Fakta - Fakta Aksi Jahil Arya Pada Amanda Dibalik Layar - Seleb On News

Seleb On News - 2 April 2021

Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews​

Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6​

=================================

Check Our Official Website
mnctv.com/​
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  1. Riswin Riswin

    Riswin Riswin8 jam yang lalu

    Langsung hilang kosentrasinya amanda tadinya goyangnya asyik jadi salah tingkah amanda goyangnya

  2. Beni Muliadi

    Beni MuliadiHari Yang lalu

    Hatinya bang billy lu lukai amanda iiihh bng billy tulus bngt pdhl

  3. Nur Hidayati

    Nur HidayatiHari Yang lalu

    Andai nyata.... tidak ada yg salah, krn laki2 pada hakikatnya boleh beristri lebih dari satu. apalagi antara laki2 & perempuan sering bersama, hafal satu sama lain, wajar lah kalau dekat & merasa nyaman.... heeeeee Andin........

  4. Vina Nuraeni

    Vina NuraeniHari Yang lalu

    Ntar lama2 baper beneran, trus cinlok, nyesel deh udah nyakitin istrinya

  5. Mbok Mis

    Mbok MisHari Yang lalu

    Ini

  6. Hendi Tohidi

    Hendi TohidiHari Yang lalu

    Seneng melihat kemesraan mereka berdua SOSWEET💏

  7. Dwi Aprilia

    Dwi ApriliaHari Yang lalu

    Film yg pling aku suka dan keluarga besarku

  8. Husni Tamrin

    Husni Tamrin3 hari yang lalu

    Memalukan ahlak nya berdua gk malu

  9. julianti Ciawi

    julianti Ciawi4 hari yang lalu

    Mas Arya suka jahil sama Amanda krn sebgai rekan kerja. Tp nanti Amanda yg direndahkan dan disudutkan jdi palakorlah... genit sama suami orang lah.. kasihan Amanda.amanda adalah wanita yg butuh penghargaan dan masih muda diktakan yg tidk2

  10. Lusia Endang

    Lusia Endang2 hari yang lalu

    Iya..mesti yg jd gosip Amanda Manopo, jatuhnya kasian

  11. Eko Hari

    Eko Hari3 hari yang lalu

    /

  12. Siti Salamah

    Siti Salamah5 hari yang lalu

    Tai loh Baner apaan idih

  13. Rendy Gunawan

    Rendy Gunawan5 hari yang lalu

    Untung yg di jahil Arya juga bisa jahil orang 😀

  14. Wiji Astuti

    Wiji Astuti6 hari yang lalu

    Keduanya cocok and oke!

  15. Nur Lela

    Nur Lela7 hari yang lalu

    Jail berlanjut modus mas al.. Ke andin🤣

  16. Murdayati Murdayati

    Murdayati Murdayati8 hari yang lalu

    Awas loh ya..nnt cinlok..kasihan istri nya arya loh

  17. ulfianti ahmad

    ulfianti ahmad6 hari yang lalu

    Amanda uda diangap sebagai adik krn umurnya msh muda

  18. Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK

    Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK8 hari yang lalu

    Seohyun SNSD dan Kim Jung Hyun namun menolak .... script terpaksa dirubah.....

  19. Futrawan Vhallesla

    Futrawan Vhallesla8 hari yang lalu

    Pokoknya IC mantap

  20. Marco Ferdando

    Marco Ferdando8 hari yang lalu

    Klu tuhan udh takdir kita bisa apa semoga mas Al Andin sehat selalu dan dalam lindungan Tuhan 🙏

  21. Iik Sredex81

    Iik Sredex819 hari yang lalu

    7 y

  22. KaWe GaminG

    KaWe GaminG9 hari yang lalu

    Ihhhhh,,,, baper bgt

  23. واتي تكيم

    واتي تكيم9 hari yang lalu

    Pasangan yg super baper bunda "seindonesia ❤️❤️❤️

  24. Reni Rizki

    Reni Rizki9 hari yang lalu

    Untung gak pernah nonton jadi gak ikutan baper...

