DIHIPNOTIS ‼ RIZKY BILLAR MENANGIS , GARA2 DEPRESI ‼ KARENA LESTI ⁉️

RIZKY BILLAR KELUARIN SEMUA UNEK2NYA SELAMA INI, DISINIII!!! KALIAN WAJIB NONTON
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. Uya Kuya TV

    Uya Kuya TV23 hari yang lalu

    Gimana kalian suka gak sama konten ini? Ada GiveAway uang cash 5 Juta di Music Video ‘ NGANGENIN ‘ Cinta di Cinta channel , yuk Nonton Videonya dan komen disana idport.info/award/video/mYeMlJtqpbC6cIg

  2. Herna wati hernaWati

    Herna wati hernaWati22 hari yang lalu

    Sudah sejuta lebih viewers nya ayo leslar sejati semuanya gempur lgi

  3. sayang

    sayang23 hari yang lalu

    uya kuya hipnotis bang harris dong

  4. Abang Sasi

    Abang Sasi23 hari yang lalu

    @Lulus Pratiwi iya dan tdk merasa di pojok kn

  5. sayang

    sayang23 hari yang lalu

    suka bnget

  6. Abang Sasi

    Abang Sasi23 hari yang lalu

    @rosma wati iya part terakhir bikin haru dan bahagia,,,saat kk bilang,,,,lesti,kk syg bgt sm kmu,kk takut kehilangan km,dan semoga km jd jodoh dunia akhirat buat kk,aku lgsg teriak. Aamiin ya Allah sambil mengangkat tgn saking bahagia nya,,dsn hampir sj aku menangis karna terharu bgt,,,,dan aku yakin kalian pun pasti mengamin kn?

  7. sintia genyenk

    sintia genyenk5 jam yang lalu

    ikut mewek😭😭😭😭bgtu besar cintamu pada Lesti bilar SMG dijabah olh allah aamiin

  8. Zaid Riza

    Zaid Riza15 jam yang lalu

    semoga berjodoh dunia akhirt amin

  9. Arip Arip

    Arip Arip19 jam yang lalu

    Semoga ber jodoh

  10. Rossynesya Rosiifan

    Rossynesya RosiifanHari Yang lalu

    Ayo king uya undang lesti kejora,paling d tunggu lo

  11. Fitri Bilqis

    Fitri BilqisHari Yang lalu

    Ni yang nama nya cinta sejati dan gk di rekayasa..mksh bos uya uda hipnotis babang tamfan bilar 😘😘

  12. Muji Baitul Baheli

    Muji Baitul BaheliHari Yang lalu

    Hipnotis ka lesti juga dong

  13. Wong Ayu

    Wong AyuHari Yang lalu

    Lucu,hibnotis ka billar ank 10 11 hahaaa.. ama,bang uya kuya,sukses sllu

  14. fitri damayanti02

    fitri damayanti022 hari yang lalu

    Subscribe aku donk

  15. Fitri Wulandari

    Fitri Wulandari2 hari yang lalu

    Gantian donk lesti nya yg di hipnotis

  16. Sri miniati

    Sri miniati2 hari yang lalu

    Assalamu Alaikum Mas Uya, saya sungguh kagum dg hifnotisnya Mas Uya, oleh karna itu saya kepingin minta tolong sama Mas Uya untuk menyembuhkan anak saya yg defresi/stres, yg namanya orang tua siapa yg ga sedih, anak saya masi.muda lahir thn 1993 , pernah ngamuk dsn masuk ke rmh sakit jiwa, ya karna saya takut kebablasan itu dulu, sekarang ini cenderung ga mau bersosalisasi/ga mau keluar rmh selalu di kamar aja, maaf Mas Uya saya curhat, tapi gimana ya caranya, sedangkan saya orang ga punya, begitu ceritanya dan makasi atas taunya hifnotis nya Mas Uya, makasi.

