DENNY CAKNAN feat. GUYON WATON - WIDODARI (Official Music Video)

Hbd :* bagi yg sedang berbagia.
dan Selamat menikmati Teman teman semuanya.

WIDODARI
.
singer : Denny caknan X Guyon Waton
Karya : Denny caknan X Nurbayan


Tembangan sepele ku.
Tondo seneng marangmu.
Karna ku terpuruk sendiri dalam hampa .
Dan kau datang merubah cerita

AKu nemu widodari
Motomu kebak pelangi
Hadirmu dalam hidupku beriku warna
Dari kisah masalalu yang pernah terluka

Ku pernah terjatuh. Ku pernah di tinggalkan
Pupus cerita tinggallah impian .
Maha sempurna tuhan
Kirimkan kau untuk ku kekasih yg tulus . Dan kisah kelam ku kini hilang terhapus ...

Sayang. Gondelono atiku .
yen takdire gandeng yo bakale gandeng

Tuhan terimakasih hadirkan penjaga hatiku
Yg slalu setia menemaniku

...

Produksi : DC Production
Penyanyi : Denny Caknan x Guyon Waton
Talent : Dici Marcis, Afif Solichin

Arr : Bayu Onyonk

Sutradara : Krisnkros
Astrada : Yudhis Djarwo
Line Producer : Yudhis Djarwo
Dop : Purnama
2ndAsisten cam: Ahmad Kholil,sahadi Ramon
Gaffer : Rizal Achmad
Lighting : Raply, Febri, Epen
Make Up & Wardrobe : Sely, Pika
Focus Puller : Lucky
Runner : Yudi Purnomo, Balki
Driver : Madi

Editor : Krisnkros
Colourist : Andi Jaff
Online : Nono Art

Terima kasih
Kotagede Jewellry
Kota Pekalongan
Dewan Kesenian Pekalongan
Kiyo Gelato
Coffee and Beyond
Batik Unggul Jaya
Museum Batik Pekalongan
Anak Bengong Coffee & Space Pekalongan
BSM Rental
========================================
Licensed to IDport by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  1. DENNY CAKNAN

    DENNY CAKNAN22 hari yang lalu

    Matursuwun sanget πŸ₯° masih setia dengan karya - karya saya .

  2. shdd

    shdd21 hari yang lalu

    uenaak tenan mas

  3. Rizka Warohmah

    Rizka Warohmah21 hari yang lalu

    Iyo mas Deny podo2 Salam Soko wong Ngawi πŸ‘πŸ‘πŸ™

  4. fadila safitri

    fadila safitri21 hari yang lalu

    idola banget banget banget

  5. timun mas

    timun mas21 hari yang lalu

    Gas tranding

  6. Siti Murni

    Siti Murni21 hari yang lalu

    Lagune makjleb πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  7. Arif Budi Prasetyo

    Arif Budi Prasetyo34 menit yang lalu

    Apik apik. Apik mergo ono sponsor sing muncul ning scene. Tur alus mlebune

  8. Ismaidi Ismaidi

    Ismaidi IsmaidiJam Yang lalu

    Kangen event konser gue, Pandemi lama banget . Kalo D.C ke jakarta auto nonton nih πŸ˜†

  9. Thomas Ferdy

    Thomas FerdyJam Yang lalu

    Aku luweeeee Sidoarjo jawa timur "2agustus 2021"

  10. wungu chanel

    wungu chanelJam Yang lalu

    selalu suka karya mas denny cak nan semogga tambah bagus karya" nya taipe taiwan 8-1-2021

  11. Ahmad Yusuf Afifuddin

    Ahmad Yusuf Afifuddin2 jam yang lalu

    Lagu po laut kok jueru mas deni wkwk

  12. tri rahayu

    tri rahayu2 jam yang lalu

    Tak puter bola bali ora bosen,palah tambah candu.😒

  13. Erviani Rizkhi123

    Erviani Rizkhi1232 jam yang lalu

    Mas Den aku bangga sebagai wong jowo sampean penerus e pakde Didi Kempot πŸ’™πŸ‘

  14. fendi hermawan

    fendi hermawan2 jam yang lalu

    Seng uweski Yo uwes towah:(

  15. aditia rizal

    aditia rizal3 jam yang lalu

    Jika takdir harus berkata sudah, maka aku tidak bisa apaΒ² kecuali ikhlas, sabar, dan tabah yaudah iya Pandaan 2 agustus 2021

  16. Muhammad .S Tama

    Muhammad .S Tama4 jam yang lalu

    Baru sadaar ini lagu dirilis tepat sama tanggal lahir happy asmara

  17. Andika Yo

    Andika Yo4 jam yang lalu

    Cedak e karo aku jadiane ro kancaku πŸ˜€ Purwodadi 1 agustus2021

  18. SulisTYOband Official

    SulisTYOband Official4 jam yang lalu

    Syahdu polll .

