HAFIZ INDONESIA 2021 - Abi Amir Menangis Saat Aira Mencari Alm. Syekh Ali Jaber [12 April 2021]

Assalamu’alaikum, Sahabat Qurani. Alhamdulillah tahun ini menjadi tahun ke-9 Hafiz Indonesia setia menemani sahabat Qurani di bulan Ramadhan
Hafiz Indonesia merupakan program religi di bulan Ramadhan yang menampilkan anak-anak penghafal Al-Quran dari seluruh Indonesia. Tak hanya tantangan yang lebih menarik dan edukatif, para peserta tahun ini juga hadir dari berbagai latar belakang keluarga dan membawa kisah inspiratif untuk dibagi kepada para ahlul Al-Quran di seluruh dunia.
Nonton video eksklusif Hafiz Indonesia 2021, klik bit.ly/RCTIplus
Subscribe our channel:
bit.ly/IDportHafizIndonesia
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG
#HafizIndonesia2021 #RCTI

Komentar

  1. Fahri Ramadhan

    Fahri Ramadhan5 hari yang lalu

    #hafizindonesia2021

  2. Nina Mardiana

    Nina Mardiana6 hari yang lalu

    Tahun sekarang sedih ga ada alm. syekh Ali Jaber 😭😭 biasa nya pas nonton hafiz Qur'an suka ada 😭😭😭

  3. Abdul Dumai

    Abdul Dumai6 hari yang lalu

    Assalamualaikum mudah mudahan dengan mengirimkan surat al fatihah ke almarhum syekh ali jaberl ebih memudahkan masuk surga firdaus amin ya allah amin ya robbal 'alamin

  4. Abdul Dumai

    Abdul Dumai6 hari yang lalu

    Asssalamualaikum, mudah mudahan hafiz indonesia selalu ditampilkan dalam bulan ramadhan amin ya allah amin ya robbal 'alamin

  5. kholimah hongkong 1313

    kholimah hongkong 13137 hari yang lalu

    rindu sekali am alm SYEKH ali jaber tahun ni rasa bner" ada yg kurang

  6. Katrin Safa

    Katrin Safa9 hari yang lalu

    Ini jam berapa ya di tv tayangnya?

  7. Tutii Alaawiiyah

    Tutii Alaawiiyah11 hari yang lalu

    Nangiss stiap ingat syekh Ali rindu sekali😖

  8. inspirator abdi

    inspirator abdi12 hari yang lalu

    Ya Allah....😭

  9. Arta _Fata

    Arta _Fata12 hari yang lalu

    Kak Nabila....👍

  10. Siti Qoriah

    Siti Qoriah13 hari yang lalu

    😢😭😭😭😭

  11. AYAT MUTASYABIHAT

    AYAT MUTASYABIHAT13 hari yang lalu

    Siapa disini yang rindu Syeikh Ali Jabeer..

  12. Ivan Fahrizal

    Ivan Fahrizal14 hari yang lalu

    Aya urang karawang teu euy? Dieu ngariung lur

  13. Amairah_ Salsabila08

    Amairah_ Salsabila0815 hari yang lalu

    Jadi nangis juga,masyaallah ya..

  14. Fitri Ati

    Fitri Ati16 hari yang lalu

    Insya allah seh menyaksikan dari tempat nya yg indah

  15. Afia Sardin

    Afia Sardin17 hari yang lalu

    Hafiz indonesia 2021

  16. Siti teba Teba

    Siti teba Teba18 hari yang lalu

    Ingat syekh ali jaber . Masyallah airah smoga jdi juara satu dd airah

  17. Pejuang Madina

    Pejuang Madina19 hari yang lalu

    syeikh ali jaber sempat telpon kemadina bos alfarhan cargo h yudi namanya, syeikh ali bilang yud tolong saya mau cargo oven dipesan dari kota Riyadh dan proses berjalan lancar, itu cerita aku tahu sendiri langsung sebelum syeikh ali wafat, semoga jannah tempat buat beliau

  18. Dewi Jihan Staem

    Dewi Jihan Staem19 hari yang lalu

    Masya allah....

  19. SaiDah Aini

    SaiDah Aini19 hari yang lalu

    siapa yg kngen syekh ali jaber like, psti klu dah liat hafidz kngen bnget 😭😭😭😭

  20. banyuasin nzl

    banyuasin nzl19 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭

  21. Fia cooking

    Fia cooking20 hari yang lalu

    Massyaallah ank2 hebat ank surga yg Allah turunkn dibumi ini.Ya Allah jdknlh ank2 ku pghfl qur an Aamiin yrb mmpg bln penuh beerkah

  22. Muhammad liong ghozaly

    Muhammad liong ghozaly20 hari yang lalu

    😭😭🙏

  23. Baiq Hidayah

    Baiq Hidayah20 hari yang lalu

    Gw ngk berani nonton hafiz sama ortu.

