DENISE DIGREBEK UYA KUYA PAS LIVE DI TV, KOK MALAH NANGIS ⁉️

GEBREK DENISE PAS LAGI LIVE TV!

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. CR Chanel

    CR Chanel14 menit yang lalu

    Tonjok aja beres tu mulutnya Denis, 🤣🤣

  2. Alfa. Austria Siregar

    Alfa. Austria SiregarJam Yang lalu

    Abang uya dn kakak Astrid sabar aja mengahadapi Denise orang terlalu kelewatan sikap aneh dn gila seharusnya Denise seharus tangkap atau kasih hukum mati seberat berat buat Denise atau Denise seharus masuk ke rumah sakit jiwa aja . Spy otak dn sikap beres .

  3. Alfa. Austria Siregar

    Alfa. Austria SiregarJam Yang lalu

    Abang uya dn kakak Astrid sabar aja mengahadapi Denise orang terlalu kelewatan sikap aneh dn gila seharusnya Denise seharus tangkap atau kasih hukum mati seberat berat buat Denise atau Denise seharus masuk ke rumah sakit jiwa aja . Spy otak dn sikap beres .

  4. Alfa. Austria Siregar

    Alfa. Austria SiregarJam Yang lalu

    Abang uya dn kakak Astrid sabar aja mengahadapi Denise orang terlalu kelewatan sikap aneh dn gila seharusnya Denise seharus tangkap atau kasih hukum mati seberat berat buat Denise atau Denise seharus masuk ke rumah sakit jiwa aja . Spy otak dn sikap beres .

  5. Mien Werdiyanti

    Mien Werdiyanti2 jam yang lalu

    Denise cadel tipe seorang yg kurang kasih sayang, maka tuk menutupi kelemahannya dia sok tegar di luar rapuh dalam jiwanya

  6. Ronah Dili

    Ronah Dili6 jam yang lalu

    Gw lbh respek ke Denis.

  7. Bolok Bilik

    Bolok Bilik6 jam yang lalu

    Coba di cek tingkat kewarasannya si denis itu ...🤣🤣🤣

  8. Bolok Bilik

    Bolok Bilik6 jam yang lalu

    Bang uya...Mungkin kurang waras itu denis otaknya....

  9. CN

    CN7 jam yang lalu

    ini fact: 1. uya kuya dan keluarga tadinya ga tau menahu soal drama ini. 2. denis nyenggol karyanya cinta dan memprovokasi orang untuk menjelek2an karya cinta. 3. uya kuya dan keluarga mulai meladeni denis setelah cinta mulai merasa down sama perlakuannya denis. 4. uya dan keluarga akhirnya mulai ikut "bermain" karena mereka tau denis cuma pansos ke mereka, akhirnya mereka juga ikit memanfaatkan denis intinya ini drama yang awalnya dimulai sama denis bukan settingan, karena keluarga uya pernah mau ngajak denis ngomong baik baik tapi ga ada itikad baik

  10. akuang akuang

    akuang akuang7 jam yang lalu

    Settingan bangetttt

  11. Sidonio Seixas

    Sidonio Seixas8 jam yang lalu

    Denise Pintar Menilai Seseorang Tapi Bodoh Menilai diri sendiri 😂😂

  12. Rosalia.T Salia

    Rosalia.T Salia8 jam yang lalu

    emang yaa Denise lancang bangat yaaa ,,,jdi perempian tu jfn terlalu putar balik fakta herang banget saya ngga mau ngaku yaa

  13. Cahil Muslina

    Cahil Muslina8 jam yang lalu

    Ini hnya prank 😂😂😂😂😂

  14. Elly Djuartini

    Elly Djuartini9 jam yang lalu

    Kelihatan kan kl cadel bgk waras

  15. Roronoa Zoro

    Roronoa Zoro10 jam yang lalu

    Selamat datang dinegar indonesia A.K.A +62. Disitu ada drama disitu ada penghasilan

  16. CBOX TV

    CBOX TV10 jam yang lalu

    anak ngaciir hadir bang uya

  17. Devi Wulan

    Devi Wulan10 jam yang lalu

    Keluarga nya sweet banget pagi uya🥲🥲🥲andai punya keluarga kayak kalian 😭😭😭😢

  18. Sahrul Ridlo

    Sahrul Ridlo10 jam yang lalu

    Menurut ramalan saya.. Danis bertengkar lalu berdamai dan berteman lalu.... menikah.... Istri kdua cuyy 😍😍😍😍😍😍😍

  19. Salim Karya

    Salim Karya11 jam yang lalu

    Sepertinya kalian sama. Sama2 mempertontonkan kebodohan

  20. Daily Fishing

    Daily Fishing12 jam yang lalu

    Hahaha.. Judulnya adu konten

  21. Dj M

    Dj M12 jam yang lalu

    *JUST THEORY:* versi teori kongkalingkong: Denise sbnrnya masih talent (orang yg pengen jd artis) yg ada di bawah naungan Uya juga, semua *skema* 'berantem' ini, tergolong kedalam teknik pemasaran (marketing), mirip DP vs ponakannya 2018 lalu..

