Begini Pengakuan Arsyad Saat Ditanya Soal Ria Ricis - Rumah Seleb Ramadhan

Arsyad digosipkan dengan Ria ricis, kebetulan nih Arsyad jadi bintang tamu di Rumah Seleb Ramadan dan ditanya sama Raffi Gigi soal kedekatannya dengan Ria ricis. gosip doang apa beneran sih?

Ngabuburit nunggu buka makin seru di temani Rumah Seleb! Ada host baru yang siap bikin suasana makin seru, Syahnaz \u0026 Jeje Govinda ga kalah hebohnya dari RANS \u0026 BAPAU Family loh! Semua ada di sini, mulai dari bintang tamu selebritis yang hits, tips ramadan, menu-menu kuliner ramadan kekinian, sampai info-info yang lagi viral

=================================

Subscribe Rumah Seleb IDport Channel bit.ly/29RH8PH

Follow our social media :

- Twitter bit.ly/2fLxjEm
- Facebook bit.ly/2eRNZrO
- Instagram bit.ly/2eRSV03

Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar

  1. z zetha

    z zethaHari Yang lalu

    Disini alshad masih ngelak.. Di wawancara terakhir kemarin sudah ga ngelak lg.. Malah bilang insyaaAllah dan minta didoain.. 😊

  2. Riza Hareza

    Riza Hareza3 hari yang lalu

    Undang alshad sama ria ricis doooong

  3. Kepinn

    Kepinn4 hari yang lalu

    sumpah pdhl dlu ak ngeship bgt ka icis sm atta tapi krna skrg atta udh sm aurel ak jdi nge ship mreka berdua

  4. Isma Wati

    Isma Wati6 hari yang lalu

    Ntr kalo nikahan Rafi sama Irfan hakim yg jdi host weddingnya dah.... 😘😘😂😂🤣

  5. Picamarissa

    Picamarissa7 hari yang lalu

    ALSHA WOI

  6. Asmaul Husna

    Asmaul Husna10 hari yang lalu

    Alshad bukan arshyad😂

  7. NO BACOT

    NO BACOT10 hari yang lalu

    RAFI AHMAD: BELUM TENTU CALON ISTRI ALSHAD MENERIMA KALO ALSHAD NGURUSIN BINATANG" NYAH.

  8. Hasma Wati

    Hasma Wati11 hari yang lalu

    A-L-S-H-A-D min bukan AESYAD Mon maap 😭🙏🏻

  9. siti hajar

    siti hajar12 hari yang lalu

    Mirip Habib Nurmagomedov

  10. Farellio Nugraha

    Farellio Nugraha12 hari yang lalu

    ARSYAD saha woi gw tau nya ALSHAD

  11. Silvi Rahmania

    Silvi Rahmania12 hari yang lalu

    Thumbnail nya😭, alshad bukan arsyad

  12. Ya Y

    Ya Y13 hari yang lalu

    Alshad minn yg benar tulisan nya,bukan arsyad

  13. Dian Febriani

    Dian Febriani13 hari yang lalu

    Waktu di tanya kak icis di vlog nya jawab siap kalo udah ada cewenya tp kalo di tanya kak gigi kok jawab belum kak?😂😂😂jd bingung nih

  14. Ella Ariyanti

    Ella Ariyanti13 hari yang lalu

    Pecinta binatang 😍😍 semoga suatu saat ada lelaki yang seperti ini Aamiin Yaa Allah

  15. Jjovkez Clarence

    Jjovkez Clarence13 hari yang lalu

    Arsyad😭😭🙏🏻🙏🏻

  16. VEILED GIRL_

    VEILED GIRL_13 hari yang lalu

    Dih apasih tu cewe yg dikuncir 2 Sok imut banget yeh

  17. Hartuti Marpaung

    Hartuti Marpaung14 hari yang lalu

    Alshad Yuyun sangat serasi.😉

  18. Dwi L.H

    Dwi L.H15 hari yang lalu

    Judul apa sih lagu kk gigi yg di edit itu...bantu jwb donk hee

  19. Pikachu chanel

    Pikachu chanel15 hari yang lalu

    Unyuu bnget,

  20. Suci Aria Ningsih

    Suci Aria Ningsih15 hari yang lalu

    Yahhhh ternyata alshad belum siap utk menikah😔 berarti tulus hubungan pertemanan dong

