Berhasil Rebut Simpati Masyarakat, Ini Sosok Paspampres Praka Izroi Gajah

Sempat viral di media sosial, Anggota Paspampres Praka Izroi Gajah berhasil merebut hati masyarakat.

Masyarakat simpati karena kesopanannya saat meminta maaf dengan petugas polisi di Pos penyekatan PPKM.

Baca Berita Lainnya:
Praka Izroi, Paspampres yang Sempat Diadang di Pos Penyekatan Ternyata Pengawal Pribadi Wapres
www.inews.id/news/nasional/pr...

----------------------------------------------------------

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id



Ikuti juga sosial media kami:

Facebook: inewsdotid/
Instagram: inewsdotid
Twitter: inewsdotid/

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

----------------------------------------------------------

Komentar

  1. Aldy Prayoga

    Aldy Prayoga13 jam yang lalu

    Kalo orang lain mungkin uda ricuh, tapi orang ini lain, dia tenang dan berkepala dingin, sangat professional, hebat

  2. khanza fertya ayu laksani

    khanza fertya ayu laksani2 hari yang lalu

    udah ganteng, paspampres, santun gitu dibuli πŸ₯ΊπŸ₯Ίsemangat abang

  3. REFRIZAL Eri

    REFRIZAL Eri4 hari yang lalu

    Yang sbar sudah terlanjur

  4. Eddy Eddy

    Eddy Eddy5 hari yang lalu

    Polisi .harus menunjukan kewibawaanya .jgn maen dorong seakan akan gak percaya ..jgn kan sama Praka izroi sama rakyat juga gak boleh kasar ..semua juga kayak mengandalkan emosi mana bisa gitu...emosi di tonjolkan ..aduuuh .untung aja polisi gak maen tangan kalauaenbtangan akan fatal jadinya..Paspampres tugasnya lebih berat dan peluru lebih dekat dengan mereka ....semoga dengqn kejadian ini tidak terulang kembali ...semua bisa kita damaikan ..semaoga institusi pemerintah bekerja smaa dengan baik....brova para paspampres...bravo semua .baik polisi dan tentara juga ...

  5. Rani Angraini

    Rani Angraini7 hari yang lalu

    Salut buat praka isroi sopan & rendah hati semoga praka isroi sll dlm lindungan Allah Aamiin

  6. Dian Supriyanti

    Dian Supriyanti8 hari yang lalu

    Sungguh hebat kepribadianmu .siapapun akan kagum terhadapmu.hebat dan hebat.tdk salah pimpinananmu memilih jadi PASPAMPRES

  7. Huge huge

    Huge huge8 hari yang lalu

    Menurut saya 4 anggota oknum polisi itu betul2 tdk paham ppkm bahaya itu sebaiknya suruh duduk2 saja dikantor pdhl yg sok jagoan itu bukan mas Praka tp oknum pol.itu kok mas kapten mlh kuwalik py kamu mas

  8. Aziz Aveiro Rambe

    Aziz Aveiro Rambe8 hari yang lalu

    Horas Semoga sehat selalu ya untuk kita masyarakat Indonesia... Anda Sopan kami segan.....

  9. Gerry Nainggolan

    Gerry Nainggolan8 hari yang lalu

    Ternyata orang sibolgaaa , Sumatera Utara . Gw lahir disibolga

  10. Bintang Sekorong

    Bintang Sekorong8 hari yang lalu

    Semoga lancar segala urusan kita

  11. Martho Raumbani

    Martho Raumbani9 hari yang lalu

    Petugas penyekatan kurang humanis

  12. Intan Ana

    Intan Ana10 hari yang lalu

    Klo .anakku digituin..maju aku...emosi kali...lihatnya macam dia penjahat aja digitukan...tindak donknpetugas yg sombong gak sumpatik kali kali lihatnya...utkmu yg sholeh...praspamprea ijrol semangat dan tetap rendah hati

  13. Matt Fajar

    Matt Fajar10 hari yang lalu

    Rakyat bersama TNI... BRAVO TNI

  14. Samsung Gakaxy

    Samsung Gakaxy10 hari yang lalu

    Maju terus izroi marga gajah banggakkan terus Suku pak pak.

