Adei Harus Dibawa Ke Rumah Sakit Untuk Perawatan!! Cepat Sembuh!! | LIDA 2021

Tonton Liga Dangdut Indosiar selengkapnya vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar

  1. aldiwahyu Syenell

    aldiwahyu SyenellBulan Yang lalu

    Huh. Gara gara dia rupanya

  2. Dahlia 123

    Dahlia 123Bulan Yang lalu

    Adei harus menang Adei keren harus juara

  3. Ojik Fauzi

    Ojik FauziBulan Yang lalu

    Apakah ini suatu drama ? Biar lolos aja dulu dari lagu rock 😀, tepatnya biar aman 😂 Pake fitnah covid segala macam Indosiar, hmmm

  4. Ramida Tambunan

    Ramida TambunanBulan Yang lalu

    Bg cepat sembuh dan sehat selalu

  5. P Oktavianto

    P OktaviantoBulan Yang lalu

    Gara" adei semua kena

  6. gurun sinai

    gurun sinaiBulan Yang lalu

    Manja banget si

  7. Tita Shohirman

    Tita ShohirmanBulan Yang lalu

    Cefat sembuh ganteng

  8. Oreo_110

    Oreo_110Bulan Yang lalu

    Cakep tapi lemah lembut 🙈

  9. Slamet Wm

    Slamet WmBulan Yang lalu

    Itu yg di belakang sofa kok kyk ada penampakan kepala King Nasar. Apa ada yg melihatnya juga

  10. Nurlailiyati Nurdin

    Nurlailiyati NurdinBulan Yang lalu

    Smga ADEI idola kami cepat sembuh dan bisa memberikan penampilan yang terbaik AAMMIIINNN YA ROBBAL ALAMINNN 🤲🤲🤲.

  11. Sarry Vikria

    Sarry VikriaBulan Yang lalu

    Smg cpt smbuh Dedek Adei Aamiin ...

  12. Noorhayati Jailani

    Noorhayati JailaniBulan Yang lalu

    Semangat ya adei..cepat sembuh

  13. Saat Saat

    Saat SaatBulan Yang lalu

    ADEI CEPAT SEMBUH KLU BISA TAMPIL BISA NGELUARKAN ATING ,SEBAB POLING ANTING DIBAWA RIO ANTING PASTI TERSINGGOL HARAPAN ATING TIPIS.ADEI CEPAT SEHAT.

  14. Tini

    TiniBulan Yang lalu

    Semoga cpt sembuh ya nak adei..

  15. Nuryaumi Setu

    Nuryaumi SetuBulan Yang lalu

    Ya alloh semoga cepat semuh

  16. Jumaini Tanjung

    Jumaini TanjungBulan Yang lalu

    Knp Lida tak tayang lagi?ada yg bantu jawab gaj teman2?

  17. gurun sinai

    gurun sinaiBulan Yang lalu

    Pada kena covid

  18. ari dwi

    ari dwiBulan Yang lalu

    Kesini krn adei moga cepwt sembuh dan bisa menampilkan yg trrbaik amin

  19. Nur Ika

    Nur IkaBulan Yang lalu

    SEMANGAT ADEI...RAJA...SMG CPET SEMBUH...😍😍😍😍😍😍

  20. Titiek Yulia

    Titiek YuliaBulan Yang lalu

    Semoga cpt sehat ya nak... istirahat yang cukup minum vitamin, klu mmg sakit jgn dipaksa. Anak sy srg mimisan jg ternyt gejala amandel

  21. Murti Ningsih

    Murti NingsihBulan Yang lalu

    Semoga Cepat sembuh nak Adei, agar bisa meneruskan perjuanganmu di lida 2021 Amin.

  22. Danu Dji

    Danu DjiBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh adei.alloh melindungimu di manapun ke manapun kamu berada.

  23. mira faiz

    mira faizBulan Yang lalu

    Sehat raja sayang anakku ganteng adei

  24. Idin Sahidin

    Idin SahidinBulan Yang lalu

    Apa ini peyabab lida di pending duluu.. Kemarin gk tayang

  25. Feri Anti

    Feri AntiBulan Yang lalu

    Moga cpt sembuh adei, ikutin anjuran dokter jgn stres.bnyk berdoa. Sabar tetap berjuang yo.

