Ini Alasan Restoran Mewah Menyajikan Porsi Kecil

Kamu sadar porsi di restoran mahal dan mewah sangat kecil? Aku memutuskan mencari tahu alasannya - mungkin beberapa trik yang restoran gunakan agar kamu mengeluarkan lebih banyak uang? Ini yang kutemukan!
#sisiterang
Animasi oleh Sisi Terang.
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru
___________________
Berlangganan Sisi Terang idport.info/up/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ.html
FB business. sisi.terang.tsp/?business_id=10152879037135172
sisi-terang.com

Komentar

  1. Tamao Serizawa

    Tamao Serizawa35 menit yang lalu

    Tidur nyenyak juga🥱😪😪

  2. Alan Radian

    Alan RadianJam Yang lalu

    Cuma robah nama sama tempat yang bikin mahal, rasa mah sama aja

  3. gunwekk

    gunwekk2 jam yang lalu

    Itulah alasan saya lebih suka makan di warung teman..apa2 boleh ambil sendiri..

  4. Ahmad ardiva ardiva

    Ahmad ardiva ardiva2 jam yang lalu

    Yang betul penipuan kita makan untuk Kenyang bukan untuk pamer tapi ga kenyang

  5. Resus Pramesta

    Resus Pramesta2 jam yang lalu

    Penikmat nasi padang coba likenya. Dibawa pulang (porsi besar) Makan di tempat ( porsi pas )

  6. si tamvan

    si tamvan3 jam yang lalu

    Auto nambah nasi😬

  7. hardono 47

    hardono 473 jam yang lalu

    Di kampung aku sering makan mewah, n itu bener2 mantap jika habis kerja keras dan bareng2 dengan orang2,,, nb. MEWAH (mepet sawah)

  8. Kang Santri

    Kang Santri6 jam yang lalu

    Klo so'al porsi besar apakah bahan gk berkualitas itu cuma sudut pandang min

  9. alpha romeo

    alpha romeo7 jam yang lalu

    1. Makanan akan terasa tidak istimewa setelah suapan ke 10 2. Pelanggan akan merasa senang ketika pramusaji membawa makanan porsi kecil Fix...saya lebih berbakat jadi orang miskin.

  10. Ardimas Sigit Prasetyo

    Ardimas Sigit Prasetyo7 jam yang lalu

    Cwe gua gaboleh nonton ini👍

  11. Zaqia Family’s

    Zaqia Family’s8 jam yang lalu

    aku islam

  12. Zaqia Family’s

    Zaqia Family’s8 jam yang lalu

    males

  13. Keyarga

    Keyarga16 jam yang lalu

    Seenak apapun makanan nya,semahal apapun..akan berakhir menjadi t*i

  14. Ricky Ahmad Ghaisani

    Ricky Ahmad GhaisaniHari Yang lalu

    Aku mau nanya bukan steik tapi steak tapi tidak apa apa jika seperti itu terserah orang orang saja🙏🏻

  15. Rafela R. H. Handari

    Rafela R. H. HandariHari Yang lalu

    Waaah sayamah orang misqueen, masih bisa mkn alhamdulillah

  16. Ferdyan Weh

    Ferdyan WehHari Yang lalu

    Pak Eddy go italia

  17. Nbl

    NblHari Yang lalu

    Ga sih kalo aku lihat makanan yg penting rasa kalo banyak porsi selagi enak ya gas teros wkalwak

  18. cerlyn ngadimin

    cerlyn ngadiminHari Yang lalu

    Makanannya sisca khol

  19. arif in

    arif inHari Yang lalu

    Cocok buat story ig, fb, whatsapp,twet,

  20. Muhammad Aji

    Muhammad AjiHari Yang lalu

    Padahal alasannya cuma 1: Biar untung banyak 😂

  21. Reki Nursito

    Reki NursitoHari Yang lalu

    Kalok q di suruh memilih .memilih rendag sate soto nasi goreng ikan bakar ......😊😊😊😊😊

  22. Mr. EaZeY

    Mr. EaZeYHari Yang lalu

    Sekarang kalian tau kan kenapa INDOMIE itu sedikit dan kecil

  23. Marsel Frans

    Marsel FransHari Yang lalu

    RESTORAN PEMBODOHAN

  24. Marsel Frans

    Marsel FransHari Yang lalu

    @Ms Ople hmmmm.........................