  22. its me inara !!

    its me inara !!13 jam yang lalu

    Kasian kak cinta kuya😢😭

  23. Yayu Rahayu

    Yayu Rahayu13 jam yang lalu

    Auuu ah elap ..

  24. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Tv nya jga nora bener jdi keroyokn

  25. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Astrit nora

  26. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Astrit nora

  27. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Astrit nora

  28. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Iiih nora bget astrit iiih bener deh

  29. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Apalgi nyampe bawa-bawa bini iih najis

  30. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Pinteran si Denis Dri pda ente iiih nora ente uya

  31. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Uya nora klau ente pintar dn ente yg terhormat ngapain ente jatuhin Dia

  32. Gareng Lampung

    Gareng Lampung14 jam yang lalu

    Uya apa bedanya ente ama Dia

  33. Erna Ris

    Erna Ris14 jam yang lalu

    Ngoyok satu satu lah🤣🤣

  34. ATUH GM

    ATUH GM15 jam yang lalu

    Dude Indonesia It's synonymous with Bhinneka Tunggal Ika, don't fight just because Unimportant thing one of the parties has to give up

  35. Rinnie Tamp

    Rinnie Tamp15 jam yang lalu

    Denis harus di bawa ke physkiater.. mungkin sakit jiwa krn pengen jd artis

  36. Agatha Walker

    Agatha Walker15 jam yang lalu

    Lu kalok mau kolab ya makek uang kok lu yg marah sih Uya noob

  37. Bhayu Putra

    Bhayu Putra16 jam yang lalu

    Denis ngk punya sopan santun

  38. Aisyah dedlovers

    Aisyah dedlovers16 jam yang lalu

    Wajarlah k denis cabut balik .di keroyok 😀😀😀😀kira kira aja

  39. 遥綾子

    遥綾子16 jam yang lalu

    Merasa kasihan sama denise tapi gw fans sama uya kuya

  40. Rita Baek

    Rita Baek16 jam yang lalu

    Denis itu perempuan gak waras. Udhlah gk ush udang d tv perempuan gila kayak gtu

  41. Sanah Jadidah

    Sanah Jadidah16 jam yang lalu

    Haha cengeng denish

  42. Ahmad Yusuf Boyfresh

    Ahmad Yusuf Boyfresh19 jam yang lalu

    Sampek gue puter 5x 😂

  43. Ahmad Yusuf Boyfresh

    Ahmad Yusuf Boyfresh19 jam yang lalu

    Saya seneng lihat video ini . Moga uya dan danise.. Berjodoh

  44. Wan. Pheyank

    Wan. Pheyank19 jam yang lalu

    Kalo mau masuk dunia selebriti harus punya karya,,,,,, ibu denis,,,,, koq konten nya berantem mulu,,

  45. Erdogan official

    Erdogan official19 jam yang lalu

    Di selesaikan secara hukum aja bang

  46. Zahra Nurul Nazhifah

    Zahra Nurul Nazhifah20 jam yang lalu

    Om uya mah dari dulu juga artis kali,malah dulu pas cinta ultah di dasyat di datengin coboy junior

  47. azhar present

    azhar present21 jam yang lalu

    sampah

  48. Ney dlaax

    Ney dlaax21 jam yang lalu

    DRAMAAA

  49. Evan Gilang

    Evan Gilang21 jam yang lalu

    100% buat cerita jalanan

  50. Wona Liz

    Wona Liz21 jam yang lalu

    Di negara ini ada polisi ada pengadilan. Knapa ga dibawa kesana kalo ngerasa dicemarkan nama baiknya? Tapi kalo emang ini cuma setingan drama antar keluarga ya udah lanjutkan.

  51. Fitri Hasanah

    Fitri Hasanah21 jam yang lalu

    sekedar mencari populeritas hanya saja caranya yang salah... smoga cpt terselesaikan kduabelah pihak...

  52. Manusia Aja

    Manusia Aja21 jam yang lalu

    males bgt

  53. Faisal Ibrahim

    Faisal Ibrahim22 jam yang lalu

    Miris banget dah ah ngeliat kelakuan orang kek gini pengen terkenal dengan julukan nyindir orang lain

  54. mars chanel

    mars chanel23 jam yang lalu

    Sakit jiwa.

