AKHIRNYA SHIREEN HOMETOUR RUMAH IRWANSYAH DAN KIA!

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,
Terima Kasih untuk kalian semua yang sudah menonton video kami. Jangan lupa Untuk like, comment, subscribe juga Share keseruan kami supaya kalian selalu update dan menjadi yang ter update kegiatan kita semua. So, You guys ,, Have a Great Day dan selalu jaga kesehatan ya.
Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh
__
Follow my Instagram:
irwansyah_15?hl=en
zaskiasungkar15?hl=en
shireensungkar?hl=id
teukuwisnu?hl=en

Komentar

  1. Nur Octavianty

    Nur Octavianty3 jam yang lalu

    ♥️♥️👍🏼

  2. Lailatul Zuhro

    Lailatul Zuhro4 jam yang lalu

    Ya Allah pngennnnnnnn

  3. Fathur Zidane

    Fathur Zidane6 jam yang lalu

    di perkomplekan depsos, Deket rumah ku😭♥️

  4. Heavenly Kiyoshi

    Heavenly KiyoshiHari Yang lalu

    Desain Rumahnya ala2 turki ya kak

  5. Royal Memes

    Royal Memes2 hari yang lalu

    Ini baru properti new meta 2030

  6. Rusadi Artawijaya

    Rusadi Artawijaya2 hari yang lalu

    Sponsor lemonilo iklan youtube mie sedap 🤣

  7. cheria ulfah

    cheria ulfah2 hari yang lalu

    Masyallah tabarakallah ..semoga aku jg bs punya rmh seperti k irwan dn teh kia..Aamin yra.. 😇🥰

  8. Aniy Naturalove

    Aniy Naturalove2 hari yang lalu

    @l>u)u

  9. Eka Pku

    Eka Pku3 hari yang lalu

    Teman² untuk 40org doakan aku juga yaa semoga bulan ini aku di berikan kepercayaan sama allah, di titipkan janin di rahimku sm allah.. Semoga yg mendoakanku juga di berikan keberkahan dan kesehatan aamiin..

  10. Alifiana Rope access

    Alifiana Rope access3 hari yang lalu

    Buat pembersihan kacanya dan pengecatan bisa menggunakan jasa kami kak, sistim akses tali

  11. Imelda Issabela

    Imelda Issabela3 hari yang lalu

    Rumahnya 5 langkah dari kantor saya...

  12. Linda Ponsel

    Linda Ponsel3 hari yang lalu

    Bunda2 kk2 adik2 labg2 dan semua ynk ada dsnieee Doain saya eaa biar saya cepet punnya momongan udah hampir 7 thun Semoga bulan inie saya dan suami saya cepet d kasi momongan aminnnnn ya tabbal alaminnnn

  13. Bayu Nugraha

    Bayu Nugraha3 hari yang lalu

    Alhamdulillah dah komplit bahagianya. Dulu kalo selesai duha pasti kelintas buat doain ka iwan, kia. supaya punya bayi. Seneng

  14. Irene Sujarwati

    Irene Sujarwati4 hari yang lalu

    Gw bingung tadi mereka bilang gak mau riba hutang d bank.. emng mereka selama ini gak punya/ gak pake credit card yak..? #seriustanya

  15. Qudsia Bilqish

    Qudsia Bilqish4 hari yang lalu

    MasyaAllahhh semoga kelak bisa membangun rumah seperti ini breng suamiii aamiinn.. Dan semoga bisa punya suami yang sefrekuensi suka traveliing kayak kak irwan masyaAllahh panutan banget

  16. iqbal mustafa

    iqbal mustafa4 hari yang lalu

    Kalau ku tinggal disini, pening nak cari anak dkt tingkat berapa, isteri kt tingkat berapa.. 😂😂

  17. Euis Permatasari

    Euis Permatasari4 hari yang lalu

    Semoga aku bisa punya rumah sendiri juga. Aamin..

  18. Afhry Humanitarian

    Afhry Humanitarian4 hari yang lalu

    Semoga saya bisa punya rumah sendiri buat keluarga ku biar bisa kumpul orgtua kami adek adek kami... ingin bahagiain hati orgtua dengan mengajak nya tgl d rumah kami menjamin hidup orgtua di usia senja nya...amin y Allah...katnya 40orang mendoakan akan d jabah...❤️

  19. Mhs_TK_ Syaifunnisa Puspa

    Mhs_TK_ Syaifunnisa Puspa4 hari yang lalu

    Masyaallah shalawatan duluu

  20. Ivan A

    Ivan A4 hari yang lalu

    Waduh ngeri ...kolam renang di lantai atas banget. Pondasi harus kuat banget. Takut ada gempa aja bisa retak ...

