DENISE CHARIESTA, SETELAH RIBUT DENGAN UYA KUYA, KINI TANTANG DEWI PERSSIK DAN LUCINTA LUNA?

------------------------------
SUBSCRIBE TO MY CHANNEL :
www.youtube.com/darkodenny

Business inquiries:
Email: darko@dennydarko.com
+62 8789 7070 666

Social Media:
Instagram Denny Darko :
_dennydarko_
@_dennydarko_

Komentar

  1. Tari Tri hasanah

    Tari Tri hasanah19 hari yang lalu

    Gimana gak ke bawa yg lain ,pamer saya a makanan orangkaya ,kalian di rumah pasti sama ini sama itu yg sifatnya merendahkan

  2. pmt zgky

    pmt zgky26 hari yang lalu

    Wahhh nnti bnyk yg niru nih pingin viral spt si Denis,hujat sana sini ,bisa celaka nih generasi bangsa,mngkin aja dr skilan bacotan si Denis settingan

  3. pmt zgky

    pmt zgky26 hari yang lalu

    Nahhh penjelasan yg bgini nih yg masuk akal,ga spt yg laen bikin konten si cadel seolah mendukung prilaku ucapan si cadel yg ga mnddidik buat generasi bangsa

  4. titin sumarni

    titin sumarni29 hari yang lalu

    Denis itu aslinya baik.sopan and lucu.ngomong apa adanya.artis papan atas aja kalah polowornya..sama Denis.yg penting Duit buat bayar karyawanya.

  5. Nur Fatatik

    Nur Fatatik29 hari yang lalu

    Okey bang Deni,anda cowok aja.bisa.santun,apalagi cewek rasanya lebih baik dg cara yg santun apapun tujuannya.

  6. Cristine Corlliy

    Cristine CorlliyBulan Yang lalu

    sucsess selalu Bang

  7. Agunk Germa 66

    Agunk Germa 66Bulan Yang lalu

    Aduh bang saran abang ga bakal d dengar dia udah kaya kerasukan setan gatau mana yg benar ama yg salah sikap sombongnya dah mendarah daging dia ga bakal berhenti sampai karma dia berjalan

  8. Mondy

    MondyBulan Yang lalu

    Mmpuss lu disemprot bocah Kena mental gak tuh dibilang pembohong musyrik wkwkk

  9. Free You

    Free YouBulan Yang lalu

    Kok di ramal sih bg di musnahkan saja pleas bg

  10. Play Info

    Play InfoBulan Yang lalu

    Pansos gob*ok 😂😂😂

  11. nani Priatni

    nani PriatniBulan Yang lalu

    Setujuuu ...di kmnakan Sopan santunn ketimuran kita yng beradab ......

  12. Hanna Kusuma

    Hanna KusumaBulan Yang lalu

    denis itu keren

  13. Maria Chen

    Maria ChenBulan Yang lalu

    Ngertiin aja tujuan d maksudnya sidenis,anggap aja hiburan ga ush pakai baper,gw sih terhibur ngakak aja hhh

  14. poyeng123 poyeng

    poyeng123 poyengBulan Yang lalu

    setuju banget

  15. Widya Ariesty

    Widya AriestyBulan Yang lalu

    Tapi Deni Darko kata2 nya masih baik tdk ada hujatan dan memojokan di denise Baguslah kita harus netral

  16. Rinai R

    Rinai RBulan Yang lalu

    Penjelasan yang masuk akal banget...👍👍

  17. femi cihuy

    femi cihuyBulan Yang lalu

    Ijin ya.. Saya mau nonton

  18. Nurmi Handa

    Nurmi HandaBulan Yang lalu

    Sy mencermati ini strategi dr dia... untuk semakin tenar... meraih kesuksesan... dgn cara membuat masalah dgn semua artis2 tenar.... Jd sebaiknya artis2 kita yg sdh tenar ini... secepatnya menyadari akal2an atau strateginya dia untuk memanfaatkan ketenarannya untuk tenar....

