Billy syahputra kasih sesuatu ke memes sampai makan sahur bersama !

idport.info/award/video/o5-LtJp_pa2mpqY
#Bilmes #sahurbareng

Komentar

  1. rusmiati suhrah

    rusmiati suhrah3 jam yang lalu

    Gaskan 1 juta

  2. #Ahmad Rosidi*

    #Ahmad Rosidi*16 jam yang lalu

    Gass ooyyy.... 😎

  3. #Ahmad Rosidi*

    #Ahmad Rosidi*16 jam yang lalu

    Gass ooyyy.... 😎

  4. #Ahmad Rosidi*

    #Ahmad Rosidi*16 jam yang lalu

    Gass ooyyy.... 😎

  5. Yuni Astuti

    Yuni Astuti3 hari yang lalu

    Gaskeuun

  6. Noer Noerchanah

    Noer NoerchanahHari Yang lalu

    pelan tp pasti menuju 1jt

  7. Ma'muer Al farizie

    Ma'muer Al farizie3 hari yang lalu

    Tetap kawal sampai halal Bilmes❤️

  8. Ma'muer Al farizie

    Ma'muer Al farizie3 hari yang lalu

    Tetap kawal bilmes

  9. Akhmad indra

    Akhmad indra4 hari yang lalu

    Si kribo so so an pake ngomgin barang mantan di Mobil bang bily..ngedukung nga Ama bilmes malah menjerumuskan.. Sukses selalu bilmes..moga kalian berjodoh

  10. pp Santoso

    pp Santoso4 hari yang lalu

    Buat Bg Billy klau bisa sama Memes jgn ada lagi settingan, gimmick dan tipu-tipu ya... Memes wanita yg dipertemukan sama Allah SWT sbg jodohmu krn Kalian pasangan yg cocok dan serasi, seiman, baik, pinter, calon isteri masa depan loh buat Bg Billy, mencari wanita yg sempurna itu gak ada tp bersama saling komunikasi, saling memberikn perhatian, saling jujur, saling setia, saling menyayangi, saling memahami pasangan kita dgn apa adanya, Insya Allah...Memes adlh wanita yg tepat utk Bg Billy jadikan isteri tersayang utk selamanya...Amin YRA

  11. LATUT LATUT

    LATUT LATUT4 hari yang lalu

    Utang krupuk nya jangan lupa bayar yahhh🙏🙏🙏

  12. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid6 hari yang lalu

    Smg pasangan BILMES diridhoi oleh alloh Aamiin yarob

  13. Ida Novian

    Ida Novian6 hari yang lalu

    AAMIIN yarobbal alaamiin

  14. yaya clv

    yaya clv6 hari yang lalu

    Aku lagi berjuang demi masa depanku nih wkwk

  15. Ida Novian

    Ida Novian6 hari yang lalu

    918 ayo tancap gasssss

  16. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah3 hari yang lalu

    929

  17. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid6 hari yang lalu

    Duk peliharalah satu hub agar diridhoi oleh alloh dan cepat ke pelaminan Aamiin3xyarob

  18. Ida Novian

    Ida Novian6 hari yang lalu

    AAMIIN yarobbal alaamiin

  19. Pendamba Mu

    Pendamba Mu7 hari yang lalu

    Sahur bareng aja bisa Knp harus takut bb.halalin mm.ke jenjang yg lebih serius

  20. Pendamba Mu

    Pendamba Mu6 hari yang lalu

    @Ida Novian oo maksdnya rame do'akan bb.dan mm.menuju ke pelaminan

  21. Ida Novian

    Ida Novian6 hari yang lalu

    @Pendamba Mu pada rame Jon di sblh,

  22. Pendamba Mu

    Pendamba Mu6 hari yang lalu

    @Ida Novian kini hanya tinggal do'a dan hrapan mereka berdua bisa menuju ke pelaminan

  23. Ida Novian

    Ida Novian6 hari yang lalu

    @Pendamba Mu AAMIIN aaminn AAMIIN allohuma aamiin

  24. Pendamba Mu

    Pendamba Mu6 hari yang lalu

    @Ida Novian smg bb.dan mm.berjodoh Al fatiha

  25. Family tube

    Family tube7 hari yang lalu

    Gasss lgi biar got 1 jt

  26. Ida Novian

    Ida Novian6 hari yang lalu

    Lancarkan jaya penting tanpa kata trend*** dan emot

  27. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid7 hari yang lalu

    Marsal kompor meleduk gk ada yg simpati ma temanya

  28. Ratinah Ratinah

    Ratinah Ratinah7 hari yang lalu

    Mas bili jajan apa tuh kaya enak banget ibu sampe pengin deh 🤤🤤

  29. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid8 hari yang lalu

    Bang Bily aq pribadi mendukungmu sm Memes krana dia cantik pinter sederhana cocok banget jd istrimu Aamiin3x yarob