  21. Haryati Yati

    Haryati Yati12 hari yang lalu

    Coba lihat di vlog ulangtahun dia tahun lalu bareng kakak"nya,, Q and A, alsad sendiri yg bilang "kriteria calon buat alsad kayak gimana teh ?" udah umur segini masak pacaran" gitu kata alsad, kadang omongan di tv gak seperti di dlm hati, itukan karena waktu itu ricis msh berteman sm alsad blm ada rasa atau alsad yg gk enakan sama haris, mnrt aku sih gt

  22. Suwardi Suwardi

    Suwardi Suwardi15 hari yang lalu

    alshad orang baik dn bagus hatihati dlm berucap dan dlm bertindak dlm netepkan kebijakan dan mampu menghargai orang lain dan semuga ketiganya jadi lbh baik dan masing2 dpt jodoh yg terbaik pula aamiin

  23. andyka sukma

    andyka sukma16 hari yang lalu

    alshad dan dokter adit Insya Allah keduany org baik.

  24. Karel Gi

    Karel Gi17 hari yang lalu

    RICIS:Ria Itu Cantik Imut Sekali Mungkin ☺️💔🙂

  25. skylarS youtube ch

    skylarS youtube ch18 hari yang lalu

    Knp di thumnail nya namanya alshad jadi arshad

  26. Syazwina Wina

    Syazwina Wina18 hari yang lalu

    3:11 ria SHADIQAH❤️😂

  27. Dewi Palupi

    Dewi Palupi18 hari yang lalu

    Yaelah, nulis namanya aja udah salah😁

  28. FADELFED Family

    FADELFED Family18 hari yang lalu

    Aku suka lihat alsyad sama ricus.. cocok sekali..alsyad dia kan secara sudah kaya adi diavtukus colab sama ricus.. bukan karena ingin yang macam macam

  29. Dwi L.H

    Dwi L.H18 hari yang lalu

    Judul lagu nagita apa sih yg ini? Yg tau bantu jwb donk

  30. Syazwina Wina

    Syazwina Wina18 hari yang lalu

    RIA SHADIQAH😂KWKWKW

  31. rizal amx

    rizal amx20 hari yang lalu

    Ricis Ahmad. Uhuyyyy.

  32. Fikri Fadillah

    Fikri Fadillah20 hari yang lalu

    Kan alshad lagi nyari cewe yang suka sama binatang nah ria ricis juga suka binatang

  33. Mia Dawista

    Mia Dawista21 hari yang lalu

    Typo itu harusnya Alshad bukan Arsyad

  34. GreenTeaLatte87

    GreenTeaLatte8721 hari yang lalu

    pasti kesel dah tu alshad di jodoh2in 😂 padahal mah temenan doang

  35. Naldia Vidia

    Naldia Vidia15 hari yang lalu

    IG fanbase Alyun beberapa kali di repost Alshad loh. Dan dia happy2 aja kok

  36. Anisah Pratiwi

    Anisah Pratiwi16 hari yang lalu

    @riani _r hati org gk ada yg tau jangan spekulasi aja lagian mau dia suka ama gak ya bkn urusan kita jga. Jdi doain yg terbaik aja buat alshad ama yuyun

  37. riani _r

    riani _r17 hari yang lalu

    dia memang suka kok mba.beneran.skrng makin dekat.

  38. Sarwaningsi 153

    Sarwaningsi 15322 hari yang lalu

    Tolong namanya salahh admin

  39. Nanik Suhertin

    Nanik Suhertin26 hari yang lalu

    Ya kak klo aku lihat " Ni kak alshad dan kak ria RICIS itu jadi bapak ibuk nya Esan dan jinora 🤓

  40. Fardhah Wahid

    Fardhah Wahid27 hari yang lalu

    Cook banget alshad Ahmad Dan ria ricis geregetan banget aku nonton gumusshh kata kakak aku Kita tidak udah berjodoh Kita hanya harus memperjodohkan artis

  41. Refyta Apriyanti

    Refyta Apriyanti28 hari yang lalu

    Habis ini undang ria ricis nihh ^_^ Aku setuju banget alshad dan ria ricis

  42. Aurel Adinata

    Aurel Adinata28 hari yang lalu

    3:11 alshad ganti nama ria ricis jadi nama keluarga nya yang dari ibu atau yang perempuan