  55. Muhammad hafiz

    Muhammad hafizHari Yang lalu

    GAK JELAS

  56. Renimarlina Dewi

    Renimarlina DewiHari Yang lalu

    Astaghfirullah ya Allah ko begini amat sih.., saya malah pusing nonton nya. Ga tau deh mana yang benar dan yang salah., Ini sakit kepala saya jadi ny., Ujung ujungnya saling menjatuhkan satu sama lain 😭😭😭,.

  57. barid cikal

    barid cikalHari Yang lalu

    Miris

  58. RRQ DENI

    RRQ DENIHari Yang lalu

    Elsa di Dunia real

  59. Landi toyekss

    Landi toyekssHari Yang lalu

    Maklumin aja mereka ..

  60. KOPILOk 521

    KOPILOk 521Hari Yang lalu

    orang pintar bakalan merenung dan orang bodoh bakalan tersinggung

  61. Rizki Amalia

    Rizki AmaliaHari Yang lalu

    yaudalayah... Sy sih cm Ikut mewek aj ketika cinta nangis.. UD gitu aj.. cukup besarkan hati anak.. bukan memperbesar masalah...

  62. Musa Alhadi

    Musa AlhadiHari Yang lalu

    Danish keren.. Moga jodoh dg om uya 😂

  63. Musa Alhadi

    Musa AlhadiHari Yang lalu

    Jujur saya suka... Video ini... 😂

  64. miss fatima

    miss fatimaHari Yang lalu

    Mbak Astrid nya Cantik anggun Dan tegas💚💙💜

  65. B. R

    B. RHari Yang lalu

    Bacottttttt

  66. Guilhermina ximenes

    Guilhermina ximenesHari Yang lalu

    Adik Cinta masih kecil tapi pikiran dewasa..Semoga diselesaikan dg damai kk Uya kami mendukung..Tuhan beserta mu

  67. Guilhermina ximenes

    Guilhermina ximenesHari Yang lalu

    Sy setujuh dg omongan kak Uya..kak uya itu pintar..sy dari TL..orang omong dia tdk mengerti..pantasan bicara nya kemana mana..Bodoh amat!

  68. Guilhermina ximenes

    Guilhermina ximenesHari Yang lalu

    Bodoh sekali ..alaah.sudah punya masalah kamu sendiri yg mai menambah..ada apa dg kak Uya punya anak..lag8an Kak Dewi P kamu nyebut org punya bapak..sedangkan bapa Kak Dewi sydah meninggal..Hajar Dia..Dia artis tpi kami tdk kenal dia..Semog sukses ya kak Uya..God bless you😗

  69. Guilhermina ximenes

    Guilhermina ximenesHari Yang lalu

    Dia sudah gila..Kak Uya itu orang pintar Dia tdk sejajar dg kak Uya..

  70. Dharma wan Dharma wan

    Dharma wan Dharma wanHari Yang lalu

    Gw nggak ngerti yang salah siapa 🤨🤨🤨

  71. WOW COOKING

    WOW COOKINGHari Yang lalu

    Uya dari dulu kalo bikin konten gapernah ngedidik sih dari zaman di TV sampe nyasar ke IDport gitu terus cari duit

  72. DWI Plat AG

    DWI Plat AGHari Yang lalu

    Orang yang salah pasti takut dan pasti membalikkan fakta agar dy bner di mata orglain..lebih baik denis minta maaf n damai.. Turunkan ego...mohon maaf umur org tdak ada yang tau sampai kapan.. Sblum terlambat lebih baik saling memaafkan...terus berkarya dengan hal yg mendidik..

  73. zezen rian

    zezen rianHari Yang lalu

    Waduuuh... Bahaya nich org ky gini Kayaknya orang 🤔🤔🤔

  74. Iim Imro'ah

    Iim Imro'ahHari Yang lalu

    Denis emang bicranya kasar g sopan ga pants artis bicranya begitu .smg bng uya semngt seht sukses sll aamiin...

  75. Bangkalan IV

    Bangkalan IVHari Yang lalu

    Gua nonton terpaksa. Krn cuma mo komen LU SEMUA COCOK JADI PEMAIN FILM INDOSEAR. JUDULNYA ( GA DRAMA , GA MASUK TIPI ) Deh SONO BUAT YEEE.

