GMS Live - Selah (Acoustic Album) | Official Music Video

SELAH - An Invitation to Pause.

====================================
Follow GMSLive
Subscribe GMS Live : idport.info
Instagram : gmslive
Facebook: gmslive

=====================================
"SELAH" Acoustic Album by GMS Live
Available now at Pustaka Rajawali store and on all Digital Platforms

=====================================
SELAH Album Playlist:
0:00 - 0:45 : Intro
0:45 - 8:15 : Immanuel
8:17 - 13:13 : Lubuk Hatiku
13:14 - 18:24 : Bersemi
18:24 - 22:58 : Hanya Dekat PadaMu
22:59 - 30:30 : Apa Adanya
30:31 - 37:46 : Berkenan BagiMu
37:48 - 45:54 : Secret Place
45:54 - 49:57 : Peluk Aku
49:58 - 56:50 : Allah Roh Kudus
56:50 - 1:04:07 : Tiada Yang Lain
1:04:10 1:04:49 : Verse
1:04:49 - 1:13:00 : Your Love medley Forevermore

Komentar

  1. Marina Beatriz Tilman Alvez

    Marina Beatriz Tilman Alvez3 jam yang lalu

    Terimah ksh ps & tim semua lgu2 yg sanggat indah ..amen😘

  2. Chawa Rini

    Chawa Rini13 jam yang lalu

    Thanks....Pujian yg memberkati...

  3. Kabul Sarwanto

    Kabul Sarwanto14 jam yang lalu

    I wanna see Jesus face to face please πŸ™πŸ™πŸ™

  4. Kuswanto Huang

    Kuswanto HuangHari Yang lalu

    Sungguh memberikan kedamaian Dari tiap bait lagu2 nya

  5. Miss Mellisa

    Miss MellisaHari Yang lalu

    Shallom ..sekarang koq ga tampilkan teks nya padahal penting loh buat yg lom hafal lagunya .trimah kasih

  6. Rio Laksana

    Rio Laksana7 jam yang lalu

    Hai shalom, teks lagu sudah tersedia, bs dinyalakan dengan menekan tombol CC, Gbu

  7. Gabriel Parapat

    Gabriel Parapat2 hari yang lalu

    I love you god ❀️

  8. Oki wanti

    Oki wanti2 hari yang lalu

    ya ampunn πŸ₯Ί lagu2 nya adem banget 😭 I'm so blessed πŸ˜‡

  9. Sri Wahati

    Sri Wahati4 hari yang lalu

    Untuk beberapa bulan terakhir ini sering mengikuti gsm maupun saat teduh ps philip....sungguh2 sangt memberkati.....

  10. Anas Bayu Febrianto

    Anas Bayu Febrianto4 hari yang lalu

    feels blessed, thank you so much Jesus bless

  11. Lucy & Akira

    Lucy & Akira4 hari yang lalu

    πŸ™πŸ’•

  12. CHRIST DISCIPLE

    CHRIST DISCIPLE4 hari yang lalu

    I don’t understand this songs but i feel the presence of God I can’t stop my tears 😭,, πŸ™πŸ™Œ

  13. Lucy & Akira

    Lucy & Akira4 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ’•

  14. Melisa Lie

    Melisa Lie5 hari yang lalu

    sangat memberkati :)

  15. Octa Rudi

    Octa Rudi7 hari yang lalu

    Octa kediri.. Saya februari 2021 hampir hancur hidupku tapi ketika iseng buka kotbah pak philip mantofa dan puji pujian nya aku dirubahkan luaaar biasaaaa Tuhan itu bleess GMS dan pastor philip

  16. tedja priyono

    tedja priyono7 hari yang lalu

    Mantap X Memuji d alam terbuka i like it, terberkatis sekali saya

  17. Feny Riska

    Feny Riska7 hari yang lalu

    Puji-pujian yang indah dan sungguh menguatkan imanπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡segala pujian, hormat dan kemuliaan hanya u Tuhan kita Yesus Kristus... πŸ™

  18. Natanael Eddy Rompis

    Natanael Eddy Rompis7 hari yang lalu

    Tuhan pakai Ps. Philip Mantova dan tim praise and worship yang digembalakannya menjadi berkat untuk kita semua. Tuhan Yesus memberkati pelayanannya dan Tuhan yang pasti akan membalas.

