DAYANG CINERE YANG MERAWAT AUREL HERMANSYAH SEJAK KECIL, IKUT KE RUMAH BARU!!

Dayang Cinere yang merawat Aurel Hermansyah sejak kecil, sekarang ikut ke rumah baru Aurel. Tapi sebelumnya, ternyata Dayang Cinere terpapar Covid-19. Makin sedih deh, pertemuan vitual antara Aurel dan Dayang cinere yang ngasuhnya. Tonton video lengkapnya yuuuk..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
thehermansy...
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
linktr.ee/thehermansyahA6

Komentar

  1. Ros Malawati

    Ros Malawati12 hari yang lalu

    Bagi2in aja bunda sepatu yg g kepakainya biar manfaat

  2. Arfan Zakir

    Arfan Zakir14 hari yang lalu

    Ini masukan buat team. Sebutan dayang2 tolong jangan dipake lagi karena gak bagus. Seolah2 merendahkan. Merendahkan.. bisa dibilang dg sebutan yang lebih baik sebagai team gt aja lebih baik. Toh tidak disebut dayang2 jg sudah ngerti dan tau posisi masing2. Jadi tolong istilah dayang2 Ini dihilangkan. Istilah Ini serasa kembali ke masa kerajaan jalan dulu yang mebeda2kan kasta.

  3. DATUAK TV

    DATUAK TV16 hari yang lalu

    Kalau soal ART keluarga asik memang yg paling ter the best di indonesiaa

  4. Yully Tolinggi

    Yully Tolinggi17 hari yang lalu

    P

  5. fatma ismail

    fatma ismail17 hari yang lalu

    Mba kia,,!!!! Kita bisa " BERANTEM LAGI!!!!!!!!!! " NGULANG" AKU ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  6. Deaya kid

    Deaya kid18 hari yang lalu

    Beruntung bgt mas anang dapetin bunda Ashanti..... Baik hati yg luar biasa.. Tdk pernah d terpaksa gosip miring

  7. Epri Hayanah

    Epri Hayanah19 hari yang lalu

    Suka banget sm klrg A6..bos sm karyawanny sll berbaur...panutaaannn bangeet

  8. Grace Supardi Vlog

    Grace Supardi Vlog19 hari yang lalu

    Pakek Dehumidifier mechine bun ,diruangan baju biar kering Dan gak lembab ,Krn lembab jadi jamuran ๐Ÿ˜

  9. Tiara Rara

    Tiara Rara19 hari yang lalu

    aurel wajahnya manis ,nyenangin gitu, bibirnya sexy,,ngak bosenin di lihat

  10. Septian Rahman

    Septian Rahman19 hari yang lalu

    Keluarga panutan

  11. Prisa Navila

    Prisa Navila19 hari yang lalu

    Asix asix

  12. Retno Dewayani

    Retno Dewayani19 hari yang lalu

    Sekedar saran utk kel Hermansyah..utk barang2 yg sekiranya tdk terpakai alangkah baiknya dishodaqohkan drpd menumpuk tdk terpakai akan lbh berguna bg org yg mendptkannya lagian biar pertanggung jwban diakherat nanti gak berat

  13. AVICHA DIARY

    AVICHA DIARY19 hari yang lalu

    Salfok kaos kski

  14. riessyha Qu

    riessyha Qu20 hari yang lalu

    Love you klrg A6

  15. Cinta Lala

    Cinta Lala20 hari yang lalu

    gak bosan ngikutin ceritanya

  16. LINA Indonesia

    LINA Indonesia20 hari yang lalu

    Banyak asisten tp kok rumahnya berangakan yah. Apa krn gede bgt x yah rumahnya

  17. Fina Nana

    Fina Nana20 hari yang lalu

    Diajak donk suaminya kerja dithe hermansyah biar bersama2 kasihan jauhan

  18. Chippa Fiuh

    Chippa Fiuh20 hari yang lalu

    Iqbal milid., Wahahahaaa.. kelakuan siapa coba??