  19. Dafairuz Syauqi

    Dafairuz Syauqi4 jam yang lalu

    "vin, tuhan mentakdirkan kita bertemu tapi tidak untuk jadi mantu" tegal 1 agustus 2021

  20. Tofai Dippo Channel

    Tofai Dippo Channel5 jam yang lalu

    Next duet bareng Hasan aftershine

  21. idras lentera

    idras lentera5 jam yang lalu

    Enk bgt...jos

  22. Mohammad Salman

    Mohammad Salman5 jam yang lalu

    "Sakitku bukan karena kau tinggalkan, tapi sesal tak bisa membuatmu bertahan hanya karena belum mapan." Cok jarannn!

  23. Uswatun Hasanah Uswa

    Uswatun Hasanah Uswa5 jam yang lalu

    Ga pernah ga enak selau ambyaaaarπŸ™πŸ‘

  24. srth_cp_ Aja

    srth_cp_ Aja4 jam yang lalu

    Jooooossss poooollll

  25. Niko Danial

    Niko Danial5 jam yang lalu

    Ayo bikin karya duet lagi memang paling top wes

  26. Anshori Koencyy

    Anshori Koencyy5 jam yang lalu

    "Sayang Gondelono atiku Yen takdire Gandeng Yo bakale Gandeng". Bojonegoro 1Agustus 2021.

  27. KHE DHOT bar bar

    KHE DHOT bar bar5 jam yang lalu

    EvosRoarrrrr

  28. Saiko Khoiron

    Saiko Khoiron5 jam yang lalu

    Sudah di tampar keras oleh ketidak pastian masih saja menggenggam erat sebuah harapan:) bang_jago.28 1-Agustus-2021

  29. Ndulus CapuCino

    Ndulus CapuCino5 jam yang lalu

    Aku pernah percaya padanya,,memang benar Kecap Bango tdk pernah bohong... Jepara 1-agu-2021

  30. jeannyrha Titanaya

    jeannyrha Titanaya5 jam yang lalu

    Singku nunggu kowe mencintaiku. Nganti aku wis ora cinta maneh. Soloraya,1 agustus 2021

  31. Denny Aris

    Denny Aris5 jam yang lalu

    Wah mas kembaran ku meroket joss mas semangat berkarya

  32. libra vlog

    libra vlog5 jam yang lalu

    Ku pernah di tinggal kan pupus cerita tinggal lah impian . Nelongso lur lur 🀣πŸ₯Ί

  33. Rizal Nisfi

    Rizal Nisfi5 jam yang lalu

    selanjute karo woro gayeng kayak.e

  34. Gugun Triantoro

    Gugun Triantoro5 jam yang lalu

    Lagu sebagus ini viewer g cepat aneh aja

  35. srth_cp_ Aja

    srth_cp_ Aja5 jam yang lalu

    @Gugun Triantoro iya..semua jg tergantung kita para fansnya...

  36. Gugun Triantoro

    Gugun Triantoro5 jam yang lalu

    @srth_cp_ Aja semoga aja stabil naiky viewer mosok klh kro lgu cover viewer y

  37. srth_cp_ Aja

    srth_cp_ Aja5 jam yang lalu

    Sabaaarr

  38. andhara _

    andhara _5 jam yang lalu

    info ambyar geden,tak parani,wes rakuat karo kahanan jan uabott tenan

  39. Yuan Chandra

    Yuan Chandra5 jam yang lalu

    Komentar ini diketik oleh jari yang dulu pernah kau genggam Magelang, 1 Agustus 2021

