Akhirnya Muncul Dilayar Kaca!! Nissa Sabyan-Ayus Tetap Pada Pendiriannya Tetap Tak Ingin Buka Suara!

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Akhirnya muncul di layar kaca, Nissa Sabyan-Ayyus tetap pada pendiriannya tetap tak ingin buka suara. Simak selengkapnya hanya di Hot Issue Pagi.
Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. Abdurrahman Rahman

    Abdurrahman RahmanJam Yang lalu

    sholawat serta salam kami curahkan kepada nabi muhammad aamiin sholawatan sholawatan pahala

  2. Abdurrahman Rahman

    Abdurrahman RahmanJam Yang lalu

    ini baru bid'ah.. namanya gibah.. hahaha

  3. Musidah Musidah

    Musidah Musidah3 jam yang lalu

    Apa penting buat klarifikasi,, minta maaf tu sama sangat klahid, dasar nutrijel

  4. Kim Jong un

    Kim Jong un16 jam yang lalu

    Urat malu putus

  5. windy Damaris

    windy DamarisHari Yang lalu

    Kompak bgt ya mreka🤣 romantisnya cinta dgn suami org. Main kucing2an.

  6. paula anita

    paula anitaHari Yang lalu

    PELAKOR??? DUH

  7. I Love You

    I Love You2 hari yang lalu

    Demi wanita lain, bini ama anak lu malah di tinggalin. Tuhan ga tidur mas e, kontrol nafsu birahi lu, sebelum Tuhan yg cabut nyawa lu. Btw, bini secantik itu kok di ceraikan.😢

  8. Isal Aja

    Isal Aja2 hari yang lalu

    Kenapa berita tv lokal selalu membicarakan hal bodoh

  9. Herry Rachmat Safi'i

    Herry Rachmat Safi'i2 hari yang lalu

    Masih ori gak tuh?

  10. Dinda Aprilia

    Dinda Aprilia3 hari yang lalu

    Pelakor syariahh..

  11. Marcel Michael

    Marcel Michael3 hari yang lalu

    Ayus ganteng dari mana kwkwkwk

  12. Alfi Nurr

    Alfi Nurr3 hari yang lalu

    Jiji gua am Nisa cwe murahan ditutupin rapat2 tpi nyatanya ngambil laki orng jiji deh

  13. Sasmita Lindri

    Sasmita Lindri3 hari yang lalu

    Saya liatnya aja udah muak .

  14. Triple_s

    Triple_s3 hari yang lalu

    Luar biasa bulan romadhon tahun ini sabyan bisa acara eksklusif di dua stasiun tv...transtv dan gtv, tahun sebelumnya cuma ikut program tv. Laa tahsabuuhu syarron lakum, bal huwa Khoirun lakum..jangan dikira (berita buruk yg tersebar) itu buruk bagi kalian, malah itu baik bagi kalian....(an nuur 11). Keburukannya bagi orang orang yg buruk dan hina (pengikut setan), akan bertambah tambah kedengkiannya serta orang yg ragu (lemah iman) kepada Allah, hingga terjatuh pada penyebaran fitnah dan ghibah. Sedangkan orang yg cukup keimanannya tidak pernah ragu dengan Allah...Fa idz lam ya'tuu bi syuhada' fa 'ulaika 'indallahi humul kaadzibuun ...(jika dia - penuduh - tidak membawa saksi saksi -empat orang-, maka disisi Allah mereka adalah PENDUSTA). An-nuur 13.

  15. Triple_s

    Triple_s3 hari yang lalu

    Hinaan dan cacian dari orang orang yg hina dan rendah tidak berpengaruh bagi martabat, kehormatan dan kemuliaan Nissa Sabyan. Setiap saya melihat nissa sabyan saya melihat keindahan demi keindahan yg di tampakannya... Keindahan akhlak berupa kesabaran, kerendah hatian, optimisme, pengendalian diri, kepedulian, cinta dan kasih sayang. Keindahan adab dengan sikap hormat kepada orang lain (contoh yg sangat terlihat, dia tidak melangkahi hak bapaknya dalam membantah isu), tutur kata yang baik yg keluar dari mulutnya, tidak pernah terdengar cacian dan hinaan serta perkataan buruk lainnya, selalu perhatian pada lawan bicara dan memuji lawan bicara, tidak membangga banggakan diri dan tidak merendahkan orang lain, tidak bersikap reaksioner, tidak pamer kemewahan, mengajak orang lain untuk berfikir positif dan banyak lagi. Keindahan fisik walaupun secara parsial memiliki kekurangan (misal wajah jerawatan, ukuran tubuh kecil dll) tapi jika dilihat secara utuh/keseluruhan dari bentuk, suara dan geraknya semua orang mengakuinya sangat indah....

