DARIPADA NGACO‼️ SAATNYA SAYA BUKA‼️KOMANDAN KRI 402 BICARA- Deddy Corbuzier Podcast

Komentar

  1. bento sugali

    bento sugali5 jam yang lalu

    Ngundang kapal cina ujung ujungnya nol hasilnya😁😁😂😂 apa gunanya ngundang bantu ngangkat body Nanggala klo TDK bisa??😁😁😂 Gak jelazz ,, body Nanggala ini bagmnpun caranya biayanya wajib diangkat untuk mengetahui apa sebenarnya terjadi ,, ini untuk pelajaran,introoeksi diri KPD yg lain?? Klo dibiarkan bgn ini akan terulang LG dengan meninggalkan tanda tanya besar ?? Jd kita TDK tau kelemahan kita sendiri

  2. bento sugali

    bento sugali5 jam yang lalu

    Angkat body ks Nanggala nanti ketauan yg terjadi sebenarnya,,knp body Nanggala sampai terbelah3bagian,,?? ks nanggalakan ingin menembakan torpedo masih ada TDK torpedo itu didalam badannya?? Setau saya yg membuat hancur itu sebuah ledakan??

  3. Aku Wira

    Aku WiraHari Yang lalu

    Jendral hebat🙏🏻

  4. Bekty Chocolatoz

    Bekty ChocolatozHari Yang lalu

    Bolpoin nya pasti pilot boliner 😂

  5. Iwan Wawan

    Iwan WawanHari Yang lalu

    Penjelasan nya runut mudah di cerna orang awam humble si bapak gak nyangka kl jendral bintang dua gw yakin kl gak pakai seragam gak bakal nyangka kl si bapak jendral bintang dua 👍

  6. Jaisfans Club

    Jaisfans Club2 hari yang lalu

    Bsa terjadi bonk...tmbak predam....siapa yg g tau....

  7. rieychardo

    rieychardo3 hari yang lalu

    Instagram; @rieychardo

  8. BUDI HUSIN

    BUDI HUSIN4 hari yang lalu

    Jendral Bintang 2, tetapi bicara beliau lemah lembut, kelihatan beliau banyak ilmu...semoga Bintang Bapak terus bersinar, mencapai Jendrak Penuh (Bintang 4).

  9. Azi Prasetia

    Azi Prasetia4 hari yang lalu

    Seperti ini yg dinamakan ilmu padi "semakin berisi semakin merunduk",beliau berisi ilmu" dan juga pangkat namun beliau tetap merunduk/rendah hati ga angkuh atau sombong.. mantap komandan 🙏👍

  10. Sammy Ramzi

    Sammy Ramzi4 hari yang lalu

    Siap Jendral!

  11. Lusifer Officiall

    Lusifer Officiall4 hari yang lalu

    Undang Adian Napitupulu bang yg setuju like'

  12. farid budinurfajar

    farid budinurfajar6 hari yang lalu

    Cerdas

  13. Adnan Adnan

    Adnan Adnan7 hari yang lalu

    Ini baru penjelasan yg betul uda lm aku tunggu.karena sy juga pernah berlayar dilautan luas.

  14. MURSAID ICHA

    MURSAID ICHA7 hari yang lalu

    Jendral TNI atau Polisi yg lugu,tulus ikhlas, lurus, jujur, niat mengabdi buat keamanan ibu pertiwi biasanya hidup penuh kesederhanaan.

  15. didik riswanto

    didik riswanto8 hari yang lalu

    Mnitannya bikin sakit mata

  16. Rini Rusmiani

    Rini Rusmiani8 hari yang lalu

    HANYA SATU, SENENG BANGET LIAT BIBIR NYA, MANG DEDDY COBUZER😘❤😘KEREN, SALAM SEHAT DÁN TERUUS SEMANGAT 💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼💪🏼

  17. Nanang Feri

    Nanang Feri8 hari yang lalu

    Mantap jendral

  18. Alexander Ngadimin

    Alexander Ngadimin10 hari yang lalu

    pak tentara enak bgt ngomongnya....pelan tapi jelas. tak perlu keras tp pemirsa gampang mengerti. salut buat bpk tentara satu ini👍👍

  19. tata effendi

    tata effendi10 hari yang lalu

    Sajadah yg mengapung..mungkin clue...??