  26. asra Vanessa

    asra VanessaBulan Yang lalu

    Semoga cepat sehat kembali adei🖤

  27. Maulana Arif

    Maulana ArifBulan Yang lalu

    buat Adei ...tetep semangatt ya

  28. Nok Maryam Saeputri Si Lesung Pipi

    Nok Maryam Saeputri Si Lesung PipiBulan Yang lalu

    Cepat sehat adei 😭😭😭😭

  29. Aan Nurjanah

    Aan NurjanahBulan Yang lalu

    Adei sehat sayang, maju terus, semoga Adei melaju ke babak final.

  30. Choir Jannah

    Choir JannahBulan Yang lalu

    Syafakalloh Adei...

  31. Suryati Dra

    Suryati DraBulan Yang lalu

    Ya Allah ya Tuhan kami berikanlah kesembuhan untuk ananda ADEI hanya kepadamu aku memohon dan hanya kepadamu aku meminta pertolongan alfatikhah . Tetap semangat ADEI doaku menyertaimu

  32. Siti Marfu'ah

    Siti Marfu'ahBulan Yang lalu

    innalilahi waina ilaihi rojiun, semoga adei segera sembuh....apakah mungkin adei,terpapar covit 19?

  33. Shagara Pratama

    Shagara PratamaBulan Yang lalu

    Bykk pesertaa yg duluu pingsann smgt nakk.....reza....selvi...aulia..putri dulu jugaa pingsan skt

  34. Sundarti 09

    Sundarti 09Bulan Yang lalu

    Semoga Adei cepet pulih..dan bisa meneruskan ..perjuangan nya...Aamiim

  35. Nuryadi 0255

    Nuryadi 0255Bulan Yang lalu

    Biasa disetiap pertandingan kalau TDK dapat melanjutkan maka dianggap gugur,jadi TDK ada dispensasi,sebab merugikan peserta lain, itulah aturan yg Sdh baku.

  36. Ojik Fauzi

    Ojik FauziBulan Yang lalu

    Tapi kenyataannya itu tidak berlaku ke ADEI, ya paham" sendiri dah alasannya 😂. Sekarang malah covid yang difitnah (ada duta yang kena covidlah),ya biar peserta satu ini bisa lolos aja dulu. Lagu lama kaset baru

  37. Mochammad Nuryanto

    Mochammad NuryantoBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya Adek adei semoga bisa menampilkan yg terbaik dan menjadi juara di Lida

  38. Yayu Yuli

    Yayu YuliBulan Yang lalu

    Adei semoga tidak apa2 cepet sembuh ya idola baru indosiar..terus bersinar..

  39. asyrol effendi

    asyrol effendiBulan Yang lalu

    Smg bkn covid ya adeinya

  40. Muhammad Daviki

    Muhammad DavikiBulan Yang lalu

    Ya Allah adei sakit apa...syafakallah adei...cepat beraktifitas lagi ya

  41. Sari Suhendar

    Sari SuhendarBulan Yang lalu

    Semangat adei..moga cpet sehat nak..moga adei masuk di 5 besar..amiiiin..

  42. Nanik Joedo Putri

    Nanik Joedo PutriBulan Yang lalu

    Semoga kembali sehat lg tetap semangat selalu berdoa

  43. Ane Fatmah

    Ane FatmahBulan Yang lalu

    Cepet sembuh adei

  44. Kholil_Official

    Kholil_OfficialBulan Yang lalu

    Katanya peserta ada yg kena covid siapa itu kak?

  45. Sobirin Wae

    Sobirin WaeBulan Yang lalu

    Calon juara

  46. Mawar Pratama Ali

    Mawar Pratama AliBulan Yang lalu

    Adei.....dah bagaimana sikon terbarunya ya Min? Atau ada yg tahu? Kami kefikiran adei....

  47. Kuyu Chen

    Kuyu ChenBulan Yang lalu

    Apa bener Adei / duta lida terkena covid,,,, Cpt sembuh ya Adei

  48. Mawar Pratama Ali

    Mawar Pratama AliBulan Yang lalu

    Kayaknya tidak semoga tidak mungkin kecapekkan aja dan tentunya dia harus berjuang meningkatkan kw dan kekayaan dlm bidang musik tentu dia berfikir keras... Covid dan hujatan meninggal itu dri haters aja....gak enak dgr komentar para pecinta Nak Rio...padahal kita suport semua tak ada hujatan...

  49. Evi Jumana

    Evi JumanaBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh Nak semamgat.

  50. Dewi Aja

    Dewi AjaBulan Yang lalu

    Pasti,,, semua penontom.indosiar mendoakan kamu, adeii,,, Cepat sembuh adeiii,, Kami menunggu PENAMPILAN mu selanjut na,, SEMANGAT ADEIII,,,!!!

