Deddy Ditodong Beli Bebek Seharga 1 Juta! | OOTD (18/04/21) Part 4

OOTD (OBROLAN OF THE DAY)
Minggu, 18 April 2021
PART 1 : idport.info/award/video/Z66ExXaCpYPTi5o
PART 2 : idport.info/award/video/gXuElYGBh2zWiHg
PART 3 : idport.info/award/video/q46Tq51zaq6WfGc
PART 4 : idport.info/award/video/aqCI24uSd6vMbaY
----------
TAYANG SETIAP MINGGU
PUKUL 21.30 - 22.30 WIB
==========

Komentar

  1. Intang wahyu

    Intang wahyuJam Yang lalu

    Yutuber pemulaa mana suaranyaa.??? Tetep semangat kawann

  2. ilham kurnia

    ilham kurnia20 jam yang lalu

    disamping ivan gunawan om deddy keliatan kecil 😁😁

  3. Nurwahidah noer

    Nurwahidah noerHari Yang lalu

    Haha gokil

  4. Purple Rain

    Purple Rain2 hari yang lalu

    dedi klo nikah sama ivan cocok. syg ga boleh nikah ya di sana

  5. Hasan Nudin

    Hasan Nudin2 hari yang lalu

    Bang Dedi pas duduk di kasur kerasa kecil dari pak bang ivan..he

  6. Kaisar Beta Bara

    Kaisar Beta Bara2 hari yang lalu

    om dedy tuh gede lho badannya.. lah ini kayak anak2 klo deket igun 😭😭

  7. BRIPKA TV

    BRIPKA TV3 hari yang lalu

    Kasihan bang Deddy... hehehe...

  8. Padussi Rancak

    Padussi Rancak3 hari yang lalu

    Emaknya igun kalo ngomong banyak benernya hehehhh.....lucuπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  9. Arjuna putra Abimanyu

    Arjuna putra Abimanyu3 hari yang lalu

    Steven Austin vs big showπŸ˜‚

  10. Arjuna putra Abimanyu

    Arjuna putra Abimanyu3 hari yang lalu

    Steven Austin vs big showπŸ˜‚

  11. M. ZAKIY

    M. ZAKIY4 hari yang lalu

    Kompak banget nih seru.. Ema sama anak

  12. Irpan Abdul majid

    Irpan Abdul majid4 hari yang lalu

    Haha 1 jta wkwkwk mantap bang Dedi terang"an bilang langsung mahal

  13. Gege

    Gege4 hari yang lalu

    Ngga pernah bosen dengerin celotehan Igun sama Dedy..bisa ngakak terus. ..

  14. Opan Winardi

    Opan Winardi4 hari yang lalu

    Endingnya dedy pesen brp pesen bebek nya

  15. Nurul Hikmawati

    Nurul Hikmawati5 hari yang lalu

    Mama Erna ini setipe sama emak gw, yg klo temen Dateng diajak Nongki2, ngobrol, ketawa2

  16. bara bersinar

    bara bersinar5 hari yang lalu

    lucu lucu menghibur Mama ERNA Mas IGUN Mr DEDDY TOP MARKOTOP...menghibur

  17. Ferry Hadi

    Ferry Hadi5 hari yang lalu

    9:55😳

  18. Muhammad Farid

    Muhammad Farid5 hari yang lalu

    The real org kaya lama nihh... sederhana rumahnya tapi uangnya buanyaaak

  19. Yohannes Utomo

    Yohannes Utomo5 hari yang lalu

    🀣

  20. Alah Mau

    Alah Mau5 hari yang lalu

    Entoku 1 ekor 1,5 juta...😁😁😁...

  21. Kuliner Negeri62

    Kuliner Negeri625 hari yang lalu

    Asli ini mama sama anak 1 frekuensi..sehat terus ya mom

  22. syafitri malang Faiz

    syafitri malang Faiz5 hari yang lalu

    bebek segitu harganya nggak kaget,lawong aq saja pernsh mkn ayam bangkok seharga 1 jt. dan sekrg ayam bangkokku masih ada 5 per ekornya hmpir 2 jt e

  23. Faridah Hervan

    Faridah Hervan5 hari yang lalu

    Hha.....kaciaaaaan bang dedi mampus tuh sm mama igun. Pdhal q fans bget sm bang dedy tp ntah knp driQ snang kl liat bang dedy dkerjain sm emak"......