  40. Ade Nofriadi

    Ade Nofriadi6 jam yang lalu

    Mantape

  41. Agus Tri Saputra

    Agus Tri Saputra6 jam yang lalu

    Jiann πŸ‘

  42. PEMOLA

    PEMOLA6 jam yang lalu

    Ngertiku laguΒ²mu adem ayemπŸ‘πŸ˜

  43. PEMOLA

    PEMOLA6 jam yang lalu

    idport.info/award/video/gpufxHuYi5C4hXg

  44. Happy Aprillia

    Happy Aprillia6 jam yang lalu

    maha sempurna tuhan kirimkan kau untukku mas.. 01 agustus 2021 πŸ™‚

  45. Aris Purwadi

    Aris Purwadi6 jam yang lalu

    Lagu mas Denny mantap sekali... Nusuk kedalam hati... Semoga makin sukses mass Denny CAKNAN,guyon waton, dan yang lainya... Aaammiinnn

  46. Desypasca Megawati

    Desypasca Megawati6 jam yang lalu

    lebih bagus lagi kalau dikasih lirik.jadi lihat video clipsnya bisa sekalian hafalin liriknya

  47. PIROSKHA

    PIROSKHA6 jam yang lalu

    Yoii

  48. D.arisuryawan 19

    D.arisuryawan 196 jam yang lalu

    Baru paham lagu ini rilis pas dengan tanggal lahir happy asmara😍😍

  49. sting sabertooth

    sting sabertooth6 jam yang lalu

    Dari dlu pengen duet ini sumpah... Pancen apik boss... Denny caknan X guyon waton

  50. DIMAS EKA

    DIMAS EKA6 jam yang lalu

    matur suwun nggh buat 2 tahun ini semoga dilancarkan pencapain masing- masing di antara , kabeh nik wis sukses trus rabi dek:) magelang, 1 agustus 2021

  51. RIZQI JAYA Teralis

    RIZQI JAYA Teralis6 jam yang lalu

    Yen takdire gandeng yo bakale gandeng,,

  52. gembul magetan

    gembul magetan6 jam yang lalu

    skillku hancur ketika aku mengenall 1 wanita bali,1agustus 2021

  53. Khoirun umam

    Khoirun umam7 jam yang lalu

    widodari sesungguhnya adalah worowidowati banyuwangi.1agustus 2021

  54. πƒπšπ§πšπ§π  𝐓𝐫𝐒 𝐖

    πƒπšπ§πšπ§π  𝐓𝐫𝐒 𝐖6 jam yang lalu

    Widodari sesungguhnya adalah ibuku :')

  55. Ricco Fahmi

    Ricco Fahmi7 jam yang lalu

    Batik Unggul Jaya πŸ€­πŸ˜‚

  56. Terakhir Dilihat

    Terakhir Dilihat7 jam yang lalu

    Boleh pake rasa, tapi logika jangan mati rasa Tuban, 1 Agustus 2021

  57. Agustian Diaz

    Agustian Diaz7 jam yang lalu

    pernah saling bersandar berujung saling menghindar bloro, 01-08-2021

  58. Sayur Kita

    Sayur Kita7 jam yang lalu

    Ku pernah berjuang mati matian, tapi kau balas dengan perpisahan Temanggung 1/8/21

  59. Kh Anam

    Kh Anam7 jam yang lalu

    Pernah berjuang, lalu disepelekan... Saingane mas mas tamtama! Pekalongan, 1 Agustus 2021

  60. Galih Satria Prayoga

    Galih Satria Prayoga7 jam yang lalu

    Terkadang sikap cuek diperlukan saat perhatianmu mulai terabaikan :) "Kendal,Ngawi Minggu 1 Agustus 2020"

  61. Ravi Dwi93

    Ravi Dwi937 jam yang lalu

    Dan tanpa kita sadari mas denny caknan merilis lagu ini pas mba happy asmara ulang tahun :)

  62. dechie 99

    dechie 997 jam yang lalu

    Aku pernah terjatuh, aku pernah di tingalkan, pupus cerita tingal impian Gersik, 1 agt 2021

  63. 19. Dwi Adiguna Saputra

    19. Dwi Adiguna Saputra7 jam yang lalu

    Butuh untuk perhatian saja Bukan untuk hatinya :) Tuban ,1 Agustus 2021

  64. Eny Eny

    Eny Eny7 jam yang lalu

    Lagune enak bngt pendak Dino tak rungokno trs😁

  65. Aida Aida

    Aida Aida7 jam yang lalu

    Mantapp

  66. Muh. Arie Sumantri

    Muh. Arie Sumantri7 jam yang lalu

    Musike khas guyonwaton, pas banget karo suarane dennycaknan! Jos kabeh!

