Dilarang Main Sinetron Bareng MANTAN!! Ini Alasan Irish Bella Dan Ammar Zoni, DILUAR DUGAAN!!!!

WAAAAAHHHH!!!! ternyata pasangan sejoli ini bener-bener punya komitmen besar untuk rumah tangganya kedepan. kira2 karna apa yaaa?????

Komentar

  1. Tre Fan

    Tre Fan2 hari yang lalu

    Baru nonton, mau dong bukunya 😍

  2. Nenek Cantik

    Nenek Cantik4 hari yang lalu

    PASANGAN IDEAAL...MDH2N BUANYAAK ANK2 MUDA TERINSPIRASI DGN PASANGAN INI MDH2 SAMAWA SELAMANY YAA AISH.. AAMIIIIN...

  3. SUPAWANTI -

    SUPAWANTI -5 hari yang lalu

    Sangat menginspirasi pengalaman hidup dan komitmen kelg amar...👍👍👍

  4. Siapa Anda

    Siapa Anda7 hari yang lalu

    Saya ingin punya org tua sperti Tante Venna

  5. Siapa Anda

    Siapa Anda7 hari yang lalu

    Tante Venna cantik juga y adem

  6. Siapa Anda

    Siapa Anda8 hari yang lalu

    Ammar .luar bisa banget km

  7. Siapa Anda

    Siapa Anda8 hari yang lalu

    Jg main sinetron.karna pasti banyak org iri sama keromantisan klian .sya takut org "itu mendekati klian

  8. Siapa Anda

    Siapa Anda8 hari yang lalu

    Kalian udh kaya .gk perlu cari uang lg ..klian buka perusahaan aja y

  9. Siapa Anda

    Siapa Anda8 hari yang lalu

    Amaar .ingat jg main sinetron y

  10. Siapa Anda

    Siapa Anda8 hari yang lalu

    Buat iris Ammar air .pasti slalu ada komin dn lek .okk

  11. Siska Rosdiana

    Siska Rosdiana8 hari yang lalu

    Is the best for you ka irisbella 👍❤️

  12. Rabia Mattumpa

    Rabia Mattumpa8 hari yang lalu

    Irish Bella dgn Amar Soni👍👍👍

  13. Rabia Mattumpa

    Rabia Mattumpa8 hari yang lalu

    Cinta suci memang filmnya yang saya suka nonton

  14. Siska Rosdiana

    Siska Rosdiana8 hari yang lalu

    Betul ka irisbella harus pantang menyerah

  15. Siska Rosdiana

    Siska Rosdiana8 hari yang lalu

    Sungguh luar biasa semoga Allah memberikan kepada keluarga ka irisbella menjadi keluarga Samwah sampai maut memisahkan is the best for ka irisbella

  16. Khalizah Fitra

    Khalizah Fitra10 hari yang lalu

    Pasangan yg punya komitmet Mau langgeng ya memang harus pegang primsip

  17. saputra arsya

    saputra arsya12 hari yang lalu

    Luarbiasa kluarga bahagia smga samawa

  18. Utami Pujiyono

    Utami Pujiyono12 hari yang lalu

    Hebat dan keren banget kometment kalian berdua Iris dan Amar👍👍👍semoga bs menginspirasi artis2 yg memperlihatkan kemesraan alias setingan2 yg gak banget diperlihatkan diumum. Semoga Amar dan Iris menjadi kelg. Yg sakhinah mawadah warohmah. Sukses dan sehat sll. Buat jeng Venna yg awet muda dan ttp cantik dan Fress moga putra2nya terinspirasi

  19. saputra arsya

    saputra arsya12 hari yang lalu

    Coba deh mama melinda main sinetron bareng jadi mamanya bella mgkin seru x

  20. asli magetan

    asli magetan12 hari yang lalu

    cocok bngt

  21. bhoethun Ali hamzah

    bhoethun Ali hamzah13 hari yang lalu

    mantap amarzoni ...saya salut ..sama amarzoni dan irish bella..salam hangat dr ranah minang