  19. Victor

    Victor7 hari yang lalu

    Terima kasih GMS praise & worship team... lagu-lagu yg jadi berkat buat kehidupan pribadi saya.... JBU allπŸ™

  20. Johsipine Yosi

    Johsipine Yosi9 hari yang lalu

    Terberkati

  21. inra Panjaitan channel

    inra Panjaitan channel10 hari yang lalu

    13:05

  22. Jan Oiestad

    Jan Oiestad11 hari yang lalu

    Wonderful Album! Please Listen To "Johnny O And Friends" New Album with the #1 Hits "TONIGHT" and "SOUTHERN ANGEL" You Will Enjoy! Jan

  23. Zefan 02

    Zefan 0214 hari yang lalu

    Senengnya dengerin GMS ini tanpa iklan., jd nyaman dengerinnya gak keganggu iklan...

  24. wudda

    wudda15 hari yang lalu

    Ngerasa tenang dan nyaman saat dengar lagu2nya πŸ™ Mampir ke chenel aku ya kak πŸ˜‡

  25. ana devi

    ana devi16 hari yang lalu

    terimakasih buat GMS!! i do love you, He loves you gais. Gbu

  26. ana devi

    ana devi16 hari yang lalu

    terimakasih buat GMS!! i do love you, He loves you gais. Gbu

  27. Nickii VRI

    Nickii VRI17 hari yang lalu

    I always enjoy the deep, authentic worship of Indonesian worship groups. JPCC and Symphony Worship are other examples. All honour to God for these committed youngsters who serve Him in the music industry.

  28. Me AlTo

    Me AlTo19 hari yang lalu

    Terima kasih selalu menemani saat teduh saya❀❀. Tuhan Yesus memberkati.

  29. eddy radio

    eddy radio19 hari yang lalu

    Mantap..luar biasa

  30. ong ferry

    ong ferry20 hari yang lalu

    Ada ketenangan dan damai sejahtera didalam setiap pujian......terima kasih GMS Live

  31. GIA Lengkong Besar

    GIA Lengkong Besar22 hari yang lalu

    Pujian nya sangat memberkati, izin kami gunakan untuk video Countdown Ibadah

  32. Sara Marie

    Sara Marie23 hari yang lalu

    Thank you, thank you, thank you! This became a BLESSING for me, even though I don`t understand the language. Our Lord Jesus Christ bless and keep you always, my brothers and sisters in Christ Jesus! Loads of love from Norway ❀ Ps: Was it Psalm 139 you where reading from?

  33. Gima

    Gima24 hari yang lalu

    Syalom,luar biasa πŸ‘πŸ‘

  34. Lusia Anna

    Lusia Anna24 hari yang lalu

    Shallom...Semangat anak 2 muda yg setia melayani ..Tuhan Yesus Memberkati πŸ’ͺπŸ˜‡

  35. julie joel

    julie joel25 hari yang lalu

    I'm so in Love with Jesus and more while listening all these songs.. thanks GMS..

  36. Vivien Pangaribuan

    Vivien Pangaribuan26 hari yang lalu

    Bagus banget setting tempat syutingnya. Itu dimana ya?

  37. mainnya Hebat

    mainnya Hebat26 hari yang lalu

    Bromo

  38. Maria Ketty

    Maria Ketty27 hari yang lalu

    Syalom dari Semarang...Tuhan Yesus memberkati pelayanannya....sukses selalu.Amin.

  39. christa epifani

    christa epifani28 hari yang lalu

    sangat terberkati denger album SELAH. dikala capek,bimbang,takut,emosi dan masalah lainnya. selalu denger album SELAH ini, bener2 make me feel so relax. entah sudah berapa kali diputar. ga pernah bosen sama sekali. Tks

  40. Lakunesia

    Lakunesia29 hari yang lalu

    love it , Jesus ... i love you

  41. Mita Nababan

    Mita Nababan29 hari yang lalu

    Aku sangat suka lagu ini Ini adalah lagu yg paling kutunggu tunggu ❀️

  42. rosdiana kadang

    rosdiana kadang29 hari yang lalu

    Amin Terima kasih Roh Kudus Atas Jamahan mu.Terima kasih juga para Jemaat dan gembalah Mawar Sharon Atas lagu Penyembahan nya.kami sangat di berkatin dan Sungguh Ter amat Indah Roh Kudus Menuntun kami ikut memuji dan menyembah mu.Kiranya Allah Roh Kudus Selalu menjamah Hati Kami agar kami selalu Datang menyembah dan memujimu haleluya Amin.πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈπŸ”₯πŸ”₯πŸ™πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡

  43. Arni Igit

    Arni IgitBulan Yang lalu

    ShalomπŸ˜‡πŸ˜‡ God Bless you allπŸ™πŸ™

  44. Marselina Lodan

    Marselina LodanBulan Yang lalu

    luarbiasa, dimana ini

  45. Santi Shynthia

    Santi ShynthiaBulan Yang lalu

    Pagi3..kepala udah cenat cenut..dengar lagu ini..hati jadi segar kembali kyk di guyur air..mantab..thx jd berkat bgt

  46. Hamburger 2521

    Hamburger 2521Bulan Yang lalu

    πŸ’—πŸ’—

  47. Yahya Kristanto

    Yahya KristantoBulan Yang lalu

    sangat memberkati. Terima kasih GMS

  48. Yosef Chandra

    Yosef ChandraBulan Yang lalu

    Amin

  49. kezia foeh

    kezia foehBulan Yang lalu

    Tuhan sangat kurindukan suasana seperti itu aku datang dan mau bersujud dlam hadiratMu bersatu dengan alam memuji namaMu dan menyembahMu dalam Roh dn kebenaranπŸ˜‡

  50. Ronio Eva Sirait

    Ronio Eva SiraitBulan Yang lalu

    Syalom.. saya pertama buka IDport ini dan dengar lagu ini, Minggu 20 Juni 2021. Happy Sunday. Tuhan Yesus memberkati kita semua πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» Semangat melayani Bani2 Lewi ❀️

  51. kezia foeh

    kezia foehBulan Yang lalu

    Samaβ˜ΊπŸ˜‡

  52. Shawnette curl

    Shawnette curlBulan Yang lalu

    Setiap hari saya putar lagu ini berulg kali.. sangat sangat memberkati 😒❀

  53. Felix Libio

    Felix LibioBulan Yang lalu

    Cdnya apakah tersedia di online?

  54. mainnya Hebat

    mainnya Hebat26 hari yang lalu

    kayak nye belom deh

  55. Sharon Jessica Gabriella

    Sharon Jessica GabriellaBulan Yang lalu

    Feeling so blessed!❀️❀️❀️

  56. naomi tambunan

    naomi tambunanBulan Yang lalu

    TerPujilah TUHAN, Bagi Dia Segala Pujian .... Gbus.

  57. sitanggang riris

    sitanggang ririsBulan Yang lalu

    Kereen

  58. natan nbc

    natan nbcBulan Yang lalu

    Shalom ..salam damai sejahtera buat kita semua Saran kakak . Adakan lirik di video. Agar kami yang baru tahu pun ikut menyanyikan dan ikut memujikan dengan baik πŸ™πŸ™πŸ™

  59. Rio Laksana

    Rio LaksanaBulan Yang lalu

    Shalom, sudah ada liriknya, dengan menyalakan tombol CC πŸ™‚

  60. Neyong Talks

    Neyong TalksBulan Yang lalu

    Satu hal yg paling ku suka, tidak ada iklan yg menghalangi, tdi nya mau download tp krna tidak ada iklan auto putar streaming terus.. Mantap

  61. EDDYSON _E

    EDDYSON _EBulan Yang lalu

    Saya adalah salah satu orang yang tiap hari selalu muterin. Dan jujur saya di berkati sekali oleh penyembahan ini

  62. Hartaty Yetty

    Hartaty YettyBulan Yang lalu

    Tuhan....

  63. namboru charles

    namboru charlesBulan Yang lalu

    😭

  64. Salt Of The Earth

    Salt Of The EarthBulan Yang lalu

    Thank you gms live. I keep listening to this album. When life become so busy, just take a little bit of time to relax and spend time with Him. May God always bless your services πŸ™

  65. Emma Siregar

    Emma SiregarBulan Yang lalu

    Suara yang indah anak anak muda, tetap selalu rendah hati ,Yesus memberkati pelayanan kalian😘

  66. pace olof

    pace olofBulan Yang lalu

    Salam dari Sentani, Papua Pujian-pujiannya sangat memberkati

  67. Willy Ciss63

    Willy Ciss63Bulan Yang lalu

    Halleluya terpujilan Tuhan Yesus

  68. Lia Karmelia

    Lia KarmeliaBulan Yang lalu

    Dasyaaat ,sangat memberkati kuπŸ™

  69. Shena Stanley

    Shena StanleyBulan Yang lalu

    Sy baru pasang Parabola ada canel GMS puji TUHAN sllu dgr pujian dan kotbah bisa ikut live juga sangat memberkati skali. Skali kali putar film rohani tentang YESUS, Ruth, abraham atau Ester heeee terimakasih GBU

  70. Hanna Nacita Ewi

    Hanna Nacita EwiBulan Yang lalu

    Sangat memberkati semua pujian nya..Tuhan Yesus layak di agung-agungkan.. God bless buat smua tim, sllu berkarya untuk kemuliaan Tuhan. AminπŸ™