  24. Shafina.P_ F 21

    Shafina.P_ F 2120 hari yang lalu

    Saya rindu sekali syekh Ali Jaber 😭

  25. Kanna Tin

    Kanna Tin20 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim Maaf numpang ikhtiar cari rejeki Menerima pemesanan nasi box/nasi takjil Harga bersahabat mulai 10rb Nasi + Lauk + sayur dan minum Bisa kami bantu salurkan sekalian di masjid2 terdekat atau yang membutuhkan, Insha Allah Amanah Lokasi Kami di Magelang Ig @kanna_tin Terima Kasih

  26. Maria Qasim

    Maria Qasim21 hari yang lalu

    Alhamdulilah mashaallah subhanallah..sehat slalu ya aira

  27. santri desa

    santri desa21 hari yang lalu

    Serasa bedaa banget nggak ada syekh ali jaber....ya allah semoga beliau berada di tempat yg mulia...amiin

  28. Selvia Via

    Selvia Via21 hari yang lalu

    Semoga syech Ali Jaber Khusnul khatimah aamiin ya Allah 😇😇😇

  29. Revaldi Kaka

    Revaldi Kaka21 hari yang lalu

    Subhanallah ❤️❤️

  30. Walid Kouji

    Walid Kouji21 hari yang lalu

    MashaAllah, I love the Indonesian people, because they memorize and practice the Holy Quran language in abundance

  31. Ayu Lestari

    Ayu Lestari22 hari yang lalu

    Sedih aira hrus pulang...

  32. Reno JQ

    Reno JQ22 hari yang lalu

    Khusus almarhum syekh Ali jaber alfatihah

  33. Hikmah & Inspirasi MUAFA

    Hikmah & Inspirasi MUAFA22 hari yang lalu

    MaasyaaAllah, Syeikh Ali Jabir Masih disebut, didoakan dan Dicari oleh orang-orang baik. Semoga beliau diberikan tempat yang mulia di alamnya yang baru. Semoga dedek Aira jadi anak yang shalehah🤲🤲🤲

  34. Rohmaning Wahyudi12

    Rohmaning Wahyudi1222 hari yang lalu

    Yang pengin jadi hafiz kura' an

  35. aby dien

    aby dien22 hari yang lalu

    Jadi ikut sedih

  36. Nur Iyah

    Nur Iyah22 hari yang lalu

    Masaalloh ,. Muhammad Al vahsya kelas 2 SDN 1 waleng ,girimarto

  37. Yusuf Ahmad Tri 6017

    Yusuf Ahmad Tri 601722 hari yang lalu

    Kangen syeh Ali Jaber ❤️😭😭😭

  38. Andrian Ch

    Andrian Ch22 hari yang lalu

    Dia baru mulai ya Allah ya Rahman langsung netes 😭

  39. Safi AtunM

    Safi AtunM22 hari yang lalu

    MasyaAllah

  40. Jas Mine

    Jas Mine23 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  41. Nabiila Shiifa

    Nabiila Shiifa23 hari yang lalu

    Masyaalloh, semoga anak anak kita semua bisa menjadi hafis qur'an,Aamiin

  42. Melia Syahvira

    Melia Syahvira23 hari yang lalu

    awalanya pertengahan video pengen nangis , malah gajadi gara gara iklan Lazada😰 Ramadhan kali ini Hafidz Qur'an tanpa alm. Syeikh Ali Jaber🥺

  43. Yessi Puspita Sari

    Yessi Puspita Sari23 hari yang lalu

    Kalo nonton hafiz indonesia yg sering ak liatin Syeckh Ali Jaber. Ramadhan tahun ini beliau sudah tidak menghiasi layar tv hafiz qur'an lagi. Sedih yah 😔

  44. Maryana Ozora

    Maryana Ozora23 hari yang lalu

    terharu banget liat auira aku merasa aku sendiri hina dia bisa baca al-Qur`an sedangkan aku biasa aja

