORD TAMA4 hari yang lalu

    Mukanya ga bosenin :) jadi cocok sih sama bang bily

  26. FANI TV CHANNEL

    FANI TV CHANNEL4 hari yang lalu

    Maaf ya bang Billy. Pada prinsipnya, saya adalah Fans nya Alm Olga Syahputra. Untuk saat ini, sosok Olga Syahputra, hanya ada pada Bang Billy. Entah kenapa, Setiap melihat kebahagian bang Billy, hati saya juga bahagia. Tetapi, ketika bang Billy di runding kecewa, dan sedih. Saya juga ikut sedih, bahkan terbawa emosi. Ketika ada orang yg bicara tidak baik tentang bang Billy. Selanjutnya, saya pada prinsipnya tidak ingin ikut campur dalam kehidupan percintaan Bang Billy. Karena cinta itu adalah anugrah. Dan bang Billy juga tau siapa terbaik yg akan menjadi pendamping hidup bang Billy. Apakah Amanda Manopo, atau Memes Prameswari. Saya hanya memberi saran, carilah pasangan hidup, atau pendamping hidup bang Billy, orang yg se-iman. Tidak tertutup kesempatan itu, bagi Amanda Manopo, Memes Prameswari, atau cewek lainnya, yg penting bang Billy tetap menjadi Imam dari istri dan keturunan bang Billy nanti nya. Salam kenal dari fans Bang Billy, yg berada di perbatasan Sumatera Barat dan Jambi.

  27. Affandi Carrera

    Affandi Carrera4 hari yang lalu

    sehat sllu buat bilmes.

  28. Thamrin City

    Thamrin City4 hari yang lalu

    Yg model begini biasanya lemeted edition .

  29. Zy project

    Zy project4 hari yang lalu

    Lanjut saja bang

  30. Anggraeni Leni

    Anggraeni Leni4 hari yang lalu

    Bang bi kok ganteng

  31. Cikal tihela

    Cikal tihela4 hari yang lalu

    nikahin memes ban biliy

  32. KELEX UGAL OFFICIAL

    KELEX UGAL OFFICIAL4 hari yang lalu

    Jangan nunggu lama lama keburu di samber sama orang

  33. KELEX UGAL OFFICIAL

    KELEX UGAL OFFICIAL4 hari yang lalu

    Nikahin aja dah bang billy

  34. Edy sinyo

    Edy sinyo4 hari yang lalu

    Jgan lupa bahagia bang billy.... Loss kan ama memes .. Jadi billmes.. Salam..dari arek sidoarjo..

