Gempar Penangkapan Babi Diduga Jadi - jadian

Warga Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Depok, Jawa Barat dibuat gempar dengan tertangkapnya seekor babi yang dipercaya sebagai babi jadi-jadian alias babi ngepet.
Warga setempat yang merasa resah lantaran kerap kehilangan uang mengatakan, bakal mematikan babi itu jika tak ada keluarga atau kerabat yang mengaku.

Komentar

  1. Telaf Hwang

    Telaf Hwang16 hari yang lalu

    Oalaahh ini yang buat emak gua heboh celengan gua sampe dikasih bacaan ayat kursi biar nggak ada yang ngepet πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  2. Irham official

    Irham official6 hari yang lalu

    Lu cuma celengan lah gua sampe lemari baju di copy ayat kursi

  3. γ‚Ώγ‚΅γƒžγ‹γ‚‰η”°δΈ‹γ•γ„γΎ -

    γ‚Ώγ‚΅γƒžγ‹γ‚‰η”°δΈ‹γ•γ„γΎ -8 hari yang lalu

    πŸ–πŸ€£

  4. RRZQ_2009CH

    RRZQ_2009CH9 hari yang lalu

    πŸ—Ώ wkwkwkwkw

  5. Avhatara Wisnu

    Avhatara Wisnu9 hari yang lalu

    @Oreo celengan babi pake ayat gitu cang?πŸ˜€

  6. Galuh

    Galuh10 hari yang lalu

    πŸ˜‚

  7. makbul hijab

    makbul hijab13 jam yang lalu

    Bikin malu aja pke peci bgtu bohongin banyak org

  8. zefanyahizkia sumarno

    zefanyahizkia sumarnoHari Yang lalu

    gua yg orang bedahan asli malu banget jujurrr, apalagi ada yang sampe ngajakk ngobrol ampun dahhhhh

  9. bunaya II

    bunaya II2 hari yang lalu

    setau gua babi ngepet berubah sblm ke tkp"nonton di indosiar"πŸ˜‚

  10. Asep Saepudin

    Asep Saepudin2 hari yang lalu

    Si bapa yg d wawancara awal berarti hsrusnya jd tersangka tuh krena HOAX tuhhh

  11. cat videos

    cat videos3 hari yang lalu

    Seikhlasnya 5000πŸ˜‘πŸ˜΄

  12. Galang Putra

    Galang Putra4 hari yang lalu

    Gue yang merasa idiot

  13. YUKS.NGEMOVIE

    YUKS.NGEMOVIE4 hari yang lalu

    Nah makanya ini pentingnya tinggal di komplek,jauh dari fitnah tetanggaπŸ”₯

  14. GARUDA PUTIH

    GARUDA PUTIH5 hari yang lalu

    KAPAN INDO BISA MAJU KALAU MASIH BANYAK YG TERBALAKANG BEGINI

  15. Rolly Eduardo

    Rolly Eduardo5 hari yang lalu

    Bisa di bilang pak Martaih ini salah satu kandidat Duta Babi ngepet selain oknum ustad, kalau di game bapak ini sudah pasti dapat Achievement Pig Slayer from Depok

  16. Jaynudin Carini

    Jaynudin Carini5 hari yang lalu

    Mungkin orang tersebut yg boncengan pake motor yg melintas bawa babi dari hutan lalu di taro di situ biar kesanya rameh kayaknya begitu ngeprank...

  17. Fajrin Bahari

    Fajrin Bahari5 hari yang lalu

    Telanjang bulat

  18. agassi noviana

    agassi noviana5 hari yang lalu

    G peduli tontonan tayuban, orkesan sampe babi ngepet selalu ada jualan es krim n mainan hhahahahah

  19. Bigzzy Kun

    Bigzzy Kun5 hari yang lalu

    apaansi

  20. a l

    a l6 hari yang lalu

    Ketawa in aj dahhh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  21. Asep Sihabudin

    Asep Sihabudin6 hari yang lalu

    All Fake! Kita hanya korban dongeng2 dimasa lalu. Kenapa? Karena belum ada yg mampu membuktikan secara langsung perubahan babi ke manusia dan sebaliknya. Ataupun kalian lihat langsung perubahan itu. Kalo hanya hewan yg lewat depan rumah kalian, tikus juga banyak. Jangan2 Tikus ngepet! Trust me it work 😎