  17. Laras agustina Ferdani

    Laras agustina Ferdani3 hari yang lalu

    Alhamdulillah , trnyata ka billar tulus bnern sayang sma dde lesty, semoga klian berjodoh dunia dan akhirat

  18. Antique HF

    Antique HF3 hari yang lalu

    Keren banget

  19. nuradinatul umah859

    nuradinatul umah8593 hari yang lalu

    Semoga rizky billar dan lesti berjodoh dunia dan akhirat.amin..perjuangkan lestynya pasti bisa ka rizky

  20. Fitri Handayani

    Fitri Handayani3 hari yang lalu

    Gantian lesty bang uya

  21. Putri Aqila

    Putri Aqila3 hari yang lalu

    Gantian hipnotis Lesti dong🙏

  22. Iema Risma

    Iema Risma3 hari yang lalu

    Om Uya, undang Dede Lesti nya dong

  23. Febby Febriyanti srl

    Febby Febriyanti srl3 hari yang lalu

    Trendingggggg Coleb bareng Beby wilo

  24. Rina Handayani

    Rina Handayani3 hari yang lalu

    Bang Bi n dede Lesty....kiranya Allah slalu memberkati dg cinta kasih . ...bahagia n kesetiaan ...Gbu❤️

  25. Nurfaizahh faizahh

    Nurfaizahh faizahh3 hari yang lalu

    NEXT hipnotis ria riccis

  26. Yanti Bogor

    Yanti Bogor3 hari yang lalu

    Yg hipnotis Lesti nya ko ga ada ya

  27. Feni Agustiani

    Feni Agustiani4 hari yang lalu

    Trending Trending Trending

  28. iiffa dillah

    iiffa dillah4 hari yang lalu

    Yang hipnotis haris dong

  29. Indah Nur Isnaini

    Indah Nur Isnaini4 hari yang lalu

    Yang sama Haris vriza segera di upload donk bang

  30. dewi nurjanah

    dewi nurjanah4 hari yang lalu

    Semoga leslar berjodoh dunia akhirat Aamiin yaa robbal aalamiin... Ayo leslar aamiinkan supaya idola kita berjodoh...

  31. Erni Suhali

    Erni Suhali4 hari yang lalu

    Lah koq jawaban seperti atta aurel anak 11 🤣🤣🤣

  32. Eet- thy

    Eet- thy3 hari yang lalu

    @Haihai pdhl bilar ngomng anak 11 udah dr dlu pas main dramus wkwkk... Pas atta lg ptus

  33. Haihai

    Haihai3 hari yang lalu

    Segitunya kepoin billar ya 😂🤣 Pede boros kalian, role mode nya billar gak ada atta cuy, kalian aja nyari kesamaan dan asal main judge..

  34. Encek Cek

    Encek Cek4 hari yang lalu

    Uya, undang lesti dong

  35. Nayla Ellansyah

    Nayla Ellansyah4 hari yang lalu

    Om uya kuya...dd Lesty jg donk di hipnotisss....smoga yah om uya ...

  36. nabila lover3

    nabila lover34 hari yang lalu

    Mulai deting ini jgalah menghujat bng bi coba Klian nonton ini emang tulus dari hati bng bi syng Dede ❤️❤️❤️makasih kita semua ikut bahagia kawal sampai hala amiin

  37. sapudi pudi

    sapudi pudi4 hari yang lalu

    LESTY BILLAR Pasangan dengan fans ter BAR BAR 😅😅😅

  38. Arifin 2001

    Arifin 20015 hari yang lalu

    Aamiin. Smg tercapai Doa nya.

  39. Asnifah Rosyid

    Asnifah Rosyid5 hari yang lalu

    Dd dong bang Uya Kuya gant ani di hipnotis

  40. Risna wati

    Risna wati5 hari yang lalu

    Ya Allah GX nyangka saya setelah melihat Vidio ini pas pertanyaan om Kuya yg terakhir bikin hatiku meleleh Kya Mozarella.heheee Seneng aja dengernya ikut bahagia semoga kk bilar&dd lesti cepat dihalallkan.amin ya Allah.

