DIY Perlengkapan Sekolah yang Bisa Dimakan || Cara Gila Menyelundupkan Makanan Ke Dalam Kelas

Pelajari cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas dan melancarkan prank untuk teman dan gurumu!
Pernah berada di dalam kelas dan merasa sangat lapar hingga suara perut keronconganmu terdengar? Tapi saat pelajaran berlangsung ya harus belajar, dan saat kelas berakhir, artinya bukan waktunya makan siang, ya kan?
Harus bagaimana dong? Menciptakan trik baru cara menyelundupkan makanan ke dalam kelas, tentunya! Pelajari cara membuat perlengkapan sekolah yang bisa dimakan yang super seru dan mudah untuk kembali ke sekolah! Cobalah trik-trik ini bersama teman dan keluargamu, adik atau kakakmu, bahkan gurumu.
Jadi, tunggu apa lagi?

#DIY​ #makanan​ #prank​

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar

  1. paschalis julung

    paschalis julungJam Yang lalu

    2000+10000000-7

  2. Talita Galaxy

    Talita Galaxy3 jam yang lalu

    Itu 1 bulan yang lalu woy

  3. FZ Gamerz

    FZ Gamerz3 jam yang lalu

    selamat puasa kamu sehat😍😘

  4. gino gocar

    gino gocar7 jam yang lalu

    Yang cowok galak

  5. bbibi bbibi

    bbibi bbibi8 jam yang lalu

    Vo nya sama kaya sisi terang aaaa suka bgtTT

  6. Kalbani Kalbani

    Kalbani Kalbani9 jam yang lalu

    Mungkin 😈😈😈😈😈😈😈😈😈😈

  7. Arief ١٠٣

    Arief ١٠٣10 jam yang lalu

    yang jadi gurunya lana

  8. Rifky Zacky

    Rifky Zacky19 jam yang lalu

    Maaf ya semua nya ini sudah 1 bulan

  9. Samsung J2 Prime

    Samsung J2 Prime19 jam yang lalu

    Gviv

  10. Adi Jaya

    Adi JayaHari Yang lalu

    1 bulan yg lalu gpp deh yg penting penonton setia 123 go :)

  11. Sardi Sardibas

    Sardi SardibasHari Yang lalu

    udah lama nggak nonton ni udah 1 tahun😭

  12. Novitasari Bobby

    Novitasari BobbyJam Yang lalu

    Apaan sih kl aku udh

  13. Novitasari Bobby

    Novitasari BobbyJam Yang lalu

    Apaan sih kl aku udh 3 tahun kamu mau apa hayohhhmmwweee ^.^

  14. Syafiiyant Zaki fb

    Syafiiyant Zaki fbHari Yang lalu

    Lucu banget

  15. Zyalumlinggarpratama Pratama

    Zyalumlinggarpratama PratamaHari Yang lalu

    Jomblo happy

  16. Faris Azfar Hawwari

    Faris Azfar HawwariHari Yang lalu

    Hello,

  17. Shabira maulana

    Shabira maulanaHari Yang lalu

    KAMU ITU APA?

  18. Muhamad Rizal

    Muhamad Rizal2 hari yang lalu

    Ini lagi puasa woy

  19. Luh Putri cahyani

    Luh Putri cahyani2 hari yang lalu

    Dimasajadehyakaloadasalah

  20. Muhammad Hafiz

    Muhammad Hafiz2 hari yang lalu

    🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨😍😍😍🤩🤩🤩

  21. ALMA Chanel

    ALMA Chanel2 hari yang lalu

    4 minggu yang llu

  22. Putri Caca

    Putri Caca2 hari yang lalu

    Yang untuk devan sayang aku juga nama singa asin nama aku untuk kamu usil lihat terbaik kita seasia ada apa aja asli ikan nih hiu ular rara atu