  19. Iwang Juve

    Iwang JuveBulan Yang lalu

    Subscriber dislike 600 pik subs nya denis

  20. mutiara ARIAWAN

    mutiara ARIAWANBulan Yang lalu

    Siapa yg kesini karna liat snapgramnya denise? Sama kita hehe

  21. Nendiah Diah

    Nendiah DiahBulan Yang lalu

    hollo generasi penerus bangsa jangan meniru s denis bukun untuk dituru sangat" jelek tidak mendidik ngeriii

  22. Cepee Kiko

    Cepee KikoBulan Yang lalu

    Gue dikubu dennise

  23. auto road

    auto roadBulan Yang lalu

    disini saya heran knp kok tidak ada yg menghujat dan bahas artis yg berkata kasar dan juga ini video intinya nyari makan dari tredingnya denis juga kl ga suka jgn di bahas jgn di tonton selesai. semakin di larang dan di bahas orang cenderung penasaran semakin penasaran maka akan di cari dan di tonton makanya dia terkenal ... yg bikin terkenal trending ya kalian semua

  24. Sahrul Ridlo

    Sahrul RidloBulan Yang lalu

    Nnti klau ramalanya bnar... Pasti dia bnar kn kataku.. Coba klau slah ramalanya. Pasti ngeles yg tidak2😂

  25. Sahrul Ridlo

    Sahrul RidloBulan Yang lalu

    Paling lu cuma numpang pansos.. Uya dan danise...

  26. Jerni Febrina Silitonga

    Jerni Febrina SilitongaBulan Yang lalu

    cih gws

  27. Paan Landjar

    Paan LandjarBulan Yang lalu

    Sudah maulai Denis komentar di tiktok

  28. Mayar Khalid

    Mayar KhalidBulan Yang lalu

    KENAPA D PODCASNYA DEDYCORBUZER KEMAREN GK BILANG MINTA MAAF SAMA MBAK ASTRID SEKALIAN PADAHAL SDH D BILANG SAMA MBAK ASTRID. EH MALAH KABUR SENGAJA DIA MAU MEMPERPANJANG GILA!!

  29. hbjn hb

    hbjn hbBulan Yang lalu

    kalo nghubungin bayar ga ya?

  30. Nicky Prasetyo 05

    Nicky Prasetyo 05Bulan Yang lalu

    Mas deni, tolong jgn di layani Denis ya klw nanti dia ngoceh² tentang ramalan ini. Biar dia bingung sendiri, udah gak ada lawan main hahaha

  31. Exotic Tetra YT

    Exotic Tetra YTBulan Yang lalu

    Betul lepas kendali itu... So sad Jangan ditiru yak yang jelek2nya netizen Angkatlah karirmu dengan jalan yang lebih mulia

  32. Zeo 123

    Zeo 123Bulan Yang lalu

    Bang ramalin Denise kapan ga muncul tv deh

  33. NayilaChenel

    NayilaChenelBulan Yang lalu

    saya juga mau pansos.. 😂😂

  34. Lukki Malingara

    Lukki MalingaraBulan Yang lalu

    Jangan percaya itu semua bohong

  35. Hanung Raharjo

    Hanung RaharjoBulan Yang lalu

    Bgmn pun jg tdk di benarkn cari uang dg cara spt itu...sbb akn berdampak kurang baik bg diri sendiri

  36. Nn Sari

    Nn SariBulan Yang lalu

    Gitu dong bang...IJIN PANSOS...karena emanh bagaimanapun ngomongin orang tanpa abal" .d bagaimanapun dengan bahas denis di konten kan emang bisa buat raup uang di sosmed

  37. Hjs Jsj

    Hjs JsjBulan Yang lalu

    Aku pling suka konten kk

  38. Arung Samudra

    Arung SamudraBulan Yang lalu

    Hahaha bro bedakan antara "Branding Diri" alias mencitrakan diri dengan "Sakit". Yes, tentu sesuatu yg berbeda bisa "Menjual" alias menarik perhatian tapi pertanyaan besarnya adalah "sampai kapan?". Hati2 bro semua ada "harganya". Belum hari ini tapi pasti suatu saat ada harga yg harus dibayar.