  25. Ms Ople

    Ms OpleHari Yang lalu

    Bruh

  26. Alfi Ap

    Alfi ApHari Yang lalu

    Gk kenyang!

  27. Kakak Pertama

    Kakak PertamaHari Yang lalu

    Nasi pecel ikan jagung +peyek udang ah mantab 👍

  28. J.S Bach

    J.S BachHari Yang lalu

    Gua ga setuju nih 1:05

  29. yudha jagad

    yudha jagadHari Yang lalu

    Es teh di restoran harga 10x di warteg

  30. Agus Wijanarko

    Agus WijanarkoHari Yang lalu

    Intinya cuan.

  31. Abtor Sina Simarmata

    Abtor Sina Simarmata2 hari yang lalu

    Saya malah merasa seperti kuliah dan mendengarkan mata kulia pemasaran

  32. Sakti Bimo Kuncoro

    Sakti Bimo Kuncoro2 hari yang lalu

    Lebih enak ketoprak, nasgor, mie tek-tek murah dan mengenyangkan. Daripada yang buat tidtok yang bilang "halo guys, aku lagi makan di mall mewah, kalian dimana, di pinggir jalan ya, udah ya, kita gausah temenan ya".

  33. gelora Hakiki

    gelora Hakiki2 hari yang lalu

    Sambel pke pete ikan asin nssi masih anget gk bakal ads yg nandingin wkkkkkkk

  34. Mister Minda Henzi Andalas Nusantara

    Mister Minda Henzi Andalas Nusantara2 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  35. Nayla Trianza

    Nayla Trianza2 hari yang lalu

    Aku yang gak sukanya ketika sudah dipesan tapi gak kunjung datang makanannya dan itu nunggunya lama banget

  36. Graha Market

    Graha Market2 hari yang lalu

    Jadi bayangin pesen nasi padang di restoran mewah... Isinya jadi seberapa 😂

  37. uchiha mitsuki

    uchiha mitsuki2 hari yang lalu

    KUNTULLL

  38. Ugi An

    Ugi An2 hari yang lalu

    berarti di restoran banyak jebakan ya😀

  39. Fkgns X

    Fkgns X3 hari yang lalu

    Kesimpulan : mending makan di rumah

  40. Elni Winarso

    Elni Winarso3 hari yang lalu

    Info nya sgt bermanfaat...byk hal yg baru tau👍👍👍🙏👏😄

  41. Masakan Simple

    Masakan Simple3 hari yang lalu

    Menambah pengetahuan

  42. Andi Lombar

    Andi Lombar3 hari yang lalu

    Fix,,, w ga bisa makan porsi sedikit bgitu, ga puas batin w, wkwkwkk

  43. Slamet Pake ardi

    Slamet Pake ardi3 hari yang lalu

    Porsi kecil supaya restorant untung lebih banyak.logika

  44. Engga lats

    Engga lats3 hari yang lalu

    Nyatanya makan di warteg lebih kenyang

  45. kai jennsen

    kai jennsen3 hari yang lalu

    Aku tau trafle dari tiktok

  46. Mohd Syaifrie

    Mohd Syaifrie3 hari yang lalu

    Sikit hati sikit sekali

  47. Pen Tol

    Pen Tol3 hari yang lalu

    Yang penting makan :v gk ush elegan ato apalah yg gak jls tinggal makan sampe kenyang

  48. Ikbal Adi Nugraha

    Ikbal Adi Nugraha3 hari yang lalu

    Nonton ini karena film Ratatouile

  49. Ahmad Faiz

    Ahmad Faiz3 hari yang lalu

    Kebalikannya min, kenapa kebanyakan makanan China porsinya sebaskom?

  50. Bro wayan

    Bro wayan3 hari yang lalu

    Kerjaan gua dulu ini 😂

  51. Indie Horizon

    Indie Horizon3 hari yang lalu

    Elegan eleganan segala,penting kenyang sehat

  52. V for Vierza【VTuber】

    V for Vierza【VTuber】3 hari yang lalu

    Sedih nonton nya, restoran mewah adalah tempat horror bagi ku. Lebih nyaman makan di pinggiran jalan hehe

  53. Gutbi

    Gutbi3 hari yang lalu

    Emg cmn gua doang keknya kalo udah urusan perut ngincernya yg murah banyak dan enak, sisa duitnya nyari tempat nongs yg sabi 🤷

  54. Veronica Cindy

    Veronica Cindy3 hari yang lalu

    gue orang kaya tp ga suka ke restaurant elite, kurang bermanfaat.

