GOLDY MAU DITUKAR SAMA SI BOTAK. PAULA MARAH BESAR KE BAIM..!!

Assalamualaikum gaes..
di video kali ini gw berkunjung ke salah satu temen gw Baim yg katanya mau tukeran kucing sama kucing botak gw.. wah ko tiba2 mau ajak tukeran ya dia? ada apakah ini ? dan sekalian gw mau liat perkembangan ikan pari yg waktu itu gw kasih ke dia gaes masih inget kan?
cus tonton sampe habis ya gaess !!
#dehakimschannel #kucing #baimwong #baimpaula
Jangan lupa subscribe juga ya
deHakims Channel
idport.info/up/7-sh4gtS5oJkwqOyt8s3CQ.html
deHakims Junior
idport.info/up/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA.html
deHakims Aviary
idport.info/up/rFPKPs7e3zeZzcEe-lW8-A.html
deHakims Story
idport.info/up/-ZBZcmxa1Tk3xDGo7ZXo8w.html
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : irfanhakim
Facebook : web. theirfanhakim
Instagram : irfanhakim75

Komentar

  1. Yusrita Chenaly

    Yusrita Chenaly2 hari yang lalu

    AA Irfan boleh minta burung hantu 2

  2. Dimas Sayuki

    Dimas Sayuki4 hari yang lalu

    Masyaallah keren bngt kak...

  3. STORY TV

    STORY TV11 hari yang lalu

    Paula : aahhhhh... Gak mau gak suka gelayyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu astaga mba paula

  4. STORY TV

    STORY TV11 hari yang lalu

    Paula : aahhhhh... Gak mau gak suka gelayyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu astaga mba paula

  5. STORY TV

    STORY TV11 hari yang lalu

    Paula : aahhhhh... Gak mau gak suka gelayyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu astaga mba paula

  6. STORY TV

    STORY TV11 hari yang lalu

    Paula : aahhhhh... Gak mau gak suka gelayyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lucu astaga mba paula

  7. Warcet Ade

    Warcet Ade12 hari yang lalu

    Sehat selalu bosque.

  8. Reza Akbar Bima Saputra

    Reza Akbar Bima Saputra12 hari yang lalu

    Aku suka ini Kak Baim Wong akhirnya Bisa Bertemu Aa Irfan Hakim ๐Ÿ˜˜

  9. zulfa12

    zulfa1212 hari yang lalu

    kak paulaaaa

  10. Michelle ghacha tube

    Michelle ghacha tube13 hari yang lalu

    G mau g suka gelay ๐Ÿ˜‚

  11. Sam Sam

    Sam Sam15 hari yang lalu

    Mas baim memang nakal banget,suka ngerjain mbak paula

  12. Kharisma Yoga Pratama

    Kharisma Yoga Pratama15 hari yang lalu

    sukses selalu bang yoga.pratama__

  13. HH rara

    HH rara15 hari yang lalu

    Kasihan a. Irfan emang enak di tolak kak paula๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  14. SOLEHAH LEHA

    SOLEHAH LEHA15 hari yang lalu

    Kaya tikus

  15. Vera Aries

    Vera Aries15 hari yang lalu

    Semoga kak baim sekeluarga sehat selalu IG putra gampingan

  16. ์•„๋ฉœ๋ฆฌ์•„

    ์•„๋ฉœ๋ฆฌ์•„15 hari yang lalu

    Ngakak ngeliat ka Paula ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  17. Yessy Fatmasari

    Yessy Fatmasari15 hari yang lalu

    Suka paula berhijab

  18. Rindiani anjani

    Rindiani anjani16 hari yang lalu

    Ternyata MBa Paula takut hehehe termasuk saya jg takut๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  19. Juliadirahman Adi

    Juliadirahman Adi16 hari yang lalu

    Goldy itu kesayangannya emba paula jangan di tukar kasian. Kata orang tua dulu kalau kucing kesayangan jangan di tukar. Kucing itu nanti yg nolong kita di alam Barzah yg kasi kita minum yg rawat kita.

  20. dwi tiya kartikowati

    dwi tiya kartikowati16 hari yang lalu

    KIANO ajak ke dhakim donk bang baim...dia suka bgtt hewan...pasti dia suka..