  71. Sandra Wong

    Sandra WongBulan Yang lalu

    I m blessed with this album..mberi hati yg tenang dan rasa dekat dgn Tuhan.Gbu all πŸ™

  72. yunica bansae

    yunica bansaeBulan Yang lalu

    Saya sangat diberkati dng pujian ini dan membuat hati saya tenang Krn kata2 dlm album pujian ini terfokus pd Pengagungan nama Tuhan bukan pada mujizat..tq God bless you GMs Worship πŸ™ Kupang NTT

  73. Ardi Siwi

    Ardi SiwiBulan Yang lalu

    Haleluya πŸ”₯❀️❀️

  74. Trecy Claudius

    Trecy ClaudiusBulan Yang lalu

    Hallelujah amen.. ❀️ From Sabah, Malaysia. TUHAN terus memberkati Pst Philip Mantofa dan semua team GMS...

  75. Marita Wulandari PKM Panamas

    Marita Wulandari PKM PanamasBulan Yang lalu

    Syalom dari kalimantan tengah... Tuhan Yesus memberkati kta smua πŸ™πŸ™

  76. Ich Liz

    Ich LizBulan Yang lalu

    Fav Allah Roh Kudus :) paling maknyes,, semua maknyes :( Gbu all

  77. arian prasetya

    arian prasetyaBulan Yang lalu

    Ajib benerrr, sejuk sekalii... Adem... Praise the lordπŸ™

  78. Joeriri Masse

    Joeriri MasseBulan Yang lalu

    Anugerah Kemuliaan hnya bagiNya, Dasyattt anak2 muda bangkittt .... πŸ™πŸ‘πŸ’œ

  79. Windy Wijaya

    Windy WijayaBulan Yang lalu

    Shalom Ps dan team GMS Worship, pujian yg luar biasa memberi saya kekuatan yang baru di dalam Tuhan. Sudah berkali-kali dengar, tetap menyentuh hati. Tuhan memberkati pelayanan hambaNya lebih lagi. πŸ™

  80. Ridyana Cantik

    Ridyana CantikBulan Yang lalu

    ga pernah bosan ntn video ini.....udah berkali2 ntn sampe hapal semua lagu2nya. mkasih tim PW GMS setiap hari memberkati aq dng lagu2nyaπŸ™β€

  81. Hiskia Roynaldi

    Hiskia RoynaldiBulan Yang lalu

    ❀️❀️❀️

  82. Anike Emy Sianturi

    Anike Emy SianturiBulan Yang lalu

    Pujian Dan penyembahan yg sgt memberkati..sehari boleh ulang entah berapa kali..tq GMS.TUHAN berkati kalian semua.πŸ‘πŸ‘

  83. Mudiana Suroyo

    Mudiana SuroyoBulan Yang lalu

    Puji2 an yang sangat memberkati dan menguatkan iman terimakasih PS Philip bersama team Tuhan memberkati pelayanan anda semuanya haleluys Amiin

  84. King Kent

    King KentBulan Yang lalu

    GMS terus lakukan pekerjaan Bapa kita disurga sebab aku yakin Bapa kita pasti bangga dengan apa yang kalian lakukan :)

  85. Hanona Na

    Hanona NaBulan Yang lalu

    Terima kasih. Lagunya bagus-bagus sekali, worshipful, diurapi dan sangat meneduhkan. Ada satu yg mengganjel, semoga mendapat pencerahan dari Roh Kudus. Liriknya indah tapi sepertinya liriknya masih mengharapkan Tuhan mendekat atau ingin mendekat pada Tuhan, membawa aku dekat denganMu dll. Lha koq jadi kayak agama seberang? Sepertinya Tuhan jauh, harus berharap dekat denganNya. Emang lagi ke mana yah Tuhan? Kan janjiNya yg Dia tidak akan pernah meninggalkan kita, selalu bersama kita, Emanuel. Kita percaya janjiNya kan? Dan pada saat kita menerima Yesus, Roh Tuhan ada bersama kita, 1 Cor 3:16, 2 Cor 3:3, 1 Peter 4:14, dan masih banyak lagi. Setelah peWahyuan ini, saya semakin menyadari saya tidak pernah sendiri, Dia tidak pernah jauh dariku. Dia ada dalamku, bersamaku. Semoga mendapat pencerahan dan semakin memahami siapa Yesus di dalam kita. Semoga lagu2 baru berikutnya, menyanyikan Dia bersama kita, indah menikmati hadiratNya. He will never leave you, nor forsake you, and that is His promise. And He is a very very good God that keeps his promise. Emanuel! Thank you again.

