Giliran Ditanya Soal Sholat, Ini Jawaban Anak Muda Zaman Sekarang - Kata Ustadz Taufiqurrahman

Jakarta, tvOnenews.com - Hukum sholat 5 waktu

Ustadz Taufiqurrahman mereaksi saat anak muda ditanya tentang sholat 5 waktu. Sholat diwajibkan bagi setiap Muslim. Yang meninggalkannya akan mendapat dosa. Tapi nyatanya masih banyak orang yang meninnggalkan sholat 5 waktu. Bagaimana dosanya jika kita meninggalkan sholat 5 waktu? Saksikan kata ustadz selama bulan suci Ramadhan hanya di religiOne
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  1. religiOne

    religiOne13 hari yang lalu

    Tim Annisa, tim Christian (Cowo ngegas), alfia (kerudung) manaa suaranyaaaa?? 😜😚

  2. 9E Abror Abiyyu

    9E Abror AbiyyuHari Yang lalu

    alfia dongg 😍

  3. Umar Official

    Umar Official3 hari yang lalu

    Saya tau nih nama ig nya

  4. Ridwan Triafandi

    Ridwan Triafandi4 hari yang lalu

    Tim pak ustad

  5. Rakhman Hidayat

    Rakhman Hidayat5 hari yang lalu

    @Riyanto ok

  6. [普通]Jonathan

    [普通]Jonathan2 jam yang lalu

    gw salut ama team creative nya, bisa bikin sedemikian rupa tentang edukasi agama biar relate sama anak muda

  7. Zidan Alfariza

    Zidan Alfariza4 jam yang lalu

    Beruntunglah aku yang di kuatkan iman untuk tidak meninggalkan sholat 5 waktu:)

  8. Delon Lon

    Delon Lon10 jam yang lalu

    3:08 true bgt sih itu wkwkkw, maafkanlah hamba mu ini ya Allah 3:50 bengek hyung awoakowk

  9. Alifia Rizky Nurvidian

    Alifia Rizky Nurvidian11 jam yang lalu

    abang baju abu galak banget

  10. nyan meow

    nyan meow16 jam yang lalu

    pliss 3:50 awowkowkwowkowwk

  11. Aini Rohimah

    Aini Rohimah18 jam yang lalu

    Masya Allaah, semangat adek2 semuanya....Insya Allah masih dikasih Allah waktu..., Barokallahu fikum bwt ustad taufiq dan tim creator..

  12. Afternoon Tea

    Afternoon TeaHari Yang lalu

    Channel bagus, auto subrek

  13. Agista Ayudia

    Agista AyudiaHari Yang lalu

    Si botak bar bar bngt

  14. Miftahul Arifin

    Miftahul ArifinHari Yang lalu

    Jadi gini bro

  15. Sh S

    Sh SHari Yang lalu

    Sok biasain setidaknya sholat jangan ada yg ketinggalan sekalipun telat (kalo lagi bepergian kan bisa jamak qashar itulo). Ntar lama2 jadi kebiasaan, merasa ketagihan n bersalah klo kelewat. . (Di awal memang terasa ini tuh omong kosong doang, karna itu lakuin daripada cuma baca doang)

  16. Wawan Maulana

    Wawan MaulanaHari Yang lalu

    Lalier

  17. free fire chanel

    free fire chanelHari Yang lalu

    Wkwkwkwkw Kalo tanya soal sholat gini deh jadinya

  18. Caesar Al Faridzy

    Caesar Al Faridzy2 hari yang lalu

    luangkan waktu untuk shalat, bukan shalat di waktu luang

  19. noo gruice

    noo gruice2 hari yang lalu

    Itu dia ngeselin amat anjir gedek sendiri gua liat ny Jawabny g nyante mulu hdh

  20. bandit pro

    bandit pro2 hari yang lalu

    ANAK TK AJA TAU SOLAT 5 WAKTU

  21. RAUG !

    RAUG !2 hari yang lalu

    gw kalo sholat pikiran ny kemana mana 🙂

  22. IT DLC DELLA

    IT DLC DELLA2 hari yang lalu

    Konten yang sangat bermanfaat dan berkualitas... Semangat berkarya dan mengedukasi buat para tim ReligiOne.