  22. Emerensiana Lau

    Emerensiana Lau13 hari yang lalu

    Ttp sehat bersama dedix

  23. Lintang Samudra

    Lintang Samudra13 hari yang lalu

    mengandung bawang 😢

  24. Yeni Fidiyantisal

    Yeni Fidiyantisal13 hari yang lalu

    Krreeen pasangan AIS thebest

  25. Abah Ebo

    Abah Ebo13 hari yang lalu

    Subhanallah mudah mudahan menjadi pelajaran bagi pemuda pemudi yg belum nikah amiin Baarakallahu fiik

  26. Harsiti Jaenab

    Harsiti Jaenab13 hari yang lalu

    Pasangan yg harmonis dan inspiratif

  27. Holida Raid

    Holida Raid14 hari yang lalu

    Masya Alloh pasangan yg benar2 sederhana harmonis suami istri yg begutu mulya lembut Santun masya Alloh

  28. Alny Marian

    Alny Marian14 hari yang lalu

    Ammar dan irish bahagia sllu

  29. Anjani Isah

    Anjani Isah14 hari yang lalu

    Jd Sk lht ammar zoni.... Lk2 yg th gmn mnghargai pas a

  30. Yusrizal Adamkids

    Yusrizal Adamkids14 hari yang lalu

    Saya kayak pernah melihat presenter di aneka ria safari.apa aku salah ya. Tapi wajahnya mirip banget.

  31. Ustad Nahyudi

    Ustad Nahyudi14 hari yang lalu

    Abang Amar dan k iris semoga kelga nya sehat selalu dan Bahagia...Aamiin👍

  32. ARNIT Official

    ARNIT Official15 hari yang lalu

    siapa yang setuju tante vena colap bareng kak wilona

  33. nining Retnohapsari

    nining Retnohapsari15 hari yang lalu

    Pernikahan.msh seumur jagung..jng bicara pnj lebar dulu .krn hidup i berumah tangga..itu gk mudah. Bnyk kerikil2 tajam..dan kedepannya kita gk tau.

  34. Rumi Solichawati

    Rumi Solichawati11 hari yang lalu

    Apa salahnya dgn mereka berkomitmen bahwa menikah karena Allah SWT sebelum berumah tangga justru itu sbg fondasi dalam perjalanan rumah tangga mereka, jadi selama berpegang teguh dgn komitmen awal InsyaAllah apapun kondisinya rumah tangga mereka akan bertahan hingga maut memisahkan, aamiin

  35. Erna Fatmawati

    Erna Fatmawati15 hari yang lalu

    Masya allah...pelajaran yang sangat berharga dari obrolan pagi 17 romadhon ini. Love buat tante vena dan kel kecilnya amar zoni. Sukses terus tante...

  36. Atin Kober

    Atin Kober15 hari yang lalu

    Subhanalloh...bagus banget ya pasangan hidupnya Amarzoni sama Iris bela...luar biasa...siiip..

  37. Bunda Snack, Cake n Food

    Bunda Snack, Cake n Food16 hari yang lalu

    Nonton dari awal sampai akhir 😭😭 love you Aish ❤️Irish Bella,Amar Zoni dan Air juga Vena Melinda ❤️

  38. Yohana Cahyanti

    Yohana Cahyanti16 hari yang lalu

    So inspiring!🌈✨ Pasangan muda yang patut menjadi contoh dan panutan untuk kita semua!🔥 Sama2 saling mengerti, memahami, mencintai, mengasihi, melindungi, menerima apa adanya dan dewasa banget!👍 Berharap suatu saat nanti dipertemukan dgn jodoh seperti kak Amar Zoni! Semoga bisa membangun rumah tangga seperti mereka aminnnn!!❤ thankyou for this video, i'm so blessed after watch this video! Sukses terus buat venna melinda channel & aish TV!❤💙💚💛💜

  39. Hamdatul Mafruroh

    Hamdatul Mafruroh16 hari yang lalu

    IG nya kak ammar salah itu mah. Yaa kan?

