Emosi saat Tahu Kondisi Anaknya Jadi Alasan JT Aniaya Perawat RS Siloam Palembang

[ tw ] dari Tribunnews
SURYA.co.id, PALEMBANG - Pria yang melakukan penganiayaan terhadap seorang perawat di RS Siloam Palembang pada Kamis (15/4/2021) mengakui perbuatannya.
Mengenakan baju tahanan, pria berinisial JT ini mengaku menyesal dan emosi saat melakukan penganiayaan terhadap korban.
Meski sudah meminta maaf, namun pelaku terancam 2 tahun penjara.
Sambil menundukkan kepalanya, JT meminta maaf pada korban dan pihak RS Siloam atas apa yang ia lakukan.
JT mengaku, kala itu ia baru saja kembali ke RS Siloam tempat sang anak dirawat.
Namun ia mendengar anaknya menangis hingga membuatnya emosi.
Pengusaha sparepart mobil dan motor di Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten OKI ini menjelaskan, emosinya mudah meluap karena ia harus bolak-balik kembali ke rumah sakit menjenguk sang anak, padahal ia juga lelah bekerja.
JT mengatakan, sang anak sudah 4 hari dirawat di RS Siloam.
Saat ia menjenguk, ia mendapat kabar bahwa infus sang anak dilepas hingga membuat anaknya tersebut menangis.
Dengan alasan itulah, ia lantas menmanggil perawat yang menangani sang anak hingga melakukan penganiayaan.
Berdasarkan informasi, anak pelaku mengidap penyakit radang paru-paru.
Sementara itu, Satreskrim Polrestabes Palembang, telah menetapkan JK menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan ini.
JT ditangkap di kediamannya di Kota Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir pada Jumat (16/4/2021) sekitar pukul 21.00 wIB.
Akibat perbuatannya, JT disangka Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan.
JT kini juga terancam pidana 2 tahun penjara. (Tribunnews )
TRIBUN-VIDEO.COM
WEBSITE:
surabaya.tribunnews.com/
Instagram:
suryaonline
Facebook:
SURYAonline/
#hariansurya
#suryaonline
#rssiloam
#palembang
#sriwijaya
#perawatdianiaya
#keluargapasien
#polrestabes

Komentar

  1. Xiaomi Mi

    Xiaomi Mi7 hari yang lalu

    Bapak bj putih nyalinya gede kalah tuh satpamnya

  2. Lorna Christina

    Lorna Christina9 hari yang lalu

    Perawat juga di kasih tau cara bicara sm pasien supaya ucapan perawat tdk menyinggung... saya bicara gini krn sdh mengalami 2 x perawat begitu.. pertama di siloam k 2 di hermina.. perawat kata2 nya menyinggung.. harap tau saja... saya inap di vip... gimana klo pasien di klas 3 ato pake bpjs ato kartu miskin ??? Laen cerita lg waktu periksa keponakan yg mau gejala campak.. perawatnya tdk mau bukak baju ponakan saya, mlh nyuruh saya yg bukak.. dokternya datang malah tanpa rasa jijik di bukak sendiri.. tanpa sarung tangan pula... itulah mengapa saya bilaang Suster2 yg banyak gaya memang harua di kasih tau dgn cara gitu... ( tp tdk semua suster gitu) tp kebanyakan mmg begitu..

  3. muh mursyid

    muh mursyid9 hari yang lalu

    Mau ngumpulin laki laki yg komen disini yg mau bela sibotak sesama laki laki

  4. Immey Lintuhaseng

    Immey Lintuhaseng10 hari yang lalu

    Suster nya juga sihh bikin orang emosi..makanya jgn judes² mba ..yg ramah dan pelaku jg jgn pake kekerasan..mungkin sy jg emosi tp tdk pake kekerasan..ktn merugikan diri sendiri..rekam aja dan laporkan..agar suster dipecat. jd merugikan diri sendiri kan.. buat suster dokter pihak Rs.. tolong buat dimana pun itu..tolong layani kami dgn Ramah..meski kami pakai bpjs..kami kan bayar..bisa memberikan yg terbaik terhadap pasien.. smua ini bisa kita ambil hikmahnya dan buat pelajaran

  5. N Simarmata

    N Simarmata10 hari yang lalu

    Semoga mati kau dipenjara ,sesuai perbuatanmu akankau terima hukum seberat2 nya pak jaksa

  6. Nurul Hikmah

    Nurul Hikmah11 hari yang lalu

    Pernah ngalamin hal serupa, ketika kita sekeluarga panik dengan keluarga yg sakit tapi pelayanan pihak RS yg jutek bikin sebel dan darah tinggi.