  24. Sri Asih Diana Fitri

    Sri Asih Diana Fitri5 hari yang lalu

    Mamanya kocak...🀣

  25. Bryan Ali

    Bryan Ali6 hari yang lalu

    Sumpah gokil banget nih orang2 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ perpaduan antara keras Alus lembek tegas jadi satu is goodπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  26. Hudyana 46

    Hudyana 466 hari yang lalu

    aku makan tiap hari sindiri😭 sahur buka juga

  27. Ni ketut Sudarsih

    Ni ketut Sudarsih6 hari yang lalu

    πŸ˜—πŸ˜—πŸ€©πŸ˜‚

  28. Jaya Utama

    Jaya Utama6 hari yang lalu

    Keren ..

  29. Nia SR

    Nia SR6 hari yang lalu

    ngakak hahahaha

  30. Rina Azka

    Rina Azka6 hari yang lalu

    Di sekian bnyak artis cmn ngefens SM KK igun

  31. Kentang Rebus

    Kentang Rebus6 hari yang lalu

    Gak bosan2 liat ini

  32. Linda Mariam

    Linda Mariam7 hari yang lalu

    Itu bebeknya bebek yg mkn orang kaya 1 juta...

  33. gratisan aja

    gratisan aja7 hari yang lalu

    tambah lagi 2juta dapet bebek supra tuh

  34. 2121E5 BLENDIS

    2121E5 BLENDIS7 hari yang lalu

    Apalagi masak bebek 150 cc πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  35. angky stione

    angky stione7 hari yang lalu

    ini baru emak emak mantep

  36. ELI Lian

    ELI Lian7 hari yang lalu

    menit ke 10, suara apa ya.... ada suara cewek. apa ada kru yang ngomong bisik?

  37. Firlly Fajari

    Firlly Fajari7 hari yang lalu

    Ternyata Mas deddy bisa bilang mahal juga ya

  38. Raji moyo Channel

    Raji moyo Channel8 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu buat kang dediπŸ˜‚

  39. Drgputri Chairranni

    Drgputri Chairranni8 hari yang lalu

    1 juta worth it bgt ...percaya bgt pasti rasanya enak 🀩🀩🀩

  40. Dexloe Channel

    Dexloe Channel8 hari yang lalu

    Datang ke aceh.. biar mama ku yg masakin kari bebek ternikmat 🀭

  41. TB 92

    TB 928 hari yang lalu

    Mama nya lucu bisa aja bcanda nya

  42. Ve Sally

    Ve Sally8 hari yang lalu

    Blessing bngt pnya mama asik kyk tante Erna. Sehat selalu tante

  43. agus sucahyo

    agus sucahyo8 hari yang lalu

    Ada uang ada barang mantap

  44. Vanessa F.A Chanel

    Vanessa F.A Chanel8 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜‚πŸ˜‚lucu ya tnte,kocak,kompak πŸ˜€,sy subscribe deh πŸ˜€πŸ‘πŸ™

  45. anox chanel anugrah

    anox chanel anugrah8 hari yang lalu

    Kwkwkwkwkw

  46. Santri Jambon

    Santri Jambon8 hari yang lalu

    idport.info/award/video/gq-Om6WCaLGcg3w

  47. Didra Sandi

    Didra Sandi9 hari yang lalu

    DI MENIT 9:54 SAMPAI 9:55 DENGAR GAK SIH KALIAN SUARA ANEH

  48. nasi kuning

    nasi kuning9 hari yang lalu

    Kalo dia ga mau beli memang dia bukan kelas Lo πŸ˜‚πŸ˜‚

  49. Yosep Smile

    Yosep Smile9 hari yang lalu

    Bebek y klu main gak di sawah..tpi d mall..