  16. Yudis Anggoro

    Yudis Anggoro3 hari yang lalu

    Demen nya ama laki org

  17. Roki Roki

    Roki Roki4 hari yang lalu

    Kerdus😅🤣🤣

  18. Rena Kacung

    Rena Kacung4 hari yang lalu

    Sebagian besar netijen tidak suka mereka muncul lagi ditv Cantik doang punya cowok suami orang Gemez deh.gemez pingin nabok,becanda nabok😈😈

  19. Sindi Tri Utami

    Sindi Tri Utami4 hari yang lalu

    setidaknya klarifikasi gitu..

  20. Andi ghalib r

    Andi ghalib r4 hari yang lalu

    Kalian ingat "Gak mau gak suka Gelayyy" Wkwkw

  21. fitria rahmadani805

    fitria rahmadani8054 hari yang lalu

    Yabg komentar di sini sudah tak mikir pahala puasa,laper doang kalian ghibsh bae.. kaga suka gosah nonton kek gue..

  22. Asror Asror

    Asror Asror4 hari yang lalu

    Setahu saya sabyan itu muslimah taat & baik

  23. Adriady Kristianto

    Adriady Kristianto4 hari yang lalu

    Parah

  24. Chintha Koe

    Chintha Koe4 hari yang lalu

    Gk ad malux nisa. Plakor

  25. Aa mfeb

    Aa mfeb4 hari yang lalu

    Ular x keluar dari sarang nya😂

  26. Alvione official

    Alvione official4 hari yang lalu

    Indosiar emang tidak berbobot Artis scandal pun di undang🤦

  27. Ka Seto

    Ka Seto4 hari yang lalu

    Ihhh gak sukaa jablaaiii...

  28. Jony putra Putra

    Jony putra Putra5 hari yang lalu

    gg punya malu emang nisa itu ya

  29. SEPTIBELLE Septibellecious

    SEPTIBELLE Septibellecious5 hari yang lalu

    Muka tembok

  30. Pipin Widyawardani

    Pipin Widyawardani5 hari yang lalu

    jangan kasih panggung kek org org begini. makin gatau diri

  31. Reza Rahardian

    Reza Rahardian5 hari yang lalu

    Oh yang nyanyi maulana ya maulana

  32. cha97

    cha975 hari yang lalu

    Ghibah aja

  33. Tary Lempok

    Tary Lempok5 hari yang lalu

    Sy suka lagu2nya saja,jika akhklak dan kepribadianya saja sy yg gak suka

  34. Widy Widy

    Widy Widy5 hari yang lalu

    Murahan

  35. Ahmad Taufan

    Ahmad Taufan5 hari yang lalu

    Indosiar ga bagus juga ya

  36. Muhammad Madrawi

    Muhammad Madrawi5 hari yang lalu

    Iihh ga tau malu banget dah,,,

  37. Erna Widayati

    Erna Widayati5 hari yang lalu

    Penampilan rohani , penampakan roh jahat...

  38. Siti Yam

    Siti Yam5 hari yang lalu

    cinta ayus sama dia.maksudya .bagga ngak lari dari dia.

  39. Refki Rmd

    Refki Rmd6 hari yang lalu

    Kok ga malu sih tampil di tv lagi?,lahhh apa kabar dg aril noah ,luna maya?,cut tari?,dia bukan rumor lagi tpi emg kesebar video nya begituan

  40. erza _

    erza _6 hari yang lalu

    Sekali pelakor tetap pelakor

  41. Bundah Dindah sarih

    Bundah Dindah sarih6 hari yang lalu

    Emang PELAKOR itu nga tau maluh dan mukah tebok dasar munafik

  42. Triple_s

    Triple_s3 hari yang lalu

    Anda pengikut setan apa yg tertipu setan?