  39. Kartini S

    Kartini SBulan Yang lalu

    Se7

  40. Solihin Asep

    Solihin AsepBulan Yang lalu

    Krn semakin hari semakin panas

  41. Solihin Asep

    Solihin AsepBulan Yang lalu

    Ini lgi dong yg baru tentang dwnise

  42. Anne Rachman

    Anne RachmanBulan Yang lalu

    JOssss....klo msh diterusin ya emang hahahaaaa....sedih ngelihatnya..jd malas nonton dia..Mending nonton kesayanganku LESLAR HOOEEE..BAHAGIA & MENYENANGKAN..BIKIN HATI BERBUNGA BUNGA WLO LESLAR TIDAK JUAL BUNGA.. Betul gaaak siiiihhhh?????

  43. Gede Suryananta

    Gede SuryanantaBulan Yang lalu

    Gadungan ne org sok pintar

  44. kasih kasih

    kasih kasihBulan Yang lalu

    Didpn Dedy gak minder,,yaiyalah mna ada orang gila ada minder,,,😀😀😀😀🤭🤦

  45. Sri Rahayu

    Sri RahayuBulan Yang lalu

    denis bisa buat contoh yg lain kl ingin jd arti brati harus ribut ma artis

  46. Sri Rahayu

    Sri RahayuBulan Yang lalu

    jos

  47. Intan Maura

    Intan MauraBulan Yang lalu

    Setujuuuuu buangeet bang🖒🖒

  48. Risya Denisa

    Risya DenisaBulan Yang lalu

    Pingin Viral sampai Hilang Moral

  49. Ketut Wiarta

    Ketut WiartaBulan Yang lalu

    Apa yg kita tnm nti itu yg kita petik hukm karma tetap jln klo dy memang brsalh

  50. ABD HAMSYIR AZIS

    ABD HAMSYIR AZISBulan Yang lalu

    Semoga klw saya komen negatif atau ngebela salah satu pihak bisa dapet beras se karung 😊😀😂

  51. ABD HAMSYIR AZIS

    ABD HAMSYIR AZISBulan Yang lalu

    Komen dan Nonton aja terusss biar kuota lho abisss, siapa peduli 🤪😆 klw hp lho lowbet lho cas aja dirumah lho sendiri 😂 klw hp lho rusak beli aja ndiri 🤣

  52. Inggrid Maria

    Inggrid MariaBulan Yang lalu

    Smg sgr ada pengawas penyiaran diyoutube - sbg kontrol sosial, semcm KPPI, shg yg pd kebablsan bisa sgr diCUT, mengingat anak2/bocil hrs dijaga & dilindungi dr tontonan yg bersifat barbar, jgn smp dicontoh ol mrk, jd apa nt mrk kl mncontoh yg tdk baik. Apa kata dunia? Penjelasan Mas Denny sgt logis & santun, setujumas!👍

  53. Nur Siti

    Nur SitiBulan Yang lalu

    MINTA MAAF BANG DENI. JGN LAYAN SI DENIS. SI DENIS TU ORGIL. ORANG GILA BARU. 🤕🤕🤕

  54. Hadori MM

    Hadori MMBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/gWWoxpV-i33dn6Y

  55. Ana

    AnaBulan Yang lalu

    Denisa pengen mempromosikan bunganya dan mencari hiburan agar karyawan nya di tokoh bunga biar ga di rumahkan dan ga di PHK

  56. Lussy agustiani

    Lussy agustianiBulan Yang lalu

    Ga takut apa ya denis ditikam orang ga dikenal karna sakit hati, jadi dendam. Klo bicara orang udah sakit hati serem..🤦🏻‍♀️

