Ga Nyangka! Hal Hal Aneh ini Ternyata Pernah Terjadi di Pusat Perbelanjaan

Kegiatan berbelanja di minimarket atau swalayan sudah umum banget dilakukan. Keberadaan toko yang ada dimana-mana plus saling berdekatan bikin kita terasa nyaman banget deh buat beli-beli kebutuhan. Tapi nih, banyaknya pelanggan yang datang ternyata jadi kisah pahit manis buat para kasir yang bekerja di sana. Mulai dari yang mengejutkan sampai ada pula yang bikin kasiaaaan banget ngeliatnya. Apaan aja sih? Yuk kita liat!

For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com

Komentar

  1. Alfarizi Fari

    Alfarizi Fari7 jam yang lalu

    WaJah ibunya kek chef burak

  2. Im Ɖ¥ƉØ₮Ƶ€Ħ

    Im Ɖ¥ƉØ₮Ƶ€Ħ12 jam yang lalu

    5:00 penyusup

  3. restinares 4444

    restinares 4444Hari Yang lalu

    Diindomaret maupun alfa itu ga ada yg namanya game maupun google guuys Itu sistemnya udah disetting dari sana Adanya cuman program kasir doang dan pendukung kerja lainnya

  4. STORY WA 30 DETIK

    STORY WA 30 DETIKHari Yang lalu

    Kak Suara nya imut banget sih

  5. Yuli Astuti

    Yuli AstutiHari Yang lalu

    Kapan ya dapet bantuan ....

  6. Jehezkiel FBI

    Jehezkiel FBI2 hari yang lalu

    4:40 aku pernah liat waktu itu orang dari indomaret pergi ke Alfamart buat beli minyak atau yg lain nya gitu untuk di jual lagi di indomaret

  7. Muhammad Sabil Ramadhan

    Muhammad Sabil Ramadhan2 hari yang lalu

    Daftar hadir kelas X IPA 1 Mapel fikih Jam 08.20 - 09.00 Hari/ tgl, Jum at, 30 Juli 2021 1. 2.Ahmad Marwaji 3. 4.Amelia Ayu Aurora 5 . Rahmaniah Ulfah 6Atikah Nurussyifa 7.Aulia Sari 8.Darmansyah 9 10.Dhea Anggriani 11 12. Frida Medina Mecca 13. Gadiza Ardhia Cahyani 14.Lisna 15.Melyda Apriani 16.Moch. Iqbaal Jati 17.muhamad arif 18. 19. Muhamad Kemal Faza 20. 21. 22.Muhammad Rizky Ikhsan 23. 24. 25.Mutisa Elma 26. 27. 28. Norhidayah 29. 30. Putri Ajwa Aliana 31. Putri Salma Rahayu 32. Rabiatullisa 33. 34. 35. Siti Nasywa Annisa Dst... Cttn sesuai no absen nya

  8. sukun ady

    sukun ady2 hari yang lalu

    Pasti kakak indomartnya cmn punya 1 susu yg tersisa😭

  9. Gebril Kornelis

    Gebril Kornelis3 hari yang lalu

    Y

  10. Raga Andet priaga

    Raga Andet priaga3 hari yang lalu

    Kalo aku pernah numpang kencing di Alfamart malu jir

  11. Delia tiara Widiyanti

    Delia tiara Widiyanti3 hari yang lalu

    Gua pernah belanja di indomart tapi ngasih member alfamart si masnya bengong guanya juga malah bengong trus si masnya bilang " Ini indomart mba " Demi tuhan gua gamau ke indomart itu lagi hahaha 😂😂😂😂

  12. 林喜樂

    林喜樂3 hari yang lalu

    Sebenarnya Alfamart sama indomart bukan rival, soalnya yg punya dua minimarket itu kakak beradik😂.

