Ditengah Kebahagiaan Nathalie Holscher Umumkan Kehamilan, Sule Minta Sang Istri Pulang ke Rumah

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/



---

---

Ditengah masalah rumah tangganya yang sedang menjadi perhatian publik serta netizen, Nathalie Holscher umumkan kehamilannya dengan berlinang air mata haru bahagia. Sule pun akhirnya memberikan komentar ketika rumah tangganya sedang bermasalah. Sule pun mengakui jika dirinya masih tetap berkomunikasi dengan sang istri tercinta serta mengharapkan agar Nathalie Holscher pulang kembali kerumah.

web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674...

Komentar

  1. Bunda Bunda

    Bunda Bunda20 hari yang lalu

    Semoga selalu rukun aja salh phm biasa rumh tgga jang sule bersabrlh mengalh untuk menng demi kerukunan rumh tgga

  2. Dusun Ci joho

    Dusun Ci johoBulan Yang lalu

    Kang harus sabar Krn itu ujian dr Allah, anggap ini bawaan dari anak, biasanya memang begitu bawaan anak dalam kandungan ibunya, ada saja cobaannya mudah2n kang Sule dn nataly rukun kembali amin.

  3. Dapur Emak Benjamin di Jerman

    Dapur Emak Benjamin di JermanBulan Yang lalu

    Nih kita semua kena prank Sule apa ya wkwkwkw sampai masuk trending segala, krn per 03 Mei mereka rukun2 sdh bersama lagi loh. Kalau ada masalah suami istri yg bukan artis juga, mendingan jauhi sosial media, jangan bukan sosmed dan jangan curhat rumah tangga di sosmed. Klo artis ada masalah sih yg demen orang pers jd ada bahan berita ya haha. Nathalie nya hamil, emang bawaan hormon kali, mudah tersinggung, gampang mellow, klo suasana hati lg ga bagus mendingan ga usah buka sosmed dah. Besok2 suasanan hati sdh bagus lagi ya posting mesra2 an lg sama pasangan wkwkw. Salam damai.

  4. Toni Alamsyah

    Toni AlamsyahBulan Yang lalu

    ..S S.. The. K, K,...,, sass, S, as, K, the,,, you can,,,, s I have

  5. zicowww

    zicowwwBulan Yang lalu

    MATAMU BERUSAHA DAN BERIHTIAR!! BERIHTIAR ITU YA BERUSAHA!! YANG BENAR BERDOA DAN BERIHTIAR!!! GANTENG DOANG AGAMA MINUS :'(

  6. Unknown

    UnknownBulan Yang lalu

    WAH, SETELAH MELIHAT BERITA INI PENGHASILAN BULANAN SAYA BERTAMBAH SEBESAR 0/1&

  7. sigit rockaday

    sigit rockadayBulan Yang lalu

    DRAMA PENGATURAN !!! SUDAHLAH TAI JGN D UMBAR2

  8. Mao Mai

    Mao MaiBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/g46EyX6TlIC0iaI

  9. Khafi Zien

    Khafi ZienBulan Yang lalu

    Berita sampah ngak ada manfaatnya buat kita

  10. Kirana Desta Sari Ananta

    Kirana Desta Sari AnantaBulan Yang lalu

    Kang sule yg sabar ya.... masih ada anak2 yg syang ma kang sule....

  11. massan dyatma

    massan dyatmaBulan Yang lalu

    Samawa ya kang Sule ❤️❤️❤️

  12. hairul risman

    hairul rismanBulan Yang lalu

    Pngn harta gono gini doang ceweknya 😀

  13. Egi Kurniawan

    Egi KurniawanBulan Yang lalu

    Semoga sehat selalu

  14. Kireina Tensai

    Kireina TensaiBulan Yang lalu

    Asa karunya ditinggalkeun wae

  15. Arie Fuaz'mi

    Arie Fuaz'miBulan Yang lalu

    Kayak gini kok bisa trending

  16. happy chanel

    happy chanelBulan Yang lalu

    Ahh drama ahh

  17. al Tofa

    al TofaBulan Yang lalu

    Jd ini berita minggat gitu ya

  18. Yanty Ghany

    Yanty GhanyBulan Yang lalu

    Mb natalie kl ad mslh dlm rmh tgg, jgn ngadu ke keluarga atau curhat sm org lain. Nmnya keluarga ad yg bijak ad yg tidak, ujungx2 ikut campur. Maaf nih bkn menggurui, tp kbnykn perceraian trjadi krn ad yg ngomporin🙏

  19. Dewi Bulan

    Dewi BulanBulan Yang lalu

    Hamil kok malah mau cerai. Kasihan anaknya.