  43. Septiana Dwi Astuti

    Septiana Dwi Astuti6 hari yang lalu

    Sok cantik di Nissa

  44. Septiana Dwi Astuti

    Septiana Dwi Astuti6 hari yang lalu

    Turunkan aja karirnya biar kapok

  45. Septiana Dwi Astuti

    Septiana Dwi Astuti6 hari yang lalu

    Biar kelakuannya ga diulang lagi

  46. Rofi Chenell

    Rofi Chenell6 hari yang lalu

    Demi bayaran ups

  47. Arimin Herman

    Arimin Herman6 hari yang lalu

    Gk tau malu banget sih kamu nissa

  48. Wahyu Rahmadi

    Wahyu Rahmadi6 hari yang lalu

    Ayo ayus saya dukung loe.,, Nikah aje 2 s/d 4 orang perempuan, dlm agama islam kan gk dilarang.....😀😀😀, Biar orang2 pada tambah kepo ma elo..., Poligami aje yg lama jangan di campak dipakai kedua2 nya yesss

  49. MRX-Bipolarbears 199x

    MRX-Bipolarbears 199x6 hari yang lalu

    Buat skandal biar makin terkenal

  50. achan bin Maun

    achan bin Maun6 hari yang lalu

    dan ternyata masih banyak fansnya 😂😂😂

  51. Rekimas Anto

    Rekimas Anto7 hari yang lalu

    Alasan negara banyak bencana, kecelakaan, dan human error. PELAKOR KEK GINI DIUNDANG. MASA KALAH AMA CHINA .YG KATANYA KOMUNIS, ADA SKANDAL ARTIS LANGSUNG DIKUCILKAN!!! EMANG SAKIT PEMIKIRAN WARGA SINI!

  52. Cahyo Saputra

    Cahyo Saputra7 hari yang lalu

    Marai pingin nyanyi lagune Piterpen lalu bukak dulu topengmu👺

  53. Sri Yono

    Sri Yono7 hari yang lalu

    Kayak gak ada artis lain yg diundang.. Hmmm

  54. pakai namaasli

    pakai namaasli7 hari yang lalu

    Trendingkan SYSTEM OF DOWN TOXICITY aja.....

  55. Salam,

    Salam,6 hari yang lalu

    Trendingkan Kuch kuch hota hay

  56. shindy nadia

    shindy nadia7 hari yang lalu

    sngat di sygkan sekali membawakan cover2 lagu religi tpi ahlaq tidak sesuai dengan yg di harapkan segitu luasnya indonesia dari sabang sampai merauke segitu banyaknya lelaki bujang laki org juga yg di liriknya klu itu lelaki dari kalangan bukan org terdekatnya mungkin tidak terlalu keliatan jahil kali tapi ini lelaki teman satu group dan istrinya juga kenal secara baik dengan si nissa bagaimana mungkin segitu teganya ya rela merebut suami org yg bahkan org itu di kenalnya secara baik gk hbis pikir aja sih kok segitu teganya

  57. Tips Emak Milenial

    Tips Emak Milenial7 hari yang lalu

    smg dapat karma yaa dek....nanti klo jd nikah sm abang ya ga setia itu.. smg km.merasakan sperti riri rasain. soalnya peselingkuh akan trus jd peselingkuh... selamat

  58. Annisa Noviani

    Annisa Noviani7 hari yang lalu

    makanya males nonton tv indo, yg d undang wawancara beginian smua

  59. BJ EUDE PARFUME

    BJ EUDE PARFUME7 hari yang lalu

    Dek.. dek.. mending sama bg dk. Gg kena gosip. Pasti bg lindungi adek. Hehe. Yok dek.

