Akhir Kisah Si Babi Malang

Polisi menangkap AI (44), tersangka kasus hoaks babi ngepet di Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat, yang viral belakangan ini. Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar menyatakan bahwa rekayasa ini telah direncanakan oleh A-I sejak bulan lalu.

Menurut Imran, mereka melakukan itu supaya menjadi lebih terkenal di kampungnya. "Karena ini (tersangka) merupakan salah satu tokoh, lah sebenarnya. Tapi, tokoh gak terlalu terkenal," ujar Imran dalam keterangannya pada Kamis, 29 April 2021.

Mulanya sejumlah warga mengatakan kehilangan uang mulai dari Rp 1-2 juta. Adam dan rekan-rekannya memanfaatkan hal itu dengan mengarang cerita yang belakangan hoax bahwa ada babi ngepet yang mengambil uang warga.

Komentar

  1. HERY Id

    HERY IdBulan Yang lalu

    hanya butuh 8 bapak" untuk menggetarkan Indonesia

  2. sohib 16

    sohib 16Bulan Yang lalu

    jokes bapak bapak hahaha

  3. nadua kali06

    nadua kali06Bulan Yang lalu

    Buakakak

  4. Players Noob Gamers

    Players Noob GamersBulan Yang lalu

    Berikan Aku 8 Bapak Akan Ku guncang indonesia

  5. Aqiel Rahmat

    Aqiel RahmatBulan Yang lalu

    Lol

  6. PREDATOR CINTA

    PREDATOR CINTABulan Yang lalu

    gempar juga bagi org bodoh dari kalangan yg terpelajar.... kan wktu itu gw bilang gw kaga percaya....

  7. Gunawan Syaputra

    Gunawan Syaputra3 hari yang lalu

    Itu yng ngenuh nya kek babi

  8. Gunawan Syaputra

    Gunawan Syaputra3 hari yang lalu

    Katanya pak ustad ko kelakuan nya ke israel si tukang ngebunuh yang ngga salah

  9. Ari Wibowo

    Ari Wibowo6 hari yang lalu

    Copot tu peci putih nya🐕🐕🐶👻

  10. Arti Wahdania

    Arti Wahdania16 hari yang lalu

    Kata babinya "aku salah apa, aku dibeli abis itu di penggal" :'(

  11. Rian Fukaru

    Rian Fukaru19 hari yang lalu

    Pasti malu sih desanya wkwk

  12. PratamaPutra 95

    PratamaPutra 9519 hari yang lalu

    Nah itu babinya ditangkap ya 😭😭😭😭

  13. David Mrlbs

    David Mrlbs25 hari yang lalu

    🤣🤣🤣

  14. InOfficiaL

    InOfficiaL28 hari yang lalu

    Miinta maaf....??? ( TUMAN )

  15. ZEE STELLAR

    ZEE STELLAR28 hari yang lalu

    Yang beli lebih buruk dari babi maaf rada gk sopan 🙏🏻

  16. Mellany90 Rangkas12

    Mellany90 Rangkas1229 hari yang lalu

    Setan d salahin 🤣🤣🤣

  17. Mellany90 Rangkas12

    Mellany90 Rangkas1229 hari yang lalu

    Babi yg Malang,apa untung nya sie pak !!! Jgn jgn dia yg ngpet tu duit ampuh lah pk

  18. Ed Tuyul

    Ed Tuyul29 hari yang lalu

    Ustadz nih?

