ATHAR MULAI MPASI!! MAKAN LAHAP BANGETTTT...😍

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
citraciki
thereal_rezkyadhitya

Komentar

  1. dream

    dream2 bulan yang lalu

    "tiap orangtua beda-beda caranya" , "tapi percayalah orangtua pasti memberikan yg terbaik utk anaknya" , NAHHH TUH :))

  2. NIKITA PONSEL

    NIKITA PONSEL2 bulan yang lalu

    @Miss PcP 😂😂😂😂AA wa wwww

  3. Moms aryin Aryan

    Moms aryin Aryan2 bulan yang lalu

    Anakx gemasin.. Papanya jg gemasin ganteng bangat.. Baprin.

  4. Adelia Mikhaira

    Adelia Mikhaira2 bulan yang lalu

    Setuju.. Seorang ibu pasti akan memberikan yg terbaik. Dan sudah memilah milah mana yg terbaik tuk anaknya

  5. Reski Ratna Dillah

    Reski Ratna Dillah2 bulan yang lalu

    Kak ciky coba susunya pake asi kakak

  6. E tj

    E tj2 bulan yang lalu

    @Heri Cuy masih

  7. Ceryl Anaya

    Ceryl Anaya9 hari yang lalu

    Athar anak pinter baru mpasi udah hebat.kalo anak anak lain baru mpasi mesti dimuntahin . Good athar

  8. Cuse bee Officially

    Cuse bee Officially14 hari yang lalu

    Memang cantik banget si kak citra Kirana..

  9. Anggi Adelia

    Anggi Adelia14 hari yang lalu

    Aq penasaran alat makannya merk apa?mangkok dan sendoknya

  10. aab aab

    aab aab18 hari yang lalu

    Athar udah bisa makan iya hmnge

  11. aab aab

    aab aab18 hari yang lalu

    Yey athar udah bisa makan yey seneng deh aku deg deggan

  12. Atikah Antul

    Atikah Antul18 hari yang lalu

    Maaf mau kasih info sj. Menurut dr Tiwi SpA susu UHT Ultra High Temperature memang sebaiknya ditunda sampai anak 1 tahun. Sori bgt mau info. Silahkan skip bila tidak berkenan.

  13. aam muna amalia

    aam muna amalia19 hari yang lalu

    maaf ibu², saya mau tanya itu keju yg dipake yang kotak² kecil keju apa yah?

  14. Eugene J

    Eugene J20 hari yang lalu

    Citra ngelag... .. Kok q dimarahin 😄😄

  15. iskandar is

    iskandar is20 hari yang lalu

    Ciky perasaaan lebay dehhh saya aja kalo nyuapin anak saya gk lebay kaya gitu

  16. Nurman Man

    Nurman Man25 hari yang lalu

    Kok kentang nya burik aaaa

  17. Canes ndeso tv

    Canes ndeso tv26 hari yang lalu

    Kalo orang jawa mh kalo udah 40 hari bayi sudah di kasi makan nasi sama pisang ...anjuran bidan ghk di pake zaman skrg karna zamn dulu2 mungkin ghk ada bidan😀 anjuran bidan 6 bulan baru bayi di kasih makan kita mh nurut aja tpi kalo orang tua mh ghk sabar liat bayi nangis2 itu krna lapar kalo kita gmg ke ortu kta bidan gini2 jwbnya sama dulu2 ghk kya gitu sehat apalah y styp orang tua pasti ingin yg trbaik buat anaknya smoga yg lagi hamil nunggu cpt ktmu sama debaynya smoga di bri ksbrn dedenya sehat di dlm smpe kluar nanti aminnn doa untuk ke hamilan yg lagi hamil maupun juga doa untuk sya sndiri

  18. Yuliana Delviani

    Yuliana DelvianiBulan Yang lalu

    Gemes bgt ekspresi pas di suapin nya 😅😅

  19. sheli 131

    sheli 131Bulan Yang lalu

    Ganteng bangt masyaalah anak nya 😎❤️

  20. Husnul Aja

    Husnul AjaBulan Yang lalu

    Gemesnya arek attar

  21. Babar king

    Babar kingBulan Yang lalu

    Athar jago banget 👍👍❤️

  22. Dewi Yanti

    Dewi YantiBulan Yang lalu

    😴

  23. Dewi Yanti

    Dewi YantiBulan Yang lalu

    ❤💙

  24. Giovani Claurent

    Giovani ClaurentBulan Yang lalu

    Kak anak di bawah 1th belum boleh konsumsi susu UHT😊

  25. Meidy Tanty

    Meidy TantyBulan Yang lalu

    Latihan suap..mangap aja lg mas..hehe..ketawa tawa lg..bener bener happy baby kamu mas