  15. Elfian Widyprihatna

    Elfian Widyprihatna10 hari yang lalu

    itu yg pangkat nya Prada pada sok sok banget berhadapan sama Praka wkwkwkwk

  16. Junaidi Jamila

    Junaidi Jamila10 hari yang lalu

    Ini sebagai contoh sebagai seorang prajurit yang merendahkan diri dgn siapapun dan perlu acung jempol buat de Praka isroi sama sekali tidak mengeluarkan kata kata membagakan diri tolong komandan diberi kenaikan pangkat buat de Praka isroy

  17. albert bang Jago

    albert bang Jago11 hari yang lalu

    Beda kelas,yg berpendidikan dengan yg diJalanan sampai buncit

  18. ihza channel

    ihza channel11 hari yang lalu

    Kalau mau jadi pengawal pribadi sekelas pengawal presiden dan wakil nya memang harus profesional dlam tindakan mau pun psikologis nya wajar dia bersikap tenang dengan kondisi apapun

  19. Rizky akbar Zalsabilah

    Rizky akbar Zalsabilah11 hari yang lalu

    Wiw

  20. jona jona

    jona jona11 hari yang lalu

    yang sok sok an - proses dan pindahkan , copot

  21. Obenk Balavaty

    Obenk Balavaty11 hari yang lalu

    Up

  22. valencia Reza

    valencia Reza11 hari yang lalu

    Mantaps Doi salute utk mu....

  23. Ayurrc

    Ayurrc12 hari yang lalu

    Semoga sehat selalu hal baik. Btw jngn lupa mampir ke chanel aku guysβ™‘

  24. FERI PRADANA

    FERI PRADANA12 hari yang lalu

    Pasti polisi nya nyangka nya di aknum gadungan yang ngaku ngaku kebiasaan bener polisi

  25. Juli Ana

    Juli Ana12 hari yang lalu

    Salut sama praka izroi Bravo anggota paspampres

  26. hantu pohon

    hantu pohon12 hari yang lalu

    Paspampres adalah Pasukan anbu ya Indonesia. Didalam sumpah ya,Meraka siap mati atau pun rela berkorban demi bangsa dan negara Indonesia demi keutuhan NKRI. ( HARGA MATI ) Sehat selalu ksatria IndonesiaπŸ‘

  27. Iden Oktaviana

    Iden Oktaviana12 hari yang lalu

    pencitraan

  28. Pipit Fitriani

    Pipit Fitriani12 hari yang lalu

    ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️

  29. Tasya Omah

    Tasya Omah12 hari yang lalu

    Entah kenapa klo liat mas ini jadi bangga bngt ..gimna keluarga nya yaaa.orng tua mna ya yg udah bkin ank ky mas nya ini..tenang kalem ga blingsatan ky yg jaga ppkm.

  30. Catra Dara

    Catra Dara12 hari yang lalu

    Maaf polisi itu mafia hukum dan mafia segala galanya sebenarnya gk pantas bergaya militer sebenarnya memang bukan militer.jangan diberi pangkat baiknya golongan saja( sok militer )

  31. Rizky Alf

    Rizky Alf12 hari yang lalu

    B aje. Ga usah berlebih.

  32. Firana Yudha

    Firana Yudha13 hari yang lalu

    Keliatan bedanya dari segi pendidikan, segi pekerjaan, dan tempat...

  33. Blulok Rombong

    Blulok Rombong13 hari yang lalu

    Giliran di copot menyesal..kalo pmong saja kebablasan

  34. HBO 23

    HBO 2313 hari yang lalu

    Hanya TNI yang merakyat di NKRI

  35. Miduk Manalu

    Miduk Manalu13 hari yang lalu

    Muda yg terkontrol. Bibit bebet bobot.Orang Tuanya pasti juga Orang yg bisa menjadi PANUTAN.

  36. Jahyam Saripudin

    Jahyam Saripudin13 hari yang lalu

    TNI memang jos

  37. Damar Wulan

    Damar Wulan13 hari yang lalu

    Paspampres / pasukan elit / pasukan khusus, sudah pilihan, mulai dari mental, fisik s/d intelligensinya harus bagus, dalam sebuah operasi semua harus sesuai SOP, jadi gak heran melihat mereka meski dikeroyok 4 orang, tetep tenang, gak emosi, attitude masih dijaga, kalau emosi ya pasti emosi, namanya manusia.

  38. Adit PM

    Adit PM13 hari yang lalu

    TNi sllu ggh dan ttp br wibawa buat negara

  39. Adit PM

    Adit PM13 hari yang lalu

    Duh bank mantaf bgt lw pun jdi pas pampres jg msh baik dan msh sopan santun bgttt, patut di contoh ma yg lain ya, jgn arogan

  40. 2nD Brain

    2nD Brain13 hari yang lalu

    Iya daripada yang di jaga.