  13. Dedy Mizwar

    Dedy Mizwar4 hari yang lalu

    Dulu waktu masih kerja di Electronic Solution, main ke Electronic City, lengkap pakai seragam, promotor Electronic City auto umpetin price tag 😂 Disangka mau compare harga, padahal cuma mau jalan2 doangan 😂

  14. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    Kok

  15. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    Lo

  16. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    Mengapa

  17. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    Dimana

  18. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    Siapa

  19. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    Apa

  20. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    Halo

  21. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    Hai

  22. Bang icol

    Bang icol4 hari yang lalu

    P

  23. Zxuan Shark

    Zxuan Shark4 hari yang lalu

    Suara nya macam channel DAFTAR5 KOK

  24. mikey

    mikey4 hari yang lalu

    :v

  25. SAAM GM

    SAAM GM4 hari yang lalu

    P

  26. Sainan BojongDB

    Sainan BojongDB4 hari yang lalu

    1:42 belanja nya sekalian beli mobil kali... Kalo cuma belanja minimarkaet paling gede paling 10jt

  27. Nana Z

    Nana Z4 hari yang lalu

    Jadi keinget pas itu ke indomaret,pas mau bayar malah langsung kasih uangnya,bukannya barang dulu:)

  28. Kakak Senior

    Kakak Senior4 hari yang lalu

    kalau aku pernah masuk indomaret lepas sandal

  29. BANGSAT GAMING

    BANGSAT GAMING4 hari yang lalu

    siskol bi like : wah murah banget

  30. Dea Agistina

    Dea Agistina5 hari yang lalu

    Musik is haram

  31. Dea Agistina

    Dea Agistina5 hari yang lalu

    Jaga aurat diri sendiri dan orang lain

  32. Royyan

    Royyan5 hari yang lalu

    Alfamart pelit, gw ke situ Beli minum sama jajan,terus gw duduk di kursi depan toko sambil main game berjam jam,eh gw ke situ lagi kursinya di taruh dalem🤣🤣

  33. Iskandar SPd

    Iskandar SPd5 hari yang lalu

    Sepertinya TSP dapet endors dari toko biru dan merah nih.

  34. Maggie Trupido

    Maggie Trupido5 hari yang lalu

    🌙 *Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita dengan mengirimkan Anak-Nya Yesus Kristus, yang telah mati dan bangkit dari kematian untuk Beri kami hidup kekal.* *Dia juga berjanji untuk menyembuhkan tubuh Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  35. noto sugito

    noto sugito5 hari yang lalu

    ga punya etika tuh yg bersepeda. tuh cewe nya kaya orang cina

  36. pak peternak lele

    pak peternak lele5 hari yang lalu

    kalah receh saya sering, bayar 100rb pakai uang 1000. jarang diitung

  37. Agil Junior

    Agil Junior5 hari yang lalu

    Bukan penasaran sama monitor nya, tapi sama mba nya, Jomblo atau engga😂

  38. wahyuning handayani

    wahyuning handayani6 hari yang lalu

    Lucu banget🤣

  39. YNTKTS

    YNTKTS6 hari yang lalu

    Ngakak banget 6:00 😂

  40. Reza 2

    Reza 26 hari yang lalu

    Alfarmart vs indomaret

  41. Millie

    Millie6 hari yang lalu

    Sebenarnya indomaret sama alfamart itu udah kyk saudara, mereka hampir semuanya berdeketan walaupun gak semua bersampingan mereka pasti deket kok tapi gak semua

  42. gue acau

    gue acau7 hari yang lalu

    kalkulasi pribadi 8700 tiba2 10700 belum lagi gk d kasih notanya😅

  43. Nandi Lihawa29

    Nandi Lihawa297 hari yang lalu

    Gue pnasaran sma MBA yg ngomong

  44. Moch Zainudin Ariadi

    Moch Zainudin Ariadi7 hari yang lalu

    btw apa sesama rival saling cek harga ya? seriusan tanya

  45. Muhammad Asaad

    Muhammad Asaad7 hari yang lalu

    Gw pernah ngompol di Alfamidi Gegara jijik Ama toilet nya

  46. EDO RIZKI WAHYUDI

    EDO RIZKI WAHYUDI7 hari yang lalu

    Gw yg kerja d alfamart aja sering pegawai indomaret belanja ke toko gw :v

  47. HUNTER RIVER

    HUNTER RIVER7 hari yang lalu

    Anjay awas ribut tuh wkwk

  48. Meisya Kasyafani

    Meisya Kasyafani7 hari yang lalu

    Seketika aku inget waktu pertama kali ke Indomaret saya buka sendal 😂

  49. KANG NGENDOK TV

    KANG NGENDOK TV7 hari yang lalu

    Away days

  50. Feri M

    Feri M7 hari yang lalu

    0:17 yaampun kayak nggak pernah ke supermarket aja

  51. Intan Ratna

    Intan Ratna7 hari yang lalu

    Saya juga kasir disalah satu swalayan, (tp bukan dijawa) 😅 Biasa memang klk belanja atau jajan, ndak pernah ditempat kerja, pasti di swalayan lain.., ddengan asumsi, masak gaji kita balik ke bos lagi.., 😅😅