  51. Vivo Kld

    Vivo KldBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ya sayang Sedih liat nya ingat anak sendiri

  52. Redmi 4a

    Redmi 4aBulan Yang lalu

    Semoga Adi cepat sembuh amin 🙏

  53. Syahrina Manisekali

    Syahrina ManisekaliBulan Yang lalu

    Sayank quuuuu Sehat2 yaa

  54. butik meong

    butik meongBulan Yang lalu

    Cepat sembuh nak adei ,semangat ya.....

  55. Sofia Al

    Sofia AlBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh adei🤲🤲

  56. Kartini Kartini

    Kartini KartiniBulan Yang lalu

    cepat sembuh ya anakku Adei .......ibu selalu mendukungmu dan selalu menunggu penambilanmu nak

  57. Lelis lisnawati

    Lelis lisnawatiBulan Yang lalu

    Semoga adei tetap semabgrt dan crpet sembuh ya sayang.... bunda selslu mendukung karena suaranya luar biasa 👍👍👍❤️❤️❤️

  58. Daftar populer Dunia

    Daftar populer DuniaBulan Yang lalu

    Hhh dasar manja

  59. Daftar populer Dunia

    Daftar populer DuniaBulan Yang lalu

    @Basaesyaa aku tahu kok Aku cuma bercanda

  60. Basaesyaa

    BasaesyaaBulan Yang lalu

    orng sakit pasti badan nya lemah , Sebelum tampil sempet mimisan dia trus dia bilang pas lagi tampil nyanyi itu kepala nya sakit sampe hilang fokus dia jdi salah lirik 😢

  61. Agnes 💚

    Agnes 💚Bulan Yang lalu

    Semangat Adei.. Semoga Adei cepat Sembuh.. Amin..

  62. ELIH CHANNEL

    ELIH CHANNELBulan Yang lalu

    Semangat adei.. Ayo semua jangan kendor dukungannya 😢

  63. M Toha

    M TohaBulan Yang lalu

    Semoga.cepatsembih.Adei

  64. Emmy Suhaeminah

    Emmy SuhaeminahBulan Yang lalu

    Adei cpt sembuh sayang.ttp semangat Nnk Haja sllu mendoakan nak Adei kan pintar ,sht ya

  65. Tika Ikun Ambon

    Tika Ikun AmbonBulan Yang lalu

    Cepat sembuh ea de

  66. rahmi lukman

    rahmi lukmanBulan Yang lalu

    Semoga kamu cepat pulih nak, emak kangen.

  67. Muhammad Muslim

    Muhammad MuslimBulan Yang lalu

    Komen di IDport pada positif semua ya ga kaya di Instagram haha

  68. Restu Bimantara

    Restu BimantaraBulan Yang lalu

    Cepet sehat nak

  69. Rita Hasanah

    Rita HasanahBulan Yang lalu

    Teman bagai mana kabar adei ?

  70. ragil kuning

    ragil kuningBulan Yang lalu

    Kasian nak...semangat sayang semoga cepat sembuh dan sehat kembali agar bisa menampilkan yg terbaik,

  71. Destin Jessy anastasya

    Destin Jessy anastasyaBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh adei semangat

  72. ika damayanti

    ika damayantiBulan Yang lalu

    mungkin adei tersenggol

  73. Adhitohir adhitohir Adhitohir

    Adhitohir adhitohir AdhitohirBulan Yang lalu

    Ayo adei Anak muda Harus semangat...jgn jadikan beban tampilkan yg terbaik....ini ajang perlombaan bwk nm harum daerahmu...Semoga adei Sehat dan trus maju dibabak2 berikutNya Semangat 45 adei jgn kendor....Semangat.

  74. Bnda Dian

    Bnda DianBulan Yang lalu

    Semoga adel cepat sembuh

  75. Eny Manies

    Eny ManiesBulan Yang lalu

    Subkhanalloh sakit ap ya

  76. Bintang Kuliner Oke

    Bintang Kuliner OkeBulan Yang lalu

    Santai saja adei ..jangan panik n strss ...semoga semangat

  77. Muhammad Aldy Febriang

    Muhammad Aldy FebriangBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh Adei

  78. Yos Osma Yosef

    Yos Osma YosefBulan Yang lalu

    Semangat Adei semoga lekas sembuh ya anak ganteng, agar dapat tampil ntar malam aamiin.