  50. I&R Jilbab malang

    I&R Jilbab malang9 hari yang lalu

    Bebek enak 😊

  51. Suryana Suryana

    Suryana Suryana9 hari yang lalu

    Mama erna seru bgtttπŸ˜‚πŸ˜‚

  52. Umi Salamah

    Umi Salamah9 hari yang lalu

    Kasian amat om deddy di todong bebek hihibi

  53. Agunk Sudrajat Diwandono

    Agunk Sudrajat Diwandono9 hari yang lalu

    Se gede2 ny badan om Dedy klau ketemu om igun jadi kek krupuk πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  54. rg kristianto

    rg kristianto9 hari yang lalu

    keluarga mas igun gunawan ini menyenangkan sekali guyonan2 nya ...πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  55. Mikha Dwi margiarti

    Mikha Dwi margiarti9 hari yang lalu

    aku jadi fans mama Igun. keren banget sih oma... semua kata katanya simpel tp keren bgt.

  56. Siti Maulida

    Siti Maulida9 hari yang lalu

    Mama nya igun galak ya lebih galak dari deddy

  57. Suharti Halim

    Suharti Halim9 hari yang lalu

    Sakit perut saya ketawa😁

  58. Balada Akhmad fajar

    Balada Akhmad fajar9 hari yang lalu

    Murah itu, gw pernah makan nasi goreng harganya 2 jt njir πŸ˜… Rasa memang tak bisa bohong. Setiap butir nasi gorengnya renyah cuk. Untung traktiran🀣🀣🀣

  59. Realme 6pro

    Realme 6pro10 hari yang lalu

    Yah emang bukan kelas kita Van.. lucu banget..

  60. Raihan Setiawan

    Raihan Setiawan10 hari yang lalu

    Kocak mamahhh igunnnn plsssss buat yutun

  61. Maya Ayu Wardhani

    Maya Ayu Wardhani10 hari yang lalu

    Mama lucu, sehat2 mama ❀️

  62. Icha Zalfa

    Icha Zalfa10 hari yang lalu

    Tergantung marga🀣🀣

  63. Lia Azhar

    Lia Azhar10 hari yang lalu

    Mama erna sumpah asyik banget dah..

  64. Salim Sah

    Salim Sah10 hari yang lalu

    waria gunawan cis..najis.

  65. Oktavia Thamrin

    Oktavia Thamrin10 hari yang lalu

    Om ded gua tau lu laper wkwkwkw , bebek 1 jt udh dpt se-tim itu =D

  66. ΰΌΊκ—΄RᎾNᎯLDαŽΎκ—΄ΰΌ»

    ΰΌΊκ—΄RᎾNᎯLDαŽΎκ—΄ΰΌ»10 hari yang lalu

    Undang Mama Erna Makan Makan Ke Rumah Om Deddy Corbuzier 😁 Jangan Lupa Bawa Bebeknya

  67. LS1 AMAZING SOLO

    LS1 AMAZING SOLO11 hari yang lalu

    Asik banget mamanya

  68. Boss Auto

    Boss Auto11 hari yang lalu

    Om deddy luntur sudah kesombonganya

  69. mamah Keke

    mamah Keke11 hari yang lalu

    Salut deh sama ka igun sama mama,boleh dong bagi ilmunya

  70. Kartini Budiman

    Kartini Budiman11 hari yang lalu

    Kalau mau beli mesti kemana mama Erna?

  71. Zarac Zauh

    Zarac Zauh11 hari yang lalu

    mamanya om ivan kocak,pandai melucu

  72. Hety pratiwi

    Hety pratiwi11 hari yang lalu

    mahal bgt... lontong sayur aja 100.ribu.... bahanx juga sama aja... bebek 1 juta... peyek 200 ribu... trllu bnyak untung juga dosa.. kan untung g boleh dr separuhnx... tp whatever lah trsera mamanx igun

  73. Roni

    Roni11 hari yang lalu

    Orang kaya di Indonesia banyak tapi hanya sedikit yang peduli dengan orang miskin

  74. Endah Pujiwati

    Endah Pujiwati11 hari yang lalu

    Seneng liat mama Erna bicara gaul bgt... Sehat sll ya mah ❀️

  75. Melvin Shander

    Melvin Shander11 hari yang lalu

    Jd kngen oma..klau liat mama kk ivan...sama" pake kaca mata....suka bnrin kca mta...dah 2 thun gk ktm...😊

  76. Agus Guritno

    Agus Guritno11 hari yang lalu

    Mrip rmhe lintang

  77. ER razil a7

    ER razil a711 hari yang lalu

    Bukan tiap hari ada masalah dgn ibu, tp kita manusia, mgkin ada kata2 kita tdk sadari,yg bikin ibuk gak enak di denger, makanya peluk org tua, cium tangan org tua, minta maaf pada mereka.(aah) aja tidak bisa kita ucapkan di saat ibuk berbicara, apalagi yg lain. Ingeet, 9 bln ibu mengandung, bgai manapun kita tdk bisa bls budi org tua,jd usakan tdk menyakiti hati org tua.