  43. Bocil Sholeh Luis

    Bocil Sholeh Luis28 hari yang lalu

    Ka Alshad sama ka RICIS cocok banget ketimbang sama harris

  44. Gblok

    Gblok29 hari yang lalu

    Arsyad😭😭😭

  45. Payung Hibernasi

    Payung HibernasiBulan Yang lalu

    Pake R dong wkwkwk

  46. Nanik Suhertin

    Nanik SuhertinBulan Yang lalu

    (Alyun) alsyad dan yuyun/ ria ricis ,,,, cocok nggk nihh

  47. icecream dinginsedap

    icecream dinginsedapBulan Yang lalu

    Alshad bukan Arsyad

  48. Tita

    TitaBulan Yang lalu

    Alshad ye bukan arsyad

  49. Amalina to the best

    Amalina to the bestBulan Yang lalu

    Siapa yang setuju ria ricis sama alshad Ahmad nikah Siapa setuju like👍👍

  50. Leviathan

    LeviathanBulan Yang lalu

    Sbg seorang ibuk,bener kata mama venna, utk anaknya,kalau bisa itu menikahkan anak diliat dari bibit-bobot-bebet,bukan karna pemilih ya, seendaknya utk seorang ibu yg mempunyai anak laki² memilih seperti hal tsb utk ketenangan bathin,Alhamdulillah kann bisa diliat dari raffi-gigi,irwan-zaski,baim-paula,dll utk yg seumuran mrk ya, walopun alshad itu lebih kek Wisnu dan ricis lebih kek shereen(santun busananya tapi gabisa diem yaa gerak terus😂😂)aku bilang sih kalo rans bisa nikahin ricis chanel bisa kebayang deh mrk, digabungin keduanya dijadiin perusahaan,ngerik yaa kali perusahaan media yg isinya dan pemiliknya rang tua²😅🙏

  51. Afrizah Azzahra

    Afrizah AzzahraBulan Yang lalu

    Arsyad??? Hmmmm kudu banyak research nih tim di balik layarnya

  52. bubble_candy

    bubble_candyBulan Yang lalu

    Arsyad lah Arsyad 😭😭 Bukannya alshad Allahu Akbar 😭😭

  53. Silvyyulia2442

    Silvyyulia2442Bulan Yang lalu

    ALSHAD bkn ARSYAD👌

  54. Arif Rohmat

    Arif RohmatBulan Yang lalu

    arsyad😭🔫

  55. iqlima zhavara

    iqlima zhavaraBulan Yang lalu

    Kalo kak alshad Deket Ama kak riaricis banget yah nggk pp kalo temen baik tapii kalo sama Haris dan riaricis ak mah lebih mending kalian jadian aj 😂😂

  56. Julia Afrilia

    Julia AfriliaBulan Yang lalu

    Kayaknya ricis dan alshad berteman baik, yah kalau jodoh aku setuju

  57. Muji Rahayu

    Muji RahayuBulan Yang lalu

    Bismillah ria sadiqah

  58. Riyani Fadhilatunnisa 8J

    Riyani Fadhilatunnisa 8JBulan Yang lalu

    Arsyad siapa min?

  59. Safarudin Maut

    Safarudin MautBulan Yang lalu

    PLS HARRIS ATAU SERING DI SEBUT BANG AIS, ITU BUKAN MANTAN TP ITU BESVLENNN😭🙏🏻

  60. Cinta Mega

    Cinta MegaBulan Yang lalu

    Cocok banget🥰❤️

  61. next star idol

    next star idolBulan Yang lalu

    Aku rasa alshad tu tipe cowo baik2 kok dan anak yg baik bagi ortunya . Dan sepertinya dia sendiri belum siap pacaran ,klo pun siap ya ga ada salahnya sama ricis siapa tau jodoh kan walau saat ini masih temenan doang