  21. PY COOK

    PY COOK4 hari yang lalu

    Minta doanya temen2 dan aminkan minimal 40 orng 🙏🙏semoga sya cepet hamil penantian 8 th😭

  22. Nur Ana

    Nur Ana5 hari yang lalu

    Saya nonton doang kenapa pusing ya? Bikin rumah di Jakarta segitu gedenya Dan masih belum jadi.......

  23. alman husen

    alman husen6 hari yang lalu

    Ka KIA . Ukkasya beda sehari loh lahirnya sama anak aku ☺️ duluan ukkasya . Mozza lahir besoknya 🥰 Aku fans mu dari Doeloe .. Aku seneng Kaka berusaha pengen hamil , aku seneng banget pas denger Kaka hamil , aku seneng banget banget banget pas ukkasya lahir . Semoga sehat dan sukses selalu ya ka KIA dan keluarga ♥️♥️♥️♥️

  24. Akmal Artur

    Akmal Artur6 hari yang lalu

    Kapan kita bisa sholat jama'ah lagi ia pak. Salam dari Security apartemen The Pakubuwono View. Semoga bapak sekeluarga selalu diberikan kesehatan, nikman iman dan Islam serta panjang umur dijauhkan dari segala fitnah dan mara bahaya, Aamiin.

  25. Eva Adistiasari

    Eva Adistiasari6 hari yang lalu

    Gapapa lah gue jadi pembantunya wkwk

  26. Maharany Susanti

    Maharany Susanti6 hari yang lalu

    ini termasuk riya ga ka irwan?

  27. Tiara Alamsyah

    Tiara Alamsyah6 hari yang lalu

    Katanya bantuan 40 orang mendoakan akan dijabah aamiin, minta doanya biar bisa keturutan punya rumah aamiin 🥺 terima kasih orang orang baik

  28. Sri Suminani

    Sri Suminani6 hari yang lalu

    Cileungsi hadiiir... !!Alhamdulillah. Barakallah. Semoga Rumah Nak Irwan, Nak Kia dan Ukasya ini bisa menjadi tempat yg terindah di dunia sebagai bekal diakherat. Sehat dan Sukses selalu. Trmksh video ini Sangat menginspirasi. Semoga saya dan keluarga diberi kesempatan mendapat kecukupan segala rejeki utk memperbaiki rumah yg sdh dimakan waktu dan dikikis banjir, agar bisa utk berkumpul yg layak bersama anak, cucu dan keluarga, Aamiin yaa Rabbal 'alamiin. Salam & Doa.

  29. Mr. Asif Channel

    Mr. Asif Channel7 hari yang lalu

    Ya allah semoga aku disegerakan memiliki rumah .. subhanallah rumah ka irwan sama ka kia bagus

  30. Andi Julian Saputra

    Andi Julian Saputra7 hari yang lalu

    Suka sama artis kaya raya tapi penampilan sederhana gak wow

  31. BIA SAID

    BIA SAID7 hari yang lalu

    Ya Allah semoga aq bisa bangun rumah kaya zaskia sunkar tanpa riba,,Aamiin

  32. ryanni debian Tairas

    ryanni debian Tairas7 hari yang lalu

    Aku minta di doakan 40 org supaya cepat hamil aamiin..

  33. Oki Muli

    Oki Muli7 hari yang lalu

    Aku suka bgt sama pasangan ka zaskia dan ka irwan ka zaskia makin cantikk dan semoga aku segera cepet hamil setelah 5thn penanntian.. Aminnnn

  34. Amalia Nurul Haque

    Amalia Nurul Haque8 hari yang lalu

    Serius bagus rumahnya

  35. Qimk Uct

    Qimk Uct8 hari yang lalu

    Kia punya tudung tu brand apa ya? Siapa yg tahu brand tudung yg kia pakai pls reply plsssss. Tqqqqq

  36. Rizky Raihan

    Rizky Raihan8 hari yang lalu

    Doa kan saya juga teman teman.. semoga bisa beli rumah tanpa riba,, biar gak ngontrak mulu aamiin..