  7. spardi nov

    spardi nov11 hari yang lalu

    Udh.kita semua tau kedua nya salah kan. Biar kejdian ini buat pelajaran yg bersangkutan ya. Perawat lekas sebuh jgn di ulangi lagi. Ok

  8. ahmad pii

    ahmad pii12 hari yang lalu

    Akhirnya lu gak lelah lagi karena bobo di penjara.

  9. ahmad pii

    ahmad pii12 hari yang lalu

    Security nya itu diam aja berasa nonton pertarungan. Hadeeeh buknnya di lerai dan bela

  10. Dedi Kurniawan

    Dedi Kurniawan13 hari yang lalu

    Satpamnya takut hhhhh

  11. afdol zuhkri

    afdol zuhkri14 hari yang lalu

    Perawat nya aja yg lalai

  12. Sunoko Ganteng

    Sunoko Ganteng14 hari yang lalu

    Biar mampus,biar tdk sok2an

  13. Greacewani dewi maria

    Greacewani dewi maria15 hari yang lalu

    Sklian tuh betina dia di kandangin

  14. Greacewani dewi maria

    Greacewani dewi maria15 hari yang lalu

    Koq cmn 2 tahun?

  15. Greacewani dewi maria

    Greacewani dewi maria15 hari yang lalu

    Sklian tuh betinanya di angkut...suruh laki dia pakai softek dn bh...

  16. alya mazidah

    alya mazidah15 hari yang lalu

    Gk ada dipihak siapapun.. Cuma memang ada perawat yg gk care sama pasien.. Biar nanti Allah yg menunjukkan kebenarannya.

  17. Helmi Matus

    Helmi Matus16 hari yang lalu

    Mudah2an jadi pelajaran untuk seluruh tenaga medis, saya sering diperlakukan tidak baik tapi belum ada bukti untuk melaporkan. Beban batin dan berharap semoga mereka tidak melakukan hal yang sama untuk pasien yang lain.

  18. jendela nel 2020

    jendela nel 202016 hari yang lalu

    Makanya jadi istri jangan dikit dikit ngadu.......nyusahin idup laki...

  19. Wartim Wartim

    Wartim Wartim17 hari yang lalu

    Makanya jgn sombong bpk jgn sok merasa jagoan...ada hukum loh pak jgn main hakim sendiri kasian perawat sdh menolong malah di sakiti...

  20. Letadaos Panjaitan

    Letadaos Panjaitan17 hari yang lalu

    Emang nya dengan mintamaap luka sembuh

  21. ricky kusuma

    ricky kusuma17 hari yang lalu

    Coba tonton dikompas Tv pengakuan dr istri Pasti bakal belain korban 🙄 secara Anaknya di kasih Tissue toilet

  22. balumba tasi

    balumba tasi17 hari yang lalu

    Perawatx yg nga benar ngurus pasyen.. jgan cmn lihat sipahak..

  23. Mamen X Asem

    Mamen X Asem17 hari yang lalu

    Rata2 memang perawat semau nya sendiri,,. Pengalaman waktu istri di rwat di RS. Malem2 infus habis, saya nyari perawat malah pada tidur. Saya bangunin eh malah judes bnget jawaban nya njing.

  24. Suratmi Ratmi

    Suratmi Ratmi18 hari yang lalu

    Maaf jg ya pak....bapak tidur di bui dulu ya....

  25. Montes B

    Montes B18 hari yang lalu

    Hukum berat...

