IRISH BELLA RELA MAAFKAN KESALAHAN AMMAR ZONI DENGAN ALASAN... | KOPI VIRAL (8/3/21) P1

#NontonKopiViralSamaSaya #SantuySamaSaKOPI VIRAL
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 10.00 WIB
===
PART 1: idport.info/award/video/pK2llnmXrLG4f4w
PART 2: idport.info/award/video/p6WblpmEY4u1qGc
PART 3: idport.info/award/video/hbCbl6yXeW61iqY
PART 4: idport.info/award/video/foN_qptmnoDLrnw
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - U TRANSTV_CORP
#NontonKopiViralSamaSaya #SantuySamaSaya #KopiViral8Maret2021ya #NontonTransTV

Komentar

  1. TRANS TV Official

    TRANS TV Official2 bulan yang lalu

    Mana suaranya Team AISH? #AmmarZoni dan #IrishBella

  2. Reamonz Bleach

    Reamonz BleachBulan Yang lalu

    @Imas Maslihah up

  3. yuyun astari

    yuyun astari2 bulan yang lalu

    adaa dungg

  4. Nina Nurlaila

    Nina Nurlaila2 bulan yang lalu

    Selalu hadir donk bwt AISH, thx trans TV dh ngundang AISH, sering2 y ngundang AISH

  5. Vmale___ ney

    Vmale___ ney2 bulan yang lalu

    Undanh juga di brownis dong

  6. Vmale___ ney

    Vmale___ ney2 bulan yang lalu

    Hadirr

  7. kamil ludin

    kamil ludin5 hari yang lalu

    Mampir kesini krna ada irish dan ammar .....

  8. Novianti Monica

    Novianti Monica16 hari yang lalu

    dua duanya favorite

  9. Yanto Putra07

    Yanto Putra07Bulan Yang lalu

    Lebay banget nih acara pakek masker jadi ribet kalo ngomong .

  10. Yanto Putra07

    Yanto Putra07Bulan Yang lalu

    Semoga cepat sadar kalo Corona ini hanya dibuat buat oleh oknum yg menguntungkan

  11. NR jnh

    NR jnhBulan Yang lalu

    Karena ada aish kesini Udah lama ga mampir ke kopi viral btw ada Celine tuh

  12. Haryani Haryani

    Haryani HaryaniBulan Yang lalu

    suaranya mana yah

  13. Tjoet alaiyda

    Tjoet alaiydaBulan Yang lalu

    😻

  14. Semut Cilik

    Semut Cilik2 bulan yang lalu

    Gila amar nama anaknya keren

  15. Nina Nurlaila

    Nina Nurlaila2 bulan yang lalu

    Sweet couple, AISH, Ammar Irish

  16. Sari Pragita

    Sari Pragita2 bulan yang lalu

    Pasangan hits

  17. Kori Ramadhania

    Kori Ramadhania2 bulan yang lalu

    Loveaish

  18. Snack Vidio

    Snack Vidio2 bulan yang lalu

    Idola yg s hrus ny ini psngn ny

  19. adi basuki

    adi basuki2 bulan yang lalu

    # JANGAN D KUCILIN DONG VIKI KASIHAN #BUAT MELANI JANGAN SHOK ASIK BIASA AJA KASIH PANGGUNG DONG UNTUK YG LAIN#

  20. Amini 123

    Amini 1232 bulan yang lalu

    Rasanya ngga mau ketinggalan setiap aktivitas nya❤️😂

  21. Bang Han

    Bang Han2 bulan yang lalu

    Dimanapun ada aish tetep aku coment, pasangan teromantis

  22. Bang Han

    Bang Han2 bulan yang lalu

    Dimanapun ada aish tetep aku coment, pasangan teromantis

  23. Ny kamil

    Ny kamil2 bulan yang lalu

    Irish itu dr dulu adeeemm bgt klo ngmong...

