Detik-Detik Jokowi Telpon Kapolri Di Tanjung Priok Banyak Preman dan Pungli

Presiden Joko Widodo langsung menelpon Kapolri saat menerima laporan dari para supir kontainer banyaknya pungli dan pemalakan preman saat beraktivitas di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (10/6/2021)

Belasan sopir kontainer tampak duduk rapi di satu sudut, di antara kontainer yang bertumpuk di perbatasan Dermaga Jakarta International Container Terminal (JICT) dan Terminal Peti Kemas Koja.



Video : Sekretariat Presiden
Editor Video : Alex Suban


Berita Selengkapnya klik tautan di bawah ini :
wartakota.tribunnews.com/

Pantau informasi terupdate melalui sosial kami:
Instagram: wartakotalive
Twitter: wartakotalive
Facebook: wartakotalive/

Komentar

  1. Rih Heryani Sidiq

    Rih Heryani Sidiq5 jam yang lalu

    6 laskar dibunuh lapor siapa ya?

  2. Asep Nuryadi

    Asep Nuryadi7 jam yang lalu

    Bapak presiden yang dekat dengan rakyat

  3. Malik Ishak

    Malik Ishak12 jam yang lalu

    Kembalikan petrus.

  4. linda shofi

    linda shofi3 hari yang lalu

    jkw mundurlah scra terhormat ganti pmimpin baru

  5. Susi Oppo

    Susi Oppo8 hari yang lalu

    Mantap pak bumi hanguskan Asmoro di Priuk . .. karna asmoro itu ..merusak negara

  6. yuno 12as

    yuno 12as9 hari yang lalu

    Kenapa harus di telefon dulu baru bertindak ... Itu pun presiden yang telefon ... Kalo rakyat kecil yang telf apa iya akan d tindak lanjuti ?

  7. Aku Cung

    Aku Cung10 hari yang lalu

    kapan pak PPKN ultimate rilis. uda gk sabar nih.

  8. Rachmat Djoenaedi

    Rachmat Djoenaedi10 hari yang lalu

    Setuju...brantas KORUPTOR MILYARAN DAN TRILYUNAN....bukan yg recehan....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  9. Junaidi Junet

    Junaidi Junet13 hari yang lalu

    Kenapa tdk di jagain aparat di lokasinya????

  10. ALBY MEUBEL chanel

    ALBY MEUBEL chanel16 hari yang lalu

    nuggu vidio ketangkep pas pungli, & prema"nya yang ketangkep kira" muka'nya bakal gimana bang πŸ™πŸ˜

  11. fadhlie fadhlie

    fadhlie fadhlie17 hari yang lalu

    Pencitraan aja lo dungu

  12. fail to return

    fail to return19 hari yang lalu

    terpujilah jokowi,,

  13. Mutia Suci

    Mutia Suci19 hari yang lalu

    Kapan lah pak jokowi kayk bicara langsung samaa perawat

  14. Adit Tya

    Adit Tya20 hari yang lalu

    gglah

  15. Dwipa channel

    Dwipa channel20 hari yang lalu

    Mntap presiden ku

  16. me august

    me august20 hari yang lalu

    Abis gitu yang ngomong harus dilindungi pak. Biasanya ditarget setelah ngelapor

  17. Cyan Lunar

    Cyan Lunar20 hari yang lalu

    Preman itu gunanya apa sih!? Kontribusi nya apa sih!? Emang ada faedahnya!? Anda itu cuma penyakit Masyarakat!!! Ga suka? Sorry bro ini kenyataan... Anda ga bisa nerima kenyataan? Berarti Anda ga dewasa...

  18. andi permana putra

    andi permana putra20 hari yang lalu

    Parah emang harus nya yg ngurus beginian walikota setempat ... sampe presiden yg turun tangan ... :D

  19. Lingga Aditya

    Lingga Aditya21 hari yang lalu

    Menterinya kmana? Bos gede turun langsung?

  20. Hadi Putra

    Hadi Putra21 hari yang lalu

    Habiskan premanisme, kalo perlu bangunin kembali "PETRUS" yg dh lama tertidur setelah runtuhnya Orba.

  21. Rangga Yudhistira

    Rangga Yudhistira21 hari yang lalu

    Preman nya kan ada yg "jaga" ...🀣

  22. filza ikhsantya

    filza ikhsantya21 hari yang lalu

    Seorang presiden aja kalo merintah tetep bilang makasih.. Lahh bos gua, udah merintah boro-boro bilang makasih

  23. Andrean Andre

    Andrean Andre21 hari yang lalu

    PAK PRESIDEN HEBAT... AMANAH... SEHAT SELALU BAPAK JOKOWI 😍😍😍

  24. lin li

    lin li21 hari yang lalu

    Setau gua polisi juga ada yg jahat biarin preman berkeliaran yg penting ada bagian untuk si polisi itu . Udh ngga aneh. Pak Jokowi tolong kami rakyat jelata. Yg suka di keroyok sama polisi.