  52. khairina syahieda

    khairina syahieda7 hari yang lalu

    ketawanya annoying bgt 🥰

  53. Zatama Gaming

    Zatama Gaming8 hari yang lalu

    3:05 udh biasa lihat min emng dia ngk main game🤙 Itu gw ada disampingnya ngelihat SCTV + lihat monitornya

  54. SnhXCraft 08

    SnhXCraft 088 hari yang lalu

    Perbedaan mencolok alfa sma indo di daerah gw Alfa:mahal,tempat parkir gk aman, jauh Indo:murah,banyak pedagang di dpn, tapi slalu di godain pedagang (kaset video) Wkwkwk jadi bingung

  55. NapanMC

    NapanMC8 hari yang lalu

    3:06 dulu aku pernah iseng liat monitor dari belakng wkwkwkwkwk

  56. Lily Mimi

    Lily Mimi8 hari yang lalu

    Suara nya imut bet dah🥺🥺

  57. Ivo Yuniar Indrawan

    Ivo Yuniar Indrawan8 hari yang lalu

    Indo pelayanan nya lebih ramah dan harga lebih murah. Alfa lebih lengkap dan fitur pembayaran nya juga lebih beragam Masing" punya plus minus

  58. Bebep Brandon

    Bebep Brandon8 hari yang lalu

    Seumur hidup aku pernah menghabiskan uang sampe 500 juta lebih dalam sehari untuk nonton ajang formula one di jerman. Itu sangat menyenangkan. Dari tiket pesawat PP Hotel tempat menginap Tiket masuk nonton F1 Sampe uang makan dan jalan2. Itu bayarnya di awal semua pas book tempat dll nya. Ujung2 kena marah sama papa. Aku jadi nangis 😭😭😭

  59. fitri atus solihah

    fitri atus solihah8 hari yang lalu

    Aku pernah kentut di indomaret tapi kecil suaranya

  60. Irsyad D

    Irsyad D8 hari yang lalu

    Ke Indomaret belanja❌ Ke Indomaret top up👍🔥

  61. Andre Sapala

    Andre Sapala8 hari yang lalu

    05:08 Plot twist : mbak sama masnya sebenarnya pacaran 🌬

  62. Lame TV

    Lame TV8 hari yang lalu

    😯😮

  63. Fuyudhatul Husna

    Fuyudhatul Husna8 hari yang lalu

    Itu namanya Alfamart dan Indomaret tau

  64. Smooth Relaxing Music

    Smooth Relaxing Music8 hari yang lalu

    Shaq O'neal pernah belanja di walmart sampai $70.000

  65. Djoker One

    Djoker One8 hari yang lalu

    Kucing aku baik, dari kecil sampe sekarang ga pernah minta duit bwt jajan.. baik banget

  66. Bagas Pratama

    Bagas Pratama8 hari yang lalu

    Jalon sarjana apa bukan yah

  67. Kemal Ziam

    Kemal Ziam8 hari yang lalu

    4hari yang lalu

  68. Masykurah Putri

    Masykurah Putri8 hari yang lalu

    Kehabisan konten, gak penting

  69. khafit 01

    khafit 018 hari yang lalu

    Kenapa yahh Alfamart dan Indomaret suka berdekatan 🐒🐒

  70. pari padz

    pari padz8 hari yang lalu

    Aku mah mengalami hal lucu udah beli barang banyak eh pass di hitung uang nya ketingalan 😂

  71. Isad. Xd

    Isad. Xd8 hari yang lalu

    Orang tiktok hampir semuanya ngelakuin hal tolol biar bisa masuk fyp

  72. Vaya Zed

    Vaya Zed9 hari yang lalu

    Gife nya ga bejilbab mba emm

  73. Vaya Zed

    Vaya Zed9 hari yang lalu

    lenganya aurat hehe

  74. Indah Marleni

    Indah Marleni9 hari yang lalu

    Merah sm biru ini bukan saingan. Mereka bikin gimmick aja rebutan pasar. Aslinya mah mitra.