  62. Siti Fathimah

    Siti FathimahBulan Yang lalu

    Ria shadiqah

  63. Kayla Putri

    Kayla PutriBulan Yang lalu

    Ajak alshad dong jd anggota keluarga seleb.. 😀

  64. Lailatul Izaty

    Lailatul IzatyBulan Yang lalu

    Alshad oii bukan Arsyad😭😭😭😎

  65. mas ganteng Jungkook BTs

    mas ganteng Jungkook BTsBulan Yang lalu

    😂😂😀😂

  66. Dosen Bahasa Inggris

    Dosen Bahasa InggrisBulan Yang lalu

    Alshad.. Sepupu Raffi.. Tp sukaaaaaa bgt sm Sifat n sikap Alshad.. Sultan Bandung yg ga pernah sombong.. Low profile

  67. fitri hariyanti

    fitri hariyantiBulan Yang lalu

    Ricis=ria cantik manis

  68. Linda Putri

    Linda PutriBulan Yang lalu

    Alshad woi bukan arsyad :)

  69. Herdi Iskandar

    Herdi IskandarBulan Yang lalu

    Arsyad siapa oyy 😭

  70. Nila Kurniasih

    Nila KurniasihBulan Yang lalu

    Smoga mereka berjodoh 🤩 Amin Yra 🤲

  71. Muhammad Fahry

    Muhammad FahryBulan Yang lalu

    Alshad bukan Arsyad:v

  72. putra pratama

    putra pratamaBulan Yang lalu

    harris mah pansos doank sm ricis..dh terkenal kacang lupa sma kulitnya😂modal ganteng doank jemput cewk dpan gang

  73. Octa Susanti

    Octa SusantiBulan Yang lalu

    Lucu liatnya... ditanyain sama keluarga sendiri....

  74. alvi khasanah

    alvi khasanahBulan Yang lalu

    ALSHYAD kAli

  75. Julia Angraeni

    Julia AngraeniBulan Yang lalu

    Gua gk suka sama yg baju biru celana coklat

  76. Arsyad Maulida

    Arsyad MaulidaBulan Yang lalu

    Kenapa jadi nama gwe🙄😳

  77. Arsyad Maulida

    Arsyad MaulidaBulan Yang lalu

    @linda balonghnkjbg wkwkkwk

  78. linda balonghnkjbg

    linda balonghnkjbgBulan Yang lalu

    Ngakak parah...

  79. Anida farhana

    Anida farhanaBulan Yang lalu

    Seiringnya waktu akan berubah, dan netizen mulai menjodohkan ricis dg siapapun cowok yg mulai dekat dengannya.

  80. Munawar 1988

    Munawar 1988Bulan Yang lalu

    Alshad & Ricis.. Cocok..

  81. Mohd Farid

    Mohd FaridBulan Yang lalu

    Ricis pacar nya Harris

  82. riani _r

    riani _r26 hari yang lalu

    heran deh,dimana ad video alshad dsitu psti ad fans harcis yg bilang "undang harcis" ,"harcis hadir","siapa disini yg harcis","harcis brtekad sampe akad"."harcis selalu dihati","Ricis punya haris".pdhal nih video gk ad hubungannya coba dgn H. waduuuuh ya ampuunnn...,ad ap sih dgn kalian?ngikutin alshad dimana2 ap hnya utk menegaskan bhwa netizen2 itu paling bnyk setuju dgn H dan R,dan mnolak A jgn smpe dgn R gitu... astagfirullah,jd fans jgn berlebihan dong.klo memang mau couplemu brjodoh yah didoain dong.dr situ kalian trlihat bnget memaksa.please,be mature and wise🙏

  83. Gibrann13

    Gibrann13Bulan Yang lalu

    Alshaddd woyy bukan Arsyad😭

  84. key

    keyBulan Yang lalu

    Alshad min bukan Arsyad 😭✊🏿

  85. Dimas Prtama

    Dimas PrtamaBulan Yang lalu

    Lebih suka liat ricis sama alshad sh

  86. Rina Nurhayati

    Rina NurhayatiBulan Yang lalu

    Alsyad tanya dong ama Yuyun suka ga Sama aku (Alsyad) Kalo jawabannya SUKA tantang Yuyun untuk menerima lamaran kamu.. Jangan nunggu, Alloh lebih sayang pada orang yg berusaha (Salam ti Austria 🙏🇦🇹)

  87. Tita Agustina Andryani

    Tita Agustina AndryaniBulan Yang lalu

    Nih adminnya keder kurang wawasan. ALSHAD AHMAD woooyyy bukan Arsyad!!!