  60. Rino Clinton

    Rino Clinton7 hari yang lalu

    yaaa seperti itu lh pelakor,seakan akan tidak ada apa²dan gk tau malu

  61. Rady Satria

    Rady Satria7 hari yang lalu

    Nisya selera mu rendah bgt sih

  62. Nur Khozinah

    Nur Khozinah7 hari yang lalu

    Mereka tetap mengentot ria

  63. Ary Danar K

    Ary Danar K8 hari yang lalu

    Hijab mu cuma untuk gaya" an ...burukkk

  64. Arinda Official

    Arinda Official8 hari yang lalu

    Gapunya malu dia

  65. Supriadi Adi

    Supriadi Adi8 hari yang lalu

    Pelakor terhebat di muka bumi

  66. OnyetJelek

    OnyetJelek8 hari yang lalu

    Coba aja bubar pas Nissa nyanyi 🤣

  67. Rizki Ahmad

    Rizki Ahmad8 hari yang lalu

    Love you nissa

  68. Nita Ayu

    Nita Ayu8 hari yang lalu

    Lebih mantap televisi di luar negri,banyak sekandal langsung redup,bahkan di hujat sampe depressi kalo di Indonesia artis banyak sekandal malah di undang sana sini,makin ke sini makin tak berbobot, Mknya bayak yg beralih ke YT, dan rata2 liat nya ke arah luar karna hukum bagi yg terkena sekandal di luar sngat di jauhi,sampe2 banyak brend ambassador yg rela putus kontrak sama artis yg trkna sekandal takut kena imbas hujatan atau nanti gak laku lagi,brend nya,

  69. Fadli Ahmad

    Fadli Ahmad8 hari yang lalu

    gak punya maluuu

  70. yanti yanti

    yanti yanti8 hari yang lalu

    Gak tau malu urat malu nya dah putus

  71. m shafar

    m shafar8 hari yang lalu

    Yg cowok Uda punya istri,.. bukannya anak kecil dilindungi kok dikawinin

  72. fast best

    fast best8 hari yang lalu

    Apa nga malu mba tampil bareng terus gitu, mending nga usah muncul deh, kalau liat di tv bawaannya ganti chanel

  73. Gabrian -

    Gabrian -8 hari yang lalu

    waktu ditanya perihal cinta,nisa yg awalnya berani lantang mata nya fokus berubah jd sok jaim dan bolak balik liat kbawah, nampak sebuah ketidak jujuran

  74. St Hajrin

    St Hajrin8 hari yang lalu

    Kenapa GK report sama" aja akun kayak gini Karena Nisa wkwkwk

  75. Nurpatmawati Zahro

    Nurpatmawati Zahro8 hari yang lalu

    Y g ush buka suara kn si ayus dh ngaku khilaf trus si cwe bilang ga itu nama kecilku aja g singkron anjir

  76. Nada SM

    Nada SM8 hari yang lalu

    Udh ah, biarin aja, rejekinya dia brrti

  77. Dhimas Sejati

    Dhimas Sejati8 hari yang lalu

    Alhamdulillah smangat Sayy...💗 Tak ada gading yg tak retak sgr bangkit biar org yg berprasangka jelek mulai berkurang

  78. Hiren Kidan

    Hiren Kidan4 hari yang lalu

    Selingkuh gapapa kak Nissa.. semua akan berlalu ketika pemberitaan sudah berkurang.. Semoga kak Nissa dan kak Ayush bahagia dan segera nikah resmi, biar gak dikatain pelakor melulu. Semangat kak.

  79. khoirunnisak ali

    khoirunnisak ali8 hari yang lalu

    kok gak ad muka salahnya sih mereka berdua..bernyanyi diatas penderitaan orang lain

  80. khoirunnisak ali

    khoirunnisak ali8 hari yang lalu

    kasihan anak2nya ayus dan ririe mantan istrinya.semoga dapat pengganti suami yg lebih baik dr pd yg dulu

  81. Faiz SAHIPIN

    Faiz SAHIPIN8 hari yang lalu

    Nissa sabyan kayak munafik di depan umum dia berbuat baik nyanyi lagu tentang nabi tapi dibelakang kayak setan gak sangka aku😭

  82. edisi bolang

    edisi bolang8 hari yang lalu

    Mereka tidak akan bahagia karna merebut kebahagian orang lain

  83. Vera Aurelia

    Vera Aurelia8 hari yang lalu

    Udah eneg liatnya 🤮🤮🤮

  84. Heldy Prasasti

    Heldy Prasasti8 hari yang lalu

    Dah selesai tuh barangya😂😂😂

  85. Gibran Lupy

    Gibran Lupy9 hari yang lalu

    Mereka tu kayak makinn deket ajaa yaa..

