HARAP SABAR INI UJIAN.. IVAN GUNAWAN ❌ RAFFI AHMAD🤣🤣‼️- Deddy Corbuzier Podcast

#raffi #ivangunawan #podcast

Komentar

  1. Yasir Gold

    Yasir GoldJam Yang lalu

    Ngomong apa an si 😂

  2. Nelia Wati

    Nelia WatiJam Yang lalu

    Ada Mas igun,Araffi Jadi Rame rumah Om Ded😍😍😍😍💙

  3. Tini Hartini

    Tini Hartini5 jam yang lalu

    Keren bgt Acara mas Dedy.Sukses terus.

  4. Ardhito Pramono

    Ardhito Pramono14 jam yang lalu

    Gaenak, enakan juga esse ah

  5. M.A_ Rachmat

    M.A_ Rachmat14 jam yang lalu

    Serda ucok dong om ded, undang ke podcast

  6. Ping Uin

    Ping Uin15 jam yang lalu

    Kemarin gw beli bola plastik bwt judi sama orang kalo goal menang

  7. Agus Purnomo Official

    Agus Purnomo Official17 jam yang lalu

    Dagu om deddy kok aneh skrg?

  8. its selgom

    its selgomHari Yang lalu

    Ada igun langsung gue klik pasti ngakaknyaaaa 🤣

  9. Anna Sahara

    Anna SaharaHari Yang lalu

    Kenapa selalu mak igun yg kecepit,,

  10. Lisa Saranghye Moment

    Lisa Saranghye MomentHari Yang lalu

    Emaknya disuruh selingkuh biar hidupnya berwarna haaaa

  11. DJ Barat Chanel

    DJ Barat ChanelHari Yang lalu

    Semoga aja bisa Ampe 1 k sub Acun aku amin ya Allah

  12. Farel Govind

    Farel GovindHari Yang lalu

    Parahh sih ngakaka mulu

  13. Marko Polo

    Marko PoloHari Yang lalu

    Lebih baik ini dari pada ngundang pakar agama ngomongin terorisme eh malah nyebarin paham sesat,,

  14. Mas izati2605

    Mas izati2605Hari Yang lalu

    Podcast santaiiii🤘

  15. Alief Gufar Bagus Kurniawan

    Alief Gufar Bagus KurniawanHari Yang lalu

    Om ded undang serda ucok dong.. mantan kopassus

  16. Junisti Tamara

    Junisti TamaraHari Yang lalu

    Lucu kali Mak igun

  17. Muhammad Raka

    Muhammad Raka2 hari yang lalu

    Ngakak deh lihat orang ini Potces

  18. Andrea Ratna chinta

    Andrea Ratna chinta2 hari yang lalu

    Si cepat...??apaan sich itu....😟

  19. toko chiyoyo

    toko chiyoyo2 hari yang lalu

    Sultan Andhara ketemu Super duper Mega bintang, double happiness.. I love you Please follow my Instagram : toko.chiyoyo

  20. Arie Friyan

    Arie Friyan2 hari yang lalu

    Beb

  21. Purmala Dewi

    Purmala Dewi2 hari yang lalu

    Masih Ingat JNT kalau liat DC

  22. Sulhandi Andi

    Sulhandi Andi2 hari yang lalu

    Om dad please undang fadil jaidi dn bpknya pakmuh Yg stuju bantu up 🤗

  23. gilang Rabbani

    gilang Rabbani2 hari yang lalu

    Ngapain bosenin

  24. David Maestro

    David Maestro2 hari yang lalu

    Prah mulutny.. club gmbel kt igun

  25. bingkai furniture

    bingkai furniture2 hari yang lalu

    Gue punya toko furniture di Tokopedia.. Kirim invoice ny pasti pakai sicepat..

  26. Cahyo hadi

    Cahyo hadi3 hari yang lalu

    Ya Allah 😭 cari kerja susah karena pandemi. Ya allah tolong angkat pandemi ini ya Allah 😭dan semoga aku dapat Pekerjaan

  27. Erwin Syah

    Erwin Syah3 hari yang lalu

    Apa ada permusuhan master sama baim wong?, mangkanya gk pernah panggil di podcast??