  22. haikal alparizi

    haikal alparizi6 hari yang lalu

    Fix indosiar siap bikin sinetron kek gini

  23. Rhesky Hanung Rainawan

    Rhesky Hanung Rainawan6 hari yang lalu

    Bukan babi jadijadian ... Tapi Ustad Jadi jadian inii

  24. Nemura Kanata

    Nemura Kanata6 hari yang lalu

    Kasihan babi sekarang di jadikan kambing hitam untuk warga yang kehilangan barang berharga πŸ˜…

  25. Ahmad junaidi andhika Saputra

    Ahmad junaidi andhika Saputra6 hari yang lalu

    Yaeelah, hari gini di jaman modern masih aja percaya ama gituan, babi ngepet, dan mistis itu gak ada bro, gw pernah pas di kampung gw katanya orang jangan begini jangan begitu, pas gw lakuin gak ada yg terjadi sama gw, aneh aneh aja orang Indonesia 🀣🀣🀣🀣🀣

  26. Upic Udin

    Upic Udin6 hari yang lalu

    Tai tai....

  27. Nyong Eric

    Nyong Eric6 hari yang lalu

    Mana bukti video-nya saat menjadi Babi?? Babi biasa itu mah

  28. 3dworld

    3dworld7 hari yang lalu

    kasian babinya njirr... yang nyolong orang deket sekitar... yang disalain babi... lagi nasib tu babi...

  29. Sawara

    Sawara7 hari yang lalu

    The power of "Katanya"

  30. Gandz Nation

    Gandz Nation5 hari yang lalu

    YoiπŸ—ΏπŸ½

  31. soli daritas

    soli daritas7 hari yang lalu

    Babi hutan nangis liat ini slalu di fitnah,demi kardus bertuliskan Seiklasnya 5000...πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  32. Lah lah Chanel

    Lah lah Chanel7 hari yang lalu

    Orang jawa goblok.. Gmpang kali percaya nya... Wkwkwk

  33. Geraldy Shaky

    Geraldy Shaky7 hari yang lalu

    2021 ini tuh heyyy sadarrrr heyy sadarr ksian di fitnah mulu si babi,buat ibu" yang sering hilang uang jangan terlalu mengarah kesitu tanyakan dlu orng di sekitar mu siapa tau anakmu yang ambil

  34. Geraldy Shaky

    Geraldy Shaky7 hari yang lalu

    Ngakak bngsd 2021 msih prcya gtu"an dhlh ngennn

  35. Khoerul Ahmad

    Khoerul Ahmad8 hari yang lalu

    Ada2 aja cara orang nyari duit.. Akhir,y ketangkep jg.. ternyata rekayasa... Babi hutan di fitnah babi ngepet..

  36. purplesyndrome

    purplesyndrome8 hari yang lalu

    ni logika ye, logika nih, kalau emang dia babi jadi2an atau babi ngepet, harusnya dia bakalan jadi manusia lagi bener nga?

  37. lido Rizky saputra

    lido Rizky saputra8 hari yang lalu

    mungkin gak sih . kalau 2 orng yg lepas . kabur ny terbang jd superman ? udh d pantau 1jm d plan 1bln u/ penyergapan . masa n loc ny satu RW lg .. apa cuma sy aja yg binggung ? πŸ˜…

  38. PMS Official

    PMS Official8 hari yang lalu

    Seiklasnya 5000 πŸ˜€

  39. Muhammad Ahnaf

    Muhammad Ahnaf8 hari yang lalu

    Liat babi ❎ Liat cewe ceweβœ…

  40. Oke sajalah

    Oke sajalah8 hari yang lalu

    Njirrr... Seikhlasnya RP. 5.000

  41. Alif Arasy

    Alif Arasy8 hari yang lalu

    Tukang yang jual babinya, Ketawa ngakak Anjir babi yang gw jual 900 rb viral.