  55. Itsridwaaan

    Itsridwaaan3 hari yang lalu

    Makanan itu suci dan harus dihargai. Tapi sayang banyak yang udah lupa

  56. Limin Hoo

    Limin Hoo3 hari yang lalu

    Hebat yah

  57. Ayatul Wafa

    Ayatul Wafa4 hari yang lalu

    Satu porsi satu sendok dua sendok, kalo gw mah ngangkut digigi doang😂

  58. 黄来那

    黄来那4 hari yang lalu

    _Kuli left the chat_

  59. SUCKSTYLE

    SUCKSTYLE4 hari yang lalu

    Mentingin gengsi daripada makanan

  60. Rizky Bintara

    Rizky Bintara4 hari yang lalu

    Biasa aja mangan karek mangan penting awake dewe wareg los

  61. Dickey Nawa

    Dickey Nawa4 hari yang lalu

    Maaf yak.. Maaf nih yak.. Makan mahal2, ujung2 nya jd 💩💩💩

  62. Teh Pucuk

    Teh Pucuk4 hari yang lalu

    Alasannya pembodohan.. semua kembali ke psikolog kita.. klo kita nganggep mewah kecil ywdah otak anda sedang di bodohi😂😂😂🤣

  63. yapero

    yapero4 hari yang lalu

    Betul banget Saya kerja di bidang perhotelan dan Restoran beberapa Tahun, memang triknya seperti ini, dan itu ngaruh banget ke Tamu maupun Waiters sendiri

  64. didhan fadlil elsyahdad

    didhan fadlil elsyahdad4 hari yang lalu

    Nonton pas puasa tot

  65. Galih Yogi

    Galih Yogi4 hari yang lalu

    Ora warek minn kalok porsi sedkit

  66. Renha de Rosari

    Renha de Rosari4 hari yang lalu

    Lebih nikmat di kedai biasa 😭 +masih ada uang lebih 😂

  67. wilfredo leon

    wilfredo leon4 hari yang lalu

    Apa singkong bisa dibikin makanan mahal 😂😂😂

  68. Maximilian Rangga

    Maximilian Rangga4 hari yang lalu

    Bener juga sih, dan amsuk akal. Semoga juga bermanfaat buat orang lain. Dah oh iya jgn mandang harga / porsi, karena kelas resto mahal sama makanan biasa beda. Ada harga ada kualitas. Ya intinya jgn membandingkan lah, buat yg mampu ya silahkan mau beli yg mana, jgn asal mengkritik sesuatu hal kalo belom pernah nyoba

  69. PENDEKAR UDANG GALAH

    PENDEKAR UDANG GALAH4 hari yang lalu

    salam kenal bos que, moga sukses

  70. EW CHANNEL

    EW CHANNEL4 hari yang lalu

    kalo duit lg lebih boleh lah skali kali nyicipin makanan mahal.. namanya jg cari sensasi yg beda kan 😁

  71. MANCING 55

    MANCING 554 hari yang lalu

    Sekali kunyah lenyap

  72. JUNIOR 07

    JUNIOR 074 hari yang lalu

    Lebih senang porsi besar

  73. Ochi Jago

    Ochi Jago5 hari yang lalu

    Jd itu trikkk restaurantt supaya lariss

  74. Amir farhan Madina

    Amir farhan Madina5 hari yang lalu

    Ak sorang jeke malaysia pepol suka layan chanel indonesia

  75. NaFandra Audia Channel

    NaFandra Audia Channel5 hari yang lalu

    Buat saya Masakan ibu tidak Tergantikan... Ibarat Cuma nasi dan sayur saja tanpa dengan lauk sudah sgt enak dan puas makannya. GX tau knp

  76. Wisnu Reksa Wenggadestha

    Wisnu Reksa Wenggadestha5 hari yang lalu

    Oke lahh nyerah gue, muncul mulu ini di beranda udah di skip juga -,-

  77. Ardi Pedagang Batik

    Ardi Pedagang Batik5 jam yang lalu

    Sama😄😄😄

  78. Kim TheNekoMaster

    Kim TheNekoMaster5 hari yang lalu

    intinya orang kaya itu hobinya mahal, padahal kokinya bisa makan tiap hari tuh makanan kan tinggal buat lagi

  79. Rikiweny Khalid

    Rikiweny Khalid5 hari yang lalu

    Intinya,semurah atau semahal apapun makananmu, Pada akhirmya semua akan berakhir di wc duduk atau jongkok.