  19. Idim Dimyati

    Idim Dimyati20 hari yang lalu

    Semoga keluarga the Hermansyah di beri kesehatan amiin.๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  20. Sari Rachmad

    Sari Rachmad20 hari yang lalu

    Bunda the best utk anak2nya, syukur kia uda sembuh...

  21. Asyifa Nazara

    Asyifa Nazara20 hari yang lalu

    Seruu punya dayang yg periang & sll syg SM Aurel dr kcil...itu datang yg setia.. Sll sehat & kompak dech mba kuah+ neng Aurel... Slm chayang, @Bunda_Na(Banjarmasin)

  22. Nadya Anatasya

    Nadya Anatasya20 hari yang lalu

    gokil bgt asisten A6...

  23. Amell

    Amell21 hari yang lalu

    Aku kira udah 1tahun๐Ÿ˜ณ

  24. Amel Amelina

    Amel Amelina21 hari yang lalu

    Sukses terus

  25. Aviqah Azzahra

    Aviqah Azzahra21 hari yang lalu

    Ya allah aku terharu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  26. Melia wulandari

    Melia wulandari21 hari yang lalu

    Pengasuhnya kayak sepantaran yaaa, emang selisih berapa tahun? Pertama kali kerja umur brp?

  27. Mary Samuel

    Mary Samuel21 hari yang lalu

    Terbaik Aurel...terlalu ambil berat tentang karyawannya. Moga Aurel dan Atta selalu dilindungi dan diberkati.

  28. Yunhamdan12 Adj

    Yunhamdan12 Adj21 hari yang lalu

    Bukti bahwa keluarga A6 itu mempunyai rasa kekeluargaan yg tinggi sampe para dayang2nya semua pada betah bekerja dg mereka, semoga bisa menginspirasi keluarga yg lain๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  29. Lumban Gaol

    Lumban Gaol21 hari yang lalu

    Kok bunda Ashanty sweat banget sama orang" asisten y sih???

  30. BEABY SWEET

    BEABY SWEET21 hari yang lalu

    Tokopedia: Endita Shop

  31. Erna wati

    Erna wati21 hari yang lalu

    SS : Sukses Selalu

  32. Jein Marendes

    Jein Marendes21 hari yang lalu

    Ikut Bahagia

  33. nurida tamaroh

    nurida tamaroh22 hari yang lalu

    Orang orang baik

  34. Kasiyati Indonesia

    Kasiyati Indonesia22 hari yang lalu

    Hanya ada di keluarga the hermansyah dan Rans,,,mereka tdk menjaga jarak sama ART atau timenya

  35. Meyy Son

    Meyy Son22 hari yang lalu

    Bunda baik bgt ikut milihin baju2 kka๐Ÿฅฐ

  36. Widya 1670

    Widya 167022 hari yang lalu

    Kirimin satu kebali bunda tas baju yg ga kepake,, suksma

  37. Amanda Nasution

    Amanda Nasution22 hari yang lalu

    ampe diputer berulang kali tetep kocakkk , "Mbak Kiahh akhirnya kita bisa Berantem lagi" ๐Ÿ˜ƒ

  38. umm Humairrah

    umm Humairrah22 hari yang lalu

    Aurel cantik,,, kalau punya anak nanti umi yg jadi baby sitter nya yaa ,,,

  39. Iis Nurlela

    Iis Nurlela22 hari yang lalu

    Subhanalloh bunda mau dong baju2 bunda2 yg g kepake yg muslim buat di manfaatin di pake buat pengajian gitu...

  40. Andi Murti

    Andi Murti22 hari yang lalu

    Selamat kembali dikeluarga A6 mba kia

  41. Suciyani ayu Priyadin

    Suciyani ayu Priyadin22 hari yang lalu

    Duh pengen punya pengurus rumah yang tulus ngurusin majikankannya seperti keluarga sendiri

  42. dian nurdiana

    dian nurdiana22 hari yang lalu

    The Hermansyah emang the best,,,

  43. Anak kampung Anak kampung munjul lebak

    Anak kampung Anak kampung munjul lebak22 hari yang lalu

    Banyak yg kerja tapi rumah nya berantakann bangettt pdhl rumah nya besarrr jadi sesekkk lihat nyaaa

  44. Nabila Silviana

    Nabila Silviana19 hari yang lalu

    Dari pda lo miskin

  45. izzy tori

    izzy tori22 hari yang lalu

    Biasanya begitu,nanti kedepanya jagain a anak3 auriel.bahkan temenku sengaja masuk ke sekolah baby sister sblm anak lahir .adik bosku jg begitu sampai jaga anak2nya umur 9 dan 5 th .lbh deket nantinya

  46. Ice Kerudung

    Ice Kerudung22 hari yang lalu

    Bun di sedekahin ja biar berkah. .

