Dapat Laporan Bau, Polisi datang Menginvestigasi dan Ini yang Ditemukan

Indra penciuman kita bisa jadi yang paling peka saat sedang dalam ruangan sempit. Saat tiba-tiba muncul bau tidak sedap di suatu ruangan, mungkin kamu akan secara langsung menuduh temanmu kentut. Secara cepat temanmu pun akan mengelaknya dan bisa jadi menuduh balik dirimu. Problem sepele ini pun akhirnya tidak terpecahkan dan kamu hanya bisa menahan amarah sambil tetap menyimpan dalam hati rasa penasaranmu tentang siapa pelakunya. Itulah kira-kira gambaran bagaimana menjengkelkannya saat kita mencium bau namun gagal menemukan sumbernya. Hal ini pun pernah dialami satuan polisi dari Madagascar hingga akhirnya menemukan fakta yang luar biasa aneh. Pada 2018 lalu, kepolisian di kota Toliara, Madagascar mendapat laporan adanya bau menyengat di sebuah perumahan di sana. Polisi pun datang ke TKP untuk menginvestigasi sumber bau tersebut yang bisa jadi dari mayat seseorang akibat pembunuhan atau gantung diri. Setelah mencari, akhirnya sebuah rumah dua lantai diyakini menjadi asal bau tersebut.
For business inquiries please contact : theshinypeanut.official@gmail.com

Komentar

  1. jawed

    jawed8 hari yang lalu

    Semoga corona segera hilang idport.info/award/video/hrKg2HqJZ5vFhIg

  2. SARAH HASNA

    SARAH HASNA10 hari yang lalu

    Bukan

  3. Anggadiredja77

    Anggadiredja7716 hari yang lalu

    Cina lagi cina lagi...

  4. Rani K

    Rani K18 hari yang lalu

    Irfan hakim punya loh kura kura madagaskar,kalo ngak salah.

  5. Jesslyn_Xumy2008

    Jesslyn_Xumy200818 hari yang lalu

    ;-;

  6. Imamul Haqqi

    Imamul Haqqi18 hari yang lalu

    mau ngumpulin org yg g suka iklan shope ms al sma mb andin:v

  7. Jeny Bendil

    Jeny Bendil19 hari yang lalu

    Iyo juga๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  8. cipuy ngawoer

    cipuy ngawoer19 hari yang lalu

    Ad ayam njir dsn haha

  9. Ngopi Mancing

    Ngopi Mancing19 hari yang lalu

    Ko bisa ya

  10. Ngopi Mancing

    Ngopi Mancing19 hari yang lalu

    Owwhh

  11. nank nank

    nank nank20 hari yang lalu

    penasaran gimana cara ngitungnya ๐Ÿ™„

  12. Dwi febry la Nur zaida

    Dwi febry la Nur zaida20 hari yang lalu

    Toliria apa toliara min?

  13. faith fath

    faith fath20 hari yang lalu

    Kirain bulet2 apaan.mirip kotoran kambing raksasa.

  14. Delia Nurul

    Delia Nurul20 hari yang lalu

    Mau kura kura๐Ÿ˜ญ

  15. Aku Bro

    Aku Bro21 hari yang lalu

    Bosan iklan ne lemotttt

  16. Ibnu Adam

    Ibnu Adam22 hari yang lalu

    Mulai lelet cari berita baru... efekPuasa ?

  17. Roben Hud

    Roben Hud22 hari yang lalu

    Siapa yang bosan lihat iklan kasur mimpi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  18. BateDot

    BateDot22 hari yang lalu

    Suara kakak admin imut banget ciii ^-^

  19. friska marintan

    friska marintan22 hari yang lalu

    Kura2 dalam perahu pura2 tidak tahu

  20. candra rahim

    candra rahim23 hari yang lalu

    Iklas busuk

  21. Gilang Setiawan

    Gilang Setiawan23 hari yang lalu

    Iklan snack vidio kaya tai ganggu sajah tiap gua buka chanel ada aj kaya sampah.....dasar aplikasi gaguna

  22. Ownernya JEMI

    Ownernya JEMI23 hari yang lalu

    Ngumpulin orang yg kekeuh gk beli yutup premium meski banyak iklannya๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  23. Adik celaka arum Arum

