Full Album Sholawat Koplo Religi Jawa Terbaru Ramadhan 2021

PlayList :
1. Tombo Ati
2. Lir Ilir
3. Padang Bulan
4. Tiket Suwargo
5. Sholawat Badar
6. Marhaban Ya Ramadhan
7. Ramadhan Tiba
8. Ya Asyiqol Mustofa
---------------------------------------------------------------
Silahkan Like dan Subscribe!!! karena Like dan Subscribe itu GRATIS!
jangan lupa tinggalkan komentar yang dapat membangun Channel kita!
terimakasih.
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL SHOLAWAT KOPLO TERBARU RAMADHAN 2021 !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!
FULL ALBUM SHOLAWAT JAWA TERBARU VERSI KOPLO !!!

Komentar

  1. sumiyanto wening

    sumiyanto wening6 jam yang lalu

    Adem ayem... Semoga kita semua akan mendapatkan safaat di yaumil akhir nanti. Aamiin. Salam dari Palembang

  2. Sunarko 63

    Sunarko 637 jam yang lalu

    Keren.. muantappp

  3. Hariyanto van Piet

    Hariyanto van Piet18 jam yang lalu

    Terlalu banyak iklan . . .

  4. Anwar Zain

    Anwar ZainHari Yang lalu

    Ingat sa'at di kampungku dulu, sambil menunggu datangnya imam untuk shalat jama'ah, puji2an di dengungkan, diantaranya tembang2 sholawatan, rasanya meresap di hati ...

  5. Sudirko Mr

    Sudirko Mr2 hari yang lalu

    Adem rasane.....dadi tambah kangen karo simbokku lan bapak ku.....goro goro ra oleh mudik.....sehat tetus yo mbok pak....aamiin 😭😭😭

  6. Jajat Sudrajat

    Jajat Sudrajat2 hari yang lalu

    Semoga barokah untuk semuanya. Aamiin

  7. Kresnha Yudhi

    Kresnha Yudhi2 hari yang lalu

    Alhamdulliah. Bikin Adem dan inget waktu masih kecil di musholla nyanyiin ini

  8. Santi Santi

    Santi Santi3 hari yang lalu

    Mantap joossss buat penyejuk hati..tnks you🙏🙏🙏🙏🙏

  9. Roni Tok

    Roni Tok3 hari yang lalu

    kebanyakan iklan

  10. Sholawat Nabi

    Sholawat Nabi3 hari yang lalu

    Ya allah semoga barokah unt semua yg mendengarkan sholawat ini...aku cinta Kamu ya Rasulullah kekasih Allah, semoga syafaatMu meringankan kami umatmu, aamiin ya rabbal alaamin 🤲🤲🤲

  11. Oni Sukarni

    Oni Sukarni2 hari yang lalu

    Aminnn...ya Allah...

  12. Zainal Abidin

    Zainal Abidin3 hari yang lalu

    Dengan bersholawat mengharapkan syafaat nabiyyulloh Rasulullah Saw kelak di Yaumil akhir,,,,🤲🤲🤲

  13. Jumari Gadingrejo

    Jumari Gadingrejo4 hari yang lalu

    Prodak mantaaap kreasi asyiiik lanjuuut looorr.

  14. Ayu Ramadhani

    Ayu Ramadhani4 hari yang lalu

    Ya Allah..🤲 bimbinglah hamba tuk menjadi orang² yg sllu Istiqomah

  15. Sri Tutirin

    Sri Tutirin4 hari yang lalu

    Maaf mas tulisan lagunya kurang jelas...hurufnya di perbesar ya...

  16. Sri Tutirin

    Sri Tutirin4 hari yang lalu

    Musiknya asyik sambil ikut solawatan...lanjuuuutttt....mas

  17. Nuril Atifa

    Nuril Atifa4 hari yang lalu

    Enak buat sante

  18. Dewi Purnamasari

    Dewi Purnamasari4 hari yang lalu

    Ademmm bgt ya Allah😍😘

  19. Arif Tauful

    Arif Tauful2 hari yang lalu

    Tambah lagi adem,klw di siram air sambil mandi bos🙏🙏

  20. Budiyono Slamet

    Budiyono Slamet5 hari yang lalu

    Marhaban ya ramadhan...