  24. Soleman Chanel

    Soleman Chanel2 bulan yang lalu

    Paling ga suka sama orang Indonesia ngomong sama orang Indonesia pake bahasa Inggris , Sorry bukan nya gua ga bisa bahasa Inggris tapi ga suka bgt sama orang yang ke gitu 🤧

  25. a as

    a as2 bulan yang lalu

    artis idola kuhh

  26. Karen Tooran

    Karen Tooran2 bulan yang lalu

    Ea bnr irish wktu mu nkh karir nya irish lg puncak2nya tp g byk pikir mslh karir lngsng nkh ja

  27. Siti Khodijah

    Siti Khodijah2 bulan yang lalu

    Iy dia malah niat ibadah nikah yg klo artis lain maybe y mikir2 dlu

  28. Karen Tooran

    Karen Tooran2 bulan yang lalu

    Irish ammar

  29. Anggi Sihfa

    Anggi Sihfa2 bulan yang lalu

    Liat mm Celine ko Kya ayu tingting.. awal karirnya krj buat keluarga.. bisa sukses jg nech, cantik bgt LG..

  30. H H

    H H2 bulan yang lalu

    HAHAHAHAHAHAHHA kocakkk luvvvv btw Irish cantik bgtttt😍😍😍😍😍

  31. Veronika Endang

    Veronika Endang2 bulan yang lalu

    Kapan lagi yg undang Ammar Irish artis kesayangan ku.tapi sebelumnya dibritau klu mau ada Kel Aish sebab aku ga pernah nonton tv klu ga ada Aish

  32. Siti Alimah

    Siti Alimah2 bulan yang lalu

    Ada aish pasti mampir

  33. Shello Shello

    Shello Shello2 bulan yang lalu

    Semoga keluarga Aish selalu happy forever Aamiiiiin

  34. SeLLa J

    SeLLa J2 bulan yang lalu

    Ke sini coz ada My Beloved Aish ...

  35. Ratih apriyani

    Ratih apriyani2 bulan yang lalu

    Irish bella cantikkk banget pasangan terromantis

  36. Riza Marlinda

    Riza Marlinda2 bulan yang lalu

    sehat slalu Kak. sekali2 undang kak prilly dan Kak Aliando dong 🙏🙏🙏

  37. Dinar devita

    Dinar devita2 bulan yang lalu

    Undang anak anak tbh dong anak tiktok the basura house

  38. febby febiolla

    febby febiolla2 bulan yang lalu

    Gemes banget AISH🥰🥰

  39. Sulis Tyoningsih

    Sulis Tyoningsih2 bulan yang lalu

    Gak bosen2 aish

  40. Bunarsi Oppo

    Bunarsi Oppo2 bulan yang lalu

    Semoga HAIZOP ikuti jejaknya AMMAR dan IRIS menikah.serlah senetronx tamat

  41. Eti_quette Lovers

    Eti_quette Lovers2 bulan yang lalu

    Mampir karna ada keluarga AISH..

  42. Ena swett

    Ena swett2 bulan yang lalu

    Kangenn aiish main film

  43. Magda Lena

    Magda Lena2 bulan yang lalu

    Krn Ammar serius dn brtanggung jwb.sama mntan2 itu pcrn ngk nikah2 hin.cwek btuh kepastian.

  44. Tetty Marliana

    Tetty Marliana2 bulan yang lalu

    Itu hostnya kurang bnyk tambah lg aja...ha....ha...ha...

  45. Anisa Syafitry

    Anisa Syafitry2 bulan yang lalu

    Kok ngak ada suara

  46. Aliya Mk

    Aliya Mk2 bulan yang lalu

    Ngakak pas diakhir

  47. Hamdjati Maliwu

    Hamdjati Maliwu2 bulan yang lalu

    Undang di bronis ammar irish

  48. Kayla Putri

    Kayla Putri2 bulan yang lalu

    Setuju

  49. Erma Majid

    Erma Majid2 bulan yang lalu

    Up..

