Bandar Narkoba DItembak Mati Dalam Kontak Senjata - JATANRAS

Subscribe Official NET. News IDport Channel:
www.youtube.com/OfficialNetNews

dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming

serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id

Follow & Mention Twitter kami: OfficialNETNews

Follow & Like Facebook Fanpage kami: OfficialNETNews

Follow & Share Instagram kami:
officialnet...

---

Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  1. Anton Netral

    Anton Netral8 jam yang lalu

    Yang korupsi kapan tembak mati gimana mau maju Indonesiaku sila ke5 mana.....

  2. Kerpo Lapan

    Kerpo Lapan14 jam yang lalu

    Gak jelas

  3. La Siwe

    La SiweHari Yang lalu

    Mantap pak polis..berantas terus.

  4. Muhlis Sin

    Muhlis Sin2 hari yang lalu

    Pret

  5. Maria Rms

    Maria Rms2 hari yang lalu

    Saya tabik spring Polisi Indonesia Bahagian Narkoba.. Terbaik.. Cekap... Pantas.. Dedikasi..... Terbaik kesemua Team Polisi Indonesia BAHAGIAN NARKOTIK-NARKOBA. TERBAIK..

  6. Dmc group

    Dmc group5 hari yang lalu

    Semangat terus buat tim Jatanras

  7. adri Yanto

    adri Yanto5 hari yang lalu

    Kbpaten Muaro Jambi hadir tki mlysia

  8. Dominikus Osu Da Silva

    Dominikus Osu Da Silva6 hari yang lalu

    Kejar,sikat dan basmi semua penjahat di Republik ini pk Polisi. Bravo Polri

  9. bwn pro

    bwn pro7 hari yang lalu

    Yang sudah masuk lingkaran narkoba.. susah buat keluar.. baiknya tindak tegas drpd rakyat jadi rusak.. ini setara bejadnya sama korupsi

  10. Supardi Supardi

    Supardi Supardi7 hari yang lalu

    Habisin aja pak polisi yg pakai narkoba jgn kasih poin semangat tim jatarnas

  11. Azmant Man

    Azmant Man8 hari yang lalu

    Dramatis

  12. Aji sinaga

    Aji sinaga8 hari yang lalu

    Bravo POLRI

  13. Yandi Bayu krisna

    Yandi Bayu krisna8 hari yang lalu

    pencitraan

  14. Agun sobatku

    Agun sobatku8 hari yang lalu

    Ke polisian juga harus di tes urin satu persatu,

  15. Andi Hidayat

    Andi Hidayat8 hari yang lalu

    Tong,!!! lain x tampilin wajah pelakunya,,, bikin penasaran ja lo tong.

  16. Rendy pradanaa

    Rendy pradanaa8 hari yang lalu

    Bajing

  17. Rendy pradanaa

    Rendy pradanaa8 hari yang lalu

    Lu tempur apa mau nyari baking ngabbbπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  18. Faysall94

    Faysall948 hari yang lalu

    Menit ke 2 polisinya serius amat pak πŸ˜ƒ

  19. Tuan Demang

    Tuan Demang8 hari yang lalu

    Bravo 🦾🦾🦾

  20. Azizah Rangkuti

    Azizah Rangkuti8 hari yang lalu

    Rohis batu bara

  21. Azka official

    Azka official8 hari yang lalu

    BUBARKSN JUGA PARTAI YANG MERUGIKAN MASYARAKAT CONTO PDIP YANG PALING BANYAK KORUPSI

  22. bang udin

    bang udin9 hari yang lalu

    BRAPO POLRI,SELURUH,NKRI, babat habis narkobah , siapapun oknum , yang terlibat ,dalam pelangcar hukum,judi jekpot ,sabung ayam , apapun lah ,babar habis pelakunya,

  23. Mathias R

    Mathias R9 hari yang lalu

    Bukannya paket 150jt per orang 🀣🀣🀣

  24. Abdul Rochim

    Abdul Rochim9 hari yang lalu

    Bank jeki joz tenan di lanjt bank acr jatanras

  25. USNA LOMBOK

    USNA LOMBOK9 hari yang lalu

    Siapa yg ngira mrka polisi,klo pakeanx kyak gni

  26. Heri Djatnika Satria Baja Ringan

    Heri Djatnika Satria Baja Ringan9 hari yang lalu

    Mntap, dunia indah tidak ada narkoba....

  27. Syukri Nanggala 402

    Syukri Nanggala 4029 hari yang lalu

    Mantap Satpol-PP ...

