Jangan Dianggap Remeh, Ini Lokasi Rawan Di Depok

Di kawasan Tapos, Cimanggis Depok masih terbilang rawan terjadi tindak kejahatan seperti penjambretan maupun pencurian sepeda motor. Kepolisian Polres Metro Depok menjadikan kawasan ini sebagai titik prioritas patroli guna mencegah adanyatindak kejahatan jalanan terutama di malam sampai pagi hari.

Komentar

  1. Rizky Adriano

    Rizky Adriano2 hari yang lalu

    Belum bisa bedain salah dan benar. Orang gak buang barang malah disuruh ngaku buang.

  2. With Us

    With Us21 hari yang lalu

    14:12 weh muka yg di tengah kocak banget wkwk

  3. Jeffry ardianto

    Jeffry ardiantoBulan Yang lalu

    Gan pake kamera apa,bagus juga ini

  4. Bunda Nuraini

    Bunda NurainiBulan Yang lalu

    Polisi ruwet..

  5. FYSTO

    FYSTOBulan Yang lalu

    Asli gelap bgt kn area tapos itu ,prnh kesitu sekali krna gelap bgt langsung puter balik 😂 krna lg rawannya begal pas thn" 2015'an 😂

  6. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Ga ada kerjaan

  7. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Ada polisi gadungan.

  8. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Polisi nya liat namanya.hati " polisi juga banyak yg ga bener.

  9. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Cari duit ah tanggung bln

  10. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Yg bunuh laskar ga di pikirin yg lain diurusin dasar nyari duit polisi

  11. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Judul film nya Madang minum

  12. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Polisi kaya yg bener aja deh

  13. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Polisi syuting film di Depok sama anak muda.

  14. Sri Ajah

    Sri AjahBulan Yang lalu

    Beneran apa bohongan tu

  15. Iping Saputra

    Iping SaputraBulan Yang lalu

    Karang tengah

  16. Yusuf Bang

    Yusuf BangBulan Yang lalu

    Langsung bawah aja motornya kalau emang anak tuh salah . Terlalu lama buat konten . Gak jelas mencari kesalahan ssorg.

  17. fftryn _

    fftryn _2 bulan yang lalu

    Anak anak kaya gini harus dikasih binaan pak . Merisaukan bibit bibit begini

  18. hesti noviah

    hesti noviah2 bulan yang lalu

    Salfok sama patung putih wanita ya allah 🤪🤪

  19. Anam Furniture

    Anam Furniture2 bulan yang lalu

    Jalur rawan walau deket brimob jln baru yg ngeri pas lwatin kolong tol glap nikung

  20. Anam Furniture

    Anam Furniture2 bulan yang lalu

    Saya kalau lewat jalur kolong tol ini tancap gas full itu kalau sendirian kalau ada motor di dpan saya saya ikutin aja dari blakang lewat dari itu pas kluar pinto tol baru santai lagi

  21. FLower HorŃ.

    FLower HorŃ.2 bulan yang lalu

    Anak2 muda dibuat mcm penjahat besaq.. Masuk dlm disco sana bnyak org2 suspek

  22. Angga Ardiansyah

    Angga Ardiansyah2 bulan yang lalu

    Ajak polwan 2 pak buat kalo ada pelaku wanita.

  23. Rexs Yt

    Rexs Yt2 bulan yang lalu

    sikat aja om

  24. playred city

    playred city2 bulan yang lalu

    Hadeeuh klo gk da brg bukti jgn cari2 kesalahan msh anak2 d introgasi srh ngomong pa lg , ujung2 nya motor jg yg jd sasaran 😅

  25. Fetty Handayani

    Fetty Handayani2 bulan yang lalu

    Om tetanggaku tanggal 7 jam 2 pg di begal d dpn villa nussa indah 5 ciangsana...seprtny daerah itu udah sering dech om...

  26. vitara octaviana

    vitara octaviana2 bulan yang lalu

    jieee kamera baruu nihh... gini donggg jelas liatnya🥰

  27. Widy Kustanto

    Widy Kustanto2 bulan yang lalu

    Menit 15:03... sebelah kiri apaan y

  28. Birts Best

    Birts Best2 bulan yang lalu

    NAHHH POLISI GINI YANG BIJAK ... KALAU BUKAN WEWENANG NYA YA JANGAN KECUALI ADA KEJAHATAN GITU ...