  21. Ahmad Yusron

    Ahmad Yusron5 hari yang lalu

    Samarinda Bergoyang❤️😀👍

  22. Adam Cell

    Adam Cell5 hari yang lalu

    Hatii menjadii sejukk Ketika Mendengarr Lgu Religus Umat islam😘

  23. Purwo Kristianto

    Purwo Kristianto5 hari yang lalu

    subhanalloh

  24. Sholeh Vivoy91c

    Sholeh Vivoy91c5 hari yang lalu

    Semoga dgn lagu ini orang menjadi adem dan sabar.

  25. UMAR ki canthuk

    UMAR ki canthuk5 hari yang lalu

    Semangat pagi full enak Dengerin lagu nya

  26. Nur Shis Paterda

    Nur Shis Paterda5 hari yang lalu

    Trimksh utk chanel ini,sdh bikin adem ayem dgn musik ini, smg sll sht, rejeki lancar dan sukses dunia akhirat, Aamiin.

  27. Nur Shis Paterda

    Nur Shis Paterda5 hari yang lalu

    Manteep n kereeeen..

  28. Su Darno

    Su Darno6 hari yang lalu

    Madiun hadir bro mantap pool semoga sukses

  29. AR 08 GAMING

    AR 08 GAMING6 hari yang lalu

    Tobat saya tobatlah

  30. novita ayu

    novita ayu7 hari yang lalu

    lagunya mantap pokoke josss tenan

  31. Bambang Waluyo

    Bambang Waluyo7 hari yang lalu

    Emang keren dan hati menjadi sejuk ,ketika mendengarkan musik Religius umat Islam .

  32. Hamdani Sidik

    Hamdani Sidik7 hari yang lalu

    Adem rasa hati dengeri selawatan jawa

  33. Realme C21

    Realme C218 hari yang lalu

    Alhamdulillaah adem nan damai rasanya hati ni setelah dengerin sholawatan.. smoga slalu menjadi tuntunan hidup yg berkah dan barokah ..amiin🙏

  34. Hadi Juneng

    Hadi Juneng8 hari yang lalu

    Rasane dadi adem

  35. Suci Nengseh

    Suci Nengseh8 hari yang lalu

    Adem karo ngeteni buko ngrungokno sholawatan nang ati ayem iso menghibur pikir lebaran klrga gak nglompok

  36. Alfonso Tamba

    Alfonso Tamba8 hari yang lalu

    alhamdulillah kanggo ngleremne ati

  37. M. Yusuf

    M. Yusuf9 hari yang lalu

    Tiada manusia tanpa dosa kudu eling , smg lagu ini jd penuntun smg allah memberkahi lg ini setiap yg mendengar lg ini , hidup ini apa sih , ujung2 ny kembali kpd allah .

  38. zakky firmansyah

    zakky firmansyah9 hari yang lalu

    Penyejuk hati

  39. casmudi mudi

    casmudi mudi9 hari yang lalu

    bagus bangt

  40. Sami Arti

    Sami Arti9 hari yang lalu

    alhamdulilah,dengan mendengarkan sholawatan di bulan romadhon bikin hati adem semoga semua mendapatkan berkah dan kesehatan tuk semua yg membawakan sholawat ini

  41. Warsogps Gps

    Warsogps GpsHari Yang lalu

    Alhamdulilah lagunya tombo ati bikin adem tenan. Warga jawa yg di Cisauk.

  42. Bayupermana 7890

    Bayupermana 78909 hari yang lalu

    Mantap sich tpi sayank iklan nya terlalu banya jdi kurang asyik nonton nya

  43. Bambang Waluyo

    Bambang Waluyo10 hari yang lalu

    Pokoknya ajibb bngt dan kerenn, semoga generasi musik indonesia tetap kreativ .

  44. Ngatmi Ngatmi

    Ngatmi Ngatmi10 hari yang lalu

    Mantab👍👍👍

  45. Riski Riyanto

    Riski Riyanto10 hari yang lalu

    semoba lagu ini menjadi barokah bagi kita semuah amiin ya robal alamin.

  46. Wibawa Mamana

    Wibawa Mamana10 hari yang lalu

    Mantep tenan ngendange..jos

  47. Kodin Kodin

    Kodin Kodin11 hari yang lalu

    Membuat.kalbu.dingin

  48. Untung Sanjaya

    Untung Sanjaya11 hari yang lalu

    Lop lop koplo ind truslah berkarya untuk Indinesia makasih untuk sholawtnya

  49. random

    random11 hari yang lalu

    Kbnykan iklan bang..setiap satu lagu iklann bkin gk nymn

  50. Sudarjo Sapia

    Sudarjo Sapia11 hari yang lalu

    alkamdulilah dengerin solawatan hati adem semoga yang dengerin solawatan ini semua di beri kesehatan di mudahkan smua usahanya amin

  51. sigit1 dwi

    sigit1 dwi2 hari yang lalu

    Aamiin🤲🤲🤲

  52. Herlin Tulin

    Herlin Tulin7 hari yang lalu

    Amiin ya rob.

