BENARKAH AMMAR ZONI NIKUNG IRISH BELLA DARI GIORGINO ABRAHAM! | RUMPI (22/3/21) P2

RUMPI
===
TAYANG SETIAP SENIN - JUM'AT PUKUL 14.00 WIB
===
PART 1: idport.info/award/video/kqyOxXN1k5G0sKI
PART 2: idport.info/award/video/i3ycqIeFpW7GsYg
PART 3: idport.info/award/video/jZB7qIZlgoGWiow
PART 4: idport.info/award/video/aX9qp4Z6l6SUhGs
===
Kumpulan video semua peristiwa selebritis terkenal dibahas apa adanya. Lalu semua dibahas dan disingkap tanpa rahasia, langsung dari sumber terpecaya, bersama Feny Rose yang selalu membahana.
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - TRANSTV_CORP
FACEBOOK - TransTVMedia
INSTAGRAM - TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonRumpiDiTransTV #Rumpi22Maret2021

Komentar

  1. Retta Sihombing

    Retta Sihombing10 hari yang lalu

    Ini Konten bisa sebagai cerminan ke Billy Syahputra, jika sudah dekat sebagai pacar dan kejenjang yang lebih serius (pasangan suami/istri), jangan pernah membuat suatu konten yang menghubung hubungkan ke Mantan..bisa rusakkkk tuh setiap huhungan..buat Irish dan Ammar...Good Couple๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  2. Mhmd lukman

    Mhmd lukman12 hari yang lalu

    Salah satu pasangan favorit gua

  3. Nindya pujie

    Nindya pujie13 hari yang lalu

    Badanya ibel beda jauh SMA dlu

  4. Ciput Cook

    Ciput Cook14 hari yang lalu

    "kamu lebih milih uang atau ridho istri" mantap

  5. Sri Lastary

    Sri Lastary15 hari yang lalu

    Minang hadirr๐Ÿ‘

  6. Johan Mewengkang

    Johan Mewengkang16 hari yang lalu

    Irish dulunya Matre tapi sekarang ngga๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  7. Ayu Purnami

    Ayu Purnami17 hari yang lalu

    Apa sih kak rose, narsum jg blm slesai ngomong udah nyamber aja ...

  8. Mikyal Firdania

    Mikyal Firdania17 hari yang lalu

    Uang atau ridho istri ๐Ÿ˜‚

  9. abdullah Ahmad

    abdullah Ahmad17 hari yang lalu

    yaiya lah wong masih pacaran sama gi cinlok lagi

  10. Siti Darlina

    Siti Darlina18 hari yang lalu

    Awak urang minang pasti bisalah ๐Ÿคฃ

  11. wiwid Humaira

    wiwid Humaira19 hari yang lalu

    Yg jls btl skali mnikung sa,at semua msh berpunya

  12. Thoriq Winata

    Thoriq Winata19 hari yang lalu

    Couple favorit setelah rans ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ

  13. Mr. lryks

    Mr. lryks20 hari yang lalu

    Amar sama Irishโœ… Gino sama Rantyโœ…

  14. Dila Ayu Arioksa

    Dila Ayu Arioksa21 hari yang lalu

    Awak urang Minang, pasti bisa..mantap

  15. Niko Hartanto

    Niko Hartanto22 hari yang lalu

    Irish itu kan ratu cinlok

  16. Rumi Solichawati

    Rumi Solichawati18 hari yang lalu

    Karena belum ketemu jodohnya, apalagi shooting nya striping mana sempat ketemu dgn laki diluar shooting

  17. Ramandha yasmin

    Ramandha yasmin23 hari yang lalu

    NEXT UNDANG GIORGINO ABRAHAM DONG!!

  18. Hazel regina

    Hazel regina24 hari yang lalu

    Betul banget

  19. Yuli Yanti

    Yuli Yanti25 hari yang lalu

    Cakep jawaban irish

  20. Rhoni Supriadi

    Rhoni Supriadi25 hari yang lalu

    Acara Live saat pernikahan ammar - irish paling romantis ?