  28. fuad senneng

    fuad senneng9 hari yang lalu

    faktanya polisi ununiform kalau nyerbu markas penjahat tanpa rompi ...tapi kalau malam pakai rompi

  29. bayu ahay

    bayu ahay9 hari yang lalu

    Yang pakai baju merah ngapain pakai kayu wooyy wkwkwkkw

  30. Depay Marcus

    Depay Marcus9 hari yang lalu

    Fyp

  31. Sion Peronica

    Sion Peronica9 hari yang lalu

    Jambi bnyk bandar yg beredar, tolong pak diberantas πŸ™πŸ™

  32. Bimbim Slankers

    Bimbim Slankers6 hari yang lalu

    Wihh koq bisa gitu yaa

  33. Maz Akbar

    Maz Akbar9 hari yang lalu

    Jangan lupa tembak mati koruptor juga

  34. Put Bolla

    Put Bolla9 hari yang lalu

    Bandar koruptor gmn boss?? Gak berani ya?? Cieee...sampah

  35. Faris Faris

    Faris Faris10 hari yang lalu

    Pengecara nya ini seperti stim je kanπŸ˜‚πŸ˜‚ cara dia bercakap seperti orang tengah mabuk 5botol je kan🀣🀣🀣 nampak kelakar cara pengacara ni sampai kan berita kanπŸ˜…πŸ˜… atau dia sedang berkhayal ye🀣🀣🀣🀣 cara nye tu buat sy nak ketawa🀭🀭🀭🀭

  36. Pardarina 21

    Pardarina 2110 hari yang lalu

    Syukur gembong mampus perusak genesrasi ..m,,

  37. Lisna Wati

    Lisna Wati10 hari yang lalu

    Bandar korba tuh apa hhii πŸ˜„?

  38. Lisna Wati

    Lisna Wati10 hari yang lalu

    #narkoba

  39. BIMO WEBSITE

    BIMO WEBSITE10 hari yang lalu

    Sikat habis para bandar brooo... πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  40. Donilianus lianus

    Donilianus lianus10 hari yang lalu

    narkoba tidak merusakan negara, tapi teroris merusakan NKRI,

  41. Anto Beleke

    Anto Beleke10 hari yang lalu

    Para pengedar narkoba & koruptor harus ditembak mati

  42. DIAM KAU MOJO

    DIAM KAU MOJO10 hari yang lalu

    1 vs banyak

  43. mw chan

    mw chan10 hari yang lalu

    Nitip koruptor tembak mati juga

  44. Muda Andriyan

    Muda Andriyan10 hari yang lalu

    Pelakunya 1 solisa 1 kompi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  45. Muda Andriyan

    Muda Andriyan10 hari yang lalu

    Pelakunya 1 solisa 1 kompi πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  46. Muda Andriyan

    Muda Andriyan10 hari yang lalu

    Jangankan cuman narkoba korupsi aja g bisa d berantas πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  47. Alby Lutfhy

    Alby Lutfhy10 hari yang lalu

    Yg nanya para koruptor kapan di tembak mati sama polisi,lu sekolah pada dimna woy? Itu bukan tupoksinya polisi, Kasus korupsi itu tupoksinya kpk

  48. Basu Khoiri

    Basu Khoiri10 hari yang lalu

    Bandar narkoba harus ditembak mati aja nanti kalau kalau diproses dilapas lari tembak mati aja pak pol

  49. fadli anwar

    fadli anwar10 hari yang lalu

    Berantas terus narkoba di Indonesia khususnya di kepolisian dlu krn skrg lgi ngetrend hehe

  50. MZRA

    MZRA10 hari yang lalu

    Indonesia butuh pemimpin mental ky Presiden Filipina Duterte yg nyatakan perang dgn kartel narkoba dgn perintah tembak mati walau bnyk negara2 barat teriak2 HAM ttp g digubris

  51. DUNIA HEWAN

    DUNIA HEWAN10 hari yang lalu

    Yang saya lebih takuti itu koruptor..masa g da yg berani bantai...

  52. Alby Lutfhy

    Alby Lutfhy10 hari yang lalu

    Beda tupoksinya bos,klo korupsi hak dri kpk hahahaha

  53. DUNIA HEWAN

    DUNIA HEWAN10 hari yang lalu

    Tembak mati jg koruptir bansos,,lah..masak g berani,,dia aja g peduli rakyat kena pandemi kesulitan makan

  54. BIMO WEBSITE

    BIMO WEBSITE10 hari yang lalu

    Setuju bro, DKI sarang korup bansos, dan sekalian para kadrun sikat dan bantai habis, persetan dg HAM...