  41. cak adhim

    cak adhim13 hari yang lalu

    Syarat Jadi paspampres itu memang sudah matang karna sering di godog saat pendidikan di pendidikan militer, tiap hari di bentak, di tonjok, dan segala macam. Jadi gak heran lah

  42. Irsadul Dul

    Irsadul Dul13 hari yang lalu

    Orang baik sopan mengalah salah meminta maaf tidak akan menjadi rendah bahkan di sanjung dan di puja seluruh indonesia kebaikan walau pun di pendam akan bersinar seperti berlian dan sikap arogan sombong dan mentang " akan menjerumus kan dia dlm kehinaan

  43. Official_DewiWana

    Official_DewiWana13 hari yang lalu

    Ternyata Paspampres Praka Isroi dari Sumatera Utara.. Saya orang Sumatera Utara ikut Bangga πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ TNI kuat bersama Rakyat πŸ™Œ

  44. Official_DewiWana

    Official_DewiWana13 hari yang lalu

    Ternyata dari Sumatera Utara.. Ikut Bangga πŸ‘πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯ TNI kuat bersama Rakyat πŸ™Œ

  45. M Rizka

    M Rizka13 hari yang lalu

    Kalo lulusan SMA, kenapa gak masuk akmil?

  46. YUNITA Setiarso

    YUNITA Setiarso13 hari yang lalu

    Gak salah kalo jadi paspampres, emosinya terjaga meskipun diperlakukan tidak baik oleh para polisi yang arogan, selalu saja polisi berbuat jelek ke masyarakat, kenapa ya selalu sok sok an.

  47. Ceramah Agama Ingat Mati

    Ceramah Agama Ingat Mati13 hari yang lalu

    Praka iaroi isthebest

  48. khl21

    khl2113 hari yang lalu

    idport.info/award/video/apl6p193nJ61eG8

  49. Kakang praboe Channel

    Kakang praboe Channel13 hari yang lalu

    Paspampres mantap !!!!!

  50. Yusni Astuti

    Yusni Astuti13 hari yang lalu

    Karena Islam mengajarkan ADAB DULU BARU ILMU, SALUT SAMA ORANG KAYA GINI, PRAKA IZROI,PASTI ORTUNYA SUDAH MENDIDIK DR KECIL ADABNYA DULU SAMPAI ALLAH MEMBERI ILMU YG TINGGI. PERTAHANKAN KEADABANNYA, πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  51. Rina Febriana

    Rina Febriana13 hari yang lalu

    Memang polisi hebat jangankan rakyat pas Pampers aja dilibas

  52. Osintel 62

    Osintel 6213 hari yang lalu

    MENTALNYA DIATAS MEREKA πŸ˜‚πŸ‘. MATENG,DALEM...TENANG. PASPAMPRES MEMANG BEDAAA πŸ‘πŸ˜

  53. Israel cinta Damai

    Israel cinta Damai13 hari yang lalu

    Pindahkan polisinya ke Papua kejar KKB

  54. Oman Koesman

    Oman Koesman13 hari yang lalu

    Saya menyarankan kepada para pimpinan di TNI AD khususnya, kiranya berkenan memerintahkan kepada praka Izjroi,untuk mengikuti seleksi calon Taruna AKMIL . Terima kasih atas perhatian bapak2 pimpinan TNI AD.

  55. Yuyun Yuningsih

    Yuyun Yuningsih13 hari yang lalu

    Air mata gk bisa di bendung,,, salut bngt sama praka izroi yg rendah hati,,, pangkat memang praka tapi akhlak luar biasa...

  56. Jarang Tidur

    Jarang Tidur14 hari yang lalu

    info lebih lanjut ada di idport.info/award/video/ZoaCmJOcpq20iao

  57. Marli Family

    Marli Family14 hari yang lalu

    Salut buat praka izroi dgn kesabaran nya

  58. AIRA FUN Aira

    AIRA FUN Aira14 hari yang lalu

    Bang izroi andai aku jadi kamu aku juga akan pake kapasitas ku sebagai Anggota TNI pilihan untuk basmi itu si buncit pake masker putih... Yg berkata kalo Paspampres knapa emang nya.. woii berani skali dia..