  20. Rahmawaty Kusno

    Rahmawaty Kusno10 hari yang lalu

    Org perpendidikan pasti cara ngomongx santun dan berwibawa

  21. JB Production

    JB Production11 hari yang lalu

    Sangaat jelas jenderal.. Baru ini gw nonton yt tanpa skip sedikitpun...

  22. Zainal888 Zainal888

    Zainal888 Zainal88811 hari yang lalu

    Jenderal yg pinter,tenang,humble,ilmu komunikasinya sangat baik,tutur katanya lembut.sehat selalu Jenderal 🙏👍smg selalu mendapat perlindungan dari Allah.

  23. Las Muji

    Las Muji12 hari yang lalu

    Ya kalau geng kilaper KOAR2 ya KRI NANGGALA DITEMBAK CINA.

  24. Mahfuzh Aziz

    Mahfuzh Aziz12 hari yang lalu

    Mungkin setiap alutsista harus dipasangkan black box biar tau situasi kecelakaan.

  25. Ari wibowo

    Ari wibowo12 hari yang lalu

    alllah NKRI perjuangan

  26. Waseno Aji

    Waseno Aji13 hari yang lalu

    Knp kapal selam ga ada black box nya ya ???

  27. Abdul 992

    Abdul 99213 hari yang lalu

    Jendral idola..👍👍👍

  28. Ivhontz Ivhontz

    Ivhontz Ivhontz13 hari yang lalu

    BRAVO TNI ,,,,,

  29. Cukrek Slank

    Cukrek Slank14 hari yang lalu

    Gua kagak pokus sama dagu master dedy yakk ???

  30. Radtmahesa 771

    Radtmahesa 77114 hari yang lalu

    tolong om ded undang bapak TNI serda ucok simbolon tanyakan apa yg sebenarnya terjadi dilapas cebongan

  31. Erni Supriyanti

    Erni Supriyanti14 hari yang lalu

    Maaf mau tanya di durasi brapa yang membahas film

  32. THANOS Setiawan

    THANOS Setiawan15 hari yang lalu

    Sadarkan teman2 beliau berbicara dengan data bukan praduga seperti banyak masyarakat umum.. iya iya tidak tidak jika data kosong mereka bilang belum tahu penyebabnya..

  33. Chairunnisa Hany

    Chairunnisa Hany15 hari yang lalu

    Bapaknya bersahaja bangeettttt huhuuu

  34. Rimba Sutanto

    Rimba Sutanto15 hari yang lalu

    Wow

  35. Kharisma

    Kharisma15 hari yang lalu

    G nyangka pak Ali koman dan BPK gue dulu dh jdi laksda😂

  36. jon tralala

    jon tralala16 hari yang lalu

    Tlg undang koh Steven Indra Wibowo pejuang covid 19 yg rela menjual semua harta nya demi membeli APD masker hand sanitizer dll untuk tenaga medis dan masyarakat

  37. Muhamad Zulyes

    Muhamad Zulyes16 hari yang lalu

    Assalamualaikum hai muslim......semoga alutsista tni semakin baik...semoga buatan dalam negeri

  38. Sukma Tani Berkah

    Sukma Tani Berkah17 hari yang lalu

    Pemula merapat nyimak... Smngat berkarya sukses sll.. Amin..👍👍

  39. Unappreciated Hero

    Unappreciated Hero17 hari yang lalu

    Seorang jeneral yg rendah hati dan memiliki personaliti yg terbaik...penerangannya yg sgt tulus dan mulus...semoga jeneral sentiasa dlm lindungan Allah...aamiinnn....ikhlas dari malaysia...salute..

