Heboh! Sule Dituding Lakukan Guna2 Pesugihan, Ini Kata Ahli Supranatural | Ganjil Misteri | EPS 242

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB

Kisruh rumahtangga komedian Sule dan Nathalie Holscer sedang dalam titik didih. Kabarnya Nathalie sudah meninggalkan rumah suaminya. Sementara Sule berusaha tenang tanpa terpancing membuat persoalan meruncing. Tapi di tengah prahara pernikahan mereka terselip cerita mistis mulai dari benda pusaka penampakan hingga soal gunakan hal mistis demi penglaris. Rumah Sule juga dirasakan terlalu panas sehingga membuat mahligai pernikahannya yang belum genap setengah tahun retak. Tapi benarkah ada aroma mistis di sana? Bagaimana praktisi spiritual melihat persoalan ini?


Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : ganjilmisteri/

Instagram : ganjilmiste...

Komentar

  1. Noora Salim

    Noora SalimJam Yang lalu

    Kang Sule orang jujur dan penyabar bekerja keras insaaloh Kang Sule ttp YG terbaik

  2. Diana Wijaya

    Diana WijayaHari Yang lalu

    dari awal,ga ngomong gitu..malah cenderung muji..ko skrang malah berbalik..orang tua,yg aneh.padahal ponakan,nya,hidup ny,dulu kelam๐Ÿ˜Ž skrang cari,kmbing hitam..jangan" ponakan nya,yg ga bener.si Natalie Sule,jadi kambing hitam.di angkat oleh Sule Natali,dari lembah hitam... eh malah fitnah..dulu ponakan nya, siapa dan gimana,kehidupan malam nya.Kelam dan hitam..wanita bertato cenderung.*Kelam*ga bersyukur tuh prempuan. ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜ฑ

  3. Diana Wijaya

    Diana WijayaHari Yang lalu

    justru,yg ngomong...yg pesugihan..... Orang banting tulang..di fitnah,keji banget,artis lain juga,kan pada kaya ..pesugihan juga dong...

  4. Echii Diandra

    Echii Diandra2 hari yang lalu

    Ki kusumo the best

  5. Doni Irawan

    Doni Irawan3 hari yang lalu

    Pesugihan tuh harim masiku kerja br sbntr dpt uang segepok๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  6. Doni Irawan

    Doni Irawan3 hari yang lalu

    Jng fitnah kasihan kang sule.klw pesugihan mungkin anak nya pembantunya bisa meninggal..mungkin cm ada jin penunggu smw rumah jg bgt

  7. Hans Bacara

    Hans Bacara3 hari yang lalu

    Suaranya menjijikkan & dibuat2..

  8. Lisa Nurr123

    Lisa Nurr1234 hari yang lalu

    alhamdulilah.....biar miskin asal selamat....yallah klau iya sadarkanlah kang sule๐Ÿ˜ญ

  9. Yusup Alghoni

    Yusup Alghoni6 hari yang lalu

    Emang Bener Sule Pake Pesugihan Ilmu Terwangan Saya Begituu

  10. Bebi gembrot

    Bebi gembrot6 hari yang lalu

    Dari sabang sampai meraoke juga tau klo kang sule komedian ternama. Lagian itu si paman sirik kali lihat ke kayaan kang sule.shrusny bersukur ponakan dan nikah sama kng sule. Malah tebar gosip

  11. Bonek Hollygost

    Bonek Hollygost6 hari yang lalu

    Ngakak orang sukses dibilang pesugihan.. Kalau rumah agak angker kang sule sendiri dulu pernah bilang kalau gak salah di insert.. Biar kgak makin ricuh gini bos komplek perumahan itu dibangun di atas tanah yg dulunya rawa2 atau sawah kebanyakan... Dan di setiap rumah itu pasti ada penunggunya mau itu dari leluhur yg punya rumah atau memang yg menunggu tanah disitu yg dibangun rumah dan penunggu rumah itupun punya sifat yg beda2 ada yg suka menggagu dan juga ada yg memang murni menjaga rumah... Kalau saya sih menanggapi berita yg kayak gini sih biasa alias sudah sifat manusia melihat tetangga sukses pasti ada sifat iri dengki

  12. Siti Suwaibah

    Siti Suwaibah6 hari yang lalu

    Kunten nggak penteng blasss

  13. Mariana Mahbib

    Mariana Mahbib8 hari yang lalu

    Mungkin Rara Istiyati benar.-- Sebelum dibangun tanah itu sudah bertuan. Sebab tu banyak pernampakkan.