  76. r a f f a

    r a f f a8 jam yang lalu

    Wkwk🤣

  77. Richard Dhani

    Richard DhaniHari Yang lalu

    Aku si pihak keluarga uya kuya

  78. Richard Dhani

    Richard DhaniHari Yang lalu

    Sebenarnya si denise yg salah dia yg duluan kritik keluarga uya dan si denise membalikan fakta

  79. MR ksatriaspeed

    MR ksatriaspeedHari Yang lalu

    Inget umur bro, publik terutama anak" jangan dikasih tontonan kayak gini lah, udah mah kartun di tv pada di sensor, sinetron" kagak jelas bertebaran mau jadi apa anak bangsa kita ini bro

  80. ArdiMandar Official

    ArdiMandar OfficialHari Yang lalu

    Kalau bisa penjarain aja dah banyak org yang kesel

  81. Abe wan

    Abe wanHari Yang lalu

    Semut lawan gajah Semut merasa bisa menggigit Gajah merasa bisa menginjak Adek2 yang begini jangan di tiru ya

  82. Rafi Sugiantoro

    Rafi SugiantoroHari Yang lalu

    Bikin channel tv sendiri lah woy, puyeng gua. Merusak acara tv, gak uya nya gak Denis nya

  83. Prihatin WR

    Prihatin WRHari Yang lalu

    Taiii kabehhh

  84. Monsta EZzy

    Monsta EZzyHari Yang lalu

    Berani kok keroyok 😏

  85. Muhammad Samir

    Muhammad SamirHari Yang lalu

    Panik dia mas Uya 😂

  86. Faiz bunta

    Faiz buntaHari Yang lalu

    Kroyokan jangan sok keras

  87. νιи GAMING

    νιи GAMINGHari Yang lalu

    Udah mas uya, gua ngikutin lu dari lu masih seorang penyanyi loh, mending lu jangan kasi panggung buat orang seperti itu, masih banyak kok yg bisa lu jadiin konten, lu itu sangat kreatif mas uya 🙏🙏

  88. MARLO RIZKI M.D.

    MARLO RIZKI M.D.Hari Yang lalu

    Nanti nangeess

  89. Joel Zendrato

    Joel ZendratoHari Yang lalu

    Keren

  90. blues jr

    blues jrHari Yang lalu

    Pengen ngakak tapi takut corona...

  91. Tuti Soegarso

    Tuti SoegarsoHari Yang lalu

    Denise terlalu kurang ajar ya

  92. Iing ilmana

    Iing ilmanaHari Yang lalu

    channel gak ada faedah

  93. Allya Yoseva

    Allya YosevaHari Yang lalu

    fokus ke kucingnya😂

  94. Ana

    AnaHari Yang lalu

    Masalah ini ga lapor ke polisi karena sama-sama salah dan saling menguntungkan di antara ke dua belah pihak. Cuma kalau aku sebenarnya jadi anak ga ikut2an kalau orang tua bermasalah diam saja dan sebenarnya masalah ini sih bagus ga pakai urat. Terus yg aku herankan lagi host kenapa di pertemukan kedua belah pihak krn masih saling panas terus mereka bilang lagi sama Denisa kamu datang buat apa disini kata mereka padahal mereka juga yg undang ga ada orang sekalipun gila yg datang tanpa diundang. Mending seharusnya host kalau undang Denisa ga usa undang Uya gitu habis itu lagi kamu dukung siapa kata mereka terus mereka bersatu dukung Uya host membela salah satu pihak bukannya mereka jadi penengah agar masalah mereka cepat selesai. Jadi host yg diacara ini ga patut ditiru, kalau diacara Uya Kuya bisa menyelesaikan masalah Krn hostnya ga berpihak pada salah satu orang

  95. U-Destination Channel

    U-Destination ChannelHari Yang lalu

    Ko gw malah fokus ke kucing nya. Unik. Jenis apa ya?😂

  96. Riki boy

    Riki boyHari Yang lalu

    Dah lah qw nyimak aja,.:))

  97. Syauqi Muhammad Sya'roni_Musik

    Syauqi Muhammad Sya'roni_MusikHari Yang lalu

    RIP KREATIVITAS! KASIH EDUKASI BUKANNYA KASIH TONTONAN MARAH MARAH,

  98. Army Devi712

    Army Devi712Hari Yang lalu

    Astrid keren

  99. Fia Pril

    Fia PrilHari Yang lalu

    susah mah dilawan cewekkkk wkwk

  100. De Harul Febriansyah Harul

    De Harul Febriansyah Harul2 hari yang lalu

    Kok greget . Laporin aja si cadel biar dia nangis terkencing" 🔥

  101. Mia Fitrohani

    Mia Fitrohani2 hari yang lalu

    Soundtrack nya nyebelin dah :'(

  102. Mia Fitrohani

    Mia Fitrohani2 hari yang lalu

    Auto ikut nangis :'(

  103. Azfizan Ahmad Syakur

    Azfizan Ahmad Syakur2 hari yang lalu

    Geger geden