ANANG & ASHANTY - CINTA TANPA SYARAT (Official Music Video)

Sukses dengan album duet “Jodohku” pada tahun 2011, single “Luar Biasa” pada tahun 2019. Pada tahun 2021 ini Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mengeluarkan single “Cinta Tanpa Syarat”. Hal ini tentunya merupakan persembahan istimewa untuk para penggemar dan penikmat musik

“Cinta Tanpa Syarat” adalah sebuah persembahan dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Lirik lagu ini ditulis oleh Ashanty, dan musik dalam lagu ini muncul dari ide Anang Hermansyah. Lagu ini tentang cinta kasih kedua orang tua untuk melepas anaknya yang akan menikah.
Musik Credit:
Produser : Ashanty
Artist ​​​: Anang Hermansyah & Ashanty
Judul Lagu​​: Cinta Tanpa Syarat
Composer​​: Anang Hermansyah & Ashanty
Arransemen​​: Reynaldo Iskandar & Adrijati Indi
Vocal Director​ : Lucky Tampilang
: Metha Zulia
Mixing & Mastering​: Wawaz Akasah
Produksi​​: Hijau Music
Video Credit:
Produser : Ashanty
Video director : Ashanty
Videographer : Ekky Meki & Team, Adrijati Indi

Komentar

  1. Poet Huang

    Poet Huang11 menit yang lalu

    Yesssss! Yessss! 3.780M goals dance dance dance

  2. Poet Huang

    Poet HuangJam Yang lalu

    Bisaaaa yokks bisaaaa

  3. Poet Huang

    Poet Huang2 jam yang lalu

    Sedikittttttt lagi 3.780M ayooooooks

  4. Poet Huang

    Poet Huang2 jam yang lalu

    Woooawwwww mendekati 3.780.000 semangat

  5. Ulfa Yastin

    Ulfa Yastin3 jam yang lalu

    Sampe hari ini liat vlog ini ttp mewek

  6. Enty Oca Serba Bisa

    Enty Oca Serba Bisa4 jam yang lalu

    Lagu kemenangan

  7. Weta Wartika

    Weta Wartika4 jam yang lalu

    Mas Anang suaranya sangat bernyawa dg nadanya sehingga dengar nya sangat menyangkut dihati

  8. Yudhistira Aji

    Yudhistira Aji6 jam yang lalu

    Bunda kapan duet sama sarah yg buat lirik nya bunda ayo donk bun berkobulorasi sama ziel bun ziel yg gitar

  9. Desy Indar K

    Desy Indar K7 jam yang lalu

    Dengar lagu ini pasti netesin air mata dalam bgt lagunya

  10. Poet Huang

    Poet Huang7 jam yang lalu

    Yaaaa yaaaa yaaa uda 8000viewer 2day gas gasss gassss

  11. Tuti Haryani

    Tuti Haryani9 jam yang lalu

    Klo denger lagu ini msh aj nangis betapa besar cintanya orang tua

  12. Poet Huang

    Poet Huang9 jam yang lalu

    Yeee uda 6ribu viewer dari pagi tembus2 3.780M buat hari ini semangat

  13. Lia Ece

    Lia Ece10 jam yang lalu

    Spa yg naro bawang disini???ngaku!!!

  14. Delisa 87

    Delisa 8710 jam yang lalu

    asanty tulus bgt..trharu dgr lirik nya

  15. Euis Sumiati

    Euis Sumiati10 jam yang lalu

    Lagunya dalem banget bagi org tua yg mau melepaskan putrinya meniitipkan sama calon suaminya untk membangun bahtera rmh tangga...yg samawa.

  16. Poet Huang

    Poet Huang11 jam yang lalu

    Yeeeeee bisa bisaaa sampai malam ini 3.780.000 tembussss

  17. Siti Nduriyah

    Siti Nduriyah11 jam yang lalu

    sumpah sampai nangis aku

  18. Queen Sh

    Queen Sh11 jam yang lalu

    Yu,tembuskan 4juta

  19. Narsih 88

    Narsih 8812 jam yang lalu

    Bunda Ashanty the best Mantaaap Cantik wajahnya cantik hatinya Cerdas berpendidikan tinggi berwawasan intelektual Darmawan Peduli dengan Sesama, Sehat Selalu bunda Ashanty, Malaikat tak bersayap.

  20. Narsih 88

    Narsih 8812 jam yang lalu

    Menyesak, terharu, menangis melihat video ini ingat akan anak perempuan ku yg telah menikah dan di bawa oleh suaminya.