  23. Reza Fahlevi

    Reza Fahlevi2 hari yang lalu

    Mau dong jadi narasumbernya hehehe xD

  24. unidha

    unidha2 hari yang lalu

    alhamdulillah , yang menonton pun rasa insaf

  25. lice beauty

    lice beauty3 hari yang lalu

    maaf ya just asking. ini ga dikira aib ya karna ga tutup wajahnya?

  26. Jackwagon

    Jackwagon3 hari yang lalu

    1:56

  27. Mas Akil0182

    Mas Akil01823 hari yang lalu

    sholat sih sholat tapi ga nutup aurat

  28. Iffah Az-zahro'

    Iffah Az-zahro'3 hari yang lalu

    Ank2 muda suka males dengerin ato baca hal2 yg serius2 bgt. Apalagi kajian, kl disuruh dengerin kajian yg super serius pasti langsung skip, ngantuk lah, bosen lah. Dikasih yg ringan2 dl kyk gini ntar jg lama2 bisa kok nonton kajian yg durasi nya sejam 2 jam. InsyaAllah Hidayah dr Allah.

  29. ShineD

    ShineD3 hari yang lalu

    ayo mondok :)

  30. Afie Ahmadani 15

    Afie Ahmadani 153 hari yang lalu

    Bang yg suka marah2 mantap

  31. Achmad Radhi Devito

    Achmad Radhi Devito3 hari yang lalu

    masih di ajak aja itu kalo yg di tanya ngomel ngomel mulu

  32. Project Eleven

    Project Eleven3 hari yang lalu

    Sholat khusyu super sulit, karna apa yg dilihat mata, didengar kuping dan yg dirasa kulit, pasti langsung masuk ke otak.

  33. Komputer Lenovo

    Komputer Lenovo3 hari yang lalu

    tengok google kan bisa 2:55

  34. Loshelya Shandra Agatha

    Loshelya Shandra Agatha3 hari yang lalu

    Subhanallah ini konten yg berkualitas dan bermanfaat, bisa buat ktawa ngakak smpe sadar diri, 😭😂

  35. hi gais

    hi gais3 hari yang lalu

    1:53 gue ulang ulang bengek banget :')

  36. Skeleton Bone

    Skeleton Bone3 hari yang lalu

    Kok bisa sholat lima waktu tpi gak pake jilbab ?

  37. yourbaear 30

    yourbaear 303 hari yang lalu

    Allahuakbar.......justin bieber, sean kingstone

  38. Dita Fadillah.h

    Dita Fadillah.h3 hari yang lalu

    Tips sholat khusyu: Banyangin. Di depan ada Ka'bah Di belakang ada malaikat maut Di kanan ada surga Di kira ada neraka Di bawah kita ada jembatan sirotol mustakim Di jamin langsung khusyu👍

  39. Indra Putra

    Indra Putra3 hari yang lalu

    Aku takut banget kalau smpai ninggalin sholat. Takut saat ninggalin nya tu pas itu jga nyawa di tarik oleh allah s.w.t. allahualam

  40. Rakhmat Ramdani

    Rakhmat Ramdani3 hari yang lalu

    Diterima tauk dari mana lu

  41. Rakhmat Ramdani

    Rakhmat Ramdani3 hari yang lalu

    Belajar bos kalu lupa

  42. Sharmin Baba

    Sharmin Baba4 hari yang lalu

    Content sebegini udah emang bagus tapi harap creatornya lebih peka dgn pakaian cewek2 nya dong. Itu kan pasal lagi agama dan juga wawancara sama ustaz. Harusnya pakaian lebih tertutup . Harap dpt diperbaiki.