  21. Jabrik Cisse

    Jabrik Cisse26 hari yang lalu

    Mntap

  22. Tasya Apriliani

    Tasya Apriliani27 hari yang lalu

    Masaallah

  23. Emi Marliani

    Emi Marliani28 hari yang lalu

    Kirain cuma aku yg kembar ada tali lalat didagu ๐Ÿ˜…

  24. Matram Matram

    Matram Matram28 hari yang lalu

    Gemes

  25. Ririn Veskyrakita

    Ririn Veskyrakita29 hari yang lalu

    Ada ngakak nya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ lucu

  26. Anyelir mellyand Arfandha

    Anyelir mellyand ArfandhaBulan Yang lalu

    6:46 Mana terjemahan nya

  27. vhalove vha

    vhalove vhaBulan Yang lalu

    emang nikung ko

  28. Rumi Solichawati

    Rumi Solichawati18 hari yang lalu

    Kamu bisa buktikan ????

  29. Sumiati Ujang

    Sumiati UjangBulan Yang lalu

    Semoga langgeng kake nene ammar iris.

  30. Pratiwi Aprillia

    Pratiwi AprilliaBulan Yang lalu

    Idola ku Aish ๐Ÿ˜˜

  31. Kharen Ariza

    Kharen ArizaBulan Yang lalu

    Romance couple๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž

  32. Ulfha Shiara

    Ulfha ShiaraBulan Yang lalu

    Film turn on kek kisah nyatanya gino gaksih?

  33. Dwi apriyanto Official

    Dwi apriyanto OfficialBulan Yang lalu

    Benar......jauh jozz georgino Abraham๐Ÿ™

  34. Vin Vin

    Vin Vin10 hari yang lalu

    Muka kotak nya yg ngejoos ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  35. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Apanya yg lebih ngejoss ?

  36. NY YANTI

    NY YANTIBulan Yang lalu

    Lebih suka irish yg dl๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  37. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Nggak suka jg nggak maksa kok

  38. Antiek Sahilatua

    Antiek SahilatuaBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  39. Vinix Plg

    Vinix PlgBulan Yang lalu

    Bguss kalian tu best pokonya langegg terus .sht sll dn bnya rejeki๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿฅณ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ

  40. Rani Setiawan

    Rani SetiawanBulan Yang lalu

    Samawa yaa aish..anaknya lucu bgt..

  41. Nur Hikmah

    Nur HikmahBulan Yang lalu

    Ngulik rezky citra dongg

  42. KINGSULAIMAN99

    KINGSULAIMAN99Bulan Yang lalu

    Siap wkwk

  43. SUKSES D-A

    SUKSES D-ABulan Yang lalu

    Amarzoni kok sangar gitu ya...? serem mukanya๐Ÿ‘€๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  44. Vin Vin

    Vin Vin10 hari yang lalu

    Liat body yg skrng ,sahrulkan aja lewat

  45. Emboh Sisiei

    Emboh SisieiBulan Yang lalu

    Ammar itu baru selesai syuting film dan peran nya jadi depkolektor makanya penampilan seperti itu

  46. Chanel Anime

    Chanel AnimeBulan Yang lalu

    Iya,,,

  47. imas indriyani

    imas indriyaniBulan Yang lalu

    Amar jhoni sm kaya Risky Billar gentle lsngsung dateng ke orangtua Irris bella ,dan menghargsi perempuan ..suka sm lski2 seoerti ini ..mudah2an Idolsku LESLAR bisa ngikutin jejsknya Amar n Irris menjadi passngan suami istri

  48. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Kebalik bu, kan yang duluan Ammarzoni

  49. coco mbeler

    coco mbelerBulan Yang lalu

    ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  50. Dela Amelia putri

    Dela Amelia putriBulan Yang lalu

    bikin sinetron lgii dong.

  51. Shofiyatun Nafisah

    Shofiyatun NafisahBulan Yang lalu

    Gw suka bgt sama pasangan ber 2 ni

  52. Novi ana

    Novi anaBulan Yang lalu

    Pasutri idola...