  57. Zahra dwie

    Zahra dwieBulan Yang lalu

    Bang Deny tolong bantu sudahi keributan ini..... 😐😐😐😐bosan sangat liat nya.. Buka ig /youtube, berita nya ini terus... Sedih aku tuh... 🙏🙏

  58. Hendik barbershop

    Hendik barbershopBulan Yang lalu

    Konten sulapnya mana bang,kok ngegosip aja

  59. Yuyun Yuningsih

    Yuyun YuningsihBulan Yang lalu

    Mantap saran nya boss, Semoga cepat lenyap. Dari sosmed

  60. Go zila

    Go zilaBulan Yang lalu

    di majuin tp jd tumbal

  61. Mellia khansa

    Mellia khansaBulan Yang lalu

    Cari duit bukan dengan cara menjatuhkan orang lain

  62. Slim Jones

    Slim JonesBulan Yang lalu

    *Karena kasih-Nya. Tuhan mengutus Putra-Nya Yesus Kristus untuk mati menggantikan kita. Tiga hari kemudian. Bangkitkan dia dari kematian. Sekarang. Hanya oleh Yesus Kristus. Tuhan telah memberi kita hadiah gratis berupa kehidupan kekal. Dia akan menyelamatkan dan menyembuhkan Anda.* *Jika Anda mengaku dengan mulut Anda Tuhan Yesus dan percaya dalam hati Anda bahwa Tuhan telah membangkitkan Dia dari antara orang mati* *Dia akan memberi Anda hidup yang kekal* *(lihat ke atas dan tanyakan padanya)*

  63. Sari Family 64

    Sari Family 64Bulan Yang lalu

    Pas itu kartunya ntar berlanjut ke jalur hukum Om..

  64. Nimon sa

    Nimon saBulan Yang lalu

    Kesini grgr cadel

  65. Gabriela DaSilva

    Gabriela DaSilvaBulan Yang lalu

    Mantap bang🤗🤗🤗

  66. Ecko Sus

    Ecko SusBulan Yang lalu

    Setuju Bang... Uya Kuya The King Of Kreator di bawah peringkat Helmi Yahya...

  67. Puji Handayani

    Puji HandayaniBulan Yang lalu

    Betul jangan mencari uang dengan merendahkan orang lain.....jijik liatx

  68. Lilis yusuf

    Lilis yusufBulan Yang lalu

    Mana org Baek ngumung seperti ini

  69. Lilis yusuf

    Lilis yusufBulan Yang lalu

    Malas nak Tgk tukang ramal tu

  70. Lilis yusuf

    Lilis yusufBulan Yang lalu

    Tukang ramal apa tu

  71. Lilis yusuf

    Lilis yusufBulan Yang lalu

    Tukang ramal apa tu

  72. Lilis yusuf

    Lilis yusufBulan Yang lalu

    Jgn ikut cmpr tukang ramal tu mimang dia asli py mulut btl2 menyakitin HT org crk duit BKN secara mcm tu

  73. Aa這首歌迷失了我自己A茵茵

    Aa這首歌迷失了我自己A茵茵Bulan Yang lalu

    Sama sama setingan,hnya beda caranya,ad yg caranya halus dan ad yg kyk bgini kasar,intinya stop setingan...penonton yg nonton jg Uda enek.

  74. susa ana

    susa anaBulan Yang lalu

    Betul .arus ada pengawasan .

  75. Yurika Mayu

    Yurika MayuBulan Yang lalu

    KPI ON IDport GOOOO

  76. Rethy Retikha

    Rethy RetikhaBulan Yang lalu

    Aku Suka Bang Denny Darko Bicaranya Jelas Cepet Di Mengerti Terima Kasih Bang Denny Saran Nya .Sukses Slalu Bang

  77. Jasmine jash

    Jasmine jashBulan Yang lalu

    Buat Denise harus lihat biar sadar stop 🛑 balik aja deh jualan Bunga 🙏🏻Terimakasih mas Deny

  78. Nadin Nunu

    Nadin NunuBulan Yang lalu

    Yupz betul itu DENIS orang biasa hanya orang orang saja yang pandang mereh

  79. Siti noor Cahyani

    Siti noor CahyaniBulan Yang lalu

    KelAkuanya tidak men didik harus diberi efek jera menurut saya.