  30. Ida Novian

    Ida Novian7 hari yang lalu

    Aamiin yarobbal alaamiin

  31. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    910 ayok gaskaaannnn

  32. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah7 hari yang lalu

    puter lgi

  33. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah7 hari yang lalu

    914

  34. Adrian Adriani

    Adrian Adriani8 hari yang lalu

    Diantara perempuan2 yg pernah dkt sm billy, kyknya cm memes yg paling elegan, proporsional, cantik, pintar, ramah. Jgn tunda2 lg jon

  35. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah7 hari yang lalu

    lanjuutt

  36. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    908 gaskann

  37. Deren Cogan

    Deren Cogan8 hari yang lalu

    Semoga bang Billy dilancarkan rejekinya,aminn

  38. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Aamiin yarobbal alaamiin

  39. Sri Lestari

    Sri Lestari8 hari yang lalu

    Bismillah ABG Billy baik bnget SM siapa sj htnyulia bnget ibu kagum SM BG bil smg sht sll pjg umur di mdhkan rjkiny sprti air mngalir And di mnpun brada dlm lindungan Allah SWT smgt Billy smg suses sll 👍

  40. Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad8 hari yang lalu

    billy jadi sayang memes moga jodoh ya bang amiinn

  41. Ida Novian

    Ida Novian6 hari yang lalu

    AAMIIN yarobbal alaamiin

  42. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid8 hari yang lalu

    Ayo kita sprot pasangan BILMES smg ini yg terahir menuju kepelaminan

  43. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    907 geesssss

  44. Fadiya Amelia

    Fadiya Amelia8 hari yang lalu

    Sikaaaatt memess

  45. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    907 gesss

  46. Bagas Kara

    Bagas Kara9 hari yang lalu

    Ayo trendingkan jhon

  47. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    907 gessss

  48. Sahim H

    Sahim H9 hari yang lalu

    Bilmes smpai plaminan ❤️❤️

  49. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Aamiin yarobbal alaamiin

  50. Hery Lebay

    Hery Lebay9 hari yang lalu

    Bilmes mendunia ok keren.semoga cepat sembuh bilmes amin

  51. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Aamiin yarobbal alaamiin

  52. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid9 hari yang lalu

    Bungkusan apa itu yg abang kasih sama Memes pasti bermahna mantap eadidaw

  53. Wahono Wahono

    Wahono Wahono9 hari yang lalu

    Yu tembusin 1 JT yg nonton. Pasukan bilmes

  54. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    907 gesss gaskannnn

  55. Yeni Yeni

    Yeni Yeni9 hari yang lalu

    Rindu bilmes

  56. Salwa jaidi

    Salwa jaidi9 hari yang lalu

    Cocok sama kak memes aja deh.. Baik lagi orngnya

  57. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid9 hari yang lalu

    Kacian marcel bang

  58. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah9 hari yang lalu

    menuju 1jt..ayooo

  59. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    907

  60. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid9 hari yang lalu

    Smg jalanya dilancarkan sampai menuju halal Aamiin3x

  61. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    Aamiin yarobbal alaamiin

  62. Hantèr 93

    Hantèr 939 hari yang lalu

    Up maning

  63. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    907

  64. Hantèr 93

    Hantèr 939 hari yang lalu

    Up terus

  65. Hantèr 93

    Hantèr 939 hari yang lalu

    Up lagi

  66. Hantèr 93

    Hantèr 939 hari yang lalu

    Up

  67. Diska 1294

    Diska 12949 hari yang lalu

    udah deh bang bikin kontennya ama memes aja, jangan ama yg lain apalagi ama mantan, tatap kedepan jangan pernah liat kebelakang, rizky abang sama memes itu bagus, dan kcemistry kalian itu sangat kuat kalian tidak mengumbarnya kemesraan aja orang udah pada baper, itulah yg dinamakan cinta suci tulus dari hati, bukan nafsu di atas cinta, tapi cinta di atas nafsu,