  53. Kรถnigin Universal

    Kรถnigin UniversalBulan Yang lalu

    contohh nihh selama dkt gk diumbar".. ...tapi ada lhoo artiss yang koar" katanya gk mau pacaran bilang nya kalo pacarann kan dosa ..terus komitmen tapi udah rangkulan pelukan klakuan nya udah keik suami istri di umum padahal blm nikah .. nahh inii baru pasangan yg bsa di contohh..gk perlu koar" komitmenn tp membuktikan jika mereka tak pacaran karena memang lelakinya benar" menghargai wanita nya ..inii baru bilang jaga marwahh tuhh ginii nihhh

  54. lala lisa

    lala lisaBulan Yang lalu

    Kangen sama irish bella main sinetron kangen sama jago ekting nangisnya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  55. June Abady

    June AbadyBulan Yang lalu

    So sweet seneng banget lihat mereka berdua...๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  56. Syarifah Leader Paytren

    Syarifah Leader PaytrenBulan Yang lalu

    Cari Ridho Istri atau uang? Mmg MasyaaAllah Iris

  57. Syifa Arsyilla

    Syifa ArsyillaBulan Yang lalu

    KNPA sekarang pada subur2 bgt ya badannya๐Ÿ˜Œ

  58. Rani Setiawan

    Rani SetiawanBulan Yang lalu

    Bahagia kak mereka

  59. heri Vlogger

    heri VloggerBulan Yang lalu

    Itu jangan jangan suaminya juga ikut kembar ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  60. De Nia

    De NiaBulan Yang lalu

    jdulnya jd inget dlu ke ginobell๐Ÿ˜…๐Ÿ˜Œ

  61. bundae_ vicky_mazid chanel

    bundae_ vicky_mazid chanelBulan Yang lalu

    Best buat kak aish,,,jgn kasih kendor kl sdh berperan dgn mantan,,,

  62. SnakeMuro Seamans89

    SnakeMuro Seamans89Bulan Yang lalu

    Kaku nian da Bahaso Padang nyo

  63. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Maklum Ammarzoni kan lebih banyak hidup dilingkungan diluar Minang, di Padang hanya kurleb 3 tahun

  64. Endah Wulandari, SE

    Endah Wulandari, SEBulan Yang lalu

    E

  65. lina nurhasanah

    lina nurhasanahBulan Yang lalu

    Jgn di izinin nnti clbk

  66. Asrofi Rofi

    Asrofi RofiBulan Yang lalu

    Iris bella cantik bgt

  67. Fera Wati

    Fera WatiBulan Yang lalu

    Wahhh amar pinter bahasa minang nya ๐Ÿ˜

  68. Neng Tia

    Neng TiaBulan Yang lalu

    Paling suka pasangan ini

  69. Neng Tia

    Neng TiaBulan Yang lalu

    Insya Allah jodoh selamax, semoga samawa.

  70. bang jago

    bang jagoBulan Yang lalu

    Gino bilang oh iya silahkan.. Udah bosan ku mainin mpempeknya

  71. Nek Uncu

    Nek UncuBulan Yang lalu

    @Rumi Solichawati Benar bunda.. Itulah komentar anak2 yg otaknya sampah. Astaghfirullah..

  72. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Astaghfirullah dek, perkataan mu mungkin nggak kena sanksi di dunia tp di akherat pasti tdk akan luput, istighfar ya sayang

  73. Sukma Subagyo

    Sukma SubagyoBulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  74. Me Ri

    Me RiBulan Yang lalu

    Suka banget sma muka ibel bulat imut ada ginsul lg

  75. Sulis Tyoningsih

    Sulis TyoningsihBulan Yang lalu

    Pasangan tervaforit โค๏ธ๐Ÿ˜

  76. Nana Ebo

    Nana EboBulan Yang lalu

    Pas nya si Ama Giorgino si

  77. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Beda agama lagi

  78. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Tp nggak jodoh tuh , gimana dong ๐Ÿ˜‚