  86. Ani Horota

    Ani HorotaBulan Yang lalu

    Luar biasa Tuhan yesus Berkati πŸ˜‡πŸ™

  87. Agung Setia Budi

    Agung Setia BudiBulan Yang lalu

    β€οΈπŸ’šπŸ’™

  88. MENARA DOA SEGALA BANGSA

    MENARA DOA SEGALA BANGSABulan Yang lalu

    haleluyah

  89. Irma Sunny

    Irma SunnyBulan Yang lalu

    Terimakasih Tuhan buat kasihMu dan terimakasih buat cinta-Mu β€οΈπŸ™ ajarku hidup seturut kehendak-Mu, penuh kasih dan cinta seperti-Mu.

  90. swanie

    swanieBulan Yang lalu

    Sungguh memberkati pujianNYA, kira nya Tuhan disenangkan menjadi dupa yg harum dihadiratNYA, GBu all GMS

  91. Kaleb Maranatha

    Kaleb MaranathaBulan Yang lalu

    Suka bgt sama penyembahan acoustic begini.. Syahdu, tenang, dan penuh hadirat Tuhan.

  92. noona diaa

    noona diaaBulan Yang lalu

    ini sangat luar biasa, lagu lagunya meneduhkan banget dihati tenang dan damai selalu tiap kali diputar. Tuhan selalu bersama org yang mau berkenan dekat kepadaNya amin Tuhan berkati kita semua ✨

  93. Evaria situmeang

    Evaria situmeangBulan Yang lalu

    Pujian sebagus ini, masih ada juga yang tidak suka... bertobatlah

  94. elin Qila

    elin QilaBulan Yang lalu

    Shallom,, saya dr magelang. Sangat diberkati..

  95. Sebandi Le

    Sebandi LeBulan Yang lalu

    luarbiasa; teringat saat2 indah di lokasi sama dulu

  96. Irene Juriani

    Irene JurianiBulan Yang lalu

    Again again and again..tiap mlm jd temen untuk bs mengiringi penyembahanku pd Tuhan..terasa kehadiran Tuhan..diberkatilah pelayanan ini krn sangat2 memberkati pendengarnya bkn cm bernyanyi tp spt berfirman didlm telinga dan masuk dlm hati terdalam...semakin cinta dan deket dgn Tuhan Yesus..oh Glorii...sukses tiap album team gms krn Allah memakai kalian menghadirkan Yesus dlm dunia amin.

  97. Mesayapro2011 MESAYA KING

    Mesayapro2011 MESAYA KINGBulan Yang lalu

    Mantap

  98. Reinhart Sunaryo

    Reinhart SunaryoBulan Yang lalu

    Pujian pujiannya membangun rohku dan imanku di hidupkan kembali pada Tuhan Yesus. Thanks Jesus God bless all tim GMS πŸ™πŸ™πŸ™

  99. GREEN VALLEY PULANGAD CHANNEL

    GREEN VALLEY PULANGAD CHANNELBulan Yang lalu

    Puji Tuhan, lagu yg indah dan mengangkat jiwa.

  100. FlutterFire Club

    FlutterFire ClubBulan Yang lalu

    Tuhan kenal hatiku

  101. suli susanti

    suli susantiBulan Yang lalu

    Semua lagu di album Selah sy suka ,keren abis ,GBU buat team GMS

  102. Dian Alma Clara

    Dian Alma ClaraBulan Yang lalu

    very blessing, Thank you for made this song , very touching my heart. Gbu All :)

  103. demsi oktavia

    demsi oktaviaBulan Yang lalu

    Lagu2nya bikin nangis ☺️😭

  104. ALVARO MOKAY

    ALVARO MOKAYBulan Yang lalu

    hai kak namaku Alvaro umurku 14 Tahun dan aku pertama kali dengar pujian ini dan langsung benar2 merasakan hadirat Tuhan. terimakasih buat pujiannya kak TUHAN MEMBERKATI KAKAK2 SEMUA.

  105. Silvia Santa

    Silvia SantaBulan Yang lalu

    Semoga pelayanan gms semakin di berkati Tuhan Yesus amin❀️

  106. juliana lioe

    juliana lioeBulan Yang lalu

    Intro musik awalnya selalu kelamaan....

  107. Subame

    SubameBulan Yang lalu

    agar lebih cepat langsung diganti dangdut koplo aja, yang soimah nyanyi oplosan itu bagus