  59. Kautsarindra Arifan

    Kautsarindra Arifan14 hari yang lalu

    Paspampres nii ga main2 latihan fisiknya

  60. dhika insan mulia

    dhika insan mulia14 hari yang lalu

    BRAVO TNI.... HARGA MATI...πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  61. Yanti Ganeviyanti

    Yanti Ganeviyanti14 hari yang lalu

    Lihat videonya kok spt petiksa pelaku kriminal

  62. Ardin Lebang

    Ardin Lebang14 hari yang lalu

    Salut buat Papamres

  63. Tutty Said

    Tutty Said14 hari yang lalu

    Semoga semakin banyak anak2 muda seperti beliau... Aamin Ya Rabbal Alamin

  64. Darius Demung

    Darius Demung14 hari yang lalu

    Paspampres itu bukan diambil secara kedekatan atau berupa apapun.. Krn mereka sdh dipilih secara selektif dan benar2 telah diUji sacara Fisik-Mental ataupun Intelektualnya.. demi menjaga org Nomor 1 dan 2 di Negara kita #demikitabersama.. Salut buat kamu.. πŸ‘πŸ‘

  65. Mizan M. Abdillah

    Mizan M. Abdillah14 hari yang lalu

    Beraninya keroyokan lurr

  66. Nisfu Sukmawati

    Nisfu Sukmawati14 hari yang lalu

    TNI hebatttt,,,,,tunjukan sopan santun mu di mn pun kau di tugaskn jng arogan yaaa

  67. Beni Harianto

    Beni Harianto14 hari yang lalu

    Kalau kesabaran nya ngak ada tandingannya dengan yang lain.....

  68. Al Fi

    Al Fi14 hari yang lalu

    hidup tni

  69. Rancak Bana 2

    Rancak Bana 214 hari yang lalu

    Emg beda kelasnya paspampres ama yg lain. Tegas tetap santun n berwibawa 😎😎😎πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  70. aini

    aini14 hari yang lalu

    idport.info/award/video/nHFkqKh2jGvEr64

  71. Yusril Izza

    Yusril Izza14 hari yang lalu

    πŸ‘ŒπŸ•°πŸ˜…πŸ˜πŸ‘‡πŸŽ–πŸ˜πŸŽ–πŸŽˆπŸ‘‡πŸŽˆπŸ‘‡πŸ˜πŸ’ͺπŸ˜…πŸ˜πŸ‘‡πŸ˜πŸ‘‡πŸŽˆπŸ˜…πŸ˜πŸ˜…πŸ˜πŸ˜…

  72. Yusril Izza

    Yusril Izza14 hari yang lalu

    πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸ§‘πŸŽ‘πŸ§‘πŸ’ͺπŸ§‘πŸ’ͺπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸ‘‡πŸ˜ŽπŸ‘‡πŸ’ͺπŸ˜πŸŽ‘πŸ˜„πŸŽ‘πŸŽ‘πŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ‘‡πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜πŸ˜ŽπŸ˜πŸŽ‘πŸŽ‘πŸ˜πŸŽ‘

  73. Rezki 0023

    Rezki 002314 hari yang lalu

    🀀πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°β˜ΉοΈπŸ€ͺπŸ˜‹πŸ€ͺπŸ₯ΊπŸ˜­πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€£πŸ’©πŸ˜­πŸ’©πŸ’©πŸ˜­πŸ’©πŸ˜­πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ˜πŸ₯°πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ€€πŸ₯΄πŸ₯΄πŸ€£πŸ€€πŸ€£πŸ₯°πŸ˜­πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ₯°πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ€€πŸ˜­πŸ₯°πŸ€€πŸ€€πŸ₯°πŸ˜­πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ€€πŸ€£πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€²πŸ₯°πŸ€²πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€€πŸ˜­πŸ€²

  74. Ichsan Sahputra

    Ichsan Sahputra14 hari yang lalu

    YG HATE POLISINYA YUK KITAIAT VIDEO DR AWAL, KALIAN BISA BUKTIIN SIAPA YG SALAH. JGN ASAL JUDGE KALO GATAU

  75. oe oe guys

    oe oe guys14 hari yang lalu

    πŸ₯ΊπŸ™πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ™πŸ˜πŸ€”πŸ˜πŸ˜πŸ€”πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ€«πŸ™πŸ€«πŸ˜§πŸ˜³πŸ˜•πŸ€―🀭😟πŸ€ͺπŸ˜ŸπŸ˜œπŸ˜πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜―πŸ™πŸ˜²πŸ™πŸ˜²πŸ™πŸ˜²πŸ€β˜ΉοΈ

  76. oe oe guys

    oe oe guys14 hari yang lalu

    πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜›πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ™ƒπŸ˜‹πŸ˜€πŸ˜­πŸ€©πŸ€ͺ😚πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ™ƒπŸ˜œπŸ™ƒπŸ˜œπŸ™ƒπŸ˜πŸ™ƒ