  25. queincy smart kss

    queincy smart kss5 hari yang lalu

    Klo ga nonton buat apa komen Tuh kn nonton juga ya atau km termasuk kontra flow ya

  26. Letti Prasindo

    Letti Prasindo7 hari yang lalu

    @Reni Rizki .. hhhh, klo saya penasarn ma Elsa .. gmn ahirnya

  27. Reni Rizki

    Reni Rizki8 hari yang lalu

    @Endah Uswatie gak nonton cuma di buka dikit langsung tutup. 😊

  28. Endah Uswatie

    Endah Uswatie8 hari yang lalu

    Lha ini ngapain.. buka di yt... Bukannya sama aja bu...

  29. Ikah Ade

    Ikah Ade9 hari yang lalu

    Emng nih psangn yg bkin baper bngt tpi good mereka bisa mnghibur smpe gk bosen tuk liat truss

  30. Andri Ginanjar

    Andri Ginanjar2 hari yang lalu

    J

  31. Yuza Arina

    Yuza Arina10 hari yang lalu

    Selamat Menyabut bulan suci Ramadan murhaban yg Penuh berkah

  32. Dila Widya

    Dila Widya10 hari yang lalu

    Bikin baper para micin ikatan Cinta

  33. Sumiati Seger

    Sumiati Seger10 hari yang lalu

    Jgn hanya akrab,,romantis ,yg bikin rezki ngalir,,,,pd mrk n semua konten,,jg yg mrk pakai,,yg mrk makan,,pd laris manis,,,

  34. Serviana Lopo

    Serviana Lopo10 hari yang lalu

    Sebaper baper nya kita harus jaga dan hormati istri Arya dirumah😀

  35. Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK

    Wilse_Rinaldy RM III PT Kobexindo Tractors TBK8 hari yang lalu

    Demi uang....ada pengorbanan bininya.. pasti

  36. Nauval 1535v

    Nauval 1535v9 hari yang lalu

    Setuju.mereka mesra kan karena skrip.

  37. Lilik Hidayati

    Lilik Hidayati10 hari yang lalu

    coba andin noleh sedikit pas lurus ke moka al hiiih

  38. Dwi Poerwantoro

    Dwi Poerwantoro11 hari yang lalu

    semoga BERJODOH cepet kawin

  39. Enny Noor Z

    Enny Noor Z11 hari yang lalu

    Yg gini gini niih yg memicu marah nya istri Arya....mbok ya jngn Manas manasin laaah..biasa ditempat kerja sesama karyawan

  40. Rama Putra

    Rama Putra11 hari yang lalu

    Nama:syafa Wow keren banget om aldebaran dan tante andin aku kalah gemesin

  41. Lenny Reppy

    Lenny Reppy11 hari yang lalu

    Ada hikmax juga mama rosa usir al dn andin dr pondok pelita akhirx al bisa masak dn pecahin telur 😄😄😄😍😍😍❤❤❤

  42. prio hantoro

    prio hantoro11 hari yang lalu

    Saya penggemar IC .to knp y lm2 bosen solnya Elsa ngga kethuan .masa yg cari bukti banyak kalah sama yg 1 nutupin kjhtnya.

  43. Elcisarel Sarel

    Elcisarel Sarel11 hari yang lalu

    Cocok banget

  44. Tari Lestari

    Tari Lestari11 hari yang lalu

    Amanda cantiik, lucu , modus pengen meluk ajach tuh... si arya

  45. Wandih Siman

    Wandih Siman8 hari yang lalu

    Makany Bily smp cemburu

  46. Adji1B Adji

    Adji1B Adji12 hari yang lalu

    Saya juga seneng banget

  47. Ananda Callista

    Ananda Callista12 hari yang lalu

    2:28 Manda say : *Gitu-gitu aja terus sampe Rihanna Ngaji* wkwkwk kocak yaa....