  88. Nina Rahim

    Nina RahimBulan Yang lalu

    Alshad apa dokter Adit? Atau Reza? Atau Harris?

  89. syahira sahla

    syahira sahlaBulan Yang lalu

    mon maap ane salfok sama judul Alshad bukan arsyad😭

  90. meisya official

    meisya officialBulan Yang lalu

    Mon maap yeee namanya bukan ARSYAD tapi ALSHAD

  91. Edward Family

    Edward FamilyBulan Yang lalu

    Padahal cocok sih mereka... hehe

  92. siska anggraeni

    siska anggraeniBulan Yang lalu

    Mba gigi tolong dibantu nyomblangin dong

  93. Aulia Dan Syakira

    Aulia Dan SyakiraBulan Yang lalu

    Undang atta dan aurel .......................................................................................

  94. ceuceu ceu

    ceuceu ceuBulan Yang lalu

    Ricis itu suami nya hrus yg sekarkter dgn dia biar nyambung

  95. Ice Matahari

    Ice MatahariBulan Yang lalu

    Lucu ....ya...goda ìn sepupuh(Alshad) Aa Raffi

  96. Sapta Maulana

    Sapta MaulanaBulan Yang lalu

    Kesini gara gara liat nama alshad jadi arsyad

  97. anggi rakasiwi

    anggi rakasiwiBulan Yang lalu

    Iya

  98. Jajang hidayat

    Jajang hidayatBulan Yang lalu

    Seru keluarga ANDARA

  99. Ida Fk

    Ida FkBulan Yang lalu

    Alshad Harris Ricis. Cinta segitiga🖤

  100. Boobeei Boo

    Boobeei BooBulan Yang lalu

    yg lebih cantik masih banyak shad

  101. riani _r

    riani _r26 hari yang lalu

    tp alshad tdk hanya mncri cantik doang.alshad bilang mo nyari yg solehah,rajin ibadahnya,baik,cantik,suka binatang,dan mnerima dia apa adanya beserta hobi2nya.nah yg paling sulit itu,yg kriteria cewek yg "suka binatang",scara binatang peliharaan dia kan buas dan liar. krn itulah dia suka sm ricis.

  102. Raihan Hazel

    Raihan HazelBulan Yang lalu

    ARSYAD SIAPAA ASTAGFIRULLAH

  103. Sudi Mono

    Sudi MonoBulan Yang lalu

    Ricis ama alsad? Terus dikemanain haris firsa,jan uda rame tu HARCIS. Ricis ricis,atta,resha,haris skrng alsad.🤔🙄

  104. riani _r

    riani _rBulan Yang lalu

    yg ngabarin deket sana sini kan adalah media (namanya media selalu nyari bahan buat dviralkan) dan yg sering menjodoh2kan kan Netizen/shipper .pas ricis ganti temen cowok buat collab dianggap gonta ganti cowok,kasian aku ama ricis jadinya,gk salah apa2 dituduh.didunia entertainment, konten youtube gk jauh beda ama sinetron, dioncam kliatan deket,dioffcam cm temen.sbnrnya yg salah itu netizen yg trlalu brharap ketinggian spy ricis jadian ama si B,C D dll.pas gk sesuai ekspektasi ujung2nya menghujat😑intinya klo gk ada prnyataan ricis bhwa dia "pacaran" atopun "tunangan" semua cowok collabnya brarti taraf temen doang.simple kan nyimpulinnya.lebih baik itu brdoa smoga ricis sgera dpt jodohnya.

  105. Kinza Cute

    Kinza CuteBulan Yang lalu

    Alshad woeh bkn arsyad

  106. Ai iva Nurafiatil ma'wa

    Ai iva Nurafiatil ma'waBulan Yang lalu

    Kalo jodoh sama ka icis aku dukung bangettt🥰

  107. Herlina Lina

    Herlina LinaBulan Yang lalu

    Di AMIN kan semoga JODOH😇😍 YANG setujuh😊👍✌

  108. Hamarnuki Septiawan

    Hamarnuki SeptiawanBulan Yang lalu

    Bukan nya rasyad tapi alshad

  109. Mulyawan Ansori

    Mulyawan AnsoriBulan Yang lalu

    Alshad apa Arshad? Hihi