  37. Eva Eviana

    Eva Eviana8 hari yang lalu

    Aku minta doanya buat semua yg baca semoga saya d segerakan punya rumah sendri aamiin

  38. finda mifta

    finda mifta8 hari yang lalu

    Semoga aku dan keluarga kecilku di segerakan punya rezeki yang lebih buat bangun rumah amin amin amin❤️

  39. Lismawati Muklin

    Lismawati Muklin9 hari yang lalu

    Nek sugeh bleweh2 nek kere megilan jeklek.e ... Nasib manusia bedo2

  40. Elvira da

    Elvira da9 hari yang lalu

    Room tour rumah nana mirdad dong

  41. Nur Iman

    Nur Iman9 hari yang lalu

    Luas tanah berapa? Kelihatan luas banget

  42. Mila Nur Hayyu

    Mila Nur Hayyu9 hari yang lalu

    Gara2 Nonton Isabella film jadul aku jadi suka Irwansyah❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ 😂

  43. literally

    literally10 hari yang lalu

    Kak kiaaa jilbabnya beli dmn???? 🥲😭😭

  44. alinka peach

    alinka peach10 hari yang lalu

    di kasih walpapernya jdi kayak rumah lama

  45. Lia Kurniasih

    Lia Kurniasih10 hari yang lalu

    Shireen nyelak omongan mulu🙄

  46. Adzki Sholichah

    Adzki Sholichah10 hari yang lalu

    Apa ga takut anak anak hatuh ya.. Perlu dikash pagar atau kawat yg tinggi nih... Khawatir

  47. Dahlia Saidil

    Dahlia Saidil10 hari yang lalu

    Masyaallah motivasi banget .semoga aq juga dpt rezeki hamil dan rumah keren gini...Aamiin❤️

  48. Sitinur Hanifa

    Sitinur Hanifa10 hari yang lalu

    MasyaaAllah.. Tabarakallah.. semoga diberi rumah yang manfaat dan barokah 😇

  49. Mashuda Abdul

    Mashuda Abdul11 hari yang lalu

    Kerreeennn tuuhhh rumah

  50. Mashuda Abdul

    Mashuda Abdul11 hari yang lalu

    Itu kk zaskia lg haming kah

  51. Afri Amprud

    Afri Amprud11 hari yang lalu

    mohon doa nya semoga aku juga bisa segera hamil lagi dalam kondisi kehamilan yg sehat dan normal.. aamiin bisa melahirkan anak yg soleh ataupun soleha , anak yg terbaik untuk dunia aherat aamiin, semoga aku wanita dengan 1 ovarium ini bisa memberi keturunan yg kelak bisa menjadi sumber bahagia kami dan kelak bisa mendoakan aku dn suami aamiin..

  52. Mira Hosanariza

    Mira Hosanariza12 hari yang lalu

    Rmh nya bukan di komplek tp klo bentuk nya gini aman bgt

  53. ida iin susanti

    ida iin susanti12 hari yang lalu

    Rumahnya keren banget asli

  54. young seaman

    young seaman12 hari yang lalu

    Itu dinding lantai atas yang terbuka di kasih safety lagi pagar jaring besi keliling Ngeri lihat nya takut anak anak manja bisa jatuh

  55. Difni Kaur

    Difni Kaur12 hari yang lalu

    Doakan aku semoga cepat hamil ya temen2🙏

  56. Epis Agung

    Epis Agung12 hari yang lalu

    Keluarga Bahagia ini apalagi sudah ada Buah Hati. Mohon Doanya yang dicomment Semoga Istri Saya Cepet Hamil dan dikaruniai Buah Hati Juga biar seperti Keluarga Bang Irwansyah .... Amien Ya Allah 🤲

  57. Titi Asih

    Titi Asih7 hari yang lalu

    Amiin

  58. Faza Faza

    Faza Faza12 hari yang lalu

    ya allah gmn biar saya bisa punya rumah sendiri ya dengan setatus aq udh di tinggal suami meninggal anak aq 2 yg masih kecil dan butuh tempat tinggal sendiri ngga ngontak lagi sedih rasa nya😭😭😭

  59. Aditiya Prayuda

    Aditiya Prayuda12 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim semoga kelak kita semua dapat kebuat rumah seperti bang Irwan ya amiiin

  60. Ana

    Ana12 hari yang lalu

    Banyak banget hikmah dan kebaikan yg terselip dari tertundanya diberi anak selama bertahun-tahun yg dialami pasangan ini. Dipupuk rasa sabarnya, kasih sayangnya, menggunakan kesempatan untuk membangun rumah yg mana itu untuk kenyaman & tumbuh kembang sang anak kelak, hingga Allah beri buah manis. Barakallah

  61. Dikin Pratama

    Dikin Pratama12 hari yang lalu

    Mohon do'anya teman" semoga saya cepat hamil

  62. Salma Safira

    Salma Safira12 hari yang lalu

    enggaaaa, kek apa yaa rumah segede itu gak di bawa mati yaAllah.. itu lah artissss

  63. Donna Donna

    Donna Donna12 hari yang lalu

    Heran ama artise indonesia conten nya rata2 cuma sampah pamer harta doang...pada gila conten......,gak seperti artise luar gak gila conten ....