  53. Saridi S

    Saridi S8 hari yang lalu

    Pp

  54. Sodik Sodik

    Sodik Sodik11 hari yang lalu

    Mantab bikin adm di hati❤️❤️❤️❤️❤️👍

  55. ben mulyo

    ben mulyo11 hari yang lalu

    Semoga dpt safaatnya , diberi kesehatan , Rezeki yg barokah Aamiin

  56. Lisah 14

    Lisah 1411 hari yang lalu

    Io

  57. Nur Hasan

    Nur Hasan11 hari yang lalu

    Mantuulll

  58. Eko Prasetyo

    Eko Prasetyo11 hari yang lalu

    Hati jd damai...dengerin lagu lagu sholawat...amin

  59. Ariya Kadek

    Ariya Kadek11 hari yang lalu

    Semoga semua di bulan ramahdhan yang penuh berkah, Kita dengeriin lagu-lagu shalawat hatiku ini adem❤️❤️

  60. Aji Bayusaputra

    Aji Bayusaputra8 hari yang lalu

    Amin

  61. Ariya Kadek

    Ariya Kadek11 hari yang lalu

    Semoga di beri berkah dan rezekinya ❤️❤️ bermanfaat

  62. erik septian

    erik septian12 hari yang lalu

    Ahh mantaf

  63. M Aslan

    M Aslan12 hari yang lalu

    Ayem rasane ng ati😊

  64. NDYLOCIL

    NDYLOCIL12 hari yang lalu

    Sambil mabok dengerin sholawatan syahdu bener

  65. Zul Kifli

    Zul Kifli12 hari yang lalu

    Mantap lah musik Nja' ini yang saya sukai i

  66. ed vin

    ed vin12 hari yang lalu

    Musiknya enak banget dan suaranya lembut.bikin semangat berpuasa.

  67. Kallista Zahra

    Kallista Zahra12 hari yang lalu

    Terima kasih ya . Semoga lagu ini berkah buat pendengar semua dan canel ini.suxses buat anda semuaa aamiin

  68. Agus Saifudin

    Agus Saifudin12 hari yang lalu

    😴

  69. Penpen Indra

    Penpen Indra12 hari yang lalu

    O6 9l

  70. RASI PUNTODEWO

    RASI PUNTODEWO13 hari yang lalu

    Mantap lur 🙏👍

  71. Amira

    Amira13 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️❤️

  72. Sujianto Halimah

    Sujianto Halimah13 hari yang lalu

    Ya allah lagunya menyerukan hati mudah2an Jaya selalu

  73. Iva Choiriyah

    Iva Choiriyah13 hari yang lalu

    Mantap om... Kendanganya joss.

  74. Hafit Ari Jadi

    Hafit Ari Jadi13 hari yang lalu

    Alhamdulillah saya lihat tidak ada yg kasih jempol nungging.

  75. Iskandar Djaelani

    Iskandar Djaelani13 hari yang lalu

    Memang tak salah sholawat lembut didengar tanpa ada bosannya

  76. Iskandar Djaelani

    Iskandar Djaelani13 hari yang lalu

    Yang mendengarkan sholawat ini semoga selalu mendapat syafaat yang bermanfaat ,selamat berbuka puasa.

  77. Atahia Atahia

    Atahia Atahia13 hari yang lalu

    Adem ayem

  78. Tomi marbagyo Utomo

    Tomi marbagyo Utomo13 hari yang lalu

    Matab sekali

  79. Pak Deden

    Pak Deden13 hari yang lalu

    👍👍👍

  80. Endang Sulistyowati

    Endang Sulistyowati13 hari yang lalu

    Masa ALLAH sejuk benar dihati mendengarkan lagu Shalawat di BULAN puasa ini AMIN YRA.