  21. Yuni Akili

    Yuni Akili16 hari yang lalu

    Ngakak pas bagian paula blg "Gak sukaaa, jeleekkk" wkwkwk

  22. Evi Vie

    Evi Vie16 hari yang lalu

    Suka lihat laki2 penyayang hewan๐Ÿ‘

  23. Anindita Anindita

    Anindita Anindita16 hari yang lalu

    Ya allah Ngakak ngeliat kk paula blg g suka klklklkl

  24. Afida Salma

    Afida Salma16 hari yang lalu

    akhirnya kak irfan collabs lagi sama kak baim, & ditunggu kak baim main ketempatnya kak irfan biar kiano bisa melihat hewanยฒ peliharaan kak irfan ๐Ÿ˜

  25. Afida Salma

    Afida Salma16 hari yang lalu

    up

  26. Afida Salma

    Afida Salma16 hari yang lalu

    up

  27. Afida Salma

    Afida Salma16 hari yang lalu

    up

  28. Tatik Ajah

    Tatik Ajah16 hari yang lalu

    ,Alhamdulillah bosque suka kucing kucing kan kesayangan nabi semoga sekluarga sehat selalu Aamiin

  29. Cewek Sadis90

    Cewek Sadis9016 hari yang lalu

    Kasian kk paula..hhh

  30. I I

    I I16 hari yang lalu

    Ka

  31. Daffa Daffi

    Daffa Daffi16 hari yang lalu

    89

  32. Ceq Boy

    Ceq Boy16 hari yang lalu

    Kameramen dehakim pening kepala nonton nya,gak teratur terlalu bergoyang dan laju

  33. iyan tahella

    iyan tahella16 hari yang lalu

    Ihh gamauu gaa sukaa gellaaayyy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  34. Loghome Indonesia

    Loghome Indonesia16 hari yang lalu

    Kenapa ngakaaaak sihhhh nonton ni aa irpan sama bang baimmmm

  35. bian ltg

    bian ltg16 hari yang lalu

    Kak Paula mirip teh Novi .. Pratiwi Noviyanthi ... klo pake hijab.... adeeeem liat nyeeee

  36. Neneng Gadies Desa

    Neneng Gadies Desa16 hari yang lalu

    yg dagangan siapa yg hapal khasiat nya siapa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. Dhiemaz Witjaksono yunis

    Dhiemaz Witjaksono yunis16 hari yang lalu

    Wkwkwkwk lucu tenggok kak paula sorak ๐Ÿคฃ โ€œgak mau gak sukaโ€ ๐Ÿคฃ

  38. Aeri 04

    Aeri 0416 hari yang lalu

    drmh pake emas" gt aneh ga si

  39. Tengku Rure mahardika

    Tengku Rure mahardika16 hari yang lalu

    PAULA :"G MAU G SUKA GELAY"

  40. Fitri Rahma

    Fitri Rahma16 hari yang lalu

    Ngakakkk bgt liat ekspresi ka paula๐Ÿคฃ

  41. Romadona Dewa

    Romadona Dewa16 hari yang lalu

    Coba bikin content nya sama si Scoty nya bang Baim (kucing pertama nya Baim wong) kangen, Uda lama gak liat dia (Scoty)

  42. Raihana Nurul Syahidah

    Raihana Nurul Syahidah17 hari yang lalu

    @kak baim ajak kiano main ke rumah a irfan.. Kan banyak hewan tuh

  43. Raihana Nurul Syahidah

    Raihana Nurul Syahidah17 hari yang lalu

    Segera pakai hijab ya kak Paula.. Aamiin

  44. Raihana Nurul Syahidah

    Raihana Nurul Syahidah17 hari yang lalu

    Ayo kak baim.. Selamatkan istrimu โค

  45. Raihana Nurul Syahidah

    Raihana Nurul Syahidah17 hari yang lalu

    Bismillah kak Paula... Cantik banget pake kerudung. Semoga kak Paula istiqomah,,

  46. Revania Yulianti

    Revania Yulianti17 hari yang lalu

    Irfan Hakim kocak abissss,ngakak gw nontonnya

  47. Safa Safina

    Safa Safina17 hari yang lalu

    5:40 ahhh gamau gasuka Tinggal tambahin gelayy aja jadinya Gamau gak suka gelayy

  48. Luter Halawa

    Luter Halawa17 hari yang lalu

    Pantasan aja kak paula gk suka kucing mas irfan, kucing kyak tengkorak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  49. Ratna Wardhani Soebroto Faujia