  79. Siti Azizah

    Siti AzizahBulan Yang lalu

    Cantik bnget irisbela

  80. Syakila Irsan

    Syakila IrsanBulan Yang lalu

    Psangan keren

  81. Agrista Syahputri

    Agrista SyahputriBulan Yang lalu

    Wah kak Ammar sih keren bgt sesuai dgn judul lagunya Anrez Adelio neh #pakaihatimu

  82. Abdul Wahid

    Abdul WahidBulan Yang lalu

    Undang evantami dong rumpi transtv

  83. Irma Yusnita

    Irma YusnitaBulan Yang lalu

    Iris br punya anak 1 kok melar?๐Ÿ˜Šโœ‹๐Ÿ™

  84. Emboh Sisiei

    Emboh SisieiBulan Yang lalu

    Maaf bu irish anak nya udah 3 yang pertama kan kembar, wajar si kalau irish sekarang berisi kan udah 2x hamil dan sedang menyusui .entar juga langsing lagi

  85. Sugiarti Pasha

    Sugiarti PashaBulan Yang lalu

    jaman sekarang apa apa mudah viral beda jmn dulu kalo mau masok tv itu susah hhhhhh

  86. novrita resuswati

    novrita resuswatiBulan Yang lalu

    Aku suka banget sama Irishbella.

  87. novrita resuswati

    novrita resuswatiBulan Yang lalu

    Aku ke kesini cuma mau lihat Irish bukan sikembar..ngga tertarik mau lihat tik toknya si kembar..wasting time aja.

  88. HaniFGaming

    HaniFGamingBulan Yang lalu

    badanx sdh babon bngt,..

  89. Aja Cutkemalawati

    Aja CutkemalawatiBulan Yang lalu

    Betul๐Ÿ‘

  90. nayla asyifa

    nayla asyifaBulan Yang lalu

    Irish bella itu udah kaya gaes shooting dari umur 14th, buat apa mengorbankan perasaan demi bayaran mahal

  91. Indar dewi Indar

    Indar dewi IndarBulan Yang lalu

    Pasangan comel nih ๐Ÿ˜Š๐Ÿค—btul tu kata moms iris jngan lebih milih uang

  92. my love ega909

    my love ega909Bulan Yang lalu

    Psngn trlove trbest trfavoriteeeeee trrrr trrrrrrrrrrrrrr sgalnya

  93. Zulkifly Benyal

    Zulkifly BenyalBulan Yang lalu

    Moga langgeng slalu Amar and Iris

  94. Nur Mala

    Nur MalaBulan Yang lalu

    Melihat mereka . Aku jadi rindu cinta suciku

  95. khu pass

    khu passBulan Yang lalu

    Pasangan teralay

  96. khu pass

    khu pass20 hari yang lalu

    @Rumi Solichawati org alay ngamuk๐Ÿ˜‹

  97. Rumi Solichawati

    Rumi Solichawati20 hari yang lalu

    @khu pass lebih alay yg luh lah ๐Ÿ˜‚

  98. khu pass

    khu passBulan Yang lalu

    @Rumi Solichawati fans alay ngamuk๐Ÿ˜‚

  99. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Tp kamu tonton jg kan

  100. Silfani Olivan Alif

    Silfani Olivan AlifBulan Yang lalu

    Woilah bg ammar gw sebagai org minang bg ammar pas ngomong bhasa minang jingkrak jingkrak gw ๐Ÿ˜‚

  101. Serli Wulandari

    Serli WulandariBulan Yang lalu

    Coba mba iriseh style rambut suami nya d bagusin sdkit๐Ÿ™

  102. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Itukan ngikutin style peran Ammarzoni di film terbarunya, tp keterusan dia nya ๐Ÿ˜€

  103. Sri Jmb

    Sri JmbBulan Yang lalu

    Ondee....mandeee.....uda joo uni ancak banaaaa.....

  104. cat the world

    cat the worldBulan Yang lalu

    Pasangan ideal.....!?!... Badan nya gede-gede... Smoga langgeng ya....