  14. godhong alas

    godhong alas8 hari yang lalu

    Kang Sule bertahun" di OVJ dan acara lain, hasilnya banyak terhitung miliar lho, maklum posisi semakin diatas maka angin semakin kencang berhembus. Klau penampakan dlm rmh blm tentu pemilik rmh memakai pesugihan kadang dari faktor ruangan yg gk terpakai, asal usul tanah dll. Lumrah jg klau kang sule punya bbrp pegangan spiritual / amalan tertentu utk melindungi diri n keluarga. Jgnlah merendahkan martabat org lain jika org tsb sdh tiada guna bagi kita. Doakan yg baik" krn semua itu akan kembali pada kita. Maaf sekali lagi maaf. ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

  15. gusti Putu

    gusti Putu9 hari yang lalu

    Masa sich

  16. adera pradista

    adera pradista11 hari yang lalu

    org yg sudah fitnah kg sule...semoga disholehkan hati nya..dan balik malu sama kg sule. semangt kang..

  17. My Phone

    My Phone11 hari yang lalu

    Beritanya putus putus susah di cerna

  18. Jarot Wahyu

    Jarot Wahyu15 hari yang lalu

    Ah mbok eben,,rejekine uwong dewe",,

  19. Ratna Sumirat

    Ratna Sumirat16 hari yang lalu

    Kang sule mah kaya krj

  20. Agung As

    Agung As17 hari yang lalu

    Jangan ngada" kalo pake pesugihan ngapain kerja keras pagi siang malam . Kita juga semua tau ko proses asal usul nya kang sule kya gimana , lagian dia punya kualitas .

  21. Yuli Ana

    Yuli Ana18 hari yang lalu

    Paranormal yang nerawang nya mesti di siram Bensin terus di bakar deh....si Rudi itu minta nya cuma sama kang sule...peng Rambut nya tumbuh lagi biar g licin Botak...Rupanya booootaaak

  22. Siti Roliana

    Siti Roliana20 hari yang lalu

    Mas sule mah orang baik..apaan itu pesugihan??????... Mbuh ngga ruhh

  23. Zahrotul Bati'ah

    Zahrotul Bati'ah20 hari yang lalu

    Hoax'x

  24. Zahrotul Bati'ah

    Zahrotul Bati'ah20 hari yang lalu

    Aku tdk percaya klo bang sule memakai pesugihan tpi aku percaya disetiap rumah pasti ada maklhukx yg berdampingan dgn manusia.

  25. Tina Sari

    Tina Sari20 hari yang lalu

    Tp kelihatan nya semenjak kang sule nikah sm natalie lebih kelihatan tua

  26. Tina Sari

    Tina Sari20 hari yang lalu

    Lang sule semangat klau emang gak punya pesugihan tuntut tuh yg pakai kartu tarot bilang Lang sule pakai pesugihan sm paman nya tuh

  27. Rohman hasyim

    Rohman hasyim21 hari yang lalu

    heleh sok tau aja nih orang

  28. Haki Channel

    Haki Channel21 hari yang lalu

    Semangat terus kang sule ๐Ÿ’ช semoga banyak job dari stasiun tv ๐Ÿ˜‡

  29. Haki Channel

    Haki Channel21 hari yang lalu

    Ada-ada aja public ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  30. Andri Ahong

    Andri Ahong22 hari yang lalu

    Kalo masalah Penampkan atau pun Ke anehan yg ad d rmh kang sule, itu sih pasti ada jngan kn d rumah Segede itu, d rmh saya jga bnyk penampakan aplgi d rmh sgde itu