  28. Erwin Syah

    Erwin Syah3 hari yang lalu

    Baim wong dong master, di podcast nya

  29. fitri damayanti02

    fitri damayanti023 hari yang lalu

    Hahhahahahh riwehh...

  30. Hariadi Joko Setyawan

    Hariadi Joko Setyawan3 hari yang lalu

    Sadar gak ? Ketiga Pria ini semua naksir Ayu Ting T,*ng

  31. Bali Intan

    Bali Intan3 hari yang lalu

    Luuuuccccuuuuu !!

  32. Rush Sack

    Rush Sack3 hari yang lalu

    Antara mega bintang atau mega mendung awok🔥

  33. Ema Puji

    Ema Puji3 hari yang lalu

    Bnr banget klo sy belanja online shop pertama yg dilihat jasa pengiriman adalah sicepat aklo gda sicepat brsa males bngt heehe

  34. Reska

    Reska4 hari yang lalu

    J&T apa kabar 🤣

  35. pitoyo anang

    pitoyo anang4 hari yang lalu

    benar igun... merawat cupang ikan pakai air isi ulang atau air tanah kalau PAM harus diendapkan.....

  36. Rendi Susanto official

    Rendi Susanto official4 hari yang lalu

    30 m, beli 3 unit rumah. Bener bener sultan....

  37. Canggih Gumanky Farunik

    Canggih Gumanky Farunik5 hari yang lalu

    Bs bayangin jd temen nongkrongnya Rafi, orgnya gak sungkan muji org lain

  38. ade purnomo

    ade purnomo5 hari yang lalu

    klo saya lihat gak ada artis indonesia.. yang ada adalah badut2 iklan wkwkwk...

  39. Siti Zawanis

    Siti Zawanis5 hari yang lalu

    Dasar bung arnando si pengiri urus aja keluarga lu ... Bung ....

  40. Bengkelhati.30 A

    Bengkelhati.30 A5 hari yang lalu

    Raffi pake gituan jg ya di anunya wkwk

  41. Christhofer Bong

    Christhofer Bong5 hari yang lalu

    Mantappp

  42. Reiny Nemoto

    Reiny Nemoto5 hari yang lalu

    9:57 kasian mak igun di bully raffi ama om ded 🤣🤣🤣

  43. Jangmelsuk Official

    Jangmelsuk Official5 hari yang lalu

    Yang minat beli amplop lebaran boleh komen ya.. 10 ribu dpt 30 pcs

  44. Nenk alfia

    Nenk alfia5 hari yang lalu

    salfok sama tngan ny bang igun.kyk mis univers tngan nya 😂😂😂

  45. Satpam idoLa ChanneL

    Satpam idoLa ChanneL6 hari yang lalu

    Minum dah cegukan mulu

  46. Alf4 tv

    Alf4 tv6 hari yang lalu

    pembantaian Igun He.he...

  47. mesjid traveler

    mesjid traveler6 hari yang lalu

    Si igun kayaknya Gedeg amat Ama Raffi😂

  48. Adeeva Afsheen

    Adeeva Afsheen6 hari yang lalu

    👍

  49. Noehantu 209

    Noehantu 2096 hari yang lalu

    Undang rangga sunda empire

  50. Baby Body Wash

    Baby Body Wash6 hari yang lalu

    Raffi bikin ngakak ngelawak disini

  51. 3 KRUCILS

    3 KRUCILS6 hari yang lalu

    Seruuu liatnya👏👏👏

  52. Key Epz

    Key Epz6 hari yang lalu

    tumben ada sensor,??

  53. Fasli

    Fasli6 hari yang lalu

    its a fucking ngakak anyingg

  54. Fasli

    Fasli6 hari yang lalu

    sumpah ngakak woiii omm

  55. neva store

    neva store6 hari yang lalu

    wong cilegon kumpul!!

  56. YUDHI HARTAWAN

    YUDHI HARTAWAN6 hari yang lalu

    Buihhhhh igun dan raffi... Ricuhh boss 😂😂😂

  57. jeje zain

    jeje zain6 hari yang lalu

    Om dedy dh ga sm Jnt lg ?

  58. Dewi Mardalena

    Dewi Mardalena6 hari yang lalu

    Kocak emang nih b3 asli menghibur banget..