  35. sony 63361

    sony 633615 hari yang lalu

    UP TERUS GAESSS

  36. Pendy Cho

    Pendy Cho5 hari yang lalu

    BILMES wadidaw

  37. Danu Wijaya

    Danu Wijaya5 hari yang lalu

    Kapan bikin konten bareng Memes lgi kak Billy kami dari Lampung menyukai bilmes

  38. JEROME KAI

    JEROME KAI5 hari yang lalu

    Liat aja kalo sinetron ikatan chinta udh kelar pasti nyesel si amanda

  39. Inhes Amelia

    Inhes Amelia5 hari yang lalu

    Bilmes pasangan serasi

  40. Inhes Amelia

    Inhes Amelia5 hari yang lalu

    Jadian dong bang Memes orgx baik cantiik

  41. Korong Mati

    Korong Mati5 hari yang lalu

    Like like like

  42. Randika Desrianda

    Randika Desrianda5 hari yang lalu

    Ok

  43. Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih5 hari yang lalu

    Like smp tranding lg

  44. Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih5 hari yang lalu

    Gas pol

  45. Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih5 hari yang lalu

    Menyala

  46. Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih5 hari yang lalu

    Wadidaw wow keren

  47. Adhi Mks

    Adhi Mks5 hari yang lalu

    Bilmes

  48. Alfian No

    Alfian No5 hari yang lalu

    Terendinggggg kannnnn

  49. Randika Desrianda

    Randika Desrianda5 hari yang lalu

    Ok

  50. Alfian No

    Alfian No5 hari yang lalu

    Ababil bilmes semangattttttt

  51. Randika Desrianda

    Randika Desrianda5 hari yang lalu

    Ok

  52. Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih5 hari yang lalu

    Support trsssss

  53. Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih5 hari yang lalu

    Up

  54. Rahayu Wijayaningsih

    Rahayu Wijayaningsih5 hari yang lalu

    Semangat trs

  55. Arik Jeggejeg

    Arik Jeggejeg6 hari yang lalu

    klw memes barang bagus eman klw gk dilanjut cari yg kyak memes gk bakal ktmu

  56. Mhd Tohar

    Mhd Tohar6 hari yang lalu

    Bang billy sama mbak memes aja lebih cantik dan serasi mnurtku, smngat untuk bang billy dan mems ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  57. Timo Sur

    Timo Sur6 hari yang lalu

    Gk seru lg lw gk sama manda

  58. Pendi waferr

    Pendi waferr6 hari yang lalu

    seberat berat nya. kita melepaskan seseorang. yg kita sayang. dan sudah tidak sejalan apa yg di pertahankan hnya sesuatu yg membuat kita terluka selagi ada yg sayang lebih sama bang billy lanjut kan

  59. sofwan Djody

    sofwan Djody6 hari yang lalu

    Istri sholeha cuma mau di peluk kl suda sah...ingat itu jhon.. buruan lamar tu memes sebelum di pinang org. Bilmes Gresik siap kawal sampai ke pelaminan.

  60. Abank Arief

    Abank Arief6 hari yang lalu

    Gaspool

  61. anwar Copler

    anwar Copler6 hari yang lalu

    Malaysia hadir untuk bilmes ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  62. Ayu Amanda

    Ayu Amanda6 hari yang lalu

    Tes

  63. Saverius Raul

    Saverius Raul6 hari yang lalu

    Mending sama Amanda masih

  64. Saverius Raul

    Saverius Raul6 hari yang lalu

    Malas karena ada memes

  65. Muhammad bagus

    Muhammad bagus6 hari yang lalu

    Udah cantik muslim subhanallah

  66. Muhammad bagus

    Muhammad bagus6 hari yang lalu

    Bang bil sama amanda cantikan memes serius

  67. Suryani Yanih

    Suryani Yanih6 hari yang lalu

    Mna video nya memes

  68. Suryani Yanih

    Suryani Yanih6 hari yang lalu

    Dh pacarin aj bang memes cocok

  69. selin family

    selin family7 hari yang lalu

    Bor yg terbaru mana borrr Memes keren bor

  70. siti hardiana

    siti hardiana7 hari yang lalu

    Bang bill jgn mudah suka sama wanita ya :( dan semoga segera menemukan jodoh yg baikkk aamiin

  71. neny oke

    neny oke7 hari yang lalu

    Nonton lagi sambil nunggu vlog masak bareng

  72. Borneo Chanel

    Borneo Chanel7 hari yang lalu

    Setuju banget bg Billy sama Memes๐Ÿ‘โค๏ธ

  73. Nurlailatul Fitria

    Nurlailatul Fitria7 hari yang lalu

    masih gue ntn

  74. Cilla subandy

    Cilla subandy7 hari yang lalu

    Saya se7 bgt klo bang bily nikah sama memess๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  75. Azwan Ibrahim

    Azwan Ibrahim7 hari yang lalu

    Bang kasih kejelasan ma memes,bang bily harus berani ngmbil keputusan,buanglah masa lalu,tatap masa depan ,yakin asal jgn melebihi cinta bang bily kepada Allah Swt ,karena Allah segala tempat dari segala kita bernaung

  76. Tari Nugroho

    Tari Nugroho7 hari yang lalu

    bang Billy jangan bnyak pilih2 ntr malah ke pilihโค๏ธ๐Ÿ™

  77. Bahiramika chanel

    Bahiramika chanel7 hari yang lalu

    Bang..tiap hari aku nonton.kapan lagi vlog bareng biar melejit

  78. Aris Prasetyo

    Aris Prasetyo7 hari yang lalu

    Udh bil halalin. Jgn klamaan.