  50. charina ramadani

    charina ramadani2 bulan yang lalu

    Gemessss

  51. Sofi jihan Fadilla

    Sofi jihan Fadilla2 bulan yang lalu

    Kok sama saya suaranya nggk keluar yaa

  52. Hariyani Hariyani

    Hariyani Hariyani2 bulan yang lalu

    Mbak Inul klo jadi Host blm begitu Pas ya....lain dengan Melani memang porsi jadi Host...klo mbak Inul pas Penyanyi

  53. Suka Suka GUE

    Suka Suka GUE2 bulan yang lalu

    Irish Bella sama Celine evangelista mirip ya

  54. Ros mia

    Ros mia2 bulan yang lalu

    Heboh banget busana dah heboh ..mulut di tutup jadi lumayan nyantai tukang make up artis...hihi

  55. Hastywa channel23

    Hastywa channel232 bulan yang lalu

    Idola gua ni❤️❤️❤️❤️

  56. Astriea Anwar

    Astriea Anwar2 bulan yang lalu

    Suka sama Aish...

  57. Funny

    Funny2 bulan yang lalu

    Anak ustad Felix Siauw juga pake M Al Fatih 1453

  58. Utami Roy

    Utami Roy2 bulan yang lalu

    Hadir

  59. Fahirani Hisbatunnisa

    Fahirani Hisbatunnisa2 bulan yang lalu

    Aishh

  60. fitriatul Hasanah

    fitriatul Hasanah2 bulan yang lalu

    Aduhhhh kakaknya feli itu ngomong pa aq gak ngerti

  61. Teoh Yuan

    Teoh Yuan2 bulan yang lalu

    Hadir tuk Irish Bella & Ammar Zoni.semoga sht sll yaaa

  62. Winarsih Kmc

    Winarsih Kmc2 bulan yang lalu

    Mampir kesini karna ada Aish

  63. Lusy Rahmawati

    Lusy Rahmawati2 bulan yang lalu

    Celkin.mekany .inul cNtik bongit

  64. Lusy Rahmawati

    Lusy Rahmawati2 bulan yang lalu

    Kostum nya ka reren..cmn yg jadi mumi kacian bangeeiuttt viky 😃😃😃tp ga apa tetao mantao lho viky jadi suasana tambah seru?

  65. Family Love

    Family Love2 bulan yang lalu

    Dimana-mana amar zoni selalu bilang kalo irish Bella yg naksir duluan, emang bener ya jd murahan itu kek gitu,, pura-pura bencii bangat inii,, padahal ada rasa dlm hatinya pengen cepet2 ditembak ammar, Phdhl amar gak nembak2 juga jadinya Irish Bella yg nyerahin diri,, idih irish irish, padahal itu sahabat pacarnya 😜😜😜😜

  66. Ab Cd

    Ab CdBulan Yang lalu

    @Rumi Solichawati youtube apa judulnya say pensaran

  67. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Tonton aja di youtube yg ada Ammar- Ranty didalam mobil , begitu menjijikkan waktu mereka .... sampe Ammar ngelap mulut gitu...., ah tonton aja sendiri gimana yg murahan atau mahal kata luh, nilai sendiri

  68. Kayla Putri

    Kayla Putri2 bulan yang lalu

    Murahan gimana maksudnya ? Ibel kan bilang udah GK mau pacaran, klo kamu serius langsung nikah aja, sama bang ammar langsung dech di minta ke mami Susanti, itu berarti bang Ammar bener" cinta ke ibel, dasar family goblok , seenaknya ngatain ibel murahan, yg pantes di bilang murahan ya idolamu itu