  43. nda ners

    nda ners4 hari yang lalu

    😂

  44. barkiyati hasfat

    barkiyati hasfat4 hari yang lalu

    Semoga semua sholat kita di terima amin

  45. Junaini Akbar & Ayumi Akbar

    Junaini Akbar & Ayumi Akbar4 hari yang lalu

    Ada yang 4 3 sama 0

  46. Harni Nursuci Romadhona

    Harni Nursuci Romadhona4 hari yang lalu

    Endingnya bagus banget ada penjelasan .. nangis

  47. Hana Alesaaundra Shazia

    Hana Alesaaundra Shazia4 hari yang lalu

    Alhamdulillah aku solat tepat waktu.dan bisa hafal Al-Quran. 😇

  48. Alfan

    Alfan4 hari yang lalu

    1:14 anjir mirip Arie Je suaranya

  49. Dhea Nisa

    Dhea Nisa4 hari yang lalu

    Ga tau knp gw gedeg banget sm cowo yang di thumbnail . . Sok sok an banget , gebugin rame* boleh ngg

  50. Lapo Production

    Lapo Production4 hari yang lalu

    Iya tuh ...

  51. Nabil Irsyad

    Nabil Irsyad4 hari yang lalu

    3:53 Patrick: Hai sayang

  52. Akwoak Woakaoak

    Akwoak Woakaoak4 hari yang lalu

    Kayanya banyak yang boong🤠

  53. Octo Pus

    Octo Pus4 hari yang lalu

    Assalamualaikum ustadz Mau tanya apakah saya boleh sholat berjamaah di masjid sedangkan saya perempuan, ini karna di rumah saya merasa kurang khusuk ustadz, dan di rumah juga sudah lebih setahun tidak pernah jamaah dengan keluarga, bagaimana solusinya ya ustadz 🙏

  54. Mrs. Julid

    Mrs. Julid5 hari yang lalu

    Serasa lihat diri sendiri

  55. isoll

    isoll5 hari yang lalu

    Bahas LGBT dong sama Feminisme

  56. Mahalimah S

    Mahalimah S5 hari yang lalu

    Bagus, emg sekitar kita apalagi anak muda ya belum maksimal atau sempurna sholatnya. Jadi kontennya kek gini bs buat koreksi diri msg2.

  57. nezuko chan

    nezuko chan5 hari yang lalu

    Tolongg Itu yang mas mas botak dosanya kebanyakan:)

  58. nezuko chan

    nezuko chan5 hari yang lalu

    Sebanyak apapun dosamu, kerjamu jangan pernah meninggalkan solat sesungguhnya solat itu akan membantu mu di akhirat

  59. a'oenk tio

    a'oenk tio5 hari yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  60. a'oenk tio

    a'oenk tio5 hari yang lalu

    Chanel bgus bgt Natural bgt org2 nya

  61. Rajudin rz

    Rajudin rz5 hari yang lalu

    Sample video nya kok cuma mereka aja?

  62. Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan5 hari yang lalu

    Anjir toxic bat yg bang ngegas.

  63. Joko Sulistyo

    Joko Sulistyo5 hari yang lalu

    Sholat setahun 2 kali saat hari raya doang tapi berdoa tiap hari

  64. Oreki Houtarou

    Oreki Houtarou5 hari yang lalu

    Gw liat ini jadi takut Cok ternyata emang bner ya kita udah berada di akhir jaman tinggal tunggu kiamat aja kapan di tiupin

  65. Abdurrahman Alghifari

    Abdurrahman Alghifari5 hari yang lalu

    Coba min tanya sama mereka tentang pandangan anak2 zaman sekarang mengenai pondok pesantren.... Apa penilaian mereka tentang seorang santri dari segi positif dan negatifnya..... 🙏🙏