  25. Arif Abdul Aziz

    Arif Abdul Aziz21 hari yang lalu

    Mantap Presidenku

  26. KAMPLENG FARM

    KAMPLENG FARM21 hari yang lalu

    Apa apa mesti presiden emg bawahannya tugas nya apa.

  27. Baharuddin pc

    Baharuddin pc21 hari yang lalu

    Mantap presiden ku sehat selalu pak aminn.

  28. Wong Mbeling

    Wong Mbeling21 hari yang lalu

    Beratnya jadi Presiden RI...Sehat selalu Pak de.πŸ™

  29. Eka Dika

    Eka Dika22 hari yang lalu

    Jl.cacing,Enggano, Marunda,Priok,tipar Cakung,sampai ke Ancol jalur rawan semua itu ,, kalo bisa orang yg suruh beli minuman maksa ,tangkap juga pak...meresahkan driver.. babad habis ..tapi kalo bisa setiap pos polisi selalu ada aparat nya pak, terkadang saya lewat sering nemui pos kosong... disitulah terkadang mulai beraksi mereka

  30. Krinyo Official

    Krinyo Official22 hari yang lalu

    Baguss pakk

  31. Mafruhana Hasyim

    Mafruhana Hasyim22 hari yang lalu

    Coba lah sidak k tanjung perak pak

  32. Sumber Daya

    Sumber Daya22 hari yang lalu

    Bravo pa jokowi jgn lelah membangun negri ini. Meski bnyak pecundang yg membenci.

  33. rusdi rayya

    rusdi rayya22 hari yang lalu

    Selama ini kalian ngapain?????

  34. Eko Prasetyo

    Eko Prasetyo23 hari yang lalu

    Itu yang di palembang gimana kabar?punglinya masih makmur?πŸ˜‚

  35. SLEEPY1BOIS

    SLEEPY1BOIS23 hari yang lalu

    Presiden tugasnya berantas preman? Terus gunanya para bawahan dan aparat apaan? Mesti nunggu perintah dari presiden dulu kah? Kek ini

  36. SLEEPY1BOIS

    SLEEPY1BOIS23 hari yang lalu

    YNTKTS

  37. Putra Indonesia 11

    Putra Indonesia 1123 hari yang lalu

    Semoga iya. Iya iya Indonesia

  38. Raden Hadiningrat

    Raden Hadiningrat23 hari yang lalu

    Supir kontener dipalak jokowi jokowi telepon kapolri, kapolri telepon KPU,KPU telepon jokowi kata KPU : cuuk besok lu jangan ikut campur bisnis gw ya. Kalo masih berani ikut campur besok Pak Prabowo aja yang gw angkat jadi Presiden Bukan elu lagi... Jokowi auto sujud - sujud

  39. M. Rizki Harahap

    M. Rizki Harahap23 hari yang lalu

    Semoga terealisasi

  40. Kun Hermansyah

    Kun Hermansyah23 hari yang lalu

    Gimana di parlemen wkwkwkwk Masih buanyak tukang peres rakyat

  41. Heri Budiwanto

    Heri Budiwanto23 hari yang lalu

    4 mgg yll Skrg gmn premannya ... ??? πŸ™πŸ™

  42. dedi prasetyo

    dedi prasetyo23 hari yang lalu

    Tanjung priok dr jaman dlu preman di tangkepin nggak abis2 tuh..heraΓ aaaan..mana sering bocil2 tawuran lg..pkoknya semrawut deh tanjung priok mah

  43. Regas Khalif

    Regas Khalif24 hari yang lalu

    Salah Satu Org Kocak Yang Videokan Ini . Knpa Saya Bilang Kocak . Karena Kalo Nanti Sampai Dilihat Diberanda Yutube Mereka Ada Salah Satu Anggota Preman Pungli Melihat Ini Mereka Bakal Sebarkan Ke Teman" Nya Untuk Jangan Beraktifitas Sementara Pungli Mereka Dilapangan .Dan Pas Saat Kepolisian MenJalankan TO(Target Oprasi) Mereka Sudah Tidak Ada Di Tempat Dan Kabur Sementara . Nanti Dia Bakal Mengulangi Kembali Perbuatan Pungli Saat Waktu Yg Tepat

  44. oke. risk

    oke. risk24 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  45. WKOFTEN GEE

    WKOFTEN GEE24 hari yang lalu

    Gimana kabarnya sudah beres kah masalah di video?? Yang skrg kerja di sana komen dong

  46. anak jalanan

    anak jalanan24 hari yang lalu

    Pungli masih berjalan.