  20. Megumashu

    MegumashuBulan Yang lalu

    Definisi cari jodoh gk usah tinggi", pakek acara cari yg body gitar spanyol @,@ ..

  21. Levarian rokhman juliano

    Levarian rokhman julianoBulan Yang lalu

    gila penting bngt

  22. KI BUYUT ALJAILANI

    KI BUYUT ALJAILANIBulan Yang lalu

    Perceraian memang tidak dilarang dalam agama Islam, namun Allah membenci sebuah perceraian... Semoga tidak terjadi ya.... pertahankan sampai kematian yg memisahkan🤲 Allah SWT berfirman, “Talak (yang dapat dirujuki) dua kali, setelah itu boleh rujuk lagi dengan cara yang ma'ruf atau menceraikan dengan cara yang baik,” (QS. Al-Baqarah: 229)

  23. sumatra jawa

    sumatra jawaBulan Yang lalu

    Nonton ini aku jdi ketwa Karna baru lihat live bukber bareng Sule nathalie

  24. sumatra jawa

    sumatra jawaBulan Yang lalu

    Gwa juga paham walaupun belum nikah cewe lagi sensi kalo lagi datang bulan Dan kalo lagi hamil Yang lebih emosian kalo hamil besar

  25. Nuriya Sari

    Nuriya SariBulan Yang lalu

    Semoga saya segera mendapat pekerjaan 🙏🙏😥 Aamiin , minta do'a nya ya 🙏

  26. Riah Marwah11

    Riah Marwah11Bulan Yang lalu

    Drama vincenzo lebih rame seru.

  27. fariz ramadhan

    fariz ramadhanBulan Yang lalu

    Giliran yang di youtube sama tv yang trending bukan sule sama nathalie lagi.si nathalie pulang lagi deh kerumah nya sule

  28. ACHMAD ARLAND

    ACHMAD ARLANDBulan Yang lalu

    Faedahnya untuk warga Indonesia itu apa sih??

  29. AldyRams

    AldyRamsBulan Yang lalu

    astaghfirullah kenapa gw kepo

  30. Nining oktav

    Nining oktavBulan Yang lalu

    udah pulang x .. udah adem2 aja udh baikan. liat ajaa di chanel sule.. natalie udh pulang sma sule dan anak2

  31. Okta Zainal

    Okta ZainalBulan Yang lalu

    drpd nonton beritanya mendingan baca komennya ajah. biar kagak mubazir paket data eug

  32. Siti Hususiati

    Siti HususiatiBulan Yang lalu

    Semua orang juga sakit hati kang Sule kalau udah nikah ma dia masih bangga banggakan yg dulu yg berhiana masih di puji baik

  33. Rina Andrianto

    Rina AndriantoBulan Yang lalu

    semoga berita ini bkn settingan utk mendongkrak popularitas. Sungguh memalukan.

  34. Yanti Dhalumaya

    Yanti DhalumayaBulan Yang lalu

    Ga jls konten beginian jd viral..ga,ada edukasinya apa lg bermanfaat mn contoh sisi baiknya..jg publik pigur ko ga jls..emang udah ga ada lg berita yg bermanfaat..hiburan siy hiburan jgn ky gini terus di publikasikan cuma hanya konsumsi cr subcriber...mau di bw kemn cikal bakal anak bangsa..