  86. Mielani Fauzi

    Mielani Fauzi9 hari yang lalu

    Bukan mau netink tapi yg udh2 mah klo pada g mau klarifikasi biasanya bener kejadian,cm ditutup sama penampilan yg bagus beritanya jg lama2 berhenti,gitu sih

  87. Hiren Kidan

    Hiren Kidan4 hari yang lalu

    iya emang gitu, media di Indo.. kasus akan berhenti hype ketika sudah lama

  88. Aditya Yudha

    Aditya Yudha9 hari yang lalu

    Karena zaman sekarang itu kalau klarifikasi atau minta maaf atau menunjukan penyesalan, malah makin habis dibully dan dicaci maki, makanya mending sekalian cuek aja, ntar juga reda sendiri.

  89. Hiren Kidan

    Hiren Kidan4 hari yang lalu

    yg penting mereka happy menjalani perselingkuhannya, masa bodo sama omongan orang..

  90. Dede Kurniasih

    Dede Kurniasih9 hari yang lalu

    Tak usah banyk comen tkt salah yg tau cuma Allah yg maha segalanya yg nanam pasti nuai gitu aja

  91. Masdi Masdi

    Masdi Masdi9 hari yang lalu

    Emang gak ada cowok yang lain lebih baik😩😩😩😩mau mau nya di porkosa

  92. zul yaden

    zul yaden9 hari yang lalu

    Semakin tinggi 🌲 kelapa semakin kencang angin menerpa

  93. Titi Hajar

    Titi Hajar9 hari yang lalu

    Gak usah di bahas lagi ......eneg pengen muntah lihat mereka...!!!

  94. Faizal Hamdani

    Faizal Hamdani9 hari yang lalu

    Welcome to indonesi di mana anda bermasalah makan ketenaran akan menghampiri🎉

  95. Galeri bonsai likul

    Galeri bonsai likul9 hari yang lalu

    Kok gak malu ya??? 😂😂😂

  96. Pecinta Drama dan Film

    Pecinta Drama dan Film9 hari yang lalu

    Media bodoh masih aja dikasih pngung, klo dikorea udah lenyap karir mereka

  97. Nakano Miku

    Nakano Miku10 hari yang lalu

    Gatau malu emang ni pelakor berani berani nya masih tampil di tv

  98. Inkang Aryaseta

    Inkang Aryaseta10 hari yang lalu

    Tolong dong jangan bawain lagu realiji lgi malu"in agama ajja pake hijab tpi kelakuan nya bak iblis hadeh

  99. trust YESHUA

    trust YESHUA10 hari yang lalu

    Ko pelakor dimana2 gak ada rasa menyesal menyakiti sesama istri sah ya Allah kiamat dah dekat

  100. trust YESHUA

    trust YESHUA10 hari yang lalu

    Kok bisa pelakor berjilbab ternyata wajah lugu Dan penampilan tidak menunjang mentalnya

  101. Ahmad Sinhaji

    Ahmad Sinhaji10 hari yang lalu

    Haha... Klu udah kena yg enak Hijab pon di jadiin topeng🤣🤣🤣

  102. Murni Gultom

    Murni Gultom10 hari yang lalu

    0:36 urat malu ny udh putus B1@$aLa#!!

  103. Rahmat Aditya

    Rahmat Aditya10 hari yang lalu

    Rambut aja di kerudungin v ahlak nya masaallah busuk bgd cantik" qo sukanya sama suami orang inget azab neng ... klo orang suka ngambil hak orang lain nnti juga bklan di ambil lgi sama orang lain

  104. Dhita Novriassa

    Dhita Novriassa10 hari yang lalu

    Bungkam aja terus, malu kali, org skandal nya perselingkuh. Jelas gak mau komen.. Salah2 nnti malah kebongkar kenyataan nya

  105. sapryi agk

    sapryi agk10 hari yang lalu

    Aduuh.. netizen oh.. netizen muncul salah gk muncul jg salah di mata kalian ini sebenar nya maunya apa sih nyinyir deh sok suci kalian🤮🤮

  106. Rohman Rohman

    Rohman Rohman10 hari yang lalu

    Kadal