  45. DEWI DIANA

    DEWI DIANA23 hari yang lalu

    Masya. Allah

  46. Raisah Banurea

    Raisah Banurea23 hari yang lalu

    masih blm percaya syekh ali jaber sudah ngak ada

  47. Sulastry Lastry

    Sulastry Lastry23 hari yang lalu

    Ya Alloh Ya Tuhan. tak terasa air mata ku tumpah mengaliri pipi ku. & membasahi pipiku. smg Sheh Ali di tmptkn di surga nya Aamiiin 🤲🤲🤲🤲😭❤

  48. Sorya paiman

    Sorya paiman24 hari yang lalu

    الله يرحمه ويغفرله ويجعل جنة الفردوس المثوى يا شيخ علي

  49. Lisa Anggraini Rejab

    Lisa Anggraini Rejab24 hari yang lalu

    Pengen nonton hafiz,tapi nanti kalo ada yg keluar aku nya nangis😭gimana dong gak ditonton tapi suka

  50. mommy uwais

    mommy uwais24 hari yang lalu

    Masyaallah

  51. Ina Wanny

    Ina Wanny24 hari yang lalu

    Airaaa seni seviyorum ❤️❤️

  52. Iftalana Aini

    Iftalana Aini24 hari yang lalu

    Yg kaya gini yg harusnya tranding

  53. Umi Rintin

    Umi Rintin24 hari yang lalu

    Insecure bangat 😭😭😭😭😭

  54. ethy bengkulu

    ethy bengkulu24 hari yang lalu

    Momen yg mengharukan Masya Allah

  55. yiu pau

    yiu pau24 hari yang lalu

    sumpah aku sedih dan malu dengan diri ku sendiri. aku baru aja belajar hijrah dan sekarang bercadr tp aku masih tidak pandai dalam hal membaca al quran sungguh aku malu dengan diri sendiri bercadar tapi tak pandai baca al quran. semoga nanti mendapat pasangan yang bisa mem biming ku dalam hal sholat baca al quran amin amin

  56. hidayat sulaiman

    hidayat sulaiman24 hari yang lalu

    semoga nanti anak sy bisa jadi hafiz quran. Aamiiiinn

  57. Noni Novita Ningrum Daam

    Noni Novita Ningrum Daam24 hari yang lalu

    Rindu Syeikh Ali Jaber 😭😭😭😭

  58. Decky Setiawan

    Decky Setiawan24 hari yang lalu

    Like

  59. Khoirotul Maghfirotin Ni'mah

    Khoirotul Maghfirotin Ni'mah24 hari yang lalu

    Tv aku rusak gk bisa libat hafidz Indonesia. Kangen banget sama syeh ali jaber.

  60. Channel Ar-Razi

    Channel Ar-Razi24 hari yang lalu

    Rindu Syeikh Ali Jaber 😭😭 اللهم اغفرله وارحمه وعافه واعف عنه....🤲

  61. muhamad muhajir

    muhamad muhajir24 hari yang lalu

    Syehhh kami rindu 😭😭😭

  62. Nur Aidah

    Nur Aidah24 hari yang lalu

    YA AllAH kngen dengan syekh Ali 😭😭

  63. AH SA

    AH SA24 hari yang lalu

    Semua Orang Rindu akan Hadir nya Sosok Beliau Tenang dan Bahagia di sana Syeikh Ali jaber🙏🙏

  64. Ambu Cifa

    Ambu Cifa25 hari yang lalu

    😭

  65. Nur Baiti - Hikaru

    Nur Baiti - Hikaru25 hari yang lalu

    Bikin nangis.

  66. Almesta channel

    Almesta channel25 hari yang lalu

    Alkhamdulilah masih ada hafiz indonesia

  67. Kurniawan Saputra

    Kurniawan Saputra25 hari yang lalu

    Masya Allah

  68. Azing

    Azing25 hari yang lalu

    Rindu alm.syekh Ali jaber 😭😭

  69. Eneng Friska

    Eneng Friska25 hari yang lalu

    Masya Allah nak..surga menantimu nak

  70. Bintang dan eka

    Bintang dan eka25 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭

  71. Huriya Kids Channel

    Huriya Kids Channel25 hari yang lalu

    Semoga amal ibadah kita diterima Alloh SWT.. Aminn Dan semoga lancar menjalankan Ibadah puasa sampai akhir bulan suci ramadhan.. Salam santun Huriya Kids

  72. Kus Marningsih

    Kus Marningsih25 hari yang lalu

    Allahumma firlahu waafini wafuanhu InsyaAllah kusnul khatimah syeh Aira semoga Allah naikkan derajatmu nak didunia dan akhirat

  73. Kirana Nazwa29

    Kirana Nazwa2925 hari yang lalu

    Nyeseknya Sampek sini 😥

  74. Av Becc

    Av Becc25 hari yang lalu

    liat adegan pas aira bilang syekh ali jabar dmn ya??