  35. Naylaa

    NaylaaBulan Yang lalu

    ALHAMDULILLAH BUNDA NATHALIE UDAH BALIK KERUMAH KANG SULE🤗

  36. Riski Prananto Putra

    Riski Prananto PutraBulan Yang lalu

    semoga Allah menyatukan kembali hati kang sule dan kak natalie..aamiin

  37. bayu gatra

    bayu gatraBulan Yang lalu

    labil

  38. Winda Vita Putri Lubis

    Winda Vita Putri LubisBulan Yang lalu

    Jangan sampai cerai yaa Allah, semoga ada hikmah dan diberikan yang terbaik, aamiin Allahumma aamiin

  39. Sibru Sholihin

    Sibru SholihinBulan Yang lalu

    Mungkin krna lo bener2 sombong le...

  40. Widya Wulandari

    Widya WulandariBulan Yang lalu

    Lama penantian kami, kami juga ingin merasakan punya momongan. Mohon doanya para penonton, semoga Allah menyegerakan yang kami semogakan. Aamiin. Terima kasih

  41. Nandra Jahats

    Nandra JahatsBulan Yang lalu

    cowo kaya banyak pacar mah biasa !😂

  42. muhammad kholil

    muhammad kholilBulan Yang lalu

    hamil ama siapa dlu?

  43. RIAU one CHANEL

    RIAU one CHANELBulan Yang lalu

    Yang gak sengajah baca komen ini sekarang jadi sengajah. I love u

  44. Dapur Emak Benjamin di Jerman

    Dapur Emak Benjamin di JermanBulan Yang lalu

    😂😇

  45. Rixki Sabrianto

    Rixki SabriantoBulan Yang lalu

    Mungkin Bisa di Coba Bagi yg pgen mendapatkan Keturunan Coba cara ini ... Sedekah katanya bisa memberi kita Rezeki yg berlipat ... jdi yg masih Ragu untuk Bersedekah jgn ragu y ... Siapa tau Dari sedekah itu ALLAH kasih hadiah berupa keturunan. Yg penting harus ikhlas dan barang ny jg halal ...

  46. Dipara Channel

    Dipara ChannelBulan Yang lalu

    👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎👎😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁 informasi tidak penting

  47. r3d snot

    r3d snotBulan Yang lalu

    Laki jemput dong!!

  48. Nanda kho

    Nanda khoBulan Yang lalu

    Sebenernya permasalahannya apa sih ngab

  49. Cicilia Ngasila

    Cicilia NgasilaBulan Yang lalu

    Mungkin bawaan beby ,Natalie jdi sensi Sule hqrus sabar ,dan memahami istrinya yng lgi hamil muda

  50. Miza

    MizaBulan Yang lalu

    #TrendingSampah

  51. Lina Tan

    Lina TanBulan Yang lalu

    Banyak komen yg blm punya keturunan / blm hamil ... aq doakan semua yg berdoa inginkan keturunan tahun ini tuhan kabulkan keinginan saudara2 di mn pun berada. Amin 🙏. Buat sule dewasa dlm ber ucap top dah ... natalie seharusnya lebih dewasa lg ... ikutin sule...

  52. komisi pemberantas jumpscare

    komisi pemberantas jumpscareBulan Yang lalu

    Berita Drama atris kok trending Sedangkan konten creator yg kreativ kok nggak trending Dah lah...

  53. Fahli Situmeang

    Fahli SitumeangBulan Yang lalu

    Semoga bahagia selalu....Amin

  54. filsuf din

    filsuf dinBulan Yang lalu

    Ini pembelajaran, bukan hanya untuk seorang artis saja, tapi juga buat kita orang biasa, jangan sekali² klau ada masalah, apalagi kaitannya dengan keluarga-rumah tangga, jangan pernah mencurahkan itu ke medsos, karna itu adalah jalan untuk menghancurkan atau membuat masalah semakin membesar. Lebih baik bertengkar hebat di luar ketimbang sedikit sedikit di curhatin di medsos. Benar saja, agama sudah mengajarkan untuk menutup rapat setiap masalah

  55. Dapur Emak Benjamin di Jerman

    Dapur Emak Benjamin di JermanBulan Yang lalu

    setujuuuuu

  56. pingping distro kediri

    pingping distro kediriBulan Yang lalu

    Di jemput lahhh

  57. Novi Imran

    Novi ImranBulan Yang lalu

    Usaha dong! Jemput istrinya bukan hanya di suru pulang

  58. kociss ciss

    kociss cissBulan Yang lalu

    Netizen juga bisa menilai .