  55. Purnama Aditya

    Purnama Aditya10 hari yang lalu

    Koruptor kalo mau diginiin jga

  56. Bedroom Audio

    Bedroom Audio10 hari yang lalu

    KORUPTOR KAPAN DIMATIIN WOY, DITANGKAP AJA BORO BORO DI GEBUKIN,

  57. budiyanto budiyanto

    budiyanto budiyanto10 hari yang lalu

    ara tersangka pengedar narkoba tembak mati saja.

  58. TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !10 hari yang lalu

    *Mantap banget Udah kaya nonton film criminal di netflix*

  59. TUTORIAL WOW !

    TUTORIAL WOW !10 hari yang lalu

    @Anak Minang biarin ah namanya juga usaha

  60. Anak Minang

    Anak Minang10 hari yang lalu

    Dri video trending pling atas smpe bawah.. PANSOSSSSS MULU... Gua aja yg juga youtuber udh centang... Ga mau koment pke akun trsbut... Tkut di bilng pansos sma bocil.. Lebih mlih akun cadangan gua ini, klo liat video org ATW KOMENT di yt, gua aman tanpa di katain PANSOSSSS..

  61. Robby Laili

    Robby Laili10 hari yang lalu

    Masker??

  62. Nyono Nyono

    Nyono Nyono10 hari yang lalu

    Mo berkurang narboka...tembak mati bndarx.

  63. Re Zha

    Re Zha10 hari yang lalu

    Horeeee mampus kau sampah masyarakat bravo polri

  64. Yuri Kasmuri

    Yuri Kasmuri10 hari yang lalu

    Hadir bang mga pnjang umur dan sehat sllu Pokoknya kejhatan basmi smpai k akar akrnya

  65. Rani Rahayu

    Rani Rahayu11 hari yang lalu

    Jacky Chan

  66. Aminah anom

    Aminah anom11 hari yang lalu

    Tapi pokoknya joss lah yg model begini

  67. Aminah anom

    Aminah anom11 hari yang lalu

    Brantas jgn cuma di bawah bos, yg bs anulir hukuman mati yg banyak duitnye, bos besarnya narkoba jg d Brantas donk......bisa ?

  68. Blue Pulchra

    Blue Pulchra11 hari yang lalu

    B aja, tembak mati koruptor baru tepuk tangan.

  69. Iwan Poerwanto

    Iwan Poerwanto11 hari yang lalu

    Yg ditakuti saat ini bukan perampok atau bandar narkoba tetapi COVID 19

  70. ARUM DERAS channel

    ARUM DERAS channel11 hari yang lalu

    pencuri bansos ekspos pk..

  71. Abed Nego

    Abed Nego11 hari yang lalu

    Tembak mati pelaku kejahatan

  72. Hendry Heng

    Hendry Heng11 hari yang lalu

    dikepung dan berhasil kabur alahsiaboi

  73. ikan wader pemancing ikan wader

    ikan wader pemancing ikan wader11 hari yang lalu

    Mantap mas brow

  74. Mas Fisar

    Mas Fisar11 hari yang lalu

    anjir opening nya lagu battlefield, editor nya anak EA Games nih pasti

  75. dek adek

    dek adek11 hari yang lalu

    Byk di kota dodol sudah merajalela segera basmi

  76. Den Rahmad

    Den Rahmad11 hari yang lalu

    Dihukum keluar kumat lagi,door saja.. dari pada kambuhan.

  77. Ciputra CnR

    Ciputra CnR11 hari yang lalu

    Seandainya para pejabat dibekali dgn senjata api. Yg pada korupsi pas mau ditangkap melarikan diri, trs terjadi kejar kejaran yg disertai baku tembak. Lalu pada akhirnya polisi memberi peringatan keras dgn eksekusi mati di tempat. Kelar sudah hidup para koruptor. Ga ada lagi hotel bintang 5 di lapas.