  75. Eva ndari111

    Eva ndari11125 hari yang lalu

    Masaallah 😢

  76. Golibah Altaf

    Golibah Altaf25 hari yang lalu

    Semangat

  77. Ardi Anto

    Ardi Anto25 hari yang lalu

    Masyaallah ♥️

  78. Ardi Anto

    Ardi Anto25 hari yang lalu

    Masyaallah ♥️

  79. Ardi Anto

    Ardi Anto25 hari yang lalu

    Masyaallah

  80. Didik Prasetyo

    Didik Prasetyo25 hari yang lalu

    gua jarang ngaji jarang sholat tapi kalo liat hafiz quran apa lagi anak kecil, ngrasa rendah banget gua😓

  81. Anugerah Jaya

    Anugerah Jaya25 hari yang lalu

    Masya Allah.. Allahu Akbar

  82. Rey Marfi

    Rey Marfi25 hari yang lalu

    Assalamualaikum, smoga yg punya MNC GROUP, di berikan hidayah oleh Allah SWT, dari acara yg ad di salah 1 channel TV nya, hafiz Qur'an, dan bisa masuk Islam sekeluarga, AMIIN 🤲🤲🤲

  83. Shella Rl

    Shella Rl25 hari yang lalu

    Subhanaulloh ...aira sayang...smg keberhasilan ada ditanganmu nak.surga menantimu di sana.ya Allah beri kekuatan dan keberhasilan buat ananda Aira.Amiin

  84. Fitri Official

    Fitri Official25 hari yang lalu

    Aminnnnn .....

  85. Momo Terebi

    Momo Terebi25 hari yang lalu

    ya allah semangt ya nak😘tth bangga jdi org rengasdeklok ternyata ada dde aira yg cntik yg pinter hafiz🥰🥰🥰🥰

  86. f ew

    f ew25 hari yang lalu

    Nangis langsung 😭

  87. Prabu Dalem

    Prabu Dalem25 hari yang lalu

    بارك الله

  88. Krismona Andria

    Krismona Andria25 hari yang lalu

    Syekh ali jabeer masih ada di hati kita semua

  89. Rosita Dewii

    Rosita Dewii25 hari yang lalu

    konten ini mengandung bawang😭

  90. Lady Mindkoff

    Lady Mindkoff25 hari yang lalu

    🔱🎦💠✨☢👼❄✨✨🔵✨ *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  91. Ika Nurviita

    Ika Nurviita25 hari yang lalu

    Klo diluar negeri anak" berprestasi spt ini udah jd asset negara klo di indo ya sudahlah 😌 semangat trus aira Allah menjaga pandanganmu dr maksiat

  92. Yodfa Official

    Yodfa Official25 hari yang lalu

    nyesek dengarnya😪

  93. Sulhartanto Rahmat27

    Sulhartanto Rahmat2725 hari yang lalu

    Setiap mau buka puasa pasti ada kultum. Dan Syekh Ali Jaber pasti yg mengisi acara kultum itu. Tapi ALLAH SWT lebih sayang dengan Syekh Ali Jaber. Semoga tenang, diterima amal perbuatannya, dan ampuni segala dosa"nya. Semoga husnul khotimah Syekh Ali Jaber :)

  94. irpan maulana

    irpan maulana25 hari yang lalu

    Semoga yang like dan yang comen masuk surga amin

  95. Milanisti_03indonesia

    Milanisti_03indonesia25 hari yang lalu

    3.55yang ditunggu²

  96. Egi Andriyani

    Egi Andriyani25 hari yang lalu

    Iri yang paling dalem

  97. TIKTOK SAMPAH

    TIKTOK SAMPAH25 hari yang lalu

    Puasa tahun ini beda gk ada alm syekh ali jaber😔

  98. Ramisah Ramisah

    Ramisah Ramisah25 hari yang lalu

    Masya Alloh

  99. Dewi rostika Rostika

    Dewi rostika Rostika25 hari yang lalu

    MasyaAllah 41 on trending moga bisa jd trending no 1 aamiin

  100. Mai samaran Samaran

    Mai samaran Samaran25 hari yang lalu

    Siapa sini yang rindu syekh ali jaber.biasa kalau hafiz syekh ali jaber pasti ada😭😭😭😭