  26. Irvan S

    Irvan SBulan Yang lalu

    Athar lebih mirip papanya dari pada mamanya

  27. Masak Mak

    Masak MakBulan Yang lalu

    👍👍👍

  28. Deco Raihanata

    Deco RaihanataBulan Yang lalu

    Pinteerr bangett udh bisa ngunyah

  29. Stefi Darsi

    Stefi DarsiBulan Yang lalu

    Kk,,,sy mau tanya. Keju dan susu cair yang baik untuk mpasi anak pertama kali itu apa ya kk?. Mohon bantuannya. Terimakasih ya kk.🙏

  30. Libra 1

    Libra 1Bulan Yang lalu

    Coba dilihat di vlog Citra Rezky kak, yang judulnya "Susu UHT boleh untuk MPASI?" di vlog itu sepertinya ada penjelasan tentang keju juga.

  31. Yenisopia Wati

    Yenisopia WatiBulan Yang lalu

    Athar sama kek anak aku rahman baru mpasi makannya lahap banget...dan lucunya anakku minun maunya langsung pske gelas...

  32. Lita Kuntami

    Lita KuntamiBulan Yang lalu

    Pake Susu asi Aja Ka citra jangan pake Susu uht Aku Aja kadang2 minum Susu uht bisa pingsan 👍🏻🙏🏻

  33. Juminten 455

    Juminten 455Bulan Yang lalu

    Sadar kamera 😂😂

  34. rezkyjufri123 Iki

    rezkyjufri123 IkiBulan Yang lalu

    👍

  35. Emah Dahmini

    Emah DahminiBulan Yang lalu

    Wahh mas athar mamam nih ko saya jadi ngiler ya udah mh imut simas athar nya 😘 d tambah manis dan renyah seperti simas athar nya sayang ku simas athar😍sehat selalu

  36. Enih Nih

    Enih NihBulan Yang lalu

    Kak bai kakaklucu

  37. Uwil Rayhan

    Uwil RayhanBulan Yang lalu

    Coleb dong mas kyy

  38. Fatners💖💖

    Fatners💖💖Bulan Yang lalu

    .KA aku doa in athar bisa ngomong

  39. Andi Pandawa

    Andi PandawaBulan Yang lalu

    Kayak nya cewek semua nih yg nonton youtube ciky

  40. Sry Sry

    Sry SryBulan Yang lalu

    Yg penting selluh seht kk buat dede athar😘😘😘😘

  41. Agasti Amalia

    Agasti AmaliaBulan Yang lalu

    Kak ciki enak2 menu mpasinya rekomen cb deh liat di IG nya @bi.rendra @irni_okira @fikifransischadewi @dewipurnmsari ga kehabisan ide tiap hri kak itu makanannya sy aja sukaa

  42. kurniadwiastuti

    kurniadwiastutiBulan Yang lalu

    Atar aus bgt bund wkwkw

  43. Nurul Rakhmayani

    Nurul RakhmayaniBulan Yang lalu

    Yg record keliatan di camera

  44. Nurul Rakhmayani

    Nurul RakhmayaniBulan Yang lalu

    Ibu rumah tangga

  45. Nurul Rakhmayani

    Nurul RakhmayaniBulan Yang lalu

    Mama muda idaman

  46. Nurul Rakhmayani

    Nurul RakhmayaniBulan Yang lalu

    Kak citra makin sayang deh cantik nya itu loh natural apalagi hijrah hijab

  47. Siti Syahari

    Siti SyahariBulan Yang lalu

    Org cm dikasih th sj bilng marah2, mamanya athar sensitifan

  48. World Muse

    World MuseBulan Yang lalu

    Mungkin lagi pms 😂

  49. gaming Nob

    gaming Nob2 bulan yang lalu

    Aku suka kluarga Riszi and citra, kluarga Amarzoni and istri, kluarga Roger and istri Mreka semua PD pandai dlm rumah tangga

  50. Lia Khamala Putri

    Lia Khamala Putri2 bulan yang lalu

    Lucu bgt ekspresi pertama athar maem 😅😘

  51. Elly Anna

    Elly Anna2 bulan yang lalu

    Si ganteng gemesin bngt pintar lucu maz Athar

  52. Wydie White

    Wydie White2 bulan yang lalu

    Anak Y Ganteng Banget dan Cute 😘Neng Ciky ❤️..Masyaallah

  53. Sairoh Ayu

    Sairoh Ayu2 bulan yang lalu

    Waktu itu aku bikin kentang direbus trs wortel sma buncis atinya rebus pisah pakein baput bamer salam trs pas dah jadi di saring terus dikasi keju jg emmm yummy