  75. Dian Kartika 1125

    Dian Kartika 11259 hari yang lalu

    Gw pernah kepleset di depan kasir, dan jatuhnya lumayan kenceng😭🤧

  76. []•[Ka singasari ft cc201🗿👍]•[]

    []•[Ka singasari ft cc201🗿👍]•[]9 hari yang lalu

    3:13 perasaan Indomaret ibu gw gak kayak di dah?

  77. hanya chanel sampah

    hanya chanel sampah9 hari yang lalu

    Itu orang beli sambal abc sampai 1001 buat apa kebanyakan ntar belum habis langsung basi sambalnya

  78. Wawan Hariawan

    Wawan Hariawan9 hari yang lalu

    Jawab 3.20 .. Ngk juga sii.. mba kasir nya tiap gw beli pulsa.. monitornya suka di putarr buat mastiin nomornya udah pass beluumm

  79. Gagal di Monetisasi

    Gagal di Monetisasi9 hari yang lalu

    Harusnya si Mas nya Pilih Pilih dulu pas mau di kasih susu sama Mba2 Indomaret, Maunya susu apa dulu gtu🤣

  80. geming

    geming9 hari yang lalu

    Loh pernah gak sih belanja di alfarmart terus uang nya kurang sampe di bayarin sama orang lain

  81. Diah Fery

    Diah Fery9 hari yang lalu

    Jgn2 yg terakhir pcr nya tuh wkwkwk

  82. Muhammad Farkhan

    Muhammad Farkhan9 hari yang lalu

    4:00 pesepeda2 tajir di indo emang beda.

  83. Gustiayu1212 Gustiayu

    Gustiayu1212 Gustiayu9 hari yang lalu

    Klok aku LBH suka blnja si Indomaret harga agak miring dr Alfamart

  84. Azvaro Daiziel

    Azvaro Daiziel9 hari yang lalu

    Sepeda aja punya, harganya pun ber juta² masa AC di rumah gak punya, ketauhan sepeda hasil Nyicil, awokawokawok, canda nyicil 😎😎😎

  85. Vetley Petrus

    Vetley Petrus9 hari yang lalu

    Staff kfc beli mcd☑️ Staff mcd beli kfc☑️

  86. Cha Gaming2020

    Cha Gaming20209 hari yang lalu

    Masa sih beli saos abs smpe 10k botol???

  87. RWA gaming

    RWA gaming9 hari yang lalu

    Bodoh bukn belik di pabrik terus saussnya

  88. Supri Jamu

    Supri Jamu9 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅🤣🤣🤣🤣🤣

  89. яасիеւ

    яасիеւ9 hari yang lalu

    Jadi keinget buka sendal depan alfamart 😅

  90. Anjani Mikey28

    Anjani Mikey289 hari yang lalu

    Gw keinget pas mau masuk rumah malah bilang beli..

  91. Lilik H

    Lilik H9 hari yang lalu

    Panik lal

  92. Wais gaming

    Wais gaming9 hari yang lalu

    5:10 mungkin cuman mau tau apa yg g ad di toko nya

  93. Iqbal Putra

    Iqbal Putra9 hari yang lalu

    Netizen mah pling jagoan

  94. Hanif Al Ghifari࿐

    Hanif Al Ghifari࿐9 hari yang lalu

    Gw pernah liat jir kang Alfamart,,ada di Indomaret jajan pula🤣

  95. Kausar Rzツ

    Kausar Rzツ9 hari yang lalu

    Blanja receh harga mahal, hh

  96. Ox gamers シ︎

    Ox gamers シ︎9 hari yang lalu

    Gak lah netizen malaysia no 1 kok

  97. ♪ZrdKunz023♪

    ♪ZrdKunz023♪9 hari yang lalu

    Huh saos abc nya buat mandi kali ya

  98. Muhammad Rizky Ferdiansyah

    Muhammad Rizky Ferdiansyah9 hari yang lalu

    Gua jadi inget pas gua mecahin 2 kecap botol di indomaret🗿

  99. PEMBURU MAKHLUK:D

    PEMBURU MAKHLUK:D9 hari yang lalu

    Kak kapan buka membership?

  100. Glatik Mas

    Glatik Mas9 hari yang lalu

    Akhirnya rasa penasaranku terbayarkan