  40. RIFAN GAMING

    RIFAN GAMING17 hari yang lalu

    \

  41. Ratni sulaiman

    Ratni sulaiman17 hari yang lalu

    Ammar Zoni mmg laki2 yg baik, patuh, seorang imam bagi Irish, berbakti kpd kedua org tua. Panutan bagi semua org. Sangat menginspirasi. Barakallah

  42. Ratni sulaiman

    Ratni sulaiman17 hari yang lalu

    Ganteng banget Baby Air. Barakallah

  43. Ratni sulaiman

    Ratni sulaiman17 hari yang lalu

    Semoga Samawa mama muda Irish Bella dan papa muda Amar. Sampai maut memisahkan. Barakallah. Aamiin ya rabbal'alamin 🤲

  44. Ratni sulaiman

    Ratni sulaiman17 hari yang lalu

    Maa Syaa Allah tabarakallahu tante Venna. Sangat Santun dan lembut banget. Barakallah

  45. Emmy Astuti

    Emmy Astuti17 hari yang lalu

    Saya salut dengan ibu Vena Melinda Dengan perjuangannya ...yang gigih Sampai sekarang..meskipun sekarang berjuang sendiri tanpa suami dapat mendidik anak"dengan baik sukses terus untuk ibu Vena Melinda yang sudah diberi Hidayah Semoga Istiqomah Senang melihat Amar dan Iris semoga langgeng sampai akhir hayat Aamiin Yaa Rabbal'Alamin

  46. Widyastuti Sapardi

    Widyastuti Sapardi18 hari yang lalu

    Amar ...Orang awak/ Minang sejati ..spt nenek moyang Minang sbg Pujangga2 hebat .. .yg pandai merangkai kata2 menjadi suatu cerita ..yg novelnya msh bisa dinikmati smp sekarang..spt Siti Nurbaya.

  47. y Yulia

    y Yulia19 hari yang lalu

    Bangga bangt yah ibel punya suami kyak gitu 🥰 luar biasaaaaaa

  48. Emvi ropiah

    Emvi ropiah19 hari yang lalu

    Salut bgt sama mereka berdua...

  49. Muhammad Tian

    Muhammad Tian19 hari yang lalu

    Buat kak irish Bella & kak amar Zoni sehat terus ya dan bahagia selalu

  50. Erni Suryanti

    Erni Suryanti19 hari yang lalu

    Mbk pena punya putra 2 moga seperti ammar juga dn mbk pena juga sukses krpdnnya

  51. Erni Suryanti

    Erni Suryanti19 hari yang lalu

    Ya allah moga iris dn mar sampai maut memisakn selalu sukses dan bhagia punya anak banyak

  52. bob soemopawiro

    bob soemopawiro19 hari yang lalu

    Mama Vena aku kangen !???

  53. Didi1979 Didi

    Didi1979 Didi19 hari yang lalu

    BAHRAIN Hadiiir

  54. Merli Cabi

    Merli Cabi19 hari yang lalu

    Aku nangis pas amar ngebahas soal bapa ucapan terima kasih untuk bapa

  55. Alfiana Suma

    Alfiana Suma19 hari yang lalu

    Smoga farel dan atala dapat istri istri soleha Aamiin

  56. Alfiana Suma

    Alfiana Suma19 hari yang lalu

    Pingin bukunya

  57. Alfiana Suma

    Alfiana Suma19 hari yang lalu

    Aku suka cara berfikir kalian berdua.