  79. AH Arif Arif

    AH Arif ArifBulan Yang lalu

    idport.info/award/video/nHmBmWeDo5yxmIQ

  80. Jara Khan

    Jara KhanBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh Adei Semangat ya Adei Semoga lolos ke babak berikutnya Aamiin

  81. Fahim Malik

    Fahim MalikBulan Yang lalu

    Aku orang Jatim ...tp sejak Lida dimulai aku lgsg jatuh hati pd adei anak yg maniis rupawan ini ...ketika lihat dia sakit aku sedih cemas hawatir seolah spt anakku sendiri ...ya Alloh adei...SMG lekas sembuh nak..dan bisa tampil kembali...

  82. Ning Sih

    Ning SihBulan Yang lalu

    Semoga adei cepat sembuh dan tampil kembali Amin yarobbalamin

  83. Amy caem Caem

    Amy caem CaemBulan Yang lalu

    Pasti ibunya Adei nangis anaknya sakit ,aku bukan.siapa"nya aza sedih

  84. Desi Aulia suci Yati

    Desi Aulia suci YatiBulan Yang lalu

    Ya Alloh Adie cepet sembuh SMG HR ini bs tampil

  85. Mirasantika a

    Mirasantika aBulan Yang lalu

    ada dokter ikbal di situ bisa mengobati

  86. Mullmull Mul

    Mullmull MulBulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh ya dek

  87. Eva Rahayu

    Eva RahayuBulan Yang lalu

    Semua video penampilan peserta tadi malem kok hilang semua ya, tolong jelaskan gaess

  88. Vantiii Vantii

    Vantiii VantiiBulan Yang lalu

    Ank lembuut disuruh nyanyi rok

  89. Oreo_110

    Oreo_110Bulan Yang lalu

    😂🤣

  90. Nupus Icha Icha

    Nupus Icha IchaBulan Yang lalu

    Ya allah beri adei kesembuhan aamiin

  91. guretpace

    guretpaceBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh adei

  92. Chun Bstrd

    Chun BstrdBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh

  93. Nia Cahyani

    Nia CahyaniBulan Yang lalu

    Semangat nak ...sukses itu butuh perjuangan ...semoga ini adalah bagian dari prosesmu...semangat semangaaat sayang...pokony kamu kereeennn .. kamu harus tau itu.....

  94. مريم اندو

    مريم اندوBulan Yang lalu

    Semogga cpt sembuh Adei....ttp semanggat 💪💪💪💪

  95. ros yati

    ros yatiBulan Yang lalu

    haulani klo komen jgn sembarangan namanya penyakit ko mbawa pacaran untung bukan kamu yg sakit karma ke haluni.

  96. Opporeno4 Ati

    Opporeno4 AtiBulan Yang lalu

    Mg cepat sembuh adaei...kita doakan Adeii lolos ..semangat adei ..km harus kuat ...amin

  97. Mamah kiki Ing

    Mamah kiki IngBulan Yang lalu

    Semoga cepat sembuh adei semanget na

  98. Jutex Jeyex

    Jutex JeyexBulan Yang lalu

    Dl reza ug gtu pas mo tampil sakit hrus d rawat d rumah sakit

  99. Raya Bunda

    Raya BundaBulan Yang lalu

    Adei mah udah jadi bintang,,,wajahnya ngartis banget,,, cepet sembuh ya,,,,,,,

  100. raya mia Indrawati

    raya mia IndrawatiBulan Yang lalu

    Cepet sembuh hrs semangan minum Vit

  101. Yuth Ytg

    Yuth YtgBulan Yang lalu

    Mg cpt sembuh ya sayang...kami rindu akan penampilanmu

  102. Bima Adisaputra

    Bima AdisaputraBulan Yang lalu

    Adei jagoan bunda..semoga cepet sembuh ya nak..biar bisa tampil lagi di indosiar nak

  103. Dwirahayu Ningsih

    Dwirahayu NingsihBulan Yang lalu

    Semoga adei cepat sembuh

  104. Nurian Mani

    Nurian ManiBulan Yang lalu

    cepet sembuh adei.aamiin

  105. yuna nena

    yuna nenaBulan Yang lalu

    Kyknya dia shok karna takut bawa lagu rock ,org gk bisa di suruh lagu rock

  106. Oreo_110

    Oreo_110Bulan Yang lalu

    😂🤣

  107. Mita Nurhayati

    Mita NurhayatiBulan Yang lalu

    🙂

  108. Edo Trianto

    Edo TriantoBulan Yang lalu

    Aku doa kan semoga adei cepat sembuh bisa tampil nanti malam