  41. Nina Marlini

    Nina Marlini5 hari yang lalu

    Smg rizky billar n dd lesti berjodoh dunia akherat..Aamiin2

  42. Desy Permata Sari

    Desy Permata Sari5 hari yang lalu

    Konten bareng harris kapan ditayangin om?

  43. zahra mahya

    zahra mahya5 hari yang lalu

    yakin ini bkn setingan? secara acara uya kuya trknl dengan setingan ny

  44. Eet- thy

    Eet- thy3 hari yang lalu

    Silahkn komen gitu jg d konten uya yg lain

  45. Siti Muanifah

    Siti Muanifah5 hari yang lalu

    Kak bang ais mana

  46. Siti Muanifah

    Siti Muanifah5 hari yang lalu

    Kak yang bang ais dihipnotis udah tayang

  47. Ayu Nurika

    Ayu Nurika5 hari yang lalu

    Nunggu konten sama bang ais 😂

  48. Meisya Alia Putri

    Meisya Alia Putri5 hari yang lalu

    Yang harisvriza belom yaa?

  49. Mita Handayani

    Mita Handayani6 hari yang lalu

    Bilar merdeka buat lope is the best

  50. Dewi Rosaria Indah

    Dewi Rosaria Indah6 hari yang lalu

    Yg ama dede nya blum ada ya mas uya

  51. ghanik Damsung

    ghanik Damsung6 hari yang lalu

    😭 sweat banget sih..,SMG klian jodoh dunia akhirat

  52. Marnie 123

    Marnie 1236 hari yang lalu

    Ya Allaaah lega hati ini, ternyata bang Billar serius sayang sm dede Lesty.... alhamdulillaah

  53. Nengsih Arta

    Nengsih Arta6 hari yang lalu

    Makanya klo g mau d tinggal dde lesti jngn genit sama cewe lain

  54. Rahmi ami_37

    Rahmi ami_375 hari yang lalu

    Paan sih loh gak jelas siapa coba yang genit Lo aja terlalu nethink sama orang🥴

  55. atiqah atiqah

    atiqah atiqah6 hari yang lalu

    Yg sama haris belum ya om uya

  56. syelvhia farli

    syelvhia farli7 hari yang lalu

    host nya sepertinya si baper Mr g

  57. KRAMAJAYADI 02

    KRAMAJAYADI 027 hari yang lalu

    BOS UYA KUYA YG DERMAWAN , KAMI KEPINGIN BERTEMU KARENA SAYA NGEFANS BANGET, & AMAT SANGAT, SUKSES SELALU OM BOS UYA KUYA.....???.💟🙏.....

  58. shalena irawan

    shalena irawan7 hari yang lalu

    Lg hamil ngidam billar😘eeh anak ku lahir mukany mirip bgt sm billar😙ganteeng putiiih

  59. FIFI ANDARI

    FIFI ANDARI7 hari yang lalu

    Trimakasih mas uya , saya suka sama semua konten mas uya . Sukses terus mas uya. Dan untuk Riski billar dan Lesti saya doakan semoga kalian berjodoh dunia akhirat. Yang ngaku fans leslar aminin ya komen disini. Dukung mereka sampai menuju halal. Yuuk aminin

  60. Noona22 official

    Noona22 official7 hari yang lalu

    prnasaran banget suara hati kak billar🤣 makasih om uya

  61. jusmaida sidin

    jusmaida sidin7 hari yang lalu

    kalau masalah lama jangan di ungkit2 itu akan membuat rumah tangga akan hancur u...lala

  62. misscinta98

    misscinta987 hari yang lalu

    Ada khabar Klau iya kuya uda meninggal trus ko ini 🙄🙄🤔 astga mereka suka hoax sbar berita gak jals😏

  63. Pramitha Zahwa

    Pramitha Zahwa7 hari yang lalu

    😭

  64. Yayuk Tyas

    Yayuk Tyas7 hari yang lalu

    Siapa yg iri sombong amat

  65. Eet- thy

    Eet- thy3 hari yang lalu

    Aneh nih orang

  66. Al Al

    Al Al7 hari yang lalu

    Lah kamu kenapa??