  69. Ab Cd

    Ab Cd2 bulan yang lalu

    @Slamet Wilujengfamili stres mikirin idolanya gak laku" kasian deh

  70. Dd Ratna

    Dd Ratna2 bulan yang lalu

    Kasian de loh gagal move on ya ceritanya....uuupppssss

  71. marbell lovers

    marbell lovers2 bulan yang lalu

    Mampir kesini karna ada pasangan romantis Daddy Ammar zoni dan mommy irish bella

  72. Saraswati Sariman

    Saraswati Sariman2 bulan yang lalu

    Ini liat tontonan acara gagu ya gak ada suaranya👎👎👎👎

  73. Sulis Tyoningsih

    Sulis Tyoningsih2 bulan yang lalu

    Gemessssss ❤️😍

  74. Rides Basrega

    Rides Basrega2 bulan yang lalu

    Mampir kesini karena ada Aish,pasangan yg sngt menginspirasi,tersweet & harmonis.. Is the best 👍👍

  75. Family Love

    Family Love2 bulan yang lalu

    Undang citra rezky,,

  76. Family Love

    Family Love2 bulan yang lalu

    Malas lihat mereka karena alay gak berkelas gitu, bukan apa sich tapii, malaas lihat

  77. Kayla Putri

    Kayla Putri2 bulan yang lalu

    @Hendriiansyah Hendrii biasa beb orang munafik, pura" benci sama aish padahal ngefans banget, buktinya dia selalu hadir klo aish muncul

  78. Hendriiansyah Hendrii

    Hendriiansyah Hendrii2 bulan yang lalu

    Kalau malas ngapa elo nimbrung ke lapak ini, dasar setan iblis ngintip " kepo sm aish

  79. Kayla Putri

    Kayla Putri2 bulan yang lalu

    @Dd Ratna biar darting beb, entar lama" jadi stroke

  80. Dd Ratna

    Dd Ratna2 bulan yang lalu

    Iiiidiiiihhh belum move on ya... sirik ya lihat kebahagiaan AISH...kasihan awas loh penyakit hati susah obatnya, kalau males lihat jangan di tonton nanti darting

  81. Erma Majid

    Erma Majid2 bulan yang lalu

    @Kayla Putri wkwkkw,,km benar beb..

  82. emy musliawati

    emy musliawati2 bulan yang lalu

    Koq gk ada suaranya

  83. Family Love

    Family Love2 bulan yang lalu

    Malas lihat pasangan ter alay ini,, masa sich ammar zoni alay gak mau ketemu ranty sicantik itu cuma gara2 irish bella yang bertubuh pendek padat, mukanya ketuaan,, idih,

  84. Kayla Putri

    Kayla PutriBulan Yang lalu

    @Rumi Solichawati yg judulnya apa beb aku nyari GK ketemu

  85. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    @Kayla Putri coba tonton di youtube , ketik aja Ammarzoni - Ranty , yg didalam mobil, biar tahu betapa murah atau mahal si rantang !???? hihihi

  86. Imah Tusa’dya

    Imah Tusa’dya2 bulan yang lalu

    Kwkkwkw umur rantang seumur jagung di bandingin sama ibel yg udah punya anak 3 Coba deh kalau dia udah nikah nanti punya anak apa masih cantik esperti ibel, Kasian masih ngarep sama suami orang Carini jodoh sana buat rantang biar hati kalian gak haredang liat aish

  87. Kayla Putri

    Kayla Putri2 bulan yang lalu

    @Dd Ratna bener beb, seenaknya ngata" in aish, di kira idolanya paling cantik apa, padahal idolanya burik