  29. Hendri Mahmud Nawawi HIW

    Hendri Mahmud Nawawi HIW2 bulan yang lalu

    Biasanya jamberapa suka terjadi tindak kejahatan di daerah ini?

  30. Bertirra Mayoretha

    Bertirra Mayoretha2 bulan yang lalu

    Jernih kameranya skrg, yg dicari para fans jd tambah keliatan bening wkwkwk😌sukses selalu rana films

  31. wahyudi tjb

    wahyudi tjb2 bulan yang lalu

    Tangkep aja jgn kebanyakan introgasi bosque

  32. wahyudi tjb

    wahyudi tjb2 bulan yang lalu

    Besok kalau patroli saya usul bawa anjing pelacak bosque

  33. putri anggraini h

    putri anggraini h2 bulan yang lalu

    15:02

  34. Hilmi Abdullah

    Hilmi Abdullah2 bulan yang lalu

    *Ngakak🗿*

  35. Hilmi Abdullah

    Hilmi Abdullah2 bulan yang lalu

    *Kamernya Ngantuk🗿*

  36. Ka Zam

    Ka Zam2 bulan yang lalu

    Coba Patroli daerah Podomoro sama Emeralda Golf jam 4-6 soalnya dstu rawan begal. Banyak Caddy yg kerja di Golf situ terus lmyan banyak kasus pembegalan nya juga.

  37. Optimus primeTM

    Optimus primeTM2 bulan yang lalu

    Serem dr mana

  38. rezka akbar

    rezka akbar2 bulan yang lalu

    warning untuk para orang tua...Jangan kasih kendaraan ke anak tanpa surat surat yg lengkap apalagi mereka belum memiliki SIM.cuma bikin repot Saja petugas kepolisian..

  39. Muhammad Ihksan

    Muhammad Ihksan2 bulan yang lalu

    Kok ada penampakan yaa ada wanita dipinggir jalan

  40. Zen Ryu

    Zen Ryu2 bulan yang lalu

    Daerah gas salam cijago. Tapos dan sekitarnya agak rawan juga tu daerah Depok sebelah timur . GDC Iskandar tole juga agak rawan klo mlm 😔 kadang suka iseng dulu pas pulang gawe lwt situ juga. Sama daerah tugu gong kebarat juga . 😔

  41. Yayah Hadi

    Yayah Hadi2 bulan yang lalu

    Ngga pain MLM mlm bawa ajah pa biar nyho

  42. nanang kampleng

    nanang kampleng2 bulan yang lalu

    sbg wrga Depok sy slt kpd bpk2 polisi polres depok smg sllu shat nskses amin

  43. Kemal Hafiz

    Kemal Hafiz2 bulan yang lalu

    Jauh ya ndan, opening dari gandul sampe ke cimanggis 😂

  44. Wrdn 12

    Wrdn 122 bulan yang lalu

    Bener kata tuh orang pak takutnya di sangka ga enak kalo perempuan di tengah sedangkan ntar kalo di tangkep misalkan bilang adeknya kan otomatis polisi ga percaya bener sih cewenya yang nyetir pak😂

  45. Granzo FF

    Granzo FF2 bulan yang lalu

    15:01 ada putih²

  46. Bani Indra cahyana

    Bani Indra cahyana2 bulan yang lalu

    Di menit 15:02 itu penampakan apa ya sebelah kiri warna putih

  47. Barang Ha

    Barang Ha2 bulan yang lalu

    Mantab , kerja seusai porsi nyaa , tugas nya patroli buat menghindari kejahatan, tidak utk mencari" kesalahan masyarakatnya mantab pak 🙏

  48. Abdul Aziz Pariwisata

    Abdul Aziz Pariwisata2 bulan yang lalu

    Tiap hari gue lewat situ

  49. Muhammad Arief

    Muhammad Arief2 bulan yang lalu

    Yg pake headset pasti dengar suara TOKEK

  50. Bule Depok

    Bule Depok2 bulan yang lalu

    Ngerekamnya pake kamera apa om? Keren hasilnya👍

  51. Ival Soekamtie

    Ival Soekamtie2 bulan yang lalu

    Kalo di tapos jam rawan nya jam 4-5 shubuh, karna banyak karyawan caddy berangkat jam sgtu..

