AKHIRNYA KEJADIAN DENISE NGOBROL LANGSUNG SAMA UYA KUYA , TAPI HARUS PAKE CARA INI

WAH AKHIRNYA KETEMU JUGA GUYS SAMA DENISE, TAPI YA KAYAK GINI NIH

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  1. Uya Kuya TV

    Uya Kuya TV21 hari yang lalu

    Kita mah orangnya santai, dikata2in kita bales pake cara kreatif. Kita manfaatin bikin konten sekalian sampe dia bosen. Dibilang setingan sama netizen kita mah bodo amat,hahaha.Kreatifitas tanpa batas cuma bisa dilakukan orang2 yg pintar. Komen nyinyir ngomel2 cuma dilakukan sama yg otaknya terbatas. Piss , love and gaul๐Ÿ˜

  2. Bintang Bilqis

    Bintang Bilqis21 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ aku ketawa sampm Si sakit perut..

  3. Marfina nurul Hidayah

    Marfina nurul Hidayah21 hari yang lalu

    Wahhhh baru kali ini trending

  4. Boss Data

    Boss Data21 hari yang lalu

    Kerjain aja mpe stresss dianya..sok artis banget itu si cadel, kaya aja belum sombongnya udah selangit

  5. nandini 1812

    nandini 181221 hari yang lalu

    Nyinyir tanda iri, abaikan saja bang uya

  6. Andi Samudra

    Andi Samudra21 hari yang lalu

    Dalam hitungan tiga 1 2 3 Tidurrrrrr๐Ÿคค๐Ÿคค

  7. Rio Febrian

    Rio Febrian9 jam yang lalu

    Maaf kalo tersinggung, saya hanya org bodoh yg kebetulan punya sedikit quota, saya harap quota saya yg sedikit ini dapat memberikan pesan berarti bagi om uyak, melihat kejadian akhir2 ini saya fikir Om Kuya sudah mengajarkan keluarga besar dan masyarakat hal yang tidak mendidik, dengan mempertontonkan hal2 yg tidak edukatif, keributan dengan si cadel yg notabene nya memang org yg buruk laku dan ucapannya, saya takut ujung dari perselisihan ini adalah ranah hukum, ingat om uyak, pepatah lama "menang jadi arang kalah jadi abu" saya harap om uyak belajar dewasa dan bijaksana dalam menyikapi permasalahan ๐Ÿ™

  8. Johnny Saputra

    Johnny Saputra11 jam yang lalu

    Sensasi murahan dari.Orgil dan.Ordan !

  9. Dedy Miracle

    Dedy MiracleHari Yang lalu

    Sombongnya nyata ๐Ÿ™„

  10. Nabila Firdausi

    Nabila FirdausiHari Yang lalu

    Ahahahhahahaaaa ngakkkakkkkk bangettt w sumppaaaahhh wuakakkakakakakkkk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sneng bgt papi uya bisa ngerjain denis wuakakakkakkkk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  11. Apriliani Bintang

    Apriliani BintangHari Yang lalu

    Denis bikin gw terhibur

  12. Ana

    AnaHari Yang lalu

    Kayak gini sih bagus peran dingin jadi hiburan juga

  13. DAPMO

    DAPMOHari Yang lalu

    Jennet dong bengek wkwkw

  14. toxic

    toxicHari Yang lalu

    Kenak mental cadell ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  15. defvi handayani

    defvi handayaniHari Yang lalu

    puas bgt mas uya ketawanya . ngakak anjirrr gokil endung yg luar biasa ngakak se kakak adek gw semua denger mas uya ketawa mbbbhaahahahah

  16. Mama Beruang

    Mama BeruangHari Yang lalu

    enak aja kata papi dia dpt endors.. masa gue kaga. lah emang bener. WKWKWKWKKWKW

  17. WeLLrEy TreVeLer

    WeLLrEy TreVeLer2 hari yang lalu

    Mantap kk uya,. Lu korek singa tdur na dy bngun n kunya lu,.tapi ini lu korek uya kuya,.raja abu nabas๐Ÿคฃ

  18. Mardiana Sela

    Mardiana Sela2 hari yang lalu

    Menghibur...bget...ni๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  19. Mardiana Sela

    Mardiana Sela2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€asli ngakak gw...,liat konten ini,denger mbk denis judul lagu nya gila๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  20. Rose Miati

    Rose Miati2 hari yang lalu

    Mas knp harus bahas kutu kupret itu...mlh bikin dia makin viral aza stop cerita kn leyap sendiri itu s kutu kupret

  21. Adji Adhan

    Adji Adhan3 hari yang lalu

    Udah mas, jangan bikin dia naik daun lagi

  22. Tri Yogi

    Tri Yogi3 hari yang lalu

    Top bgt deh๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mas uya ngerjain dennis๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  23. Francisca Caesarani

    Francisca Caesarani3 hari yang lalu

    Mass uyaa, itu yg di kalungin apa sih? Mic nya atau apa yah?