  42. Suwandi Ajaa

    Suwandi Ajaa8 hari yang lalu

    Babi hutan dibilang babi ngepet🀣🀣

  43. Irfan Andrean

    Irfan Andrean8 hari yang lalu

    Njirrrr... Nonton babi bayar goceng....

  44. Dilla Fadillah

    Dilla Fadillah8 hari yang lalu

    Seikhlasnya rp 5000 wkk

  45. suro chen

    suro chen8 hari yang lalu

    Babi boongan,Klo dipikir2 ngapain ritual di depan jendela,ya pasti ketahuan

  46. Shuna

    Shuna8 hari yang lalu

    Apa apa selalu jadi drama klo ga mitos. " Hujan badai air genang sampe jadi danau " pasti banyak warga ada yang membuat karangan cerita mistis Sekarang babi NGEPET

  47. rochim keren

    rochim keren8 hari yang lalu

    Bicaranya spontan ini fakta dan diualng ulang bicaranya sama..ini asli sepertinya bener

  48. Dhika Mahesa

    Dhika Mahesa8 hari yang lalu

    Kok gue Malu ya..?

  49. Im Impostor

    Im Impostor8 hari yang lalu

    1:31 seikhlasnya 5000Rp Bwahahah. Ngakakk guling2.

  50. Sinta Oktavia

    Sinta Oktavia8 hari yang lalu

    Kerumunan😭

  51. Dzikrul Husna

    Dzikrul Husna8 hari yang lalu

    Bulan puasaa anjimm malah ribut babii

  52. Salty Poteto

    Salty Poteto8 hari yang lalu

    ini bukti orang Indonesia adalah orang - orang primitive.

  53. Lan Saleh

    Lan Saleh8 hari yang lalu

    Bisa2 ngalahin skenario bang Joko Anwar ini..

  54. Fz Bjml

    Fz Bjml8 hari yang lalu

    2021woyy

  55. Alif Daffa

    Alif Daffa8 hari yang lalu

    Ini bener gak sih

  56. Abee CooL

    Abee CooL9 hari yang lalu

    Assamualaikum...sy dari malaysia...ragu2 dngan crita ini...ada betol atau ngak cerita ini?? Sebab sy tak berapa faham bicara nya...ada yg bisa jelas kan ngak si pada sy??

  57. Rafi Ikhsan

    Rafi Ikhsan9 hari yang lalu

    Katanya harus telanjang bisa liat tapi ga telanjang keliatan tuh

  58. Andry Mulyana

    Andry Mulyana9 hari yang lalu

    Kalo di pelosok", masih mungkin lah ada babi ngepet. Ini di depok loh tetangga ibu kota, kota para milenial. Hadeuuhhh. Parah nya ini si bapa yg di interview ngomongnya kaya yg bner liat berubah wujudnya. Ujung" nya hoax+fitah. :((

  59. Dapur Maknona

    Dapur Maknona9 hari yang lalu

    kalo jaman togel dulu pasti udah d pasangin lotre juga kwkkt

  60. Dapur Maknona

    Dapur Maknona9 hari yang lalu

    ngeri gw nih rirumah mulu banyak duit ntar di kira miara tuyul lg wkkkw eh ternya ending nya wkkkwwkwk membabikan kesian tuh babi kena fitnah

  61. Khusnul Aulia

    Khusnul Aulia9 hari yang lalu

    pembodohan ..

  62. Muhammad Azzam

    Muhammad Azzam9 hari yang lalu

    Menit 6.50 info aja cewek cakep

  63. ARIF RONAL JENAL ASIKIN

    ARIF RONAL JENAL ASIKIN9 hari yang lalu

    Kenapa org dlu lebih memilih jadi babi, klo mau berubah, nggak milih jadi singa ajah, padahal kalo jadi singa, auto pada takut tuh org yg mau nubruk

  64. Ryan Dwi Syahputra

    Ryan Dwi Syahputra9 hari yang lalu

    Ini yg katanya pemburu babi jadi jadianbangga banget ngarang cerita wkwk pas udah kebongkar hoax gini dia di tangkep gak ya?

  65. Wino Ezra

    Wino Ezra9 hari yang lalu

    Hebat !!