  19. a.toyo16

    a.toyo1629 hari yang lalu

    Babi ya babi, manusia ya manusia... Gaada babi jadi manusia yang ada manusia punya sikap sifat kaya babi -_-

  20. Mochammad Isa

    Mochammad IsaBulan Yang lalu

    Mau tenar malah jadi sampah kau

  21. Fiqi

    FiqiBulan Yang lalu

    yg cerita di kamera itu aki2,sm warga yg percaya gak ditangkep pak?? yaa senggaknya bikin malu lah sampe mereka gak keluar rumah sampe 3 bulan😂😂 kalo gak bangke babi nya di panggang,suruh makan pelaku dan para pelaku yg lainnya pak😂😂

  22. Santo Patrick

    Santo PatrickBulan Yang lalu

    10 tahun kemudian ..ustad ini akan menjelma menjadi sutradara ulung Yang filmnya akankan mengguncangkan dunia😉👌

  23. Desmon Mon

    Desmon MonBulan Yang lalu

    Waduh, sayang sekali babi nya di fitnah. Mending kasih aku la, biar gua masak. Jadiin tambul tuak, salam danau toba

  24. Faisal Eyda

    Faisal EydaBulan Yang lalu

    Pak hardi percaya🤣🤣🤣🤣🤣 rupanya bohong🤣🤣🤣😆😆

  25. Faisal Eyda

    Faisal EydaBulan Yang lalu

    Ada jugak orang yang percaya🤣🤣🤣🤣

  26. Faisal Eyda

    Faisal EydaBulan Yang lalu

    Alahai. Dh la menipu pstu takbir Allahhuakbar plak tu🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️🤦🏻‍♂️. Penunggang Agama patut dihapuskan sbb bole merosakkan imej agama ISLAM

  27. Reza Fandi

    Reza FandiBulan Yang lalu

    Malu sama agama

  28. Parwidi Wedi

    Parwidi WediBulan Yang lalu

    Senjata pamungkasnya kelompok itu allohuakbar untuk berbuat tdk baik.

  29. euis irma nurmalasari

    euis irma nurmalasariBulan Yang lalu

    Yang uangnya sering ilang mah itu bukan ada yng maling tapi cara Tuhan negur umatnya yang tidak pernah sedekah

  30. Nazla Akmalia Arsyad

    Nazla Akmalia ArsyadBulan Yang lalu

    dari awal emg uda gapercaya,kesian bgt sm babi nya :(

  31. Rizki Rahmann

    Rizki RahmannBulan Yang lalu

    Miris berpeci udh umur tp klakuan gini 😂

  32. zul tetew

    zul tetewBulan Yang lalu

    Lah kmaren yg di fitnah babi, skarang setan juga di fitnah.. 😃

  33. Koki Kokilo

    Koki KokiloBulan Yang lalu

    Demi konten

  34. VEY Andreana

    VEY AndreanaBulan Yang lalu

    16:58 Pada akhirnya ,pada ujungnya ,pada endingnya...pada kemana mikirnya bikin hoax ,😂😂😂😂

  35. Sang Pemimpi Official

    Sang Pemimpi OfficialBulan Yang lalu

    Jahat sekali lu ndro fitnah Babi yg gk salah...lebih baik babi ternyata drpd lu. Modal peci doang.

  36. candra krist

    candra kristBulan Yang lalu

    "Setan masuk dalam diri saya" Habis babi, setan lagi disalahkan 😭

  37. mugiwara luffy

    mugiwara luffyBulan Yang lalu

    Kasihan si babi. Bagai mana nasibnya itu babi yah😢

  38. Mpok Nur Semangatku45

    Mpok Nur Semangatku45Bulan Yang lalu

    Jangan sampe gegara hal ini BABI jadi HALAL🤬 DUNIA KIAMAT SUDAH😥

  39. Jhay Amoyy

    Jhay AmoyyBulan Yang lalu

    Jangan salahin 😈

  40. Husniatul Qomariyah

    Husniatul QomariyahBulan Yang lalu

    Udah janggal dari kotak kardus yg bertuliskan "seikhlasnya Rp 5000"

  41. Arf_ Far

    Arf_ FarBulan Yang lalu

    Gw khawatir pas kluar tahanan nama nya berubah jadi BABI BIN NGEPET😢 mau pergi kmana mana dipanggil BABI

  42. Ardia Yusdianto

    Ardia YusdiantoBulan Yang lalu

    jangan bawa-bawa setan pak, setan aja ogah masuk ke lu wkwk

  43. Pan Gian Siagian

    Pan Gian SiagianBulan Yang lalu

    Org munafik yg suka mengkafir kafirkan org lain. Hedeuhhh katanya babi haram...tau" y .di pelihara jga yg haram itu.