  24. Arsih Marthias

    Arsih Marthias3 hari yang lalu

    Ngapain jg msh trus ngelayanin si denies ??? Presiden Jokowi aja yg anak istri , alm ibu nya n kluarga nya sllu di hujat ,tp di bw SANTAY AJA TUHH ...!

  25. Ana

    AnaHari Yang lalu

    Betul bangat bahkan hujatannya lebih menyakitkan kalau menurut aku

  26. Syariifahanniisa Alydrus

    Syariifahanniisa Alydrus3 hari yang lalu

    ngakak sumpah wkwkwkwkwk

  27. Yasir Arafat

    Yasir Arafat3 hari yang lalu

    Permen penyenbuh cadel cocoknya itu mas cadel byar bisa blang r.

  28. Su Watmi

    Su Watmi3 hari yang lalu

    Hshahha emg bos uya kreatif bgt

  29. Su Watmi

    Su Watmi3 hari yang lalu

    Se7 bos uya

  30. Maria Ngoei

    Maria Ngoei3 hari yang lalu

    Telepon lagi mas Uya, Buet lucu2an lagi, saiyah nonton video ini ampe 10x lbh karena saking lucunya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  31. Frans Sanjaya

    Frans Sanjaya3 hari yang lalu

    Apartemenmu masss ๐Ÿคฉ Moga suatu saat gw bs pny kyk gt, satu aja gpp ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  32. cahaya terang

    cahaya terang3 hari yang lalu

    ni siapa yg nyrari 2 pingin ada kknten ah dah gk anenh

  33. Maria Salawati Maria

    Maria Salawati Maria3 hari yang lalu

    Chinta cuantiiiik banget ya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜, semoga keluarga Uya Kuya selalu sehat ya ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  34. Regita Nur Rohmah

    Regita Nur Rohmah3 hari yang lalu

    Suaranya deniies kayak gitu kok pd banget nyanyiii gk malu apa dengan suaranya

  35. Virda Ayun

    Virda Ayun3 hari yang lalu

    Beraninya ana cewe

  36. rina Aulia

    rina Aulia3 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ The Best Uya kuya Jozzz endoL ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  37. Isabela Riyati

    Isabela Riyati4 hari yang lalu

    Ngapain jg uya ladenin orgil... Buang 2 energi

  38. Dwi Retnani

    Dwi Retnani4 hari yang lalu

    Gak pantas

  39. Sella Motoo

    Sella Motoo4 hari yang lalu

    Ya ampun boss Uya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃsumpah aku ngakak smp terpingkal2 bnr2 kreative banget๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘asli ngakak kocak parah

  40. Dina Theflo

    Dina Theflo4 hari yang lalu

    Salah masuk Cainel ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€Anjayyyyy

  41. alung windy

    alung windy4 hari yang lalu

    mantul bos uya

  42. LuCLuC TV

    LuCLuC TV4 hari yang lalu

    Mantab manteb

  43. AlFalah Zoom

    AlFalah Zoom4 hari yang lalu

    Hahahaha......si cadel dikerjain habissss

  44. Jimmy Abraham

    Jimmy Abraham4 hari yang lalu

    low komentar saya d baca mas Uya.....bgni aja mas, dia itu cuma pengen ngetop aja, so.....dia mau d jelekin kaya apapun jg kagak bakal mempan jg, Krn org Indonesia anggap aja sbgai hiburan aja, tanpa prestasi..........dia itu paling tenar Krn kebutuhan tv Krn tuk gosip aja....habis itu hilang di telan bumi.....so tunggu tanggal mainnya, dia bakal hilang d teman tv kabelll๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘.....so kita pandangin dgn bijak, bahwa shi Denis bukan artis, dn tak ada karya sama sekali......dia hanya kebutuhan gosip teman'' publik figur.....secara tdk pasti dia hanya hiburan semata......bukan Untuk berkarya, krna karya bakal abadi sampe anak cucu.... hormat ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

  45. yulia saudah

    yulia saudah4 hari yang lalu

    Hahaha mampus dia wkwkwk

  46. joni wagianto

    joni wagianto4 hari yang lalu

    maju terus mas uyakuya

  47. Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan4 hari yang lalu

    Yg beginikah tontonan orang orang indonesia? Gue kesini garagara liat trending

  48. Jamilah Milah

    Jamilah Milah4 hari yang lalu

    Wah teryata bang uya usil jg ya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  49. Muh Fauzi

    Muh Fauzi4 hari yang lalu

    Hhhaaaaa๐Ÿ˜‚

  50. Semongko Chanel

    Semongko Chanel4 hari yang lalu

    Mending di prank terus si denise biar kapok hahaha..