  47. Maesarah SAg

    Maesarah SAg22 hari yang lalu

    The Hermansyah bukan saja penyayang pada anggota keluarga sendiri tapi pd semua orang termasuk dayang2 cinere

  48. emak abu

    emak abu22 hari yang lalu

    aku mau dong kerja disitu.ngarep hahahaa

  49. Toonik Riyati

    Toonik Riyati22 hari yang lalu

    Salut ya sm bunda meski sdh aurel sdh nikah tetep.perhatian bunda sm aurel

  50. Nike Krisna Cahyani

    Nike Krisna Cahyani22 hari yang lalu

    Auureeelll anak baik bgt. Se simple itu..pribadi yg best

  51. Gghh Kkk

    Gghh Kkk22 hari yang lalu

    Semuga sht selalu

  52. c a

    c a22 hari yang lalu

    Si kia ngasuh kk dari umur brp? Udah puluhan tahun berarti jaman di ruko?

  53. myefa hadid

    myefa hadid22 hari yang lalu

    @c a Becanda mksdnyaa

  54. c a

    c a22 hari yang lalu

    @myefa hadid oh soalnya bunda bilang kia udah ngasuh olel berpuluh puluh tahun. Bund kalo ngomong suka ga singkron wkwk

  55. myefa hadid

    myefa hadid22 hari yang lalu

    dari umur 14 kalo ga salah

  56. c a

    c a22 hari yang lalu

    Jorok asli, pantes diruko ada tikus ye dulu...

  57. c a

    c a17 hari yang lalu

    @zaina puspanegara oh gt maap ya. Soalnya saya lihat tas2 sama sepatu pada jamuran hehe jd mungkin kotor.

  58. zaina puspanegara

    zaina puspanegara17 hari yang lalu

    @c a berantakan iya, tapi kalau jorok ya belum tentu, duuuh bahasanya ya

  59. c a

    c a22 hari yang lalu

    @Gun Gonxeh sebelum di renov juga acakadut mbak coba deh nonton liputan yang tahun tahun lama. Ucet deh kamar mandi jadi gudang baju semua

  60. Gun Gonxeh

    Gun Gonxeh22 hari yang lalu

    Kan rumah yg di cinere lgi renovasi mbak

  61. c a

    c a22 hari yang lalu

    @r v rumah kia malah bersih kostan nya

  62. Mey Lisa

    Mey Lisa22 hari yang lalu

    Sy kyk aku klo ada barang yg sy suka kyk baju celana atau sendal itu2 aja yg sy pke

  63. Mey Lisa

    Mey Lisa22 hari yang lalu

    Ni anak tamba cantik aja kemarin2 yg bilang kyk emak2 4 anak gimna setelah ngatai kak Loly ketuaan kyk ibu2 4 anak

  64. kim t

    kim t22 hari yang lalu

    Kelihatan bgt,kalo keluarga ini dket bgt sama semua yg ada dirumah,sekalipun art dll. Uuuhhhh

  65. Fauziah Ongko

    Fauziah Ongko22 hari yang lalu

    Mmg keluarga the Hermansyah selalu Asix...kekeluargaan bangettt...tulus bunda Ashanty sm asisten2nya..

  66. Nurlela Prestisa

    Nurlela Prestisa22 hari yang lalu

    KIA titip kakak, jagaiin kakak

  67. Widya sinansari

    Widya sinansari22 hari yang lalu

    Punya ka aurel yang ga me pake boleh buat aku bunda๐Ÿ˜

  68. Sahrin Sarthika

    Sahrin Sarthika22 hari yang lalu

    MashaAllah mbak Kiah caring banget ke anak anak. Sama seperti ka Loly juga caring ke mbak Kiah. Sehat selalu yah mbak Kiah & selamat menempuh hidup baru๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’

  69. Aphin Aphin

    Aphin Aphin22 hari yang lalu

    Syukurlah ada mbak kiya temanin aurel dirumah atta jadi ikut senang.