  66. Aku LOTHAR MATHEUS

    Aku LOTHAR MATHEUS9 hari yang lalu

    Babi yang tau apaΒ² bilek: Gini amat idup jadi babi nyesel gua keluar kandang :v

  67. Alkahfinur 9

    Alkahfinur 99 hari yang lalu

    Hoax dijadiin konten,2021 masih percaya ginia

  68. Naili Maghfiroh

    Naili Maghfiroh9 hari yang lalu

    Wkwkwkkw

  69. Indah

    Indah9 hari yang lalu

    Lol menurutku hal ini bener2 konyol dan ga jelas sih. I personally gak percaya hal2 semacam ini beneran kejadian. It's just konyol aja. Sebagai pecinta hewan aku kasian liat itu babi hutan. Kemungkinan dia tersesat dan kehilangan pack atau kawanannya. Soalnya babi hutan itu hidupnya berkelompok. Please jangan sakitin binatang itu leaps ke habitatnya, semoga Tuhan menuntun dia balik ke kawanannya. PLEASE JANGAN SAKITIN HEWAN ITU β˜Ήβ˜Ήβ˜ΉπŸ’” Kita manusia yg sering rebut habitat mereka, mungkin dia sampai ke kampung gara2 g ada makanan di tempat nya. Please deh jangan berfikir kaya manusia purba. Please orang terdekat yg punya otak waras please rescue tu Babi kasian g tega liatnya πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’”πŸ’” Aku sering liat vlong Andrew kalaweit. Semoga dia bisa liat dan bisa rescue binatang g berdosa itu

  70. Hongmei Day

    Hongmei Day9 hari yang lalu

    Big question, katanya kalau ga telanjang bulet ga bisa liat, nah itu warga pake baju semua bisa liat hahahha kenapa?

  71. Riyo Saputra

    Riyo Saputra9 hari yang lalu

    MARTAIH Mirip sama pasukan Sempel Egik Emka wkwkwk

  72. Erlangga Putra Sembada

    Erlangga Putra Sembada9 hari yang lalu

    Kok yg di waeancarain matanya gaada yg bisa diem ya wkwk, antara boong sama malu ada kamera beda tipis

  73. Meisa Gita

    Meisa Gita9 hari yang lalu

    The real babi mati sia sia:')

  74. Fahmi ishao

    Fahmi ishao9 hari yang lalu

    Urusan percaya atau engga itumah keyakinan sendiriΒ², yg harus di apresiasi, ni Vidionya bagus euy,

  75. SEMANGAT MUDA

    SEMANGAT MUDA9 hari yang lalu

    Ibu ibu wasap

  76. Irwin S

    Irwin S9 hari yang lalu

    Pada sekolah gak si. Ini orang yang gak makan bangku sekolahan. Ngawur!!

  77. ChepYT

    ChepYT9 hari yang lalu

    Itu bapack2 yg ngaku liat manusia jadi babi kok gk ditangkep...diakan boong,

  78. tatataa

    tatataa9 hari yang lalu

    AAaaaaAa kena tipuuuu~ Baraang palsuuuπŸ₯΄

  79. m7 oon lovers

    m7 oon lovers9 hari yang lalu

    ini orang udh di tangkep?

  80. Rev_ Caspertm3

    Rev_ Caspertm39 hari yang lalu

    Puasa kok ada setan lawak lu badut

  81. LAH WIBU

    LAH WIBU9 hari yang lalu

    Goblo*****

  82. Fernando Thene

    Fernando Thene9 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA (Rp. 5000)

  83. Roni sianturi

    Roni sianturi9 hari yang lalu

    Itu babi asli lahh

  84. E p

    E p9 hari yang lalu

    Walaupun ada babi ngepet itu gak bisa di tangkep gitu aja bro harus ada ilmunya soalnya yg satu jaga lilin... kalau ditangkep gitu jadi babi biasa

  85. P. Jibran

    P. Jibran9 hari yang lalu

    Babi be like: buset gua jadi terkenal

  86. Bae

    Bae9 hari yang lalu

    SEIKHLASNYA RP.5000 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  87. Sabar 123