  52. Abdull gaming

    Abdull gaming2 bulan yang lalu

    salam dari Rangkiling🙏, SEMANGAT!!!✊💪

  53. ihram ramadhan

    ihram ramadhan2 bulan yang lalu

    Itu apaan dah pas di menit 15:02

  54. muhammad ridho alfianto

    muhammad ridho alfianto2 bulan yang lalu

    Ceweknya gayanya ngegoda...hhhaa kocak ni cewek

  55. NAIV

    NAIV2 bulan yang lalu

    Sering" pak daerah lewinangung ,tapos jugaa,,,rawan soal nyaa

  56. Ghopunk setya Boedi

    Ghopunk setya Boedi2 bulan yang lalu

    😁😂 pak Komandan lucu 👍

  57. Sukaesih Sahaja

    Sukaesih Sahaja2 bulan yang lalu

    Ini cimnanggis golep

  58. Bunga Saumzaoncom

    Bunga Saumzaoncom2 bulan yang lalu

    Mantaff pak polisi sidak tempat2 rawan ,,❤️

  59. Rais Haidar Ali

    Rais Haidar Ali2 bulan yang lalu

    Ditunggu part 3 penangkapan begalnya pak 😁

  60. Ilham Pratama

    Ilham Pratama2 bulan yang lalu

    Apa sih gila polisi selalu aja mencari kesalahan masyarakat !

  61. USTADZAH WATI 1975

    USTADZAH WATI 19752 bulan yang lalu

    LEBAY POLISINYA CARI KESALAHAN

  62. Naufal Salman

    Naufal Salman2 bulan yang lalu

    6:++ "cari aja says tunggu" mntap skak

  63. pari padz

    pari padz2 bulan yang lalu

    Pengen ikut gerombolan pak pol

  64. Rohyd Alkhafii

    Rohyd Alkhafii2 bulan yang lalu

    Hampir setiap malam sabtu dan minggu sering terjadi tawuran di pom tapos.

  65. Syukron Maali

    Syukron Maali2 bulan yang lalu

    15:02 sebelah kiri, itu patung?

  66. Ahmad Syafarudin

    Ahmad Syafarudin2 bulan yang lalu

    Keren bet kualitas video nya bang, kan maen dah 👍

  67. Adtnzll

    Adtnzll2 bulan yang lalu

    Bener bener... daerah kranggan dkt tolk cimanggis rada rada angker bang 😪😪😪

  68. Anggita Ravina

    Anggita Ravina2 bulan yang lalu

    Kwalitas kameranya buka kaleng2 dah,,mata jadi nyaman nontonnya,,sukses terus buat Rana Films dan team Raimas Reborn.

  69. Fariz Reva

    Fariz Reva2 bulan yang lalu

    Wahh dulu sering lewat sini.. Asli rawan bngt ni tempat. Gampang banget jadi tempat ngumpet begal, karena jalurnya yg gelap. Berasa lebih tenang kalau udah berhasil nglewatin terowongan 😁

  70. R rido

    R rido2 bulan yang lalu

    Salpok sm suara tokke 2:58 😂😂

  71. Dynata Adams

    Dynata Adams2 bulan yang lalu

    Assalamualaikum wr wb tim jaguar, saya tinggal di depok.. Saya telah menjadi korban penggelapan atau penipuan sebuah handphone.. Tetapi pelaku tinggal di jakarta timur.. Apakah saya harus buat laporan di polres depok atau jakarta timur. Mohon di bantu

  72. PCN PETIR

    PCN PETIR2 bulan yang lalu

    Sekitaran rumah gw itu hadeuh

  73. Nani nurul Faizah

    Nani nurul Faizah2 bulan yang lalu

    Sering" tayanggg dng😭

  74. Anak Ikan

    Anak Ikan2 bulan yang lalu

    Minum nya ciu, bukan amer

  75. Nayla Alifia

    Nayla Alifia2 bulan yang lalu

    Banyak penjahat di taposss. Aku pernah kejadian di terowongan itu

  76. WAHYU RIYADI

    WAHYU RIYADI2 bulan yang lalu

    suaranya khas bngt si om kameramen ,😅

  77. Froxs DK

    Froxs DK2 bulan yang lalu

    15:00

  78. Azrina

    Azrina2 bulan yang lalu

    Mampir sebentar😁

  79. Lalay Badot

    Lalay Badot2 bulan yang lalu

    Budak lw-nanggung nya,, heehee

  80. Derry Kurniawan

    Derry Kurniawan2 bulan yang lalu

    Ini jalan mau ke Tapos kalau ga salah dari jalan Mako Brimob Cimanggis dekat Cikeas jalan tol baru emg rawan tuh bang,sikat aja bang ngeri