  26. lenny novika

    lenny novika18 hari yang lalu

    Yg sabar Pak.... Aq mndukung muu

  27. Endang Sobani

    Endang Sobani18 hari yang lalu

    gara gara istrinya bikin provokator ke suaminya jadinya sekarang sisuaminya jadi di penjara, makanya jadi orang jangan sombong

  28. Sri deni Erwanti

    Sri deni Erwanti18 hari yang lalu

    .makanya kalo jd perawat yg ramah mbak.....bapak ini emosilah. Anaknya sampe berdarah gitu...ini pelajaran penting buat perawat2 anda dipekerjakan di Rs..sebagai penolong / untuk memberikan jasa...ini juga yg pernah sy alami...

  29. winda rachel

    winda rachel18 hari yang lalu

    Kasian deh lebarannya di hotel prodeo😁makanya jadi orang sabar jgn arogan malu donk ahlakmu dimana.penjarain aja.bukan alasan cape lelah semua juga orang bekerja pasti cape botak

  30. Tiurma Melvaria

    Tiurma Melvaria18 hari yang lalu

    jangankan satpam, kariawan RS itu aja kalau aku lihat gitu kuselesaikan dia itu sibotak urusan di belakang

  31. putradana mbojo

    putradana mbojo18 hari yang lalu

    Mk nya jadi istri jgn tukang ngadu. Masalah begitu sj ngadu kesuami... Perawat jg ada yg judes dan ada yg baik. . kadang perawat yg judes sy bentak sekalian.

  32. MBK ANIK BLITAR

    MBK ANIK BLITAR18 hari yang lalu

    Greget liat satpamnya pekok

  33. Suntana Pradensan

    Suntana Pradensan18 hari yang lalu

    Buat para perawat ini adlh Tamparan n pelajaran ?

  34. cewe gila24

    cewe gila2418 hari yang lalu

    PELAJARAN BUAT KE DEPANNYA JIKA MENEMUKAN PERAWAT ATAU TENAGA MEDIS YANG SOMBONG, SOK - SOK AN, PENANGANAN TIDAK BAIK, TIDAK MERAWAT PASIEN DENGAN BAIK ATAU DENGAN BENAR SIAPKAN HANDPHONE, REKAM, LALU VIRALKAN AGAR PERAWAT2 YANG SOMBONG LAINNYA BISA BERUBAH MENJADI PERAWAT YANG PUNYA HATI NURANI...

  35. Felicia Tjandra

    Felicia Tjandra18 hari yang lalu

    Perawat arogan.. Salahh kagak ngakuin salah. Gak minta maaf jg. Karma tuh sampe kena jambakk

  36. Sony Darmawan270688

    Sony Darmawan27068818 hari yang lalu

    Terlalu kasar....tidak menghargai profesi orang..yang sabar untuk korban biar tersangka bertanggung jawab atas kelakuan nya

  37. Molly Alkes

    Molly Alkes19 hari yang lalu

    Buat Perawat bekerjalah dg baik,sesuai SOP.Buat para istri yg py suami temperamental...bersikaplah bijaksana utk suami,jgn mudah membuat suami meledak emosi.Buat para suami yg temperamental...belajarlah sabar dan mengendalikan emosi..spy tdk sampe masuk penjara,hy krn kebodohan mengelola emosi...!

  38. Norhanimhanif Hanif

    Norhanimhanif Hanif19 hari yang lalu

    Bagus ..sumbat penjara..kurang ajar..

  39. Persib Batim

    Persib Batim19 hari yang lalu

    Tindakan penganiaya itu tindakan yg salah....tapi di dunia ini ada sebab akibat.... Ketahui dulu sebab akibat nya....

  40. lukyto suriyadi

    lukyto suriyadi19 hari yang lalu

    Coba tolong beritanya yang berimbang..perawat ini cabut Infus anak kecil sampai berdarah darah dan cuek aja

  41. candra buana

    candra buana19 hari yang lalu

    Sama2 dikoreksi aja....akibat timbul tentu ada sebabnya, seharusnya jangan pelaku aja yang diperiksa, tetapi si perawatnya juga...yah tujuan biar tidak terjadi lagi hal seperti ini...

  42. Edy Saputra

    Edy Saputra19 hari yang lalu

    Ada yg rela anaknya berdarah2 akibat kelalaian perawat...???

  43. Asikin Aja

    Asikin Aja19 hari yang lalu

    Dua2 nya senewen. Perawatnya judes dan bapak pasien kasar

  44. kelvin sn

    kelvin sn19 hari yang lalu

    Kalau sudah diciduk polisi, jadi kayak ayam sayur...