  70. Aphin Aphin

    Aphin Aphin22 hari yang lalu

    Salut ya asisten rumah tangganya asix semua baik2 dan jujur .coba kl.yg gak.jujur barang2 yg bagus2 bisa2 pindah tangan hehe

  71. widi widi

    widi widi22 hari yang lalu

    Gimana seluruh pakaian aurel di kumpulin jd satu, dipilih2 mana yg nggak dipake d kasih ke dayang2 dan d prelove. Ikut pusing sm kayak bunda bnyak bgt barangnya.

  72. Maz Santoz

    Maz Santoz22 hari yang lalu

    Senengnya jd bagian dr keluarga The Hermansyah.keluarga yg harmonis n tdk membeda bedakan.selamanya begitu ya.sukses selalu.

  73. novitadamran

    novitadamran22 hari yang lalu

    Hahahaha inget pas pindahan bos lagi liburan.. kan bingung sendiri hahha

  74. Naura Azzarine afandi

    Naura Azzarine afandi22 hari yang lalu

    seneng liatnya ngak ada pembatas antara nyonya dan dayang๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  75. Mami Naysa

    Mami Naysa22 hari yang lalu

    Hadir

  76. Nasy Handari

    Nasy Handari22 hari yang lalu

    Kasian tmpt tinggal dayang cinera gk ada kursi nya, .๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Kecil kali klo cmn beliin perabot sederhana utk rumh tangga baru...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  77. Aisyah Rani

    Aisyah Rani22 hari yang lalu

    Enak yah lihatnya bunda sm asisten semuanya akur peduli dan perhatian tanpa membedakan I love keluarga asix.... Sehat dan bahagia selalu ุขูŽู…ููŠู‘ู€ูู€ูู€ู†ู’...ุขูŽู…ููŠู‘ู€ูู€ูู€ู†ู’...... ุขูŽู…ููŠู‘ู€ูู€ูู€ู†ู’ ูŠูŽุขุฑูŽุจู’ ุขู„ูŒุนูŽุขู„ูŽู…ูููŠูู†ู

  78. Masturi Masturih

    Masturi Masturih22 hari yang lalu

    Bajuโ€nya yg pnjg โ€œdi sedekahkan ke orang yg berhijap yg pendek โ€œ tdk boleh di sedekahkan

  79. Masturi Masturih

    Masturi Masturih22 hari yang lalu

    Jual dan uang nya sumbangkan. Ke panti hasuhan ato pesantren

  80. Masturi Masturih

    Masturi Masturih22 hari yang lalu

    Asanty anda patut di acungin jempol karena anda benar โ€œberhati mulya

  81. Masturi Masturih

    Masturi Masturih22 hari yang lalu

    Kasian klo tdk di sedekahkan

  82. Masturi Masturih

    Masturi Masturih22 hari yang lalu

    Aurel sedekah kan pakaiannya dan sepatu โ€œdan celana pd orng yg membutuhkan

  83. nurmiati Hamid

    nurmiati Hamid22 hari yang lalu

    Baju aureal di bgx sj sm pembantu semua sdh ada bang atta yg siaP belikan pakaian, aplg artis ngk mungkin mau pakai baju 3x๐Ÿ˜€

  84. Azhar Muhammad

    Azhar Muhammad22 hari yang lalu

    Miss you mba kia akhirnya kembali lagi

  85. Diana Desu

    Diana Desu22 hari yang lalu

    Gamis semua ya bajunya , allhamdulilah Aurel

  86. DerryBee

    DerryBee22 hari yang lalu

    Ya Allah sepatu,baju,hartanya, byk bingit berapa lm hisabnya kelak di akherat...

  87. Bukan Solimi Tapi Soleha

    Bukan Solimi Tapi Soleha22 hari yang lalu

    Pada pindah ke apartemen kenapa ya? Mau renovasi rumah cinere apa ya?