  81. Rhondho jajag

    Rhondho jajag2 bulan yang lalu

    Cwok idamannnn mau bw tas cweknya

  82. Yekajn JN

    Yekajn JN2 bulan yang lalu

    Cieee kamera baruuu, next pake lebih dari satu kamera biar kaya police show di luar

  83. Yekajn JN

    Yekajn JN2 bulan yang lalu

    Cieee kamera baru ciehh

  84. syukron Syukron

    syukron Syukron2 bulan yang lalu

    Itu motor berdua gak ada plat sangat mencurigakan mana jalan malem malem sepi begitu lagi mau ngapain, , , baru paham saya ternyata yg begal itu ada efek pengaruh obat jg pantes otaknya gak mikir panjang ngelakuin kejahatan

  85. Iwan Aling Purwadi

    Iwan Aling Purwadi2 bulan yang lalu

    Bang Ojay klo meriksa milihh....wkwkwk ..pinterr....minggu lalu...giliran cewek semua....yg diperiksa...milih pula yg ukthi bening berkacamata....mantapp deh bang Ojayy

  86. Andika Rafli

    Andika Rafli2 bulan yang lalu

    siapa si itu yg maen plesetan nella kharisma. org lg nonton serius serius jg. huft

  87. eya lucas

    eya lucas2 bulan yang lalu

    Bersihkan rumputnya baru deh kelihatan apa yg d buang.

  88. Sinta Ratnasari

    Sinta Ratnasari2 bulan yang lalu

    Pas nnonton wah jernih ya camera nya canda camera 🤣🤣🤣 mantul lach salamin ya buat bang oji 🤣🤣🤣

  89. Portgas D Ace

    Portgas D Ace2 bulan yang lalu

    Bos coba cek ke cileungsi dah banyak banget balap liar...

  90. ballah hasballah

    ballah hasballah2 bulan yang lalu

    Good

  91. Ridho Rizqullah Zulkarnain

    Ridho Rizqullah Zulkarnain2 bulan yang lalu

    Anjir biasa lewat jalan ini, emang ngeri bat kalo lewat jam 10 lebih😂

  92. Untung Julianto

    Untung Julianto2 bulan yang lalu

    Terimakasih kasih udah patroli di wilayah Tapos Depok, semenjak sering ada begal di wilayah Tapos, dengan terpaksa muter lewat jl raya Bogor, padahal Jl terusan tembus kalo mau ke Cikarang

  93. donny poetranto

    donny poetranto2 bulan yang lalu

    Sdh komndan test urine ssja kalau ga mau ngaku anak nya

  94. Rekaman Tersembunyi

    Rekaman Tersembunyi2 bulan yang lalu

    kameranya merk apa tu 😍😍

  95. AA TV

    AA TV2 bulan yang lalu

    Rumah gw nih

  96. Mulki 008

    Mulki 0082 bulan yang lalu

    Kepada editor tolong kasih efek lucu edit video nya 🙏😂

  97. Apriyanto cahya

    Apriyanto cahya2 bulan yang lalu

    👿👿Gilirann depan aparat aja sopan bett... Giliran depan masyarakat pada petakilan... 👿👿Bocah bocah...

  98. Suwardi Eko

    Suwardi Eko2 bulan yang lalu

    Semoga ada Polsek untuk kecamatan Tapos dan kecamatan Tapos menjadi lebih aman di siang dan malam hari dan tidak menjadi daerah yg rawan di kota Depok maju terus polisi Republik Indonesia khususnya kepolisian Kapolresta kota Depok

  99. Rudiot98

    Rudiot982 bulan yang lalu

    jalan yg pertama aku kelewati ketika hp mati gabisa lihat google maps cuman bisa ngandalin sepanjang jalur jalan

  100. Futuh Sabili

    Futuh Sabili2 bulan yang lalu

    Celananya cutbray.?