  59. Mugni Ahmad

    Mugni Ahmad7 hari yang lalu

    Sering podcast brg a Raffi donk bg ded

  60. Mugni Ahmad

    Mugni Ahmad7 hari yang lalu

    Cocok Kya nya om ded sama a Raffi jd host dan satu acara

  61. Muhammad Anies Al Haidar

    Muhammad Anies Al Haidar7 hari yang lalu

    Om igun seru

  62. Nurliese Sari

    Nurliese Sari7 hari yang lalu

    Cekukan mulu🤣

  63. Nadya Shinta

    Nadya Shinta7 hari yang lalu

    Gak ada obat emang kerja keras nya

  64. Tities Danumihardja

    Tities Danumihardja7 hari yang lalu

    Raffie Kaya juga percuma,kalau tdk Intelek..! Dan Norak Gaya nya....🤣🤣🤣🤣🤣

  65. Shxxe131

    Shxxe1317 hari yang lalu

    Jangan liat cover nya tapi liat punyaannya,gaya boleh norak tapi hartanya yg ga abis abis yg bikin orang mandang dia mapan bukannya norak,lah elu beban keluarga,beban suami,aib anak berani berani nya ngurusin seorang sultan raffi

  66. Fadiya Amelia

    Fadiya Amelia7 hari yang lalu

    Hahahahhahah seru seru

  67. Independent

    Independent7 hari yang lalu

    Rumah harga 30M beli langsung 3 unit lgi raffi ahmad 😎🙏

  68. putu merta

    putu merta7 hari yang lalu

    anjir promosi ini podcas apaan

  69. Neng Njip

    Neng Njip7 hari yang lalu

    Pakailah Grab Same Day

  70. Sammy de Floresman

    Sammy de Floresman7 hari yang lalu

    Undang desta sama vincent dong bang Ded.

  71. Wiwin Sumadi

    Wiwin Sumadi7 hari yang lalu

    Hadir ada nama Sultan ahhaha Semangat om Dedi Corbuzier 💪

  72. Leta_ fussy

    Leta_ fussy7 hari yang lalu

    Om ded panggil natasya & robby shine om

  73. fixtiand wibeymartha

    fixtiand wibeymartha7 hari yang lalu

    Bandung tasikmalaya 6 hari,kesel sih tpi y sudahlah

  74. mamah Keke

    mamah Keke7 hari yang lalu

    Pandemi melanda industri purnitur puasa ketemu puasa LG,bener bener harus ngelus dada (sabaaaaaar

  75. mamah Keke

    mamah Keke7 hari yang lalu

    Om Dedy promosiin dong moico purnitur sy di daerah limo cinere

  76. YouTube Account

    YouTube Account8 hari yang lalu

    Penasaran kata yang di sensor apa?

  77. Sansan Minisuka

    Sansan Minisuka8 hari yang lalu

    pakai sicepat limbit bimgitzzzz ampe memagis baru barang datang aku trauma pakai sicepat 1 minggu ga smpe2 diambil kkntr ga bisa katanya ga dapet paketnya dmna. 😭😭 alhasil aku ngamuk bru dcriin 😂😂

  78. Sansan Minisuka

    Sansan Minisuka3 hari yang lalu

    @Shxxe131 aku trauma sih😂 kapok . pake ID expres terbukti cepatnya aku udh buktiin 2hr bener2 smpe pernah 1 hr udh smpe pesanan dr sby-bjm soalnya saya reseller di shopee bisa pesan 50-60 paket

  79. Shxxe131

    Shxxe1317 hari yang lalu

    Gua ngga ah,malah skrng kalo apa apa gua pake sicepat

  80. Ria Fariha

    Ria Fariha8 hari yang lalu

    berasa ada 10 orang ,padahal betiga doang wkwkwkwk

  81. SPBU 43.57719 NGLANO

    SPBU 43.57719 NGLANO8 hari yang lalu

    Dengerin obrolan Om Dedy, Om Igun, Mas Rafi sambil nyetir, ngakak sendiri... Mantab.

  82. Cathrien Agustin

    Cathrien Agustin8 hari yang lalu

    Kasian banget ivan gunawan

  83. Gita TD

    Gita TD8 hari yang lalu

    Seruuu..