  31. anik s

    anik s23 hari yang lalu

    Eeh yang sabaar saja

  32. moon

    moon23 hari yang lalu

    Sule..kamu pilih perempuan cantik..tp mulutnya mengerikan..tentu latar keluarga nya sama jg....ganggu psikis anak anak km

  33. Sarwaty Bungsu

    Sarwaty Bungsu24 hari yang lalu

    Kasian kg sule pdhal kerja sma almhrum istriy susah senag dri nol kini byk fitnah hidupy kaya d kira dpt pesugihan ,sabar y kg sule ,semkin byk yg mefitnah allah naikan derjaty kg sule amin๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฒ

  34. Mohamad Efandy

    Mohamad Efandy25 hari yang lalu

    Pesugihannya kang Sule itu ya kringat kerja kerasnya boss... Kok ngada2 bilang pesugihan guna2 lah aduh . Ngiri bilang boss.. tu denger Ki Kusumo yg udah pengalaman...

  35. Mohamad Efandy

    Mohamad Efandy25 hari yang lalu

    Tu orang ngiri sama kang Sule jadi asal bacot bisa kasi bukti fisik gak kalo GK bisa GK usah bacot Lo..

  36. ipunks irawan

    ipunks irawan25 hari yang lalu

    Fitnah itu akal membawa kematian loh

  37. Hani Sulastri

    Hani Sulastri26 hari yang lalu

    Brrti setiap org yg mempunyai kekayaan itu semua hasil dari pesugihan.. Cba liat dri penghargaanยฒnya.. Dan liat dari karyaยฒ nya.. Aneh sekali..

  38. Andik Febrian

    Andik Febrian26 hari yang lalu

    Alaamaaaaakkkkkkkk Makteeeeerrrrrrrrrr

  39. Asal Tenar

    Asal Tenar27 hari yang lalu

    sirik bilang aja boss... orang dia pelawak dgn bayaran mahal...dia mulai dari nol.

  40. Imron Qm

    Imron Qm28 hari yang lalu

    Jelas pesugian krn sekali tampil di tv berapa di bayar..mungkin satu tampil di tv 60 juta hanya brp menite itu 1 tv ..coba kalikan 10 stasiun tv ngontrak berapa pengasilan sehari..kenapa si masih percaya dg hal2 mistis apa krn ngiri

  41. Delani Ai

    Delani Ai28 hari yang lalu

    Orng rmh ku aj ada pnunggu ny yg pnting kan ga ganggu itu jg bukan psugihan emng td ny tanahny dr dl ny gitu

  42. Nur Laela

    Nur Laela29 hari yang lalu

    Pesugihan gimana?, orang shooting dari pagi sampe ke pagi lagi kok...

  43. Diana Rose

    Diana Rose29 hari yang lalu

    Sule pake pesugihan ,,,,, ?! Masa sih gw gk percaya , sule itu kelihatanya apa adanya gk terlalu menyolok juga ,

  44. Gunawan Permana

    Gunawan Permana29 hari yang lalu

    Ini paranormal gadungan... Yg pas namanya orang ga normal !! Cari sensasi demi nasi bungkus !! Orang kerja keras untuk mencapai sukses kok difitnah seperti itu

  45. Pakjoko Joko

    Pakjoko JokoBulan Yang lalu

    Orang baik orang kaya masih dibilang macem macem, memfitnah orang, menjelek jelekan orang, punya sifat dengki iri pasti akan kena karma nya sendiri, sabar mas sule yang penting anak anak nya mas sule sehat wal afiat rejekinya mas Sule dan anak anak nya tambah banyak AMiiiN.

  46. sarkawi oleng

    sarkawi olengBulan Yang lalu

    Orang iri karna GK pernh ngrasain gimana kang Sule kerja mati2an mulai dri 0 dan skrng da sukses banyk yg fitnah, sabar kang Sule

  47. Yura Riyanti

    Yura RiyantiBulan Yang lalu

    Sule kerja banting tulang kok dibilang pesugihan.. begitulah orang sirik

  48. Yushitaka Erina

    Yushitaka ErinaBulan Yang lalu

    Uda tau dari sebelum kawin. Lahhhh... kok mau di kawini. ๐Ÿ˜…

  49. Yushitaka Erina

    Yushitaka ErinaBulan Yang lalu

    Mulut org kurang kerjaan. Cari pamor. Klo org spiritual. Kata nya pesugihan. ๐Ÿ˜… Manusia2...