  67. stevanus andreas efraym

    stevanus andreas efraym7 jam yang lalu

    kok endinge marai raenak awak :`)

  68. Budi Santoso Boja

    Budi Santoso Boja8 jam yang lalu

    Edian ..anyar mesti meledak..masuuookkk

  69. shuneo

    shuneo8 jam yang lalu

    " Aku pernah mencintaimu sebesar alam semesta. Jingan koe malah mileh ALIEN " Wonogiri Ambyar

  70. Sarti The Genjos

    Sarti The Genjos8 jam yang lalu

    Ojo cidro sg penteng mendem mletre asekkπŸ˜…

  71. Nadhia Salma

    Nadhia Salma8 jam yang lalu

    Makasih ya mas buat lagunya. Sampe nangis e dengerinnya. Bukan krna uda punya someone yang dengan tulus mau mencintai saya. No. Bukan. Tapi krna saya baru aja nglewatin fase 'kisah kelam'. Dimna bertahun2 saya berjuang sendirian buat hubungan yang saya jalanin kemarin. Saya cuma ga pernah berenti berpikiran positif aja sama Tuhan saya. Kalo someday. Kesetiaan dan ketulusan saya selama ini bakal dihadiahin sosok laki-laki yang dimana setiap harinya, dia selalu bikin saya bersyukur dan berterima kasih ke Tuhan. Karena Tuhan udah mau ngirim Dia buat Saya. ;) Amin ya Allah ')

  72. puput Andego

    puput Andego8 jam yang lalu

    5 tahun ldr an awan bengi telponan ora ngitung kuota utang jebol e mung jogo jodoh e uwong.. Cokkk..perih tenan Madiun 1 agustus 2021

  73. Ananda Rizqi

    Ananda Rizqi8 jam yang lalu

    Apapun dan siapapun yang collab sama denny caknan pasti beruntung. Semangat..

  74. srth_cp_ Aja

    srth_cp_ Aja7 jam yang lalu

    Amiiinnn

  75. m sidiq febriansyah

    m sidiq febriansyah8 jam yang lalu

    Yg ga suka denny caknan berarti iri....eak eak

  76. Theo Gennardy Putra

    Theo Gennardy Putra8 jam yang lalu

    nainii kolaborasi yang dinanti

  77. Antapan Channel

    Antapan Channel9 jam yang lalu

    karya yang luar biasa, sangat menghibur sekali❀

  78. Wakgatol 99

    Wakgatol 999 jam yang lalu

    Takde liric kah ?

  79. srth_cp_ Aja

    srth_cp_ Aja7 jam yang lalu

    Di deskripsi ada

  80. fajry nafisah

    fajry nafisah9 jam yang lalu

    Sekali puter langsung nyantol bgt

  81. Khakim Kim

    Khakim Kim9 jam yang lalu

    Ku pernah terjatuh, ku pernah ditinggalkan. Maha sempurna tuhan, kirimkan kau untuku cinta yang tulus dan kisah kelamku kini hilang terhapus. Banjarnegara, 1 August 2021.

  82. Bima Sakti

    Bima Sakti9 jam yang lalu

    "Seseorang hadir dalam hidup Kita, tidak harus selalu Kita miliki selamanya. Karena bisa saja, Dia sengaja diciptakan hanya untuk memberi pelajaran hidup yang berharga.” Cepu, 1 Agustus 2021

  83. A J R

    A J R9 jam yang lalu

    7thn LDR.an putus nyambung putus nyambung dan yg trakhir gk tau sebab.nya tiba" ngilang eh ternyata ada yg lain 😊 .sabar hanya bisa mendoaakan yg terbaik 😊 1 aug 2021

  84. Bang Gi

    Bang Gi9 jam yang lalu

    Pengen ketemu sama mas Deny😞

  85. Aljas official

    Aljas official9 jam yang lalu

    Komen ah

  86. Heru Sukmadi

    Heru Sukmadi9 jam yang lalu

    Bujangan tersugih grade A- bergaji antara USD 14100 - USD 226100 sewulan baru dari YT tok, sampeyan emang pantes dapet widodari cak 😁

  87. Dzikraka Cholil

    Dzikraka Cholil9 jam yang lalu

    Ruaarr biasssaa

  88. Farhan Prabowo

    Farhan Prabowo9 jam yang lalu

    Lek koe moco iki cuma 1 seng nek diucapno, aku tetep ngenteni koe. Sampang, 182021