  44. Husein Rizky

    Husein RizkyBulan Yang lalu

    Malu maluin pake teriak takbir pula

  45. Tetti Wibowo

    Tetti WibowoBulan Yang lalu

    Yachhh babinya di tangkap 😁

  46. yuen olyvia

    yuen olyviaBulan Yang lalu

    tebar hoax 10 th penjara, makan uang rakyat dilolosin :v indahnya indonesiaku😌

  47. undri vlog

    undri vlogBulan Yang lalu

    Sebuah karya yg mengesankan ,sampe segitu nya pa ustad 😅

  48. Zheen Zheei

    Zheen ZheeiBulan Yang lalu

    Konten kreator kalah ne sama ini ni...... Konten kreator ngpreng di sekitar aja....ini ngepreng se indo.... 🤣🤣🤣🤣🤣, slamat melanjutkan prank.nya di balik jeruji bapak broooo.......🤣🤣🤣🤣🤣 Ada ada ajeeee....🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  49. Rizki julyadin

    Rizki julyadinBulan Yang lalu

    7:36 ❤️

  50. Betrix Carolina

    Betrix CarolinaBulan Yang lalu

    Keliatan si bapak pinter ngomong

  51. Komang Budiase

    Komang BudiaseBulan Yang lalu

    Itulah karmamu!!! Apa yg kau tanam itulah yg kau petik..

  52. galuh sonadjie

    galuh sonadjieBulan Yang lalu

    Babi enak tauk

  53. kawan gaming

    kawan gamingBulan Yang lalu

    Wahh jingan kirain beneran

  54. Dhika achiiel

    Dhika achiielBulan Yang lalu

    Ustad ko kaya ginih bikin malu doang

  55. Aprizal Malik

    Aprizal MalikBulan Yang lalu

    Gue gk kebayang jadi warga situ..udah foto2 babinya kemudian si sebarkan lewat media sosial bahwa ada babi ngpet yg di tangkep...eh taunya mereka di prank sm ustad bodong😂

  56. Kaisar Agustus

    Kaisar AgustusBulan Yang lalu

    Wkwkwkwkwkw🤣🤣🤣

  57. Lan Saleh

    Lan SalehBulan Yang lalu

    Ada saingan bang "Joko Anwar" 😅😅😅

  58. Khusnul Aulia

    Khusnul AuliaBulan Yang lalu

    pembodohan sekalii.. 😂😂

  59. BBC

    BBCBulan Yang lalu

    HAHAHAHA !! SUTRADARA NYA SALAH BACA SKRIP AUTO PAKE BAJU BARU JADINYA :v

  60. Wino Ezra

    Wino EzraBulan Yang lalu

    'Hebat ceritanya" Lanjut !!

  61. Ryan Dwi Syahputra

    Ryan Dwi SyahputraBulan Yang lalu

    Kalo gue tau dari awal ini cuma hoax gue belain tu babi kmaren wkwk

  62. Ari Mulyana

    Ari MulyanaBulan Yang lalu

    Eh mbak ellora udh nikah belum sih?

  63. waloeyo MUSTANG1986

    waloeyo MUSTANG1986Bulan Yang lalu

    BINATANG BABI NYA AJA DI POTONG KEPALA NYA, KENAPA YANG MENYEBARIN BERITA "HOAX" KOK DAK DI POTONG SIH KEPALA NYA.!!! ((DIA YANG NANGKAP BABI NYA & DIA JUGA YANG POTONG PALA BABI ATAU ORANG LAIN..!!! KENAPA DIA DAK DI POTONG PALA NYA YANG SEKARANG DI TANGKAP+DI TAHAN SAMA POLISI. SEHARUS NYA DI POTONG JUGA DONG PALA NYA BIAR JADI PELAJARAN BUAT KITA SEMUA ATAU JADIIN SATU SAMA BABI NYA.))