  64. hamdi hamdan

    hamdi hamdan13 hari yang lalu

    Mantap gak mau riba basmi riba

  65. hamdi hamdan

    hamdi hamdan13 hari yang lalu

    Aku mnta doa nya juga, supaya aku cepet dapat jodoh segera nikah katanya 41 orang mendo akan di ijabah aamiin

  66. Esti Indayani

    Esti Indayani13 hari yang lalu

    Terinspirasi wujudtin impian tnp riba

  67. keluarga milenial

    keluarga milenial13 hari yang lalu

    Minta bantu Amin kan,semoga tahun ini saya lulus KOWAD

  68. Umdiana Diana

    Umdiana Diana13 hari yang lalu

    Hai teman2 minta,doa,nya ea, aku lgi hamil anak pertama dan skrg menginjak 9bulan doa,in ea smuga aku mlahirkan dengan slmat gampag

  69. Dede Andriyadi

    Dede Andriyadi13 hari yang lalu

    Chat nya hijau Pastel kode bro tu ya kira"

  70. Ariadiko

    Ariadiko13 hari yang lalu

    Bangun rumah tanpa riba. Keren banget!!! Semoga kami yang belum punya rumah bisa punya rumah tanpa riba juga. Aamiin

  71. Ai Koesmanah

    Ai Koesmanah10 hari yang lalu

    Aamiin yra,,senengnya ya sepakat suami istri tanpa riba MasyaAllah

  72. Fadhilah Journey

    Fadhilah Journey13 hari yang lalu

    Keren yaa. Jd kunci lift nya beda sm karyawan sm pemilik rumah ya. Biar akses lantai bagian rumah cuman bisa pemilik.

  73. Rosmauli Sagala

    Rosmauli Sagala14 hari yang lalu

    Suka bgt sm rumah nya kak kia ma ka irwan Semoga berkah dan sukses terus. Semoga saya dan suami segera di kasih momongan dan bisa punya rmh sendiri Amin ya Tuhan😇😇

  74. Skincareholic indonesia

    Skincareholic indonesia14 hari yang lalu

    Katanya sudah hijrah, tapi kok masih suka pamer ya demi konten

  75. Mirna irnawati

    Mirna irnawati14 hari yang lalu

    MasyaAllah dekor dan model rumahnya syuka pisan mni sae pisan.. 😍

  76. Clara Napasha

    Clara Napasha14 hari yang lalu

    Mirip2 rmh prilluy, cakeppp

  77. Mahesa Azzam

    Mahesa Azzam14 hari yang lalu

    Doain aku dong supaya cepet punya rumah ,,hehehe....

  78. Erminarasty Labuan

    Erminarasty Labuan14 hari yang lalu

    Maaf sebelumnya coba cari konten yg lebih bermutu, dtg ke rumah artis memamerkan kekayaan, rumah bagus, dg kondisi keadaan seperti ini bnyak orang d luar sana jauh dr rumah bagus makanpun susah, yokk cari konten lebih menginspirasi lagi buat orang banyak

  79. Awan rahmadi

    Awan rahmadi15 hari yang lalu

    Ya Allah pingin banget udh ga punya utang bank...do'ain ya biar utang bank sy cepat lunas

  80. Asiyyah Magetan

    Asiyyah Magetan15 hari yang lalu

    Masyaallah..mending uang nya di sedekahin. Wkwkwkwk

  81. Nenk alfia

    Nenk alfia15 hari yang lalu

    seleranya mahal..trs ada modal.jdilah keren dan wow bnget hasil nya..

  82. Tuah Reski

    Tuah Reski15 hari yang lalu

    Kira2 habis berapa tuh?