  68. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    907 gessss gaskannn

  69. Hantèr 93

    Hantèr 939 hari yang lalu

    Yg masih nontòn mana jempol nya

  70. Ida Novian

    Ida Novian8 hari yang lalu

    907 gaskaannn

  71. Abdul Mumin

    Abdul Mumin10 hari yang lalu

    Masih nunggu konten masak bareng memes

  72. Orizqano Pradipta Marchandra

    Orizqano Pradipta Marchandra10 hari yang lalu

    Kak Billy semangat makan sahur Memes aku sampain Oriz ke kak Billy jangan kelakuan aneh2,jangan kelakuan nggak sopan dan nggak ada kelakuan aneh2 yang seumurnya uni Ninda maupun suaminya uni Ninda sopan kelakuan nggak kaya dia coba 👏👏👏😌😌😌 berubah kelakuan kaya uni Ninda dan suaminya uni Ninda harus berubah pindah ke kelakuan dia aku sampain supaya perilaku dan sopan ya kak Billy 🙂🙂🙂🙂 semangat sahur ya kak Bill 🙂🙂🙂🙂.

  73. Bastian Mega

    Bastian Mega10 hari yang lalu

    Cakep memes

  74. Rini Niken

    Rini Niken10 hari yang lalu

    Bilmes mantabb.....

  75. Fitriansyah Harun

    Fitriansyah Harun10 hari yang lalu

    Sukses terus buat bang Billy

  76. Eko s

    Eko s10 hari yang lalu

    Tipenya nunggu yang cewek nenmbak duluan kayaknya nih

  77. Sitih Haris

    Sitih Haris10 hari yang lalu

    Bang sehat selalu

  78. Ida Novian

    Ida Novian10 hari yang lalu

    894 gesss gaskannnnn poolll

  79. Suniyati Suniyati

    Suniyati Suniyati10 hari yang lalu

    Berbagi

  80. Ida Novian

    Ida Novian10 hari yang lalu

    Gaskan

  81. Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad10 hari yang lalu

    cari isteri iman yg kuat jangan ada masalah sedikit minta cerai ga ada beras lasung minta cerai

  82. Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad10 hari yang lalu

    billmes pastì jadì idola aku sekelurga amiinn

  83. Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad10 hari yang lalu

    billy lihat memes di rumah dakit kasiyan dia jauh darì keluarga

  84. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid10 hari yang lalu

    Klo bang Bily ma Memes adem rasanya smg cepet ke pelaminan Aamiin3x yarob

  85. Hantèr 93

    Hantèr 939 hari yang lalu

    Amin Allah huma ämiñ

  86. Nita Yuliantikabudy28

    Nita Yuliantikabudy2811 hari yang lalu

    Semoga bang billy sama mbk memes jodoh akhirat

  87. Alfi Kurniasari

    Alfi Kurniasari11 hari yang lalu

    Up

  88. Mahmul Dwi

    Mahmul Dwi11 hari yang lalu

    Bang billy sdh cocok bngt sama mba memes sdh bang langsung lamar aj abng blily

  89. Vians Sinambela

    Vians Sinambela11 hari yang lalu

    Semoga Billy Syahputra dan Memes cepat berjodoh ....Amin keplaminan

  90. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid11 hari yang lalu

    Titip salam dan doaku dr arema smg cepet sembuh sehat slalu ya 🙌🙌🙌Aamiin3x yarob

  91. indo media

    indo media12 hari yang lalu

    *Makin tipis billy nembak memes* Akibat perkataan memes sendiri. Memes terlalu PD mengungkapkan billy bukan type dia di dalam channel uya kuya.. Dan yg bikin nyesek hati billy memes terang2an mengatakan ada cowok penyanyi yg lagi dekatin dia.. Type dia banget.. "Sejujurnya dia tipe aku sih. Orangnya romantis, cakep banget, charming trus dia bisa bikin cewek berbunga-bunga," beber Memes. "Dia bisa memperlakukan aku seperti putri. Dan aku kenal dia juga udah lama, udah 4 tahun ada kali." Harus nya dia edit kata2 itu jika dia menyukai billy..