  58. Alfiana Suma

    Alfiana Suma19 hari yang lalu

    Sangat inspiratif banget semoga samawah dunia akhirat iris amar Aamiin

  59. Amna Lamato

    Amna Lamato20 hari yang lalu

    Semoga Verrel dengan Wilona akan cepat balikan dan cepat menikah ,Amin yra 🙏❤️👍

  60. Amna Lamato

    Amna Lamato20 hari yang lalu

    Semoga keluarga bahagia selamax ,Amin yra 🙏🙏

  61. ENDAR PRATIWI

    ENDAR PRATIWI20 hari yang lalu

    Cb mm Vena vlog bareng atta aurel

  62. Endang Budiarti

    Endang Budiarti20 hari yang lalu

    Keluarga SAMARA ..... semoga rizqinya lancar dan berkahn.. Aamiin....

  63. nor liana

    nor liana20 hari yang lalu

    y mudahan smw trus kk iris n amar..

  64. Reva Novita

    Reva Novita20 hari yang lalu

    Momy ibel cantik banget siiihhh🥰🥰

  65. djune putra

    djune putra21 hari yang lalu

    Hadir ntk semuanya...

  66. Sudar Wati

    Sudar Wati21 hari yang lalu

    Pasangan irish bella dan amar mmg harmonis, ganteng dan cantik saling mendukung satu sama yg lainnya Slalu romantis

  67. Siti Amira

    Siti Amira21 hari yang lalu

    Saudi nyimak

  68. miani Sulis

    miani Sulis21 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Ku doakan langgeng iris dan amar... Perbanyak khafilah... Dan untuk ferel serta adik, menikah muda lah... Mama Venna ingin menimang cucu

  69. Hartini Hartini

    Hartini Hartini23 hari yang lalu

    Pokoknya yg pntg samawa yg harmanis,jg mb vena dpt jodoh sholeh,klg mb riris bgt jg

  70. Rahayu Setiawati

    Rahayu Setiawati23 hari yang lalu

    Aduh saya sampai terharu nonton nya dan bangga banget dengan keduanya.semoga anak2 ku bisa menjadi seperti mereka berdua aamiin yra.

  71. Fitri Ati

    Fitri Ati23 hari yang lalu

    Beneran tu ammar baik buruk nya seseorang itu karna 2 paktor 1,paktor keturunan Dan pergaulan/ lingkungan

  72. Noni Illank

    Noni Illank24 hari yang lalu

    Salud yahut buat mama melinda..dgn pasangan ais dan ammar. Sehat sll ya..pokoknya suka deh dengan vlog2 dgn mama melinda.❤️

  73. Hazel regina

    Hazel regina24 hari yang lalu

    Peran gino sama stifen luar biasa

  74. Hazel regina

    Hazel regina24 hari yang lalu

    Jngn nyindir Justru penonton kangen ke cocokan pasangan serasi di sinetron Seperti stifen wilona Dan gino iris bela

  75. Ibun Anna

    Ibun Anna24 hari yang lalu

    Mama Venna dan keluarga mbak Irish Bella,bsehat dan semanat selalu....penuh inspirasi.

  76. Arum Rose

    Arum Rose24 hari yang lalu

    Airis dn amar Soni smg jodoh tiil Jannah

  77. Muhammad Gathan

    Muhammad Gathan25 hari yang lalu

    Sinetron yg menjadi doa bg keduanya

  78. Muhammad Gathan

    Muhammad Gathan25 hari yang lalu

    Amar tipe seorg yg setia dn syg skl dengan keluarganya

  79. Dewi Chaniago

    Dewi Chaniago25 hari yang lalu

    Menginspirasi sekali Untuk mereka yang baru menikah Dan senang melihat cara mereka berbicara Terlihat santun nya Sukses selalu amar dan iris Dan sukses juga untuk teh Melinda Yang juga menginspirasi kita semua ❤️❤️❤️❤️❤️🙏

  80. Wanti Nurhayati

    Wanti Nurhayati25 hari yang lalu

    Mbak Vena sehat panjang umur 🤲😘

  81. Wanti Nurhayati

    Wanti Nurhayati25 hari yang lalu

    Aku mulai suka dengan Amar ' ketika dia main sinetron di manusia harimau. 👍👍 Amar Ais