  80. Haris Fajrianor

    Haris Fajrianor5 hari yang lalu

    Apa cuman gue yng lebih memilih isi perut dari pada harus tampil elegan dengan makanan sedikit

  81. rafi Rachman

    rafi Rachman3 hari yang lalu

    iya, lu doang

  82. CTRx Official

    CTRx Official5 hari yang lalu

    Yg belum pernah makan di resto check!! Biasa di warteg nyimak 😄

  83. ujang

    ujang5 hari yang lalu

    intinya ini main psikologis kan?

  84. stevanus marcello

    stevanus marcello6 hari yang lalu

    8:14 pak eddy nama guru aku wkwkwkk

  85. Sintia Ulandari

    Sintia Ulandari6 hari yang lalu

    Itu restoran mahal dikususkan buat orang kaya yg udh ngk tau lagi duit nya mau dibuang kemana lagi

  86. Tegar Kuncoro adhi

    Tegar Kuncoro adhi6 hari yang lalu

    Mau makan mahal amat...

  87. Maaf kalau ada salah

    Maaf kalau ada salah6 hari yang lalu

    enak panganan nang warung biasa timbg restoran

  88. Kata Kuri

    Kata Kuri6 hari yang lalu

    Tim makan yg penting kenyang

  89. Amiril Mu'minin

    Amiril Mu'minin6 hari yang lalu

    Puasa pagi" malah bahas makanan🙁

  90. white love

    white love6 hari yang lalu

    Itu pemborosan tdk masuk akal.skalipun sy kaya,sya tdk akan mmbuang uang utk hal tdk brmanfaat ini.

  91. Xi Mi

    Xi Mi6 hari yang lalu

    awesome:

  92. I Du Nooz Official

    I Du Nooz Official6 hari yang lalu

    Faux Pas Di restoran ada sistem Lebih dari 30 menit tanpa pesanan otomatis Sistem mesin raptor close order. Di Mesin itu terlihat kursi yg sudah bertanda merah akan didatangi oleh Server untuk ditanyakan apakah ada pesanan lain, ini tujuannya agar tamu lebih aware, jika ada pesanan yg diinput lagi maka otomatis Kursi di mesin berubah menjadi hijau kembali. Kebetulan saya Maitre D Di Fine Dinning

  93. Frain Tangdilintin

    Frain Tangdilintin6 hari yang lalu

    Kepikiran buka restoran

  94. Revalina Aulia

    Revalina Aulia7 hari yang lalu

    Ntu makanan di desain sebagus mungkin ujung²nya juga ke perut 🙂

  95. Gasia35

    Gasia357 hari yang lalu

    Gitu ya..... Makasih Min....

  96. ca caale

    ca caale7 hari yang lalu

    Pikiran gw : yg penting kenyang :v

  97. Queen Bilqis

    Queen Bilqis7 hari yang lalu

    Knapa ya gw tercengang2 sampe deg2an liat video ini... 🤣🤣🤣🤣

  98. Acy Kuacy

    Acy Kuacy7 hari yang lalu

    Kapitalis

  99. Anjar Kusuma

    Anjar Kusuma7 hari yang lalu

    Berduit vs gk berduit.. Restoran vs warteg.. Sama" Awalnya harus berdoa dan di akhiri dengan bacaan Alhamdulillah klo udah selesai makan.. Jangan lupa untuk bersyukur..

  100. Muksin Jamaludin

    Muksin Jamaludin7 hari yang lalu

    Gw Makan di warteg nasinya nambah jadi 2. 😀😀😀

  101. Commander Alann Zureich

    Commander Alann Zureich8 hari yang lalu

    Mending awak ku mangan sego pecel, ketimbang mangan pitza lem raja wali itali..

  102. Yudistira Yunus

    Yudistira Yunus8 hari yang lalu

    Ehmm gimana warung padang ya wkwk😁

  103. Ammar Dz

    Ammar Dz8 hari yang lalu

    Gw disni saat 999k views

  104. Juleha Nirmala

    Juleha Nirmala8 hari yang lalu

    Makanan porsi kecil harga mahal 😁