  88. Dd Ratna

    Dd Ratna2 bulan yang lalu

    @Kayla Putri Kasihan dia kebakaran jenggot beb

  89. shintaa 608

    shintaa 6082 bulan yang lalu

    Ga pernah nonton tv tapi demi aish gue lakuin

  90. Gusti Ai

    Gusti Ai2 bulan yang lalu

    Aish is the best Sehat selalu

  91. maryani

    maryani2 bulan yang lalu

    Ditunggu kopi viral ngundang Jorsly

  92. Najwa Khaira

    Najwa Khaira2 bulan yang lalu

    Pasangan paling the best patut dicontoh 😘😘😘😘

  93. Riskal Manyila

    Riskal Manyila2 bulan yang lalu

    Pasangan faforit sahabat AISH

  94. fidia lestari

    fidia lestari2 bulan yang lalu

    kok g ada suaranya

  95. Rindu fakhri

    Rindu fakhri2 bulan yang lalu

    Ada aish di kopi viral..siap nonton

  96. Dinda Trihapsari

    Dinda Trihapsari2 bulan yang lalu

    Kok gada suaranya

  97. Meong Garong

    Meong Garong2 bulan yang lalu

    Kok nggk ada suara

  98. Ririn Lestari

    Ririn Lestari2 bulan yang lalu

    Best

  99. Isna Fatma Kusuma

    Isna Fatma Kusuma2 bulan yang lalu

    Kok nggak ada suaranya

  100. Anisa Aini

    Anisa Aini2 bulan yang lalu

    Aish hadirr Bener² pasangan pling sweet 😍

  101. Siti Wiharsa

    Siti Wiharsa2 bulan yang lalu

    Kok ga ada suaranya?

  102. Janah Life

    Janah Life2 bulan yang lalu

    Pasangan serasi bgt

  103. artika jember

    artika jember2 bulan yang lalu

    host nya bnyak bnget.

  104. Heni Heni

    Heni Heni2 bulan yang lalu

    Hadir

  105. Vegita Anggraeni

    Vegita Anggraeni2 bulan yang lalu

    Dari jaman cinta suci ngefanss bgt sama Aishh huhuhu loveeee

  106. Has Tiah

    Has Tiah2 bulan yang lalu

    Terimakasih Trans Tv telah ngundang Aish,undang lagi dong di brownis

  107. Imah Siti

    Imah Siti2 bulan yang lalu

    Suka bnget..klo ad bng amar n irris

  108. Zumro' atus

    Zumro' atus2 bulan yang lalu

    selalu sayang aish dimana aja❤️❤️❤️

  109. MKR•ATAK

    MKR•ATAK2 bulan yang lalu

    Kesini karena ada aish

  110. Elvi Marbun

    Elvi Marbun2 bulan yang lalu

    Trending Trending Trending Trending Trending Trending

  111. Ningsih Akuba

    Ningsih Akuba2 bulan yang lalu

    Aish slalu dihati yg lain lewat.

  112. Riana Waty

    Riana Waty2 bulan yang lalu

    mampir sini karena ada idolaku ammar dn ibel

  113. Wiji Rahayu

    Wiji Rahayu2 bulan yang lalu

    Mampir kesini ada kesayangan

  114. akun rahasia

    akun rahasia2 bulan yang lalu

    Aish😍😍

  115. Putri Singgalang

    Putri Singgalang2 bulan yang lalu

    Undang AISH dan Baby Air di acara Ibu Pintar TRANS TV dunkkk... Ditunggu yiaa

  116. Siti Irma Dwiyanti

    Siti Irma Dwiyanti2 bulan yang lalu

    Aish 😍

  117. Erma Majid

    Erma Majid2 bulan yang lalu

    Mampir karena ada couple kesayangan..

  118. Nurmala Sari

    Nurmala Sari2 bulan yang lalu

    Undang dong aish di rumpinya mba feni rose

  119. Susi Santi

    Susi Santi2 bulan yang lalu

    Kok g da suaranya. Guys..... Pa hp gue yg rusak

  120. Novie Srd

    Novie Srd2 bulan yang lalu

    Ada kok suaranya

  121. Susi Santi

    Susi Santi2 bulan yang lalu

    Sll nnton dmn ada aish.... Kok bru muncul dibebankan jd tlat

  122. Tursinah

    Tursinah2 bulan yang lalu

    Pasangan romantis ganteng n cantik

  123. femina mina

    femina mina2 bulan yang lalu

    Ramzi ama Melani lucu abis... Seneng klo ngeliat amar dan irish smg samawa

  124. Ai Sumartini

    Ai Sumartini2 bulan yang lalu

    Love kel kecil Aish yg sll harmonis ❤️❤️❤️