  78. Nur Widyasari

    Nur Widyasari11 hari yang lalu

    Next kerumah mamanya om dedy ..

  79. ASC Azu

    ASC Azu11 hari yang lalu

    Eh ms ded lo di keramasin sama si mami hahahhahaha tp sumpah ini kocak bgt.... Si sukses u ifan, mmh n ded

  80. The Thinker Turtle

    The Thinker Turtle11 hari yang lalu

    "Kalo ampe belum terkabul, elu gak nangis kali" ngakak bgt 🀣🀣🀣😭😭😭

  81. wen s

    wen s11 hari yang lalu

    Nih berdua jodoh di dunia pertelevisian dah.

  82. RUMPON Official

    RUMPON Official11 hari yang lalu

    Mamahnya ivan konyol juga wkwk

  83. Hari Agustio

    Hari Agustio11 hari yang lalu

    Kuapok lho, dikeroyok emak ma nak

  84. Rondang Berliana

    Rondang Berliana11 hari yang lalu

    Obrolan lucu 🀣🀣🀣

  85. Kaerrah Erah

    Kaerrah Erah11 hari yang lalu

    Suka ktawa gw klu baca teks yg dibwah ngaco gtu.ada cilegon pdhal mak igun gknyebut kata cilegonπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜…

  86. Erizky Putri

    Erizky Putri11 hari yang lalu

    sejuta bisa buat makan saya dan keluarga seminggu lebih

  87. Cucu Mulyati

    Cucu Mulyati11 hari yang lalu

    Masyallah yg kaya tambah kaya mubazir riba yg miskin tambah miskin tinggal dikolong jembatan😒

  88. Bombong Sabariyah

    Bombong Sabariyah11 hari yang lalu

    Ngga pernah jualan pake kresek, kasihan amat siy wakakakak... Van kamu ngga kaya gitu kan yaa... Ngga dong Ma kita kan Gunawan yaaaa... Sampe sini gua merasa diet plastik emang kudunya orang kaya ya❀️❀️

  89. Setkuaren Kaban

    Setkuaren Kaban11 hari yang lalu

    Wkwkwkwkwk .... Sama banget Ama anaknya si emaknya igun ... 🀣🀣🀣🀣🀣

  90. Akhmad Baedowi

    Akhmad Baedowi12 hari yang lalu

    Disitu 1jt dapet bebek 1 ekor...disini 1 jt dah bisa dapet bebek 2 tak

  91. Syarini Syahra

    Syarini Syahra12 hari yang lalu

    Dr awal part2 ny ketawa mulu aq tuπŸ˜‚πŸ˜‚

  92. rindy wijayanti

    rindy wijayanti12 hari yang lalu

    hhhhh wkwkwk liat ini sampek awal akhir ending nya ngakak trus sampek pipi q sakit ketawa terus

  93. kim yoona

    kim yoona12 hari yang lalu

    emak nya disuruh doa sampe nangis dong :v ngakak asli

  94. Thoriq Abdul Aziz S

    Thoriq Abdul Aziz S12 hari yang lalu

    Ujannya di tempat shoting barengan ama di kota gw πŸ˜‚

  95. Lee Ysf Acak acak official

    Lee Ysf Acak acak official12 hari yang lalu

    Ini jajajnan artiss

  96. Ahmad Fahrizal

    Ahmad Fahrizal12 hari yang lalu

    Menghibur bgt ni acaranya

  97. Suliyati Siman

    Suliyati Siman12 hari yang lalu

    🀣🀣🀣🀣🀣

  98. Yayu Lestari

    Yayu Lestari12 hari yang lalu

    Hhhhhh....tobyaatttπŸ˜‚

  99. TAMBAH NGANGGUR

    TAMBAH NGANGGUR12 hari yang lalu

    Kelas saya disana... Wkwkwk