  66. muncipe

    muncipe5 hari yang lalu

    Kenapa nih ryu jun yeol😀

  67. Aldi dialoka

    Aldi dialoka5 hari yang lalu

    orangnya ganti siiihhhh wkwkwk

  68. Koko Bop

    Koko Bop5 hari yang lalu

    Keren sih konten begini

  69. Molina Nana123

    Molina Nana1235 hari yang lalu

    Gw lagi kelas 5 sholat biasa yang diskip ya pas tidur doang Terus yang mengganggu adalah kayak di belakang ada orang gitu tapi itu kosong sih Kalo khusyuk biasanya gw disamping bapak gw

  70. Muhammad Rafly

    Muhammad Rafly5 hari yang lalu

    Percuma sholat doang full aurat gak di jaga

  71. Met gembol

    Met gembol5 hari yang lalu

    Walah gaya doang di duluin ,

  72. vzmyz

    vzmyz6 hari yang lalu

    pernah waktu kecil jamaah sholat di musholla ,aku di barisan paling depan karena emang dateng awal, tapi disuruh pindah ke barisan belakang, katanya anak kecil dibelakang aja. mungkin pikirnya karna aku masih kecil sering bercanda waktu sholat(?).

  73. Herdi Suhardiman

    Herdi Suhardiman6 hari yang lalu

    “Kau perbaiki jadwal shlat km, Allah pasti perbaiki jadwal hidup kamu”, sumpah ngena bgt pak ustadz

  74. Dwi z0

    Dwi z06 hari yang lalu

    Entah w suka konten beginian skarang

  75. Adila official

    Adila official6 hari yang lalu

    Tips cara khusyuk dari ane tuh bayangin aje tuh kalo kalian sholat diperhatiin sama Allah trus, klo sholat tuh pastinya nunduk kebawah kan?nah bayangin kalian tuh lagi ngelewatin Shirothol mustaqim, trus kalian bayangin disebelah kanan kalian ada syurga Allah beserta isinya, disebelah kirinya kalian bayangin ada neraka beserta isinya, siksaannya, trus kalian tuh bayangin dibelakang kalian ada malaikat maut yg siap untuk mencabut nyawa kalian. Gitu, itu sehari-hari ane kalau sholat dan Alhamdulillah nya khusyuk dan pikiran tuh gak kemana-mana

  76. Adila official

    Adila official6 hari yang lalu

    Tapi ayat-ayat nya dibaca juga jangan cuman dibayangin doang

  77. Diana d ack

    Diana d ack6 hari yang lalu

    Perbaiki

  78. Adila official

    Adila official6 hari yang lalu

    Ane lebih suka yg jawab nya jujur☺️yg tdi bilang nggk pernah, salut banget meskipun ga pernah sholat tapi dia jujur jawabnya

  79. Alek Sulaeman

    Alek Sulaeman6 hari yang lalu

    masih ingat saya yg naik panggung di masjid di Al falah

  80. Alek Sulaeman

    Alek Sulaeman6 hari yang lalu

    Ass pak ustadz Taufik patuh Rohman

  81. Kelvin Cipta

    Kelvin Cipta6 hari yang lalu

    Aduh bahaya nih. Neraka saqar

  82. Ulfah Aulia

    Ulfah Aulia6 hari yang lalu

    Nagihhh 🤣🤣🤣🤣🤣

  83. Firman Syah

    Firman Syah6 hari yang lalu

    Kalo misal nya lupa bacaan sholat ya kan bisa pakai bahasa indo nya

  84. DUNIA HEWAN 88

    DUNIA HEWAN 886 hari yang lalu

    3:08 songong ni bocah,,semoga dapet hidayah doakan gaes rame²,,

  85. Kekeke Hantu

    Kekeke Hantu6 hari yang lalu

    Bagus kali

  86. Djiwelcome

    Djiwelcome6 hari yang lalu

    SEMANGAT!!! NAMANYA JUGA MANUSIA

  87. ERTOD

    ERTOD6 hari yang lalu

    Selamat malam teman2 Jan lupa bangun sahur yak lu lu pada, biar besok puasanya lancar ❤️ Bismillah ada yang mampir di Chanel kuu 🔥🙏

  88. Beta Cahya

    Beta Cahya6 hari yang lalu

    Aku suka pak ustadznya bro.. bagus bgt penyampian ngajinya.