  48. Sri Aristina

    Sri Aristina13 hari yang lalu

    Seneng liat al andin aktingnya di ic bikin baperrrrr🖒

  49. Thresia Inviolata

    Thresia Inviolata13 hari yang lalu

    Urusan kalian berdua ,tinggal kejujuran dari kalian berdua dgn putri anne

  50. Eyank Putri

    Eyank Putri13 hari yang lalu

    Unik nya Indonesia ku. Jaman dulu ada Roma & Ani. Ada Romi & Yuli yg diperankan Rano & Yessy Laaaaamaaa sekali Dan sekarang ada Alasan & Andin di Ikatan Cinta

  51. Eyank Putri

    Eyank Putri8 hari yang lalu

    @Wandih Siman betul 😀😀

  52. Wandih Siman

    Wandih Siman8 hari yang lalu

    Aldebaran Bun 🙏

  53. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    dua artis yg tidak punya ml nyata nyta ada hu ungan spesial msh sj sembunyikan hubungan kalian dasaaria saloka tukang boong sm istri sendir

  54. Lutfi Sgt01

    Lutfi Sgt0111 hari yang lalu

    Iri bilng boss

  55. Thresia Inviolata

    Thresia Inviolata13 hari yang lalu

    Kejujuran dari mereka berdua sj dgn istri arya saloka

  56. Dodi Saputra

    Dodi Saputra14 hari yang lalu

    Sama sama jail

  57. Sayuti Sayuti

    Sayuti Sayuti14 hari yang lalu

    Kan lbh baik dijadikan istri kedua, ketimbang pelukan terus dgn wanita yg bukan muhrimnya. Yg penting ada kesepakatan, berlaku adil. Istri itu rezeqi.tapi statusnya hrs jelas.

  58. Raisa Putri

    Raisa Putri10 hari yang lalu

    @Herman Leo astaghfirullah

  59. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    aria saloka xari tg lebih bening dari pd outri ane yg jd obat nyamuk dirumah

  60. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    emang enak lo dikadali sm suami lo sendiri aria saloka gitulo

  61. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    putri ane jd obat nyamuk dirumah aria saloka lfg verduaan dikamar hotel bisan makan sayur asem sekali kali makan atam kari diluar

  62. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    agamanya aris saloka kan sdh punda jd kristen ikut amanda otak nya aria kan sdh dixuci sm ananda

  63. Suratmini Astuti

    Suratmini Astuti14 hari yang lalu

    Baper

  64. Ida Sether

    Ida Sether14 hari yang lalu

    g ap" akrab biar br2 selalu kompak dlm brekting

  65. Elisabeth Pujiatin

    Elisabeth Pujiatin14 hari yang lalu

    Keren juga videonya Amanda yg lucu

  66. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    bgaimana tidak bgs artis film bokep gitulo

  67. Oma Anna

    Oma Anna14 hari yang lalu

    So sweet bnget Aladin😂😂😂💟😍

  68. Wiwik Tri Wahyuni

    Wiwik Tri Wahyuni14 hari yang lalu

    Mas Al itu orangnyacakep sekali

  69. Ahmad Rifa'at AR133

    Ahmad Rifa'at AR13314 hari yang lalu

    Mas arya ini aslinya mmng super kocak,bkin gmes😚😚

  70. Wandih Siman

    Wandih Siman8 hari yang lalu

    @Herman Leo husss jgn gtu udh Ramdhan nih bnyk"tobat jgn sk bikin gosip yg timbulnya fitnah emng slh Manda apa sm kmu,,ko gtu ngomongny

  71. Eyank Putri

    Eyank Putri13 hari yang lalu

    @Herman Leo doa itu pasti kembali pada yang mengucap.