  92. Ida Novian

    Ida Novian11 hari yang lalu

    Mmg bkn tipe tpi Memes ingin sll BB dlm kehidupannya

  93. rindykansa kansa

    rindykansa kansa12 hari yang lalu

    woi bil kasian itu si marshel

  94. Permmana Putra

    Permmana Putra12 hari yang lalu

    Bilmes selalu di depan

  95. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah12 hari yang lalu

    yes

  96. Putu artha Artha

    Putu artha Artha12 hari yang lalu

    Mana yg Q n A nya bang

  97. Saiful Saiful

    Saiful Saiful12 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga Bg Billy aminn ya Allah ig Saifulsaiful274

  98. Nurkhaelani Lani

    Nurkhaelani Lani12 hari yang lalu

    Trending Trendingg Trendinggg Trendingggg

  99. Ida Novian

    Ida Novian12 hari yang lalu

    Malah g trend****g klo ngetik trend***g ketik yg lainnya aja

  100. Suparno Adiwangsa

    Suparno Adiwangsa13 hari yang lalu

    Best banget si jhony

  101. Ida Novian

    Ida Novian13 hari yang lalu

    871 ayooo gaskannnn 1 jt

  102. Ida Novian

    Ida Novian12 hari yang lalu

    Lanjuttt

  103. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah12 hari yang lalu

    878

  104. Aby Haji

    Aby Haji13 hari yang lalu

    Di tunggu video selanjut nya Bilmes goo tuo 🙏🙏🙏🙏🙏

  105. Ida Novian

    Ida Novian13 hari yang lalu

    Gaskan

  106. tpf nenkleha0

    tpf nenkleha013 hari yang lalu

    Smoga jodoh dunia dan akhirat milmes

  107. Ida Novian

    Ida Novian13 hari yang lalu

    Aamiin yarobbal allaamiin

  108. Oki Hidayat

    Oki Hidayat13 hari yang lalu

    Gasszs

  109. Ida Novian

    Ida Novian13 hari yang lalu

    Lanjut

  110. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid14 hari yang lalu

    Emang ovj ini kru gokil² mantul

  111. Ida Novian

    Ida Novian13 hari yang lalu

    Gaskannn

  112. Ida Novian

    Ida Novian14 hari yang lalu

    Gaskan trs dikit lagi 1 jt

  113. Ida Novian

    Ida Novian13 hari yang lalu

    Menuju puncak

  114. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah13 hari yang lalu

    lanjuutt

  115. Suwi To

    Suwi To14 hari yang lalu

    Semangat terus

  116. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah14 hari yang lalu

    uuppp kan

  117. Kangbebe

    Kangbebe14 hari yang lalu

    Gassspolll trendingkan gaesss...#bilmes #bilmesmenujupuncak #bilmesmenujuhalal

  118. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah14 hari yang lalu

    gaass tipis2

  119. Aji Jaya

    Aji Jaya14 hari yang lalu

    Muda2 han nyausul ustadz somad bang billy kejawa timur jugak bilmes jodoh amiiin

  120. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah14 hari yang lalu

    amiin

  121. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah14 hari yang lalu

    uuppp kan

  122. Reva Yopita

    Reva Yopita14 hari yang lalu

    Mga bnran jd ya bg bily sm memes, se iman lg, ky nya kisah nya sm dngn leslar, ayoo lah di dukung bg bii, yg pnting serius yaah, kasian bak memes lgi prustasi di tghl cwok nya, smga bg bily bsa membuat bak memes bhgia aamiin yra