  105. akun rahasia

    akun rahasiaBulan Yang lalu

    Terjemahan gombalan ammar pada irish "adek kalau ada orang yang menghabiskan waktunya untuk berziarah ke makam orang alim ulama!!!,kalau ada orang yang menghabiskan waktunya untuk menonton acara rumpi ini!!! Abang hanya ingin menghabilkan waktu bersama adek" "Biarkan hujan deras diluar sana,yang terpenting abang bisa berteduh dihati adek"eaaaa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  106. Shella Fransiska

    Shella FransiskaBulan Yang lalu

    Waw istri ter the best

  107. Ran jutex

    Ran jutexBulan Yang lalu

    Semoga langeng terus my idolaku๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  108. Rini Rini

    Rini RiniBulan Yang lalu

    Fakta kl nikung, tp bersyukur Gino gak jd dg Irish, krn beda keyakinan. Smg Amar setia.

  109. Nek Uncu

    Nek UncuBulan Yang lalu

    Heey. Kebalik jon. . Bukan si gino yg bersyukur gk jd sm Irish. Tapi Irish yg bersyukur banget gk jd sm si gino. Dan skrang Irish mendapatkan suami yg tepat pilihan Allah.

  110. Rumi Solichawati

    Rumi SolichawatiBulan Yang lalu

    Kan udah dijelasin klu nggak nikung, tonton yg bener dah

  111. Roudlotul Jannah

    Roudlotul JannahBulan Yang lalu

    Pkony s7 sm ibell

  112. Shello Shello

    Shello ShelloBulan Yang lalu

    Tuhhh Ammar ngga nikung dia udh minta ijin ama Gino lgian biar dulu Ammar udh suka Irish dari pertama kli bertemu tp cukup mengagumi dlm hati baru stlh irish putus ama Gino baruuu Ammar lsg majuuu

  113. Shello Shello

    Shello ShelloBulan Yang lalu

    Aish kesayangannnn

  114. Shello Shello

    Shello ShelloBulan Yang lalu

    Nihhhh liat fans nya wilona ngga ada momy irish bilang klo wilona pelakor simak baik baik, mkanya jgn suka menghujat hanya krn mendengar berita yg blm tentu bnarrr

  115. CLaudia FeLycia

    CLaudia FeLyciaBulan Yang lalu

    Setuju , pilih uang atau istri. Dan sementara yg onoh , binik nya bilang NGAK , lakik nya tetep gak peduli prasaan istri nya , sementara si suami mau istri nya di kekang gak boleh ngambil kerja di luar , tiba si binik ngambil kerja di luar karna si Lakik nerima job baru nya itu , si lakik merasa tersakiti , hmmm...

  116. Rara Rara

    Rara RaraBulan Yang lalu

    Ammar iris Terbaik๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  117. Ilham Ressa

    Ilham RessaBulan Yang lalu

    Jawabannya mantap bngt langsing like ๐Ÿฅฐโฃ๏ธ

  118. silla sisil

    silla sisilBulan Yang lalu

    Undang kak ranty donk

  119. Akbar Firmansyah

    Akbar FirmansyahBulan Yang lalu

    Undang dong haizof dikonten ini ๐Ÿ˜

  120. watinah listy

    watinah listyBulan Yang lalu

    hadir pnggemar aistivi

  121. 04_Anggun Dwi Cahyati

    04_Anggun Dwi CahyatiBulan Yang lalu

    Dang rajooooolangit ๐Ÿ˜ƒ

  122. Achmad Ardiyansah

    Achmad ArdiyansahBulan Yang lalu

    Cara bertanyanya menyudutkan amar zoni. Seharusnya tidak bagus pertanyaan nikung2 gitu. Apalagi skrg sudah suami istri mereka.

  123. rahma firas

    rahma firasBulan Yang lalu

    iya jaman pacaran ga usah di ungkit2 pada pasangan yang sudah sah

  124. Haris Fauzi

    Haris FauziBulan Yang lalu

    Rido istri LBH baik drpda uang hasil zina. Agamanya udh keren mreka