  72. Ahmad Rifa'at AR133

    Ahmad Rifa'at AR13313 hari yang lalu

    Klo ga ska ga ush komen😑😑dsni bkan untk mnghina..klo mmng ga ska di skip aja😏😏

  73. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    mudah mudahan kalian verdua akan melangsungkan pernikahan lalu aria salokaceraikan putri ane

  74. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    lupa istri dirumah klu sdh ketemu pelajor yg haus akan sex

  75. Ahmad Rifa'at AR133

    Ahmad Rifa'at AR13314 hari yang lalu

    Sneng liat kkompakkn mreka brdua😍😍

  76. Bu Pantiasih

    Bu Pantiasih14 hari yang lalu

    Semuanya memang kreatif" boooanget ...JOOOOZ ... Kami sll menunggu n teruuuus menunggu tayang IC

  77. Bu Pantiasih

    Bu Pantiasih14 hari yang lalu

    Semua d lakukan oleh Arya / Amanda ...mungkin arahan pak sut cs / memang semua yg kerja d IC ..sudah spt keluarga ...jadi untuk memper indaaah IC , d buat kayak benar" natural / kayak d duta .. . Amaziiing ...Toooop ...markotop

  78. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    ikatan cinta ky film semi cium peluk gendong bahkan verasegan ranjang sj kynya sah sah aja

  79. Chila Cika Cika

    Chila Cika Cika14 hari yang lalu

    Jgn salahkan nitizen yg njodohin y dan jgn salahkan kalau doa mereka terkabul romantisnya kebangetan sih salahin p sut ma bu penulis yg mempertemukan krn hati hy mereka dan Allah yg tahu

  80. Chila Cika Cika

    Chila Cika Cika13 hari yang lalu

    @Herman Leo aduh ngomong apa kamu ini arya dan amanda itu gk ada hubungn apa2 manda sangat menjaga diri bahkan dia slalu menjauh

  81. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    artisnya sj kurang sopan tidak punya agama lg bahkan demi uang dan karir istri dinimir duajan uang adalah segala galanya istri jd obat nyamuk dirumah tau taunya suaminya ada hubunfan spesual dengan amanda sunggu ml benar nasibnu putri ane dijadikan obat nyamuk

  82. Dena Deden

    Dena Deden15 hari yang lalu

    Pasangan yg sangt cocok... Ms arya atau al dn mbk amndA

  83. Ignatius Syarif Sukarlan

    Ignatius Syarif Sukarlan15 hari yang lalu

    Siiip lah

  84. Cucu Jumiati

    Cucu Jumiati15 hari yang lalu

    Super jahil dan kocak ya

  85. Fransiska Zagoto

    Fransiska Zagoto15 hari yang lalu

    Mas Arya dgn Andin seperti KK adk. Semoga sht sllu.

  86. Letti Prasindo

    Letti Prasindo7 hari yang lalu

    @Herman Leo 🤭🤭🤭🤭🤭

  87. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    kakak adik kah atau pasangan auami iatri yg sedang menikmati ml pertama

  88. KazuTaku

    KazuTaku16 hari yang lalu

    Aqiu sayang kalian berdua....,😘😘🙏👍

  89. Yusrina Desy

    Yusrina Desy16 hari yang lalu

    Mereka para pemain sdh seperti keluarga di IC klu di luar itu mereka masing² punya keluarga di rmh yg harus di hargai dan di hormati juga👍😁

  90. ning anis

    ning anis16 hari yang lalu

    Semoga sehat sehat selalu trus sukses truuus buat mas al sm mb andin

  91. Hendi Tohidi

    Hendi TohidiHari Yang lalu

    Aminnn

  92. RA ENDANG

    RA ENDANG17 hari yang lalu

    Bikiin bapeeer yaaa ananda berdua 😂😂😂

  93. sri maryani

    sri maryani17 hari yang lalu

    MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  94. sri maryani

    sri maryani17 hari yang lalu

    MasArya Amanda selalu bikin..bsper...👍👍👍❤️❤️❤️

  95. Omi Yati

    Omi Yati17 hari yang lalu

    Ad aj....mas al jahil ny....😊😊

  96. Juita Butar

    Juita Butar17 hari yang lalu

    sk sy lht pasangan ini.cocok banget bw peran.klop gt.