  23. Sela_chnn

    Sela_chnn2 hari yang lalu

    Dihh orgil 😒😒😒😒 gilek lu

  24. Saiful 007

    Saiful 0072 hari yang lalu

    Jskshzjvdhjdjkwjdhosjdhskjdhksh

  25. Saiful 007

    Saiful 0072 hari yang lalu

    Eywfshgwgwheddgjsgsghdfdjhdgjdhdgdhdggdsuhsudgdwyutdysusjhshdhhdhshhdhdjshhdjsgdhhfhdkshdfhdjhdgdjdgdksgfsjgfdydigdutsjgdgduhdjddhhdjdhdhjstdhttdhdjgduhdudyduuuduehjsgwhfdhiuduajshhhdudyahgheuhuwhuhdhehehhdhkaghdjdjssjhdshsgdjgdjsghgejghdjwgshgdg

  26. Saiful 007

    Saiful 0072 hari yang lalu

    Rkwhdjfwhfdhjagfsu❤️dhfsjgisgsgaugs❤️ysskbsjsgsifuidhdisydidhdkshtsj hsgsjbbsma skgssbafygehshvnuxb cqisndvdjhdfdhsbbd jxnbn chidaqyrutdtejdgdgfhd di dunia dan ❤️

  27. Kencana Cell

    Kencana Cell2 hari yang lalu

    ini puasa

  28. Umi Hanifa00

    Umi Hanifa002 hari yang lalu

    Aku juga puasa

  29. renie silvia

    renie silvia2 hari yang lalu

    aku libur nomor 1 sabtu libur

  30. Raffa Attala

    Raffa Attala2 hari yang lalu

    Puasa weey

  31. Hp Baru

    Hp Baru3 hari yang lalu

    Emang cerdas

  32. Aisyah Risci Inara

    Aisyah Risci Inara3 hari yang lalu

    Setiap suara 123 go sama sisi terang selalu sama

  33. Ma.riffatull Husnah

    Ma.riffatull HusnahHari Yang lalu

    Iya

  34. Dedi Sugi

    Dedi Sugi3 hari yang lalu

    1 menit yang :)

  35. Michael Afton

    Michael Afton14 jam yang lalu

    Aku 1 detik Yg Lalu :'l

  36. Endang Lestari

    Endang Lestari3 hari yang lalu

    😠😠😠🙅🙅

  37. Siti Pbun

    Siti Pbun3 hari yang lalu

    Ini kok bisa ya bukunya kok bisa di makan sih ya kan kamu tau gak sih itu tidak boleh di makan

  38. Shinta Erfissa

    Shinta ErfissaHari Yang lalu

    itu kue

  39. Sukarmi Hadiwiyono

    Sukarmi Hadiwiyono3 hari yang lalu

    Yang jadi guru lana

  40. My. R Channel

    My. R Channel4 hari yang lalu

    apakah itu benar benar makanan ada yang tau?

  41. Gavriel Hari

    Gavriel Hari4 hari yang lalu

    aa

  42. maya rini

    maya rini4 hari yang lalu

    fjdhsgehwxvbhFjs

  43. cheu u art NAKAL

    cheu u art NAKAL4 hari yang lalu

    Jxjwjwjwjwjxjwmtmjmjm0000mjm0hnhm

  44. Dirut 01

    Dirut 014 hari yang lalu

    Kamupintar

  45. Icy_pink

    Icy_pink4 hari yang lalu

    Ini puasa 😂😂😭😭

  46. Masrul Munaf

    Masrul Munaf2 jam yang lalu

    Udh satu bln lalu BG bangun dah pagi

  47. Sifa Amelia

    Sifa Amelia2 hari yang lalu

    Ngapain lihat

  48. emon nobit pk xd

    emon nobit pk xd2 hari yang lalu

    Yakan itu orang Kristen Oh iya salam toleransi dari islam

  49. Angelina Safitri

    Angelina Safitri2 hari yang lalu

    Iya ini puasa bikin pengen aja😂🤣

  50. zahra A.M

    zahra A.M2 hari yang lalu

    Puasa

  51. Triyanto Yanto

    Triyanto Yanto4 hari yang lalu

    Assalamualaikum kami sekeluarga mengungkapkan selamat menunaikan ibadah puasa jngn lupa sholat nya tetap di kerjakan sholat itu wajib jngn tinggalkan sholat 5 waktu