  77. oe oe guys

    oe oe guys14 hari yang lalu

    πŸ˜›πŸ˜›πŸ™‚πŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ™ƒπŸ˜›πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ₯°πŸ˜™πŸ˜πŸ€£πŸ˜—πŸ˜­πŸ˜€

  78. oe oe guys

    oe oe guys14 hari yang lalu

    πŸ˜πŸ™ƒπŸ˜πŸ™ƒπŸ˜πŸ˜πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ˜…πŸ™ƒπŸ˜…πŸ™ƒπŸ˜…πŸ˜š

  79. oe oe guys

    oe oe guys14 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  80. Kabar Dunia Channel

    Kabar Dunia Channel14 hari yang lalu

    Sosok cowok satu ini KEREEN BANGET, SUMPAH !!

  81. Yiska Yiska

    Yiska Yiska14 hari yang lalu

    Orang Sibolga hadir

  82. rian2

    rian215 hari yang lalu

    🎩 πŸ‘§β€οΈ πŸ‘¦πŸ‘‰πŸ’πŸ™ πŸ‘” πŸŽ€

  83. rian2

    rian215 hari yang lalu

    πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  84. Jalbet

    Jalbet15 hari yang lalu

    Mantap

  85. indo sennang

    indo sennang15 hari yang lalu

    mental seperti ini yg jarang kita temui sekarang baik di aparat keamanan ataupun pemerintah.sy menilai bahwa adik ini memang punya mental hebat dan kebetulan paspampres.

  86. agus rudiatna

    agus rudiatna15 hari yang lalu

    Setelah tahu langsung "Pucat" balik kanan

  87. Rhaden bagus CN

    Rhaden bagus CN15 hari yang lalu

    I love Tentara Nasional Indonesia

  88. M Fathurrohman

    M Fathurrohman15 hari yang lalu

    gajah

  89. bagong bogeng

    bagong bogeng15 hari yang lalu

    Terlalu bersemangat nih petugas PPKM... 😁😁😁 jangan garang garang pak,

  90. Kuuhaku channel

    Kuuhaku channel15 hari yang lalu

    Kontrol emosi atau penakut

  91. Aldi Nurfawaz

    Aldi Nurfawaz15 hari yang lalu

    Mirip Tono

  92. novi wijayati

    novi wijayati15 hari yang lalu

    Kronologinya bagaimana to ?

  93. VAEN 777

    VAEN 77715 hari yang lalu

    Karena dia dipilih dari yang terbaik dari yang paling baik πŸ–€

  94. Chase Up Vision

    Chase Up Vision15 hari yang lalu

    Gumana nasib oknum polisi buncitnya ? Udah dihukum belom ? Kawal terus ampe sixpack dianya wkowkowk

  95. Opang Hidayat

    Opang Hidayat15 hari yang lalu

    Alat negara saja seperti itu diperlakukan, bagaimana yah kalau rakyat, mudah-mudahan para anggota Polisi lebih bijak lagi dan sabar dlm menjalankan tugasnya, agar dikenang baik oleh rakyat, dan kita doakan Anggota Paspampres anak muda itu agar diberikan jalan pendidikan Kemiliteran yang peofesional, kelak jadi petinggi dan bisa menerapkan prajurit yang tegas penyabar, sopan disenangi rakyatnya aamiin.

  96. Agus Safari

    Agus Safari15 hari yang lalu

    Ia si memang salah petugasnya terlalu arogan menindak , tapi d sisilain, membingungkan juga memang peratura ppkm itu buat siap, apakah peraturan ppkm tida berlaku buat seorang paspampres atuu para pejabat lainya, bukan kah aturan ppkm buat semua kalangan cuma Naya si, kalo d pandang dari 2belah sisi

  97. Eka Azmurti

    Eka Azmurti15 hari yang lalu

    Acugyfufufufufufyfufufyfyfufyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfyfufyfyfufyfufyk

  98. Morani Official

    Morani Official15 hari yang lalu

    Halo semuanya, jangan lupa mampir ke Chanel Lyodra Official yah, Debut album Lyodra ada 4 lagu baru, dan ada 1 MV nya, dijamin bakal nagih kalau sudah dengar Lagu lagu di album nya

  99. Good Boy

    Good Boy15 hari yang lalu

    gajah, hatinya besar seperti namanya.

  100. Yenimantul kalu jodoh gk jemna Yeni

    Yenimantul kalu jodoh gk jemna Yeni15 hari yang lalu

    Ank muda berprestasi.Hormat rendah hati gk sombong .Kreeen gk slalu angkung dg pangkat nua