AJAIB! Inilah 5 Lorong yang Dipercaya Bisa Tembus Ke Tanah Suci Mekah |

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB

Di bulan Ramadan biasanya banyak orang berbondong-bondong ke Mekkah untuk mencari pahala dan beribadah disana. Namun karena covid-19, akses untuk pergi ke Mekkah ditutup dan dibatasi, dan hal ini tentunya membuat rindu umat muslim yang ingin beribadah disana. Tak peduli semaju apa pun peradaban yang namanya hal mistis dan gaib tetap menjadi sesuatu yang dipercayai di Indonesia. Sampai saat ini banyak orang yang yakin ada pintu atau portal yang dapat tembus sampai ke Mekkah.

Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!

Facebook : ganjilmisteri/

Instagram : ganjilmiste...

Komentar

  1. Dewi Hidayati

    Dewi HidayatiBulan Yang lalu

    Penyiar nya ini bkn nya nasrani yaa..si calista..

  2. La ode Sidik

    La ode SidikBulan Yang lalu

    Mesjid Keraton Buton ,itu benar👍

  3. Daniel Rudolf

    Daniel RudolfBulan Yang lalu

    tolong doakan Saya ada tulisan doa instagram pake solot goib serakarang 🙏🙏

  4. Susi Susanti

    Susi SusantiBulan Yang lalu

    astagfirullah ya Allah berilah saudari hamba ini hidayah untuk tidak terlalu percaya dengan takhayyul 🙏

  5. Hana Karolina

    Hana KarolinaBulan Yang lalu

    Ueenaaakkkkkkk Teenaaaaannnnnnnnn

  6. Ai,9999 mega

    Ai,9999 megaBulan Yang lalu

    Hmmm kll tntang gua pemijahan aku udah 2x masuki gua itu😊waktu kecil d bw ortu. Waktc lg hamil 7blm smbil bw anak😁udah trun tmurun x yach 😜

  7. fathir37 channel

    fathir37 channelBulan Yang lalu

    Terimakasih team ganjil misteri sudah mengkaji wisata goa tujuh, saya sebagai orang pidie bangga, dan satu tambah ada ruang dalam goa yg luas kira 2x2 meter dan masuk nya harus merangkak, kononnya disitu tempat orang bersemedi dan ada bekas sajadah putih

  8. fathir37 channel

    fathir37 channelBulan Yang lalu

    Itu betul ada batu besar yg bergantung di atap goanya

  9. Ambri Hari

    Ambri HariBulan Yang lalu

    Asslmmualaikm

  10. Setyo Ujianto

    Setyo UjiantoBulan Yang lalu

    Sepakat

  11. Ita Hernita

    Ita HernitaBulan Yang lalu

    ikut hadir .....trimakasih dng cerita2 menarik nya ....sy tunggu cerita next nya 🙏🙏

  12. Ester

    EsterBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/d6dpsJ-DaGXbh2c

  13. Agung Carera

    Agung CareraBulan Yang lalu

    Kalo cuma poto bisa cek google

  14. Agung Carera

    Agung CareraBulan Yang lalu

    Cuma poto ga seru vlog nya ..

  15. Muchlis16 Sept

    Muchlis16 SeptBulan Yang lalu

    Dlu sy punya kamera ada lobangnya jga serba seribu harganya.. dari lobang kamera²an itu bkn cuma mekah bahkan ada menara effel ada telletubies ada pelangi dll

  16. La ode Sidik

    La ode SidikBulan Yang lalu

    Makanya main"ksna biar anda percaya,

  17. Ester

    EsterBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/d6dpsJ-DaGXbh2c

  18. LL N

    LL NBulan Yang lalu

    Hai Calista.. Kamu nampak cantik la bila bertudung gitu..,Jgn mudah percaya yg begitulah .itu smua dongeng,kisah yg sengaja di create demi kepentingan pihak² tertentu.

  19. Adis & Ishma the buscraft

    Adis & Ishma the buscraftBulan Yang lalu

    Yg ud ga sabr nunggu malam takbir hdr

  20. Shila Elshirazy

    Shila ElshirazyBulan Yang lalu

    Oh ya kak....saya orang Cirebon dan rumah saya sangat dekat dengan Gua Sunyaragi...

  21. Shila Elshirazy

    Shila ElshirazyBulan Yang lalu

    @Muhammadendy Mulyonoputra Gua Sunyaragi tempat bersejarah, banyak org yg berkunjung dari berbagai daerah dan Festival Keraton se-Indonesia digelar di Gua Sunyaragi tersebut.

  22. Muhammadendy Mulyonoputra

    Muhammadendy MulyonoputraBulan Yang lalu

    Itu trmpte gmn mbk.rame ta dan banyak orang berziarah ta

  23. Shila Elshirazy

    Shila ElshirazyBulan Yang lalu

    Kak....saya pernah ke Pamijahan

  24. Maryati Margaretta

    Maryati MargarettaBulan Yang lalu

    Ahhhh mbohhh.lah

  25. Achmad Efendi

    Achmad EfendiBulan Yang lalu

    Dilihat secara gaib itu iya

  26. Maryati Margaretta

    Maryati MargarettaBulan Yang lalu

    Gaibbbb.walahhh

  27. DAFFA GANZ🇮🇩

    DAFFA GANZ🇮🇩Bulan Yang lalu

    Hy ka

  28. R. BASSMAN

    R. BASSMANBulan Yang lalu

    Khurafat

  29. Nana Akew 135

    Nana Akew 135Bulan Yang lalu

    Saya sdh sering keliling kota mekah tapi gak pernah lihat lorongnya

  30. Setyo Ujianto

    Setyo UjiantoBulan Yang lalu

    😂😂😂😂

  31. Dicky wahyudi

    Dicky wahyudiBulan Yang lalu

    Sombong amat

  32. R. BASSMAN

    R. BASSMANBulan Yang lalu

    Goro

  33. Paulus Hermanto

    Paulus HermantoBulan Yang lalu

    Kagak masuk logika

  34. aepsa 91 Channel

    aepsa 91 ChannelBulan Yang lalu

    Hadirrr

  35. Ester

    EsterBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/d6dpsJ-DaGXbh2c

  36. ruri widjajati

    ruri widjajatiBulan Yang lalu

    Trimksh senang liat vidionya

  37. Lan Matzin

    Lan MatzinBulan Yang lalu

    Tipu aja dong pintu masuk mkh