  51. puteri najah

    puteri najah4 hari yang lalu

    Ngakak parah lucu bgt sih papih kuta ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ,, siapa yg disini ketawa ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  52. Masry Utama

    Masry Utama4 hari yang lalu

    Judul sama suaranya,sama

  53. miron kmui

    miron kmui4 hari yang lalu

    Kalau sama rahmad na kita uda tau tp ma denise a kita tau itu setingan

  54. Tetta Liu

    Tetta Liu5 hari yang lalu

    Ngakak gua anjir๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ bego nya Denise tuh terlalu natural๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  55. Hely Adriani Roma

    Hely Adriani Roma5 hari yang lalu

    Puas ketawanya!!!

  56. virna gaming2

    virna gaming25 hari yang lalu

    Duh gemesh dh jd lucu yak

  57. Melati Prada Pertiwi

    Melati Prada Pertiwi5 hari yang lalu

    Pokoknya jgn kasih denise jadi artis. Gw cuma ga mau ada artis kek gtu bikin pusing

  58. linda haryanto

    linda haryanto5 hari yang lalu

    Lucu kontennya

  59. Nova Gahani

    Nova Gahani5 hari yang lalu

    Uya mmg kerennnnn

  60. Warsiyah Sumber

    Warsiyah Sumber5 hari yang lalu

    Itu denise sinting bener

  61. Marina Tamara

    Marina Tamara5 hari yang lalu

    uhuuuk... 1,5M trs mw dprank, hahaaa org gila mah bebas cm brani disosmed doi trnyta Om Kuya.. lanjutkan kreatif nya biar lucuuuu & smkin geraaah ๐Ÿ˜…

  62. Wiyono Arfan

    Wiyono Arfan5 hari yang lalu

    Massa si g settingan, uya gitu loh,,,,,

  63. Ruswanti Ruswanti

    Ruswanti Ruswanti5 hari yang lalu

    Pokoknya terhibur kontennya uyaa...

  64. hisoka styles

    hisoka styles5 hari yang lalu

    Atau gak jumpa tengah tengah ajah contoh jumpa kafe

  65. rrrrrr21

    rrrrrr216 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†uya kocakkk

  66. rrrrrr21

    rrrrrr216 hari yang lalu

    wkwkwk maklum horang kaya jd sok sok an nolak ๐Ÿ˜†

  67. Easy Easy

    Easy Easy6 hari yang lalu

    Yg sabar yg k bang uya

  68. Indah Susanti

    Indah Susanti6 hari yang lalu

    Maaf bos Kuya ...klo materi yang lain sy suka banget menginspirasi dan menghibur... Tapi klo ttg Denise sdh jelas kok si Denise tidak ada prestasi .... Ngomongnya terlalu riya ndak patut dpt tempat utk di lihat berbagai sisi kepatutan sombong menghina ribuuuuut saja . Akhirnya sy hapus di HP setiap akun IDport tayangi TTG SI DENISE ... LANGSUNG CARI TIDAK TERTARIK . HAPUS habis perkara... Rugi..... ngelihatnya.

  69. Indah Susanti

    Indah Susanti6 hari yang lalu

    Setelah nulis ini sy hapus karena maaf bos materi lain saja.... Ikhlaskan saja omelannya ... Biar akun bos Kuya tetep berkelas. Sayang ngladenin orang seperti itu.

  70. Kodel Kasep

    Kodel Kasep6 hari yang lalu

    Emang acara kuya bagus2 ya?? Ga da nilai + nya prasaan

  71. nana sim

    nana sim6 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜…

  72. Rachmasiah sahib

    Rachmasiah sahib6 hari yang lalu

    kreatif banget uya kuya

  73. Faridah Hanim

    Faridah Hanim6 hari yang lalu

    Ya.cemen loh dengar suara papih uya.langsung ciut.ha ha ha

  74. Lucas Martono

    Lucas Martono6 hari yang lalu

    Terharu liat cinta peluk ayah nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  75. Faridah Hanim

    Faridah Hanim6 hari yang lalu

    Sabar yah .bang uya.tak payah layan tuh yng nama nya denis cadel.embel wal wel wol.orang sabar akan sukses.orang yang berkoar seperti denis .cedol akan kna getah nya sendiri.tengok dia takut dan mlu sendiri.heeeh.

  76. Didi Irwansyah

    Didi Irwansyah6 hari yang lalu

    Mantab bos Uya Kuya.. ingat reality show bos di tivi dulu.