  50. Muhammad Afhami Azami

    Muhammad Afhami AzamiBulan Yang lalu

    Manusia Iblis memang suka dengki dengan orang yang kaya

  51. Ines Ines love

    Ines Ines loveBulan Yang lalu

    Seandainya benar kang sule punya pesugihan weeuuiih ngeriiiii... Tp terserah lah itu urusan kang sule

  52. Liliana Megawati

    Liliana MegawatiBulan Yang lalu

    Biarkan kang sule di tuduh ap az ,ad alloh yg thu semua y,, kang sule , pasrah az sm Alloh

  53. Mukti Aja

    Mukti AjaBulan Yang lalu

    Waduuuuuuh pantas iiih ngeriiih akuuu

  54. Vivih Santi

    Vivih SantiBulan Yang lalu

    Kasian sule.. knp hrs kawin lgi sih sule udah aja ngasuh anak2.. hmmm hee

  55. Iyuds Pulau

    Iyuds PulauBulan Yang lalu

    Maaf y,klu yg penerawang disebut apa???apa ada pegangannya atau tidakkk???? Klu menurut saya ada dua,ada secara bathin yg diizinkan Allah,ada yg berteman dengan bangsa Jin , Klu menurut penerawang apa?? Yg namanya Jin itu pasti ada, Setiap rumah ada yg penunggunya,tergantung penghuni tempatnya,ada jin baik n ada jin jahat, Tinggal kita selaku orang yg ada d rumah,bnyak bnyak sholat,berdoa ,berhiktiar hanya kpda Allah SWT, Jangan memfitnah org tanpa bukti itu dosa, Penampakan sama persugihan itu udah beda jauh,persugihan menduakan Tuhan, Klu penampakan itu sudah diizinkan Tuhan kepada manusia dengan makhluk sebangsa Jin,tidak smua manusia yg nampak,kecuali atas izin Allah SWT, Tp dalam Al-Qur'an sudah ada,manusia dan Jin. Buat bg Sule n keluarga sabar aja menghadapi orang yg menganggap Fitnah,

  56. listy ayaa

    listy ayaaBulan Yang lalu

    Kelihtan iri dengki htinya jlek tu org ,yg mnjatuhn drajtnya kang sule

  57. Nuriama Hamzah

    Nuriama HamzahBulan Yang lalu

    Itu fitnah

  58. elly elly

    elly ellyBulan Yang lalu

    jauh2 dtng ke Indonesia dri belanda dtng di jmput, di jamu diajk jln2 semunya ke bali eeh hatinya sulit nuduh2 pesugihan, wooooy kng sule itu pencipta lagu, penyanyi,pelawak termahal, maen sinetron main flm, dn bner talenta bngt jelas lh kaya bnyk uang ank2nya juga sukses semua pkir dulu sblm ngomng dong botak,

  59. Albi Taher

    Albi TaherBulan Yang lalu

    Tega banget Sampai nuduh kang Suli pesugihan.. Luar biasa tuduhan itu.. Ini adalah pitnah dan pencemaran nama baik..

  60. Kacrut Crot

    Kacrut CrotBulan Yang lalu

    Cara orang cari duit,dengan cara fitnah Gue yakin ada balsan dari allah.yg sbar kang sule.tetap semangat jlani smuanya tetap sbar.

  61. ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠ

    ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠBulan Yang lalu

    Di mesir aja.rumah majikan ku sering juga liat penampakan.tpi dia bukan pake pesugihan.tpi dia kaya krna dia punyak banyak bisnis

  62. ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠ

    ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠBulan Yang lalu

    Nene Natali mulut sampa.mukanya mirip hatinya

  63. ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠ

    ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠBulan Yang lalu

    Klo aku kang sule.ku tuntut balik Brita yg bilng itu..itu namanya merusak nama baik kang sule

  64. ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠ

    ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠBulan Yang lalu

    Orang gila bilng punyak kesugihan..klo punya kesugihan ngpain pergi pagi pulng mlm.sampe di tinggal sama istri....ngpain dia melawak sampe ngk ilang surat malu.pramal so lebih dari tuhan.yg jadi setan ya ilmu para Perawang.