  59. Siti Maryam

    Siti MaryamBulan Yang lalu

    Banyak yang meminta didoakan supaya diberikan momongan .... Mudh"an doa kalian terkabul untuk menjadi calon ibu... Amiiinn

  60. Barbie cerita

    Barbie ceritaBulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga menjadi alasan mereka,saling menyayangi:)

  61. 류신뢰

    류신뢰Bulan Yang lalu

    Jika Kukumu Panjang, Potonglah Kukunya buka Jarimu. Jika Terjadi Perdebatan Potonglah Egonya bukan Hubungannya. Jika ada Masalah Sedikit, Jangan Mengumbar di Media Sosial, Tapi Sholatlah, Berdoalah, Supaya Hati dan Pikiran Meredah, Baru Ajaklah Duduk Sambil Bicara Bagaimana Baiknya Biar Bisa Saling Mengerti, terutama Memahami Satu Lain. Hati2 Publikasikan Masalah Rumah Tangga di Media Sosial, Banyak Yang Tidak Suka Kalian Bahagia Malah Memanfaatkan Momen tuk Memperkeruh Suasana Rumah Tangga. Belajarlah dari Orang Berumah Tangga diluar Sana, dan Ambillah Sisi Positifnya bukan Sisi Negatifnya Kalau Mau Mendapatkan Kebahagiaan Selamanya Kelak. Jujur, Perceraian Yang Saya Alami sama Suamiku Penuh Penyesalan Karna Hasutan Dari Orang.

  62. Bayu Prasetyo

    Bayu PrasetyoBulan Yang lalu

    Harta dan tahta jelek nggakpapa

  63. Kamal aceh ceria

    Kamal aceh ceriaBulan Yang lalu

    awaaaaaaasssss sule jahattttttttttt prikiriwwwww

  64. Bastomi Huda

    Bastomi HudaBulan Yang lalu

    Unpopular opinion: Cara dapet passive income jaman now

  65. Annisa Sulistyaningtyas

    Annisa SulistyaningtyasBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/fmqDs4WXeZyncK4

  66. music Relax nfi

    music Relax nfiBulan Yang lalu

    HADUHHH SEMUA ISI KOMENAN DOA IN DONG TEMEN TEMEN SUPAYA SAYA HAMIL....

  67. you tube

    you tubeBulan Yang lalu

    Viralkan Viralkan Viralkan Viralkan Viralkan Viralkan Viralkan Viralkan Viralkan Viralkan 🤣🤣🤣

  68. Captain Jack

    Captain JackBulan Yang lalu

    Cerai nikah cerai nikah... Kasian banget si Otong 😂😂😂 Banyak duit tapi susah cari yg setia 😎

  69. Deni Setiawan

    Deni SetiawanBulan Yang lalu

    I dont care

  70. BAHVERON YAN RUHYANA

    BAHVERON YAN RUHYANABulan Yang lalu

    Insya Alloh kang Sule bisa baca diri sendiri..!!

  71. Penyejuk Hati

    Penyejuk HatiBulan Yang lalu

    Sule sia teh tong macem2 atuh

  72. IQBAL H

    IQBAL HBulan Yang lalu

    muka nenek nya mata duitan bgt

  73. THE NEW SCENARIO

    THE NEW SCENARIOBulan Yang lalu

    The power of ghostship

  74. Avatar Zip

    Avatar ZipBulan Yang lalu

    Udah hancur ini negara, acara² gosip malah jadi trending. Emang peyang kalian.

  75. Bambang Koesnowo

    Bambang KoesnowoBulan Yang lalu

    ALHMDLLH BENTAR LAGI BANG SULE DPT MOMONGAN. JANGAN RISAU BANG SULE, CEKCOK SESAAT ITU KEMBANGNYA NATALI SEDANG HAMIL, GAWANE BAYI KATA ORANG JAWA. SELAMAT BANG BERFIKIR DEWASA AJA NATALI MASIH MUDA

  76. Syamsul Rochman

    Syamsul RochmanBulan Yang lalu

    Harta tahta wanita

  77. ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄ

    ASIYAH ᬅᬲᬶᬬᬄBulan Yang lalu

    Semoga masalahnya cepat usai apalagi ini bulan romadhon

  78. Dharmawan Haidar Ali

    Dharmawan Haidar AliBulan Yang lalu

    Kalo lagi berantem.. Ingetlah waktu lagi bikin anak..