  64. BJE DUA SCREENSHOT

    BJE DUA SCREENSHOTBulan Yang lalu

    tujuan nya mau menghentikan isu yang meresahkan warga depok ,banyak uang warga yg hilang..di buatlah rekayasa spt ini, tapi ujung nya .........masuk bui ..innalillahi..

  65. Deni Pratama

    Deni PratamaBulan Yang lalu

    Bangke udah nonton Vidio yang Ono serius serius tapi berita bohong

  66. That's Najah

    That's NajahBulan Yang lalu

    Duit warga yg hilang itu... Gimn? Warga juga tipu apa gimn😌😂🦶

  67. Anti Lag

    Anti LagBulan Yang lalu

    Babi babi. Satttttt babi tenan

  68. Arie Pasya

    Arie PasyaBulan Yang lalu

    Manusia berwujud setan wkwkwk

  69. Siti Aisyah

    Siti AisyahBulan Yang lalu

    Uang ilang di rumah sendiri cek anak bapak ibu jangan suka bilang ini itu

  70. Susilo edy Widayat

    Susilo edy WidayatBulan Yang lalu

    Kasian nasip uangnya🤣

  71. Syahru Romadhon

    Syahru RomadhonBulan Yang lalu

    Yang Haram ajah kena fitnah apalagi elu yg Muslim,,ambil positive nya jadi manusia jgn suka berlebihan untuk pengen terkenal😂

  72. zabi BINTANG

    zabi BINTANGBulan Yang lalu

    Wkwkkw gak jauh paling dy pelaku ny!! Yg slama itu warga sering kehilangan uang.! Islam tercoreng lagi aja njink!!!!

  73. Imam Sukendar

    Imam SukendarBulan Yang lalu

    6.06 kasian setanya kena fitnah wkwkwk

  74. Ombara

    OmbaraBulan Yang lalu

    Kasian babinya

  75. mas harry

    mas harryBulan Yang lalu

    BAJINGAN LEBIH RENDAH AKHLAK NYA DARIPADA BINATANG

  76. mas harry

    mas harryBulan Yang lalu

    BABI SAJA DIFITNAH.......🤣🤣🤣 PADAHAL YANG MEMFITNAH LEBIH HARAM DAN NAJIS DARIPADA BABI....... DAN ANJING

  77. Rio Sky

    Rio SkyBulan Yang lalu

    bunuh babi penjara 10 tahun😂😂😂😂

  78. Yudha Pratama

    Yudha PratamaBulan Yang lalu

    Malu ga? Malu ga? Malu lahh masa ngga wkwk

  79. Ivan Sukmawan

    Ivan SukmawanBulan Yang lalu

    Takut dosa pengen ketawa....... 😭😭😭

  80. Sakti_ Captain

    Sakti_ CaptainBulan Yang lalu

    Keluarga babi yg di bunuh sama di fitnah itu kira2 nuntut bapak ini juga ga yah?

  81. Banana Promotion

    Banana PromotionBulan Yang lalu

    Perlunya sertifikasi pemuka agama, supaya jangan sampai kita diakal akali bapak bapak kurang kerjaan

  82. Nur Azizah

    Nur AzizahBulan Yang lalu

    Ya amplop brooo .itu babi lebih mulia dari pada elu bro hahahaaa

  83. Nugraha Prihandani

    Nugraha PrihandaniBulan Yang lalu

    Ellora, aku padamu~~~

  84. liem Cn13

    liem Cn13Bulan Yang lalu

    gara gara babi masuk penjara....

  85. Sabana Iyo

    Sabana IyoBulan Yang lalu

    Heran gw..