  65. Cut Putri

    Cut PutriBulan Yang lalu

    Kang Sule tuh kerja keras , artis Indonesia multitalenta ,wajar lah bayaran nya aja mahal dong , , artis lawakan tenar menyanyi bisa , suara bagus ,main sinetron Ok

  66. Dudang 88

    Dudang 88Bulan Yang lalu

    Tiap tmpt y ada penghuninya trmasuk drumah siapapun

  67. Andhika Pratama

    Andhika PratamaBulan Yang lalu

    Om nathali SOK TAHU. Hati" dalam bicara...!!! Untung aja Sule orang yg sabar, coba kalau Sule mau proses hukum, pasti dia masuk penjara. BUKTIKAN OMONGANMU OM...!

  68. Nanang Suhairi

    Nanang SuhairiBulan Yang lalu

    Wkwkwk...!! Awal karir Sule dari audisi sampe sekarang ini, wajar klau dia kaya raya, bukan Krn pesugihan...๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  69. Eco Resa

    Eco ResaBulan Yang lalu

    Kenapa manusia sudah pintar ko sllu sirik dn dengki ya, brtobat lah,

  70. BUMI PERMAI

    BUMI PERMAIBulan Yang lalu

    Peramal setan... Haram dipercaya

  71. Yaya Yaya

    Yaya YayaBulan Yang lalu

    Aku gak percaya ah kang Sule pake pesugihan, soalnya dia kalo ngelawak sering bgus dan pernah juara 1 di acara Api'

  72. Pandu Dewanata

    Pandu DewanataBulan Yang lalu

    yang percaaya ama kang ramal sebenernya dia yg musrรฌk

  73. Widiya Sulastri

    Widiya SulastriBulan Yang lalu

    Kun payakun

  74. lis formosa

    lis formosaBulan Yang lalu

    ya alloh fitnah lebih kejam dari membunuh , semoga kluarga kang sule selalu di beri kesehatan panjang umur dan di beri kesabaran yg tiada batas amiin ,

  75. Nopsa Nita

    Nopsa NitaBulan Yang lalu

    Kalau manusia memiliki rasa tidak suka Pasti apapun bisa dikatai utk menjatuhkan org baik itu Seperti si paman dan Oma

  76. Andi Agusniatih

    Andi AgusniatihBulan Yang lalu

    Sule orang dekat dg agama rajin sholat dan puasanya rutin setiap ramadhan

  77. jihan syaputra

    jihan syaputraBulan Yang lalu

    Kebangetan ni kluarga natali sampai bilang kyk gitu ke sule padahal dia succes krn kerja keras ampiun deh

  78. Erwin Acunk channel

    Erwin Acunk channelBulan Yang lalu

    Paratidaknormal(dukun) ya cari uang gtu...

  79. Kencos Gaming

    Kencos GamingBulan Yang lalu

    Yang bilang kang sule pesugihan itu mah orang yang iri Sama kang sule....

  80. Gilang F.o

    Gilang F.oBulan Yang lalu

    itu yg bisa ngeramal ilmu halu darimana ?

  81. Aep 9253

    Aep 9253Bulan Yang lalu

    Berita apa ini.... Gua pertama liat ngelawak pas jadi pak sumardi jual ayam emg seru nyampe sekarang menghibur terus wajar jadi terkenal gua ga percaya kalo pake pesugihan

  82. Qila Mahesa

    Qila MahesaBulan Yang lalu

    Kang sule... Ceraiin AJA Nathalie houserr... Buatt Apa

  83. Ibu Tika

    Ibu TikaBulan Yang lalu

    Diihhh knp jd k mistis?