  52. ginting rikardo

    ginting rikardo4 hari yang lalu

    Udhjdkddjheifuvjdchhdhcu🥰

  53. Nun Said

    Nun Said4 hari yang lalu

    L

  54. Ritadz zahara

    Ritadz zahara4 hari yang lalu

    Yeyeyeye

  55. Ritadz zahara

    Ritadz zahara4 hari yang lalu

    Yah 3 bulan yang lalu:(;(:(:( gak papa deh:)

  56. Cherry nazhifah

    Cherry nazhifahHari Yang lalu

    Loh aku kok telat 1 bulan kamu tulis komentar 3 hari

  57. Aqila Syua

    Aqila Syua5 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jelih lincah & sisi terang

  58. Aqila Syua

    Aqila Syua5 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jelih lincah & sisi terang

  59. Aqila Syua

    Aqila Syua5 hari yang lalu

    kaya suara nya sem si jely lincah

  60. Aqila Syua

    Aqila Syua5 hari yang lalu

    ibu guru nya kak lana

  61. Aqila Syua

    Aqila Syua5 hari yang lalu

    selamat menunai kan ibadah puasa

  62. Indah Pratiwi

    Indah Pratiwi5 hari yang lalu

    Jual Tyrrells Hand Cooked Potato Chips - Sweet Chili & Red Pepper 150g dengan harga Rp.99000 hanya di Tokopedia Sekian lama nonton+pengen tau makanan ap itu bru tau harga lngsung menghilangkan niat buat bli tapi tetep kebli juga 🤧