  45. Christian Tulandi

    Christian Tulandi19 hari yang lalu

    Masukin hotel prodei itu orang OKB baru biar sadar mukul wanita . Orang anaknya cengeng Dan ortunya nggk bisa nenangin mlh salahkan orang.

  46. FARIDA DJAFAR

    FARIDA DJAFAR19 hari yang lalu

    Saya pernah dapat petugas yg kasar

  47. FARIDA DJAFAR

    FARIDA DJAFAR19 hari yang lalu

    Pelajaran buat suster juga biar lebih Rama lagi ga mungkin juga kalau suster Rama ga malas tau lalu di pukulin namax juga emosi soal anak lagi sakit salah bapak knp mukul marah saja pak ..ya maklum anak lagi sakit jd biasa kita orang tua kalau buah hati lagi sakit kita kasihan..

  48. ahai kepo

    ahai kepo19 hari yang lalu

    satpam nya pada pasif2 begitu. kalau diluar negeri satpam nya sudah bekuk pelaku dan seret ke kantor keamanan untuk diamankan.. dan pak pol satu nya lagi juga kurang gerak nya

  49. Robert Ferdinand Sihotang

    Robert Ferdinand Sihotang19 hari yang lalu

    Tukang aniaya: memukul, menjambak, dan menendang perawat perempuan. Keterlaluan perbuatan barbar tsb. Dia menuntut pelayanan prima utk mendapatkan sehat sementara orang lain (perawat) dia sakiti. Bekas suntik wajar berdarah itupun tidak banyak mengeluadkan darah kecuali ada faktof lain sehingga mengeluafkan darah karenalubang bekas suntik adalah kecil; perbuatan memukul dan menendang patut dudug utk membunuh.

  50. Kusnadi Sabar

    Kusnadi Sabar19 hari yang lalu

    Siaapa yg slaah hayo .. Salah keluarga like Salah perawat komen

  51. Senfuriku

    Senfuriku19 hari yang lalu

    Klo nangis sih masih wajar, lha ya infus di lepas siapa yang nggak ngerasa sakit. Klo nangis doang kan masih wajar, kalau misal aja sampe darahnya jadi laser baru tuh bisa lu pukul. Darah paling ya keluar cuma dikit, kok jadi alasan

  52. MILO THE CAT

    MILO THE CAT19 hari yang lalu

    Liat menit 1:15 satpamnya kayak banci Pecat GK ada nyali nya...

  53. ITZ. DEA CHANNEL ITZ. ALFIAN CHANNEL

    ITZ. DEA CHANNEL ITZ. ALFIAN CHANNEL19 hari yang lalu

    Blm tntu pelku brslh,ini jd tolak ukur bgi pera perawat2 krna trkdng judes ny gk ketulungn

  54. Sukasih Purnama

    Sukasih Purnama19 hari yang lalu

    Semangat Pak plajaran to buat perawat mang kadang prawat banyak yg song ong biar instrofeksi para prawat seluruh indonesia

  55. Airakaz Adnawri

    Airakaz Adnawri19 hari yang lalu

    Kenceng jg di gaploknya ampe di rawat

  56. Wong fei Hung

    Wong fei Hung20 hari yang lalu

    Gaji perawat tidak sebanding dengan pelayanannya,jangan mentang mentang kau banyak duit suka hati mu memperlakukan perawat itu seperti itu,bagaimana perasaan keluarga perawat itu melihat dia di perlakukan dengan sangat tidak layak....