  83. Fitri Handayani

    Fitri Handayani15 hari yang lalu

    Subhanallah,,,, keren rumah ya. Kapan rumahbyaa samaan kita kaaa 😂

  84. Orak sido rabi

    Orak sido rabi15 hari yang lalu

    Walah interiornya team kak irwan sendiri😀😀

  85. Nenden Sudariati

    Nenden Sudariati15 hari yang lalu

    Doain kakakku supaya cepat hamul ya guys. Aamiin

  86. Misba huddin

    Misba huddin15 hari yang lalu

    Ini yg suka geritik suara bagunin org sahur ini keluarga kebayakan bilang gk sopan sok org paling sopan aja loh

  87. Fiki Asiqotul Maula

    Fiki Asiqotul Maula16 hari yang lalu

    Allahumma sholli alaa sayyidinaa muhammad Ya Allah smg bs punya rumah sendiri yg luas nyaman barokah dan penuh kebahagiaan biar ga numpnh di ortu terus aamiin

  88. Irma Zamroni

    Irma Zamroni16 hari yang lalu

    Ka pagarnya kurang tinggi ngeri harus ditambahin lagi bahaya...

  89. kurnia dwi ariyani

    kurnia dwi ariyani16 hari yang lalu

    Masyaallah smoga bs segera pny rmh kyk kak kia....aamiinn...aq kpn hr gowes ngelewatin rmh kak kia

  90. BunShev

    BunShev16 hari yang lalu

    Kalau bisa ngga usah KB yaa kia, gaspol 3-5 thn program lagi... Ngga usah kelamaan...

  91. Dayinta Anya Tamara

    Dayinta Anya Tamara16 hari yang lalu

    Sekedar saran saja, ikan cupangnya taruh ditempat yg lebih besar, kasihan dibotol terlalu kecil karna hewan hidup..

  92. Fahira Kyana

    Fahira Kyana16 hari yang lalu

    Semoga jodoh saya dipermudah ya Allah

  93. shelva ana

    shelva ana16 hari yang lalu

    Shireenn lucu bngettttt....

  94. shelva ana

    shelva ana16 hari yang lalu

    Lucuuu bangettttt.......merekaaaaa

  95. I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni16 hari yang lalu

    TOLONG YA SEMUANYA KELUARGA ARTIS, SULE,SAZKIA SUNGKARS IRWANSYA YG PUNYA UKKASYA,RESZKI ADITYA CITRA KIRANA YG PUNYA ANAK.ATAR,AMAR JONI IRIS BELLA PUNYA ANAKNYA NAMANYA BABY AIR,ROGER DANUARTA YG ISTRINYA CUT MERISKA YG NAMANYA SQAILLA,THE SHIREN SUNGKARS PUNYA ANAK ADAM HAWA SYAWHA RUBEN ONSU YG PUNYA ANAKNYA ONCO THALIA,THANIA,ANAK HERMANSYAH A6 ARSY,ARSYA VENA MELINDA VEREEL ADIKNYA VEREL VANIA CHELSE OLIVIA NATUSYAH DANTE

  96. I Gusti ayu Sadati nugraheni

    I Gusti ayu Sadati nugraheni16 hari yang lalu

    JGN BERSAHABATAN SAMA SULTAN ANDARA YG BENARANNYA BUKANNYA DI FILMNYA AJA

  97. imas rahmawati

    imas rahmawati16 hari yang lalu

    Doain aku gyus semoga aku nanti bisa punya rumah kaya gitu dan punya mobil Amin ya allah ya robal alamin❤

  98. Icha Oke

    Icha Oke16 hari yang lalu

    Brp ukuran tanah nya

  99. Asri Rahayu

    Asri Rahayu16 hari yang lalu

    Suka ihh sama keluarga ini. Dr pertma perjuangan nya bnr bnr mmbuktikan hasil yg memuaskan. Masya Alloh. Yg akhirnya skrg mmiliki se org putra yg lucu. Masya Alloh. Kesabaran yg mmliki akhir yg indah ya. Smoga smpai Jannah bsa sllu sprti ini😀

  100. Muhammad Ari

    Muhammad Ari17 hari yang lalu

    bgus bgt rmh nya ka

  101. Sesi Yuniati

    Sesi Yuniati17 hari yang lalu

    Semoga renovasi rumah spt itu...impianku ada.rooftop n kolam renang...sholawatin ah

  102. Makrami Rami

    Makrami Rami17 hari yang lalu

    Tutorial konektor masker dari biji kopi asli kk

  103. dina hutauruk

    dina hutauruk17 hari yang lalu

    Doakan ya agar dapat jodoh segera😇