  86. M Rifaldi

    M RifaldiBulan Yang lalu

    Kasihan babinya di fitnah 🥺

  87. Yohanes Santoso

    Yohanes SantosoBulan Yang lalu

    Demi popularitas kau bertopeng ustad.. Astaghfirullah...

  88. Aldo adista

    Aldo adistaBulan Yang lalu

    Akibat ingin viral.👍

  89. setan kober

    setan koberBulan Yang lalu

    Masyarakat Indonesia ayo kita rame-rame sate tuh penyebar hoax babi ngepet biar gak meresahkan masyarakat Indonesia,,,

  90. Chaoc

    ChaocBulan Yang lalu

    Kesian banget yang udh pada telanjang buat dapetin babi..mana udh pada liat liatan 😂

  91. Aya Maya

    Aya MayaBulan Yang lalu

    Kaya si vicky ga sih cara ngmg nya? Kwkkwkwk rata2 tukang tipu emg pada gtu ya? Pada pinter ngmg hadehh

  92. Hunter Master

    Hunter MasterBulan Yang lalu

    Wkwkwkwk hidup tdk normal ahinya muncul banyak paranotmal

  93. Raihan Firzayansyah

    Raihan FirzayansyahBulan Yang lalu

    Disaat warga negara lain sudah mulai membuat inovasi" keren dan warga negara kita masih ngurusin babi ngepet

  94. sesoklibur

    sesokliburBulan Yang lalu

    ngakak

  95. Kazeo Game ID

    Kazeo Game IDBulan Yang lalu

    Disaat jepang dan sekitarnya sedang bikin rumah anti gempa Sementara di negeri kita sedang mempermasalahkan BABI

  96. basirudin seni

    basirudin seniBulan Yang lalu

    0:46 dengan bangganya TOS dong itu 1:07 Bpk ini bajunya uda dipesen, bentar lagi dateng

  97. Arivaa Mistriatin

    Arivaa MistriatinBulan Yang lalu

    Disini ko polri nya jga keliatan agak agak bingung gtu ya

  98. basirudin seni

    basirudin seniBulan Yang lalu

    ini potret atau bukti masih adanya masyarakat kita yang begitu gampangnya percaya oleh berita hoax. pake baju koko,peci, sarungan dan sedikit fasih dalam bercerita merupakan jaminan untuk masyarakat bisa percaya. menggadaikan takbir untuk menjadi buah bibir..

  99. Lintang Alfarizki

    Lintang AlfarizkiBulan Yang lalu

    Kasihan si babi,udah haram d fitnah terus d bunuh pula.

  100. Ronal Jehan

    Ronal JehanBulan Yang lalu

    Sangat memalukan, masih juga pake peci. Memalukan kau. Penjara seumur hidup pantas buat kau

  101. Noval Wildboys

    Noval WildboysBulan Yang lalu

    Nonton ini meskipun telat merasa Drakor Korea kalah dngn drama babi ngepet Dan untuk pak polisi saya pernah kehilangan lapor di polisi bilangnya mau kerumah tapi gk kerumah hehe

  102. Nef07 Channel

    Nef07 ChannelBulan Yang lalu

    Saya masih menunggu dan sangat berharap ada berita selanjutnya, Teman2 babi yg udah di fitnah tersebut datang untuk blas dendam sama" bapak" tersebut.. Pengen Lihat Semua Keluarga babi dan Teman" nya babi dtang nyerbu bapak" tersebut. Hihi

  103. Ari andriana

    Ari andrianaBulan Yang lalu

    Mampus kow di penjara ustad kw

  104. Handy Alamsyah

    Handy AlamsyahBulan Yang lalu

    Niatnya jadi youtuber terkenal. Eh malah jadi youtuber sel penjara... Wkwkwk... Kocak orang ini.

  105. galant prayudha

    galant prayudhaBulan Yang lalu

    Muak bgt gua liat mukanya ini orang... Di mana jejak sholat anda???