  82. Kristiana Warti

    Kristiana Warti25 hari yang lalu

    Trimakasih obrolan yg luar biasa...yg menginspirasi..salut Iris& Amar 👍🙏 klu mau dapat bukunya di jual di mana ya? Trimakasih 🙏🙏salam kompak dan sehat selalu..🙏😇

  83. winarti diva

    winarti diva26 hari yang lalu

    Sangat gk mudah mendapatkan sosok pria kayak amar

  84. winarti diva

    winarti diva26 hari yang lalu

    Sebagai pria aku banggga dama amar fan sebagai wanita aku bangga banget sama iris mudah mudahan jd inspirasi buat aku

  85. ella channel

    ella channel26 hari yang lalu

    Pasangan yg perlu dicontohi

  86. Enik Mujiati

    Enik Mujiati27 hari yang lalu

    Ya Allah subehanauloh kakak iris bahagia punya suami kakak amar

  87. 何金蓮

    何金蓮27 hari yang lalu

    maaf baru nemu, bangga pada 2 anak muda yg mempunyai commitment dlm berkeluarga. slm utk mereka berdua. utk mbak venna sukses selalu. slm dari linda taiwan.

  88. Marwan asy'ari

    Marwan asy'ari27 hari yang lalu

    Bahagia... keliatann dari pipinya😂😂😂

  89. Jefry Hermanto

    Jefry Hermanto27 hari yang lalu

    ga bikin boring,mood bgt denger cerita nya🥺

  90. Venna Melinda Channel

    Venna Melinda Channel27 hari yang lalu

    Alhamdulilah, matur suwun nggih support nya

  91. Dana Harifin

    Dana Harifin28 hari yang lalu

    terima kasih tante vena udh colab bareng aish my favorite couple

  92. tarmizi tarusan

    tarmizi tarusan28 hari yang lalu

    mantap

  93. Annie Lestari

    Annie Lestari29 hari yang lalu

    Semoga tetap jadi kelg yg samawa..Aamiin YRA. Siapapun itu, klo hendak membentuk kelg yg samawa memang hrs bertolak dari pondasi hidup bersama yg kuat diantaranya dg saling berkomunikasi scr terbuka dg pasangan hudupnya...

  94. Nur Ismail

    Nur Ismail29 hari yang lalu

    Suatu hubungan spy langgeng dan adem ayem itu adalah harus saling jujur dan terbuka juga saling memahami sikap dan tidak memaksakan kehendak kpd pasangannya serta memaklumi kelebihan dan kekurangan masing ,,.

  95. Prihati 11

    Prihati 1129 hari yang lalu

    MasyaAllah sungguh pasangan yg sangat menjadi insfirasi ..sampe anak" ku jg tk suruh buka yuotube ny mbk venamelinda...😍😍❤❤

  96. Rizik Munawar

    Rizik Munawar29 hari yang lalu

    Nonton lagi ah

  97. Wirman Faisal

    Wirman FaisalBulan Yang lalu

    Mama Venna kok seperti nya belum mengakui bahwa calon menantu nya Feby Rastanty

  98. officalWulan Dwi ramadhany

    officalWulan Dwi ramadhanyBulan Yang lalu

    Baru istri baik .kalau g se7 suami main senrtron sama mantan bilang jangan kaya celine di izin pas suaminya main sama mantannya dia g terima

  99. Rahmi123 Rahmi

    Rahmi123 RahmiBulan Yang lalu

    Masaallah

  100. ipah fasika

    ipah fasikaBulan Yang lalu

    pasangan ini semoga jatuh ke SC, rangga azof dan haico VDV, yg lagi viral

  101. Nur Mala

    Nur MalaBulan Yang lalu

    Siapa pun yg bikin vlog sama momy iris dngn dady amar . Pasti gak mau ketinggalan

  102. Ramlah Syahfiri

    Ramlah SyahfiriBulan Yang lalu

    Udah disubscribe...ada pasangan idolaku....bahagia selalu