  21. Noor Faidah

    Noor Faidah12 jam yang lalu

    auto mewek...daleem bgt

  22. Poet Huang

    Poet Huang13 jam yang lalu

    Lewat mah hari ini 3.780M semangattt

  23. Jaine Cathalya

    Jaine Cathalya14 jam yang lalu

    Hanya Aurel doang penyanyi satu2nya yang beruntung dari sejak lahirnya sampai dengan dilepas untuk menikah dengan suaminya dibuatkan lagu oleh ayahnya ada beberapa lagu pipi khusus yang menemani aurel dr lahir sampai menikah dari pipi....dan sejak kenal sampai akhirnya menikah dengan suaminya juga dibuatkan lagu oleh suaminya... ada 4 judul lagu dari atta buat aurel dr sejak kenal sampai menikah sungguh luar biasa kamu rel...banyak cinta yang tertuang melalui lagu buat kamu benar2 menginspirasi sekali kehadiranmu buat orang2 yang mencintaimu...

  24. Diyah aas

    Diyah aas14 jam yang lalu

    Liriknya mantep menyayat hati Dan the best buat keluarga ASYIK

  25. Ratu Luciana S

    Ratu Luciana S15 jam yang lalu

    Bagian reff bikin mata berkaca².

  26. Emi Dwiastuti

    Emi Dwiastuti16 jam yang lalu

    Tidak berhenti menangis mendengarkan lagu Cinta Tanpa Syarat...Yaa Allah

  27. Day Dinda

    Day Dinda19 jam yang lalu

    Baguusss bangettt donkkkzzz

  28. Pangesti Mardijanti

    Pangesti MardijantiHari Yang lalu

    Bagus suaranya bunda ashanty, mas anang emang top klo bikin lagu

  29. Poet Huang

    Poet HuangHari Yang lalu

    Besok kita buat viewernya jadi 3.780M

  30. Annisaa Sitindaon

    Annisaa SitindaonHari Yang lalu

    Nangis banget. Bayangin anak gue yang nikah ntar hiks

  31. Poet Huang

    Poet HuangHari Yang lalu

    Semangattttt!!! Hari ini viewernya lebih dari 15.000 masih banyak yg dengarin padahal uda 2minggu

  32. Siti Rahmah

    Siti RahmahHari Yang lalu

    Ka aurel reaction vid ini fix harus

  33. Siti Rahmah

    Siti RahmahHari Yang lalu

    Mewek bgt kalo gini, huaaaaa

  34. Zaskia ZR

    Zaskia ZRHari Yang lalu

    Sedih banget lagunya

  35. wiwin widianingsih

    wiwin widianingsihHari Yang lalu

    Semangat bunda dan pipi.. insya Allah aurel bahagia dan insya Allah abang bs jaga permata hatinya kalian dan semoga aurel sm abang tetap berada dekat dgn pipi dan bunda

  36. Poet Huang

    Poet HuangHari Yang lalu

    3.756.522 dikit lagi

  37. Poet Huang

    Poet HuangHari Yang lalu

    Bisa tuh sampai malam 3.760M

  38. Nurhanah Nur

    Nurhanah NurHari Yang lalu

    ya allah pdhl udh sering dengerin tapi klaw muter lagu ini lg pasti nangis

  39. Poet Huang

    Poet HuangHari Yang lalu

    Sampai malam nyampe 3.760M yukkksss semangatttttt

  40. Euis Sumiati

    Euis SumiatiHari Yang lalu

    Sediiih pengen nangis klo denger lagu ini begitu cintanya pipih n bunda sama kk Aurel .

  41. Eruza Okuta

    Eruza OkutaHari Yang lalu

    Lagu ini mengandung bawang :'(

  42. Subbag Hukum Labusel

    Subbag Hukum LabuselHari Yang lalu

    sweet

  43. Poet Huang

    Poet HuangHari Yang lalu

    Sedikit lagi 3.75juta

  44. Lettie Muttyara

    Lettie MuttyaraHari Yang lalu

    Setiap memutar lagu ini selalu nangis ahhh mengandung bawang nya mi lagi bunda pipi

  45. Poet Huang

    Poet HuangHari Yang lalu

    Ini dalam waktu 2jam masih ada 1000viewer

  46. Viqry Azizah

    Viqry AzizahHari Yang lalu

    😌😌

  47. ayu Setiarini

    ayu SetiariniHari Yang lalu

    rute: hari BAHHAgia... Cinta tanpa syarat.. CSA...