    Adik celaka arum Arum23 hari yang lalu

    Suara penyiarnya seperti kecepit

  24. Aldo Harianto123

    Aldo Harianto12323 hari yang lalu

    Gk seru gk ada intro gw unsubcribe

  25. Samsung J5

    Samsung J523 hari yang lalu

    0:47 wibu belike : itu pulau paradise ๐Ÿ—ฟ

  26. AHMAD HUBBAIN AVRILIAN

    AHMAD HUBBAIN AVRILIAN23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜–๐Ÿคข๐Ÿคฎ

  27. isni wati

    isni wati23 hari yang lalu

    kura..kura dalam perahu..pura..pura tidak tahu

  28. isni wati

    isni wati23 hari yang lalu

    mb.mmin lucu deh bacanya kayak pegel lehernya

  29. SariSha Hj Dalimunthe

    SariSha Hj Dalimunthe23 hari yang lalu

    ALLHMDULILLAH Cepaaaaattttt Masuk Agama ISLAM Dan Taat SHOLLAT Dalam Kekhusyukan Pada ALLOHSWT Saudara'saudaraku๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–๐Ÿ˜๐Ÿค—

  30. Rhani Alya

    Rhani Alya23 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ๐Ÿ˜ฉ

  31. Gita Lesmana

    Gita Lesmana23 hari yang lalu

    Dimana mana anying iklan kerdivo

  32. Yudiber tak ubanan

    Yudiber tak ubanan23 hari yang lalu

    Assalamualaikum

  33. Tri Budiman Yunus official

    Tri Budiman Yunus official24 hari yang lalu

    Jutaan orang tidak menyadari bahwa vidio ini udah 2 tahun yang lalu

  34. Erliyana Nugraha

    Erliyana Nugraha24 hari yang lalu

    Kasian kura2nya, makan apa dia

  35. Galuh Satria Nyut Nyot

    Galuh Satria Nyut Nyot24 hari yang lalu

    snckvideo tai

  36. Zaskia aulia Nursyifa

    Zaskia aulia Nursyifa24 hari yang lalu

    Kalau aku bisa ngebayangngin baunya gimana๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  37. Lynda Ruslan

    Lynda Ruslan24 hari yang lalu

    Yang baca brita nya kayak brita hepi

  38. Raihan Haikal

    Raihan Haikal24 hari yang lalu

    tunning audio TSP keren bgt. hp android biasa jadi berasa hp flagship. mantaap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  39. Novian Ferdinand

    Novian Ferdinand24 hari yang lalu

    SNACKVIDEO MERESAHKAN

  40. Aku Bekasi

    Aku Bekasi24 hari yang lalu

    Nyesal buka vidio.ini.

  41. dzaki Manaf

    dzaki Manaf24 hari yang lalu

    Kura radiata aj sekarang udh jarang banget di indo, bahkan harga babynya aja udh 4X.XXX.XXX apa daya ak cuma punya aldabra ama sulbino

  42. Y_ Fourth

    Y_ Fourth24 hari yang lalu

    1:10 Awokawkwok DETECTED

  43. Sotrez Ayahenaura

    Sotrez Ayahenaura24 hari yang lalu

    Saya pikir thumbnailnya kumbang tai ternyata kura2

  44. Patah gaming

    Patah gaming24 hari yang lalu

    0:22 yang percaya Rizky yang kentut leg

  45. Sakha channel

    Sakha channel24 hari yang lalu

    saya kira itu yang komunikasi gelembung ehh baca komen ternyata kura kura dijual secara ilegal

  46. Hanif Fathin Muhammad

    Hanif Fathin Muhammad24 hari yang lalu

    01:08 anjir FBI ๐Ÿ˜‚

  47. gha vic

    gha vic24 hari yang lalu

    mau ngumpulin orang yang gak suka iklan pinjaman online

  48. Fariz Kurniawan

    Fariz Kurniawan24 hari yang lalu

    Mahal tu

  49. anthari antha

    anthari antha24 hari yang lalu

    Seneng banget dnger pngisi suara ini,lembut n imut ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  50. Miftah Roziq Alzayd