  40. Surya Suyoga

    Surya Suyoga17 hari yang lalu

    Next Connie bakri mas dedy

  41. Mahantika D

    Mahantika D17 hari yang lalu

    Penyampaian lembut dan mudah dipahami. Terlihat cerdas sekali pak jendral. Keren sekali pak👍🏻

  42. Ratna Senti

    Ratna Senti17 hari yang lalu

    Ya lah bp . Berkata lah dgn jujur nya bp . Manusia yg jujur itu. Sehat dan mu dah rejeki nya bp . Dan Tuhan menaungi kita di mana pun bapa . Teimakasih bapa .

  43. Iing Syamsul Bachri

    Iing Syamsul Bachri18 hari yang lalu

    Harusnya TNI angkatan lsut menangkap akun yg meberitakan miring tersebut. ...

  44. Nyoman Widiardana

    Nyoman Widiardana18 hari yang lalu

    Mantap Jendral, salut dengan detail informasinya dan dijelaskan dengan sangat santun dengan wawasan luas dan pemikiran yg positif.

  45. Dicky Apriandi

    Dicky Apriandi18 hari yang lalu

    Tt*ggmn

  46. George Sueb

    George Sueb18 hari yang lalu

    Koreksi bang Deddy utk istilah kepangkatan perwira tinggi di Tni Al bukan jendral tapi laksamana....sprti pak Ali ini beliau 2 bintang berarti laksamana muda.....

  47. Cave Man

    Cave Man18 hari yang lalu

    mau cari tau ttg rahsia ketenteraan jadi kau rujuk IDport? 😂😂good luck stupido

  48. Nurcahyo Andri

    Nurcahyo Andri19 hari yang lalu

    Cerdas aslinya mana ndan

  49. Tsurayya Raiyyah

    Tsurayya Raiyyah19 hari yang lalu

    28:34

  50. Melan Anisa

    Melan Anisa20 hari yang lalu

    Sehat selalu bapa,,

  51. Bengkel Senimantua

    Bengkel Senimantua20 hari yang lalu

    Sy nggak bisa bayangkan orang yang lemah lembut begini...klu marahnya gimana....semoga Bapak Tetap dlm Lindungan Allah SWT....

  52. Seneng Otak-atik

    Seneng Otak-atik21 hari yang lalu

    Jadi lebih paham apa-apa yang disampaikan Bapak Jenderal Muhammad Ali, S.E., M.M. Serasa sejiwa dengan apa itu kapal selam dengan semua kegunaan & fungsinya. Insya ALLAH yg gugur syahid aamiin..

  53. Ardy Tambunan

    Ardy Tambunan21 hari yang lalu

    DARI ISI KOMENTAR YG ADA N JENDRAL N BG DEDY ADALAH , SATU KATA SAJA , UNTUK NEGARA NKRI . NO TAKUT DLL .

  54. pokemon maniak

    pokemon maniak21 hari yang lalu

    Dear admin , tolong SERDA UCOK “kasus penembakan di lapas” untuk diundang, banyak dari kmi warga batak menunggunya untuk di podcast , mauliate 🙏

  55. Ahmad Tanjung

    Ahmad Tanjung21 hari yang lalu

    Sukses selalu Jenderal, semoga ke depan bisa menjadi KSAL

  56. Dhony Hariyadi

    Dhony Hariyadi2 hari yang lalu

    Aamiin yra

  57. Art Soul Artwork

    Art Soul Artwork21 hari yang lalu

    Yo wasapp : idport.info/award/video/mYKY0n1on7CwfIQ

  58. Ricardo Yossa syahputra

    Ricardo Yossa syahputra21 hari yang lalu

    Sehat sll pak Ali.salam dr sy yoyo

  59. CAKRAWALA CHANEL

    CAKRAWALA CHANEL21 hari yang lalu

    Cool santai jendral

  60. its selgom

    its selgom21 hari yang lalu

    Jawabanny bagus dan mudah dipahami sm org awam, good job komandan 👍

  61. Teguh Budi Santoso

    Teguh Budi Santoso22 hari yang lalu

    Luar biasa jendral...

  62. Purwati Ningsih

    Purwati Ningsih22 hari yang lalu

    Tenang...yg jls sdh teruji...untuk mnghadapi apapun

  63. fauzi rahman

    fauzi rahman22 hari yang lalu

    Keren pak..