    Sabar 1239 hari yang lalu

    Mau aja dibohongin,, kalo memang benar knpa nda di video kan diwaktu pantau ritual dan divideokan,, cuma cerita doang wkwkwkwk

  88. Gal_29

    Gal_299 hari yang lalu

    Wah ini sih, gk bisa nih, orang orang jaman sekarang emang yah, GK ADA AKHLAK

  89. Ariq Milenium

    Ariq Milenium9 hari yang lalu

    'Bismillah' 'Bulan ramadhan' 'Bulan penuh berkah' Kode tiktok lite' A1220623649 Semoga di berikan kemudahan tuk kalian Semua'

  90. Siti Aisyah

    Siti Aisyah9 hari yang lalu

    Masuk penjara luuu pakkk hoaxxxxxxx

  91. Siti Aisyah

    Siti Aisyah9 hari yang lalu

    Itu yg bpknya usirrrr mulutnya hoaxxxx

  92. Muhammad Iqbal Maulana

    Muhammad Iqbal Maulana9 hari yang lalu

    Depok bikin heboh Mulu Luh

  93. PAPASHANUM

    PAPASHANUM9 hari yang lalu

    astaghfirullah jaman gini masih aja gini gini aj

  94. Daniel chanel 212

    Daniel chanel 2129 hari yang lalu

    Babi di rumahku jg ada, Kasian ya babinya,mending kasih Kesya untuk makan malam ntarπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  95. youtube chanel

    youtube chanel9 hari yang lalu

    Orang indonesia, memang masih banyak yg bodoh... Orang yg sok tau ghoib ,disebutnya orang pintar,πŸ˜‚πŸ˜‚, disinilah letak kebodohannya, biarpun dia seorang ustad, tapi kalo dia bicara soal ghoib,dan dia bilang bisa tau makhluk2 ghoib, seperti jin/tuyul/gendruwo/babi ngepet,, apalagi jin yg bisa gandain uang,lebih baik kalian tinggalkan, gak usah didengar, dia sama dg dukun, kita percaya saja ,amalan shalat kita selama 40 hari akan gugur,, sebenarnya islam itu mencerdaskan umat, membawa manusia dari jahiliah, menjadi manusia yg cerdas , tapi islam diindonesia masih kecampuran kepercayaan2 orang2 terdahulu ,makanya ya kaya gini,

  96. Ia Ka

    Ia Ka9 hari yang lalu

    Maaf bro gk sengaja ketiup lilin nya Wkkwkwkw maap

  97. ricka wuland

    ricka wuland9 hari yang lalu

    depok dekat ibu kota, tapi pemikirannya masih πŸ™„

  98. Ibnu Wahid

    Ibnu Wahid9 hari yang lalu

    Dipatokin 5k x 500 org cuan banyak tuh πŸ˜‚

  99. umma chabibah

    umma chabibah9 hari yang lalu

    Baru tau cara ngeliat babi ngepet harus telanjang πŸ€ͺ

  100. MAS DODO

    MAS DODO9 hari yang lalu

    Njir pemikiran primitif kali πŸ˜‚

  101. rivana JR

    rivana JR9 hari yang lalu

    Jaman corona nyari uang makin sulit .. Apa be juga dilakuin buat nyari uang .. Termasuk buat bikin babi ngepetan wekwkwkk. Mayan tiket masuk 5000x100org perjam 500ribu hihihihi mayan

  102. Sanusi Uci

    Sanusi Uci9 hari yang lalu

    Min itu hoaxs. ustadz pelakuya

  103. Kabar Anak kampung

    Kabar Anak kampung9 hari yang lalu

    Byul lucu

  104. Teuku Dylan Ibrahim

    Teuku Dylan Ibrahim9 hari yang lalu

    Kena mental babinya

  105. Eva Hidayah

    Eva Hidayah9 hari yang lalu

    πŸ¦’

  106. Google Bot

    Google Bot9 hari yang lalu

    Cih.....Kuzuyaro!

  107. haedar bakrun

    haedar bakrun9 hari yang lalu

    Harusnya usaha..... Itu Yg sepatutnya.... Hidup ini adalah Perjuangan.....😎