  79. Yan Jalali

    Yan Jalali7 hari yang lalu

    Billy kasi jelas hubunganya ๐Ÿ‘Œ memes tinggal nunggu kepadtian..jgn gantung harapan billmes.tegas dong...

  80. Dedi Candra

    Dedi Candra7 hari yang lalu

    Tapi tatap mata Memes.. Gimana Gitu..

  81. Dispen_ Ahmad Sofyan

    Dispen_ Ahmad Sofyan7 hari yang lalu

    Unsubs lah

  82. Itaibnu Ibnu

    Itaibnu Ibnu7 hari yang lalu

    Memes cantik banget ..ayo bang bill jadiin aja. Luvv luvvv bilmes pokoknya

  83. Amiq Gezar

    Amiq Gezar7 hari yang lalu

    Kalo wajah nya mirip itu?

  84. Zaini April

    Zaini April7 hari yang lalu

    Mntaapp

  85. Muna Nana

    Muna Nana7 hari yang lalu

    Ternyata cita citata ...aku kira Kumalasari

  86. heri purnomo

    heri purnomo7 hari yang lalu

    Bilmes tendingkan kawal sampai halal

  87. Irfan Maulana423

    Irfan Maulana4237 hari yang lalu

    Suka gtu liat memes sama bily

  88. Irfan Maulana423

    Irfan Maulana4237 hari yang lalu

    Dh bang bily ajak nikah memes kalian cocok bgt

  89. Moch Rofiq

    Moch Rofiq8 hari yang lalu

    guwe setuju dengan bilmes ๐Ÿ‘

  90. Sasuke Uchiha

    Sasuke Uchiha8 hari yang lalu

    Klo se iman insya allah akan baik2 aj bang. .semngattt bang bily๐Ÿ‘

  91. arfian 2015

    arfian 20158 hari yang lalu

    Oke

  92. Subandi 21

    Subandi 218 hari yang lalu

    Itu bidadari dari surga bossss

  93. Sahim H

    Sahim H8 hari yang lalu

    Semoga jodoh bilmes

  94. Warunk Makan

    Warunk Makan8 hari yang lalu

    13 April aku sudah nonton 5 kali vlog ini

  95. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Up

  96. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Up

  97. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Up

  98. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Up

  99. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Up

  100. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Up

  101. Ayuni Oktha

    Ayuni Oktha8 hari yang lalu

    Citacitata kliatan bat matre..wkwkw Pk rolex sgla di sbut2...hha

  102. Sultanagung Wijaya

    Sultanagung Wijaya8 hari yang lalu

    Seriusin dong

  103. Sharezza Zainal

    Sharezza Zainal9 hari yang lalu

    Apa persamaan memes dan bily...dari senyumannya sbb keduanya senyuman manis

  104. Nurlailatul Fitria

    Nurlailatul Fitria9 hari yang lalu

    masih gue ntn

  105. Fauzi Aditya

    Fauzi Aditya9 hari yang lalu

    Joss

  106. Bety Yanti

    Bety Yanti9 hari yang lalu

    Bilmes bali hadir

  107. JOYO J Chanel

    JOYO J Chanel9 hari yang lalu

    Lebih Mening Memes Jon,lgsg KUA wkwkwkwkwk

  108. Eko Bayu

    Eko Bayu9 hari yang lalu

    Ndak usah bosa basi jon lngsung lamar aja bang bill

  109. Sofyan Sofyan

    Sofyan Sofyan9 hari yang lalu

    semoga berjodoh amiin

  110. Bahiramika chanel

    Bahiramika chanel9 hari yang lalu

    Trending....buat vlog bareng๐Ÿ˜