  78. Masdja Alandones

    Masdja Alandones11 hari yang lalu

    Para koruptor harusnya lebih iya

  79. Mewah Hwr

    Mewah Hwr11 hari yang lalu

    Bang HeriπŸ‘πŸ‘

  80. Toni Aprilia

    Toni Aprilia11 hari yang lalu

    2:13 🀣

  81. Samsul Komarudin

    Samsul Komarudin10 hari yang lalu

    Siap siaga wkwk

  82. Channel Nem Nem

    Channel Nem Nem11 hari yang lalu

    Yang korupsi juga dong biar ga meraja lela

  83. imanman imanman

    imanman imanman11 hari yang lalu

    Tidak logik akal si penghantar nakoba tidak tahu ada polisi......kecuali si kepala nakoba perangkap org bawahannya sendiri,sebab itu nak hapuskan nakoba harus hapuskan korupsi dahulu,sebab korupsi ibu segala kejahatan.

  84. Muhamad Dzikri Fauzan

    Muhamad Dzikri Fauzan11 hari yang lalu

    Bandar para koruptor kapan ditembak mati???

  85. GAMING FOREVER

    GAMING FOREVER11 hari yang lalu

    Apa kabar koruptor πŸ™„

  86. April Mou

    April Mou11 hari yang lalu

    Tak kira yg mati pentolanya trnyata cm bawahanya🀦

  87. Fanani caniago

    Fanani caniago11 hari yang lalu

    Yg Setuju Polisi Di Cek Urinnya

  88. Irman Azhari

    Irman Azhari11 hari yang lalu

    OCx

  89. amirussholihin

    amirussholihin11 hari yang lalu

    Pelaku2 kejahatan bersenjata tajam apalagi senjata api memang wajib di tembak mati karena bisa membahayakan polisi yang akan menangkap maupun masyarakat pada umumnya

  90. jangankates campur lodeh

    jangankates campur lodeh11 hari yang lalu

    Nunggu komentar kalau koruptor nangkapnya baik*

  91. Agung Riyanto

    Agung Riyanto11 hari yang lalu

    yg korupsi coba ditembak mati

  92. Riduan99

    Riduan9911 hari yang lalu

    Masyarakat provinsi Jambi kab MUARA BUNGO nyimak pak polisi, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT, Brantas narkotika di Jambi dll πŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ˜€

  93. zulfa ifa

    zulfa ifa11 hari yang lalu

    koruptor harus tembak mati lgi

  94. fatimah azzahra

    fatimah azzahra11 hari yang lalu

    Hostnya manteb

  95. fahlevhi Rifal

    fahlevhi Rifal11 hari yang lalu

    Bang jakc mantap

  96. Hydrant Pash

    Hydrant Pash11 hari yang lalu

    Terbukti banyak komen yg pendukung Pak pol nya menembak mati πŸ˜†

  97. yans,gondrong official

    yans,gondrong official11 hari yang lalu

    ko anak sultan di manzaβ€œ..tanpa di borgol..rehab β€œ bukti kan klo memang 4 tahun

  98. azam azizah afizah

    azam azizah afizah11 hari yang lalu

    sapose ciiinnn??

  99. MGAPS 66

    MGAPS 6611 hari yang lalu

    Tembak mati aja semua bandar gpp, kalo hidup bokin susah

  100. Fajar Fjr

    Fajar Fjr11 hari yang lalu

    Sudah dikepung tapi masih ada yg kabur? Hadeh....

  101. Rani Rahayu

    Rani Rahayu11 hari yang lalu

    Coba kamu jadi polisinya mas.. Spy teruji kemampuannya

  102. Arif Sukron

    Arif Sukron11 hari yang lalu

    mana bangke nya kok gak di liatin ???

  103. Nicky GSP

    Nicky GSP11 hari yang lalu

    Yg dislike perlu di pertanyakan tuh...kita mah seneng ada yg memberantas narkoba

  104. Indah Ponsel

    Indah Ponsel11 hari yang lalu

    P9⁹9pm

  105. chikova

    chikova12 hari yang lalu

    Demen bgt kalo liat kriminal di 810 biar jera.

  106. SUN _BRIGHT

    SUN _BRIGHT12 hari yang lalu

    saran ...coba yuk...koruptor kelas Kakap juga di tembak mati...kan dia jua buanyaaak merugikan Negara MaLaHaN

  107. Alfatih WAHDAN

    Alfatih WAHDAN12 hari yang lalu

    untuk menangkap satu orang membutuhkan satu kesatuan

  108. Tonggong jaya

    Tonggong jaya12 hari yang lalu

    Brantas pulau pandan dan danau sipin

  109. Nia Alexa

    Nia Alexa12 hari yang lalu

    tu kalo tersangkanya mati di tembak polisi kira kira polisinya di hukum gak ya