  67. Rosita Omsari

    Rosita Omsari7 hari yang lalu

    bikin baper do'a trbaik sllu amin

  68. azka azka maulidia chenel

    azka azka maulidia chenel7 hari yang lalu

    Dede lesti juga dong kak

  69. Izna Azkya

    Izna Azkya7 hari yang lalu

    Klo berhubungan dg leslar psti nonton dn kike

  70. Syafrizal Selagai

    Syafrizal Selagai8 hari yang lalu

    Kalau diliat2 Rizky billar dan dedek Lesti mukanya mirip. Kata orang2 sih tandanya berjodoh.

  71. Salam Kami

    Salam Kami8 hari yang lalu

    Mantap pengakuan bilar ke lesti

  72. zahrani diesta diesta

    zahrani diesta diesta8 hari yang lalu

    Tlong hipnotis dede lesty juga dong...

  73. Maysaroh Ammar

    Maysaroh Ammar8 hari yang lalu

    Lesti orangya baik sudah pasti akan dapat jodoh baik pula ,, di sini q liat Riski juga baik semoga Alloh merestui hubungya amin

  74. Sukma Dewi

    Sukma Dewi8 hari yang lalu

    Aamiin allahuma amiin yaa ka billar emog terkabulkan💙

  75. Ida Farida

    Ida Farida8 hari yang lalu

    Mantap deh pertanyaanya om uya... Ok bgt

  76. Nevi Librianti

    Nevi Librianti8 hari yang lalu

    Mau donk dihipnotis uya kuya

  77. Muna Wahab

    Muna Wahab8 hari yang lalu

    Hipnotis ria Ricis donk

  78. Nor Fahmah

    Nor Fahmah8 hari yang lalu

    Yg nonton bnyk bnget

  79. yusmarni yusmarni

    yusmarni yusmarni8 hari yang lalu

    YaAlloh moga kalian berjodoh

  80. Ana Zakiah

    Ana Zakiah8 hari yang lalu

    Semoga lesti dan bilar berjodoh sampai mereka tua.amin

  81. J1R GAMING Kiki

    J1R GAMING Kiki8 hari yang lalu

    Hadir buat leslar

  82. fashli fr

    fashli fr9 hari yang lalu

    Leslar semoga berjodoh bang bi itu orang nya beunar beunar baik hati cintanya tulus sama dd amiin 😍💕👍

  83. achmad lukman

    achmad lukman9 hari yang lalu

    Ayok leslar merapat, dukung bang billar

  84. Dini Maryani

    Dini Maryani9 hari yang lalu

    Best, semoga Dede Lesti dan billar jodoh dunia akhirat aamiiin yra...🤲🤲

  85. Rini Werdiningsih

    Rini Werdiningsih9 hari yang lalu

    Dari semua konten dg Billar. Rasanya konten ini yg paling membuat hati bahagia. Ternyata kakak sayang banget sama Dede. Semoga sayangnya untuk selamanya. Aamiin.

  86. Syaidah Mustari

    Syaidah Mustari9 hari yang lalu

    Semoga Dede Lesti dan Rizky bilar dipersatukan Allah dalam suatu ikatan perkawinan amin.