    Miftah Roziq Alzayd23 hari yang lalu

    Iya kepingin liat wajahnya

  51. damn

    damn24 hari yang lalu

    Every i click a video Free fire ads are always exist:)

  52. Aeko Setiawan

    Aeko Setiawan24 hari yang lalu

    mahal itu kura-kura

  53. Tri Endah

    Tri Endah24 hari yang lalu

    Waw pasti bau yakan

  54. Isro' F

    Isro' F24 hari yang lalu

    Wah gila jual 1 kura" aja dah dpt iphone 12,lah itu bnyak bet auto kaya anj

  55. Pedro Sunarto

    Pedro Sunarto24 hari yang lalu

    Ati ati orang korea ada yang bisa lihat bau kentut pasti ketahuan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  56. pari padz

    pari padz24 hari yang lalu

    Ngumpulin orang yg bosen sama iklan tiktok dan snaks Vidio !!

  57. Maulana Malik

    Maulana Malik24 hari yang lalu

    Udah baca sampe akhir, ttp saja harus nononton videonyaa.... ๐Ÿ˜”

  58. pari padz

    pari padz24 hari yang lalu

    Bener nih haduh

  59. Xone

    Xone24 hari yang lalu

    Lagunya kayak pvz theme

  60. Xone

    Xone24 hari yang lalu

    Wah keturunannya kamado tanjiro

  61. Muhammad Thoriq Al Fath

    Muhammad Thoriq Al Fath24 hari yang lalu

    Ngumpulin orang yang kesal sama RUMAH KOK KAYU

  62. Ahmad Mufid

    Ahmad Mufid24 hari yang lalu

    Iya snack video iklanya kurang mendidik

  63. Ruslan Paladinov

    Ruslan Paladinov24 hari yang lalu

    1:08 down on the ground ! This is SWAT !

  64. Inot Chenot Nayferday

    Inot Chenot Nayferday24 hari yang lalu

    ini kaLok ada bobon udh habis..

  65. R. Firmansyah

    R. Firmansyah24 hari yang lalu

    Wuih hebat kura" punya rumah sendiri

  66. King Arvi

    King Arvi24 hari yang lalu

    Kalian sadar gak , kalo iklan penurun berat badan udah jarang nongol

  67. Andrie Setiawan

    Andrie Setiawan25 hari yang lalu

    Madagaskar Wilayah kekuasaan kerajaan majapahit

  68. leasean

    leasean25 hari yang lalu

    wait what ?, kura kura reptil ? edit : gw baru tau ternyata benar reptil, gw pikir selama ini adalah amfibi

  69. leasean

    leasean24 hari yang lalu

    @bela jacy iya, knp baru tau nya skrg coba

  70. bela jacy

    bela jacy24 hari yang lalu

    Dan ternyata penyu juga reptil

  71. Asep Thory Biyandarif

    Asep Thory Biyandarif25 hari yang lalu

    Dimenit 1:27 dijendela ada apa ya??

  72. Muh Idris

    Muh Idris25 hari yang lalu

    Kpan yahhh indonesia bbas nnton tnpa iklan

  73. Sartini 0811

    Sartini 081125 hari yang lalu

    rumah bagus bagus..buat ternak kura kura

  74. DJ FIAN

    DJ FIAN25 hari yang lalu

    Apakah kura kura itu masih hidup atau sudah mati?

  75. alifia fany

    alifia fany25 hari yang lalu

    Bagus kura2ny๐Ÿ˜

  76. berak Tak cebok

    berak Tak cebok25 hari yang lalu

    Anjay sultan itu yang punyaaa

  77. Nafiizz Safaraz

    Nafiizz Safaraz25 hari yang lalu

    Pengen nampol bayi ngeselin wkwkwkwk

  78. Ratu Phobia

    Ratu Phobia25 hari yang lalu

    Mbak'e suaranya lenjeh2 gimana gitu ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  79. Dido gaming