  57. Dhean Nayouu

    Dhean Nayouu20 hari yang lalu

    JANGAN DICABUT LAPORANNYA MB PERAWAT BIAR LEBARAN DIPENJARA WKKWKWK

  58. Dhean Nayouu

    Dhean Nayouu20 hari yang lalu

    JANGAN DICABUT LAPORANNYA MB PERAWAT BIAR LEBARAN DIPENJARA WKKWKWK

  59. Dhean Nayouu

    Dhean Nayouu20 hari yang lalu

    Rasain

  60. ues wes

    ues wes20 hari yang lalu

    suster ngesot sombong cocok di seret

  61. rugun tambunan

    rugun tambunan20 hari yang lalu

    Songong

  62. Halimah Sunin

    Halimah Sunin20 hari yang lalu

    Rasain lo masuk penjara

  63. Setianto channel

    Setianto channel20 hari yang lalu

    Orang sudah punya anak kok gak berfikir panjang,ok kita sayang sama anak yang punya anak bukan kamu saja,apa dgn cara main tangan persoalan akan selesai,negara kita negara hukum ,kl tidak puas dgn pelayanan adukun pada pihak pengaduan rumah sakit tersebut,sukur² disertai bukti rekaman vidio.istrinya juga ember sih mulutnya

  64. Paijem Teratai

    Paijem Teratai20 hari yang lalu

    Apapun alasannya.. ini melanggar hukum.. met tidur di jeruji besi deh

  65. yiyin Yien

    yiyin Yien20 hari yang lalu

    Jgnkan anak kecil, saya aja kalo gak malu maunya nangis aplg pas disuntik jarum infus.. Sakiittt..... Jd wajarlah, gak mungkin ank2 gak nangis, cabut jarum infus udh pasti keluar darah, kan yg disuntik pembuluh darah, kalo dewasa lbh tenang, lbh tahan sakit, kalo ank2 biasanya gak mau diem selalu gerak, aplg kalo org tua, budeku malah cabut sendiri jarum infusnya sampe darahnya muncrat kemn2,masak mau nonjok perawat nya??

  66. Adi Parza

    Adi Parza20 hari yang lalu

    asli nya bencong salon itu orng.. Pala botak kl mlm pake wig... Ky gitu mah d matiin jg gpp.. Berani nya sama cewe... Dan lbh gblok lagi sekuriti bukan nya bertindak malah keluar

  67. Anggi Julliani

    Anggi Julliani20 hari yang lalu

    Gara2 biwir si ibu

  68. Rismaneli 05

    Rismaneli 0520 hari yang lalu

    Nagakuat aku melihat vidio ini botak botak

  69. KANG HENDRA 9398

    KANG HENDRA 939820 hari yang lalu

    Itu si ibunya ada ktnya ga ngeliat bohong ya bu

  70. Octa S

    Octa S20 hari yang lalu

    Tp ada juga lho suster2 yg jutek dan kasar dlm penanganan,apalagi make BPJS...

  71. Bunda Dhirga

    Bunda Dhirga20 hari yang lalu

    Gemeesss lihat satpam yg tak berfungsi.....

  72. HARTOTO TOTO

    HARTOTO TOTO20 hari yang lalu

    Udah GUNDUL, GALAK lagi Son... Son, nggak kasihan ama keluarga Bapak, hukum KARMA bakal terjadi lho Pak !!!

  73. Edu Candra

    Edu Candra20 hari yang lalu

    Pelajaran buat kalian para perawat.ini di tunjukkan tuhan kinerja kalian.emang kalian kerja byk yg suka2 dan cendrung arogan.

  74. Nur Hidayati

    Nur Hidayati20 hari yang lalu

    Istrinya hrs ikut di hukum seberat 2nya

  75. Ciska Tutinurhasanah

    Ciska Tutinurhasanah20 hari yang lalu

    Ngaku" polidi daih

  76. Melayu Canel

    Melayu Canel21 hari yang lalu

    Setelah Rakyat tahu persoalan yg sebenarnya,, Perawat yg macam itu pantas lah ditendang atau dipukul seperti Anjing liar.. Bagi yg berprofesi sebagai perawat bila tidak tulus dan ikhlas dlam bekerja lebih baik mundur cari kerja lain,, biar lah profesi perawat khisus di isi oleh manusia yg baik hati, tulus dan iklas bekerja..

  77. joni hindrawan

    joni hindrawan21 hari yang lalu

    Salut dg bapak baju putih bgitu tenang dlm mghadapi mas bro itu

  78. joni hindrawan

    joni hindrawan21 hari yang lalu

    Dan akhir nya,hhh

  79. Lasma Sianipar

    Lasma Sianipar21 hari yang lalu

    Satpamnya mental tempe..kerjanya cuma pegang pintu, takut kena tonjok , sedangkan teman perawat korban aja berani, mohon dievaluasi si satpam tsb

  80. Isti Rukhaeni

    Isti Rukhaeni21 hari yang lalu

    Duuh mentang" Banget si bpk ituuu

  81. Fitri Dwi Yanti

    Fitri Dwi Yanti21 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya dipenjara pelakunya...