  84. Abdul Basyar

    Abdul BasyarBulan Yang lalu

    Pesugihan mayoritas di perkotaan

  85. Febry Andi

    Febry AndiBulan Yang lalu

    Wes gausah percaya dukun itu aja๐Ÿ˜‚

  86. El Vo

    El VoBulan Yang lalu

    Sule itu pekerja keras banting tulang. Siang malam kerja, masa dibilang pesugihan. Kasian buntutnya fitnah. Kalo pesugihan tuh ngapain sule kerja keras. Rumahnya ada penampakan wajar, banyak ko rumah kaya gitu. Rumah sy aja ada tuh yg sering keliatan kasat mata.

  87. Chilwa Chilwa

    Chilwa ChilwaBulan Yang lalu

    Kasiann mereka" gatau mana yang perjuangan dan mana yang pesugihan, smoga diberi kesabaran truss untuk keluarga bang sule๐Ÿ™โค๏ธ

  88. Andreas Abui

    Andreas AbuiBulan Yang lalu

    Mkin pamannya natalie ga punya tv x!kang sule kaya kan dr dlu ud krj keras di ovj aj lama trs pindah ke ini talk show ud pasti uangnya bnyk lah...

  89. Bombi Asty

    Bombi AstyBulan Yang lalu

    Kang Sule hrs selalu bertawakal kpd Allah.swt... Dajjal sdh mulai menghasut dan merasuk dlm diri manusia

  90. aam A

    aam ABulan Yang lalu

    Allah hu alam kl emang sule mempunyai pesugihan ,,insya allah harta bendanya lenyap tiada bekas

  91. Nay

    NayBulan Yang lalu

    Yg sabar le...sabar dan sabar yg tak ada batasnya...diam kan saja orang2 yg memfitnahmu..biar tuhan yg membalasnya

  92. Faldino Utun

    Faldino UtunBulan Yang lalu

    Kaka Sule dia berjuang dari nol,jadi apa aja dia bisa,jadi badut jadi banci,demi menghibur kita ,malah di tuduh tuduh, Tuhan Yesus memberkati Kaka Sule Salam dari Flores NTT

  93. Imam rizki

    Imam rizkiBulan Yang lalu

    Kalo situ anggap kang Sule rumahnya dapet pesugihan kan, coba artis yang lain di ramal yang rumahnya besarยฒ. Pokoknya jangan suudzon dulu broo,, saya dukung kang Sule sehat selalu kang Sule.. Aamiin๐Ÿคฒ

  94. Imam rizki

    Imam rizkiBulan Yang lalu

    Jangan suudzon dulu si tukang peramal,,

  95. Alamsyah putra

    Alamsyah putraBulan Yang lalu

    Sule itu kerja keras saya nonton sule dari dulu sebelum dia menjadi kaya raya, saya nonton sule waktu dia pertama kali masuk tv bersama jaja supir dia, dan dia mulia karirnya dgn melawak sule prikitiw dan menjadi penyanyi dan akhirnya dia kini menjadi pelawak terkenal dan Jadi hos lawak, saya merasa sedih Sule dituduh begitu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  96. Evy Sylviani Suryatmana

    Evy Sylviani SuryatmanaBulan Yang lalu

    Faktanya Sule kerja keras dan lagi naik daun, wajar kalau banyak rejekinya. Tidak ada pesugihan.

  97. yoga bagoll

    yoga bagollBulan Yang lalu

    Tajam nya itu mulut pak botak yg ad di hp...klo gk ad bukti fitnah anda klo bicara di sertai bukti botak...

  98. RYSKY ARFANDY AJA LAH

    RYSKY ARFANDY AJA LAHBulan Yang lalu

    Semua artis terawang semua.jangan di kasih ampun semua.hukum mati.ok

  99. Ayu Ningrum

    Ayu NingrumBulan Yang lalu

    Kang sule berjuang dr nol...kerja keras bro...asal nuduh aja....iri bilang bos....aq penggemar kang sule....

  100. Royan Seriana

    Royan SerianaBulan Yang lalu

    Mmg bener klu rmh byk pemake hal2 mistik,biasanya hawanya panas dan orang yg tinggal di sana ga nyaman sll ricuh