  48. kusna eni

    kusna eniHari Yang lalu

    Video klipnya 😭😭😭

  49. kusna eni

    kusna eniHari Yang lalu

    😭😭😭😭 Luar biasa bunda

  50. Puspa Ratih

    Puspa RatihHari Yang lalu

    Mewek denger lagu ini. Keren bgt lirik lagu ny. Bundadari yang mencintai anak sambung seperti anak kandung. Besttt Mom. Cinta tanpa syarat, tanpa di minta atau meminta. Sukses teruss buat KELUARGA A6. Masya Allah Tabarakallah

  51. Bambang Hermanto

    Bambang HermantoHari Yang lalu

    Siapa bilang ibu tiri lebih kejam dari ibu kota . . . .lihat aja . .Ashanti . . .ibu tiri yang lebih indah dari ibu kota . . .

  52. Holy Mamza

    Holy Mamza2 hari yang lalu

    Lagu ini mengandung bawang

  53. Nova Bkl

    Nova Bkl2 hari yang lalu

    Pipi anang begtu syg nya am kk loly , pipi ttp sht ya doa terbaik buat the hermansyah

  54. Nartika Hutabarat

    Nartika Hutabarat2 hari yang lalu

    Sehat selalu keluarga mas anang dan bunda. Aamiin untuk kak loly bahagia dunia akhirat bersama bg atta

  55. Poet Huang

    Poet Huang2 hari yang lalu

    Gaassssss ke 5M aaaaa

  56. Maike Aja

    Maike Aja2 hari yang lalu

    Mewek lagunya😭

  57. BlackPurple World

    BlackPurple World2 hari yang lalu

    ♡♡♡♡♡♡

  58. Dedeh Zuhriah

    Dedeh Zuhriah2 hari yang lalu

    Mas anang nyanyi nya dalem banget

  59. Geby Ong

    Geby Ong2 hari yang lalu

    Dah punya anak blum mas anang mahligai ke2 nya mbak krisdahyati aja jros gedek tenan cewek anak wedokkehh

  60. Junii Safitrii_98

    Junii Safitrii_982 hari yang lalu

    Berkali2 dgr lagu ini berkali2 jg ngeluarin air mata😢

  61. Euis Sumiati

    Euis Sumiati2 hari yang lalu

    Ma syaa Allah klo dengerin lagu ini sedih selalu pengen ikut nangis...bulak balik dengerinya..

  62. Eddy Beiyah

    Eddy Beiyah2 hari yang lalu

    Selalu nangis dngr lagu ini

  63. Aniek Faradillah

    Aniek Faradillah2 hari yang lalu

    😭😭😭😭

  64. Rani

    Rani2 hari yang lalu

    Subhanallah terharu banget dengar lagunya...sampai berlinang air mata...🥰

  65. cece2del

    cece2del3 hari yang lalu

    Jadi ngebayangin gimana besok saat aku harus melepas anakku satu-satunya untuk menikah dengan pria pilihannya. Masih lama, masih jauh, tapi nyeseknya udah kerasa.

  66. wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih2 hari yang lalu

    Sama aku jg cuma pnya 1 anak.. jd ngebayangin haru sekaligus sedihnya bunda ashanty

  67. ima nurhasanah

    ima nurhasanah3 hari yang lalu

    Ah tau ahhh nyesel nangis kannn

  68. Trikus Wandari

    Trikus Wandari3 hari yang lalu

    Semoga Atta bener2 mnjdi imam yg baik tuk selamax buat aurel Aamiin yra

  69. Trikus Wandari

    Trikus Wandari3 hari yang lalu

    Menyentuh bangetss k dlm hati lagu ini

  70. Trikus Wandari

    Trikus Wandari3 hari yang lalu

    Sll mewek denger lagu ini

  71. Aria Hanugrah

    Aria Hanugrah3 hari yang lalu

    Kak loly reaction lagu ini dong

  72. Lia Herliana

    Lia HerlianaHari Yang lalu

    Sdh bu

  73. M4 Stories

    M4 Stories3 hari yang lalu

    masih merinding tiap nnton VC ini 😢 .. kasih sayang orang tua itu emang gak ada batas ... bukan kehilangan selamanya tp ketika liat anak udh punya keluarga sendiri waktu yg selalu sama2 jd berkurang 😢 ... saat ini mama yg merasakan .. dimasa depan aku pun pasti bakal merasakan hal yg sama jika anak2 sdh pada menikah .. ... de bestt bunda dan pipi

  74. Tunisaa Tv

    Tunisaa Tv3 hari yang lalu

    Manteeep

  75. Ina Ajach

    Ina Ajach3 hari yang lalu

    G tersa air mata q netes guys....