  89. ROSSY DM

    ROSSY DM10 jam yang lalu

    2021 dadi badut

  90. Sidik Jr

    Sidik Jr10 jam yang lalu

    gusti kulo pun manut dalane... probolinggo medot janji 24 10 2016 ambyar

  91. Antareza Ghifary

    Antareza Ghifary10 jam yang lalu

    Asli jeru bangett

  92. Septia DSR

    Septia DSR10 jam yang lalu

    MAS FADLI. I Love u . Semangat berlayar nya, aku tunggu kamu pulang 1 tahun lagi!!! 😭😭😭

  93. Aang Gaming

    Aang Gaming10 jam yang lalu

    Yok sambil lihat video sambil nyanyi "WIDODARI" Tembangan sepele ku Tondo seneng marangmu Karna ku terpuruk sendiri dalam hampa Dan kau datang merubah cerita Aku nemu widodari Motomu kebak pelangi Hadirmu dalam hidupku beriku warna Dari kisah masa lalu yang pernah terluka Ku pernah terjatuh Ku pernah ditinggalkan Pupus cerita tinggallah impian Maha sempurna Tuhan Kirimkan kau untukku kekasih yang tulus Dan kisah kelam ku kini hilang terhapus Sayang gondelono atiku Yen takdire gandeng yo bakale gandeng Tuhan terima kasih hadirkan penjaga hatiku Yang selalu setia menemaniku Ku pernah terjatuh Ku pernah ditinggalkan Pupus cerita tinggallah impian Maha sempurna Tuhan Kirimkan kau untukku kekasih yang tulus Dan kisah kelam ku kini hilang terhapus Sayang gondelono atiku Yen takdire gandeng yo bakale gandeng Tuhan terima kasih hadirkan penjaga hatiku Yang selalu setia menemaniku Sayang gondelono atiku Yen takdire gandeng yo bakale gandeng Tuhan terima kasih hadirkan penjaga hatiku Yang selalu setia menemaniku

  94. SODA GEMBIRA OFFICIAL

    SODA GEMBIRA OFFICIAL10 jam yang lalu

    Mantap mas. Tetap semangat untuk selalu berkarya

  95. Dzikraka Cholil

    Dzikraka Cholil10 jam yang lalu

    Wong kok do Nemu widodari ,golek e lurrr aq Yo pengen Nemu heee....

  96. srth_cp_ Aja

    srth_cp_ Aja7 jam yang lalu

    Sabarrr lur...sabar

  97. Syltque

    Syltque10 jam yang lalu

    Dia yg membuatku bahagia Dia pula yg membuatku hancur.. Gombong, 1 agustus 2021

  98. Make A Story

    Make A Story10 jam yang lalu

    keno tenan

  99. afrizal bayu

    afrizal bayu10 jam yang lalu

    MAS DENNY MUANNNTEPPPPP TENANNN

  100. Ragil nur hidaya

    Ragil nur hidaya10 jam yang lalu

    Wes entuk tombo aty seng luweh gematy 😊 Bismallah πŸ™ . . Kendal 01Agustus21

  101. Sandi Ap

    Sandi Ap10 jam yang lalu

    Aku nemu widodari Matamu kebak ilusi!!

  102. Muhammad Rafi

    Muhammad Rafi10 jam yang lalu

    "Lek takdir e gandeng yo bakal e gandeng" Nganjuk, 1 Agustus 2021

  103. Pemuda Sukses

    Pemuda Sukses11 jam yang lalu

    Koleb bikin lagu baru cak tapi kolebnya barengan aftershin,ndarboy genk,guyon waton, esa risty dan happy asmara hasilnya pasti akan booming dan auto trending 1.

  104. INDO BARBAR

    INDO BARBAR11 jam yang lalu

    Bang Nardji Cagur bisa nyanyi ternyata baru tau guaπŸ˜…

  105. INDO BARBAR

    INDO BARBAR6 jam yang lalu

    @srth_cp_ Aja haha mirip bang

  106. srth_cp_ Aja

    srth_cp_ Aja7 jam yang lalu

    Salah orang

  107. Gugun Triantoro

    Gugun Triantoro11 jam yang lalu

    Yen takdire gandeng Yo gandeng

  108. Gugun Triantoro

    Gugun Triantoro11 jam yang lalu

    Sayang gondelono atiku

  109. srth_cp_ Aja

    srth_cp_ Aja7 jam yang lalu

    La nek mrucut piye