  84. Fahmi Amaluddin

    Fahmi Amaluddin8 hari yang lalu

    Iklanyaaaa bngsd

  85. Candri Irawan

    Candri Irawan8 hari yang lalu

    Wkwkwk

  86. Tia Setiani

    Tia Setiani8 hari yang lalu

    Om deddy, a' raffi, ayah ruben, mak igun artis² indo yg berinspirasi banget buat gue ^^ hahahah

  87. Panjoel Reptile

    Panjoel Reptile8 hari yang lalu

    Bener sih, si cepat emang paling ng cepat dari yg lain.

  88. The Dark Knight 11

    The Dark Knight 118 hari yang lalu

    Undang JOE THASLIM DONG YANG SUDAH MENGHARUMKAN NAMA INDONESIA, jangan Artis2 SAMPAH KYK GINI !

  89. Shxxe131

    Shxxe1317 hari yang lalu

    Kata "SAMPAH" nya agak sensitif ya bund,Joe Taslim juga sibuk launching Film nya acara tv aja blm masuk apalagi YT mikir lah ajg,dan lu seenak jidat ngecap seorang pekerja keras sejak remaja kek Raffi (tanpa pengecualian buat Deddy,igun) seorang "SAMPAH" lu mikir ga sih sebelum komen, sekarang nih ya lu lgi tidur aja dia kerja,lu liburan dia kerja,lu jadi beban keluarga dia kerja,waah parah men,emang ga keliatan ya kerja keras nya seorang Raffi/igun,apa mata lu nya yg gelap sama orng yg lebih maju daripada lu? Indonesia susah maju karena banyak nya orng yg julid sama ToLoOoL kek lu.

  90. Ramdani

    Ramdani8 hari yang lalu

    😂

  91. Igo Digo

    Igo Digo8 hari yang lalu

    Semoga suatu saat bisa ketemu 3 orang hebat ini

  92. Fajar Christian

    Fajar Christian8 hari yang lalu

    Garis tangan ga sama nntn aja buat hiburan mau doa dan harapan tetap sama Tuhan... 😇😇😁

  93. Leo Setiawan

    Leo Setiawan8 hari yang lalu

    gua jujur lebih seneng mereka becanda di mari daripada di 📺

  94. Erick David

    Erick David8 hari yang lalu

    Semakin seru ada igun

  95. Haerunnisa

    Haerunnisa8 hari yang lalu

    Pecah buanget dahhh. Ni bertiga🔥🔥🔥yg w tunggu2.. Sayang bgt kurang lama.. next time lagi dong mas ded...👍🏽👍🏽

  96. Karen Sasikirana A.

    Karen Sasikirana A.8 hari yang lalu

    Tolong Undang Bu CONIE BAKRIE, BAHAS SIAPA MISTER EM

  97. Farid Maulana

    Farid Maulana8 hari yang lalu

    Dc sm raffi d sini lebay,pdhl klo ga da ivan ga seru.ky ngehina ivan bgt beda sm ivan ga nyakitin orang,aplg si raffi tu klhtn songongnya.ky plg ky sedunia

  98. Hadyan Agra

    Hadyan Agra8 hari yang lalu

    matanya igun kok kecil sipit sebelah gtu ya??

  99. ACHANT koi farm

    ACHANT koi farm8 hari yang lalu

    idport.info/award/video/lm6o2oOGY4qqnJCj

  100. Addiwr channel

    Addiwr channel8 hari yang lalu

    Gw nton podcast ini berasa liat duit ngobrol, smoga sehat slalu dan rejeki lancar

  101. Gidion Chester

    Gidion Chester8 hari yang lalu

    idport.info/award/video/Y6l3m2uSlIa6haI

  102. Khuswatun Hasanah

    Khuswatun Hasanah8 hari yang lalu

    Yg kata-katanya di sensor apaan sih?😅

  103. Delima Putrisiregar

    Delima Putrisiregar8 hari yang lalu

    Kasian ka igun tp lucu hahaha

  104. Sovereign

    Sovereign8 hari yang lalu

    OM UNDANG IBU CONNIE BAHAS MAFIA ALUTSISTA

  105. Gabby Yuniar

    Gabby Yuniar8 hari yang lalu

    Sukakk bnget ma ivan😎😎