  80. Siti noor Cahyani

    Siti noor CahyaniBulan Yang lalu

    Aku lihat satu kali udah musk yg tak tau menghargai orang yg lebih tau . Sombong nya udah offers . Muak!

  81. Aminayah Mini

    Aminayah MiniBulan Yang lalu

    Iya denis setres

  82. Aminayah Mini

    Aminayah MiniBulan Yang lalu

    Denis setred

  83. Sutiono Affandi

    Sutiono AffandiBulan Yang lalu

    Media Televisi juga yang suka bikin rame.

  84. tingky wingky

    tingky wingkyBulan Yang lalu

    Awas mas... Nanti sampean ikutan kena semprot denise 😁

  85. RINI SUSWANTI

    RINI SUSWANTIBulan Yang lalu

    HOBY BIKIN RIBUT KOK DI LADENI YA KESENENGEN SI CADEL TUJUANYA EMANG NAIKAN KONTEN BIAR CPT BANYAK TP SAYANG KONTEN MERENDAHKAN ORG BAHAYA TUH

  86. terong ungu

    terong unguBulan Yang lalu

    Zaman skrng orng kepengen ngetop caranya macem2 tp nggak sprti denis y segala cara dilakukan meskipun hrs mengabaikan rasa malu dan etika....tp menurut sy sebaiknya orang2 yg kyk gini jangn diundang tv lah,memalukan.

  87. Putrabuana Buana

    Putrabuana BuanaBulan Yang lalu

    Klau menurut Sya si Denis itu AMESIA bang,urat malu nya banyak yg ptus.

  88. Nunung Komariah

    Nunung KomariahBulan Yang lalu

    Bentar lgi Deny Darko ,yg bkln jdi santapan Denis cadel .

  89. Kota Bandung

    Kota BandungBulan Yang lalu

    Tanda tanda si denis mau mampus

  90. Fatan Al

    Fatan AlBulan Yang lalu

    Klw menurut aku ini real karena di you tube Denis menghina mami dp

  91. Kiki Putro

    Kiki PutroBulan Yang lalu

    Berulang kali Mas Denny bilang jangan meniru. Saya punya pemikiran lain. Sperti bola salju yng nanti akan menjadi bahaya. Untuk Plagiat - Follower - Simpatisan dari permasalahan ini. Bisa berdampak buruk utk Lawan nya atau Dennise.

  92. yuni wrw

    yuni wrwBulan Yang lalu

    Gara2 si denise aku liat video ini

  93. May Shofiya

    May ShofiyaBulan Yang lalu

    Mantap

  94. Sayur Kelor

    Sayur KelorBulan Yang lalu

    Oke.......

  95. TOBI Art

    TOBI ArtBulan Yang lalu

    Basil Hawkins nya Indonesia 😅

  96. Ning Sih

    Ning SihBulan Yang lalu

    Malas lihat Denis kesombongan nya

  97. Ilham Mansiz

    Ilham MansizBulan Yang lalu

    Bayar org buat mukulin dia heee

  98. Endah 344

    Endah 344Bulan Yang lalu

    Mudah2an kena kasus hukum biar jera dan ga ditiru generasi muda..

  99. Wendi Putri

    Wendi PutriBulan Yang lalu

    Bikin Video dengan yg lagi Viral. Bingung bikin video apalagi 😂😂😂 , Menguntungkan tapi jgn .... ??? 🙄🙄🙄

  100. Redmi 9

    Redmi 9Bulan Yang lalu

    Berita gak mutu kayak gini kenapa harus di update? Kan ada yg lainya mas....semakin dicerca semakin kesenangan dia mas...