  123. Yoga Semongko

    Yoga Semongko14 hari yang lalu

    TRENDING GAAKKK TRENDING GAAKKK TRENDING LAHH MASAK NGGAK

  124. Ida Novian

    Ida Novian14 hari yang lalu

    Makasih

  125. Yoga Semongko

    Yoga Semongko14 hari yang lalu

    Ok

  126. Ida Novian

    Ida Novian14 hari yang lalu

    Jgn ketik trend****g sesuai vlog aja komen nya

  127. Jarum Patah

    Jarum Patah14 hari yang lalu

    Iklanya ada Amanda dong

  128. Ida Novian

    Ida Novian15 hari yang lalu

    Satu juta satu juta

  129. Ida Novian

    Ida Novian15 hari yang lalu

    Anggota bilmesnya mana

  130. Ida Novian

    Ida Novian15 hari yang lalu

    Tembuskan 1 jt,

  131. Ida Novian

    Ida Novian15 hari yang lalu

    Menuju 1 jt

  132. Ida Novian

    Ida Novian9 hari yang lalu

    Aamiin ya alloh

  133. Hantèr 93

    Hantèr 939 hari yang lalu

    Semoga do'a kita semuadi ijabah amin Allah huma amin

  134. Ida Novian

    Ida Novian15 hari yang lalu

    854 gaskan lagi dong

  135. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah14 hari yang lalu

    tambahin trus views ny

  136. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah14 hari yang lalu

    860

  137. Ida Novian

    Ida Novian14 hari yang lalu

    Siapppp

  138. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah14 hari yang lalu

    lanjuuut

  139. Ida Novian

    Ida Novian14 hari yang lalu

    Lanjutkan yg ptg komen jgn ada kata trend***g dan emot

  140. Raya Simamora

    Raya Simamora15 hari yang lalu

    Bg billi ma kk memes 💕💕💕💕👍👍👍

  141. Arland Malik

    Arland Malik16 hari yang lalu

    Gwe udah nonton vlog inih 33x bill tk bolak balik demi bilmes

  142. Noer Noerchanah

    Noer Noerchanah15 hari yang lalu

    mantaap

  143. Ade Nur

    Ade Nur16 hari yang lalu

    Bily milih Memes aja yang seiman. Kalau yang kemarin mah kamu ngga bisa ngebimbing dia. Karena jadi Islam itu berat. Apalagi bisa baca Al Qur'an.kalau nyanyi aja sih gampang. Nanti kasihan nasib anak anak kamu kalau ibu nya tidak tau agama. Iyakan bang Bily.

  144. Holidah Munaki

    Holidah Munaki16 hari yang lalu

    BLMe love yuo semoga jodoh dunia aherat ameeen2 memes cantik baik bang nikahin bang

  145. dedi setiawan

    dedi setiawan16 hari yang lalu

    Arek Suroboyo, dirantau menyikapi dari tayangan hipnotis Boz Uya Kuya, banyak komen kurang pas di bacanya, kasian mba memes, ayo kita rapatkan barisan,, untuk Bilmes menuju puncak Tranding,, mba memes tuh cinta mati dengan bang billy, lihat menjelang finsih di hipnotisnya, pilih 2 cowok, bang billy jadi pilihannya dan walau terjadi apapun bang billy tetap ada di kehidupannya, waktu ditanya bang billy bukan typenya, wajarlah karena masih mempelajarinya, karena bang billy banyak sekali teman perempuannya, ( termasuk tuntutan dunia pekerjaan ) dan banyak mantan-mantannya, mba memes, perempuan cerdas, berkarater, berfikir kedepan bukan perempuan murahan, tidak MAU disamakan dengan cewek2 yang pernah dekat dengan bang billy,, hayu,,, kita doakan untuk Bilmes,, agar Berjodoh dan Cepat Dihalalkan, dilamar oleh bang billy sebagai laki2 omongannya yang di pegang, ( sebagai fans alm Olga lovers, Kapan Junior Bang Billy, akan lahir ??, Junior Baim, ada Kiano plus akan tambah Juniornya, Junior Rafi, ada Rafatar plus tambah Juniornya ) wong Jawa Timur,, akan Marah apabila mba memes,, tidak di hargainya,,

  146. Ida Novian

    Ida Novian14 hari yang lalu

    Mantap komen nya

  147. Ek Rs 1001

    Ek Rs 100116 hari yang lalu

    Om bily klu sm memes ngomong dan expresi nya serasa tmn aj gt... Wkt sm amanda, bru jadian dan pacaran expresi nya luar biasa... Munkin memes bkn wanita impian om bili...

  148. Asu Kau

    Asu Kau16 hari yang lalu

    Ada yang tau gak siapa nama cewe yang gak bawa dompet?

  149. Ririn Agustin

    Ririn Agustin16 hari yang lalu

    Bang bil ayo donk potong rambut trus di wrnain.. biar lebih freess Pakek bajunya jngan kyk orang tua. Pakek lah kaos cowok" kekinian.. biar lebih cool Semangat bang billy

  150. Achmad Ardin

    Achmad Ardin17 hari yang lalu

    Marshel menjadi tukang buka hal yg disimpan bang Billy

  151. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid17 hari yang lalu

    Sip mari kita gas pol pasangan BILMES 👍🏼👍🏼👍🏼

  152. Mochammad Syahid

    Mochammad Syahid17 hari yang lalu

    Marsel ngisruh ama bang Bily pasti ada yg ngumporin 😁😁 tp tetep wadidaw ges

  153. Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad17 hari yang lalu

    udah jadi cuma lagi di rasiya mukin takut ga jadi lagi ya bang ada baik nya cari tau dulu salìng megenal satu sama lain

  154. Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad17 hari yang lalu

    billy jangan sampai salah lagì memilih pasangan apa lagì untuk di jadi kan isteri demimasa depan anak kamu nanti semoga memes yg terbaik

  155. Amran Ahcmad

    Amran Ahcmad17 hari yang lalu

    semoga di bulan sucì inì kita semua di jauh kan dari yg jahat dan berbuat baik semua amiinn

  156. Ratna Purba

    Ratna Purba17 hari yang lalu

    👍👍👍