  89. Joe Bonek

    Joe Bonek6 hari yang lalu

    02:39 emang harus dilihatin ya kotangnya..

  90. dpo freshmilk

    dpo freshmilk6 hari yang lalu

    Saat sholat nilainya dr manusia , dan sholat untuk manusia . Pdhl sholat tu urusannya sama Allah . Dan sholat jd pedoman kebaikan dihadapan manusia ? Sholat tp masi mencela ? Berhasilkah sholatnya ? Sholat merasa benar dan menganggap paling benar ? Lalu yg gak sholat jd salah smua ? 👏👏👏

  91. jamilah abdul wahab

    jamilah abdul wahab6 hari yang lalu

    Solat tu buat kita amat dekat dengan Allah. Bukan pengukur kesolehan bukan juga pengukur tingginya ilmu, tapi solat bukti kita hamba pada Allah Tuhan Yang Satu. Solat bukan hanya menghadapkan jasad, tapi juga menghadapkan hati. Dalam takbir kita mengaku kebesaran Allah, dalam bacaanya kita berjanji bahawa "sesungguhnya solatku. Ibadahku, hidupku dan matiku hanya lah kerana Allah, Tuhan sekalian alam". Soal ikhlas atau tidak, itu hak Allah. Usahakan sahaja istiqomah melakukan solat. In sya Allah, pasti nanti Allah beri kita merasa manisnya nikmat solat. Wallahu alam. Salam Ramadhan.. Salam dari Malaysia.

  92. ween rasmin

    ween rasmin6 hari yang lalu

    Astaghfirullah.. Solat la walaupun kamu sangat malas dan banyak bermaksiat.

  93. Butsaina Hafizha

    Butsaina Hafizha6 hari yang lalu

    "Perbaikilah jadwal shalat kamu, maka Allah akan perbaiki jadwal kehidupan kamu," deep banget

  94. Irsal Thofani

    Irsal Thofani6 hari yang lalu

    3:05 biasa banyak yg kek gini

  95. Ekokk JuliAntok

    Ekokk JuliAntok6 hari yang lalu

    yg botak bikin jijik

  96. Putri Wahyu Widia

    Putri Wahyu Widia6 hari yang lalu

    Astagfiruallah.. 😂ngakak w pas bilang ngak pernah

  97. I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni6 hari yang lalu

    Smua jgn diundang utk klrg sltn andara 3 dizoom

  98. idam

    idam6 hari yang lalu

    Ini aktor ya?

  99. Salim Koto

    Salim Koto6 hari yang lalu

    jujur aku solat suka lalai

  100. WAYS

    WAYS6 hari yang lalu

    Hitam hitam berkacamata.. Cakeuuuppp

  101. Sar Co

    Sar Co6 hari yang lalu

    dikit2 belajar lama2 jadi bukit ya gais. 💪

  102. Zakiyatul Azhar

    Zakiyatul Azhar6 hari yang lalu

    Alhamdulillah belum pernah skip solat 5 waktu

  103. xslbccdks 1485

    xslbccdks 14856 hari yang lalu

    Seumur2 paling males dengerin ceramah, baru kali ini bisa ketawa2 sampe lupa kalo ini konten dakwah. dikemas ringan tapi berkualitas Semangat terus ❤️❤️

  104. makmn 666

    makmn 6666 hari yang lalu

    😂😂😂

  105. NotFad

    NotFad6 hari yang lalu

    Positif thinking mungkin mereka non muslim

  106. Rika Maulidiya

    Rika Maulidiya7 hari yang lalu

    Asik nih kontennya dikemas dengan menarik ya dakwah nyaa sukses selalu tim..! Semoga kalian selalu dalam Ridho Allah.. dan berkah selalu