  63. Fotografer

    Fotografer5 hari yang lalu

    Pengisi suara Chanel sisi terang😌😆😆😁👍👍👍👍

  64. Andi Muhammad

    Andi Muhammad5 hari yang lalu

    Laki nya aneh

  65. Tiara Anugrah fitriani fitri

    Tiara Anugrah fitriani fitri5 hari yang lalu

    Perbaikan amal shaleh mu di bulan ramadhan ya Jangan nakal kalau di sekolah

  66. Abah Ema

    Abah Ema5 hari yang lalu

    SsjajajjahaahagagahhanvwbahaajahsbshHahabahabahahahahahaahahahahababahahahabah

  67. Abah Ema

    Abah Ema5 hari yang lalu

    FHzhJ MN abaghhsushshhzhshshHnsjHzhhjgsbsbzHabnnananan

  68. Bank Bni

    Bank Bni5 hari yang lalu

    Hbb

  69. Andres lionel

    Andres lionel5 hari yang lalu

    Cantik

  70. Sepeda ya Sepeda ya

    Sepeda ya Sepeda ya6 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️

  71. Yuyun Yuyun

    Yuyun Yuyun6 hari yang lalu

    👍

  72. Wendy Penss

    Wendy Penss6 hari yang lalu

    Iya searu

  73. zainal arifin

    zainal arifin6 hari yang lalu

    Tips disekolah pas lapar tingkat dews

  74. meli kdi

    meli kdi6 hari yang lalu

    Sovia kurang cepat ya hehehehe

  75. Maisani Rezky

    Maisani Rezky6 hari yang lalu

    😻🤤

  76. Agustina Tati

    Agustina Tati6 hari yang lalu

    wah kayak pengisi suaranya sisi terang & sam si jely licah

  77. Felycia sandra

    Felycia sandra6 hari yang lalu

    Yakin gK yakin gk yakinlah masa enggak🎉

  78. Heni Julia

    Heni Julia6 hari yang lalu

    Bagus

  79. Muhammad Hafiz

    Muhammad Hafiz6 hari yang lalu

    💜💜🌂🥰🥰🥰☂️☂️☂️🧚🧚🧚🤩🤩🤩😘😘😘👌👌👌❣️❣️❣️

  80. Evi desi yani

    Evi desi yani6 hari yang lalu

    Keren

  81. Evi desi yani

    Evi desi yani6 hari yang lalu

    Keren bngett

  82. Novi Suyanti

    Novi Suyanti6 hari yang lalu

    Jumblah yang suka 123 go

  83. Candra Agung

    Candra Agung7 hari yang lalu

    Bagus

  84. Dwi Hartati

    Dwi Hartati7 hari yang lalu

    👍

  85. Yuyun Budi Setiawan

    Yuyun Budi Setiawan7 hari yang lalu

    Bagus

  86. iip lutfiah

    iip lutfiah7 hari yang lalu

    hello

  87. Kids SamTrasi Channel

    Kids SamTrasi Channel7 hari yang lalu

    Wah channel yang rekomendasi

  88. Nisaa Nailaa

    Nisaa Nailaa7 hari yang lalu

    Hu

  89. Joicelyne Vincentia Tedja

    Joicelyne Vincentia Tedja7 hari yang lalu

    O

  90. Bery Mine

    Bery Mine7 hari yang lalu

    Wow

  91. fitri issaura

    fitri issaura7 hari yang lalu

    S😭

  92. Salsabilatur Rocmah

    Salsabilatur Rocmah7 hari yang lalu

    Tapi perasaan di sekolah aku boleh makan dikelas yang sama seperti sekolah aku komen iya atau tidak😌 😌😌

  93. Salsabilatur Rocmah

    Salsabilatur Rocmah4 hari yang lalu

    @Ritadz zahara aku boleh tapi pas istirahat kan sama aja makan dikelas hahahaha kasian delo

  94. Ritadz zahara

    Ritadz zahara4 hari yang lalu

    Gak boleh lah kan mau belajar 🙄🙄🙄

  95. Salsabilatur Rocmah

    Salsabilatur Rocmah7 hari yang lalu

    Siapa yang suka 123 go dan troom troom

  96. chanel gue 141

    chanel gue 1417 hari yang lalu

    Bagus bener tuh 123 go seru juga😙😙

  97. Laila Fitriya

    Laila Fitriya7 hari yang lalu

    Aku pegemar 123 go

  98. Dondomdom Shy

    Dondomdom Shy7 hari yang lalu

    Huaaa

  99. Alharits Harits

    Alharits Harits8 hari yang lalu

    Perbanyaklah amal sholeh di bln ramadhan

  100. Erna Wati

    Erna Wati8 hari yang lalu

    Dikit lagi kan lebaran maaf ya kalau aku ada salah kata 🙏🙏

  101. Hassan fikar

    Hassan fikar8 hari yang lalu

    wow mirip suara sisi terang

  102. hablulah muharam

    hablulah muharam4 hari yang lalu

    Iya iya

  103. Novaldhi

    Novaldhi8 hari yang lalu

    P

  104. Novaldhi

    Novaldhi8 hari yang lalu

    P

  105. Depa Al

    Depa Al8 hari yang lalu

    Pintar ya

  106. ama jeru

    ama jeru8 hari yang lalu

    Lana guru nya

  107. Arina chennel

    Arina chennel8 hari yang lalu

    Kefin cerfik

  108. Arina chennel

    Arina chennel8 hari yang lalu

    Sofiya makan dikelas cerdik

  109. SHAFFA TV

    SHAFFA TV8 hari yang lalu

    Bukannya gak boleh bawa makanan ke kelas mala bawa marsmelou ke kelas

  110. Dhonie_ Bandez

    Dhonie_ Bandez8 hari yang lalu

    Mampir ka

  111. Anto Hooed

    Anto Hooed8 hari yang lalu

    Akugaksuka jeknakal

  112. Michelle Angelica

    Michelle Angelica8 hari yang lalu

    2021 🙂🙂🙂

  113. Saskia Fitasari

    Saskia Fitasari8 hari yang lalu

    Ibu guru nya lanap Bene ran lama Nya

  114. Imas Mashiroh

    Imas Mashiroh8 hari yang lalu

    Wow trom trom vidio yang pas buat nunggu buka puasa 😍

  115. Eka Renny Yustisia

    Eka Renny Yustisia8 hari yang lalu

    123go

  116. Unda Ya

    Unda Ya8 hari yang lalu

    90 yang lalu 😭😭😭😭😭😭😭😭😢😢😢

  117. Naiyira official

    Naiyira official8 hari yang lalu

    Maksudny ?