  97. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    bagaimana tidak lengket dia akan sdh menikah

  98. Dessi Maryati

    Dessi Maryati17 hari yang lalu

    Nggak salah si klau ada netizen jodohin arya sama amanda.mereka cocok banget seperti nyata bukan senetron

  99. Lutfi Sgt01

    Lutfi Sgt0111 hari yang lalu

    Jodoh d,tngn tuhan boos

  100. Lutfi Sgt01

    Lutfi Sgt0111 hari yang lalu

    Klo gak suka g,udh lht bosss

  101. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    yg satu haus sex dan yg satu pelakor dan pansos

  102. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    bukan sinetron tp ada tpnya mencari yg visa dijadikan istri kedua

  103. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    putri ane jd obt nyamuk sirumah suami km lg mesrah mesrahan sm ananda dilokasih suting

  104. Rum minah

    Rum minah17 hari yang lalu

    Klo aq seneng klo mas al ma mb andin akrab jg di luar adegan, kiyuut bangt deh

  105. Letti Prasindo

    Letti Prasindo7 hari yang lalu

    @Rum minah,, ... Baper tingkt dewa yaah hihii 😋😋🤗

  106. Cv. Inoe Bersaudari

    Cv. Inoe Bersaudari10 hari yang lalu

    Aku merindu up and down ajjajqjwjwjjaehgqgsgwhgw

  107. Cv. Inoe Bersaudari

    Cv. Inoe Bersaudari10 hari yang lalu

    Maksyd lo cute

  108. Imas Elih

    Imas Elih17 hari yang lalu

    Arya memang orangnya kalau sdh akrab sm siapapun ya gak canggung, jahil/iseng. Kayak ke chika atau ayya atau teman2 lamanya, krn sdh akrab, suka peluk2. Jd kalau sdh akrab sama amanda, ya gitu. Netizen kalau berpikir2 yg berlebihan mungkin karna perannya sbg pasutri, lantas keakraban mereka jd dipandang keakraban yg lebih.

  109. Saba Tini

    Saba Tini16 hari yang lalu

    Ya krn kalo pelul2 sama mirna atau kiki pasti ga ada yg peduli lah.tapi kalo sama amanda pasti lain cerita nya.

  110. DZIKY GAMING

    DZIKY GAMING17 hari yang lalu

    🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦🤦

  111. Ibni Hidayat

    Ibni Hidayat17 hari yang lalu

    Lama" gembuk tubuh Amanda gara" salokaaaa..

  112. Lutfi Sgt01

    Lutfi Sgt0111 hari yang lalu

    Semua kehenda alloh

  113. Thresia Inviolata

    Thresia Inviolata13 hari yang lalu

    Hhha

  114. Camung Amung

    Camung Amung16 hari yang lalu

    Karna amanda suka ngemil, di kamarnya saja kaya mini market.. jangan apa2 di hubungkan sama arya.. netizen netizen

  115. Wandih Siman

    Wandih Siman17 hari yang lalu

    Gemuk Krn bnyk ngemil mas bkn krna Arya ap hubungannya gemuknya mnda sm arya

  116. Ibni Hidayat

    Ibni Hidayat17 hari yang lalu

    @Sri Katonah mana yg salah mana yg benar,yg penting sama enaknya..ya kann,..???