    Ratna Wardhani Soebroto Faujia17 hari yang lalu

    Pamali, kalakuan. Paula itu lg hamil muda. Ulah heureuy siga kitu

  50. Auliaa _cntikk

    Auliaa _cntikk17 hari yang lalu

    Yeyeyyy

  51. bravo security

    bravo security17 hari yang lalu

    PAULA:" AUWW...NGGA MAU..NGGA SUKA..." TINGGAL NGOMONG "GELAI" HARUSNYA BIAR KOMPLIT.WKWKK๐Ÿ˜

  52. Miya berkata

    Miya berkata17 hari yang lalu

    Lucu bgt ka Paula yaampunnnn...cantik bgt berbijab

  53. nia adiesty

    nia adiesty17 hari yang lalu

    Aaa gak mau, gak suka.. kasihan lg hamil loh kak baim

  54. Kanda Wati

    Kanda Wati17 hari yang lalu

    Iya, aq lebih suka klo Paula pakai hijab dehh....soalnya aura shantiknya keluar ...

  55. SBCKI

    SBCKI17 hari yang lalu

    Allah bless us๐Ÿคฒ, min salamun kaulam mir rabbirr rahim. Ayukkk Subuh do it now. Sholat Sholat Sholat ๐Ÿคฒ Hasbunallah wanikmal wakil 100x...

  56. lisa yulia

    lisa yulia17 hari yang lalu

    Ih gak mau gak suka, gak like (galay)๐Ÿคฃ

  57. Re Ana

    Re Ana17 hari yang lalu

    Bismilah

  58. Mama Ghani

    Mama Ghani17 hari yang lalu

    fokus sm yg sholat

  59. Numa Echizen

    Numa Echizen17 hari yang lalu

    Iya aku juga ga suka, kaya kulit tikus. Iiiyyy...

  60. Nur faezah

    Nur faezah17 hari yang lalu

    Hahaaha hilang fokus ๐Ÿ˜‚kesian yg solat haha

  61. Farkhan Eldiansyah

    Farkhan Eldiansyah17 hari yang lalu

    Goldy Ndut banget

  62. MuhammadYunus Official

    MuhammadYunus Official17 hari yang lalu

    2:30

  63. Asep Syaepul Iman

    Asep Syaepul Iman17 hari yang lalu

    saking serunya nonton sampe lupa mau comment wkwkwk @asp_iman

  64. Hanna Cholil

    Hanna Cholil17 hari yang lalu

    Kucing ku namanya mei-li cantik looh ,itu gundull bikin geliii๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  65. Emi Emi

    Emi Emi17 hari yang lalu

    Kucing botaknya lucu. Sini buat aq aja

  66. Imelda Larasati

    Imelda Larasati17 hari yang lalu

    Ajak kiano ke tempat kak irfan

  67. Adi Ryandana1992

    Adi Ryandana199217 hari yang lalu

    Kk paula agak geli liat meong gk ada bulunya

  68. Racing Drag

    Racing Drag17 hari yang lalu

    Gasuka gelayyy๐Ÿคฃ

  69. Its Nufus

    Its Nufus17 hari yang lalu

    Untung kak paula ga ngomong "ga ah... gamau.... gelayyy"

  70. Hafiizh 1

    Hafiizh 117 hari yang lalu

    duh ? Bng irfan itu kan ada orng shalat? Apa ga ngerti adab adab nya kah ketika ada orng shalat?

  71. Anton Minang

    Anton Minang17 hari yang lalu

    Jangan mau.. Ntar iklan makanan kucing gimn coba!!?,

  72. fikri _fiki

    fikri _fiki17 hari yang lalu

    Alhamdulillah pakai hijab

  73. Frost Diamond

    Frost Diamond17 hari yang lalu

    Ngakak.......

  74. Siti Nurani

    Siti Nurani17 hari yang lalu

    Kasihan paulan jangan di kagetin ..orang hamil jangan di prank..

  75. Frambadi Frambadi

    Frambadi Frambadi18 hari yang lalu

    gak mau gak suka gelay.

  76. Baiq Hamida Lutfiyana

    Baiq Hamida Lutfiyana18 hari yang lalu

    aku aja yg pecinta kucing tuh kalo liat kucing botak ya geli sendiri ๐Ÿ˜

  77. y

    y18 hari yang lalu

    ๐Ÿ™‹

  78. Witch Hunter

    Witch Hunter18 hari yang lalu

    "Kalau dia mah di lap-lap juga bisa" ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  79. Via susan Sati

    Via susan Sati18 hari yang lalu

    Ka.paula takut.dan gak suka kucing awal mula suka dan.gak.takut kucing karena goldy sampe kapanpun kalau bisa goldy harus ada

  80. HabaMovie

    HabaMovie18 hari yang lalu

    Gak mau gak suka Ge.....