  77. ayu nurkhoirunnisa

    ayu nurkhoirunnisa6 hari yang lalu

    Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  78. Gary Y

    Gary Y6 hari yang lalu

    Mendidik

  79. Dewi Aniek

    Dewi Aniek6 hari yang lalu

    Jijik.aku lihatnya uya sdh kehabisan tontonan yg jadi tuntunan ya

  80. Yuaidah Ujah

    Yuaidah Ujah6 hari yang lalu

    Sikat trus papi uya biar dia kapok.lumayan buat konten lucu2 x klw di krjain trus.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  81. Ghufwyn

    Ghufwyn6 hari yang lalu

    wkwkwkwkwkwwk...................

  82. bernad music chanel

    bernad music chanel6 hari yang lalu

    Hidupnya kaya sinetron....

  83. Abel Asep

    Abel Asep7 hari yang lalu

    Kasih permen karet ban aja bang biar mampus tuh Denis gila

  84. Elis Marerabuyan

    Elis Marerabuyan7 hari yang lalu

    Mampus gak tu manusia sombong sejagad๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  85. Raja

    Raja7 hari yang lalu

    ๐—ฆ๐˜‚๐—ธ๐—ฐ๐—ฒ๐˜€ ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐—บ๐—ฎ๐˜€ ๐˜‚๐˜†๐—ฎ ๐˜‚๐˜†๐—ฎ

  86. Raja

    Raja7 hari yang lalu

    ๐— ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฒ๐—ฒ๐—ฝ ๐—บ๐—ฎ๐—ท๐˜‚ ๐˜๐—ฒ๐—ฟ๐˜‚๐˜€ ๐—บ๐—ฎ๐˜€ ๐˜‚๐˜†๐—ฎ ๐—ฃ๐—ฎ๐—ป๐˜๐—ฎ๐—ป๐—ด ๐—บ๐˜‚๐—ฑ๐˜‚๐—ฟ

  87. Raja

    Raja7 hari yang lalu

    ๐—•๐—ฒ๐˜๐˜‚๐—Ÿ ๐—บ๐—ฎ๐˜€ ๐˜‚๐˜†๐—ฎ

  88. Liscaaa

    Liscaaa7 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‘

  89. Cie Mimin

    Cie Mimin7 hari yang lalu

    Emang Enak dikjain Nis... Ngakak jdinye...

  90. Mailah Chakira

    Mailah Chakira7 hari yang lalu

    Bener bgt om king #RESFECT FULL FOR YOU ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  91. Alief Rachman

    Alief Rachman7 hari yang lalu

    Lucunya suara mas uya ๐Ÿ˜ yg setuju denis di hipnotis di acara tv mana like.nya ๐Ÿ˜€ biar tau isi hatinya tu mbak denis yg ganas ๐Ÿ˜‚

  92. Ajib Mhmd

    Ajib Mhmd7 hari yang lalu

    Rrrrrrrrr.....

  93. Dherrens Kusmanto

    Dherrens Kusmanto7 hari yang lalu

    17:01

  94. Dherrens Kusmanto

    Dherrens Kusmanto7 hari yang lalu

    13:24 Wkwk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  95. Suhermi Prihatin

    Suhermi Prihatin7 hari yang lalu

    4,3 jt view nya,

  96. Lely Gomes

    Lely Gomes7 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Lucu bangat sih Denis Cadel2 itu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  97. Elega

    Elega7 hari yang lalu

    Uya kan.artis.ngetop.mungkin.Denise pengen.ngetop dg marah 2 dg artis yg sdh top2 ๐Ÿ˜Ž

  98. Dunia Zara

    Dunia Zara7 hari yang lalu

    Kreatif banget om.. Ajarin ngonten om.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  99. NotMichael BG

    NotMichael BG8 hari yang lalu

    Yang komen orang yt

  100. EKO MAYANTO

    EKO MAYANTO8 hari yang lalu

    anjirrrr ngakak guwe bang uyaaaaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  101. Adibah alkaff

    Adibah alkaff8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  102. Awan Belo Selatan

    Awan Belo Selatan8 hari yang lalu

    Semua Itu Karna Uang.. Uang Uang dan Uang.. Bahkan Harga dirinya pun di Jual. Mungkin dgn cara itu dia ngk Makan.. Orng ngk tau malu mending ngk usah di Ladenin Bang Uya.. #Perfect

  103. Haryo Ryo

    Haryo Ryo8 hari yang lalu

    Mampus dikerjain lu denis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  104. Bintang Bintang

    Bintang Bintang8 hari yang lalu

    Pake hiptonis aja,,mas uya

  105. Rudi Rudi

    Rudi Rudi8 hari yang lalu

    CADEL KAN CUMA BISA OMONG KLOYOKAN .. KLOYOKAN .. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  106. Ernita Taher

    Ernita Taher8 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  107. Ernita Taher

    Ernita Taher8 hari yang lalu

    lucu jg mas kuya......kena jg dia ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€