  64. Suwanti

    Suwanti22 hari yang lalu

    Semoga selalu sehat Komandan. Aamiin

  65. Lili Damawanti23

    Lili Damawanti2322 hari yang lalu

    Masya Allah bijaak skali bpk ,

  66. BADRIYAH AL AMOUDY

    BADRIYAH AL AMOUDY22 hari yang lalu

    MASYA ALLAH, ORANG NYA BERWIBAWA,PINTAR DAN TUTUR BAHASANYA SANGAT SOPAN,INSYA ALLAH BAPAK KOMANDAN INI SEHAT SELALU DAN SELALU DLM LINDUNGAN ALLAH SWT.

  67. I Wayan Sukarma

    I Wayan Sukarma22 hari yang lalu

    Penjelasan yang amat jelas,santun,mudah dipahami. 👍👍🙏🙏⚘⚘

  68. Gerda mewengkang

    Gerda mewengkang22 hari yang lalu

    Bapak caranya menerangkan, sangat baik banget dan luar biasa sehingga orang yang ngak mengerti aja bisa kesimak dan langsung mengerti. Kita harus hemat Komandan seperti ini👍💪🇲🇨

  69. Hadi Siswoyo

    Hadi Siswoyo23 hari yang lalu

    Keadaan SDH tdk layak utk oprasional namun tetap di paksakan kok msh berkelit.

  70. Sulthan ChaneL

    Sulthan ChaneL23 hari yang lalu

    Bung dedy, undang serda ucok dong !! Biar seru..

  71. Angun Impian

    Angun Impian23 hari yang lalu

    Terima kasi pandanganya pasal kapal slam kita 402 gombak malaysia

  72. Suryanto Sur

    Suryanto Sur23 hari yang lalu

    Para pejuang bawah laut luar biasa, pahlawan langka 👍👍

  73. Sukses Ctc

    Sukses Ctc23 hari yang lalu

    Komandan(Jenderal)yg berwibawa,tutur kata yg lemah lembut,jawabannya sangat bagus dan mudah d mengerti👍👍🙏🙏

  74. Ardian widiatmoko

    Ardian widiatmoko23 hari yang lalu

    Orang seperti beliau ketika marah. Bisa sangat menakutkan

  75. Ikhsan Parawansa

    Ikhsan Parawansa23 hari yang lalu

    Siaap P'Jenderal, sangat mumpuni

  76. Wahyu Pranaja

    Wahyu Pranaja23 hari yang lalu

    om ded undang serda ucok yg kasus cebongan jogja..

  77. Basirwow Wowbasir

    Basirwow Wowbasir23 hari yang lalu

    Bsa di bedakan antara nasib ...dan takdir

  78. Gusnaedi Said

    Gusnaedi Said23 hari yang lalu

    Komandan hebattt, .....

  79. inna Zamzami

    inna Zamzami23 hari yang lalu

    Baru liat videonya.. tenang sangat jawabnya.. logat pak Jendral kayak orang minang ya.. sehat2 pak, stay humble.. semoga jadi petinggi yg amanah.

  80. Setyo Ujianto

    Setyo Ujianto23 hari yang lalu

    Sehat selalu Bpk Jendral... Aamiin Allahuma aamiin 🤲

  81. suprat man

    suprat man23 hari yang lalu

    kalau kapal itu tenggelam nggak hancur pasti utuh dong?

  82. Ali Saari

    Ali Saari23 hari yang lalu

    BHS sang jenderal lmbt dan sntn cb lh cnth pak jenderal Ali cr bcrn egg mnghst dan mnyktkn orang apa lg mmftnh.frmn Allah tdk aku utus seorang nb kcuali mmprbaiki akhlaq yg mli.maaf yah sy brcnd mngkn Krn srng d dlm air yah Krn kpl slm dll d kdlmn air jd sll dingin/cool smg buat cnth bg kt smua trutama bg yg brsnthn dgn msrkt/rkyt luas/umum agar kdmian sll bsrt kt

  83. Edi Sarwono

    Edi Sarwono23 hari yang lalu

    Om dedy..., tolong di wawancarai orang yg kemarin pernah bilang di media bawasanya org tsb mau menggalang dana untuk membeli kapal selam sebagai ganti 402 om...???!!! Gimana kelanjutanya ???