  79. Ratih Eno

    Ratih EnoBulan Yang lalu

    bawaan bayi kali jadi sensitif minta perhatian lebih

  80. Yuli Handayani

    Yuli HandayaniBulan Yang lalu

    klo jd orang ga prlu ngungkit masa lalu orang lain ! bukan krn tajir nya tp jaga prasaan orang ..apa lg itu istri sendiri

  81. yunii 01

    yunii 01Bulan Yang lalu

    Bodo amat

  82. Naila Loi

    Naila LoiBulan Yang lalu

    STRESSSS...

  83. astria retnowati

    astria retnowatiBulan Yang lalu

    Si istri msh belum dewasa, ada mslh dikit langsung minggat plus malah curhat ke medsos.. Harusnya klo ada mslh ya dibicarakan dulu baik2 apalagi ini suaminya seorang publik figur.. Ya semoga dg kejadian ini, si istri lebih dewasa dlm menyikapi sebuah permasalahan rumah tangga..

  84. Dxdiag _kunca12

    Dxdiag _kunca12Bulan Yang lalu

    Rame rame aowkwowkwi

  85. Kacang Ijo

    Kacang IjoBulan Yang lalu

    Se Indonesia kena prenk sama sule

  86. Ayu Ratna Dila

    Ayu Ratna DilaBulan Yang lalu

    lagian si natali ngapain si , batu bgt !

  87. Kurnia Gita

    Kurnia GitaBulan Yang lalu

    Neneknya kompor intinya

  88. HD Scarf

    HD ScarfBulan Yang lalu

    Semoga badai cpt berlalu dgn baik sesuai dgn keinginan kang sule dan Natalie mereka lebih tau. Dan semua kejadian ini semoga menjadi cermin buat kang sule dan kita. Jd klw ada masalah dlm klg jgn cpt2 di ini keluar.

  89. DSC Media

    DSC MediaBulan Yang lalu

    Yuk mampir dulu. Ke warung kopi ku.. 👌

  90. Indah Resty

    Indah RestyBulan Yang lalu

    Pesan ayah sebelum saya menikah "Jangan tinggalkan rumah suamimu tanpa ijin"

  91. Supriyadi

    SupriyadiBulan Yang lalu

    Ha Ha Ha Ha Ha Ha !

  92. Galux RF Chenel

    Galux RF ChenelBulan Yang lalu

    Putih sekali air seninya ya????

  93. Tri Astuti

    Tri AstutiBulan Yang lalu

    Ini nih bunda sensi emang karena bawaan hamil, makanya dikit aja emosiii trus kesengol sesuatu tambah emosi.

  94. Sefty Yani

    Sefty YaniBulan Yang lalu

    Bosan ah

  95. Fauzan Viola

    Fauzan ViolaBulan Yang lalu

    Nenek2 geh dandan Mulu dah tua...... keliatannya matre itu hhhh

  96. DIRGANTARA SAKA

    DIRGANTARA SAKABulan Yang lalu

    1 usia nathali yang masih belia dan ke dua bayi yang ada dalam perut

  97. Lusia Arum

    Lusia ArumBulan Yang lalu

    Kasian sule

  98. BEABY SWEET

    BEABY SWEETBulan Yang lalu

    Bukalapak : Endita Shop

  99. kintil san

    kintil sanBulan Yang lalu

    Iye w doain klean Cepat cepat punya keturunan

  100. pilip tenonet

    pilip tenonetBulan Yang lalu

    idport.info/up/BOD9pAqqjWilut7kg4_86A.html

  101. Guntur Wibowo

    Guntur WibowoBulan Yang lalu

    *Rumah tangga itu kadang ada clash nya ga masalah, tapi jangan langsung memutuskan untuk bercerai, masa baru sedikit masalah aja sebentar udah nyerah ?*

  102. Bi Aje

    Bi AjeBulan Yang lalu

    Bi aje