  47. Iwan Saputra

    Iwan Saputra24 hari yang lalu

    Mungkin yg di palak nya org Petet coba kalau org indo bodo amat

  48. Eko Sulistyo

    Eko Sulistyo25 hari yang lalu

    Semua kena efek Masak kita yang mau bantu rakyat malah di larang Contohnya sub poltas di kira pungli

  49. Lius Shevchenko

    Lius Shevchenko28 hari yang lalu

    Polisi bertindak setelah Presiden Bergerak Pungli Pungli (Pungutan Uang Liar Intimidasi)

  50. Harry Robendhot

    Harry Robendhot28 hari yang lalu

    Plabuhan Surabaya Kapan dibersihkan Pak Presiden

  51. Rizal Wahyu

    Rizal Wahyu28 hari yang lalu

    Inilah jadinya kalo pulau Jawa jadi sarang nya tikus tikus maluku dan sumatera.. Untung aja gue tinggal di Surabaya

  52. Gms Gsm

    Gms Gsm28 hari yang lalu

    Ayo pak Jokowi ,, blusukan ke jln itu pura2 jd sopir truk , , klo ada yg malak hajar semua .. truk nya di isi polisi πŸ˜€πŸ˜€

  53. Akhmad Bayhaqi

    Akhmad Bayhaqi28 hari yang lalu

    Hidupkan Petrus lagi buat berantas preman

  54. Heri Supriadi

    Heri Supriadi28 hari yang lalu

    ΔΉ

  55. Feri Parjuni

    Feri Parjuni28 hari yang lalu

    Berantas pak jokowi

  56. iw an

    iw an28 hari yang lalu

    Itu sejak dari jmn GK enak bos.. Kok skrg di sibukkan..slm ini kman aja..Jokowi.. Juara umum tukang ngibul

  57. Faridah Saridah

    Faridah Saridah29 hari yang lalu

    Ini semua hanya akting.

  58. Al Ka

    Al Ka29 hari yang lalu

    Apa daya Erdogan lewat aja para penyamun lari pdhal belum diapa-apain sama Erdogan. Kalau kharisma pemimpin itu ada tanpa ngomongpun itu tulang palak bakal tobat duluan njirr🀣

  59. Radang Borok Chanel

    Radang Borok Chanel29 hari yang lalu

    Jangan cuman preman nya aja pade yg di ciduk, dekengannya juga harus di ciduk, mau tukang palkir liar, pereman pasar, dll semuanya ada dekengannya kalau ga ada dekengannya mereka juga mikir dua kali buat melakukannya,

  60. Ari Fadli

    Ari Fadli29 hari yang lalu

    pak deeee. . . . tolong juga preman berdasi di tangkap juga,,,

  61. Cendayaam id

    Cendayaam id29 hari yang lalu

    Receh

  62. azis mahsen

    azis mahsen29 hari yang lalu

    klo bisa pa jokowi brantas pungli mobil tanah di wilayah gunung putri bogor yg arah lulut nambo,kasian narik mereka nyari uang buat kluarga habis pke bayar pungli

  63. HAR DONI

    HAR DONI29 hari yang lalu

    Ga bakalan bisa ngilangin kebiasaan orang freyok.... Di sana gudang, bahkan tempatnya preman dan kejahatan indonrsia....

  64. Yandi Jagapura

    Yandi Jagapura29 hari yang lalu

    Banyak pak di mana mana cuman polisi nya masih gak berani sama preman

  65. agus andika

    agus andika29 hari yang lalu

    Bukan Kapolda bukan Kapolres .. Kapolri njirr serem.. Sehat selalu bapak

  66. Eko We

    Eko WeBulan Yang lalu

    Tanggap Cepat Tepat mantap pakπŸ‘

  67. mh indra gunawan

    mh indra gunawanBulan Yang lalu

    Mantap jokowi harusnya emang begitu pa

  68. Dendy go

    Dendy goBulan Yang lalu

    Faktanya cuma tlp

  69. Ayu Karaduman

    Ayu KaradumanBulan Yang lalu

    Barakallah Presidenku πŸ™πŸ™

  70. Iwan P

    Iwan PBulan Yang lalu

    Ga ada kerjaan lain pak apah anu

  71. Budi Satriya

    Budi SatriyaBulan Yang lalu

    Bukan rahasia umum lagi.. kemana aja nih.. ga perlu blusukan jg kali..