  84. BALI TAMAN SEKAR

    BALI TAMAN SEKAR23 hari yang lalu

    Hormat jenderal. Bapak sangat tenang, teduh, tapi sangat mengedukasi. Saya hormat dan bangga pada bapak. Ingat ayah jadinya yang dulu lulus RPKAD tapi batal jadi TNI karena tak disetujui nenek

  85. DSP ENTERTAINMENT

    DSP ENTERTAINMENT24 hari yang lalu

    Horas...Perkenalkan Saya DR VOICE mempersembahkan Lagu perdana kami idport.info/award/video/i25pqHybe6vKm4w

  86. djoko koko

    djoko koko24 hari yang lalu

    Semoga BPK Panglima Armada selalu diberikan kesehatan...Sukses selalu Buat Bapak🙏🙏🙏

  87. amin kajen

    amin kajen24 hari yang lalu

    Pak Jendral yg santun gaya bicaranya, tertata rapi bahasanya..salam hormat Pak Jendral..🙏🙏

  88. PING ID

    PING ID24 hari yang lalu

    Kalo Kejahatan manipulasi sebelum latihan gimna bng. firasat qu kok gitu

  89. Muhamad Arvel

    Muhamad Arvel24 hari yang lalu

    Kalo gua misalnya nonton youtube ya nonton ajah gak pake komen komenan soalnya kalo kita koment gak bakalan di bales sama yang punya youtube

  90. Harsana Harsana

    Harsana Harsana24 hari yang lalu

    Sangat hebat bapak ini. Sederhana, lemah lembut, penuh pengalaman, mengusai masalah juga menguasai emosi, sabar. Sehat terus bapak.

  91. Farhat Zulham salma

    Farhat Zulham salma24 hari yang lalu

    PMS 🤣

  92. Ayu Kinanti

    Ayu Kinanti24 hari yang lalu

    Si bapak orangnya wow banget.. emosinya stabil banget.. TNI keren yg 1 nih.. kagum deh

  93. Dinda Cantipp

    Dinda Cantipp24 hari yang lalu

    Buat Yg gak sengaja baca dalam hati semoga panjang umur dan sehat selalu amiin❤

  94. Aldy Wafa

    Aldy Wafa25 hari yang lalu

    Salam Hormat bapak jendral 😊🙏

  95. HIKMAH KAROMAH LADUNNI By MAS ROBI ANJAL

    HIKMAH KAROMAH LADUNNI By MAS ROBI ANJAL25 hari yang lalu

    Saya sekarang ada di Perigi Baru Pondok Aren Tangsel bang dedy

  96. HIKMAH KAROMAH LADUNNI By MAS ROBI ANJAL

    HIKMAH KAROMAH LADUNNI By MAS ROBI ANJAL25 hari yang lalu

    ijin bang dedy, saya mohon sampean bisa mewawancarai saya tentang fitnah yang dituduhkan kepada saya tapi polisi tidak buka bukti

  97. Warung Geprek

    Warung Geprek25 hari yang lalu

    Undnag dong om benni edward

  98. Nashrul Hidayatulloh XI mp 1

    Nashrul Hidayatulloh XI mp 125 hari yang lalu

    Undang pratu lukius y matuan bang ded😅

  99. Alvian Muzaki

    Alvian Muzaki25 hari yang lalu

    Coba datengin komando TNI Al om

  100. Siwi Rochayati

    Siwi Rochayati25 hari yang lalu

    Bp.Komandan... Sy salut dg Bpk yg tegas n jelas dlm menjawab setiap pertanyaan ttg kpl selam...terut.Nanggala 402 Namun apakah itu krn kelebihan kapasitas penumpang yg ada di kpl tsb? Dan adanya tekanan hidrostatis yg membahayakn kpl tsb!