  54. Maria

    Maria2 bulan yang lalu

    Pas mama gladi resik nyuapin 3.30-3.38 atharnya lucu bangett...😊

  55. Qhairul Azzam

    Qhairul Azzam2 bulan yang lalu

    Athar gantengggggg😍😍

  56. Rifqi Ainun

    Rifqi Ainun2 bulan yang lalu

    Mas athar kenapa kamu ganteng banget dek

  57. Lia Kalea

    Lia Kalea2 bulan yang lalu

    Bahas tntang penyimpanan mpasi dr pagi smpai sore dong mamah citra

  58. Yulia Lia

    Yulia Lia2 bulan yang lalu

    Bagus baju kamu yank duh romantis nya...bahagia selalu idola

  59. Riskina Purwanto

    Riskina Purwanto2 bulan yang lalu

    Pengen beli kursi kek gtu, tp pas q cek hrganya mehong juga Apalah daya diriku🥰

  60. Linda Astuti Handriani

    Linda Astuti Handriani2 bulan yang lalu

    Assalammualaikum wr,,, wb,,, Lombok hadirrr, subhanalloh gantengnya si dedek, sehat terus ya bersama keluarga dedek, amiiinnn

  61. Libra 1

    Libra 12 bulan yang lalu

    Waalaikumsalam.. Aamiin Allahumma Aamiin..

  62. Hayatun nufus Nufus

    Hayatun nufus Nufus2 bulan yang lalu

    Mirip bgt Kya papanya😂

  63. Purwanti Winingsih

    Purwanti Winingsih2 bulan yang lalu

    Harus nya necle

  64. Alika BlaBlaBla

    Alika BlaBlaBla2 bulan yang lalu

    Athar Ganteng banget deh masya allah

  65. Enida Riskia

    Enida Riskia2 bulan yang lalu

    Athar gembul...montok...gemess banget.aku sukaaaa

  66. Rendra Prastya

    Rendra Prastya2 bulan yang lalu

    Ya ampun atthar makin gemes aja sih kamu dek 😍 sehat truss ya buat keluarga kak Rezky Aditya.aminn

  67. BRIANDRY RIVIEW

    BRIANDRY RIVIEW2 bulan yang lalu

    Athar brp bulan mam? Sudah duduk ? Anakku juga klw menu ati kurang suka, hehehe sukanya daging bayiku. Masyaallah tabarakallah, sehat sehat ya Athar ganteng.

  68. Eva Novita

    Eva Novita2 bulan yang lalu

    Itu minumny dgelas y

  69. Ella Elsco

    Ella Elsco2 bulan yang lalu

    Susu UHT untuk 1tahun ke atas. CMIIW Btw saya juga punya bayi umur 7bulan. Dan kalau bisa diusahakan makannya menu 4bintang. Terdiri dari: Karbohidrat, protein hewani, protein nabati, sayuran. Semoga Athar selalu sehat dan selalu lahap makan nya ya...

  70. Bambang Hermanto

    Bambang Hermanto2 bulan yang lalu

    Semoga Rezky sekeluarga slalu dlm lindungan Allah SWT.

  71. milika wanda

    milika wanda2 bulan yang lalu

    Thumbnail nyq😭

  72. Libra 1

    Libra 12 bulan yang lalu

    Kenapa Thumbnail kak?

  73. Tarsih Sukarsih

    Tarsih Sukarsih2 bulan yang lalu

    Athar anak pintar

  74. ummah shofwatul

    ummah shofwatul2 bulan yang lalu

    Rizky papa idaman

  75. Saleha a

    Saleha a2 bulan yang lalu

    Anaknya mirip banget sm bapanya.ibunya GA Ada,mungkin nanti kalau anak perempuan mirip ibunya biar csntik,seperti ibunya.amiin.

  76. asminarsih zp

    asminarsih zp2 bulan yang lalu

    Aamiin

  77. Indah Whae

    Indah Whae2 bulan yang lalu

    Dede attar makin gedhe makin cakep.

  78. Grc Mrsllyn

    Grc Mrsllyn2 bulan yang lalu

    Cm saran, terserah individunya msg2 org ya.. Pertama mknn di kasi sayuran single biar bsk2 klo uda gede suka mkn sayuran dan buah2 an single. Stlh 7bln br bole campur, tp pake asi/ formula, bkn pake susu uht.