  87. Eva Wulandari

    Eva Wulandari9 hari yang lalu

    Hipnotis rizky nazar dong

  88. Ainul ayame

    Ainul ayame9 hari yang lalu

    semoga secepat nya menuju pelaminan,aminnnnn

  89. Lya Cantika Rudyono

    Lya Cantika Rudyono9 hari yang lalu

    Ini lh acara uya kuya,yg kadang bkn pasangan pecah,n berantakan,krna membongkar rahasia orang,kadang orang itu gk bisa menerima masa lalu pasangannya,

  90. KUNINGAN ASRI

    KUNINGAN ASRI9 hari yang lalu

    Lanjut keun

  91. sofi sofi

    sofi sofi9 hari yang lalu

    Akuuu ikut nangissss

  92. Zulyanti Zulyanti

    Zulyanti Zulyanti9 hari yang lalu

    Semangat bg ykin allah bersma org baik kyk abg

  93. Hardiyanti Dede

    Hardiyanti Dede9 hari yang lalu

    The power of leslar

  94. Rina Paat

    Rina Paat9 hari yang lalu

    Nangis liat ini, baik banget yaa

  95. Dhine Adityawarman

    Dhine Adityawarman9 hari yang lalu

    Blm pernah mampir ke Chanel ini. Pas muncul di beranda.. cuss langsung nonton. Tengkiuu mas Uya.. emak anak tiga fans leslar

  96. Eka Aprina

    Eka Aprina9 hari yang lalu

    Ka uya skli2 konten dong m dd lesty

  97. dilah ilham

    dilah ilham9 hari yang lalu

    Settingan ga sih

  98. khusnuls gokhu

    khusnuls gokhu6 hari yang lalu

    Check aja banyak kok artis yg lain,nah lu simpulan dah tu...kenapa pas billar lu nanya settingan...

  99. Umaira Dry

    Umaira Dry10 hari yang lalu

    Semngat utk kalian kk leslar😇

  100. ika Wahyu Irnawati

    ika Wahyu Irnawati10 hari yang lalu

    Semoga leslar selalu bersama dan cepat menikah selalu bersama sampai hayat memisahkan😇💖♥️💓

  101. Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati10 hari yang lalu

    maju kontn uya kuya

  102. SUKSES D-A

    SUKSES D-A10 hari yang lalu

    Boring bahasannya ngebosenin .

  103. Neni Gustinawati

    Neni Gustinawati10 hari yang lalu

    Om Uya,,, bikin konten bareng Harris vriza dong,, hipnotis,, biar tau isi hatinya,, pada kepo ni hubungan dia dg Ria ricis,, masih dekat atau udah g?? Atau dia dekatin icis cuma biar tenar aj,,,🤔🤔 please ya om🙏🙏🙏 Bakalan bnyk yg nunggu video konten ini nih,, please,,, masalahnya mereka kalau ditanya di tv2 atau ditanya lagi sadar pasti ngeles dan cari aman jawabannya 😅😅 Tolong baca ya om🙏🙏🙏

  104. Mazkoplu kosongsembilan

    Mazkoplu kosongsembilan10 hari yang lalu

    Amin yarobbal'alamin

  105. Aris Sulistiyono

    Aris Sulistiyono11 hari yang lalu

    Do'a terbaik buat leslar semoga sllu dlm lindungan Allah SWT amin...

  106. Syam Rizal

    Syam Rizal11 hari yang lalu

    Coba hipnotis harris vriza , buat jujut

  107. Sudarsih Marjo

    Sudarsih Marjo11 hari yang lalu

    Sangat" terharu sm Billar

  108. windy 123

    windy 12311 hari yang lalu

    Mengandung bawang...

  109. Parakan Pk

    Parakan Pk11 hari yang lalu

    Suka lah

  110. Iin Ismaini

    Iin Ismaini11 hari yang lalu

    Hipnotis HARRIS VRIZA papi uyaaaa

  111. Ahmad Khowasi

    Ahmad Khowasi11 hari yang lalu

    Lesti dong di hipnotis

  112. produser Dana

    produser Dana11 hari yang lalu

    Tak doakan uya-uya banyak rezekinya yang banyak amin Om Uya Uya tolong ya dilihat IDport ku nama channel produser dana Imanda tolong ya dilihat