  76. Sari Narulita

    Sari Narulita3 hari yang lalu

    Terharu mewek

  77. euis ratnasari

    euis ratnasari3 hari yang lalu

    kerennnnnnnn

  78. Dwi Agustina

    Dwi Agustina3 hari yang lalu

    MasyaAllah ak mbrebes😢

  79. Cuncun Sri Rahayu, S. Pd

    Cuncun Sri Rahayu, S. Pd3 hari yang lalu

    Sedih campur bahagia lihat keluarga ashanty dn aurel seperti anak sendiri..semoga mereka bahagia

  80. Euis Sumiati

    Euis Sumiati3 hari yang lalu

    Kasih sayang orang tua memang tidak akan pudar n selalu untk mendoakan begitu juga pipih n bunda mau melepas kk untk menikah dengan pujaan hatinya yg sll setia smg menjadi kelrg yg samawa aamiin .

  81. Raditya Kiki

    Raditya Kiki3 hari yang lalu

    Sungguh keluarga yang penuh cinta dan kehangatan..

  82. Ziana Azahra

    Ziana Azahra3 hari yang lalu

    nangiiiiiissss 😭😭😭

  83. Arset Tara

    Arset Tara3 hari yang lalu

    Bahagia slalu untuk the hermansyah family

  84. siti hadijah

    siti hadijah3 hari yang lalu

    MERINDING paraaaahhh

  85. Rohman Pb chenel

    Rohman Pb chenel3 hari yang lalu

    Lagunya menyentuh bnget

  86. Citra Crbon

    Citra Crbon4 hari yang lalu

    Anang kalau nyanyi menyentuh bgt inget zaman nyanyi jangan kau pilih aku bila kau tak sanggup setia

  87. Puput Put

    Puput Put4 hari yang lalu

    Nyesek klo gw jd kd

  88. wiwin widianingsih

    wiwin widianingsih4 hari yang lalu

    Liriknya dalam bgt bikin mewek.. isinya harapan buat KK dan pesan buat abang.. Semoga kk dan abang bahagia selalu jd bunda sm pipi tenang.. Aamiin

  89. Kori Husna

    Kori Husna4 hari yang lalu

    Baru dengerin lagu ini kok nyesek ya.. Terharu banget

  90. Mariani

    Mariani4 hari yang lalu

    percaya lah gk semua orangtua tiri itu jahat 🥰

  91. ida Anggraeny

    ida Anggraeny4 hari yang lalu

    Sedihhhhh

  92. Indah Suryani

    Indah Suryani4 hari yang lalu

    Ko aku mah langsung mewekkk denger lagu nya berasa bgt ketulusan ashanty k aurell huhu

  93. Nurdevy Nurdevy

    Nurdevy Nurdevy4 hari yang lalu

    Terharu 😭

  94. M cell

    M cell4 hari yang lalu

    😍😍😘😭😭

  95. Sweet Creature

    Sweet Creature4 hari yang lalu

    Kok sedih ya...

  96. saepul hadi

    saepul hadi4 hari yang lalu

    Aurel dan Azriel dilahirkan Krisdayanti untuk Ashanty.

  97. umi fitri espansa

    umi fitri espansa4 hari yang lalu

    Baguus banget... ❤️

  98. raisa ahmad

    raisa ahmad4 hari yang lalu

    Masih meneteskn air Mata Denger lagu ini berkali2

  99. Anggi Sasmitta

    Anggi Sasmitta4 hari yang lalu

    Nangis bgt dengernya yaallah

  100. Euis Sumiati

    Euis Sumiati4 hari yang lalu

    Klo denger lagu ini selalu sedih kepengen nangis semoga AttaAurel sll romantis n harminis dunia akhirat . menjadi kelrg yg samawa

  101. Acim Apan

    Acim Apan4 hari yang lalu

    Ucapan KD di bikin judul lagu tah .... Yungalah.... Tapi lgu nya keren gile

  102. atha aliya

    atha aliya4 hari yang lalu

    Mas Anang klu nyanyi dari dulu penuh perasaan 😭