  117. Sutrisni Ninik

    Sutrisni Ninik17 hari yang lalu

    Aku nek ndelok mas al karo mbak andin aku gak nok bosenne lucu

  118. Risa Wahyu

    Risa Wahyu13 hari yang lalu

    Podo mbak mbak we wong ndi

  119. tr ds

    tr ds17 hari yang lalu

    Amanda Arya The Best Couple 2021 👍👌💫❤👈

  120. Gamar Gamar

    Gamar Gamar17 hari yang lalu

    Asli,,,, AryaOrangNya,,LucuKocakJahil,,, SehatSelaluyaMasAl,, Andin

  121. Fatimah siti

    Fatimah siti17 hari yang lalu

    Siapa Yang Bisa Melawan Takdir Alloh,Kalau Alloh Berkehendak Mereka Berdua Berjodoh Di Dunia Nyata Apa Yang Tidak Mungkin,Apa Yang Terjadi Kedepannya Manusia Tidak Ada Yang Tahu,Manusia Bisa Berencana Kalau Alloh Udah Menentukan IKATAN CINTA Menghipnotis Seluruh Indonesia Is The BEST Pak Sutradara 👍👍👍Salut Mas Arya Saloka Mbak Amanda Manopo 🥰🥰🥰

  122. Conja Kojang

    Conja Kojang3 hari yang lalu

    Lagian, ngunjingin rmh tangga orang. Urusin aja diri y masing,,

  123. Zahra Putri

    Zahra Putri3 hari yang lalu

    Iya ntar klu itu terjadi ntar malah diomongin nya pelakor bucan.jgn smpe iya bgtu kasian istrii nya😭

  124. Conja Kojang

    Conja Kojang7 hari yang lalu

    Jdi orang gk usah kebo😀

  125. Ambar Sari

    Ambar Sari8 hari yang lalu

    Selmt menunai kan ibadabh puasa untk pemain senetton ikatan cinta ,hususnya mas al dan andin smga lancar smpai nanti di ahir Romadon .Ammiinn

  126. udh psti Sri

    udh psti Sri9 hari yang lalu

    Btull bngttt

  127. Sri Darmini

    Sri Darmini17 hari yang lalu

    Aku seneng lho lihat pasangan ini

  128. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    aria saloka itu vuaya darat ngivulin istri sendiri

  129. Latifah A

    Latifah A17 hari yang lalu

    Pasangan yang bikin baper seindonesia ❤❤❤

  130. Hendi Tohidi

    Hendi TohidiHari Yang lalu

    @Lidia Fauzi ga apa apa orang pantes kok 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  131. Hendi Tohidi

    Hendi TohidiHari Yang lalu

    Sangat romantis

  132. Putry Atasya

    Putry Atasya5 hari yang lalu

    @rinda agusti loop

  133. Lidia Fauzi

    Lidia Fauzi9 hari yang lalu

    Baper dalam sinetron aja tapi kita jangan sampai lupa kalau Mas AL nya da punya istri

  134. rinda agusti

    rinda agusti15 hari yang lalu

    Betull bngttt

  135. budi triono

    budi triono17 hari yang lalu

    Kadang gk nyalahin netizen sih kalo selalu jodohin mereka., Berhasil buat se Indonesia baper...

  136. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    film mencari gisi dan pepe

  137. Mul Mulyono

    Mul Mulyono17 hari yang lalu

    Klau dibelakang andin risih dan gak suka terlalu deket dg arya gak kayak cewek lain diikatan cinta kesannya diobral

  138. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    @Wandih Siman sok suci lo manda km dengan aria saloka ada sesuatu km sembunyukan dariputri ane km dengan aeia saloka memang bejad sdh tidak punya moral dan aglak

  139. Herman Leo

    Herman Leo13 hari yang lalu

    diobral suoata xepat laku jadi artis yg lebih hot dan jd artis filmpanas

  140. Wandih Siman

    Wandih Siman17 hari yang lalu

    Iy bner Manda mau mesra cuma sm yg jd pacarnya ,,,,klo sm temen cowok biasa aj gk glendotsn ky yg laen

  141. Sumartini Nita

    Sumartini Nita18 hari yang lalu

    Banyak yg mengagumi Ariya dan Amanda gemesss baper

  142. Lilik Mumpangati

    Lilik Mumpangati17 hari yang lalu

    Gemess weeh pasangan yg bikin bsper emak" sak indonesia raya. Sukses terus ya mas Al n mba Andin