  82. evi Cookin'

    evi Cookin'21 hari yang lalu

    satpam oh satpam..

  83. Lamb Of God

    Lamb Of God21 hari yang lalu

    Botak tapol

  84. Deky Joker92

    Deky Joker9221 hari yang lalu

    Idih satpam na lekong

  85. Miko Ngadi

    Miko Ngadi21 hari yang lalu

    Bener paak,,hjr ae kalau mmg pelayanan perawatnya gk jls,,

  86. El Frest

    El Frest21 hari yang lalu

    Tunjuke melawan kau di Sel pak...jngn mlawan smo btino be kau

  87. Yuli Nurhayati

    Yuli Nurhayati21 hari yang lalu

    Knp perawat nya smpi di opname segala.. bkn berita nya cm di tampar dan di tarik rambut nya aja.. kok drama bgt ya

  88. Sendi Samsiah

    Sendi Samsiah21 hari yang lalu

    Klo ga suka ngrawat org...ngapa jadi perawat...apa bingung x yaaaa..ga da kerjaaan selaen perawat

  89. Sendi Samsiah

    Sendi Samsiah21 hari yang lalu

    Klo gue siiih..kesel ama perawatnya...perawat kaya tae klo gitu maaaaaaaaaaah

  90. U'ut Fitriya

    U'ut Fitriya21 hari yang lalu

    Tapi akhirnya ada beberapa satpam yg begitu tau langsung berani masuk ke kamar dan marahin pelaku,masak dia juga ikut di pecat semua🥺🥺

  91. putri kelana

    putri kelana21 hari yang lalu

    Pk jt klo capek ua jgn krja pk,alasan capek plg krj ank sakit kok perawat yg id sasarn kemarahn anda pk jt,infus di lepas ll ank anda nangis perawt udh pst lbh pintar dr otkmu pk jt perwat udh pham knp infus hrs dlpas knp ank anda ngis kok enk sj anda aniaya ank org

  92. aceng jalu

    aceng jalu21 hari yang lalu

    Botak...botak....enakan di sel

  93. deden dendi

    deden dendi22 hari yang lalu

    Mungkin dia gila

  94. Dewa Angga

    Dewa Angga22 hari yang lalu

    Itu satpam kok lelet banget sih sampe keduluan yang mukul 😏😏😏 harus nya satpam tuh lbh sigap

  95. D C

    D C22 hari yang lalu

    Lelah bekerja kok pelampiasanya ke perawat 🤣 Akhirnya istirahat di bui

  96. Review Futsal

    Review Futsal22 hari yang lalu

    Ko di Papua Ni, Pica Dlu ka apa oo😂

  97. nurlaila suhri

    nurlaila suhri22 hari yang lalu

    Buat kita para istri, yuk kita belajar ngolah emosi dan nyoba belajar spy bs lebih bijak ketika ngehadapin problem keluarga...

  98. Hardi Tabuti

    Hardi Tabuti22 hari yang lalu

    Sapam nya takuut bangkeee...... apesss apesss... kalo masker aja.. katanya tugas. Giliran mengamankan..ini malah jd gakaman.. sampe 2 terjadi penganiayaan.😂 bangsaattt.....

  99. Hasiana Hasiana

    Hasiana Hasiana22 hari yang lalu

    Gk malu lelaki menganiaya perempuañ,yg seharus nya dihormati,merasa sayang dgn anak nya yg sudah dirawat oleh perawat sepenuh hati, tapi pelaku tidak punya hati Dan perasaan Bagai mana perasaan org Tua perawat anak nya Di Aniaya seperti ITU,tidak semua org bisa jadi perawat ,hanya org " yg tertentu, hukum pelaku seberat" nya sesuai hukum yg berlaku

  100. Rich Yuriko

    Rich Yuriko22 hari yang lalu

    Gak Jadi Lebaran Deehhh..