  79. Izzati Faznia

    Izzati Faznia2 bulan yang lalu

    #masyaallahtabarakallah♥️

  80. Siti Rafiah

    Siti Rafiah2 bulan yang lalu

    Menurut aku sendok makan nya athar kegedean makanya athar nya gak bisa mangap lebar2 Itu menurut aku sih ya.... Soalnya menurut orang sih beda2

  81. Euis Novita Ratnasari

    Euis Novita Ratnasari2 bulan yang lalu

    Panutanq ❤️❤️

  82. Renny felovle Piliang

    Renny felovle Piliang2 bulan yang lalu

    Gemesin banget cih

  83. Eny Eny

    Eny Eny2 bulan yang lalu

    Kak kalo bisa abis di blender di saring dulu kak. Kalo baru umur 6 bulan.

  84. sam samsung

    sam samsung2 bulan yang lalu

    ngupas kentang pakai pisau kelamaen kan ada alatnya

  85. Umi Khasanah

    Umi Khasanah2 bulan yang lalu

    Dedek athar mau maem sendiri mama ih lucu banget

  86. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    lucu” klian

  87. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    ank itu satu” nya.. untuk generasi penerusnya orang tuanya

  88. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    iya alloh pintrnya maknnya

  89. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    aduh bgus bngat... badanya athar

  90. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    aku ikutin citra lgi masak... untuk anknya

  91. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    cntiknya gantengnya... pari purnah bngat

  92. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    pnya ank mkin cntik alami bngat... huuuuum

  93. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    aku masih ingat.. sinetronnya citra... andi arsyil... seruh bngat... tpi tdk ada cinlok... mntp kren bngat... tukng bubur naik hji

  94. hesti putry

    hesti putry2 bulan yang lalu

    bgimna anknya jelas ganteng.. bpnya sj gnteng... ibunya cntik bngat.. alami bngat

  95. Moms aryin Aryan

    Moms aryin Aryan2 bulan yang lalu

    Anakx gemasin... Skaliii termasuk papanya jga gmasin bikin baper

  96. Brandy Roosevelt

    Brandy Roosevelt2 bulan yang lalu

    Bayi nya pinter lahap,😍😍😍😍😍🥳🥳🥳🥳🥰🥰🥰🥰🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  97. Suprih Utami

    Suprih Utami2 bulan yang lalu

    Alhamdulillah...udah mkn ya altar..pinter dia kelihatanya gampng sih....maksud saya mau...smg tambh sehat ya nak...

  98. Tania Kumala Dewi

    Tania Kumala Dewi2 bulan yang lalu

    Lucu bgt anak nya cabiii bgt mbull pipi nyaa . MasyallAh punya anak lucu bgt pasti org tua nya pasti Happy punya anak ganteng dan lucu ☺️😀

  99. HN RUNS

    HN RUNS2 bulan yang lalu

    Dulu gw kata emak dikasih MPASInya singkong pake garem 😆😆😆

  100. asminarsih zp

    asminarsih zp2 bulan yang lalu

    Hahahaha apalah daya yah kak

  101. Mumtahanah Siti

    Mumtahanah Siti2 bulan yang lalu

    Masyaalloh lucu banget si athar

  102. Nrvrn 25

    Nrvrn 252 bulan yang lalu

    Nglyt athar mam mpasi pertama rasanya ikutan seneng senyum2 ntnnya jd inget pas anak mpasi pertama jg .. sehat athar smoga makanya selalu lahap

  103. Cricket owns my heart

    Cricket owns my heart2 bulan yang lalu

    Ganteng banget pangeran kecil ini....💕

  104. Vera Libra

    Vera Libra2 bulan yang lalu

    Sering bikin menu mpasi ya mama citra :)

  105. N_W_A_Y Naurah W.A.Y

    N_W_A_Y Naurah W.A.Y2 bulan yang lalu

    Ih lucu banget athar

  106. Sartina N

    Sartina N2 bulan yang lalu

    Gemes liat y

  107. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti2 bulan yang lalu

    Pinter lahap bnget

  108. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti2 bulan yang lalu

    Yg encer dulu klu baru pertama biar babnya gk keras

  109. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti2 bulan yang lalu

    Ganteng

  110. Vivin Wilis afiyanti

    Vivin Wilis afiyanti2 bulan yang lalu

    Atinya d rebus dulu

  111. Bintang Biru

    Bintang Biru2 bulan yang lalu

    Ka ciki msak hatiny jgn bnyak² takut sembelit soalny....

  112. Layla Munif

    Layla Munif2 bulan yang lalu

    Feelku athar ni nnti kl uda dewasa dia org baik. Auranya keliatan baik..