  81. Dadang Diesel

    Dadang Diesel18 hari yang lalu

    Goldy itu kesayangan kak Paula Jangan di tukar lah ๐Ÿ˜€

  82. Nazra ratnasari

    Nazra ratnasari18 hari yang lalu

    A Irfan Kiano ajak ke rumah A Irfan dong

  83. Tarma Efendi

    Tarma Efendi18 hari yang lalu

    Hahahahaha lucu bngt sih

  84. Yani Yani siregar

    Yani Yani siregar18 hari yang lalu

    Dua orang baik yg ku sukaaaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘barakhallah bosque n dehakim๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  85. IRMAN 0511

    IRMAN 051118 hari yang lalu

    jarang lihat kucing botak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  86. Meliedya Gemilang

    Meliedya Gemilang18 hari yang lalu

    Kucing kak irfan jadi terkejot gara2 kak paula jerit

  87. RISKIGaming

    RISKIGaming18 hari yang lalu

    Adem banget ada yg ngaji๐Ÿ˜

  88. DwiNov169 nova

    DwiNov169 nova18 hari yang lalu

    Uwouwww...dah 7jt lbh sub nya de hakim,cpt banget..๐Ÿ˜ฏ

  89. Latifa M

    Latifa M18 hari yang lalu

    Masya Allah..

  90. Salmiya Hasan

    Salmiya Hasan18 hari yang lalu

    Hiiiiiii...akupun juga geli tgk kucing ituuu..apa ya namanya spinx ..nggak Ada bulunya.

  91. Micta Ilhuda

    Micta Ilhuda18 hari yang lalu

    kucing hutan dong ig @gilee.ner

  92. Sandi Cats

    Sandi Cats18 hari yang lalu

    Bawa virus tuh Bambino bersin" ๐Ÿฅบ

  93. Musyadi Kijang

    Musyadi Kijang18 hari yang lalu

    Waduh bosque bahaya itu.paula kan lagi hamil ga bagus lho ngerjain seperti itu. Amit"dah jangan sampai terjadi.kalo orang hamil liat sesuatu yg kurang bagus nanti janin nya yg kena imbas nya.apa lagi kalo si bumil sempet ngejek aduhh bahaya bosque

  94. Bang Bewok CN

    Bang Bewok CN18 hari yang lalu

    Semoga kak Paula pake hijab terus

  95. Boy Surfalace

    Boy Surfalace18 hari yang lalu

    Assalamualaikum warahmatullahi wabarakaatuh. Barakallah. Pa hakim ko gk upload lgi yang lgi berkuda. Seru klau liat Jalu dan kak Aisyah nyh brkuda,,klau bisa brkuda dan memanah olahraga nyh,,buat contoh Kpda yang lain,bahwa brkuda dan memanah itu Sunnah Rasulullah shalallahu alaihi wa salam.๐Ÿ™

  96. Syahrul Ramadhan

    Syahrul Ramadhan18 hari yang lalu

    Smoga nnti kdepanx kak Paula Istiqomah berhijab

  97. yosika aa

    yosika aa18 hari yang lalu

    Ajak kiano ke rumah jogloo pasti sng bgtttt

  98. Badai Arfa

    Badai Arfa18 hari yang lalu

    Aa semoga saya dapat give away

  99. Umi Ana lestari

    Umi Ana lestari18 hari yang lalu

    Kak paula "gasuka"!! Kaget aku wkwkw

  100. Delta Daun

    Delta Daun18 hari yang lalu

    Saya suka goldi , klu kuncing Gak da bulu geli

  101. Izchy Prisilia

    Izchy Prisilia18 hari yang lalu

    kak Paula cantikkk bangettt

  102. MAS OMPONG CHANNEL

    MAS OMPONG CHANNEL18 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim bulan puasa ditahun ini semoga berkah dan ditambah kebahagiaan dapet giveaway dari DEHAKIMS aamiin saya doakan keluarga DEHAKIMS semuanya sehat sehat,banyak rezekinya,dan bahagia selalu aaminn IG:@adjiearyo70 #BISMILLAHREZEKIRAMADHAN

  103. Rini Khumairoh

    Rini Khumairoh18 hari yang lalu

    Wkwk lucu banget liat paula syok liat kucing botaknya kak irfan๐Ÿ˜. Jujur aq suka kucing tapi kalau botak begitu juga geli๐Ÿ˜…. @nazmi_sweet