  72. MC Media Creative

    MC Media CreativeBulan Yang lalu

    yg mungli itu di naungi smaa oknum polisi juga.. sama aja bohong bege

  73. eko Sulistyo

    eko SulistyoBulan Yang lalu

    Patahin kakinya biar ga bisa malak

  74. Akhlaq Mulia

    Akhlaq MuliaBulan Yang lalu

    Kok presiden kelas pungli, korupsi didiamkan. Koplak betullll

  75. NURRA

    NURRABulan Yang lalu

    Bapak SMG panjang umur dan sehat srlalu Pak,,kami rakyat kecil,sangat membutuhkan sosok pemimpin seperti BPK..πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ

  76. Asriadi Adi

    Asriadi AdiBulan Yang lalu

    Semua pelabuhan pasti ada pungli, ticket Fery aja di joki 🀧 begitu miris

  77. Habibie Habibie

    Habibie HabibieBulan Yang lalu

    Betulll πŸ‘πŸ‘πŸ‘Habiskan pungli

  78. Chris

    ChrisBulan Yang lalu

    Presiden baik kayak gini masih byk aja yg membenci,, padahal dia kerjanya benar.. semangat pak presiden.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  79. Fendi Pradana

    Fendi PradanaBulan Yang lalu

    Cakep pak

  80. RidwanGhibran

    RidwanGhibranBulan Yang lalu

    WOW.

  81. Fad Li

    Fad LiBulan Yang lalu

    jika nanti indonesia maju,,, semajunya. sa yakin pungli di indonesia akan punah saat ekonomi indonesia benar benar sudah bisa mencukupi masyarakatnya, angka kemiskinan 0% pengangguran 0% lapangan kerja 78% tersisa,pendidikan tertata rapi, aspek kesehatan,sosial tidak menjadi halangan lagi. maka saat itu pula masyarakatnya menghindari hal-hal yang negatif,angka kebahagian di indonesia naik jadi 100%. 🀭☺️ 1000% mimpi. πŸ₯±πŸ₯±πŸ₯±πŸ₯±πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄πŸ˜΄

  82. Arun Arka

    Arun ArkaBulan Yang lalu

    Mantap pak terutama medan pak bnyk pungli pak.. Pemalak truk truk yg lewat

  83. zulfa purwanti

    zulfa purwantiBulan Yang lalu

    Mantap pak

  84. Taro Karamel

    Taro KaramelBulan Yang lalu

    Budaya pungli itu kadang2 yg mengajari juga masyarakat sendiri...dgn menyuap oknum2 petugas...

  85. Candra Arsa

    Candra ArsaBulan Yang lalu

    kenapa harus nunggu pk pres turun lapangan pak pol..? 🀦🀦

  86. Liputan Viral

    Liputan ViralBulan Yang lalu

    Seorang Presiden berantas pungli, Koruptor tu Libasss... wkwkwk

  87. Akmas Pulo

    Akmas PuloBulan Yang lalu

    Palak mepalak di angkot rakyat kecil msih terjd

  88. SUMATERA ANIMAL AND FISHING

    SUMATERA ANIMAL AND FISHINGBulan Yang lalu

    kenapa tunggu bpk presiden turun kelapangan baru aparat turun

  89. RENDHY MOTOR

    RENDHY MOTORBulan Yang lalu

    Auto subscribe

  90. Riyatin 123

    Riyatin 123Bulan Yang lalu

    Presiden koyo ngene wae masih di kata lambat ngambil keputusan .

  91. erwin Nirvana

    erwin NirvanaBulan Yang lalu

    Tembak mati aja yg suka pungli preman .

  92. Mak Ir

    Mak IrBulan Yang lalu

    Yang penting jangan pencitraan sampe mampus..rakyat makin kurus akan kepercayaan terhadap para pemimpin yang tiadak mengerti akan sila ke 5 dari pancasila yang biasa di koar" oleh orang" yang suka meludah ke langit....KEADILAN SOSIAL BAGI SELURUH MASARAKAT INDONESIA..

  93. TOBAT LOMBOK

    TOBAT LOMBOKBulan Yang lalu

    Nangkap preman bisa. Tapi nangkap koruptor aja takut pak hehehehhe

  94. PETUALANGAN WONG SUSAH

    PETUALANGAN WONG SUSAHBulan Yang lalu

    Orang susah nyusahin orang susah.. ya salam

  95. Vhid Ropey

    Vhid RopeyBulan Yang lalu

    kasian pak jokowi kerja sendirian membetulkan pemerrintahan di negri ini sampai hal yg paling kecil..sehat selalu pak..

  96. andi PDSI purwakarta

    andi PDSI purwakartaBulan Yang lalu

    Nanya serius .. apa bedanya .. pungli sama pemalakan ..sama tip ... .. nah yg di urusin di Priuk kasus yg mana ..

  97. Joko Supono

    Joko SuponoBulan Yang lalu

    Mantap

  98. Joko Supono

    Joko SuponoBulan Yang lalu

    Tukang pungli habis sii

  99. ariel dewantoro

    ariel dewantoroBulan Yang lalu

    Tolong tangkap preman berdasi πŸ™

  100. Ali Kalem

    Ali KalemBulan Yang lalu

    Luar biasa. Mantap jiwa