    Dido gaming25 hari yang lalu

    Astaga kura kura ya banyak banget

  80. RAFWIN_YT

    RAFWIN_YT25 hari yang lalu

    Itu kura kura , mending buat ku , kura kura sulcata ku mati เผŽเบถโ€ฟเผŽเบถ

  81. YT-laduh 3301

    YT-laduh 330125 hari yang lalu

    Bayangin 6jt kura kura tu subscribe chanel gua, pasti gg gaming๐Ÿ˜

  82. ahmad Tubagus

    ahmad Tubagus25 hari yang lalu

    Ttp nonton walau g subscribe

  83. Amira Azkia

    Amira Azkia25 hari yang lalu

    Please jangan ada hewan yg tersiksa

  84. Baby Chani

    Baby Chani25 hari yang lalu

    Ya Allah menuduh kentut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ

  85. Anjas payudi

    Anjas payudi25 hari yang lalu

    Subscriber 12jt++ Views Tidak sampe 400rb๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  86. Kemas Rasyada Enver

    Kemas Rasyada Enver25 hari yang lalu

    Liat di kendela bagian menit 1.27 Itu kok kayak ada pocong?

  87. Wong deso ra karuan

    Wong deso ra karuan25 hari yang lalu

    Salam kopi hitam

  88. Tallman _e.p

    Tallman _e.p25 hari yang lalu

    Gw kira tengkorak... Ada yang sama ?

  89. Hendrik Ramadhan

    Hendrik Ramadhan25 hari yang lalu

    Klo ada irfan hakim mahh di ambil kali tuhh sebagian hehehe

  90. Nur Aini

    Nur Aini19 hari yang lalu

    Oj9

  91. Mas Ben

    Mas Ben25 hari yang lalu

    Openingnya garing min dan terkesan berlamalama dan bertele tele membosankan makanya viewmu makin lama makin kendur

  92. Laga Ya Estetika

    Laga Ya Estetika25 hari yang lalu

    disini mahal itu kura2 hahaha

  93. Ndr Kdr

    Ndr Kdr25 hari yang lalu

    Aku pikir kaktus yang tumbuh dalam rumah. Ternyata itu toh

  94. ajXโ€ขwpec^^

    ajXโ€ขwpec^^26 hari yang lalu

    Nga bisa cium bau nya soal nya lagi pilek๐Ÿ—ฟ๐Ÿ—ฟ

  95. SAM IMPRON

    SAM IMPRON26 hari yang lalu

    Auto kaya ni ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  96. Bimo Sakti

    Bimo Sakti26 hari yang lalu

    TKP : pulau paradise wkwk

  97. Andri Haryono

    Andri Haryono26 hari yang lalu

    0:48 Toliria atau Toliara 2:00๐Ÿค”

  98. Guitaran Channel

    Guitaran Channel26 hari yang lalu

    Bau amoniak .....

  99. MICHAEL SUGANDI

    MICHAEL SUGANDI26 hari yang lalu

    Manusia lebih kejam dari iblis๐Ÿ™‚

  100. Angelita Zahra Official

    Angelita Zahra Official23 hari yang lalu

    Dh lah bingung gw

  101. Angelita Zahra Official

    Angelita Zahra Official23 hari yang lalu

    Iblis membuat manusia kejam, hingga melakukan kejahatan

  102. Angelita Zahra Official

    Angelita Zahra Official23 hari yang lalu

    Manusia kejam karna iblis๐Ÿ˜€

  103. Gudel bae41

    Gudel bae4126 hari yang lalu

    Wah kalo d indo kurakura ini uang..

  104. Top1 Roasting

    Top1 Roasting26 hari yang lalu

    Bukannya ini udh pernah dibahas min?

  105. Rizal Gibran

    Rizal Gibran26 hari yang lalu

    Lalu

  106. Rizal Gibran

    Rizal Gibran26 hari yang lalu

    2 hari yang lali

  107. Dwi Susilawati

    Dwi Susilawati26 hari yang lalu

    Kok jijik

  108. HANIK LN

    HANIK LN26 hari yang lalu

    TOLIARA KO BACANYA TOLIRIA

  109. MIUNNYOK

    MIUNNYOK26 hari yang lalu

    Jangan uploud vidio yang dulu di uploud udh bosen admin tsp๐Ÿ™๐Ÿ™