  81. kita official

    kita official4 hari yang lalu

    Mantappp

  82. Zainul Arifin

    Zainul Arifin13 hari yang lalu

    Josss

  83. DINAR ICHWAN

    DINAR ICHWAN13 hari yang lalu

    Eeeennaaaaqqqqq

  84. Asijah Sijah

    Asijah Sijah13 hari yang lalu

    Barokahlah ya Allah,

  85. Asijah Sijah

    Asijah Sijah13 hari yang lalu

    Subhanallah nggerentes dengernya sampe nangis aku ya Allah ampunilah dosa" hambamu ini, trima kasih atas solawatnya smoga bermanfaat salam sehat Slalu Slamat dunia aherate ya Allah ya Allah ya Allah,

  86. Jai Nudin

    Jai Nudin13 hari yang lalu

    Ademmm polll lagune boss....🙏🙏

  87. Sahudin Pinang

    Sahudin Pinang13 hari yang lalu

    Masya Allah... Amat Sejuk di hati.... Mdh2an kita di kuatkan Iman Islamnya. Aamiiin2 ya robalallamiin

  88. Harti Man

    Harti Man13 hari yang lalu

    Alhamdulillah, menenangkan hati

  89. Johariyah Redmi

    Johariyah Redmi13 hari yang lalu

    subhanallah enak bngt dengerin nya bikin ati adem

  90. Utomo Ir.

    Utomo Ir.13 hari yang lalu

    Gk mudik ws...dengerno iki ae....damang 😂😂

  91. Siti Munawaroh

    Siti Munawaroh13 hari yang lalu

    Alhamdulilah di usiaku 52 th masih di beri kesehatan dan umur ,masih bisa memperbaiki ibadah,, sholawatan ,, ya allah lindungilaj selalu hamba dan kluarga,, berikan kesehatan dam umur panjang,,aminn ya robbal alamin,

  92. DEWI MARSUTINAH

    DEWI MARSUTINAH14 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah

  93. DEWI MARSUTINAH

    DEWI MARSUTINAH14 hari yang lalu

    Sejuk d hati

  94. DEWI MARSUTINAH

    DEWI MARSUTINAH14 hari yang lalu

    💖💖💖💖💖

  95. Lilik Suryani

    Lilik Suryani14 hari yang lalu

    Semoga yg mendengarkan juga bisa mendapat safaat dan manfaat y amiiin

  96. Lilik Suryani

    Lilik Suryani14 hari yang lalu

    Subkhanaalloh mendengarkan solat jawa terasa adem di hati ini jadi ingat kisah cerita kanjeng sunan kalijaga

  97. Lasmini Andrianto

    Lasmini Andrianto14 hari yang lalu

    Setiap sore menjelang buko saya sll muter sholawat ini tentrem ati rasane

  98. Lasmini Andrianto

    Lasmini Andrianto14 hari yang lalu

    Mantab broo

  99. Saat Pribadi

    Saat Pribadi14 hari yang lalu

    semoga do aku dikabuli oleh aloh subekanaloh tak alah

  100. Heongfa Wilies

    Heongfa Wilies14 hari yang lalu

    subhanallah berbuka puasa sambil mendengarkan shalawatan ademm di hatii dan semoga kita semua ttp dalam lindunganNya aamiin

  101. Saat Pribadi

    Saat Pribadi14 hari yang lalu

    semoga aloh selalu melundungimu bertaamah moderen & maju

  102. Saat Pribadi

    Saat Pribadi14 hari yang lalu

    luwar biasah

  103. Irvan Van

    Irvan Van14 hari yang lalu

    Rekaman halus clarity dapet jos pokok e👍

  104. Agung Mulyana

    Agung Mulyana14 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  105. Bang Roni

    Bang Roni14 hari yang lalu

    mas ny yg gendang kusuk konsentrasi mengikuti alur musik dn sholawat di lantunkan semoga ya mas selalu sehat dlm lindugan allah amiin .

  106. Akbar Syahputra

    Akbar Syahputra12 hari yang lalu

    Aamiin

  107. Lia Lia

    Lia Lia14 hari yang lalu

    Mantapp Boss 👍👍👍

  108. Safira Dewi

    Safira Dewi14 hari yang lalu

    Subhanallaaahh.. Adem banget Di hati.. Moga sukses yg punya chanel ini aamiin

  109. Safira Dewi

    Safira Dewi12 hari yang lalu

    @Fatima Zahra walaikumslam wr wb..

  110. Fatima Zahra

    Fatima Zahra12 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  111. Edi Wahono

    Edi Wahono14 hari yang lalu

    Alhamdulillah...dalam bln puasa dengerin sholawat semakin adem pikiranku aamiin....

  112. Arum TV Channel

    Arum TV Channel14 hari yang lalu

    Sholawatan dulu biar d lancarkan semua hajat kita👍🙏🙏