  88. Rewita CumiL

    Rewita CumiL22 hari yang lalu

    Suka liat kluarga bunda yg ga bedain sm dayang" nya...akrab bgt....jarang majikan kyk bunda dan mas Anang...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  89. slonia oktaviani

    slonia oktaviani22 hari yang lalu

    Assalammualaikum bunda, mau dong baju kak aurel satu bun.. Biar rezeki nya bisa mengalir juga sama aku๐Ÿ˜… semoga bunda dan sekeluarga 6A sehat selalu

  90. Bintang Mas Entertainment

    Bintang Mas Entertainment22 hari yang lalu

    Ngabuburit bareng si kelik Beli takji buat si eneng Mohon yang puasa untuk tidak belok Dan tidak mencari warteg berhordeng

  91. Olpi Anto

    Olpi Anto23 hari yang lalu

    Aq suka bgt sengan kluarga asix kluarga yg humble n tdk membeda beda kn masa asisten n mna yg majikan๐Ÿ˜๐Ÿ˜ semoga kluarga asix di berikan kesehatan n pnjang umur ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  92. melly shoillah

    melly shoillah23 hari yang lalu

    Kangen jga lma g liat kia

  93. melly shoillah

    melly shoillah23 hari yang lalu

    Kangen jga lma g liat kia

  94. Taufik Dalimunthe

    Taufik Dalimunthe23 hari yang lalu

    Aurel g sombobg.. Da lh cntk''kaya tapi diaa ramah

  95. Elva Da

    Elva Da23 hari yang lalu

    Ya Allah barang Sebanyak itu entarnya mw di apain... Kelak di Hari akhir Ada pertanggung jawabannya..

  96. eka saputra

    eka saputra23 hari yang lalu

    Covid itu gk ada. Cuman dokter aja yg mau nyari uang

  97. Teti Maemunah

    Teti Maemunah23 hari yang lalu

    Ya allah bun itu barang nanti ada prtanggungan jawabnya d hisab nant barang2 yg ga d pake

  98. Siti Romlah

    Siti Romlah23 hari yang lalu

    alhmduliah akhir y mbk kia bisa jagain kk loly lg sekarang tambah seneng mbk kia jagain y dobel gk cuma kk loly aja skrg mah termasuk bang atta dn nanti anak" y jg aku seneng banget liat y

  99. AHHA

    AHHA23 hari yang lalu

    Ya Allah barang kk luar biasa banyak nya g cukup rumahnya bang Atta

  100. nurlayya siti

    nurlayya siti23 hari yang lalu

    Nnton klrga favorit the.hermansyah

  101. Iit Roudlotus

    Iit Roudlotus23 hari yang lalu

    Sehat selalu ya

  102. Sumini Kartini

    Sumini Kartini23 hari yang lalu

    Mantep keluarga semua ramah tamah Dayang nya juga rukun rukun

  103. Sri Rahayu

    Sri Rahayu23 hari yang lalu

    Semarang hadir

  104. Maryati Yatik

    Maryati Yatik23 hari yang lalu

    Kiah keren ...

  105. Rafa Bucin

    Rafa Bucin23 hari yang lalu

    Sepatu sama baju yg nggak dipake kirim ke pati aja bun...siap menerima deh...

  106. Dwi Arum

    Dwi Arum23 hari yang lalu

    Mau dunk kak baju,sepatu,ug udh gak kepakek

  107. Rahayu Antika

    Rahayu Antika23 hari yang lalu

    SaMaWa till Jannah Bapak ibu Negara AHHA Tercinta sehidup semati sesyurga.. aamiin YRA. Pasangan muda yg humble dg ajaran bunda Ashanty sayang semua

  108. Aku arum dwi

    Aku arum dwi23 hari yang lalu

    Sumpah seneng ,,, sepanjang vidio senyum2 sendiri

  109. Ceki Dot

    Ceki Dot23 hari yang lalu

    cakep juga lakinya kia hahah

  110. Wulan rifqi official

    Wulan rifqi official23 hari yang lalu

    โค๏ธ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